.

SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Kisah yang manakah yang anda percayai?

1. Safiyah senang menikah dgn rasul karna AYAHNYA,SUAMINYA,dan sodaranya dibantai ama rasul
5
5%
2. Safiyah sangat SEDIH karna SUAMINYA DISIKSA oleh rasul lalu dibunuh,blm lagi AYAHNYA dan kaumnya dibantai,sehingga TERPAKSA menikah dgn rasul
100
95%
 
Total votes : 105

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby mbah.erott » Thu Oct 28, 2010 6:52 pm

Dorama wrote:??? BACA tuh sirat,quran jg hadist,jgn asal pikiran mesum aja di otakmu!

Justru krn baca quran pikiran orang jadi mesum.
Berhubung standar dorama adalah mesum, jd dia ga ngerasa dia itulah yg mesum. Soalnya diajarin muhammad dan allah swt yg bejat sih... :goodman:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby Dorama » Thu Oct 28, 2010 7:16 pm

??? eh,gak ngaca! bandingkan dg kitabmu yg isinya persundalan kota2,kota sj bersundalan apalagi manusianya,bahkan ada matahari yg dikira beredar mengitari bumi,dg dibhsakn sbg pengantin lelaki yg girang keeluar dr kamar pengantin menyebarkan hot. cieh,kitab bibel/injil mu itu palsu,byk salah,porno pula.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby mbah.erott » Thu Oct 28, 2010 8:08 pm

Lho menurut quran itu sdh dipalsukan, jd saya tanya aja ttg quran. Eh ternyata kitab brutal & porno parah deh. Hehehe :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby Dorama » Fri Oct 29, 2010 2:38 am

??? mana ayat quran yg porno? TAK ADA! dr trit yg 1 ke yg lain,kamu lari2 tiap ditanya mana buktinya. kafir asal bacot,berotak mesum. trus kalau injil/bibel palsu lalu boleh gitu bervulgar2 ria dan porno....logika macam apa ini.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby Dorama » Fri Oct 29, 2010 9:17 am

otak kl sdh mesum,masak ayat quran dibilang mesum,terus kitabmu injil/bible itu lantas disebut apa? novel porno?!
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby mbah.erott » Fri Oct 29, 2010 9:30 am

Dorama wrote:otak kl sdh mesum,masak ayat quran dibilang mesum,terus kitabmu injil/bible itu lantas disebut apa? novel porno?!

Haha... terserah ente mau bilang quran mesum atau tidak. Ga ngaruh deh buat sy qiqiqi...
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby young celebes » Fri Oct 29, 2010 9:49 am

dorama wrote:otak kalau sudah mesum,masak ayat quran dibilang mesum,terus kitabmu injil/bible itu lantas disebut apa?novel porno?

dorama,kalau anda mau berdiskusai secara sehat maka tak perlu memakai standar ganda didalam pembelaan anda terhadap Islam/quran,sebab kesalahan didalam Islam/quran tidak dapat dibenarkan secara otomatis hanya karena kitab/agama lain juga terdapat kesalahan.kalau anda memang yakin bahwa quran itu memang benar sesuai dengan yang diklaim oleh muslim atau Islam/quran itu sendiri,maka tak perlu anda mengambil kesalahan dari pihak lain sebagai perbandingan cukup anda tunjukkan saja kebenaran itu.kecuali kalau quran memang benar kitab porno seperti apa yang dikatakan kafirun dan murtadin ditempat ini hingga anda merasa perlu untuk memakai standar ganda demi meminimalkan kesalahan tesebut,tapi seminimal apapun suatu kesalahan,tetap saja namanya kesalahan dan dalam hal ini quran sebagai sesuatu yang tanpa kontradiksi/kesalahan didalamnya.jadi buktikan klaim ini dengan tidak memakai standar ganda lalu kita lihat jika quran/Islam memang benar maka tentu ia dapat berdiri sendiri dalam pembelaan.
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby Dorama » Sun Oct 31, 2010 1:54 pm

goublok! standar ganda itu kl ukurannya beda,ini kan sama,mana kitab yg menceritakan AKTIVITAS sex scr vulgar? di quran tak ada tuh ayat, di injil/bible..banyak! mulai dr kota yg bersundalan,ayah yg mencolok vagina anak gadisnya,anak yg hamil dg ayah kandungnya,dll wah sampai matahari pun dibilang pengantin lelaki girang yg baru keluar kamar...ini perlu sbg perbandingan,tolok ukurnya sama: aktivitas sex dlm kitab. jd BUKAN standar ganda!
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby young celebes » Sun Oct 31, 2010 5:34 pm

@dorama
dorama,jika anda berbicara masalah tolak ukur,maka tentu banyak hal yang bisa anda jadikan tolak ukur terhadap sesuatu hal.dalam hal ini kenapa anda justru memilih injil/bible sebagai tolak ukur?alasan apa sedangkan anda sendiri telah mengatakan dan percaya bahwa kitab injil/bible adalah palsu lalu kenapa anda justru gunakan sebagai tolak ukur/perbandingan dengan islam?mungkin pikiran anda seperti ini:jika menemukan hal2 yang baik didalam injil/bible maka itu adalah palsu tapi jika tidak maka sebaliknya,bukankah anda terlalu rancu dalam hal ini?
Saya melihat anda memang tidak mampu membela Islam dari tuduhan2 tanpa harus mengambil perbandingan dari agama lain dan saya melihat cara berpikir anda dalam menyikapi kesalahan2 didalam islam/muhammad itu seperti ini:"yang lain membunuh kenapa islam/muhammad ga boleh membunuh,yang lain berzinah kenapa islam/muhammad ga boleh berzinah,yang lain salah kenapa islam/muhammad ga boleh salah dl.lantas apa hebatnya Islam dibanding yang lain?
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby Dorama » Sun Oct 31, 2010 5:44 pm

mana bukti nabi berzina dll itu hah?! TAK ADA BUKTI. kalian hanya melempar fitnah kosong,tanpa bukti! BEDA dg apa yg aku jelaskan,ayat2 porno itu mmg ada di injil/biblemu,bs kalian cek sendiri. ini sbg bukti bhw otak kalian selalu mesum,shg nabi dan agama Islam pun kalian pikir scr mesum,sesuai kitab kalian yg super mesum itu. BUKAN standard ganda,tp menunjukkan asal pola pikir ngaco n mesum kalian itu. paham?!
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby young celebes » Sun Oct 31, 2010 7:53 pm

dorama wrote:mana bukti nabi berzinah dll itu hah?!TAK ADA BUKTI.kalian hanya melempar fitnah kosong,tanpa bukti!BEDA dengan apa yang aku jelaskan,ayat2 porno itu memang ada di injil/biblemu,bisa kalian cek sendiri.
dorama,bagaimana kalau saya balik pernyataanmu jadi:mana bukti Muhammad tidak berzinah dll hah?!TAK ADA BUKTI,dorama hanya melempar fitnah kosong,BEDA dengan apa yang murtadin dan kafirun jelaskan,Muhammad berzinah dll itu memang ada di quran bisa dorama cek sendiri.
BUKAN standar ganda,tapi menunjukkan asal pola pikir ngaco n mesum kalian itu,paham?
dorama,saya tidak mengerti apa yang anda maksud dengan asal pola pikir ngaco,dari mana anda bisa memastikan asal pola pikir ngaco dari murtadin dan kafirun.justru yang terlihat disini adalah asal pola pikir rancu dari anda sendiri dalam menyikapi hal ini yang selalu curiga dan menjurus ke keyakinan lain dalam pembelaan anda.
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby Dorama » Sun Oct 31, 2010 8:09 pm

Hey, justru kamu yg standard ganda, kenapa tidak kamu yg membuktikan bahwa injil/bibel itu tidak porno dan bear2 asli firman dr tuhan?!

Pelajari juga tata cara hukum acara perdata maupun pidana, kalau kamumenuduh seseorang sbg pemerkosa, kamulah yg harus bisa membuktikan bahwa BENAR-BENAR terjadi pemerkosaan, ada bukti visumnya, ada saksi-saksinya dll, HARUS ADA BUKTInya, nggak asal bacot, modal otak messum, lempar fitnah sana-sini, apalagi fitnahkpd nabi, manusia pilihan tuhan yg selalu terjaga moralnya, yg berhak memberi syafaat.lol!
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby young celebes » Mon Nov 01, 2010 9:28 am

Dorama wrote:Hey, justru kamu yg standard ganda, kenapa tidak kamu yg membuktikan bahwa injil/bibel itu tidak porno dan bear2 asli firman dr tuhan?!
dorama,anda sudah benar-benar OOT=out of topic.bukankah diawal forum ini sudah tertulis dengan jelas bahwa forum ini bukan promosi kristen tapi untuk menunjukkan wajah Islam yang sebenarnya maka dari itu kalau tertarik akan pembahasan tentang injil/bible disini bukanlah tempat yang tepat.
Dorama wrote:Pelajari juga tata cara hukum acara perdata maupun pidana, kalau kamumenuduh seseorang sbg pemerkosa, kamulah yg harus bisa membuktikan bahwa BENAR-BENAR terjadi pemerkosaan, ada bukti visumnya, ada saksi-saksinya dll, HARUS ADA BUKTInya, nggak asal bacot, modal otak messum, lempar fitnah sana-sini, apalagi fitnahkpd nabi, manusia pilihan tuhan yg selalu terjaga moralnya, yg berhak memberi syafaat.lol!
dan kewajiban seorang pembela seperti dorama membantah bkti-bukti yang ada dan telah banyak disodorkan oleh kafirun dan murtadin ditempat ini dengan bukti-bukti yang dorama miliki.bukan hanya dengan kata-kata kosong:buktimu salah,buktimu ga sahih,buktimu ga kuat dan lain sebagainya tanpa bisa memberikan:bukti yang benar,bukti yang sahih,bukti yang kuat dan lain sebagainya.apakah ada seorang pembela dalam suatu peradilan yang seperti ini?
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 3:02 am

Baca sirat, juga hadist...baca yg benar jangan dibumbui dgn khayalan otak mesum kalian...
Dan sama sekali bukan oot ke agama sebelah, tapi penting untuk menunjukkan bahwa cara tafsor kalian sbgm cara kalian beragama itu SALAH dan TAK LAKU di Islam, bukan begitu cara yg benar, kami muslim mencari kebenaran dari sumber aslinya, dari bhs aslinya, sehingga dpt dihindari distorsi2 dan pemalsuan, penyimpangan mana!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby balthazaria » Sun Dec 19, 2010 5:22 am

toyota wrote:Beliau bertanya kepada Kinanah, Bagaimana jika aku membunuhmu jika ternyata harta benda itu bisa kami temukan?
Boleh, Jawab Kinanah.

Maka beliau memerintahkan untuk memeriksa reruntuhan bangunan dan menggalinya. Ternyata harta benda itu memang ada di sana. Maka semua harta simpanan itu di keluarkan dan beliau meminta sisanya yg lain. Namun Kinanah tetap membandel. Maka beliau menyerahkan Kinanah Kepda Az-Zubair seraya bersabda, Siksa dia sampai engkau dapat mengambil semua yg ada di tangannya!


Ternyata begini sifat nabi besar yang sangat dibanggakan itu? Coba ceritakan ini dengan menyamarkan tokohnya, pasti semua muslim ktp akan berkata bengis, kejam dan serakah ya!

Pakai otaklah! Kalau masih ada yang bilang itu nabi mulia berarti otaknya ga lebih besar dari biji sesawi!

Amit-amit. :vom:
User avatar
balthazaria
 
Posts: 11
Joined: Thu Dec 09, 2010 1:58 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby charles-mattel » Sun Dec 19, 2010 9:40 am

yang dibahas itu kelakuan seorang nabi atau seorang garong ?
heran banget dibelain pake banyak alesan lagi perang lah, kepepet lah, mending irfan bachdim aje jadi nabi, jelas gantengnya
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby ICU » Mon Dec 20, 2010 11:03 pm

toyota wrote:nabi musa juga perang. kitab agama kristen isinya juga perang. nabi muhammad juga perang. apa yang membedakan?

Bedanya adalah Muhammad cari nafkah lewat perang melawan kafir. Tanpa perang, dia tidak akan mendapatkan nafkahnya: harta jarahan/rampokan kafir, budak2 sex yang bisa digunakan untuk menghibur Muslim, budak2 wanita dan anak2 yang bisa diperjual-belikan dengan harga tinggi di pasar budak.

Makanya Muhammad bilang bahwa rejeki/nafkahnya berasal dari bayang2 tombaknya.

Image

Orang kayak gitu di jaman sekarang gak akan bisa dianggap Nabi, tapi dianggap perampok, penjarah, perampas. Udah gitu nipu lagi pake ayat2 Qur'an untuk menghalalkan perbuatan jahatnya. Baca tuh keterangan Thabari bahwa (klik)
Jizyah ternyata adalah PENGGANTI NAFKAH MUSLIM yang hilang gara2 aturan Islam.

apa nggak boleh membunuh kalo lagi perang?

Justru Muhammad tak akan bisa cari nafkah jika tidak mengobarkan perang melawan kafir. Gak ada orang beradab yang cari nafkah lewat menjarah orang lain. Muhammad itu manusia bejad moral dan rendah akhlak.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby lapis legit » Mon Jan 24, 2011 10:20 am

I
ICU wrote:Jizyah ternyata adalah PENGGANTI NAFKAH MUSLIM yang hilang gara2 aturan Islam.


Bukannya Jizyah cuma bikin kas negara Islam lebih sedikit :

J I Z Y A H


Jizyah adalah hak yang Allah berikan kepada kaum Muslim
dari orang-orang kafir sebagai tanda bahwa mereka tunduk kepada Islam. Apabila orang-orang kafir itu telah memberikanji zyah, maka wajib bagi kaum Muslim melindungi jiwa dan harta mereka. Ketentuan
jizyah ini berdasarkan firman Allah Swt:

Pihak Pembayar Jizyah
Jizyah diambil dari ahli Kitab, yaitu orang-orang Yahudi dan
Nasrani berdasarkan firman Allah Swt

Dari orang-orang yang diberi al-Kitab. (TQS. at Taubah [9]: 29)

Baik mereka itu orang-orang Yahudi dan Nasrani Arab maupun orang-orang Yahudi dan Nasrani bukan Arab. Rasulullah saw telah mengambilji zyah dari orang Yahudi Yaman dan dari orang Nasrani Najran. Dari ‘Urwah bin Zubair, ia berkata Rasulullah saw telah menulis surat kepada penduduk Yaman. Surat itu berbunyi:
‘Barangsiapa yang telah memeluk agama Yahudi atau Nasrani tidak
ada fitnah baginya dan wajib baginya membayar jizyah’.
(Diriwayatkan oleh Abu ‘Ubaid)
Dan dari Ibnu Syihab, ia berkata: ‘Orang pertama yang
memberikan jizyah adalah penduduk Najran dan mereka beragama
Nasrani’.

Khalifah Abubakar telah memungutji zyah dari orang Nasrani Hirah dan mereka adalah orang-orang Arab. Khalifah Umar bin Khaththab telah mengambilji zyah dari orang-orang Nasrani Syam yang Arab dan non Arab.

Jizyah juga dipungut dari orang-orang selain ahli Kitab seperti
Majusi, Shabiah, Hindu dan orang-orang komunis, karena Rasulullah saw telah mengambilji zyah dari orang Majusi Hijir.

Dari al-Hasan bin Muhammad ia berkata:
Rasulullah saw menulis surat kepada Majusi Hijir. Beliau mengajak mereka masuk Islam. Dan barangsiapa yang menerima (Islam) diterima, dan siapa saja yang menolak diwajibkan atasnya jizyah

Dari Ibnu Syihab, bahwa Rasulullah saw telah mengambiljizyah dari Majusi Hijir. Dan Umar bin Khaththab telah mengambilji zyah dari Majusi Persia. Utsman bin Affan telah mengambilji zyah dari orang- orang Barbar (di wilayah Afrika Utara-pen). Pada mulanya Umar bin Khaththab tidak mengambilj i zy a h, hingga Abdurrahman bin Auf mengatakan bahwa ia telah melihat Rasulullah saw mengambilji zyah dari Majusi Hijir. Selain itu Rasulullah saw telah bersabda:
Perlakukanlah mereka (orang-orang Majusi) seperti orang-orang
ahli Kitab.
.
Jizyah diambil dari laki-laki yang sehat akalnya dan telah baligh,
tidak diambil dari anak-anak, orang-orang gila dan wanita. Tatkala Rasulullah saw mengutus Mu’adz ke Yaman, beliau memerintahkannya agar mengambilji zyah dari setiap orang yang sudah baligh sebesar satu dinar (HR. Abu Daud). Umar bin Khaththab telah menulis surat kepada para panglima pasukannya agar mengambilji zyah.[b]J i zyah tidak dikenakan atas wanita dan anak-anak,
dan hanya dikenakan kepada laki-laki yang sudah tumbuh bulu kemaluannya (yaitu jika mereka telah baligh). Hal ini diriwayatkan oleh Abu ‘Ubaid. Jika anak-anak telah dewasa, dan orang gila menjadi sehat, maka atas mereka diwajibkan Jizyah [/b]



Jizyah tidak dikenakan pada anak2 dan wanita jadi hanya pria yang sudah baligh dan
sudah bisa menopang hidupnya.

Kalau Zakat wajib anak2 wanita juga bayar zakat
Untuk Zakat lain Zakat mall muslim juga harus bayar zakat 2.5% dari keuntungan usaha apa aja...
Kalau punya emas lebih dari 100gr (kalau ga salah) juga bayar zakat biarpun emas itu disimpan aja. dan ga produktif
setiap tahunnya.


sebenarnya yang enak yang mana sih..?
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby lapis legit » Mon Jan 24, 2011 10:23 am

Apabila anak-anak itu menjadi dewasa dan orang-orang gila itu
menjadi sehat akalnya terjadi pada awal tahun, maka mereka membayar
jizyah untuk satu tahun penuh. Maksudnya,

jizyah sebesar satu dinar itu untuk satu tahun, dengan membayar penuh yaitu satu dinar. Tetapi
jika mereka berubah di pertengahan tahun, maka mereka membayar
jizyah separuhnya saja secara proporsional agar mempunyai perhi-
tungan yang sama
.

Jizy ah juga diwajibkan atas para pendeta, baik yang tinggal di gunung maupun yang tidak tinggal di gunung. Selain itu diwajibkan pula kepada orang sakit, orang buta maupun orang tua. Dengan catatan selama mereka mampu untuk membayarji zyah,

karena ayat dan hadits-hadits tentangji ziyah bersifat umum, yaitu mencakup mereka semua. Tidak ada dalil yang mengkhususkannya.

Jika mereka termasuk golongan yang fakir, maka mereka disantuni. Beban (mem- bayar)ji zyah pun hilang, danji zyah tidak dipungut dari mereka, karena memang mereka tidak mampu membayarnya. Firman Allah Swt:
Allah tidak membebani seseorang kecuali semampunya. (TQS. al-
Baqarah [2]: 286)


Umar bin Khaththab pada suatu hari lewat di depan orang yang sudah tua dari ahlu dzimmah yang tengah meminta-minta di gerbang (kota). Maka Umar pun bertanya kepadanya: ‘Apa yang memaksamu
sehingga engkau melakukan hal ini?’ Ia menjawab: ‘Untuk membayar jizyah, karena usia dan (tuntutan) kebutuhan hidup’. Lalu Umar berkata: ‘(Sungguh kami bertindak tidak adil) karena kami memungut jizyah di waktu engkau masih muda, kemudian kami biarkan engkau (terlantar) setelah tua renta.’ Setelah itu Umar mengajak orang tua itu ke rumahnya
dan ia berikan makanan. Lalu Umar mengirimkan orang tua itu ke petugas baitul mal. Umar memerintahkan petugas baitul mal agar tidak memungutji zyah dari orang tua itu, dan agar baitul mal memberikan harta untuknya.
Jizyah tidak dipungut lagi karena ke-Islamannya.


Jadi, siapa saja yang memeluk Islam maka gugurlah kewajibanji zyah dari dirinya, baik ia masuk Islam pada awal tahun, pertengahannya, akhir tahun maupun telah lewat satu tahun. Tidak ada lagi kewajibanji zyah atasnya sedikitpun, karena Allah Swt berfirman:

Katakanlah kepada orang-orang kafir, jika mereka berhenti
memusuhi Islam dosa-dosa mereka yang telah lalu diampuni.(T QS .
al-Anfal [8]: 38)


emangnya PEMDA kaya miskin kudu bayar PBB atw PLN kalau ga mau SIKAAAAT #-o

Gampang toh... :stun:
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby Wong lawas » Mon Apr 30, 2012 3:25 pm

Kisah muhammad ngembat syafiah adlh cerita favorit saya sbg satu peristiwa paling 'nggatheli' sedunia, apalagi pembelaan pengikutnya dalam menilai kasus ini.

Saya kira dari kisah ini merupakan alasan terbaik buat muslim murtad.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users