SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Kisah yang manakah yang anda percayai?

1. Safiyah senang menikah dgn rasul karna AYAHNYA,SUAMINYA,dan sodaranya dibantai ama rasul
5
5%
2. Safiyah sangat SEDIH karna SUAMINYA DISIKSA oleh rasul lalu dibunuh,blm lagi AYAHNYA dan kaumnya dibantai,sehingga TERPAKSA menikah dgn rasul
100
95%
 
Total votes: 105

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by M-SAW »

Kisah yang manakah yang anda percayai?

1. Safiyah senang menikah dgn rasul karna AYAHNYA,SUAMINYA,dan sodaranya dibantai ama rasul
4
6%

2. Safiyah sangat SEDIH karna SUAMINYA DISIKSA oleh rasul lalu dibunuh,blm lagi AYAHNYA dan kaumnya dibantai,sehingga TERPAKSA menikah dgn rasul
64
94%


Total votes : 68

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by ceceps01 »

MSAW,

Ente masih belum ngerti juga ye?

Ane udah bilang, kalo Safiya doyan banget ama ...nya Muh.

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by M-SAW »

naikin lagi ah,biar makin banyak yang tau WATAK sang NABI SAW
:)


Dalam salah satu topik
Filsufsufi dan Adheel BAHU MEMBAHU untuk MEMBENARKAN pernikahan Nabi dan Safiyah . padahal SUAMI safiyah baru saja DIBUNUH di KAMPUNGNYA atas perintah NABI(Ingat bukan mati dalam PERTEMPURAN!!.tapi PENYERANGAN mendadak ke KAMPUNG tsb)

nah...ke dua muslim tsb BERSIKUKUH utk mengatakan..bahwa safiyah itu memang akan DINIKAHIN rasul.berdasarkan bukti berikut :
adheel wrote:
2.Kamu tahu setelah pernikahan Beliau dengan Syafiah, beliau melihat tanda bekas Tamparan di pipi Syafiah dan beliau bertanya :"Apa ini"..?
Syafiah menceritakan bahwa dia bermimpi bahwa rembulan telah jatuh di kamarnya, dan kemudian Suaminya menampar pipinya... (mengisyaratkan mimpi bahwa ia akan menikah dengan beliau)
FILSUF sufi wrote:
Mengenai perkawinan Nabi saw dengan Syafiah; hukum yang berlaku pada masa perang adalah siapa yang kalah dalam berperang maka perempuan dan lelaki menjadi tawanan pihak yang menang, sehingga boleh jadi wanita Syafiah ingin dinikahkan oleh orang2 muslim secara baik2, namun waktu itu para sahabat tidak berani dan merasa tidak pantas untuk menikahkan wanita yang berparas sangat cantiq jelita itu, dan memang sudah menjadi takdir, bahwa sebelum terjadi perang dengan kaum Muslimin, Syafiah bermimpi ‘tertimpa bulan’, setelah diceritakan pada suaminya mimpi itu, ia langsung mendapat tamparan, karena ta’wil yang dipercaya oleh suaminya sendiri “kalau begitu engkau akan menikah dengan Muhammad itu”. Pernikahan Nabi saw dan Syafiah sudah mengikuti rukun2 dan syarat2 dari undang2 yang berlaku pada waktu itu.
============
Sepintas mungkin ke 2 aLasan2 itu kayaknya MASUK AKAL.tp mari kita baca dulu bagaimana MUHAMMAD menyuruh utk MENYIKSA dan MEMENGGAL kepala dari suami SAIFYAH ini

mari kita baca dari SIRAH NABAWIYAH ibnu HISYAM
SIRAH TERTUA islam,yaitu SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM/IBNU ISHAQ,

Image


inilah cerita ttg PEMBANTAIAN suami sAFIYAH tsb :(

PENYIKSAAN DAN PEMBUNUHAN KINANAH BIN AR_RABIAH

Perihal Kinanah bin Ar-Rabi'ah dan Kematiannya

Ibnu Ishaq berkata, "Kinanah bin Ar-Rabi' didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, karena kekayaan Bani An-Nadhir ada padanya. Beliau menanyakan kekayaan tersebut kepada Kinanah bin Ar-Rabi', namun ia mengaku tidak mengetahui tempatnya. Setelah itu, salah seorang Yahudi didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Orang Yahudi
tersebut berkata, 'Aku pcmah melihat Kinanah mengelilingi reruntuhan benteng ini setiap pagi.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Kinanah bin Ar-Rabi', 'Bagaimana pendapatmu, kalau kami menemukan kekayaan tersebut kemudian kami membunuhmu?' Kinanah bin Ar-Rabi' menjawab, 'Ya.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan penggalian re-runtuhan benteng tersebut hingga akhimya sebagian kekayaan orang-orang Khaibar dapat dikeluarkan daripadanya. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bertanya kepada Kinanah bin Ar-Rabi' tentang kekayaan lainnya, namun ia bungkam. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Az-Zubair bin Al-Awwam, 'Siksa dia hingga engkau bisa mendapatkan apa yang ada padanya.' Az-Zubair bin Al-Awwam menyalakan api dengan batang kayu di dada Kinanah bin Ar-Rabi' hingga ia melihatnya, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendorong Kinanah bin Ar-Rabi' kepada Muhammad bin Maslamah yang kemudian memenggal kepalanya sebagai pembalasan atas kematian saudaranya yaitu Mahmud bin Maslamah."[/quote]


untuk lebih JUJURnya,saya juga akan mengutip perihal "PESTA" pernikahan rasul dan safiyah,sekaligus utk CROSS check thdp jawaban dari 2 muslim tsb .
adheel wrote:
2.Kamu tahu setelah pernikahan Beliau dengan Syafiah, beliau melihat tanda bekas Tamparan di pipi Syafiah dan beliau bertanya :"Apa ini"..?
Syafiah menceritakan bahwa dia bermimpi bahwa rembulan telah jatuh di kamarnya, dan kemudian Suaminya menampar pipinya... (mengisyaratkan mimpi bahwa ia akan menikah dengan beliau)
FILSUF sufi wrote:
Mengenai perkawinan Nabi saw dengan Syafiah; hukum yang berlaku pada masa perang adalah siapa yang kalah dalam berperang maka perempuan dan lelaki menjadi tawanan pihak yang menang, sehingga boleh jadi wanita Syafiah ingin dinikahkan oleh orang2 muslim secara baik2, namun waktu itu para sahabat tidak berani dan merasa tidak pantas untuk menikahkan wanita yang berparas sangat cantiq jelita itu, dan memang sudah menjadi takdir, bahwa sebelum terjadi perang dengan kaum Muslimin, Syafiah bermimpi ‘tertimpa bulan’, setelah diceritakan pada suaminya mimpi itu, ia langsung mendapat tamparan, karena ta’wil yang dipercaya oleh suaminya sendiri “kalau begitu engkau akan menikah dengan Muhammad itu”. Pernikahan Nabi saw dan Syafiah sudah mengikuti rukun2 dan syarat2 dari undang2 yang berlaku pada waktu itu.
intermezzo .. ngomong2 ttg "wanita yang berparas sangat cantiq jelita ",bukankah umat muslim selalu BERKOAR2 bahwa nabi MENIKAHIN JANDA2 TUA yang peyot, kira2 safiyah termasuk janda tua yg peyot atao janda cantik jelita ??

kekekeke
back to laptop!
saya jelaskan !! CERITA ini emang ada tertulis di KITAB SIRAH NABAWIYAH ibnu HISYAM!
mereka tidak berbohong !
TAPI...

mereka DENGAN SENGAJA tidak MENGUTIP Kisah lainnnya.

bagaimanakah kisah LAINNYA itu?
mari kita simak :
" tatkala rasul berduaan dgn SAFFIYAH semalaman di dalam tenda,salah satu PENGAWAL rasul selalu MEMEGANG PEDANG dan mengitari kemah tersebut dari malam sampai pagi,sehingga rasul bertanya : Mengapa engkau MENGHUNUS PEDANGMU kawan??..si pengawal menjawab " KARNA KITA BARU MEMBUNUH BAPAKNYA,KAKAKNYA dan SUAMINYA,AKU TAKUT DIA AKAN MELUKAI NABI"

nah..kisah yg lu tulis di halaamn 304 jilid 2,kisah yg gue tulis di halaman 305 jilid 2,cuman beda 1 halaman
kira2 kisah yang mana yg masuk akaL?
1.SAFIYAH sangat bangga karna RASUL MEMBUNUH SUAMINYA supaya safiyah bisa meried dgn RASUL


2.safiyah pasti bersedih karna suaminya,BAPAKNYA,ADIKNYA di bunuh,makanya sewaktu di tenda,ajudan nabi selalu menghunus pedang utk berjaga2 dgn kselamatan nabi.


Silahkan para kafir dan muslimers mengisi POLLING ini

Thanks
PBNU[/quote][/quote]

madmo
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by madmo »

hallo bro Mohammad...

jumpa lagi.

baru tau kalo IFF dah hidup lagi.

ternyata kemenangan yang banyak diklaim muslim cuman boongan aja :)

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by M-SAW »

hello juga bro madmo
long time no see ya
ya iff sudah idup lagi setelah tiarap utk sementara waktu

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by ceceps01 »

Sambil menunggu M-SAW,

ane bilang Safiyah senangn menikah dng Muhammad (pembunuh suaminya).

User avatar
Calo
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by Calo »

hallo bro msaw...

senang bisa ngintip lagi buku2 TS tentang kelakuan2 rosululoh yang malukan dan dibanggakan muslim

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by I Want You »

Calo wrote:hallo bro msaw...

senang bisa ngintip lagi buku2 TS tentang kelakuan2 rosululoh yang malukan dan dibanggakan muslim
iya , thread2 di sini , memang khusus untuk membongkar borok ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad !

lanjut , gan !! :rofl:

User avatar
love_peaceful2
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by love_peaceful2 »

Buat masukan.

Juduh thread ini tidak tepat dgn menggunakan kata2 "nikah" krn kenyataannya Safiyah ditiduri dengan paksa.

Mana ada manusia yg mampu melakukan itu, ditiduri (baca: di"enjot") malam itu juga setelah suaminya dan sanak saudaranya dibantai mati dan beberapa waktu sebelumnya ayahnya dibantai mati oleh pihak yg sama klo bukan krn dipaksa dan takut mati.

Saya mohon judul thread itu diganti menjadi: Safiyah Ditiduri Paksa.....bla bla bla

thanks.

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by johnlegend »

sorry oot dikit.. yg ngeracun moh itu siapa yah? kok saya perna sekilas baca ada istri nya yang ngeracun tikus.. eh moh gt..

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by ceceps01 »

Angkat lagi ahhh!
Ada muslimah tertarik beropini disini?

User avatar
love_peaceful2
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by love_peaceful2 »

johnlegend wrote:sorry oot dikit.. yg ngeracun moh itu siapa yah? kok saya perna sekilas baca ada istri nya yang ngeracun tikus.. eh moh gt..
Coba cek di Muhammad dan sex. Ane juga pernah liat topiknya. Maaf ya, hanya bisa bantu segini aja.

peaceonearth
Posts: 9
Joined: Fri Jul 17, 2009 6:11 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by peaceonearth »

sayang telat ni baca thread ini..tp ggp deh ikut komen..
saya salut ama mba/mas alley ini dlm membela agama dan junjunannya sampe2 OOT dr pertanyaan yg diajukan :D
lbh lucu lg banding2in jaman reinassance krn jasa islam..mbo ya baca sejarah itu yg bener donk, liat kata islam langsung nganggap islam yg berjasa..baca sejarah dimanapun jg ga ada yg blg begitu..
maaf kl OOT ya, buat para muslim yg lain, satu pertanyaan sederhana aja:
"kenapa kalian menganggap nabi2 sebelum si bang M itu adalah beragama islam? katanya org akan dianggap muslim kl dia mengucapkan kalimat syahadat, padahal jelas2 si bang M itu blm ada jaman itu.."
sekian aja...

untuk jawaban buat pertanyaan Adadeh: ya pasti sedih dan marah lah si safiyah, wong yg kawinin dia penjahat kelas kakap, plus pengumbar syahwat :D
(oooh Tuhan...maafkan hambaMU yg sudah berkata-kata kasar.... :stun: )

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

pembentukan-seorang-muslim-dari-bayi-hi ... asa-t33770
Saya pernah ditanya : kok bisa sih Muslim² berotak baca Quran tanpa melihat kesalahan Quran yang jelas2 menyolok didepan muka mereka ? Kok mereka dengan tenang bisa membaca tentang pembunuhan jelas2 oleh Mohammed dan malah berpihak pada si agresor ? Sejak saya menyadari kebobrokan Islam, saya juga sering bertanya, kok dulu saya bisa²nya percaya semua kebohongan, absurditas dan kekejaman yang nyata2 nampak didepan mata, dan baru setelah sekian lama saya menyadarinya ?

[...]

Saya mulai menyadarinya ketika membaca jalur cerita perkawinan Muhammad dengan Safiyah Binti Huyai. Ini terjadi di Khaybar, dimana salah sebuah bani Yahudi, yi bani Nadir, diserang secara tiba² dan dikoyak habis oleh gangnya Muhamad pada saat fajar. Bayangkan maha pemurahnya sang nabi ! Pohon² palm mereka dibakar habis, sang kepala clan disiksa terlebih dahulu dan dibunuh, serta wanita dan anak² mereka diboyong sebagai sabaya (BUDAK!).

Saat serangan itu usai, Duhya, salah seorang sahabat, datang pada Muhammad dan meminta ijinnya untuk mengambil salah seorang tawanan wanita untuk dijadikan budaknya, yang kemudian diijinkan Muhammad. TAPI, beberapa waktu kemudian, sejumlah sahabat yang iri mengeluh pada Mamad bahwa wanita itu sebenarnya adalah ISTRI cantik sang kepala clan yang barusan dibunuh itu. Muhammad memerintahkan agar wanita itu dibawa padanya; ia memandangnya dan kesengsem dengan kecantikannya. TAPI, buku² Muslim menggambarkan insiden itu sbb : “Rasul, saw, melemparkan jubahnya padanya sebagai tanda bahwa ia memilihnya ( Istafaha) bari dirinya sendiri”. Kata Istafa berarti ‘terpilih’ dan biasanya digunakan untuk menggambarkan 'pemilihan penuh rahmat.' Para pakar Muslim bahkan berani²nya menggambarkan PEMERKOSAAN ini sebagai sebuah RAHMAT ! Mereka memuja ‘akhlak mulia’ si Mamad terhdp istri musuhnya dengan menawarkannya dua kesempatan emas untuk menjaga statusnya : Islam dan menjadi istri nabi ! Jelas, Safiyah menerima tawaran Muhammad (pilihan lainnya : jadi BUDAK/Duhya) dan digabungkan dlm harem Mamad dengan menyandang gelar ‘Umm Muslimin’.

Sangat mencengangkan bahwa Muslim² berotak membaca cerita ini dan malah merasa terharu oleh ‘akhlak mulia’ dan pemberian ‘rahmat’ oleh Mamad kpd musuh²nya. Saya membahas cerita ini dengan sejumlah Muslim dan ternyata banyak dari mereka sama sekali TIDAK sadar bahwa suami Safiyah dicincang secara brutal hanya beberapa jam sebelumnya. Otak mereka begitu terbuai dengan ‘akhlak’ Mamad sampai mereka tidak mengindahkan perasaan tersiksa Safiyah. Saking terharunya Muslim dengan tindakan Mamad ini sampai mereka tidak sadar bahwa bahkan hewan buaspun tidak sempat memikirkan sex, setelah bermandikan lumuran darah yang mengakibatkan eksterminasi satu suku secara total.

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by ceceps01 »

Seandainya cewe2 muslim di Iraq dikawinin oleh tentara kafir setelah keluarganya tewas oleh tentara kafir,
kira2 cewe2 muslim Iraq senang ngga ya?

User avatar
kapal_kertas
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm
Contact:

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by kapal_kertas »

Nemu gambaran muhamad lagi naksir safiyah.
Image

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by ceceps01 »

Sundul lagi ah!

Umar bin Khatab
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by Umar bin Khatab »

SUNDUL LAGI

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by DHS »

audi wrote:Trenyata kontributor dan adminnya para penggemar Any Arrow...... dasar otak stensilan......
Truz, komentarmu pada pernyataan judul thread ini apa, Di? "Safiyah nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA" <<< tolong dibahas dong.

Umar bin Khatab
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by Umar bin Khatab »

KOK MUSLIMAH TIDAK PERNAH ADA DI TRID INI YA?
APA MEREKA AKAN BANGGA JUGA YAH KALAU BAPAKNYA DIBUNUH,LALU IBNUNYA DI TIDURIN AMA SI PEMBUNUH AYAHNYA?

APA HARUS DI UBAH KALI YA..

OBJEKNYA JANGAN SANG NABI,TAPI GEORGE W BUSH.

Locked