SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.
Locked

Kisah yang manakah yang anda percayai?

1. Safiyah senang menikah dgn rasul karna AYAHNYA,SUAMINYA,dan sodaranya dibantai ama rasul
5
5%
2. Safiyah sangat SEDIH karna SUAMINYA DISIKSA oleh rasul lalu dibunuh,blm lagi AYAHNYA dan kaumnya dibantai,sehingga TERPAKSA menikah dgn rasul
100
95%
 
Total votes: 105

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

@phoenix

bukannya elo yg bawa golok kalo Islam emang kenyataannya mengalami golden Age sangat lama dan punya arti besar ketimbang "golden age" 2 lainnya itu.
tiap gw ngomongin golden age nya Islam...lo yg paling getol nentang padahal ada buktinya. untungnya apa sih lo anti banget sama Islam ?

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by M-SAW »

naikin lagi ah,biar makin banyak yang tau WATAK sang NABI SAW
:)


Dalam salah satu topik
Filsufsufi dan Adheel BAHU MEMBAHU untuk MEMBENARKAN pernikahan Nabi dan Safiyah . padahal SUAMI safiyah baru saja DIBUNUH di KAMPUNGNYA atas perintah NABI(Ingat bukan mati dalam PERTEMPURAN!!.tapi PENYERANGAN mendadak ke KAMPUNG tsb)

nah...ke dua muslim tsb BERSIKUKUH utk mengatakan..bahwa safiyah itu memang akan DINIKAHIN rasul.berdasarkan bukti berikut :
adheel wrote:
2.Kamu tahu setelah pernikahan Beliau dengan Syafiah, beliau melihat tanda bekas Tamparan di pipi Syafiah dan beliau bertanya :"Apa ini"..?
Syafiah menceritakan bahwa dia bermimpi bahwa rembulan telah jatuh di kamarnya, dan kemudian Suaminya menampar pipinya... (mengisyaratkan mimpi bahwa ia akan menikah dengan beliau)
FILSUF sufi wrote:
Mengenai perkawinan Nabi saw dengan Syafiah; hukum yang berlaku pada masa perang adalah siapa yang kalah dalam berperang maka perempuan dan lelaki menjadi tawanan pihak yang menang, sehingga boleh jadi wanita Syafiah ingin dinikahkan oleh orang2 muslim secara baik2, namun waktu itu para sahabat tidak berani dan merasa tidak pantas untuk menikahkan wanita yang berparas sangat cantiq jelita itu, dan memang sudah menjadi takdir, bahwa sebelum terjadi perang dengan kaum Muslimin, Syafiah bermimpi ‘tertimpa bulan’, setelah diceritakan pada suaminya mimpi itu, ia langsung mendapat tamparan, karena ta’wil yang dipercaya oleh suaminya sendiri “kalau begitu engkau akan menikah dengan Muhammad itu”. Pernikahan Nabi saw dan Syafiah sudah mengikuti rukun2 dan syarat2 dari undang2 yang berlaku pada waktu itu.
============
Sepintas mungkin ke 2 aLasan2 itu kayaknya MASUK AKAL.tp mari kita baca dulu bagaimana MUHAMMAD menyuruh utk MENYIKSA dan MEMENGGAL kepala dari suami SAIFYAH ini

mari kita baca dari SIRAH NABAWIYAH ibnu HISYAM
SIRAH TERTUA islam,yaitu SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM/IBNU ISHAQ,

Image


inilah cerita ttg PEMBANTAIAN suami sAFIYAH tsb :(

PENYIKSAAN DAN PEMBUNUHAN KINANAH BIN AR_RABIAH

Perihal Kinanah bin Ar-Rabi'ah dan Kematiannya

Ibnu Ishaq berkata, "Kinanah bin Ar-Rabi' didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, karena kekayaan Bani An-Nadhir ada padanya. Beliau menanyakan kekayaan tersebut kepada Kinanah bin Ar-Rabi', namun ia mengaku tidak mengetahui tempatnya. Setelah itu, salah seorang Yahudi didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Orang Yahudi
tersebut berkata, 'Aku pcmah melihat Kinanah mengelilingi reruntuhan benteng ini setiap pagi.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Kinanah bin Ar-Rabi', 'Bagaimana pendapatmu, kalau kami menemukan kekayaan tersebut kemudian kami membunuhmu?' Kinanah bin Ar-Rabi' menjawab, 'Ya.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan penggalian re-runtuhan benteng tersebut hingga akhimya sebagian kekayaan orang-orang Khaibar dapat dikeluarkan daripadanya. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bertanya kepada Kinanah bin Ar-Rabi' tentang kekayaan lainnya, namun ia bungkam. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Az-Zubair bin Al-Awwam, 'Siksa dia hingga engkau bisa mendapatkan apa yang ada padanya.' Az-Zubair bin Al-Awwam menyalakan api dengan batang kayu di dada Kinanah bin Ar-Rabi' hingga ia melihatnya, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendorong Kinanah bin Ar-Rabi' kepada Muhammad bin Maslamah yang kemudian memenggal kepalanya sebagai pembalasan atas kematian saudaranya yaitu Mahmud bin Maslamah."[/quote]


untuk lebih JUJURnya,saya juga akan mengutip perihal "PESTA" pernikahan rasul dan safiyah,sekaligus utk CROSS check thdp jawaban dari 2 muslim tsb .
adheel wrote:
2.Kamu tahu setelah pernikahan Beliau dengan Syafiah, beliau melihat tanda bekas Tamparan di pipi Syafiah dan beliau bertanya :"Apa ini"..?
Syafiah menceritakan bahwa dia bermimpi bahwa rembulan telah jatuh di kamarnya, dan kemudian Suaminya menampar pipinya... (mengisyaratkan mimpi bahwa ia akan menikah dengan beliau)
FILSUF sufi wrote:
Mengenai perkawinan Nabi saw dengan Syafiah; hukum yang berlaku pada masa perang adalah siapa yang kalah dalam berperang maka perempuan dan lelaki menjadi tawanan pihak yang menang, sehingga boleh jadi wanita Syafiah ingin dinikahkan oleh orang2 muslim secara baik2, namun waktu itu para sahabat tidak berani dan merasa tidak pantas untuk menikahkan wanita yang berparas sangat cantiq jelita itu, dan memang sudah menjadi takdir, bahwa sebelum terjadi perang dengan kaum Muslimin, Syafiah bermimpi ‘tertimpa bulan’, setelah diceritakan pada suaminya mimpi itu, ia langsung mendapat tamparan, karena ta’wil yang dipercaya oleh suaminya sendiri “kalau begitu engkau akan menikah dengan Muhammad itu”. Pernikahan Nabi saw dan Syafiah sudah mengikuti rukun2 dan syarat2 dari undang2 yang berlaku pada waktu itu.
intermezzo .. ngomong2 ttg "wanita yang berparas sangat cantiq jelita ",bukankah umat muslim selalu BERKOAR2 bahwa nabi MENIKAHIN JANDA2 TUA yang peyot, kira2 safiyah termasuk janda tua yg peyot atao janda cantik jelita ??

kekekeke
back to laptop!
saya jelaskan !! CERITA ini emang ada tertulis di KITAB SIRAH NABAWIYAH ibnu HISYAM!
mereka tidak berbohong !
TAPI...

mereka DENGAN SENGAJA tidak MENGUTIP Kisah lainnnya.

bagaimanakah kisah LAINNYA itu?
mari kita simak :
" tatkala rasul berduaan dgn SAFFIYAH semalaman di dalam tenda,salah satu PENGAWAL rasul selalu MEMEGANG PEDANG dan mengitari kemah tersebut dari malam sampai pagi,sehingga rasul bertanya : Mengapa engkau MENGHUNUS PEDANGMU kawan??..si pengawal menjawab " KARNA KITA BARU MEMBUNUH BAPAKNYA,KAKAKNYA dan SUAMINYA,AKU TAKUT DIA AKAN MELUKAI NABI"

nah..kisah yg lu tulis di halaamn 304 jilid 2,kisah yg gue tulis di halaman 305 jilid 2,cuman beda 1 halaman
kira2 kisah yang mana yg masuk akaL?
1.SAFIYAH sangat bangga karna RASUL MEMBUNUH SUAMINYA supaya safiyah bisa meried dgn RASUL


2.safiyah pasti bersedih karna suaminya,BAPAKNYA,ADIKNYA di bunuh,makanya sewaktu di tenda,ajudan nabi selalu menghunus pedang utk berjaga2 dgn kselamatan nabi.


Silahkan para kafir dan muslimers mengisi POLLING ini

Thanks
PBNU[/quote]

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

intermezzo .. ngomong2 ttg "wanita yang berparas sangat cantiq jelita ",bukankah umat muslim selalu BERKOAR2 bahwa nabi MENIKAHIN JANDA2 TUA yang peyot, kira2 safiyah termasuk janda tua yg peyot atao janda cantik jelita ??

NGGG EMANG SIH NABI MENIKAHI JANDA PEYOT YAITU SI KHADIJAH, SOALNYA DIA BANYAK DUIT SIH

ABIS KHADIJAH MATI, LANGSUNG DEH MUHAMMAD PELAMPIASAN DGN MENGAWINI JANDA2 DAN CEWEK2 CANTIK JELITA NAN RANUM

GK PANDANG BULU, MENANTUNYA SENDIRI KEK, ANAK KECIL KEK, ISTRI ORANG KEK, BABU KEK, DIEMBAT SEMUA!!

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

audy_valentine wrote:intermezzo .. ngomong2 ttg "wanita yang berparas sangat cantiq jelita ",bukankah umat muslim selalu BERKOAR2 bahwa nabi MENIKAHIN JANDA2 TUA yang peyot, kira2 safiyah termasuk janda tua yg peyot atao janda cantik jelita ??

NGGG EMANG SIH NABI MENIKAHI JANDA PEYOT YAITU SI KHADIJAH, SOALNYA DIA BANYAK DUIT SIH

ABIS KHADIJAH MATI, LANGSUNG DEH MUHAMMAD PELAMPIASAN DGN MENGAWINI JANDA2 DAN CEWEK2 CANTIK JELITA NAN RANUM

GK PANDANG BULU, MENANTUNYA SENDIRI KEK, ANAK KECIL KEK, ISTRI ORANG KEK, BABU KEK, DIEMBAT SEMUA!!
ya betul
seorang QURAISH SHIHAB pun rela BERKOAR2 ttg ini :)

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=


---

sumber :
Buku Siapa bilang POLIGAMI SUNNAH
karangan : USTADZ Anshori Fahmie
penerbit : PUSTAKA IIMAN
Jl.CINAMBU no 146.ujung berung bandung.
telp : 022 7815500
imel : [email protected]

Halaman 165 :
"Menarik utk diketahui,seperti dijelaskan Prof.Dr.M.Quraish Shihab dalam bukunya berjudul Perempuan terbitan Lentera Hati, ternyata semua istri yang rasululah nikahi setelah Khadijah wafat adalah janda yang berusia diatas 45 tahun, kecuali Aisyah ra. Janda2 itu menjelang "senja", tidak lagi memiliki daya tarikbmemikat. Pernikahan ini tujuannya utk menyukseskan dakwah atau membantu dan menyelamatkan para perempuan yang kehilangan suami."
Apakah benar pernyataan dari Quraish shihab tersebut??
APAKAH benar JANDA2 tersebut berusia diatas 45 thn TIDAK MEMIKAT dan SUDAH "PEYOT"

Mari kita kaji dari jawaban Muslim lainnya saja, tidak perlu lah kita menjawab pertanyaan itu, takutnya ntar di anggap FITNAH lagi.

1. dari NETTER IFF
2. dari penulis muslim laiinya

yg pertama :
Netter Filsuf sufi saking MENGGEBU2 nya membela sang nabi, sampai2 tak sadar2 klo dia dah KESELEO membuka aib ini.
FILSUF sufi wrote:
Mengenai perkawinan Nabi saw dengan Syafiah; hukum yang berlaku pada masa perang adalah siapa yang kalah dalam berperang maka perempuan dan lelaki menjadi tawanan pihak yang menang, sehingga boleh jadi wanita Syafiah ingin dinikahkan oleh orang2 muslim secara baik2, namun waktu itu para sahabat tidak berani dan merasa tidak pantas untuk menikahkan wanita yang berparas sangat cantiq jelita itu, dan memang sudah menjadi takdir, bahwa sebelum terjadi perang dengan kaum Muslimin, Syafiah bermimpi ‘tertimpa bulan’, setelah diceritakan pada suaminya mimpi itu, ia langsung mendapat tamparan, karena ta’wil yang dipercaya oleh suaminya sendiri “kalau begitu engkau akan menikah dengan Muhammad itu”. Pernikahan Nabi saw dan Syafiah sudah mengikuti rukun2 dan syarat2 dari undang2 yang berlaku pada waktu itu.
yg kedua :

dari buku:
MENGAPA NABI MUHAMMAD BERPOLIGAMI
karya : Islah Gusmiah
penerbit ; Pustaka Marwah
imel : [email protected]

halaman 131,
Pernikahan Safiyah dan NABI
Nabi muhammad menikahi SAFIYAH dalam usia 17 tahun

halaman 132
Pernikahan nabi dgn Juwairiyiah binti al Harits
"Wajahnya yang cantik tampak berseri mendengar jawaban Nabi SAW"
halaman 133
"Juwairiyah dinikahin rasul pada usia 20 tahun"

Silahkan kafirers dan muslimers menelaah
siapa sih yang bohong :)[/quote]

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Kalo kata si Pembawa Pedang,
emang cewe itu paling enak dinikmati!

Sampe dia bilang seumpamanya punya anak yg lagi sekarat, tidak akan mengganggu kegemaran si PP untuk menikmati cewe2.

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Kalo kata si Pembawa Pedang,
emang cewe itu paling enak dinikmati!

Sampe dia bilang seumpamanya punya anak yg lagi sekarat, tidak akan mengganggu kegemaran si PP untuk menikmati cewe2.

User avatar
moh_mad007
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am
Contact:

Post by moh_mad007 »

Kalo orang gak BIADAB n KEJAM mana mungkin bisa menyetubuhi setelah membantai n membunuh.
Cuman kelakuan setan bin laknat aja ... yang bisa melakukan hal itu!!!! DASAR momed BEJAD !!!! Duh..duh...duh islam2 , SESAT amat KALIAN!!!!

User avatar
moh_mad007
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am
Contact:

Post by moh_mad007 »

Ini mana muslimernya kok gak ada yang mbelahin si momed bin BIADAB n KEJAM!!!!Lari ngumpet ya... tau ama kelakuannya si nabi palsu momed!!!

Athan
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Post by Athan »

alley_shatree wrote:Islam itu sudah jaya minimal 7 abad lamanya....
Dan sekarang terbukti secara umum negara-negara islam makin hancur.....dengan begini bukankah akan logis jika dikatakan yang tadinya Jaya sekarang [secara umum] Morat Marit karena KONSISTEN MENERAPKAN ISLAM :lol:
dan semua bangsa belajar dari Islam....
:shock: :shock: :shock:
sementara sekarang juga dunia engga didominasi oleh siapapun karena sudah global...kemajuan saat ini jangan dijadikan tolok ukur kemajuan berikutnya....dunia selalu berubah tanpa diduga2....anda apa mengira kalo negara amerika itu hutangnya bejubel dan menunggu kehancuran ?
cape dan terlalu panjang kalo ngomongin hal ini apalagi tolok ukur kemajuannya beda2..
Aduhhhhh! Yang dibicarakan di sini adalah pengertian kata UMUMNYA! Dalam statistik sendiri kita mengenal adanya perhitungan jumlah populasi berikut bagaimana membandingkannya, secara paling sederhana kamu bisa menggunakan persentil untuk melihat posisi negara islam dibandingkan negara non-islam pada umumnya...nah coba kamu lihat berapa banyak posisi negara islam yang rendah dan ada di bawah negara2 lain [non islam] :)
kamu ngerti ngga maksudku bahwa dunia skrg itu sudah global...
Kamu ngerti gak mengenai kata UMUMNYA....TERMASUK masalah statistik untuk mengukur populasi (deskriptif)?!
hal ini ngga akan pernah nyambung karena anggapanmu keluarga safiyah yg terbunuh tidak melakukan apa2....ingat ya mereka itu berperang...mereka itu kaum yg menentang...kalo namanya perang ya tentu ada bunuh2an...jadi jangan pake istilah keluarga safiyah "DIBUNUH" tapi yg bener keluarga safiyah telah "TERBUNUH" dalam perang.....baca etika perang dalam Islam....kalo keluarga safiyah tidak memerangi ya tentu tidak akan terbunuh (logiknya begitu)
Dasar Gila! jika keluargamu terbunuh...kamu tetap mau menikah dengan orang yang memimpin perang yang merupakan lawan keluargamu!!!
lalau Nabi mau menikahi safiyah itu sebenarnya suatu kehormatan buat safiyah....itu bisa jadi suatu wujud penghiburan buat safiyah yg lagi berduka karena dia jadi lebih terhormat, terlindungi dsb. dan lihat sikap safiyah selanjutnya
Penghiburan!!!! Penghormatan!!!!! Jika benar seperti itu Safiyah memang tidak memiliki hati nurani lagi...suatu pengkhianatan....justru saya sangat berduka dengan keluarga Safiyah yang terbunuh......dan jika saya menganggap ini benar [sesuai apa yang kamu sampaikan], saya akan BERANI MENJUDGE bahwa SAFIAH MENGALAMI GANGGUAN PSIKOLOGIS ATAU KEJIWAAN!
kritis sih boleh2 aja tapi harus pake dasar yg kuat...lihat konteks sejarahnya. jangan dinilai pake pikirannya sendiri seolah2 kamu jadi hakimnya. :lol:
:shock: :shock: :shock: Saya menggunakan pemahaman PALING DASAR DALAM DUNIA PSIKOLOGIS MENGENAI perilaku manusia....saya menggunakan sandaran konsep yang teruji mengenai bagaimana seharusnya Safiyah bersikap dan berperilaku SEBAGAI ORANG NORMAL...sedangkan kamu melihat dari sisi kamu sendiri yang justru membuat SAFIYAH MENJADI ABNORMAL!

Salam,
Athan FFI

User avatar
dragon
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There
Contact:

Post by dragon »

gila di ne pooling masih ada aja muslim yg jawab no1.....

bener2 ngga punya otak n perasan :evil: :evil: :evil:

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

Kisah yang manakah yang anda percayai?
1. Safiyah senang menikah dgn rasul karna AYAHNYA,SUAMINYA,dan sodaranya dibantai ama rasul
4%
4% [ 3 ]
2. Safiyah sangat SEDIH karna SUAMINYA DISIKSA oleh rasul lalu dibunuh,blm lagi AYAHNYA dan kaumnya dibantai,sehingga TERPAKSA menikah dgn rasul
95%
95% [ 59 ]
Total Votes : 62


hehehe

gilito

Post by gilito »

Maaf numpang dikit ...

Menkominfo mengatakan kalo situs porno & kekerasan akan diblok di indo. Ada kemungkinan yg cukup besar kalo situs ini ikut "numpang" diblok. Harap kunjungi thread di bawah utk antisipasi:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by M-SAW »

naikin lagi ah,biar makin banyak NEWCOMER yang tau WATAK sang NABI SAW...

masa bisa2nya NABI MUHAMMAD SAW HABIS MENYIKSA dan MEMBUNUH membunuh suaminya,,eeee,,,istrinya "DINIKAHIN" alias DIGENJOTNYA pada malam harinya.


yang mau baca..bayangkan dulu yah baik2 situasi ini :

SUAMI kamu DISIKSA dibunuh,trus kamu meliat MAYAT suami kamu,trus MALAMNYA kamu "DINIKAHIN" alias bersenggama dgn orang yang MEMBUNUH suami elu.HALAL sih halal tapi masa gak mikir gimana perasaan si wanita yg baru kehilangan suaminya ,lalu harus bersetebuh dgn PEMBUNUH suaminya juga.


klo lu gak sanggup ngebayangin itu..lu jangan baca kisah ini!!!

Image


inilah cerita ttg PEMBANTAIAN suami sAFIYAH tsb :(

PENYIKSAAN DAN PEMBUNUHAN KINANAH BIN AR_RABIAH

Perihal Kinanah bin Ar-Rabi'ah dan Kematiannya

Ibnu Ishaq berkata, "Kinanah bin Ar-Rabi' didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, karena kekayaan Bani An-Nadhir ada padanya. Beliau menanyakan kekayaan tersebut kepada Kinanah bin Ar-Rabi', namun ia mengaku tidak mengetahui tempatnya. Setelah itu, salah seorang Yahudi didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Orang Yahudi
tersebut berkata, 'Aku pcmah melihat Kinanah mengelilingi reruntuhan benteng ini setiap pagi.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Kinanah bin Ar-Rabi', 'Bagaimana pendapatmu, kalau kami menemukan kekayaan tersebut kemudian kami membunuhmu?' Kinanah bin Ar-Rabi' menjawab, 'Ya.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan penggalian re-runtuhan benteng tersebut hingga akhimya sebagian kekayaan orang-orang Khaibar dapat dikeluarkan daripadanya. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bertanya kepada Kinanah bin Ar-Rabi' tentang kekayaan lainnya, namun ia bungkam. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Az-Zubair bin Al-Awwam, 'Siksa dia hingga engkau bisa mendapatkan apa yang ada padanya.' Az-Zubair bin Al-Awwam menyalakan api dengan batang kayu di dada Kinanah bin Ar-Rabi' hingga ia melihatnya, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendorong Kinanah bin Ar-Rabi' kepada Muhammad bin Maslamah yang kemudian memenggal kepalanya sebagai pembalasan atas kematian saudaranya yaitu Mahmud bin Maslamah."[/quote]


nah.,...malam harinya,,,si safiyah diajak ke tenda ama NABI MUHAMMAD untuk di genjot semalaman,,
hehehehe


ayo isi polling

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

Kesimpulan:

Muhammad menyerang suku Yahudi dengan cara ujug-ujug untuk sekadar ngerampok dan nyari cewek cakep

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

Kisah yang manakah yang anda percayai?
1. Safiyah senang menikah dgn rasul karna AYAHNYA,SUAMINYA,dan sodaranya dibantai ama rasul
6% [ 4 ]

2. Safiyah sangat SEDIH karna SUAMINYA DISIKSA oleh rasul lalu dibunuh,blm lagi AYAHNYA dan kaumnya dibantai,sehingga TERPAKSA menikah dgn rasul
93% [ 61 ]

Total Votes : 65

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by M-SAW »

naikin lagi ah,biar makin banyak yang tau WATAK sang NABI SAW
:)


Dalam salah satu topik
Filsufsufi dan Adheel BAHU MEMBAHU untuk MEMBENARKAN pernikahan Nabi dan Safiyah . padahal SUAMI safiyah baru saja DIBUNUH di KAMPUNGNYA atas perintah NABI(Ingat bukan mati dalam PERTEMPURAN!!.tapi PENYERANGAN mendadak ke KAMPUNG tsb)

nah...ke dua muslim tsb BERSIKUKUH utk mengatakan..bahwa safiyah itu memang akan DINIKAHIN rasul.berdasarkan bukti berikut :
adheel wrote:
2.Kamu tahu setelah pernikahan Beliau dengan Syafiah, beliau melihat tanda bekas Tamparan di pipi Syafiah dan beliau bertanya :"Apa ini"..?
Syafiah menceritakan bahwa dia bermimpi bahwa rembulan telah jatuh di kamarnya, dan kemudian Suaminya menampar pipinya... (mengisyaratkan mimpi bahwa ia akan menikah dengan beliau)
FILSUF sufi wrote:
Mengenai perkawinan Nabi saw dengan Syafiah; hukum yang berlaku pada masa perang adalah siapa yang kalah dalam berperang maka perempuan dan lelaki menjadi tawanan pihak yang menang, sehingga boleh jadi wanita Syafiah ingin dinikahkan oleh orang2 muslim secara baik2, namun waktu itu para sahabat tidak berani dan merasa tidak pantas untuk menikahkan wanita yang berparas sangat cantiq jelita itu, dan memang sudah menjadi takdir, bahwa sebelum terjadi perang dengan kaum Muslimin, Syafiah bermimpi ‘tertimpa bulan’, setelah diceritakan pada suaminya mimpi itu, ia langsung mendapat tamparan, karena ta’wil yang dipercaya oleh suaminya sendiri “kalau begitu engkau akan menikah dengan Muhammad itu”. Pernikahan Nabi saw dan Syafiah sudah mengikuti rukun2 dan syarat2 dari undang2 yang berlaku pada waktu itu.
============
Sepintas mungkin ke 2 aLasan2 itu kayaknya MASUK AKAL.tp mari kita baca dulu bagaimana MUHAMMAD menyuruh utk MENYIKSA dan MEMENGGAL kepala dari suami SAIFYAH ini

mari kita baca dari SIRAH NABAWIYAH ibnu HISYAM
SIRAH TERTUA islam,yaitu SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM/IBNU ISHAQ,

Image


inilah cerita ttg PEMBANTAIAN suami sAFIYAH tsb :(

PENYIKSAAN DAN PEMBUNUHAN KINANAH BIN AR_RABIAH

Perihal Kinanah bin Ar-Rabi'ah dan Kematiannya

Ibnu Ishaq berkata, "Kinanah bin Ar-Rabi' didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, karena kekayaan Bani An-Nadhir ada padanya. Beliau menanyakan kekayaan tersebut kepada Kinanah bin Ar-Rabi', namun ia mengaku tidak mengetahui tempatnya. Setelah itu, salah seorang Yahudi didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Orang Yahudi
tersebut berkata, 'Aku pcmah melihat Kinanah mengelilingi reruntuhan benteng ini setiap pagi.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Kinanah bin Ar-Rabi', 'Bagaimana pendapatmu, kalau kami menemukan kekayaan tersebut kemudian kami membunuhmu?' Kinanah bin Ar-Rabi' menjawab, 'Ya.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan penggalian re-runtuhan benteng tersebut hingga akhimya sebagian kekayaan orang-orang Khaibar dapat dikeluarkan daripadanya. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bertanya kepada Kinanah bin Ar-Rabi' tentang kekayaan lainnya, namun ia bungkam. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Az-Zubair bin Al-Awwam, 'Siksa dia hingga engkau bisa mendapatkan apa yang ada padanya.' Az-Zubair bin Al-Awwam menyalakan api dengan batang kayu di dada Kinanah bin Ar-Rabi' hingga ia melihatnya, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendorong Kinanah bin Ar-Rabi' kepada Muhammad bin Maslamah yang kemudian memenggal kepalanya sebagai pembalasan atas kematian saudaranya yaitu Mahmud bin Maslamah."[/quote]


untuk lebih JUJURnya,saya juga akan mengutip perihal "PESTA" pernikahan rasul dan safiyah,sekaligus utk CROSS check thdp jawaban dari 2 muslim tsb .
adheel wrote:
2.Kamu tahu setelah pernikahan Beliau dengan Syafiah, beliau melihat tanda bekas Tamparan di pipi Syafiah dan beliau bertanya :"Apa ini"..?
Syafiah menceritakan bahwa dia bermimpi bahwa rembulan telah jatuh di kamarnya, dan kemudian Suaminya menampar pipinya... (mengisyaratkan mimpi bahwa ia akan menikah dengan beliau)
FILSUF sufi wrote:
Mengenai perkawinan Nabi saw dengan Syafiah; hukum yang berlaku pada masa perang adalah siapa yang kalah dalam berperang maka perempuan dan lelaki menjadi tawanan pihak yang menang, sehingga boleh jadi wanita Syafiah ingin dinikahkan oleh orang2 muslim secara baik2, namun waktu itu para sahabat tidak berani dan merasa tidak pantas untuk menikahkan wanita yang berparas sangat cantiq jelita itu, dan memang sudah menjadi takdir, bahwa sebelum terjadi perang dengan kaum Muslimin, Syafiah bermimpi ‘tertimpa bulan’, setelah diceritakan pada suaminya mimpi itu, ia langsung mendapat tamparan, karena ta’wil yang dipercaya oleh suaminya sendiri “kalau begitu engkau akan menikah dengan Muhammad itu”. Pernikahan Nabi saw dan Syafiah sudah mengikuti rukun2 dan syarat2 dari undang2 yang berlaku pada waktu itu.
intermezzo .. ngomong2 ttg "wanita yang berparas sangat cantiq jelita ",bukankah umat muslim selalu BERKOAR2 bahwa nabi MENIKAHIN JANDA2 TUA yang peyot, kira2 safiyah termasuk janda tua yg peyot atao janda cantik jelita ??

kekekeke
back to laptop!
saya jelaskan !! CERITA ini emang ada tertulis di KITAB SIRAH NABAWIYAH ibnu HISYAM!
mereka tidak berbohong !
TAPI...

mereka DENGAN SENGAJA tidak MENGUTIP Kisah lainnnya.

bagaimanakah kisah LAINNYA itu?
mari kita simak :
" tatkala rasul berduaan dgn SAFFIYAH semalaman di dalam tenda,salah satu PENGAWAL rasul selalu MEMEGANG PEDANG dan mengitari kemah tersebut dari malam sampai pagi,sehingga rasul bertanya : Mengapa engkau MENGHUNUS PEDANGMU kawan??..si pengawal menjawab " KARNA KITA BARU MEMBUNUH BAPAKNYA,KAKAKNYA dan SUAMINYA,AKU TAKUT DIA AKAN MELUKAI NABI"

nah..kisah yg lu tulis di halaamn 304 jilid 2,kisah yg gue tulis di halaman 305 jilid 2,cuman beda 1 halaman
kira2 kisah yang mana yg masuk akaL?
1.SAFIYAH sangat bangga karna RASUL MEMBUNUH SUAMINYA supaya safiyah bisa meried dgn RASUL


2.safiyah pasti bersedih karna suaminya,BAPAKNYA,ADIKNYA di bunuh,makanya sewaktu di tenda,ajudan nabi selalu menghunus pedang utk berjaga2 dgn kselamatan nabi.


Silahkan para kafir dan muslimers mengisi POLLING ini

Thanks
PBNU[/quote][/quote]

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Post by kutukupret »

MUHAMMAD SAW wrote:Dalam salah satu topik
Filsufsufi dan Adheel BAHU MEMBAHU untuk MEMBENARKAN pernikahan Nabi dan Safiyah . padahal SUAMI safiyah baru saja DIBUNUH di KAMPUNGNYA atas perintah NABI(Ingat bukan mati dalam PERTEMPURAN!!.tapi PENYERANGAN mendadak ke KAMPUNG tsb)

nah...ke dua muslim tsb BERSIKUKUH utk mengatakan..bahwa safiyah itu memang akan DINIKAHIN rasul.berdasarkan bukti berikut :
============
Sepintas mungkin ke 2 aLasan2 itu kayaknya MASUK AKAL.tp mari kita baca dulu bagaimana MUHAMMAD menyuruh utk MENYIKSA dan MEMENGGAL kepala dari suami SAIFYAH ini

mari kita baca dari SIRAH NABAWIYAH ibnu HISYAM
SIRAH TERTUA islam,yaitu SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM/IBNU ISHAQ,

Image


inilah cerita ttg PEMBANTAIAN suami sAFIYAH tsb :(

PENYIKSAAN DAN PEMBUNUHAN KINANAH BIN AR_RABIAH

Perihal Kinanah bin Ar-Rabi'ah dan Kematiannya

Ibnu Ishaq berkata, "Kinanah bin Ar-Rabi' didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, karena kekayaan Bani An-Nadhir ada padanya. Beliau menanyakan kekayaan tersebut kepada Kinanah bin Ar-Rabi', namun ia mengaku tidak mengetahui tempatnya. Setelah itu, salah seorang Yahudi didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Orang Yahudi
tersebut berkata, 'Aku pcmah melihat Kinanah mengelilingi reruntuhan benteng ini setiap pagi.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Kinanah bin Ar-Rabi', 'Bagaimana pendapatmu, kalau kami menemukan kekayaan tersebut kemudian kami membunuhmu?' Kinanah bin Ar-Rabi' menjawab, 'Ya.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan penggalian re-runtuhan benteng tersebut hingga akhimya sebagian kekayaan orang-orang Khaibar dapat dikeluarkan daripadanya. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bertanya kepada Kinanah bin Ar-Rabi' tentang kekayaan lainnya, namun ia bungkam. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Az-Zubair bin Al-Awwam, 'Siksa dia hingga engkau bisa mendapatkan apa yang ada padanya.' Az-Zubair bin Al-Awwam menyalakan api dengan batang kayu di dada Kinanah bin Ar-Rabi' hingga ia melihatnya, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendorong Kinanah bin Ar-Rabi' kepada Muhammad bin Maslamah yang kemudian memenggal kepalanya sebagai pembalasan atas kematian saudaranya yaitu Mahmud bin Maslamah."
Semua pendekar itu paling malu kalo perang/nyerang ke kandang musuh karena Wanita. Maklum ... pan Muhammad itu pendekar Syahwat, mana ada malunya.

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

Kisah yang manakah yang anda percayai?
1. Safiyah senang menikah dgn rasul karna AYAHNYA,SUAMINYA,dan sodaranya dibantai ama rasul
5%
5% [ 4 ]
2. Safiyah sangat SEDIH karna SUAMINYA DISIKSA oleh rasul lalu dibunuh,blm lagi AYAHNYA dan kaumnya dibantai,sehingga TERPAKSA menikah dgn rasul
94%
94% [ 63 ]
Total Votes : 67

ayo isi teruss
:P:P
salut utk milih yg no 1

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Wooww,

ente masih aktif rupanya!

GBU

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

ceceps01 wrote:Wooww,

ente masih aktif rupanya!

GBU
selagi ffi belum di block
ane mah aktip always

ente kamane wae bosss??? jangan2 dah kawin ama ndramus
hiahiehieahieaeahieahieahi
masih di PELOSOK nih ?

anak2 angkatan kita tinggal gue ama AAA yg aktip,,si athan mah hidup segan mati tak mau.

Locked