.

SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Kisah yang manakah yang anda percayai?

1. Safiyah senang menikah dgn rasul karna AYAHNYA,SUAMINYA,dan sodaranya dibantai ama rasul
5
5%
2. Safiyah sangat SEDIH karna SUAMINYA DISIKSA oleh rasul lalu dibunuh,blm lagi AYAHNYA dan kaumnya dibantai,sehingga TERPAKSA menikah dgn rasul
100
95%
 
Total votes : 105

SAFIYAH nikah dgn PEMBUNUH SUAMINYA

Postby M-SAW » Tue Apr 17, 2007 3:00 pm

Dalam salah satu topik
Filsufsufi dan Adheel BAHU MEMBAHU untuk MEMBENARKAN pernikahan Nabi dan Safiyah . padahal SUAMI safiyah baru saja DIBUNUH di KAMPUNGNYA atas perintah NABI(Ingat bukan mati dalam PERTEMPURAN!!.tapi PENYERANGAN mendadak ke KAMPUNG tsb)

nah...ke dua muslim tsb BERSIKUKUH utk mengatakan..bahwa safiyah itu memang akan DINIKAHIN rasul.berdasarkan bukti berikut :

adheel wrote:
2.Kamu tahu setelah pernikahan Beliau dengan Syafiah, beliau melihat tanda bekas Tamparan di pipi Syafiah dan beliau bertanya :"Apa ini"..?
Syafiah menceritakan bahwa dia bermimpi bahwa rembulan telah jatuh di kamarnya, dan kemudian Suaminya menampar pipinya... (mengisyaratkan mimpi bahwa ia akan menikah dengan beliau)



FILSUF sufi wrote:
Mengenai perkawinan Nabi saw dengan Syafiah; hukum yang berlaku pada masa perang adalah siapa yang kalah dalam berperang maka perempuan dan lelaki menjadi tawanan pihak yang menang, sehingga boleh jadi wanita Syafiah ingin dinikahkan oleh orang2 muslim secara baik2, namun waktu itu para sahabat tidak berani dan merasa tidak pantas untuk menikahkan wanita yang berparas sangat cantiq jelita itu, dan memang sudah menjadi takdir, bahwa sebelum terjadi perang dengan kaum Muslimin, Syafiah bermimpi ‘tertimpa bulan’, setelah diceritakan pada suaminya mimpi itu, ia langsung mendapat tamparan, karena ta’wil yang dipercaya oleh suaminya sendiri “kalau begitu engkau akan menikah dengan Muhammad itu”. Pernikahan Nabi saw dan Syafiah sudah mengikuti rukun2 dan syarat2 dari undang2 yang berlaku pada waktu itu.


============
Sepintas mungkin ke 2 aLasan2 itu kayaknya MASUK AKAL.tp mari kita baca dulu bagaimana MUHAMMAD menyuruh utk MENYIKSA dan MEMENGGAL kepala dari suami SAIFYAH ini

mari kita baca dari SIRAH NABAWIYAH ibnu HISYAM
SIRAH TERTUA islam,yaitu SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM/IBNU ISHAQ,

Image


inilah cerita ttg PEMBANTAIAN suami sAFIYAH tsb :(

PENYIKSAAN DAN PEMBUNUHAN KINANAH BIN AR_RABIAH

Perihal Kinanah bin Ar-Rabi'ah dan Kematiannya

Ibnu Ishaq berkata, "Kinanah bin Ar-Rabi' didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, karena kekayaan Bani An-Nadhir ada padanya. Beliau menanyakan kekayaan tersebut kepada Kinanah bin Ar-Rabi', namun ia mengaku tidak mengetahui tempatnya. Setelah itu, salah seorang Yahudi didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Orang Yahudi
tersebut berkata, 'Aku pcmah melihat Kinanah mengelilingi reruntuhan benteng ini setiap pagi.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Kinanah bin Ar-Rabi', 'Bagaimana pendapatmu, kalau kami menemukan kekayaan tersebut kemudian kami membunuhmu?' Kinanah bin Ar-Rabi' menjawab, 'Ya.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan penggalian re-runtuhan benteng tersebut hingga akhimya sebagian kekayaan orang-orang Khaibar dapat dikeluarkan daripadanya. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bertanya kepada Kinanah bin Ar-Rabi' tentang kekayaan lainnya, namun ia bungkam. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Az-Zubair bin Al-Awwam, 'Siksa dia hingga engkau bisa mendapatkan apa yang ada padanya.' Az-Zubair bin Al-Awwam menyalakan api dengan batang kayu di dada Kinanah bin Ar-Rabi' hingga ia melihatnya, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendorong Kinanah bin Ar-Rabi' kepada Muhammad bin Maslamah yang kemudian memenggal kepalanya sebagai pembalasan atas kematian saudaranya yaitu Mahmud bin Maslamah."
Last edited by M-SAW on Tue Apr 17, 2007 3:19 pm, edited 3 times in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Tue Apr 17, 2007 3:02 pm

untuk lebih JUJURnya,saya juga akan mengutip perihal "PESTA" pernikahan rasul dan safiyah,sekaligus utk CROSS check thdp jawaban dari 2 muslim tsb .
adheel wrote:
2.Kamu tahu setelah pernikahan Beliau dengan Syafiah, beliau melihat tanda bekas Tamparan di pipi Syafiah dan beliau bertanya :"Apa ini"..?
Syafiah menceritakan bahwa dia bermimpi bahwa rembulan telah jatuh di kamarnya, dan kemudian Suaminya menampar pipinya... (mengisyaratkan mimpi bahwa ia akan menikah dengan beliau)

FILSUF sufi wrote:
Mengenai perkawinan Nabi saw dengan Syafiah; hukum yang berlaku pada masa perang adalah siapa yang kalah dalam berperang maka perempuan dan lelaki menjadi tawanan pihak yang menang, sehingga boleh jadi wanita Syafiah ingin dinikahkan oleh orang2 muslim secara baik2, namun waktu itu para sahabat tidak berani dan merasa tidak pantas untuk menikahkan wanita yang berparas sangat cantiq jelita itu, dan memang sudah menjadi takdir, bahwa sebelum terjadi perang dengan kaum Muslimin, Syafiah bermimpi ‘tertimpa bulan’, setelah diceritakan pada suaminya mimpi itu, ia langsung mendapat tamparan, karena ta’wil yang dipercaya oleh suaminya sendiri “kalau begitu engkau akan menikah dengan Muhammad itu”. Pernikahan Nabi saw dan Syafiah sudah mengikuti rukun2 dan syarat2 dari undang2 yang berlaku pada waktu itu.

intermezzo .. ngomong2 ttg "wanita yang berparas sangat cantiq jelita ",bukankah umat muslim selalu BERKOAR2 bahwa nabi MENIKAHIN JANDA2 TUA yang peyot, kira2 safiyah termasuk janda tua yg peyot atao janda cantik jelita ??

kekekeke
back to laptop!
saya jelaskan !! CERITA ini emang ada tertulis di KITAB SIRAH NABAWIYAH ibnu HISYAM!
mereka tidak berbohong !
TAPI...

mereka DENGAN SENGAJA tidak MENGUTIP Kisah lainnnya.

bagaimanakah kisah LAINNYA itu?
mari kita simak :
" tatkala rasul berduaan dgn SAFFIYAH semalaman di dalam tenda,salah satu PENGAWAL rasul selalu MEMEGANG PEDANG dan mengitari kemah tersebut dari malam sampai pagi,sehingga rasul bertanya : Mengapa engkau MENGHUNUS PEDANGMU kawan??..si pengawal menjawab " KARNA KITA BARU MEMBUNUH BAPAKNYA,KAKAKNYA dan SUAMINYA,AKU TAKUT DIA AKAN MELUKAI NABI"

nah..kisah yg lu tulis di halaamn 304 jilid 2,kisah yg gue tulis di halaman 305 jilid 2,cuman beda 1 halaman


kira2 kisah yang mana yg masuk akaL?
1.SAFIYAH sangat bangga karna RASUL MEMBUNUH SUAMINYA supaya safiyah bisa meried dgn RASUL


2.safiyah pasti bersedih karna suaminya,BAPAKNYA,ADIKNYA di bunuh,makanya sewaktu di tenda,ajudan nabi selalu menghunus pedang utk berjaga2 dgn kselamatan nabi.


Silahkan para kafir dan muslimers mengisi POLLING ini

Thanks
PBNU
Last edited by M-SAW on Wed Apr 18, 2007 2:18 pm, edited 1 time in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby gilito » Tue Apr 17, 2007 4:23 pm

saya jelaskan !! CERITA ini emang ada tertulis di KITAB SIRAH NABAWIYAH ibnu HISYAM!
mereka tidak berbohong !
TAPI...
mereka DENGAN SENGAJA tidak MENGUTIP Kisah lainnnya.
Saya gak ngerti maksudnya, diceritakan... tapi tidak mengutip? jadi diceritain apa gak? maaf saya belum sempet beli bukunya, jadi pending dl jawaban dari saya, lagi pula kenapa harus di thread yang baru? kita gabung aja di theread Syafiah itu!



kira2 kisah yang mana yg masuk akaL?
1.SAFIYAH sangat bangga karna RASUL MEMBUNUH SUAMINYA supaya safiyah bisa meried dgn RASUL


2.safiyah pasti bersedih karna suaminya,BAPAKNYA,ADIKNYA di bunuh,makanya sewaktu di tenda,ajudan nabi selalu menghunus pedang utk berjaga2 dgn kselamatan nabi.


Silahkan para kafir dan muslimers mengisi POLLING ini
saya sudah sampaikan, bahwa saya mesti 'teliti', dan kamu tak henti2nya cuma bertanya, pooling, copy-paste, ayo dunk mana ide yang keluar dari otak cerdasmu! Terus terang saya lagi membedah al-Kitab memenuhi undangan debat dari AAA, jadi harap sabar dan maklum
gilito
 

Postby M-SAW » Tue Apr 17, 2007 4:32 pm

filsufsufi wrote: Saya gak ngerti maksudnya, diceritakan... tapi tidak mengutip? jadi diceritain apa gak? maaf saya belum sempet beli bukunya, jadi pending dl jawaban dari saya, lagi pula kenapa harus di thread yang baru? kita gabung aja di theread Syafiah itu!

Baik,saya jelaskan
Cerita yang anda kutip itu benar,begitu juga cerita yang saya kutip.ke dua2nya benar2 ada di kitab sirah ibnu Hisyam,CUMAN bedanya..SUMBER2 anda ataupun adheel sengaja tidak MENGUTIP cerita yang gue kutip.tentang adanya ajudan nabi yang MENHUNUS pedang karna takut nabi dilukai oleh safiyah

makanya saya persilahkan anda utk menelaah..


saya sudah sampaikan, bahwa saya mesti 'teliti', dan kamu tak henti2nya cuma bertanya, pooling, copy-paste, ayo dunk mana ide yang keluar dari otak cerdasmu! Terus terang saya lagi membedah al-Kitab memenuhi undangan debat dari AAA, jadi harap sabar dan maklum


hehehe
Lalu knp ente langsung PERCAYA dgn buku irene handoko ,pdhl ente BELUM mengencek crita ini dari SIRAH yang dimaksud ?:),kan anda yang mengklaim brdsarkan buku irene handono... semua "kesalahan" rasul tidak terbukti.TAPI andakan blm baca langsung crita sesungguhnya dari iBNU hisyam.ayo mana otak cerdasmu..masa percaya dgn buku irene murahan tsb sih :)

saya memang senagaj BERTANYA dan pooling,spy muslimers ga bisa OOT dan "RED HAMMER"

nb : gue arahin ke topik ini spy gak oot..karna "diskusi" kita di topik yang lain kan sebenarnya dah OOT ,lain topik,,lain bahasannya :)

ayo muslimerss..siapa yang bisa jawab?? no 1 atau 2 ?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Wed Apr 18, 2007 12:20 pm

hehehe
mana negh muslimers
sibuk ya MENELITI sesuatu untuk mencari BUKTI BARU yang bisa MEMBEBASKAN muhammad dari TUDUHAn makhluk kejam :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby gilito » Wed Apr 18, 2007 1:22 pm

hehehe
Lalu knp ente langsung PERCAYA dgn buku irene handoko ,pdhl ente BELUM mengencek crita ini dari SIRAH yang dimaksud ?,kan anda yang mengklaim brdsarkan buku irene handono... semua "kesalahan" rasul tidak terbukti.TAPI andakan blm baca langsung crita sesungguhnya dari iBNU hisyam.ayo mana otak cerdasmu..masa percaya dgn buku irene murahan tsb sih
Kok ngurusi masalah teknis seh, debat aja bukunya Irene dengan kemampuan intelek kamu say..
ayo muslimerss..siapa yang bisa jawab?? no 1 atau 2 ?
bisa jawab pooling? rancu neh...pilih...jawab...bisanya merintah mulu...kita lihat saya apakah ada lg muslim yang tertarik?! apa cuma saya ya? kalo gitu thread gak menarik
gilito
 

Postby M-SAW » Wed Apr 18, 2007 1:27 pm

filsufsufi wrote:Kok ngurusi masalah teknis seh, debat aja bukunya Irene dengan kemampuan intelek kamu say..

LOh??? kok ngaco
kan kamu yang BANGGA2in tuh buku,,aku cuman nanya?? knp kamu Tdak MENELITI kebenaran klaim irene handono? kenapa kamu cuman MENELITI KITAB sirah ibnu hisyam?
paham kan :)
intinya : kenapa klo cerita2 yg manis kamu terima aja,tp cerita2 pahit..kamu kudu ngeles pake kata2 "TELITI"

saya rasa klo kamu mempelajari IBNU hisyam,kamu sendiri sanggup MELIHAT kebohongan klaim irene handono :)


bisa jawab pooling? rancu neh...pilih...jawab...bisanya merintah mulu...kita lihat saya apakah ada lg muslim yang tertarik?! apa cuma saya ya? kalo gitu thread gak menarik kami (muslim)


iya cuman kamu doang,yang laen pada NGACIR ga brani jawab,trus ga bisa OOT
hehehe

muslim bukan ga tertarik,TAPI TAKUT..habis susah jawabnya.. berlawanan
pilih no 1. berlawanan dgn hari nurani,pilih no 2.. berarti nyalahin rasull

repot deh
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Wed Apr 18, 2007 1:38 pm

more on SAFIYAH :
DEBAT: A SINA vs MUHAMAD "RASULULLAH"
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=31

SAFIYAH

Safiyah Bint Huyeiy Ibn Akhtab adalah wanita Yahudi berumur 17 tahun ketika pasukan Muslim menyerang Khaibar dan membawanya pada nabi sebagai bagiannya dalam harta rampasan. Kisah ini termuat dalam buku TABAQAT dan terdapat juga dalam situs Islam yang terpercaya.
http://www.prophetmuhammed.org/
(ketika penulisan ini dibuat banyak situs Islam memuat kisah ini, namun sekarang sudah tidak lagi, walaupun demikian kisah ini cukup mudah dicari dalam hadis).

“Safiyah lahir di Medinah, dibesarkan oleh suku Yahudi Banu 'I-Nadir. Ketika sukunya terusir dari Medinah, A.H. Huyaiy adalah salah seorang yang tinggal bersama-sama di Khaibar dengan Kinana ibn al-Rabi', pria yang menikahi Safiyah tak lama sebelum Muslim menyerang perkampungan baru tersebut. Ia berumur 17 tahun. Ia sebelumnya adalah istri dari Sallam ibn Mishkam, yang menceraikannya (???). Satu mil jauhnya dari Khaibar, sang nabi menikahi Safiyah. Ia dipersiapkan dan didandani oleh Umm Sulaim, ibu dari Anas ibn Malik. Disana mereka berdua bermalam.

Abu Ayyub al-Ansari menjaga tenda sang nabi semalaman dan ketika fajar, nabi melihatnya terus berjaga-jaga. Nabi bertanya alasanya dan ia menjawab, ”Saya khawatir tentang wanita ini denganmu. Anda telah membunuh suami, ayah dan banyak kerabatnya dan sampai saat ini ia masih kafir. Saya sangat menghawatirkan pembalasan darinya.”

Safiyah dikatakan meminta agar nabi menunggu untuk menikahinya di lokasi yang lebih jauh dari Khaibar dengan alasan masih banyak Yahudi yang berkeliaran di sekitarnya. Alasan sebenarnya Safiyah menolak
sangat jelas. Ia memilih untuk berduka daripada harus naik ranjang pada hari yang sama suami, ayah, dan keluarganya terbunuh oleh orang yang
ingin menyetubuhinya. Sikap nabi Allah, yang berumur 57 tahun ini, yang tak dapat menahan birahi untuk satu hari saja dan mengijinkan gadis muda ini berkabung, menunjukkan cara berpikir dan derajad moralnya.

Sejarawan muslim pun mencatat bahwa perkawinan terjadi satu hari setelah Muhamad menyetubuhinya. Ini bukanlah masalah untuk nabi karena Allah telah mengeluarkan ayat yang memperbolehkan hubungan seksual dengan para budak tanpa perkawinan, meskipun mereka telah menikah. “dan semua wanita yang telah menikah (terlarang untukmu) kecuali (budak) yang kamu miliki…(Q. 4:24)

Ayat diatas menunjukkan bahwa nabi tidak mengganggap bahwa budak mempunyai hak apapun. Anda bisa saja wanita yang telah menikah dan berbahagia, namun jika Muhamad dan para pengikutnya menyerang kotamu, kamu akan kehilangan semua hak yang kamu punya dan sementara suamimu dibunuh atau diperbudak, Anda dapat diberikan pada seorang Mujahidin Muslim yang memperkosamu dengan bebas dengan ridho Allah.


Mari kita lanjutkan kisah Safiyah.

Ketika ia dibawa bersama tawanan lainnya, Nabi berkata,”Safiyah, ayahmu selalu memusuhiku, sampai akhirnya Allah sendiri yang menghukumnya.” Dan Safiyah berkata, “Bukankah Allah tidak akan menghukum seseorang karena kesalahan orang lain?”
"Yakni, bahwa tidak ada pendosa yang dapat dibebani oleh beban dosa pendosa lainnya” Q. 53:38 :lol: :lol:

Ini tentu saja bertolak belakang dengan perbuatan Muhamad yang menumpas seluruh Bani Qainuqa dengan dalih mereka membunuh seorang muslim. Dan bukannya Allah yang membunuh ayah Safiyah, melainkan pengikut Muhamad. Hitler saja tidak pernah mengklaim bahwa Tuhanlah yang membantai kaum Yahudi dalam PD II.

“Nabi kemudian memberikannya pilihan : bergabung dng sukunya setelah bebas ATAU menerima Islam dan mengadakan hubungan perkawinan dgn nabi." (Tabaqat)

Kami harus ingat bahwa Muhamad membantai kebanyakan sukunya dan mengusir sisanya yg masih hidup (mungkin karena mereka wanita peot2-ali5196). Jadi Safiyah tidak punya banyak 'plilihan'.

"Ketika Safiyah menikah, ia sangat muda, hampir 17 tahun, sangat cantik. Bukan hanya ia sangat mencintai Muhammad (???) iapun sangat menghormati kenabiannya karena sebelum menikah, ia telah mendengar pembicaraan ayah dan pamannya tentang Muhamad ketika ia baru saja mengungsi ke Medinah. Salah seorang berkata, ”Bagaimana pendapatmu tentang dia?”, jawabnya,”Ia adalah benar nabi yang telah diramalkan oleh kitab kita”, lalu yang lain berkata, ”Lalu apa yang harus dilakukan?” jawabannya adalah mereka harus menentangnya sekuat tenaga. " (Tabaqat)

(Masuk akalkah cerita ini? Bagaimana mungkin dua orang Yahudi yang mengenali Muhamad sebagai orang yang diramalkan dalam kitab mereka (TAURAT) dan kemudian memutuskan untuk MENENTANGNYA ? LOGISKAH INI ? Bukan hanya itu, dimanakah dalam Taurat disebut tentang Muhamad ? Bagaimanakah caranya paman dan ayah Safiyah dengan mudah menemukan ramalan tersebut dalam kitab mereka sedangkan selama 1400 tahun kaum terpelajar muslim tak mampu menemukannya?)

“Safiyah kemudian sadar akan kebenaran nabi. Dengan suka rela ia merawat, menyediakan kebutuhan dan menyenangkan nabi dengan berbagai cara. Hal ini jelas terlihat pada saat kedatangannya kehadapan nabi saat jatuhnya Khaibar.” (Tabaqat)

Anda tidak melihat pernyataan2 bertentangan sang penulis muslim ? Tadinya ia mengatakan bahwa Safiyah ditawan dan diserahkan pada Muhamad sebagai tawanan. Itu berarti Safiyah tidak datang dengan suka-rela, namun ia dibawa ke hadapan sang nabi karena dia masih muda dan tercantik diantara tawanan lainnya.

Bukhari juga mencatat pertemuan Muhamad dengan Safiyah dan pertempuran Khaibar dalam hadis.

Dinarasikan oleh 'Abdul 'Aziz:
"Kata Anas, ketika nabi menyerbu Khaibar orang2 di kota berseru “Muhamad dan pasukannya datang”. Kami mengalahkan mereka semua, menjadikan mereka tawanan dan harta rampokan dikumpulkan. Nabi membunuh para pria yang melawan, membantai anak-anak keturunan merekan dan mengumpulkan para wanita menjadi tawanan (Sahih Bukhari V.5 B.59 N.512).

Kemudian Dihya datang menghadap nabi dan berkata,” Oh Nabi Allah! Berikan aku seorang budak perempuan dari para tawanan.” Nabi berkata, “Pergilah dan ambil budak perempuan yang mana saja.” Ia lalu mengambil Safiya bint Huyai. Namun seorang pria datang pada nabi dan berkata,” Oh nabi Allah, kau memberi Safiya bint Huyai pada Dihya, sedangkan ia adalah istri pemimpin suku Quraiza dan An-Nadir, ia seharusnya adalah milikmu.” Maka nabi berkata, "Bawa dia bersamanya.” Maka Dihya pun datang bersama Safiya, dan nabi berkata, “Carilah budak perempuan lain dari antara para tawanan.” Kemudian nabi mengambil dan mengawini dia.

Thabit lalu bertanya pada Anas, “Apa mahar yang diberikan sebagai mas kawinnya?” Ia berkata "dirinya sendiri merupakan mahar yang harus dibayar ketika nabi menikahinya. Di perjalanan, Um Sulaim mendandaninya untuk upacara pernikahan, dan malamnya ia langsung diantar sebagai pengantin untuk nabi.” (Sahih Bukhari 1.367)

Mahar adalah uang yang diterima pengantin wanita dari pengantin pria saat pernikahan. Muhamad tidak membayar mahar karena ia harus membayarnya pada dirinya sendiri karena menikahi seorang budak. Tentu ironinya adalah ia tidak membeli Safiyah, namun memang memperbudaknya dengan cara menyerbu kota kediamannya. Kisah ini sangat signifikan dalam menilai moral dan etika dari seorag abi Tuhan.

Dan ... ceritanya belon selesai ... lagi2 Muhammad mengejutkan kita dengan ajarannya bahwa dengan menikahi Safiyah dia akan menerima dua imbalan. Pertama, dengan menghindari mahar karena menikahi gadis budak yang diperbudaknya sendiri dengan sengaja, kedua ia dapat 'menikahi' gadis tercantik yang 40 tahun lebih muda darinya.

KESIMPULAN

... Inti permasalahan yang anda lewati adalah bahwa Muhamad mengklaim diri sebagai nabi Tuhan untuk segala zaman dan semua bangsa. Ia memperkenalkan diri sebagai Nabi Terakhir dan Yang Terbaik dari Semuanya. Ia bersikeras bahwa ia mempunyai ”moral yang maha mulia” 68:4, dan ia adalah, “contoh yang harus diikuti” 33:21, ”Maha pengampun semua mahkluk” 21:107 dan ”Nabi yang paling terhormat” 81.19.

Namun berdasarkan apa yang telah kita telusuri, ternyata tidak begitu adanya.

Apakah contoh yang diberikan Muhamad dalam kisah Juwairiyah dan Safiyah sepatutnya diikuti oleh para muslim?

Jika ada menyetujuinya maka para muslim seharusnya menyerang rumah-rumah non-muslim, membunuh mereka dan memperkosa istri2 mereka. Jika anda berkata TIDAK dan tindakan Muhamad pada jaman tersebut tidak dapat diterapkan pada peradaban sekarang, maka semua ayat yang mengatakan bahwa kita harus mengikuti contoh Muhammad menjadi tidak berarti.

Yang menjadi masalah adalah bahwa orang2 muslim tidak konsisten. Apakah kita harus mengikuti contohnya apa tidak? Apakah ia memberi contoh yang baik untuk kemanusiaan untuk diikuti atau tidak? :twisted:

Muhamad bukan hanya figur sejarah. Sebelum menjadi Presiden USA, Washington mungkin meniduri budaknya. Pada jaman tersebut mungkin tindakan itu dianggap biasa, namun tidak ada orang yang mengatakan bahwa tindakannya merupakan contoh yang harus diikuti UNTUK SEGALA JAMAN DAN UNTUK SEMUA BANGSA !

:twisted: :twisted: :twisted:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby M-SAW » Wed Apr 18, 2007 2:13 pm

Terima kasih banyak postingannya bang ali

ayo muslimers.... mana nih batang hidung kalian ?

Kisah yang manakah yang anda percayai?
1. Safiyah senang menikah dgn rasul karna AYAHNYA,SUAMINYA,dan sodaranya dibantai ama rasul

2. Safiyah sangat SEDIH karna SUAMINYA DISIKSA oleh rasul lalu dibunuh,blm lagi AYAHNYA dan kaumnya dibantai,sehingga TERPAKSA menikah dgn rasul

hahaha
selama ini muslim selalu MENCARI cara utk MEMBENARKAN nabi busuknya,tapi begitu tau konsekuensinya spt PILIHAN yang gue buat,muslim jadi salah tingkah utk menjawab.

ayo muslimers yg cerdas... KISAH mana yang anda pilih????
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby gilito » Wed Apr 18, 2007 4:24 pm

intinya : kenapa klo cerita2 yg manis kamu terima aja,tp cerita2 pahit..kamu kudu ngeles pake kata2 "TELITI"

Bro...pls de...kalo gak bisa maklum kata 'teliti' gpp kok, cuma maunya jadi apa? orang gak boleh 'ngeles'? kayae banyak orang ada 'urusan laen' ada yang lagi sibuk pindahan rumah, sibuk kuliah, dll. Kecuali kamu cuma 'penjaga warnet'?
gilito
 

Postby Moderator 5 » Wed Apr 18, 2007 4:27 pm

Para Netter, harap kembali ke topik diskusi!
Moderator 5
 
Posts: 183
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Postby M-SAW » Wed Apr 18, 2007 4:35 pm

Moderator 5 wrote:Para Netter, harap kembali ke topik diskusi!


Thanks atas Peringatannya
Hampir saja saya terjebak dgn trik OOT

back to topik..ayo muslimers silahkan DITELITI postingan ge dan bang ali,apakah valid atau tidak? lalu PILIH 2 pertanyaan polling tsb :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Thu Apr 19, 2007 1:55 pm

oh iya gue lupa
bagi kafirers dan muslimers yang sudah MENCOBLOS,sudilah kiranya anda MENG quote dari Bukti2 tersebut,,dia bagian mana yang MENGUATKAN keputusan anda.
misal.. anda pilih no 1.. lalu anda mengquote dari BUKTI nya si adheel .
atau no 2 ,lalu meng quote bukti dari bang ali atau yg saya posting


Thanks
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby asbunawas » Thu Apr 26, 2007 3:19 pm

Males bacanya juga..., masih banyak ASUMSI2nya
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby M-SAW » Thu Apr 26, 2007 3:23 pm

wah..gimana bisa pinter dikau
MALAS sih ;p
masa SEJARAH pernikahan NABINYA sendiri dia males baca
masya auloohhhhhhhhh :(

btw.. klo ASUMSINYA "manis",pasti kamu semangar ya :P

hieiheahiaehieahieahia
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby stroberi » Thu Apr 26, 2007 7:43 pm

pollingmu mu itu sama aja saw, g a ada beda. la aku ngisi apa kl g ada yg beda???
km sadar khan?
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby M-SAW » Fri Apr 27, 2007 1:19 pm

stroberi wrote:pollingmu mu itu sama aja saw, g a ada beda. la aku ngisi apa kl g ada yg beda???
km sadar khan?


stro...kamu ini kok badung banget sih

klo disuruh baca..mbok ya bacalah baik
lalu isi pollingnya

masa sih ke dua2nya sama,gak ada beda
ini aku TEBALIN ya :)

1. Safiyah senang menikah dgn rasul karna AYAHNYA,SUAMINYA,dan sodaranya dibantai ama rasul
2. Safiyah sangat SEDIH karna SUAMINYA DISIKSA oleh rasul lalu dibunuh,blm lagi AYAHNYA dan kaumnya dibantai,sehingga TERPAKSA menikah dgn rasul

dah tau kan bedanya
no 1 - SAFIYAH SENANG
no 2 = SAFIYAH SEDIH

tuh sudah saya MERAHIN dan GEDEIN perbedaan pilihan ke 1 dan pilihan ke 2.

silahkan di pilih

jangan malu2 :)
Last edited by M-SAW on Fri Apr 27, 2007 6:34 pm, edited 1 time in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby wachdie.jr » Fri Apr 27, 2007 1:33 pm

Bang MOha Saw ama Bung Ali.. ente bedua semakin membuka cakrawala pemikiran ana dengan kebejatan dan kepalsuan si Mohammad sang penipu terbesar umat manusia...yang diaku nabi oleh para manusia yang otak nya tertutup oleh kabut ketololan dan kebodohan...

Lanjut Bung, artikel ini amat menarik ana tunggu nih balasannya dari congor-congor kaum muslim....
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby murtad mama » Mon Apr 30, 2007 5:11 pm

klo mengajukan question nich buat2 beri beri cs (klo masih punya hati nurani),

apakah menurt kamu setelah family loe dibunuh lantas loe dinikahi,apakah loe seneng melihat pria yg menjadi suami loe seorang pembunuh sadis ber title "nabi RAHMATAN LIL 'ALAM" si hira cave man :wink:

menurut elo,apakah si safyiah ikhals n ridho dinikahi pembunuh familynya, ato krna lantaran muhammad iba dgn safiyah :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Mon Apr 30, 2007 8:38 pm

noor_al_maseeh wrote:klo mengajukan question nich buat2 beri beri cs (klo masih punya hati nurani),

apakah menurt kamu setelah family loe dibunuh lantas loe dinikahi,apakah loe seneng melihat pria yg menjadi suami loe seorang pembunuh sadis ber title "nabi RAHMATAN LIL 'ALAM" si hira cave man :wink:

menurut elo,apakah si safyiah ikhals n ridho dinikahi pembunuh familynya, ato krna lantaran muhammad iba dgn safiyah :wink:
ikhals n ridho


Ikhlas karena diajak masuk Islam... Surga For Her
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Next

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users