.

SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad)

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 11:28 am

@chelsea

bro tau gak,,kasus2 kekacauan yang slama ini ada di indonesia dari th 99-klo gak salah 2004/7 gituh
itu semua kasus politik dimata pihak yg satu, dan ada yang menyebutkan itu memang islamisasi atau kristenisasi,dan ada yg bilang adu domba
..rakyat awamlah yg jadi korban..
makadari itu, saya mengajak kamu bro untuk melihat dari semua sudut,,jgn hanaya satu sudut..karena pasti semua orang akan membela agamanya masing2.

contoh kasus: aturan islam diwajibkan orang sholat 5waktu.
si A (bertanya): hai B apakah kamu sholat 5waktu atau putus2??
Si B (mjawab) :jujur putus2
si A: (bertanya lagi) :berarti kasarnya kamu sholat,jika kamu ingat atau mau saja yak??
si B(menjawab) : iya mas bro..
si A(bertanya lagi): jika ada yang menghina nabimu bgm??
si B(menjawab): wah!!!! lagsung gw lawan mereka tanpa pikir panjang mas bro..enak aja hina nabi gw

nah dari cerita di atas!! seorang muslim (si B) melakukan sesuatu yg tdk diajarkan islam (sholat 5waktu) padahal itu mrpk dosa besar bgi islam,
namun begitu dengar ada yg hina nabinya dia lgsung berperang(ini tdk diajarkan dalam islam,,karena tanpa sumber yg jelas dia lgsung mau perang aja).

saya rasa dipihak anda juga seperti itu,,orang yang cuman menjalankan syariat islam,kristen,dll setengah2,,sangat mudahlah untuk diprovokasi..
olehkarena itu,,mari kita jadi penerus yang berpikir sebelum bertindak..jgn mau jadi korban..karena hidup begitu indah,,sayang buat dihabiskan di medan perang yang adanya cuman ketakutan,tdk tenang,kelaparan,dll.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 11:51 am

muslimsuper wrote:@akukomkam

islam agama kami om,
Quran kitab kami/pegangan hidup kami(yg isinya adalah pedoman atau dasar kami menjalani kehidupan om.) karena hidup adalah pilihan,yg intinya surga atau neraka nantinya..di dalam Quran, Tuhan kami menjelaskan tentang dunia nyata dan yang gaib,jaman dulu,masa akan datang,kaum2 yahudi yang jenius,cina yg menguasai dunia perekonomian,masalah ekonomi,pendidikan,pemerintahan,bagaimana bersikap,berumah tangga,dan masih banyak lagi, berbagai larangan,hukum,dll pokoknya lengkap om).tapi hanya bagi yang meyakini seperti kami umat muslim..
nabi kami Muhammad tidak memberikan warisan apa2 kepada kami umat muslim,,beliau hanya memberikan kami Quran dan Haditsnya.
Hadits itu:isinya tentang kehidupan nabi kami om
Sumpah om,,kami tdk diajarkan untuk memerangi kaum lain, tapi kami diajarkan untuk mempertahankan harga diri sewaktu kami diperangi..alias kami akan melawan jika diperangi lebih dulu.Itu semua pemikiran umat muslim om..gak tau kalo kalian menyikapinya seperti apa.


Ah...masa seh ? ayooo...belajar lagi quran jangan lompat2 belajarnya yah. :goodman:


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 11:55 am

muslimsuper wrote:@akukomkam

islam agama kami om,
Quran kitab kami/pegangan hidup kami(yg isinya adalah pedoman atau dasar kami menjalani kehidupan om.) karena hidup adalah pilihan,yg intinya surga atau neraka nantinya..di dalam Quran, Tuhan kami menjelaskan tentang dunia nyata dan yang gaib,j ..............


Tahu atau punya pengalaman apa dengan Jin muslim bro ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 12:09 pm

@keemad

hallo fren yg gagah dan ganteng,

tentang jin???
sebelumnya saya mau tanya dulu,,apa yang ingin kamu tahu ttg jin ini???
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 12:13 pm

muslimsuper wrote:@keemad

hallo fren yg gagah dan ganteng,

tentang jin???
sebelumnya saya mau tanya dulu,,apa yang ingin kamu tahu ttg jin ini???


Ya tipikal muslim banget,
ditanya malah nanya ....

gw tahu jin cuma dari ayat al jin,
puas ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby [email protected] » Wed Feb 08, 2012 12:56 pm

muslimsuper wrote:@atas

kawan,..untuk menambah pengetahuanmu..bahwa mata uang arab bahkan digunakan sebagai investasi di dunia.
minyak sangat berkuasa,,,yang lain hanya tenar sebentar terus lenyap..hal itu menandakan,,dunia sangat tergantung pada minyak.
dunia sangat membutuhkan minyak..jika kami tidak mempedagangkan minyak kami..kalian tdk bisa memajukan teknologi kalian..
jgn salah bicara kawan,,,kami mampu membuat teknologi jauh daripada kalian karena diatas yang hebat masih ada yang hebat..hanya saja diantara kami berusaha menghormati US sebagai polisi dunia teknologi..contoh::lihat kasus iran.(semoga pikiranmu terbuka).

Kamu hanya Bullshit Besar
coba kamu lakukan seperti yang kukatakan diatas :
cobalah kamu pergi keliling dunia dan bawa uang 1 milyar rupiah dalam 2 pecahan mata uang yaitu :
1.) terserah anda mau pake Dirham atau lira
2.) Dollar Amerika

Dan coba kamu tukarkan keduanya Ke Bank di tempat kamu singgah...kemudian lihatlah mata uang mana yang akan di terima sebagai alat pertukaran :lol:
Siapa bilang mata uang Arab di gunakan sebagai investasi di dunia...?
Kamu tidak tau apa-apa tentang mata uang....
pergilah ke Bank dan tanyakan ke pada mereka mata uang asing mana yang paling mereka terima sebagai Investasi dalam bentuk Deposito ?
pergilah ke Kantor Bursa saham dan tanyakan, mata uang asing mana yang akan di terima dalam pembelian saham dan Obligasi ?
Kamu Hanya bisa omdo... :butthead:

Pernahkah kamu berpikir mengapa negara singapura,dan belanda yang sama sekali tidak punya sumber daya alam bisa menjadi Negara yang Maju dan kaya...? bahkan kedua negara tersebut bisa mengekspor minyak hasil penyulingan :lol:
caranya ialah mereka membeli minyak mentah dari para muslim-muslim arab yg b.o.d.o.h dengan harga murah, kemudian menjual hasil penyulingannya dengan harga 3x lipat hrga minyak mentah :rofl: :rofl:

Baru sadarkan betapa b.o.d.o.h nya para ukhuwah mu yg di timur tengah sana :lol:
Negara-negara non-muslim bukan tidak mempunyai cadangan minyak yg banyak ...
Amerika,Canada,Rusia,Venezuela dan Cina punya sumber daya minyak yg besar namun mereka cerdik, mereka tidak mau menghabiskan minyak di negara mereka karena bisa membodohi negara-negara minyak di Arab yang gak bisa menyuling minyak sendiri :rolling: ...bahkan canada memiliki 13% cadangan minyak dunia dan hanya mengeksplorasi sekitar 5 % saja...tapi mereka bisa lebih kaya dari 15 negara Arab :lol: :lol: :lol:

sedangkan Negara-negara Arab rata-rata masih miskin dan tidak berpendidikan
lantas saja menghadapi negara sekecil israel saja tidak bisa :rolling: :lol: :rofl:
makanya disebut " PECUNDANG 1,5 milyar " :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 1:58 pm

@berto

maaf kawan,,kami tdk diciptakan untuk menjadi orang yg sombong,oleh karena itu kehidupan ttg kami tdk perlu di ombar ambir keseluruh dunia..
contoh yg beli dan ngidupin salah satu klub sepak bola yg terkenal didunia itu sapa???
tanpa ada minyak mentah,,tdk akan ada penyulingan,,benar atau salah??
untuk mata uang,,baru kali ini saya temuin orang yg tdk tau apa2 tapi berani berkata seperti itu..
memang dollar mempengaruhi laju inflasi,,tapi sabar dulu bro, emas sama sekali tdk berpengaruh pada inflasi...
sebenarnya gw males berbagi ilmu,,tapi gpp dikit2 beramal..
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 2:04 pm

Terus yg biasa memperkosa TKW itu sapa ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 2:19 pm

@akukom

ya jelas2 itu manusia bro,,bukan agama..
klo saya juga seperti anda ingin mencari kesalahan orng lain..tdk akan habis2nya bro..jadi saya minta jgn bawa agama atas perilaku orang lain, kecuali Nabi kami.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 2:23 pm

muslimsuper wrote:@akukom

ya jelas2 itu manusia bro,,bukan agama..
klo saya juga seperti anda ingin mencari kesalahan orng lain..tdk akan habis2nya bro..jadi saya minta jgn bawa agama atas perilaku orang lain, kecuali Nabi kami.


Terus nabi ente itu apa bukan manusia bro ? nabi ente kan bikin agama yg melegalkan memperkosa budak bro ? emang budak bukan manusia ya bro ? budak itu bidadari yg pantas dan enak diperkosa ya bro .


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 2:39 pm

@akukom

sudah saya bales jawan teman blegug sama dengan pertanyaan anda..terimakasih
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 2:43 pm

muslimsuper wrote:@akukom

sudah saya bales jawan teman blegug sama dengan pertanyaan anda..terimakasih


Kasih link nya bro , gw pingin tau jawaban ente.


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.


Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby [email protected] » Wed Feb 08, 2012 6:46 pm

muslimsuper wrote:maaf kawan,,kami tdk diciptakan untuk menjadi orang yg sombong,oleh karena itu kehidupan ttg kami tdk perlu di ombar ambir keseluruh dunia..
contoh yg beli dan ngidupin salah satu klub sepak bola yg terkenal didunia itu sapa???
tanpa ada minyak mentah,,tdk akan ada penyulingan,,benar atau salah??
untuk mata uang,,baru kali ini saya temuin orang yg tdk tau apa2 tapi berani berkata seperti itu..
memang dollar mempengaruhi laju inflasi,,tapi sabar dulu bro, emas sama sekali tdk berpengaruh pada inflasi...
sebenarnya gw males berbagi ilmu,,tapi gpp dikit2 beramal..

Blala blala blala...
itulah yang cuman bisa kamu bilang....
kamu katakan bahwa kalian tidak sombong namun tulisan kamu di atas yang membanggakan minyak dan nilai tukar mata uang timur tengah itu Apa...? Dan perkataan mu mengenai kepemilikan klub sepak bola itu apa....? :vom:
Sebegitu miskinnya kalian para pecundang muslim di dunia ini sehingga menganggap kepemilikan tersebut ialah sesuatu yang sangat membanggakan kalian... :rofl: :lol: padahal itu hanyalah sebuah permasalahan sepele....
Sungguh baru kali ini aku berdebat dengan seseorang yang wawasannya saja di bawah anak SMP [-(
Diatas tadi ngomong minyak lah...mata uang tinggi lah...
Ehhh DODOL yang lagi ngomong Inflasi dan Emas itu siapa...? kok kamu mengaburkan perbincangan ke arah sesuatu yang tidak menjadi dasar perdebatan kita...
Apakamu baru sadar bahwa mata uang timur tengah yang kursnya tinggi itu, ternyata hanyalah sampah di bandingkan mata uang dari Negara2 NON Muslim walaupun jumlah kursnya masih kalah...? :rofl: :lol:
Kamu tau tidak Negara mana yang memiliki Cadangan Emas terbesar...?
AMERIKA SERIKAT juga ternyata... :supz:
Dan kembali kalian hanya bisa menjadi " PECUNDANG 1,5 milyar " :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 9:55 pm

@berto..
jiiiahhh jelas2 itu penjelasan fakta yg tdk pernah di lirik..bukan suatu ksombongan
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby [email protected] » Thu Feb 09, 2012 1:16 am

muslimsuper wrote:@berto..
jiiiahhh jelas2 itu penjelasan fakta yg tdk pernah di lirik..bukan suatu ksombongan

Dan adalah suatu fakta bahwa Negara-negara Arab yang kaya minyak dan mempunyai kurs mata uang tertinggi di dunia
Terkencing-kencing menghadapi Negara Israel yang tidak memiliki sumber daya minyak dan hanya secuil dari kawasan timur tengah :rofl: :rofl:
Dan bukan sesuatu yang di sombongkan tentunya... :finga:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Chephot Gugat » Thu Feb 09, 2012 1:44 am

Persis seperti kataku bukan muslimsuper tapi muslimkuper.
Bukannya membaca dan mencerna tulisan lawan bicara malah ngalor ngidul keq layangan putus.

@ muslimsuper, saya tahu hati anda baik dan disini sedang membela Islam, bahwa Islam bukan seperti yang dijelaskan di forum ini.
Marilah kita lihat realitas di Negara ini saja bung, apakah anda berani berbicara di muka umum bahwa FPI,HTI,FBR dan ormas-ormas Islam lainnya, bahwa apa yang mereka lakukan adalah salah dan sudah keluar dari jalur (Quran) Islam sejati.
Kami akan sangat berterima kasih jika anda mampu melakukan itu.
Kami tunggu aksi anda.

Salam
User avatar
Chephot Gugat
 
Posts: 119
Joined: Tue Feb 08, 2011 9:07 pm
Location: Di dalam Kotak Hitam kang Asep Sunandar Sunarya, bukan di Kotak Hitam yang di Mekkah

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Feb 09, 2012 10:55 am

muslimsuper wrote:@akukom

sudah saya bales jawan teman blegug sama dengan pertanyaan anda..terimakasih


jawaban anda itu di lain thread, lampirkan link nya biar yg lain bisa baca dan crosscheck...

biar mereka tau gimana definisi perbudakan menurut anda, yg bertentangan dengan definisi seluruh dunia...

seluruh dunia yg salah mengerti ttg perbudakan, atau anda yg salah ?

kali ini asya bantu anda melampirkan link jawaban anda :

post822476.html#p822476
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Thu Feb 09, 2012 10:12 pm

Chephot Gugat wrote:Persis seperti kataku bukan muslimsuper tapi muslimkuper.
Bukannya membaca dan mencerna tulisan lawan bicara malah ngalor ngidul keq layangan putus.

@ muslimsuper, saya tahu hati anda baik dan disini sedang membela Islam, bahwa Islam bukan seperti yang dijelaskan di forum ini.
Marilah kita lihat realitas di Negara ini saja bung, apakah anda berani berbicara di muka umum bahwa FPI,HTI,FBR dan ormas-ormas Islam lainnya, bahwa apa yang mereka lakukan adalah salah dan sudah keluar dari jalur (Quran) Islam sejati.
Kami akan sangat berterima kasih jika anda mampu melakukan itu.
Kami tunggu aksi anda.

Salam


berikan contohnya sobat..ntr ane jelasin
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Chephot Gugat » Fri Feb 10, 2012 12:03 am

Chephot Gugat wrote:Persis seperti kataku bukan muslimsuper tapi muslimkuper.
Bukannya membaca dan mencerna tulisan lawan bicara malah ngalor ngidul keq layangan putus.

@ muslimsuper, saya tahu hati anda baik dan disini sedang membela Islam, bahwa Islam bukan seperti yang dijelaskan di forum ini.
Marilah kita lihat realitas di Negara ini saja bung, apakah anda berani berbicara di muka umum bahwa FPI,HTI,FBR dan ormas-ormas Islam lainnya, bahwa apa yang mereka lakukan adalah salah dan sudah keluar dari jalur (Quran) Islam sejati.
Kami akan sangat berterima kasih jika anda mampu melakukan itu.
Kami tunggu aksi anda.

Salam


muslimsuper wrote:berikan contohnya sobat..ntr ane jelasin


Yah cape deh, sudah saya berikan contohnya di atas, malah tanya lagi, makanya belajar membaca dan mengalisa tulisan lawan bicara anda, bung.

Gbu
User avatar
Chephot Gugat
 
Posts: 119
Joined: Tue Feb 08, 2011 9:07 pm
Location: Di dalam Kotak Hitam kang Asep Sunandar Sunarya, bukan di Kotak Hitam yang di Mekkah

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users