.

SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad)

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Mon Feb 06, 2012 10:43 am

M-SAW wrote:SIRAT RASULULLAH (Ibn Ishaq) versi singkat FFI
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=11150

kmu tau gak pak m???kamu bener2 telah tertulis dalam kitab umat muslim..serius..saya tidak bohong..
membuat kami umat muslim semakin yakin dengan kebesaran Tuhan kami..
semoga kamu diberi kesempatan hidup menyaksikan datang-nya isa almasih
dan peperangan akhir zaman.
apa itu peperangan kahir zaman??
siapa sebenarnya lawan/musuhnya umat muslim??

jawabannya:
1.perang akhir zaman adalah perang dimana yg sebenar2nya akan terjadi..peperangan antara umat muslim yang dipimpin oleh isa almasih/yessus melawan para kafir dan raja kafir...yang dimaksut raja kafir adalah dajjal.
2.musuhnya umat muslim adalah yahudi om bukan nasrani..kenapa demikian? karena umat yahudilah yang telah memutar balikan fakta akan Tuhan, dan menolak ajaran nabi2 yang diutus oleh Tuhan, dan yang telah membunuh Yessus dan menjadikan yessus Tuhan kepada umat kristen..yang sebenarnya adalah hanya agar mereka umat yahudi memiliki masa yang besar/sekutu untuk berperang melawan umat muslim diakhir zaman nanti..
bgm nasibnya umat kristen nantinya?? sebagian dari mereka akan sadar dan sebagian lagi akan tetap mengikuti yahudi..
selanjutnya???selanjutnya perang pun akan terjadi, dimana umat islam akan berperang melawan yahudi dengan bantuan umat kristen,,akan tetapi umat kristen akan sadar dan akan berpihak pada muslim dan bersama2 melawan yahudi..hingga yahudi akan binasa sampai akar2nya..walau umat yahudi bersembunyi dibalik batu sekalipun,itu tdk akan menolong mereka..krn mereka akan binasa sampai akar2nya..

tidak kah kamu perhatikan sejarah wahai mr.M bahwa islam tdk pernah bisa dikalahkan dalam peperangan pada akhirnya...lihat film king of heaven (sutradara-nya umat nasrani).
jikalau kalian bangga memiliki amerika dan israel sebagai kekuatan tempur dengan senjata luar biasa,,tapi apa daya mereka??kenapa tidak hancurkan islam di dunia ini.padahal kalian adalah mayoritas.
mengapa demikian???karena kaum yahudi tau bahwa mereka tdk akan pernah bisa mengalahkan islam dalam peperangan..oleh karena itu dibuatlah invasi dengan jalan lain..salah satu contohnya adalah forum kecil ini.

silahkan kamu renungkan wahai mr.M..
ingat satu hal...musuh kami umat muslim adalah kaum yahudi...karena mereka telah memutar balikan fakta..bukan kalian umat nasrani..tapi kami tdk keberatan jika kalian ingin membantu mereka..karena untuk-ku agamaku dan untuk-mu agama-mu.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby [email protected] » Tue Feb 07, 2012 4:51 am

muslimsuper wrote:kmu tau gak pak m???kamu bener2 telah tertulis dalam kitab umat muslim..serius..saya tidak bohong..
membuat kami umat muslim semakin yakin dengan kebesaran Tuhan kami..
semoga kamu diberi kesempatan hidup menyaksikan datang-nya isa almasih
dan peperangan akhir zaman.
apa itu peperangan kahir zaman??
siapa sebenarnya lawan/musuhnya umat muslim??

jawabannya:
1.perang akhir zaman adalah perang dimana yg sebenar2nya akan terjadi..peperangan antara umat muslim yang dipimpin oleh isa almasih/yessus melawan para kafir dan raja kafir...yang dimaksut raja kafir adalah dajjal.
2.musuhnya umat muslim adalah yahudi om bukan nasrani..kenapa demikian? karena umat yahudilah yang telah memutar balikan fakta akan Tuhan, dan menolak ajaran nabi2 yang diutus oleh Tuhan, dan yang telah membunuh Yessus dan menjadikan yessus Tuhan kepada umat kristen..yang sebenarnya adalah hanya agar mereka umat yahudi memiliki masa yang besar/sekutu untuk berperang melawan umat muslim diakhir zaman nanti..
bgm nasibnya umat kristen nantinya?? sebagian dari mereka akan sadar dan sebagian lagi akan tetap mengikuti yahudi..
selanjutnya???selanjutnya perang pun akan terjadi, dimana umat islam akan berperang melawan yahudi dengan bantuan umat kristen,,akan tetapi umat kristen akan sadar dan akan berpihak pada muslim dan bersama2 melawan yahudi..hingga yahudi akan binasa sampai akar2nya..walau umat yahudi bersembunyi dibalik batu sekalipun,itu tdk akan menolong mereka..krn mereka akan binasa sampai akar2nya..

tidak kah kamu perhatikan sejarah wahai mr.M bahwa islam tdk pernah bisa dikalahkan dalam peperangan pada akhirnya...lihat film king of heaven (sutradara-nya umat nasrani).
jikalau kalian bangga memiliki amerika dan israel sebagai kekuatan tempur dengan senjata luar biasa,,tapi apa daya mereka??kenapa tidak hancurkan islam di dunia ini.padahal kalian adalah mayoritas.
mengapa demikian???karena kaum yahudi tau bahwa mereka tdk akan pernah bisa mengalahkan islam dalam peperangan..oleh karena itu dibuatlah invasi dengan jalan lain..salah satu contohnya adalah forum kecil ini.

silahkan kamu renungkan wahai mr.M..
ingat satu hal...musuh kami umat muslim adalah kaum yahudi...karena mereka telah memutar balikan fakta..bukan kalian umat nasrani..tapi kami tdk keberatan jika kalian ingin membantu mereka..karena untuk-ku agamaku dan untuk-mu agama-mu.

kamu gak usah ngeyel...
islam gak cuman memusuhi yahudi tapi juga Nasrani baca Quran mu sanah baca juga Hadits dan sirat shih biar kamu gak *** kayak gini
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby [email protected] » Tue Feb 07, 2012 4:56 am

ehh @muslim supret
Kamu baca-baca sejarah juga..
kapan yahudi gk pernah ngalahin islam...?
lIhat aja pas perang enam hari dan perang yom kipur negara-negara arab islam sampek terkencing-kencing di buat Israel :lol:
gue tanyak...
kapan invasi Negara-negara islam pernah berhasil ngalahin israel....?
Atau malah sebaliknya pantat Umat islam pada di tendang sama yahudi israel :supz:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 12:41 am

[email protected] wrote:ehh @muslim supret
Kamu baca-baca sejarah juga..
kapan yahudi gk pernah ngalahin islam...?
lIhat aja pas perang enam hari dan perang yom kipur negara-negara arab islam sampek terkencing-kencing di buat Israel :lol:
gue tanyak...
kapan invasi Negara-negara islam pernah berhasil ngalahin israel....?
Atau malah sebaliknya pantat Umat islam pada di tendang sama yahudi israel :supz:


kawan,,
satu hal yang perlu kamu tau..(tapi jgn bilang sapa2 yak))
yang menguasai dunia itu adalah kaum muslim
kenapa demikian??? ehm..kami tdk perlu didepan layar yang mengatakan dirinya adalah super powe/polisi dunia..tapi sorry kami memiliki mata uang yang jauh lebih besar dari kaum lain (terbukti gak??)

pikir aja kamu...gak usah maki2...dunia sangat tergantung pada minyak...siapa yang jadi produsennya???
mata uang kami lebih besar....apa yang tidak bisa kami beli????
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby [email protected] » Wed Feb 08, 2012 3:05 am

muslimsuper wrote:kawan,,
satu hal yang perlu kamu tau..(tapi jgn bilang sapa2 yak))
yang menguasai dunia itu adalah kaum muslim
kenapa demikian??? ehm..kami tdk perlu didepan layar yang mengatakan dirinya adalah super powe/polisi dunia..


ehh kawan satu hal juga yang kamu Harus tahu...Di dunia ini yg paling menguasai ekonomi dan teknologi adalah kami Semua non-muslim
sementara Umat kalian hanya menjadi pecundang 1,5 milyar :rofl:
Terpuruk dalam kemiskinan dan kebodohan ( bayangkan 60% umat islam di dunia ini tidak berpendidikan ) :toimonster:
kami tidak perlu memoles citra seperti kalian memoles diri terhadap kejahatan yang dilakukan oleh umat kalian terhadap para non muslim di seluruh dunia... :-$
Sebab kami tidak pernah melandasi segala sesuatu yang kami perbuat atas dasar mendapat kan surga dan pahala...
muslimsuper wrote:tapi sorry kami memiliki mata uang yang jauh lebih besar dari kaum lain (terbukti gak??)

:rofl:
Silahkan kamu berbangga hati dengan mata uang para majikan mu yg di timur tenggah sana...
Tapi cobalah kamu pergi keliling dunia dan bawa uang 1 milyar rupiah dalam 2 pecahan mata uang yaitu
1.) terserah anda mau pake Dirham atau lira
2.) Dollar Amerika
Dan coba kamu tukarkan keduanya Ke Bank di tempat kamu singgah...kemudian lihatlah mata uang mana yang akan di terima sebagai alat pertukaran :lol:
walaupun kamu membawa mata uang timur tengah dalam pecahan 1lira/dinar=1jt Rp pun.. pihak Bank tidak akan menerimanya dan kamu bersiap-siap menjadi gembel di negara orang... :rofl:
Kamu kelihatan memang kurang wawasan...
sejak kapan tingkat nilai tukar mata uang suatu negara menjadi ukuran keunggulan suatu negara dalam segala bidang...?
muslimsuper wrote:pikir aja kamu...gak usah maki2...dunia sangat tergantung pada minyak...siapa yang jadi produsennya???
mata uang kami lebih besar....apa yang tidak bisa kami beli????

Dunia masih tergantung dengan minyak tetapi kami tidak **** seperti kalian
Kami bisa menciptakan bahan bakar Alternatif lain yang lebih murah dan Efisien dari pada Minyak Bumi :lol: :lol:
Pernah Dengar Solar Panel gak...?
Pernah Dengar Biomass gak..?
pernah Dengar Ethanol gak...?
pernah dengar wind power gak...?
pernah dengar Geothermal gak...?

dan setelah minyak para majikanmu yang b.o.d.o.h itu habis maka kalian hanya akan bisa menjadi pecundang kuadrat :rofl: :lol:
muslimsuper wrote:apa yang tidak bisa kami beli????

Otak

Otak yang menghasilkan penemuan-penemuan teknologi yang bermanfaat bagi umat manusia
Otak yang menghasilkan kreatifitas yang melahirkan ide-ide cemerlang dan brilliant terhadap ilmu pengetahuan
Otak yang menghasilkan pemikiran-pemikiran rasional yang mengangkat martabat hidup manusia dari pemikiran-pemikiran irasional dan primitif


Saya tanya... Apa jadinya kilang-kilang minyak majikan mu disana tanpa kehadiran teknologi yang di beli dari kami, sanggup kah para majikan mu disana untuk membuncitkan perut-perut mereka...?

Kamu sangat bangga akan kekayaan minyak para majikan mu di timur tenggah sana..tetapi adakah sumbangsih yang mereka berikan terhadap dirimu secara langsung terutama saudara se-iman mu di ACEH sana ketika mereka di terpa bencana...???

Asal kamu tahu Saja "Fakta" dari 22 negara Arab adalah:
Berdasarkan laporan UNDP itu, keseluruhan produk domestik bruto (PDB) Liga Arab - semuanya 22 negara termasuk Arab Saudi dan Mesir, lebih kecil dari PBD Spanyol. Lima belas persen warga Arab menganggur. Pada periode yang sama angka pengangguran rata-rata global hanya sebesar 6 persen.

Lalu tentang kondisi pendidikan. Pada tahun 2002 sebanyak 65 juta orang dewasa buta huruf. Itu berarti satu dari empat orang Arab buta huruf. Satu dari dua perempuan Arab tidak bisa membaca atau menulis. Bagi sedikit para pembaca Arab itu, tidak tersedia banyak pilihan bacaan. Seluruh wilayah itu hanya menerjemahkan total 330 buku 330 setahun. Angka itu sama dengan seperlima dari jumlah buku yang diterjemahkan Yunani setahun. Semua angka statistik ini menunjukkan betapa dunia Arab lebih buruk dari wilayah mana pun di dunia, kecuali dibanding wilayah Sub-Sahara Afrika.

Pantas saja jumlah manusia yang 1,5 milyar pecundang ini tidak mampu mengalahkan 14 juta manusia berkualitas di israel sana.. :rofl:
Gimana bisa di bilang hebat wong ngalahin semut aja main keroyokan udah kagak sanggup :rolling: :lol:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 7:29 am

@atas

kawan,..untuk menambah pengetahuanmu..bahwa mata uang arab bahkan digunakan sebagai investasi di dunia.
minyak sangat berkuasa,,,yang lain hanya tenar sebentar terus lenyap..hal itu menandakan,,dunia sangat tergantung pada minyak.
dunia sangat membutuhkan minyak..jika kami tidak mempedagangkan minyak kami..kalian tdk bisa memajukan teknologi kalian..
jgn salah bicara kawan,,,kami mampu membuat teknologi jauh daripada kalian karena diatas yang hebat masih ada yang hebat..hanya saja diantara kami berusaha menghormati US sebagai polisi dunia teknologi..contoh::lihat kasus iran.(semoga pikiranmu terbuka).
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 7:49 am

@muslimsuper

Coba km belajar lagi tentang budaya MALU , emang km punya pendidikan dr pesantren yah ?


Piss.. :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 8:10 am

[email protected] wrote:ehh @muslim supret
Kamu baca-baca sejarah juga..
kapan yahudi gk pernah ngalahin islam...?
lIhat aja pas perang enam hari dan perang yom kipur negara-negara arab islam sampek terkencing-kencing di buat Israel :lol:
gue tanyak...
kapan invasi Negara-negara islam pernah berhasil ngalahin israel....?
Atau malah sebaliknya pantat Umat islam pada di tendang sama yahudi israel :supz:


baca sejarah jgn setengah2 om
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 8:12 am

Akukomkamu wrote:@muslimsuper

Coba km belajar lagi tentang budaya MALU , emang km punya pendidikan dr pesantren yah ?


Piss.. :heart:


saya gak pernah ikut pesantren om..
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 8:15 am

Akukomkamu wrote:@muslimsuper

Coba km belajar lagi tentang budaya MALU , emang km punya pendidikan dr pesantren yah ?


Piss.. :heart:


saya gak pernah ikut pesantren om..


Kalo gitu km ngerti mengenai islam dr mana ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 8:18 am

@akunkom

pertanyaannya saya balikin kekamu..
kamu tau keyakinanmu darimana???jawabanmu mungkin sama dengan saya..
maaf untuk budaya malu..agak sdikit menyinggung saya.but its ok.
kalo kamu seorang pakar muslim,mungkin saya terima kata2 itu.
thx and piss too
Last edited by muslimsuper on Wed Feb 08, 2012 8:27 am, edited 1 time in total.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 8:26 am

muslimsuper wrote:@akunkom

pertanyaannya saya balikin kekamu..
kamu tau keyakinanmu darimana???jawabanmu mungkin sama dengan saya..


Ya belajar bro. Belajar ga muda ketipu , belajar ga mudah dibikin **** ...etc


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 8:31 am

@akukom

saya belajar dari Quran aja om..karena sya udah yakin sama itu kitab...jadi gak perlu bagi saya belajar jauh2.
jadi jawaban anda sekalian tentang islam..smoga saya tdk salah dalam memberikan penjelasan sesuai dengan Quran.
jikalau saya salah memberi penjelasan,,sungguh itu murni kesalahan saya sbgai mc bukan Quran
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 8:35 am

muslimsuper wrote:@akukom

saya belajar dari Quran aja om..karena sya udah yakin sama itu kitab...jadi gak perlu bagi saya belajar jauh2.
jadi jawaban anda sekalian tentang islam..smoga saya tdk salah dalam memberikan penjelasan sesuai dengan Quran.
jikalau saya salah memberi penjelasan,,sungguh itu murni kesalahan saya sbgai mc bukan Quran


Kok sampe bisa begitu bro. alasannya apa bro ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 9:13 am

@akukomkam

islam agama kami om,
Quran kitab kami/pegangan hidup kami(yg isinya adalah pedoman atau dasar kami menjalani kehidupan om.) karena hidup adalah pilihan,yg intinya surga atau neraka nantinya..di dalam Quran, Tuhan kami menjelaskan tentang dunia nyata dan yang gaib,jaman dulu,masa akan datang,kaum2 yahudi yang jenius,cina yg menguasai dunia perekonomian,masalah ekonomi,pendidikan,pemerintahan,bagaimana bersikap,berumah tangga,dan masih banyak lagi, berbagai larangan,hukum,dll pokoknya lengkap om).tapi hanya bagi yang meyakini seperti kami umat muslim..
nabi kami Muhammad tidak memberikan warisan apa2 kepada kami umat muslim,,beliau hanya memberikan kami Quran dan Haditsnya.
Hadits itu:isinya tentang kehidupan nabi kami om
Sumpah om,,kami tdk diajarkan untuk memerangi kaum lain, tapi kami diajarkan untuk mempertahankan harga diri sewaktu kami diperangi..alias kami akan melawan jika diperangi lebih dulu.Itu semua pemikiran umat muslim om..gak tau kalo kalian menyikapinya seperti apa.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Love_Chelsea » Wed Feb 08, 2012 10:10 am

muslimsuper wrote:islam agama kami om,
Quran kitab kami/pegangan hidup kami(yg isinya adalah pedoman atau dasar kami menjalani kehidupan om.) karena hidup adalah pilihan,yg intinya surga atau neraka nantinya..di dalam Quran, Tuhan kami menjelaskan tentang dunia nyata dan yang gaib,jaman dulu,masa akan datang,kaum2 yahudi yang jenius,cina yg menguasai dunia perekonomian,masalah ekonomi,pendidikan,pemerintahan,bagaimana bersikap,berumah tangga,dan masih banyak lagi, berbagai larangan,hukum,dll pokoknya lengkap om).tapi hanya bagi yang meyakini seperti kami umat muslim..
nabi kami Muhammad tidak memberikan warisan apa2 kepada kami umat muslim,,beliau hanya memberikan kami Quran dan Haditsnya.
Hadits itu:isinya tentang kehidupan nabi kami om
Sumpah om,,kami tdk diajarkan untuk memerangi kaum lain, tapi kami diajarkan untuk mempertahankan harga diri sewaktu kami diperangi..alias kami akan melawan jika diperangi lebih dulu.Itu semua pemikiran umat muslim om..gak tau kalo kalian menyikapinya seperti apa.


Sayang, bro, saat ini fakta di lapangan banyak memperlihatkan muslim sebagai manusia yang intoleran, sangat bernafsu menguasai dunia dan menaklukkan non muslim, suka membuat kerusakan dan kerusuhan di mana-mana, merasa paling benar, arogan, tidak tahan kritikan, agresor yang suka kekerasan, gampang membunuh orang lain yang tidak sepaham dan seterusnya. Hal ini selalu ditutupi dan dipoles muslim dengan menyebut agama mereka sebagai agama damai....bullshitlah....Dan muslim merasa nyaman melakukan itu karena itu semua tertulis di quran, dan dicontohkan oleh muhamad sendiri, buat muslim itu semua sesuai perintah olloh... :prayer: :snakeman:
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 10:29 am

@love_chelsea

kawan imut,
wow kamu termasuk orang yang hebat,,sehingga mampu mencari sumber langsung dari akar2nya,,bahkan keliling dunia untuk mengetahui letak perkaranya..ckckckckkc..saya salut om

padahal presiden2 dunia saat ini saja dan para pakar2 sejarah masih terus menggali sejarah..(jgn2 temen dekat dan akrab kamu para ahli sejarah)
hebat kamu om,,kamu cocok jadi panglima missioneris..
lanjutkan misi kamu om...klo berhasil kasih tau yak..sapa tau saya jadi mengerti kebenaran yg sebenar2nya atau sebaliknya.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Love_Chelsea » Wed Feb 08, 2012 10:38 am

muslimsuper wrote:@love_chelsea

kawan imut,
wow kamu termasuk orang yang hebat,,sehingga mampu mencari sumber langsung dari akar2nya,,bahkan keliling dunia untuk mengetahui letak perkaranya..ckckckckkc..saya salut om

padahal presiden2 dunia saat ini saja dan para pakar2 sejarah masih terus menggali sejarah..(jgn2 temen dekat dan akrab kamu para ahli sejarah)
hebat kamu om,,kamu cocok jadi panglima missioneris..
lanjutkan misi kamu om...klo berhasil kasih tau yak..sapa tau saya jadi mengerti kebenaran yg sebenar2nya atau sebaliknya.


Terimalah fakta yang ada bro, ada banyak contoh yang diperlihatkan muslim sendiri yang menguatkan pandangan saya tersebut.
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 10:54 am

sumbernya mana wong hebat????
saya mau meluruskan mereka..hehehheheheh..karena kita Indonesia bro..agama masing2 aja deh
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: SIRAH NABAWIYAH Ibn Ishaq/Hisyam (sejarah tertua Muhamad

Postby Love_Chelsea » Wed Feb 08, 2012 11:10 am

muslimsuper wrote:sumbernya mana wong hebat????
saya mau meluruskan mereka..hehehheheheh..karena kita Indonesia bro..agama masing2 aja deh


Bro, jalan-jalan dulu saja di RC, ada banyak postingan dari para senior di sini yang dibuat berdasarkan sumber-sumber islam sendiri.
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

PreviousNext

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users