.

Daftar USEFUL IDIOTS yg membantu Islam

Download Tulisan2 Penting tentang Islam; Website, referensi buku, artikel, latar belakang dll yang menyangkut Islam (Sunni) & Syariah.

Postby ali5196 » Mon Apr 09, 2007 8:05 pm

GEREJA KATOLIK DI SPANYOL (useful idiot) MENGIJINKAN TASBIH DLM DOA2 PERAYAAN PASKAH :? :? :?
Kegoblogan gereja memang tidak ada batasnya !!! :x :x

http://www.expatica.com/actual/article. ... y_id=38484
5 April 2007

CEUTA - Parade Paskah tradisional di Spanyol utk pertama kalinya mengijinkan tasbih Muslim utk diletakkan dlm tangan patung Bunda Maria.

'The Virgin of Hope' di-arak di jalan2 Ceuta, salah satu dari dua kota di Spanyol yg didiami imigran dari Afrika Utara, sambil memegang tasbih Islam dlm tangan patung tsb.

Tasbih hitam itu disumbang oleh sebuah keluarga Muslim.

Pada kesempatan Paskah itu juga diadakan rekonstruksi peperangan antara Kristen dan kaum Muslim penjajah (kaum MOOR) yg merupakan tontonan turis menarik yg ingin tahu ttg kemenangan Kristen yg menendang Muslim dari Spanyol di abad 15.

Namun karena dianggap menyinggung Muslim, perayaan2 ini dicap sbg tidak sensitif. :shock: :shock:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Yaa_ayuhal_Kaafiruun » Tue Apr 10, 2007 1:53 am

Wow...banyak bener referensinya....saking bencinyakah kepada islam sampe ke ujung langit pun referensi dicari????

Kenapa yah pada parno ma islam??? Kenapa sama agama lain kaga?? Takut Islam jadi besar di seantero jagat????

Tenang aja bro, jaman kan makin canggih, orang pada makin pinter-pinter. Klo Islam adalah agama yang sesat dan menyesatkan, pasti juga ambruk sendiri. Gitu aja kok repot !!!

Ato jangan-jangan ada alasan lain yah??? macem signature gw mungkin??? :?: :?: :?: :?: :?:
Yaa_ayuhal_Kaafiruun
 
Posts: 16
Joined: Mon Apr 09, 2007 8:37 pm

Postby ali5196 » Tue Apr 10, 2007 3:53 am

Yaa_ayuhal_Kaafiruun wrote:Wow...banyak bener referensinya....saking bencinyakah kepada islam sampe ke ujung langit pun referensi dicari????


Dikasih referensi mengeluh karena 'kebanyakan.' Nggak dikasih referensi menuduh kami 'provokasi.' Gimana sih Muslim ?

Kenapa yah pada parno ma islam??? Kenapa sama agama lain kaga?? Takut Islam jadi besar di seantero jagat????

Kenapa yah Muslim nggak sadar2 akan kejahatan Islam ? Udah dikasih bukti seabreg, nggak sadar2 juga, malah menuntut agama lain juga dicela.

Wahai Muslim, ketahuilah ! Hanya Islam satu2nya 'agama' yg menghalalkan pembunuhan nonMuslim, menghalalkan pedofilia, perampokan, pembunuhan masal dan penggoblogan 1,5 milyar orang. Nggak ada agama lain yg bisa menandinginya. Kalaupun ada, nah itulah agama yg dicontek Islam.

Tenang aja bro, jaman kan makin canggih, orang pada makin pinter-pinter. Klo Islam adalah agama yang sesat dan menyesatkan, pasti juga ambruk sendiri. Gitu aja kok repot !!!


TENK U BRO !! ISLAM MEMANG LAGI MENGHADAPI KEHANCURANNYA !!

Spt rumah kartu, spt balon bengkak, Islam dihantam--pukulan demi pukulan-- lewat internet dan situs ktia tercinta ini. Detik2 kematian Islam sudah dekat. Tunggu tanggal mainnya !!! :wink:

Kita disini hanya mempercepat kematian Islam. Semakin banyak orang yg kami murtadkan lewat situs ini, semakin cepat Islam hancur. Alhamdullilahh.... dengan bantuan Allah, kehancuran Islam malah semakin lancar. :twisted: :twisted: :twisted:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Apr 11, 2007 9:13 pm

http://wpherald.com/articles/4196/2/Com ... slims.html

Europe's Muslim 'parallel' society
By Arnaud de Borchgrave
Churches provide sanctuaries to illegal Muslims

German city skylines are sprouting minarets, and irate citizens in several cities have petitioned for a halt to the muezzins' 5 a.m. call to prayers, which wakes up the neighborhood an hour before citizens normally get up to go to work. But judges decreed that since church bells are legal, the muezzins' wailing chants are too. :shock: :shock:

Europe's churches have provided sanctuaries that welcome illegal Muslims from North and sub-Sahara Africa, as well as the Middle East, where they can stay while their community lawyers move their appeals through local courts. Brussels Journal Editor Paul Belien wrote, "While Western Europe is turning Muslim, its Christian churches are committing suicide." By way of comparison, Saudi Arabia, whose Wahhabi clergy has dispatched missionaries to Western countries, does not allow a single Christian church.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Apr 14, 2007 12:13 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Apr 25, 2007 11:51 pm

AS : Saluran TV 'PBS' membatalkan film 'Islam vs Islamis', yg mencoba membedakan mana yg Islam dan mana yg Islamis. Pembatalan ini karena tekanan kelompok2 Muslim yg merasa tersinggung dgn film itu, walau mereka belum melihatnya.

http://www.familysecuritymatters.org/ch ... ?id=909779
The Mainstream Media: Islamist Facilitators

The PBS censorship of Islam vs. Islamists highlights one of the major obstacles to hearing the Moderate Muslim Voice
By M. Zuhdi Jasser

Dennis Wagner of the Arizona Republic broke the story on April 10, 2007 about PBS’s censorship of the documentary, Islam vs. Islamists from its America at a Crossroads series which debuted this week. The film’s producers, Frank Gaffney, Alex Alexiev and the veteran filmmaker, Martyn Burke of ABG Films, Inc. have since presented in shocking detail their painful protracted experiences trying to navigate the censors at PBS and the Corporation for Public Broadcasting which funded the film with $675,000 of the taxpayers’ monies but now has chosen to shelve it. In just the last week of public debate, there has been a firestorm of outcry from the public who are demanding that oppressive methods of editorial content control by power brokers at PBS be investigated and the real story behind the shelving of Islam vs. Islamists be exposed. PBS’s exploitation of the public dime and the public airwaves for the narrow point of view of the Islamist sympathizers with the exclusion of the anti-Islamist Muslims is just now beginning to be understood.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue May 08, 2007 1:43 am

Image
Useful2 Idiots hitam menyangka bahwa Muhamad membebaskan mereka dari PERBUDAKAN !!! :lol: :lol: :lol: :lol:

Islam dan Perbudakan orang hitam selama 1400 thn :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=121
"PERBUDAKAN adalah BAGIAN dari Islam," kata ulama terkemuka Saudi. "Perbudakan adalah bagian dari jihad, dan jihad akan eksis selama ada Islam."


Islam, Perbudakan dan Ras Hitam **
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2665
Last edited by ali5196 on Thu May 31, 2007 5:07 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue May 08, 2007 2:36 am

The Muslim world has never apologized for slavery. In fact, it's still going on.

http://www.humanevents.com/article.php?id=20586

Islamic Slavery in Sudan
by Robert Spencer (More by this author)
Posted: 05/07/2007

The International Criminal Court this week issued warrants for the arrest of Ahmed Haroun, the minister for humanitarian affairs of Sudan, and Ali Kosheib, a leader of that country’s notorious janjaweed militia. The Sudanese government has refused to hand over the two for prosecution. Charges include murder, rape, torture and “imprisonment or severe deprivation of liberty.” Severe deprivation of liberty -- that is, slavery. Egypt’s Al-Ahram Weekly observed this week that in Sudan, “slavery, sanctioned by religious zealots, ravaged the southern parts of the country and much of the west as well.”

Muslim slavers in the Sudan primarily enslave non-Muslims. According to the Coalition Against Slavery in Mauritania and Sudan (CASMAS), a human rights and abolitionist movement, “The current Khartoum government wants to bring the non-Muslim Black South in line with Sharia law, laid down and interpreted by conservative Muslim clergy. The Black animist and Christian South remembers many years of slave raids by Arabs from the north and east and resists Muslim religious rule and the perceived economic, cultural, and religious expansion behind it.”
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri May 11, 2007 9:54 pm

ITALIA : Rumah sakit menurunkan salib agar tidak menyinggung Muslim ! Nah, sekarang coba elu ke negara Muslim dan tuntut agar rumah sakit mereka tidak memasang kutipan2 dari Quran di dinding. Bisa mati elu ! :evil:

http://www.adnki.com/index_2Level_Engli ... 15805&par=

ITALY: TOP HOSPITAL REPLACES CRUCIFIX WITH MADONNA FOR MUSLIM MATERNITY PATIENTS

Milan, 9 May (AKI) - Milan's top Mangiagalli hospital, which has one of the most highly regarded maternity wards in Italy, has decided to replace the traditional crucifix hanging in its rooms with an image of the Madonna as a sign of respect for the growing number of Muslim immigrant patients, reports said Wednesday. Some 30 percent of the approximately 7,000 births annually performed at the hospital are to foreign women, many of them Muslim.

"With over 2,000 women, of different ethnic and religious groups, Muslims included, who are treated at the Mangiagalli, this initiative seemed a must," Basilio Tiso, the hospital's director, told progressive daily La Repubblica.

Crucifixes traditionally hang from the walls of public buildings in mainly Catholic Italy, including in hospitals, under an 80-year-old law dating back to the country's fascist period.

"We must respect all religions and given that wards are becoming increasingly multi-ethnic and to avoid any protest or discrimination, we have decided to replace the crucifix with an image of the Madonna, which is welcome to Muslims" who also venerate the Virgin Mary.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue May 15, 2007 11:18 am

UK : RAKYAT MARAH KARENA SEKOLAH MELARANG SALIB
http://www.express.co.uk/posts/view/6964
Monday May 14,2007
By Padraic Flanagan

Sejumlah kepala sekolah (USEFUL IDIOTS !) dikecam karena melarang murid mengenakan salib di kelas sambil membiarkan pengikut agama lain mengenakan lambang2 agama mereka. Salib, kata mereka, bisa menghina murid Islam.

Kelompok2 Kristen dan politisi menuduh para pakar pendidikan ini dgn praktek “double standards”.

Jubir the Lawyers’ Christian Fellowship mengatakan, "Kini kita bisa melihat semakin banyak contoh kasus2 dimana hak2 pengikut agama lain dijunjung tinggi, sementara hak2 Kristen diinjak2."

Kata seorang pejuang anti-political-correctness : Kristen diperlakukan sbg "agama kelas dua."
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu May 17, 2007 2:11 pm

http://www.jihadwatch.org/dhimmiwatch/
KE-NAIF-AN orang BARAT yg membawa MAUT
(The terminal naivete of Westerners)

Pasukan AS membangun madrasah2 di Afghanistan.

"Kami menghormati budaya dan agama mereka," kata panglima Angkatan Laut, Eduardo Fernandez, pejabat yg mengurus bantuan AS bagi distrik Sharana, Paktika. "Kami harus menunjukkan kpd para pemimpin agama rasa hormat yg mereka rasa patut mereka dapatkan." :shock: :shock:

PECAT si panglima AL itu ! Segera ! Dan mulailah mendidik tentara2 AS ttg ajaran Islam yg sebenarnya. Paksa mereka agar membaca dan membaca kembali dan terus membaca Qur'an, Hadith, dan sirat.

Ajarkan mereka ttg prinsip naskh, atau abrogasi (pembatalan ayat2 Mekah yg damai). Ajarkan mereka ttg hadis2 sahih dan kurang sahih yg sering didengung2kan useful idiot macam Karen Armstrong.

Tunjukkan setiap taqqiya yg disebarkan Muslim apologis dan tantang mereka !

Bat Ye'or sudah lama memperingatkan keFATALan Barat yg mencoba melibatkan diri 'membantu' negara2 Muslim. Ke-naif-an maut pihak Barat membuat mereka tidak mampu menyadari ancaman Islam.

Hati Barat langsung luluh melihat anak2 kecil Afghan menjabat tangan tentara AS. Tapi anak2 kecil itu belum mengenyam pendidikan Islam penuh yg sangat anti-kafir. Itu akan datang dgn sendirinya. Tunggu saja.

Sehebat apapun bantuan kami bagi negara2 Islam, sesusah payah bgmpun upaya kami membuat hidup mereka lebih nyaman, ini tidak akan mengurangi semangat membenci kafir. Lihat saja apa yg dikotbahkan di mesjid yg paling modern didunia sekalipun yg menyampaikan ajaran asli Muhamad, sang uswa hasana, al-insan al-kamil.

Lihatlah Turki. 80 tahun sekularisme ala Kemal Ataturk tidka berhasil membendung Islam. Malah para sekularis Turki semakin ketakutan.
Oleh karena itu, kebijakan membangun dan merenovasi madrasah dan mesjid di Afghanistan adalah tindakan bunuh diri, tindakan sinting.

Fitzgerald :x
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu May 24, 2007 3:31 pm

http://www.jihadwatch.org/archives/016518.php

On Tuesday, Wood's House hosted a Philosophy Tea entitled, "Jihad and Human Rights" held by (USEFUL IDIOTS) senior Amy Servantez and junior Courtney McGarry. Their goal was to clarify any misconceptions that people had about the Islam religion.

"What we really wanted people to get out of our Philosophy Tea was that Islam is not a violent religion. There is nothing in the Qur'an that violates human rights. It is the interpretation and the governments that use Islam as a blanket to cover their crimes and violations," Servantez said....


Ini namanya : talking out of your ARSE ! :butthead:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu May 31, 2007 4:54 pm

UK : Useful Idiot yg membiarkan Poligami Muslim menjamur.

http://women.timesonline.co.uk/tol/life ... 848488.ece

May 28, 2007
1,000 men living legally with multiple wives despite fears over exploitation
Dominic Kennedy

Polygamous marriage is flourishing as the Government admits for the first time that nearly a thousand men are living legally with multiple wives in Britain.

Although the families are entitled to claim social security for each wife, no one has counted how many of them are on benefits.

Ministers appear to be ignoring the separate practice of unauthorised polygamy, which is said to have become commonplace in some Muslim communities. The Ministry of Justice admits that it has no estimates of numbers for these unions, which are often presided over by an Islamic cleric.

...

Officials are advised to let extra wives into Britain even if they suspect that a husband is trying to cheat the system by getting bogus divorces.

“Entry clearance may not be withheld from a second wife where the husband has divorced his previous wife and the divorce is thought to be one of convenience,” an immigration rulebook advises.

:shock: :shock: :shock:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Fri Jun 08, 2007 9:49 pm

swatantre wrote:Iya nih, saya lihat kok banyak kejadian kaya gitu di Britain. Ada apa dg inggris sekarang ini, ya?


dah tanda2 akhir jaman brow, dari Inggris trus ke seluruh EURO muslom menginvansi Dunia, tapi jgn takut dari situ bangsa Eropa akan sadar akan keTOLOLAN mereka :twisted: :twisted:
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Fri Jun 08, 2007 10:11 pm

ali5196 wrote:http://www.breitbart.com/article.php?id=D8O6MTT80&show_article=1&catnum=0

My favourite Useful Idiot : NANCY PELOSI !
Image
Pelosi Going to Syria Despite Objections

Mar 30 04:10 PM US/Eastern
By ANNE FLAHERTY

WASHINGTON (AP) - House Speaker Nancy Pelosi will visit Syria, a country President Bush has shunned as a sponsor of terrorism, despite being asked by the administration not to go.

White House spokeswoman Dana Perino said the speaker "should take a step back and think about the message that it sends."

"This is a county that is a state sponsor of terror, one that is trying to disrupt the Senora government in Lebanon and one that is allowing foreign fighters to flow into Iraq from its borders," Perino said.


hehehe <<< sorry gw ketawa dulu....INI DIA "LONTE" mulom
hahahahahahahah :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby ali5196 » Sun Jul 01, 2007 7:49 pm

Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya, sambil menyebut saya; rasulullah ! ...Anda adalah manusia pertama yang sudah punya kamar di neraka jahanam.Anda begitu beruntung!!Selamat ya....Selamat menikmati di akhirat kelak!!!


Maksudmu apa Hasan ? Bahwa gua akan ketemu dgn Muhamad , 'nabi' yg membagi ranjangnya dgn anak berusia 6 thn, di NERAKA nanti ? :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Sep 29, 2007 12:18 am

Best Useful Idiot : Talk Show Host, ROSIE O'DONNELL
http://www.worldnetdaily.com/news/artic ... E_ID=57860

Image
BABI O'Donnell (sori tidak bermaksud menghina babi)

or, the Islamic PIN UP GIRL :lol: :lol:

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Nov 10, 2007 7:15 pm

UK : guru2 diperintahkan utk berbusana spt Muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19288
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Nov 20, 2007 5:59 pm

Munafiknya artis2 Eropa : artis Inggris mengaku berani menghina agama Kristen namun TAKUT mengina Islam karena takut lehernya digorok !
http://entertainment.timesonline.co.uk/ ... 896431.ece
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Jan 29, 2008 8:06 pm

Sejumlah anak muda BELANDA yg menyerang bangsa mereka sendiri yg mengritik Islam (Geert Wilders). Golongan dhimmi ini lebih senang menjaga ketenangan negara, ketimbang melawan Islamisasi. Tidak sabar akan diperbudak tuan2 dari ARAB rupanya !
Image
http://www.moonbattery.com/archives/200 ... ers_d.html
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]