.

Daftar USEFUL IDIOTS yg membantu Islam

Download Tulisan2 Penting tentang Islam; Website, referensi buku, artikel, latar belakang dll yang menyangkut Islam (Sunni) & Syariah.

Re: Daftar USEFUL IDIOTS yg membantu Islam

Postby [email protected] » Mon Jan 30, 2012 10:43 pm

harahap wrote:tengyu karaskalo & @berto & talipputut

lega rasanya saya bukan useful idiot :green:

saya tidak jualan pakaian muslim, juga tidak penjual jilbab ... ah ... bikin malu aja ....

produk itu awalnya untuk umum, tapi gak sangka kalo konsumen terbesar adalah muslimah dan anak2 putri muslim (mungkin 70%)
makanya saya ngeri ama pedophile, tiap hari tempat saya pasti ada anak2 SD, hari ini anak2 SMP pada ngumpul, ada kalo 40 anak, yang SD gak sampe 10 anak

tujuan saya jelas untuk menafkahi keluarga, gak sengaja jadi langganan muslimah dan gak main2 politik, nyenggol aja kagak, kecuali politik dagang yah ... ??

Emang Bro Harahap ini jualan apa sihh kok sampe parno di kategorikan useful idiots...? :-k

kalo permasalahannya jualan produk umum namun konsumennya ternyata muslim/muslimah itu sih wajar...sebab emang mereka itukan mayoritas...

toh anda gak pernah bilang ke konsumen anda
"eh mbak atau eh dek...kolo beli produk saya ini, " Nanti dapat pahal loh...
soalnya produk saya ini termasuk yang di sunah kan oleh Rasullulah SAW sesuai dengan ayat ke sekian bla...bla....bla
lumayan lohh buat nambah amal di akherat nanti...," :rolling:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Previous

Return to Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)



Who is online

Users browsing this forum: No registered users