Page 2 of 4

PostPosted: Mon Aug 27, 2007 2:56 pm
by ali5196

PostPosted: Mon Aug 27, 2007 3:27 pm
by ali5196
http://c4rpme.org/christians.html

NASIB KRISTEN DIBAWAH OTORITAS PALESTINA (OP).
TEROR kelompok2 Muslim OP terhdp Kristen

• September 3, 2005, ratusan Muslim Palestina membakar 14 rumah Kristen di Taybeh, desa didekat Ramallah, utk menghukum mereka gara2 salah satu warga mereka pacaran dgn gadis Muslim dari desa tetangga. Akhirnya, muslimah itu dibunuh oleh keluarganya sendiri utk mempertahankan kehormatan keluarga. Ini yg dinamakan “honor killing.” [1]

• Kaum militan yg mengambil alih Gereja Kelahiran Kristus (Church of the Nativity) bln April 2002 telah “memberlakukan masa teror dua tahun terhdp Kristen2 di Bethlehem yg mencakup pemerkosaan, pemerasan dan eksekusi.” [2]

• “February 2002, Muslim Palestina menggasak habis apartemen, toko2 Kristen di Ramallah, dan mencoba membakar habis Gereja Orthodox Yunani dan Katolik.” OP dgn cara khas tidak pernah intervensi, demikian menurut the Boston Globe. [3]

Muslim mengganggu dan memperkosa gadis kristen dan memaksa mereka menerapkan busana dan kelakuan Muslim

Inaz Jiries Hanna Muslah, gadis Kristen Palestina berusia 23 thn mengatakan bahwa “gangguan dimuka umum terhdp gadis2 Kristen terjadi saat OP berkuasa thn 1993. Sebelumnya, ini tidak pernah terjadi (karena sebelumnya, Muslim belum terlalu taat pada Islam !!).” Interview, August 2002 [4]

Sana Razi Nashash, wanita Kristen berusia 24 thn dari Beit Jallah, mengatakan, gangguan seksual tersebar luas setelah OP berkuasa.
Ia merasa spt dipenjarakan di rumahnya sendiri karena gencarnya pelecehan terhdp wanita2 Kristen: “Jadi saya tidak bisa keluar rumah. Padahal sebelum OP, saya pergi ke kantor pada malam haripun, tidak apa2.” Interview, )August 2002 [5]

Tempat2 suci Kristen di-vandalisasi dan para pengikut dihalang2i masuk gereja

• Ekstrimis Muslim menyerang fasilitas dan klub2 Kristen, demikian the Wall Street Journal reported, Juli 1994. Kuburan2, salib2 dan patung2 Kristen di-desekrasi. Kuburan2 Kristen dihancurkan, biara2 dipotong sambungan telpon mereka dan sering terjadi perampokan di biara2 suster. [6]

• 1997, pihak otoritas Waqf (otoritas harta benda religius Muslim) mencoba mendobrak kedalam 'the Church of the Holy Sepulcher' di Yerusalem, yg berseberangan dgn Mesjid al-Hanaqa utk membangung TOILET2 di atap gereja. Pembangunan ilegal ini dihentikan hanya setelah kena tekanan Israel dan media dunia. [7]

Tekanan2 terhdp Kristen memaksa mereka melarikan diri dari Palestina dan meningkatnya radikalisme Islam

• Negara2 Arab di Timur Tengah telah menetapkan Islam sbg agama resmi mereka dan “menerapkan pembatasan2 religius, diskriminasi dan hukuman, …. kurangnya toleransi dan pluralisme …[dan] memberlakukan halangan2 hukum bagi kebebasan beragama, bertentangan dgn ketentuan Piagam PBB bagi HAM.” Steven J. Coffey, US Principal Deputy Assistant of State in the Bureau of Democracy, Human Rights and Labor. Testimony before the Senate Committee on Foreign Relations May 1, 1997. [8]

• "Kehidupan di Bethlehem penuh sengsara bagi Kristen yg semakin menurun jumlahnya di Palestina. Meningkatnya ketegangan antara Muslim-Kristen membuat Kristen enggan utk merayakan Natal di
kota kelahiran Kristus,” demikian laporan Desember 1997 di the London Times. [9]

• “Emigrasi Kristen dari Palestina meningkat pesat dan penduduk Kristen menurun dari 15% th 1950 menjadi hanya 2% sekarang. Banyak yg khawatir bahwa kaum Kristen akan meninggalkan Bethlehem, tempat kelahiran Yesus, atau Nazareth yg dulunya kota2 mayoritas Kristen, sebelum masuknya Muslim.” [10]

MURTAD DARI ISLAM KE KRISTEN DIANGGAP PERLAKUAN PIDANA di PALESTINA

Muhammed Bak’r, murtad ke Kristen, dipenjara dan disiksa oleh Otoritas Palestina karena membagi2kan Injil kpd Muslim. “Tangannya diikat dibelakang punggung dan tali itu diikat ke atap shg ia dibiarkan bergantung2 selama beberapa hari.” [11]

• Juni 1997, Pasukan Keamanan Otoritas Palestina menahan seorang murtad ke Kristen karena secara teratur menghadiri misa gereja dan membagi2kan Injil. Ia masih dipenjara dan mengalami siksaan dan interogasi. [12]

• Desember 2002, Saeed dan Nasser Salamah melarikan diri dari penjara dari hukuman mati karena pindah ke Kristen dan mencari suaka di ISRAEL. [13]

• “[1]Insiden macam ini tersebar luas, tetapi korban enggan melaporkan keadaan ini karena takut bahaya pembalasan dari Otoritas Palestina yg mengancam keluarga mereka.” JC Watts. [14]

• “Minggu lalu, lima Muslim memukuli sampai babak belur seorang anak lelaki Kristen. Kami takut. Mereka punya pisay dan pestol dan bisa melakukan apapun yg mereka mau. Mereka dgn mudah dapat membunuhmu kalau kau berani buka mulut.” Mar, seorang Kristen Palestina dari Ramallah. [15]

• Kristen2 Palestina sering mengatakan bahwa mereka berhubungan baik dgn Otoritas Palestina karena takut menyuarakan kebenaran: “Kami takut. Kalau saya tinggal di London, saya akan berikan nama saya sebenarnya. Disini, saya akan ditembak.” Abu Sumayah. [16]

• Mantan Senator Florida, Connie Mack, menggambarkan ketakutan yg merasuk pada kaum Kristen Palestina. “Kristen2 ini menemui saya, terlepas dari risiko yg mereka hadapi. Mereka menyampaikan kesan ketakutan dan frustrasi.” [17]

• Seorang pastor di Yerusalem “membandingkan kelakuan dhimmi Kristen yg isteri2 dan anak2 yg mengalami kekerasan domestik, yg terus membela dan menganggap saudara mereka yg menyiksa mereka, bahkan saat siksaan terus berlangsung.” [18]

Kau tidak mendengar ttg tekanan2 in karena pemimpin Kristen bersekutu dgn pemimpin Otoritas Palestina dan terpisah dari rakyat mereka

• Pendeta Latin, Rafiq Khoury, menyerukan agar “menghormati hukum Islam karena itu dianggap menciptakan kesatuan nasional, tanpa mempedulikan harga mahal yg harus dibayar Kristen … hidup dibawah rejim macam itu …. Ini berarti tunduk kpd sistim yg membuat anda menjadi warga kelas dua … dan membatalkan mimpi Kristen akan adanya masyarakat Kristen yg liberal, sekuler yg akan menganggap mereka sbg warga yg sederajad.” Professor Tsimhoni [19]

• “Kau harus membedakan antara kepemimpinan [yg mendukung Arafat] dan rakyat.” Penduduk Kristen Bethlehem [20]

• “Pemimpin2 kami adalah pembohong: Mereka mengatakan kpd surat kabar bahwa semuanya OK. Tetapi kalau Kristen pergi ke pasar, mereka takut utk mengenakan salib mereka.” Kristen dari Bethlehem [21]

• “Poll jajak pendapat menunjukkan bahwa hanya 48% orang Kristen Palestina mempercayai pemimpin2 agama mereka.” [22]


NASIB KRISTEN DIBAWAH KEKUASAAN MUSLIM

Kristen dilecehkan diseantero dunia Muslim.


Ada sekitar 50 negara Muslim diseluruh dunia. Kesemuanya menerapkan sejumlah elemen Shariah. Hukum shariah ini yg mengakibatkan hukuman mati bagi mereka yg meninggalkan Islam. Walau negara2 ini secara resmi mengijinkan agama Kristen, kebanyakan menerapkan pembatasan, menyulitkan dan bahkan membahayakan warga Kristen.

Contoh2:

Egypt: Attacks by Muslim fundamentalists against Coptic Christians are common and not being effectively countered by the government. The government has conducted mass detentions, harasses and tortures Christian converts and restricts the expansion and repair of Christian facilities.

Indonesia: The government closes down churches without explanation, depriving Christians of places of worship. Christian women are forced to conform to Muslim dress codes. Churches have also been burned to the ground.

Iran: To convert from Islam to another faith is a criminal offense in Iran. Christians are routinely threatened, arrested, imprisoned and tortured because of their faith.

Jordan: Muslim woman are often killed by their own families for marrying Christian men. A court in Jordan ordered a Christian widow sent to jail because she refused to hand over her two young children to be raised as Muslims.

Lebanon: Once over half the Lebanese population, Lebanese Christians now make up 30% of the population. Civil war, persecution and anti-Christian violence have led to mass Christian emigration.

Nigeria: Northern Nigeria is mostly Muslim. The government there appears to be conducting a campaign to eradicate all evidence of Christianity in that part of the country. Anti-Christian mob violence and church burning is common.

Pakistan: Christians have been the target of trumped up charges of blasphemy. They are often the target of fundamentalist Muslims, who have even attacked Churches and schools with firearms and hand grenades. A high court judge who acquitted Christians in a blasphemy case was assassinated.

Palestinian Authority: There have been numerous reported cases of Christian worshippers and converts harassed, beaten, imprisoned and killed. In July, 2003, a Palestinian convert to Christianity was murdered and carved into four pieces as a warning to other Christians.

Saudi Arabia: All Christian worship is forbidden in the country - even within the U.S. Embassy. Christians have been jailed and deported for possessing a Bible. Saudi Muslim citizens who convert to Christianity are subject to the death penalty.

Sudan: The Muslim northern government has encouraged and facilitated attacks on Christians in the south, including mob violence and church burnings. Horrendous civil rights violations are conducted against the Christians and non-Muslims. Crucifixion and slavery have been reported.

United Arab Emirates: A Filipino pastor was arrested for distributing Christian materials. A Lebanese Christian man who married a Muslim woman from UAE was arrested, tortured and forced to divorce his wife after moving to UAE

Sources:

Egypt:
http://freedomhouse.org/religion/news/b ... -03-31.htm
http://www.freedomhouse.org/religion/ne ... -12-13.htm
http://www.copts.net/detail.asp?id=465

Indonesia:
http://www.freedomhouse.org/religion/co ... 0Front.htm
http://www.persecution.org/Countries/indonesia.html

Iran:
http://www.freedomhouse.org/religion/ne ... -02-18.htm
http://www.freedomhouse.org/religion/ne ... rticle.htm

Jordan:
http://www.christianresponse.org/articl ... -in-jordan
http://jmm.aaa.net.au/articles/827.htm

Lebanon:
http://www.pbs.org/frontlineworld/stori ... facts.html
http://www.jewishvirtuallibrary.org/jso ... ianme.html

Nigeria:
http://www.freedomhouse.org/religion/co ... gement.htm
http://www.christianpersecution.info/fe ... lence.html

Pakistan:
http://news.bbc.co.uk/1/hi/world/south_asia/1625976.stm
http://freedomhouse.org/religion/public ... 2-Mar3.htm

Palestinian Authority:
http://www.honestreporting.com/articles ... 4/reports/
Denial_of_Religious_Rights_by_the_Palestinian_Authority.asp
http://jmm.aaa.net.au/articles/11117.htm

Saudi Arabia:
http://www.freedomhouse.org/religion/ne ... rticle.htm
http://www.amnesty.org/ailib/intcam/sau ... es/dp.html
http://www.opinionjournal.com/editorial ... =110006712

Sudan:
http://www.persecution.org/Countries/sudan.html
http://www.worldnetdaily.com/news/artic ... E_ID=37913

UAE:
http://www.domini.org/openbook/ghalib.htm

PostPosted: Mon Aug 27, 2007 3:35 pm
by ali5196
MESIR : Kristen diculik saat Ramadhan ! Dipaksa masuk Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=6740

PostPosted: Fri Sep 07, 2007 12:57 am
by ali5196
AFGHAN : pastor KOREA DIBUNUH karena MENOLAK ISLAM !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 918#220918

PostPosted: Thu Sep 20, 2007 10:24 pm
by ali5196

PostPosted: Sun Oct 28, 2007 3:05 am
by ali5196
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13714

Masuk Islamnya Abu Sufyan bin Harb

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.

PostPosted: Sun Oct 28, 2007 11:33 am
by No_Name
ali, semua gambar dan artikelnya sudah gw lihat.
ternyata mereka(Muslim) melakukan semua kekejaman itu atas nama agama(Islam)

sungguh biadab ajaran Islam ini

saya sungguh sedih sekali karena masih banyak muslim2 diluar sana, orang dekat saya, teman2 saudara2 muslim, dan semua muslim yg tidak sadar sudah tertipu ajaran biadab islam ini...

sadarlah kalian para muslim yg kukasihi
sadarlah.....

PostPosted: Sun Nov 25, 2007 9:18 pm
by globlalworming
maaf smuanya itu kembali kpd orgnya jadi kalo ada yg memaksa islam g pernah ngajarin masuk islam tuh maksa.....

so tu orgnya yg salah boleh jd meraka" smua blum faham islam yg sebenarnya..

PostPosted: Wed Jan 09, 2008 10:06 am
by xtrimis
bagus juga yah,

Cara Menghancurkan suatu agama:
-belah mereka jadi sekte-sekte
-Tanamkan pemikiran ekstrim
-Katakan Agamalah sumber kekacauan(meskipun mereka yang memasukkan pemikiran kacau tersebut)

BTW, aku belum percaya akan kebenaran beritanya, nanti dicek deh.


Mungkin ini gara-gara kalian terlalu menghina, sehingga muncul anti tesis, bukannya mereka jadi sadar tapi malah jadi gelap mata.

Seperti indonesia aja, bahwa militer harus kembali pada fungsi aslinya, dan sipil yang memegang kekuasaan. tapi yang terjadi malah si sipil yang berlagak militer.

dalam kasus ini, menghina sesuatu yang sangat dihormati orang, sesalah dan segoblok apapun itu, tanpa pikir panjang dan gak hati-hati sama seperti kalian,

lalu memotong kalimat dalam kitab suci, bisa menjadi suatu hal yang berbahaya, mungkin aja orang-orang diatas seperti itu

PostPosted: Tue Jan 22, 2008 11:33 pm
by moh_mad007
buat goblokworming kalo lu gak kaya gitu lo berarti bukan islam ato lo apa dah murtad , kalo lo dah murtad syukurlah

PostPosted: Tue Jan 22, 2008 11:38 pm
by moh_mad007
bwt xtrimis ayat2 mana yg dipotong ? gua rasa gak ada tu yg dipotong sm ali ato lo yang bikin sendiri ayat2 nya agar jadi lebih NURANI baguslah

PostPosted: Tue May 13, 2008 7:13 am
by roo_shoh
g nyangka ampe segitu kejemnya mereka

PostPosted: Tue May 20, 2008 6:21 pm
by ali5196

PostPosted: Sun Jun 01, 2008 5:36 pm
by ali5196
PAKISTAN : minimum 600 orang per tahun dipaksa masuk Islam

05/30/2006, A meeting about the practice was organized by the Minority Rights Commission of Pakistan. The courts were accused of being too dependent on their Islamic environment. A Catholic bishop said the feudal mentality and the economy also play a part.

http://www.asianews.it/view.php?l=en&art=6305

PostPosted: Thu Jun 26, 2008 2:38 pm
by ali5196
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=26139

PAKISTAN: Menurut sejarawan Tahir Kamran, diabad 18, bocah Hindu bernama Haquiqat Rai yg suka main layangan dituduh menghina Islam dan DIHUKUM MATI.

Pihak Qazi, atau magister Muslim, menawarkan utk membatalkan hukuman mati tsb jika Rai MASUK ISLAM. Rai menolak dan di-eksekusi. Utk memperingati, menghormati Rai dan memprotes terhdp hukumannya, kaum Hindu di Lahore menerbangkan layangan diseantero kota.

PostPosted: Sat Jun 28, 2008 5:19 pm
by ali5196
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... p?p=147001

Image
http://en.wikipedia.org/wiki/Sol_Hachuel

Gambar sampul buku diatas adalah reproduksi lukisan Alfred Dehodencq’s ''“Execution d’une juive au Maroc”'' [“Ekseksui seorang Yahudi Maroko”] yg dilukis pd thn 1860. Lukisan itu didasarkan pada EKSEKUSI YG PERNAH TERJADI atas wanita Yahudi dari Tangier, Maroko, bernama SOLICA HACHEUL ,(Zuleika/Zulaika, Sulaika) yg dipercaya terjadi pada th 1834. Anak paling bungsu Chaim and Simcha Hachuel, Solicha/Sol, digambarkan sbg wanita cantik. Ayahnya seorang pedagang sederhana, namun sangat terdidik yg memimpin pelajaran2 Talmud dlm rumah tangga Hachuel.

Sol berteman dgn seorang Musliman, Tahra de Mesudi. Ternyata si Tahra ini sangat getol mengIslamkan Sol dan sering mengumbar2 kpd Sol ttg keistimewaan Islam. Sol sendiri tidak pernah menolak apa yg dikatakan temannya itu yg oleh Tahra dianggap sbg penerimaan Islam. Pendeknya, Tahra melapor kpd sang Basha, Basha Arbi Esudio, bahwa Sol telah masuk Islam dan lalu meninggalkannya. Murtad dari Islam dari dulu sampai sekarang berakibat hukuman mati. Sol mengatakan kpd sang Basha dgn jujur bahwa ia tidak pernah bermaksud masuk Islam. Ia menyatakan ketetapannya dgn kalimat abadi ini : ''“A Jewess I was born, a Jewess I wish to die.”''

Sang Basha mencoba membujuk dan akhrinya memaksa Sol agar masuk Islam. Ia menawarkan perlindungan dari campur tangan orang tuanya, kekayaan berlimpah (sutera dan emas), tapi Sol bersikeras. Sang Basha marah besar dan mengancam gadis 17 thn tsb: Saya akan memberatkan dirimu dgn rantai … Tubuhmu akan dicabik2 oleh binatang buas ... kau telah mengundang kemarahan nabi ...

Sol menjawab: ''Saya dgn sabar akan menanggung beratnya rantai anda; saya akan berikan anggota tubuh saya pada hewan2 buas yg lapar .... dan saya akan tersenyum pada kemarahan anda, dan kemarahan nabi anda: karena tidak dia maupun anda berhasil mengalahkan wanita lemah spt saya ini ! Sudah jelas bahwa bukan Surga yg menyebarkan kepercayaan anda ...''

Basha Arbi Esudio kemudian mendeklarasikan: "Penghujad laknat !... Kau telah mengotori nama yg saya hormati ; kau akan saya kubur dlm kamar penyiksaan ... dan saya akan tersenyum saat kau meminum mangkuk kepahitan. Lemparkan Yahudi ini ke penjara ! ... Biarlah ia merasakan besarnya dendam saya, taruh dia dlm sel paling gelap ! "

Gadis 17 thn itu disekap dlm kamar gelap, ''incommunicado'', dgn rantai besi dileher, kaki dan tangannya. Setelah itu ia diangkut ke kota Fez. Ini menurut buku diatas : "Hati yg paling kukuhpun akan luluh melihat kekejian ini. Sol tiba2 didudukkan pada keledai, diikat dgn tali kuat yg menyiksa kulit mulusnya itu ... dan dililit berkali2 pada sekeliling tubuhnya itu ... "

Di Fez, sang Sultan menawarkan utk membebaskannya dgn syarat ia masuk Islam sambil diancam dgn pemenggalan kalau ia menolak. Sol menolak dan akhirnya ia dihukum mati dgn pemenggalan di sebuah lapangan umum di Fez.

PostPosted: Fri Aug 08, 2008 2:44 am
by ali5196
Ahmedabad, INDIA : Bom Islam tewaskan 45 Orang **
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 801#376801

SURAT LENGKAP DARI PELAKU PEMBOMAN, MUJAHIDIN INDIA BAGI RAKYAT INDIA
Lihatlah apa yg menjadi motivasi mereka utk membunuh dan 'menyebarkan ketakutan di hati kafir.'
http://islam-watch.org/JihadiUmmah/Indi ... hideen.htm


... Kami kembali lagi - the Mujahideen of India - teroris bagi kafir - kelompok radikal Islam - setelah serangan kami yg sukses dan jaya di Jaipur, sekali lagi menyerukan kepada kalian semua, yg tidak percaya kepada Allah dan rasulNya Muhammad (saw) untuk menerima Islam dan bersaksi LA ILLAHA ILALLAH, MUHAMADUR (saw) RASULULLAH. Terimalah Islam dan selamatkan diri kalian.

...

Ketahuilan bahwa satu2nya kesaksian benar adalah keTauhidan pada Allah semata2, tanpa dipersekutukan, yang bisa menghindari darah kalian berceceran di jalan2 kota2 kalian sendiri.

...

YA ! Kami - teroris India – THE INDIAN MUJAHIDEEN, - militia Islam yang setiap Mujahidnya adalah milik tanah India ini - telah kembali, utk melaksanakan kewajiban Allah:

"Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman." (Qur'an 9:14).

PostPosted: Wed Aug 13, 2008 6:12 pm
by ali5196
Murtadin Iraq di SWEDIA :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=25482

Image
Mamma Mirn Adl Basher, 34, mengambil anak mereka dan melarikan diri ke sebuah gereja dan menyembunyikan diri disana. Pelarian mereka berlanjut sampai akhirnya mereka sampai di Swedia.
Mereka tdk ingin lagi kembali ke iraq.

- KAMI KRISTEN. ITU SEBABNYA MEREKA MEMBENCI KAMI! kata Mirn.

Neraka ini dimulai 2 tahun sebelumnya. 2 orang tak dikenal muncul di rumah mereka di kota Kirkuk di Iraq Utara. MEREKA INGIN AGAR NATHIR DAN MIRN MENINGGALKAN KRISTEN DAN MENJADI MUSLIM.
2 dari kakak pria Mirn diculik dan mereka meminta uang tebusan. Dan mereka membayar dgn semua harta mereka bahkan perhiasan mereka.
Dan ketika mereka diancam lagi dgn ancaman anak mereka akan diculik mereka merasa itu sudah cukup.

PostPosted: Thu Aug 14, 2008 5:52 pm
by ali5196
Kebohongan2 SAUDI & Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 456#380456

Juli 2001, Dennis Moreno-Lacalle, lelaki Kristen Filipina di Saudi diciduk oleh polisi moralitas Saudi, Muttawa. Ia salah seorang dari 14 Kristen yg kejahatannya adalah mengadakan doa mingguan dlm sebuah rumah privat. Ia dituduh melakukan ‘kegiatan Kristen ilegal.’ Ia diberi pilihan : masuk Islam dan ia akan dibebaskan dgn segera, atau penjara. Tapi Moreno-Lacalle menolak tawaran manis masuk Islam itu dan akhirnya dilempar ke bui selama 6 bulan. Selama 6 bulan keluarganya dibiarkan dlm kegelapan ttg keberadaannya. Teror terhdp keluarga itu komplit sudah. http://www.cswusa.com/Reports%20Pages/R ... Arabia.htm


Th 2004, Muttawa mencegat Brian Savio O’Connor, agen cargo India bagi Saudi Airlines, didekat rumahnya di Riyadh karena ‘tidak menghadiri solat Jumat.’ O’Connor menunjukkan identitasnya. Ia Kristen, dan oleh karena itu tidak perlu menghadiri solat Jumat, katanya. Polisi kesal dan menuduhnya 'menolak utk ditahan.' Ia dibawa ke markas polisi, digantung pada kakinya dan dipukuli. Iapun diberi tawaran manis : masuk Islam---agama damai itu--- atau ia akan dibunuh. Ia juga diberi tawaran manis lainnya : tandatangani surat dgn tuduhan palsu bahwa ia terlibat penjualan alkohol secara gelap. Ia menolak keduanya.

PostPosted: Sat Oct 11, 2008 8:12 pm
by ali5196
UK: napi Muslim PAKSA napi2 lain masuk Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=29263