.

Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Download Tulisan2 Penting tentang Islam; Website, referensi buku, artikel, latar belakang dll yang menyangkut Islam (Sunni) & Syariah.

Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby Adadeh » Tue Jul 20, 2010 7:09 am

Muslims Debate bertanya pada Pak Geert Wilders mengapa dia benci Islam dan apakah pesannya untuk umat Muslim?

Image

Geert Wilders:

Aku pertama kali berkunjung ke negara Islam di tahun 1982.

Saat itu aku berusia 18 tahun dan pergi bersama teman Belandaku dari Eilat di Israel ke kota Sharm-el-Sheikh, Mesir, di tepi Laut Merah

Kami berdua adalah pelajar² yang hampir tak punya uang sama sekali.

Kami tidur di dipan² dan mendapatkan banyak keramahan dari masyarakat Mesir, yang sertamerta mengajak kami minum teh.

Aku ingat dengan jelas bagaimana kesan pertamaku atas Mesir: Aku sangat kagum dengan keramahan, persahabatan, dan pertolongan masyarakat Mesir.

Aku juga ingat kesan keduaku yang kuat akan Mesir: Aku kaget melihat orang² ramah tamah dan bersahabat ini begitu penuh ketakutan.

Saat itu kami sedang berada di Sharm el-Sheikh, dan kebetulan Presiden Mubarak berkunjung ke tempat itu.

Aku ingat rasa takut yang melanda kota itu ketika diumumkan bahwa Mubarak akan datang tiba². Aku melihat mobil² hitam datang di hari kunjungannya dan rasa takut mencekam kuat seperti angin dingin bertiup di hari musim panas yang sangat puanazzz.

Ini adalah pengalaman yang aneh; Mubarak itu bukanlah tiran Islam yang terkejam, tapi rasa takut masyarakat Mesir awam akan pemimpinnya begitu jelas terasa bahkan oleh diriku juga. Aku membayangkan gimana ya perasaan masyarakat Saudi jika Rajanya berkunjung ke kota mereka, atau bagaimana perasaan masyarakat Libya jika Gaddafi datang, atau bagaimana perasaan masyarakat Irak jika Saddam Hussein lewat di depan mereka. Beberapa tahun kemudian, aku membaca Qur’an yang menerangkan di abad ke 7 M bagaimana rasanya berada di sebelah Muhammad yang menurut beberapa ayat “memasukkan rasa teror (takut) di hati mereka” (suras 8:12, 8:60, 33:26, 59:12).

Dari Sharm el-Sheikh, aku dan temanku pergi ke Kairo. Kota ini sangat miskin dan luar biasa kotornya. Kami kaget melihat kemiskinan dan kejorokan tempat ini yang merupakan tetangga Israel, yang negerinya sangat bersih. Kami bertanya pada bangsa Arab tentang kemiskinan mereka, maka jawaban mereka adalah bukan salah mereka sama sekali mengapa mereka itu miskin dan terbelakang. Mereka berkata bahwa mereka adalah korban konspirasi global “imperialis” dan “Zionis” yang bertujuan membuat Muslim miskin dan terbelakang. (Adadeh: ini mentalitas yang persis sama seperti Muslim Indonesia yang terus menyalahkan penjajah kafir kristen belanda atas kemiskinan dan keterbelakangan mereka, padahal udah merdeka 65 tahun!) Kupikir penjelasan mereka sangat meragukan. Intingku mengatakan mestinya hal ini berhubungan dengan perbedaan budaya Israel dan Mesir.

Aku berbuat kesalahan di Kairo. Kami tak punya uang dan aku sangat haus. Orang bisa beli segelas air dari warung air umum. Air itu tampaknya kotor, tapi aku minum saja. Setelah itu aku kena diare hebat. Aku pergi ke penginapan murah yang menyediakan tempat di ujung ruangan seharga $2 sehari. Di situ aku berbaring untuk beberapa hari, berdesakan dengan sepuluh orang lainnya di ruangan yang bau. Dulu Mesir ini adalah negara berbudaya termaju di seluruh dunia. Mengapa kok lalu mandeg dan tak berkembang bersama dengan masyarakat dunia lainnya?

Di akhir tahun 1890-an, Winston Churchill adalah seorang prajurit dan penulis perang di India British (yang sekarang jadi Pakistan) dan Sudan. Churchill adalah pemuda berpengamatan tajam, di mana pengalamannya selama beberapa bulan di Pakistan dan Sudan membuatnya mampu melihat dengan kritis bahwa masalah masyarakat Muslim terletak pada Islam dan “ajaran agamanya yang terkutuk.”

“Selain rasa fanatik gila, ..., terdapat pula sikap pasrah dan ketakutan yang fatal,” tulisnya. “Efeknya jelas tampak di banyak negara. Kebiasaan yang royal, menghamburkan duit bagaikan tak peduli hari depan, sistem agrikultur yang teledor, teknik² dagang yang melempem, dan kegelisahan akan barang milik di mana pun umat Nabi berkuasa atau hidup ... Hukum Muhammad menetapkan bahwa setiap wanita dimiliki seorang pria, sebagai barang milik yang absolut, tak peduli apakah wanita itu adalah seorang anak, istri, atau budak sex. Perbudakan akan terus berlangsung sampai Islam tidak berkuasa lagi diantara umat Muslim .... Setiap Muslim bisa saja punya bakat dan kecerdasan besar - tapi pengaruh Islam telah melumpuhkan perkembangan sosial bagi masyarakat yang memeluknya.” Dan Churchill menyimpulkan: “Tiada ideologi apapun, selain Islam, yang bisa membuat suatu masyarakat begitu mandeg/mundur di dunia ini.”

Ada orang² yang mengatakan aku membenci Muslim. Aku tidak benci Muslim. Aku merasa sedih melihat Muslim dirampok jatidiri dan kehormatannya oleh Islam. Pengaruh Islam pada Muslim tampak jelas melalui bagaimana mereka memperlakukan kaum perempuan mereka. Pada tanggal 11 Maret, 2002, lima belas murid perempuan Saudi mati sewaktu mereka berusaha melarikan diri dari sekolah yang terbakar di kota suci Mekah. Api telah melahap gedung sekolah. Para murid perempuan berlarian ke pintu² gerbang yang ternyata dikunci. Kunci² pintu disimpan oleh penjaga sekolah yang adalah Muslim (pria), dan Muslim ini tidak mau membuka pintu karena para murid perempuan tidak mengenakan cadar penutup muka dan burka, dan ini bertentangan dengan hukum Saudi.

Para murid wanita yang “tak berpakaian pantas” ini jadi panik ingin menyelamatkan nyawa mereka yang masih muda. Polisi² Saudi malah menggebuki mereka untuk kembali ke gedung yang tengah terbakar. Para polisi moral Mutawin “Commission for the Promotion of Virtue and the Prevention of Vice” (Komisi Promosi Moral dan Pencegah Maksiat”) juga memukuli orang² yang sedang lewat dan anggota pemadam kebakaran yang mencoba menolong murid² perempuan itu. “Dosa mendekati mereka,” begitu kata para polisi pada orang² yang mencoba menolong. Hal ini bukan saja dianggap dosa, tapi juga melanggar hukum negara.

Nyawa para gadis² muda itu tidak dihargai Islam; Qur’an mengatakan bahwa lahirnya anak perempuan mengakibatkan wajah ayah jadi hitam pekat dan penuh kesedihan:

Q 43:16-17
Patutkah Dia mengambil anak perempuan dari yang diciptakan-Nya dan Dia mengkhususkan buat kamu anak laki-laki.
Padahal apabila salah seorang di antara mereka diberi kabar gembira dengan apa yang dijadikan sebagai misal bagi Allâh Yang Maha Pemurah; jadilah mukanya hitam pekat sedang dia amat menahan sedih.


Meskipun begitu, kejadian kebakaran sekolah perempuan di Mekah itu mendatangkan banyak reaksi marah. Islam itu tak berperikemanusiaan; tapi umat Muslim adalah manusia, yang mampu mengasihi - kemampuan mengasihi inilah yang dibenci Muhammad. Humanitas unggul di kalangan para ayah Mekah yang marah atas kematian para putrinya; humanitas juga unggul dalam hati para pemadam kebakaran yang berani melawan Mutawin yang memukuli para murid kembali ke dalam gedung terbakar, dan humanitas juga unggul dalam hati para jurnalis Saudi yang untuk pertama kalinya berani menulis kecaman terhadap “Commission for the Promotion of Virtue and the Prevention of Vice” yang sangat ditakuti.

Akan tetapi, protes² Muslim terhadap kekejaman Islam sangat jarang terjadi. Kebanyakan Muslim, bahkan di negara² barat sekalipun, mendatangi mesjid dan mendengarkan ayat² Qur’an yang sarat ajaran bunuh dan khotbah² memuakkan tanpa bersikap berontak sama sekali.

Aku adalah agnostik (tidak beragama, tapi masih mempertanyakan keberadaan Tuhan). Tapi orang² Kristen dan Yahudi percaya bahwa Tuhan menciptakan umat manusia berdasarkan citraNya. Mereka percaya bahwa melalui pengamatan atas diri sendiri, sebagai manusia yang merdeka dan mampu mengasihi, mereka dapat mengenal pencipta mereka. Mereka bahkan bisa berdialog denganNya, seperti yang dilakukan umat Yahudi terus-menerus sepanjang sejarah mereka. Sebaliknya, dalam Qur’an dinyatakan “Tidak ada sesuatu pun yang serupa dengan Dia” (Q 42:11). Allâh SWT itu sangat amat berbeda dengan kita semua. Sungguh tidak bisa diterima bahwasanya Allâh SWT menciptakan manusia berdasarkan citranya. Konsep Alkitab bahwa “Tuhan adalah Bapa umat manusia” tidak dikenal dalam Islam. Tiada hubungan pribadi antara manusia dengan Allâh SWT. Tujuan Islam itu adalah tunduk total pada Allâh SWT yang tak dikenal, yang harus dilayani Muslim sepenuhnya. Selain itu, Muslim juga harus tunduk total pada Muhammad, pemimpin negara Islam (suras 3:31, 4:80, 24:62, 48:10, 57:28). Sejarah telah mengajarkan pada kita bahwa Muhammad bukanlah Nabi sama sekali, dan dia juga bukan orang yang penuh kasih dan pengampunan, tapi seorang jagal masal, tiran, dan pedofil. Muslim tampaknya tidak bakal punya idola yang lebih jelek daripada ini.

Karena tak adanya konsep manusia merdeka, maka tak heran mengapa dalam Islam tidak berkembang pengertian manusia sebagai satu individu yang bertanggung jawab. Umat Muslim itu cenderung bersikap sangat fatalistik (orang yang bermental tunduk total karena menerima buta doktrin agama yang mengatakan semua yang terjadi telah ditentukan sebelumnya dan tidak bisa dicegah). Mungkin - harapan kami nih - hanya sedikit Muslim radikal yang melakukan secara serius perintah Jihad bunuh kafir. Meskipun begitu, kebanyakan umat Muslim tidak pernah protes melawan para radikal Muslim. Inilah “sikap pasrah dan ketakutan yang fatal” yang disebut Churchill dulu.

Penulis Aldous Huxley, yang hidup di Afrika Utara di tahun 1920-an, menyatakan hasil penelitiannya:
“Tentang penyebab² langsung sesuatu hal - persis seperti apa yang terjadi - mereka tampaknya tak peduli sama sekali. Bahkan mereka tidak mengakui bahwa itulah penyebab² langsung, karena bagi mereka: Allâh itulah yang bertanggung jawab langsung atas segala hal. 'Apakah kau kira akan turun hujan?’ kau bertanya pada mereka sambil menunjuk awan gelap di langit. 'Jika Allâh menghendaki,’ itulah jawabnya. Kau lalu berjalan melalui sebuah rumah sakit lokal. 'Apakah dokter² di RS itu bagus?’ 'Di negara kami, kami mengatakan bahwa dokter² tak bisa apapun, sebab jika Allâh telah menentukan orang bakal mati, maka matilah orang itu. Jika waktunya belum tiba, maka dia akan terus hidup,’ jawab seorang Arab dengan gaya raja Solomon. Tampaknya hal ini begitu dipercayai oleh mereka, sehingga tak perlu dibicarakan lagi. Bagi orang² Arab Muslim, itulah pandangan yang bijaksana. Mereka - kecuali yang berpendidikan menurut pandangan Barat - telah mundur ke fatalisme jaman batu, yang penuh ketidak pedulian dan tak ada rasa ingin tahu.”

Islam mencabut kemerdekaan umat Muslim. Hal ini sangat disayangkan, karena orang² merdeka mampu untuk menghasilkan karya² besar, sebagaimana yang telah ditunjukkan sejarah. Orang² Arab, Turki, Iran, India, dan Indonesia punya potensi yang sangat besar. Jika mereka tidak jadi budak Islam, jika mereka mampu memerdekakan diri dari ikatan Islam, jika mereka mampu menyingkirkan Muhammad sebagai idola mereka, dan jika mereka mampu membuang Qur’an jahat ke tong sampah, maka mereka akan mampu untuk meraih prestasi² besar yang tidak hanya menguntungkan diri mereka sendiri, tapi seluruh dunia.

Sebagai orang Belanda, orang Eropa, dan politikus Barat, tanggung-jawabku yang utama adalah bagi masyarakat Belanda, bagi masyarakat Eropa, dan dunia Barat. Akan tetapi, karena memerdekakan Muslim dari Islam akan juga menguntungkan kami, maka aku sepenuhnya mendukung Muslim yang mencintai kemerdekaan (maksudnya Muslim yang ingin merdeka - murtad dari Islam). Pesanku pada umat Muslim sudah jelas: “Fatalisme bukanlah pilihan; ‘Isya Allâh” itu adalah kutukan bagimu; Tunduk pada Islam adalah sikap yang mempermalukan dirimu.

Bebaskan dirimu dari Islam. Nasibmu berada di tanganmu.

Geert Wilders
Fot more information about Geert Wilders please visit : http://www.geertwilders.nl
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Tue Jul 20, 2010 1:18 pm

baruuu aja gua mau terjemahin !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby Akukomkamu » Fri Oct 08, 2010 9:17 am

Aku adalah agnostik (tidak beragama, tapi masih mempertanyakan keberadaan Tuhan).Tapi orang² Kristen dan Yahudi percaya bahwa Tuhan menciptakan umat manusia berdasarkan citraNya. Mereka percaya bahwa melalui pengamatan atas diri sendiri, sebagai manusia yang merdeka dan mampu mengasihi, mereka dapat mengenal pencipta mereka. Mereka bahkan bisa berdialog denganNya, seperti yang dilakukan umat Yahudi terus-menerus sepanjang sejarah mereka. Sebaliknya, dalam Qur’an dinyatakan “Tidak ada sesuatu pun yang serupa dengan Dia” (Q 42:11). Allâh SWT itu sangat amat berbeda dengan kita semua. Sungguh tidak bisa diterima bahwasanya Allâh SWT menciptakan manusia berdasarkan citranya. Konsep Alkitab bahwa “Tuhan adalah Bapa umat manusia” tidak dikenal dalam Islam. Tiada hubungan pribadi antara manusia dengan Allâh SWT. Tujuan Islam itu adalah tunduk total pada Allâh SWT yang tak dikenal, yang harus dilayani Muslim sepenuhnya. Selain itu, Muslim juga harus tunduk total pada Muhammad, pemimpin negara Islam (suras 3:31, 4:80, 24:62, 48:10, 57:28). Sejarah telah mengajarkan pada kita bahwa Muhammad bukanlah Nabi sama sekali, dan dia juga bukan orang yang penuh kasih dan pengampunan, tapi seorang jagal masal, tiran, dan pedofil. Muslim tampaknya tidak bakal punya idola yang lebih jelek daripada ini.


Yuuuk...kita diskusikan pernyataan dr mr Geert Wilders diatas ini , bagaimana menurut sdrku muslim apakah pernyataan itu emang spt yg kalian alami saat ini ?



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby marx_anti_stigma » Fri Oct 08, 2010 11:17 am

Akukomkamu wrote:
Yuuuk...kita diskusikan pernyataan dr mr Geert Wilders diatas ini , bagaimana menurut sdrku muslim apakah pernyataan itu emang spt yg kalian alami saat ini ?



Pisss... :heart:

yuks didiskusikan......
buatlah permasalahannya diperinci dulu mau masalah mana dari pernyataannya yang perlu didiskusikan...?? :-({|=



salam.

Marx_anti_stigma
User avatar
marx_anti_stigma
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby saia » Fri Oct 08, 2010 11:09 pm

numpang nonton ..... lanjut suhu adadeh!!!
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby Dorama » Wed Oct 27, 2010 5:21 am

presiden RI kok mau diadili di belanda. lalu pulau sipadan dan ligitan lepas ke malaysia krn pengadilan di belanda. lagi2 belanda biang keroknya. tuh koruptor century sembunyinya jg di belanda.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby Akukomkamu » Wed Oct 27, 2010 1:55 pm

Akukomkamu wrote:
Yuuuk...kita diskusikan pernyataan dr mr Geert Wilders diatas ini , bagaimana menurut sdrku muslim apakah pernyataan itu emang spt yg kalian alami saat ini ?



Pisss... :heart:

Marx_anti_stigma:
yuks didiskusikan......
buatlah permasalahannya diperinci dulu mau masalah mana dari pernyataannya yang perlu didiskusikan...?? :-({|=



salam.

Marx_anti_stigma


Geert Wilders:
Bebaskan dirimu dari Islam. Nasibmu berada di tanganmu.



Bahas kalimat yg pendek itu saja , ok.

Menurut kamu apa maksud dr kalimat yg cukup pendek itu ?



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Postby yvptgxj » Wed Oct 27, 2010 5:14 pm

Geert Wilders wrote:Setiap Muslim bisa saja punya bakat dan kecerdasan besar - tapi pengaruh Islam telah melumpuhkan perkembangan sosial bagi masyarakat yang memeluknya.”


Contoh kecerdasan muslim adalah menghapal quran. Dan ini dianggap sebagai kemenangan terhadap kelompok lain.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby muslim rocker » Wed Oct 27, 2010 5:30 pm

gw sih ingin sedikit kasih pejelasan tentang ayat yg disampaikan diatas

Q 43:16-17
Patutkah Dia mengambil anak perempuan dari yang diciptakan-Nya dan Dia mengkhususkan buat kamu anak laki-laki.
Padahal apabila salah seorang di antara mereka diberi kabar gembira dengan apa yang dijadikan sebagai misal bagi Allâh Yang Maha Pemurah; jadilah mukanya hitam pekat sedang dia amat menahan sedih.


maksud dr ayat ini adalah:
Allah SWT menunjukkan kebodohan orang-orang musyrik dan kecurangan mereka di dalam cara membagi mereka tidak rela mendapat pembagian anak perempuan sebagaimana telah dijelaskan Allah SWT. Apabila salah seorang dari mereka dikaruniai anak perempuan, dengan serta-merta mukanya menjadi sangat muram karena sedih, menanggung malu yang amat dalam, tak kuat rasanya berhadapan muka dengan teman-temannya. Dia menyendiri dalam kebingungan. Apakah kiranya yang akan diperbuatnya? Apakah yang akan diperbuatnya terhadap anak perempuan yang diperolehnya itu? Apakah anak yang diperolehnya itu akan dibiarkan begitu saja, sekalipun ia harus menanggung malu dan hina, ataukah akan menguburkannya hidup-hidup?..dimana sudah menjadi tradisi masyarakat jahiliyah mengubur anak2 perempuan mereka krn malu.. Suatu perbuatan yang sangat tercela, sebagaimana firman Allah SWT:


Artinya:
Ia menyembunyikan dirinya dan orang banyak, disebabkan buruknya berita yang disampaikan kepadanya. Apakah dia akan memeliharanya dengan menanggung kehinaan ataukah akan menguburkannya ke dalam tanah (hidup-hidup)? Ketahuilah, alangkah buruknya apa yang mereka tetapkan itu. (Q.S. An Nahl: 59)

so....tidak ada pembenaran dan hubungannya dengan ayat2 yg Geert wilders sampaikan... :yawinkle:
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby muslim rocker » Wed Oct 27, 2010 5:31 pm

repost
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re:

Postby marx_anti_stigma » Wed Oct 27, 2010 11:06 pm

Geert Wilders wrote:Setiap Muslim bisa saja punya bakat dan kecerdasan besar - tapi pengaruh Islam telah melumpuhkan perkembangan sosial bagi masyarakat yang memeluknya.”


Contoh kecerdasan muslim adalah menghapal quran. Dan ini dianggap sebagai kemenangan terhadap kelompok lain.[/quote]
menghapal memang bisa dikatakan kecerdasan....
tapi saya gak yakin sama klaim muslim yang mengatakan haya kitab sucinya (quraan) yang bisa di hafal...
User avatar
marx_anti_stigma
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Postby yvptgxj » Thu Oct 28, 2010 12:01 am

Geert Wilder wrote:Dari Sharm el-Sheikh, aku dan temanku pergi ke Kairo. Kota ini sangat miskin dan luar biasa kotornya. Kami kaget melihat kemiskinan dan kejorokan tempat ini yang merupakan tetangga Israel, yang negerinya sangat bersih. Kami bertanya pada bangsa Arab tentang kemiskinan mereka, maka jawaban mereka adalah bukan salah mereka sama sekali mengapa mereka itu miskin dan terbelakang. Mereka berkata bahwa mereka adalah korban konspirasi global “imperialis” dan “Zionis” yang bertujuan membuat Muslim miskin dan terbelakang. (Adadeh: ini mentalitas yang persis sama seperti Muslim Indonesia yang terus menyalahkan penjajah kafir kristen belanda atas kemiskinan dan keterbelakangan mereka, padahal udah merdeka 65 tahun!) Kupikir penjelasan mereka sangat meragukan.


Mesir yg diatur oleh Muslim sekarang ketinggalan jauh dgn Korea Selatan. Padahal korsel belum apa2nya saat awal gencatan senjata dgn korut.

Gue kadang membayangkan apa jadinya bila Korsel itu negara islam. Sudah pasti produk2 korsel sekarang kagak mungkin ada saat ini.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby tak beres » Thu Oct 28, 2010 12:45 am

yvptgxj wrote:Mesir yg diatur oleh Muslim sekarang ketinggalan jauh dgn Korea Selatan. Padahal korsel belum apa2nya saat awal gencatan senjata dgn korut.

Gue kadang membayangkan apa jadinya bila Korsel itu negara islam. Sudah pasti produk2 korsel sekarang kagak mungkin ada saat ini.


Sama juga dgn majapahit yg dulu dipimpin oleh kerajaan hindu-buddha...
yg sangat berjaya sekali,wilayahnya mengcangkup,indonesia,malaysia,singapore,brunei bahkan sampai filipina.......

Tetapi, masuknya islam oleh wali songo dan sampai skg. liat lah sendiri hasilnya gmn: timor timur uda berpisah, GAM mau merdeka,RMS mau merdeka,papua mau merdeka.... belum lagi konflik melulu..........
sana sini bencana,sana sini koruptor....... lambang2 nasionalisme seperti formalitas...... kacau dh... T_T

***apa yg menyebabkan ini semua??????????
tak beres
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re:

Postby duren » Thu Oct 28, 2010 1:02 am

yvptgxj wrote:Mesir yg diatur oleh Muslim sekarang ketinggalan jauh dgn Korea Selatan. Padahal korsel belum apa2nya saat awal gencatan senjata dgn korut.

Gue kadang membayangkan apa jadinya bila Korsel itu negara islam. Sudah pasti produk2 korsel sekarang kagak mungkin ada saat ini.

Banyak yang ga menyadari perkembangan Korsel yang misterius dan ane yakin ini Jahudi punya kerja . Ada dua orang profesor yang menjadi Habibie nya Korsel .. Merekalah yang menjadi otak Industrialisasi di Korsel .
Saya lupa nama profesornya nya , tapi ingat asal usulnya .. Dimulai dengan pemanggilan dua orang profesor mereka dari PARC ( has numerous other corporate and venture clients in different fields of use than Xerox including: VMware, Fujitsu, Dai Nippon Printing Co., Ltd. (DNP), Samsung, NEC, SolFocus, Powerset, and many more.)

Mari kita lihat safa safa aja yang punya kuku di komputer :
Apa susahnya sih bagi tehnisi tehnisi Jahudi Amrik untuk memproduksi RAM ...Tapi SAMSUNG nampaknya memang SENGAJA di beri kesempatan oleh para Jahudi itu untuk mengembangkan dan menjadi produsen no wahid dunia untuk RAM yang harganya hampir setara dengan produk dua penguasa komputer .. Intel + Microsoft

Map nya kira kira begini : Litbang Intel = Israel , Microsoft = Amrik , RAM = Korsel ...
Seperti kata bung Bahar .. ga ada indusri minyak didunia ini yang ga dikendalikan Jahudi

Sungguh sangat menjijikkan bagi muslim .. kekekeke

Apa boleh buat :
Tuhan memang menyertai umat Methodist di Korsel wkwkwkwkwk :rofl: :rofl:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby duren » Thu Oct 28, 2010 1:14 am

mulaibenci wrote:Pilih mana:

Buah yang baik dihasilkan oleh pohon yang baik
atau.....
Pohon yang baik menghasilkan buah yang baik

Haii .. gimana kabar ente :heart:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby duren » Thu Oct 28, 2010 1:53 am

mulaibenci wrote:Jika kafiruun wal murtadun cerdas bin cerdik binti licik:

:---)

mulaibenci wrote:Mana yang anda suka dari slimer..?
1. Teror
2. Kebodohan

3. Aku suka makan dodol buatan muslim dari kampung si Jems =D>
mulaibenci wrote:Mana yang ada benci dari style slimer..?
1. Slimer moderat
2. Slimer fundamental

3. Klo cowok , dua duanya ane kipas ...Klo cewe dua duanya ane pacarin :finga:
mulaibenci wrote:Mana yang anda bingung dari slimer..?
1. Dualisme islam
2. Taqiyya islam

3. Dua dua nya ga mempan sama ane \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby duren » Thu Oct 28, 2010 2:06 am

mulaibenci wrote:pinter jg si duren neeh ngga bisa dijebak ya..

good idea..!

Ente lebih pinter ..belaga buego mulu qiqiqi
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Geert Wilders Benci Islam & Pesannya bagi Muslim

Postby duren » Thu Oct 28, 2010 2:21 am

mulaibenci wrote:he.3x.. some pertanyaan one try again tuk kafiruun wal murtaduun yg sok pintar:

Hehehe .. Ane ga sok pinter ..tafi memang pinter
Buktinya aku faham kenapa ente jadi mualaf .. ente di poligami oleh ustad kan :green:
mulaibenci wrote:Kenapa Tuhan menciptakan mahluk-Nya..?
1. Tuhan takut kesepian/kesendirian
2. Tuhan ingin membuktikan eksistensi-Nya

3. Tuhan CUMA takut klo dijadikan tempurung kura kura seperti yang dimekah O:)
mulaibenci wrote:Dosa apa yang paling berat bagi Tuhan..?
1. Menciptakan banyak Agama
2. Mengutus banyak para nabi/rasul

3. Dosa yang paling berat bagi Tuhan adalah menyimpan si Tuhan dalam selangkangan nabi . Yang bisa disalahgunakan untuk ngembat menantu :shock:
mulaibenci wrote:Sehingga harus ditebus dengan turunnya Tuhan dalam bentuk inkarnasi ???.......... :

Reinkarnasi jadi manusia adalah wajar
Reinkarnasi jadi batok kura kura kurang ajar \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Postby yvptgxj » Thu Oct 28, 2010 2:43 am

duren wrote:Banyak yang ga menyadari perkembangan Korsel yang misterius dan ane yakin ini Jahudi punya kerja. Ada dua orang profesor yang menjadi Habibie nya Korsel .. Merekalah yang menjadi otak Industrialisasi di Korsel. Saya lupa nama profesornya,

...

Apa susahnya sih bagi tehnisi tehnisi Jahudi Amrik untuk memproduksi RAM... Tapi SAMSUNG nampaknya memang SENGAJA di beri kesempatan oleh para Jahudi itu untuk mengembangkan...


Dugaan gue... orang2 kafir korsel itu punya pemikiran yang sama dengan yahudi... yaitu keinginan untuk mau maju. Kalaupun ada keterlibatan kaum yahudi, pastinya orang2 kafir korsel tidak mempersalahkan asal2 usul mereka. Gue yakin kaum yahudi amat senang dgn etos kerja dan semangat utk bersikap fair dari orang2 kafir korsel termasuk India hindu, Jepang, Taiwan, Thailand, China Komunis (kecuali untuk muslimnya yg dendam banget ama yahudi).

Sekarang ini, dugaan gue, kaum yahudi udah mulai kurang nyaman dgn kehadiran muslim di Perusahaan2 inovasi berteknologi tinggi di amerika, inggris, india. Orang2 yahudi mungkin beranggapan inovasi teknologi akan mandeg dan hanya memicu kepada penciptaan kebohongan sains demi alasan quran termasuk munculnya korupsi, kebencian, dll

duren wrote:Map nya kira kira begini : Litbang Intel = Israel , Microsoft = Amrik , RAM = Korsel ...


Kalaupun itu benar, besar kemungkinan kaum yahudi membantu kafir korsel karena takjub dgn keinginan mau maju termasuk semangat etos kerja dan sikap fairnya thp yahudi. Termasuk ketakjuban thp jepang, india, china komunis, taiwan, thailand, dll
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Next

Return to Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)



Who is online

Users browsing this forum: No registered users