.

2 Objek Sasaran Islam

Download Tulisan2 Penting tentang Islam; Website, referensi buku, artikel, latar belakang dll yang menyangkut Islam (Sunni) & Syariah.

2 Objek Sasaran Islam

Postby Duladi » Thu Nov 05, 2009 4:53 pm

Topik ini berasal dari SINI. Saya copy ke Resource Center sebab isinya sangat penting. Terima kasih, bang Duladi.
===========================


Orang yang rajin baca Alquran, dan benar-benar menyimak arti dari setiap kalimat yang dibacanya, maka ia akan mendapatkan 2 intisari ajaran Islam:

1) BENCILAH KAFIR & PERLAKUKAN KAFIR SESUKAMU

    BENCILAH KAFIR, MUSUHILAH KAFIR, WASPADALAH TERHADAP KAFIR, &........ BUNUHLAH KAFIR.
    RAMPASLAH HARTA KAFIR, AMBILLAH JIZYAH DAN PERBUDAK MEREKA!

    Membaca Alquran tidaklah membuat kita berubah menjadi PENGASIH & PENYABAR, justru sebaliknya, kita akan tercetak sebagai manusia-manusia garang dan PEMBENCI KAFIR!
    Alquran secara sengaja menciptakan suasana "perang" antara MUSLIM dg KAFIR. Orang yang semula berbaikan dengan tetangganya yang kafir, bisa berubah sikapnya 180 derajat gara-gara membaca Alquran.

2) NIKMATILAH PEREMPUAN & PERLAKUKAN SESUKAMU

    KAWINLAH DENGAN 2, 3 ATAU 4 ISTRI, ATAU SENGGAMAI BUDAK-BUDAKMU!
    JAGALAH PENISMU, KECUALI TERHADAP ISTRI DAN BUDAK-BUDAKMU!
    GANTILAH ISTRIMU DENGAN ISTRI YG LAIN BILA KAMU BOSAN!
    ISTRIMU ADALAH LADANGMU TEMPAT BERCOCOK TANAM!
    PUKULLAH ISTRIMU, BILA MENURUTMU IA TIDAK PATUH!
    KURUNGLAH SAMPAI MATI!

    Membaca Alquran tidaklah membuat kita berubah menjadi BERMORAL & SETIA kepada PASANGAN KITA, justru sebaliknya, kita akan tercetak sebagai manusia-manusia haus seks dan doyan menyeleweng!
    Alquran secara sengaja menempatkan perempuan sebagai "OBYEK NAFSU" para laki-laki, dan tidak ada penghargaan atasnya sebagai PRIBADI yang setara dan sehakikat dengan laki-laki.

Tentang mana ajaran yang akan lebih diikuti, tergantung dari orientasi muslim. Bila dia SUKA PERANG, maka dia akan menggiatkan dirinya pada organisasi-organisasi keras seperti FPI dan sejenisnya. Kalau dia SUKA SEKS, maka dia akan menjadi seorang PLAYBOY & POLIGAMER.

Sekarang jawab dengan jujur:
Kalau seperti itu intisari ajarannya, Islam itu sebenarnya apa?
Jelas sebagai AGAMA tidak mungkin!

Islam menjadikan (1) KAFIR & (2) PEREMPUAN sebagai OBJEK SASARAN.
KAFIR & PEREMPUAN dijadikan obyek eksploitasi dan "mainan" (toy) para muslim.

Nikmat Awloh yang sering didengung-dengungkan dalam Islam adalah:
1) Kenikmatan mendapatkan harta kafir, baik lewat jarahan maupun jizyah
2) Kenikmatan menikmati perempuan tanpa batasan moral dan etika
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby Duladi » Fri Feb 12, 2010 11:19 am

Kalau Alquran benar-benar menekankan pada ajaran "ORANG JAHAT akan DIHUKUM", tentu ia tidak akan mengajari ini:

Dalam lingkup MASYARAKAT

1) Bersikap paranoid (selalu berprasangka buruk) terhadap orang lain

    QS 3:118
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

2) Mengajari kepura-puraan (sikap tidak tulus dan kelicikan) (Muka senyum-senyum tapi hatinya jahat)

    QS 3:28
    Janganlah orang-orang mu'min mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mu'min. Barangsiapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).

3) Secara terang-terangan membangkitkan permusuhan terhadap umat Yahudi dan Nasrani

    QS 5:51
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

    QS 98:1
    Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata,

    QS 98:6
    ”Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.”

    QS 8:55
    Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

4) Terorisme

    QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

5) Penyerangan terhadap mereka yang tak mau bersyahadat untuk Muhammad

    QS 2:193. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

    QS 8:39. Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

    QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

6) Premanisme (pemalakan)

    QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

7) Main hakim sendiri, menjadi "tuhan" bagi sesama, pelanggengan kekerasan dan balas dendam

    QS 9:14. Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

    QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

    QS 2:191. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

8) Perampokan

    QS 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

    QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Dalam lingkup RUMAH TANGGA

1) Wanita dianggap onderdil, bukan makhluk sederajat

    QS 4:20. Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata?

2) Kekerasan rumah tangga

    QS 4:34. Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

    QS 4:15. Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya

3) Ketidaksetiaan

    QS 23:5-6
    dan orang-orang (pria) yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

    QS 4:3. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.


Jadi, sebenarnya apa yang dimaksud oleh Quran (Muhammad) tentang arti "KEJAHATAN"?????

Kejahatan yang dimaksud Alquran bukanlah KEJAHATAN dalam arti sebenarnya, melainkan ini:

1) Tidak mau ngucapin syahadat untuk Muhammad adalah KEJAHATAN
2) Tidak mau diajak ngerampok adalah KEJAHATAN
3) Tidak mau benci kafir dan tidak mau bunuh kafir adalah KEJAHATAN
4) Berteman baik dengan kafir adalah KEJAHATAN
5) Pokoknya segala hal yang dianggap MERUGIKAN & MENENTANG MUHAMMAD = KEJAHATAN

Tapi, hal-hal berikut ini menurut Alquran/Muhammad BUKAN kejahatan:

1) Membenci sesama (kedengkian)
2) Selalu berprasangka buruk dan memusuhi orang lain
3) Membalas dendam
4) Sikap munafik (kepura-puraan) dan licik
5) Menteror (menimbulkan rasa ketakutan/kecemasan sehingga tidak ada ketentraman)
6) Pembunuhan, perampokan, pemerkosaan
7) Perlakuan yang kasar terhadap perempuan
8) Ketidaksetiaan terhadap pasangan

Adakah Muhammad memberi kita PENCERAHAN MORAL, atau justru membawa kita kepada KEBUTAAN ROHANI YG AKUT lewat kitab setannya itu?

Ini belum menampilkan hadist. Cukup dari Alquran saja sudah kelihatan, bahwa Muhammad tidak menekankan pada BAIK & JAHAT, tapi pada persoalan BERIMAN & KAFIR.

Orang kafir akan ke neraka, sementara orang jahat tidak akan ke neraka.
Muhammad melarang kita kafir, tapi dia memberi kita kebebasan untuk melakukan semua kejahatan.

Apa yang oleh agama-agama asli dianggap sebagai sifat buruk dan perilaku buruk dan itu DIHARAMKAN, oleh Muhammad malah DIHALALKAN.

Dalam Islam, MORAL tidak penting dan tidak menentukan keselamatan.
Meskipun kamu MERAMPOK & BERZINAH, asal kamu agamanya Islam, kamu dijanjikan surga oleh Muhammad.
Kalau orang masih tidak sadar bahwa yang disembah dalam islam adalah SETAN, berarti ia sudah menjadi ZOMBI.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby Akukomkamu » Tue Feb 23, 2010 10:35 am

Ga ada muslim yg ngebahas ini...berarti BENAR ya...slim , semua yg ditulis Duladi diatas.
Kalo tulisan Duladi diatas itu adalah fitnah ayooo....dunk dibahas jangan ada lagi fitnah di islam dan mohammad rosul allah swt.

Ato kalian skr dah pinter semua tahu apa , bagaimana , siapa dan harus apa?



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby hoeng » Fri Mar 12, 2010 2:32 am

Duladi wrote:
Jadi, sebenarnya apa yang dimaksud oleh Quran (Muhammad) tentang arti "KEJAHATAN"?????

Kejahatan yang dimaksud Alquran bukanlah KEJAHATAN dalam arti sebenarnya, melainkan ini:

1) Tidak mau ngucapin syahadat untuk Muhammad adalah KEJAHATAN
2) Tidak mau diajak ngerampok adalah KEJAHATAN
3) Tidak mau benci kafir dan tidak mau bunuh kafir adalah KEJAHATAN
4) Berteman baik dengan kafir adalah KEJAHATAN
5) Pokoknya segala hal yang dianggap MERUGIKAN & MENENTANG MUHAMMAD = KEJAHATAN

Tapi, hal-hal berikut ini menurut Alquran/Muhammad BUKAN kejahatan:

1) Membenci sesama (kedengkian)
2) Selalu berprasangka buruk dan memusuhi orang lain
3) Membalas dendam
4) Sikap munafik (kepura-puraan) dan licik
5) Menteror (menimbulkan rasa ketakutan/kecemasan sehingga tidak ada ketentraman)
6) Pembunuhan, perampokan, pemerkosaan
7) Perlakuan yang kasar terhadap perempuan
8) Ketidaksetiaan terhadap pasangan

Adakah Muhammad memberi kita PENCERAHAN MORAL, atau justru membawa kita kepada KEBUTAAN ROHANI YG AKUT lewat kitab setannya itu?

Ini belum menampilkan hadist. Cukup dari Alquran saja sudah kelihatan, bahwa Muhammad tidak menekankan pada BAIK & JAHAT, tapi pada persoalan BERIMAN & KAFIR.

Orang kafir akan ke neraka, sementara orang jahat tidak akan ke neraka.
Muhammad melarang kita kafir, tapi dia memberi kita kebebasan untuk melakukan semua kejahatan.

Apa yang oleh agama-agama asli dianggap sebagai sifat buruk dan perilaku buruk dan itu DIHARAMKAN, oleh Muhammad malah DIHALALKAN.

Dalam Islam, MORAL tidak penting dan tidak menentukan keselamatan.
Meskipun kamu MERAMPOK & BERZINAH, asal kamu agamanya Islam, kamu dijanjikan surga oleh Muhammad.
Kalau orang masih tidak sadar bahwa yang disembah dalam islam adalah SETAN, berarti ia sudah menjadi ZOMBI.


ga cape nulis....? :butthead:
hoeng
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 05, 2010 12:18 am

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Mar 12, 2010 3:09 am

hoeng wrote:ga cape nulis....? :butthead:


pertanyaan aneh...

ya ga cape lah...buktinya sudah tertulis disini en ente bisa baca + komentarin yg aneh2 :rofl:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby GUNTUR LANGIT » Sat Mar 20, 2010 10:54 pm

Muslim yang kasih komentar kayak begini :
ga cape nulis....?
sudah dapat dipastikan bermentalkan picik, sombong,kepala batu, pengecut.
Kasih komentar yang intilek dikit napa. Ente masih abg ya?
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby slowrock » Mon Mar 22, 2010 2:26 pm

yah gak ada muslim yang membantah
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby Singo Edan » Mon Jun 21, 2010 1:30 am

Bagaimana kalau diadakan DEBAT TERBUKA di tempat yang netral, kalian bawa ahli agama kalian dan kita juga bawa ahli agama kita.. disitu nanti pasti kliatan mana yang benar dan mana yang salah.. kalau di forum ini capek mau nulis panjang2..... kalau memang kalian berani dan bukan PECUNDANG.. ayo buktikan... ntar diundang media2 nasional baik cetak maupun media tv nasional biar ngeliput dan mengabadikan bahwa yang kalian sangkakan terhadap Islam itu salah.... bawa kitab2 kalian dan kita bawa kitab2 kita.... Masalah biaya kita yang nyariin donatur.... oke... kapan kira2 bisa dilaksanakan..?? Pasti kalian berani karena kalian orang2 yang cerdas dan bukannya pecundang... mari bertanding secara fair dan tanpa kecurangan2.....
Singo Edan
 
Posts: 8
Joined: Sat Jun 19, 2010 10:14 am

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby Akukomkamu » Mon Jun 21, 2010 10:05 am

@singo gendeng

Kasian ... kelihatannya elo sangat stres setelah tau bagaimana , siapa nabi arab itu.
Elo kalo bukan PECUNDANG bantah tuh yg ditulis Duladi bukan cuman teriak2 aja... ](*,)


Peace... :butthead:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby menghayati » Mon Jun 21, 2010 10:37 am

numpang nandain... psti bakal rame neh... :finga: :finga: :finga:
menghayati
 
Posts: 58
Joined: Sat May 29, 2010 9:08 pm

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby Singo Edan » Mon Jun 21, 2010 11:45 am

Akukomkamu wrote:@singo gendeng

Kasian ... kelihatannya elo sangat stres setelah tau bagaimana , siapa nabi arab itu.
Elo kalo bukan PECUNDANG bantah tuh yg ditulis Duladi bukan cuman teriak2 aja... ](*,)


Peace... :butthead:


Gue sibuk banget g ada waktu nulis banyak2... kalo langsung DEBAT TERBUKA gue dengan mudah bawa kitab2 gue... kalo di forum sini mah RIBET BET BETTT.... kalau kalian ndak BERANI... benar2 kalian KUMPULAN PECUNDANG...... NGUMPET AJA DI KETEK MAMA... udah dikasi fasilitas GRATIS TEMPAT DAN AKOMODASI... dapet SNACK & MAKAN SIANG... masih g berani...??? hahaa....
Singo Edan
 
Posts: 8
Joined: Sat Jun 19, 2010 10:14 am

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby Akukomkamu » Mon Jun 21, 2010 12:11 pm

@singo gendeng

Anda kalo jadi singa jangan gendeng ya...coba baca2 disini sekalian coba berpartisipasi menuliskan MAKNA KEHIDUPAN kamu : makna-kehidupan-t35563/

Pesan unt semua sahabat , Dua ekor SINGA:

Setiap dari diri kita , punya dua ekor"singa" yg selalu bersaing. Keduanya, memang selalu saling menjatuhkan.
Mereka berusaha unt menjadikan pemimpin bagi yg lainnya.Pertarungan diantara mereka tak pernah tuntas , karena bisa jadi sering terjadi pergantian pemenang bagi keduanya.

Kalah-menang , dalam persaingan macam ini , layaknya mata koin yg selalu berganti-ganti. Dab kita sering dibuat bingung.sebab kedua kekuatan BAIK-BURUK ini terlihat sama kuatnya. Tapi , siapakah pemenangnya saat ini dalam diri anda?
Kita sendirilah yg menentukan kemenangan bagi kedua "singa" itu.

Jika kita sering memberi "makan" pada "singa" yg damai maka imbalannya kebaikanlah yg akan kita dapatkan.
Jika kita terbiasa unt memupuk optimis dan pantang menyerah , maka "singa" keberhasilanlah yg akan kita peroleh.

Namun sebaliknya , jika setiap saat kita memendam marah,menebar prasangka dan dengki,bersikap tak sabar dan mudah menyerah,maka akan jelaslah "singa" macam apa yg jadi pemenangnya.

Biarkan"singa-singa" penuh semangat hadir dalam JIWA anda.
Rawatlah "singa-singa" itu dengan keluhuran budi, dan kebersihan NURANI.
Susunlah bulu-bulu kedamaiannya, cermati terus rahang persahabatannya.


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby Aeon » Mon Jun 21, 2010 1:05 pm

hoeng wrote:ga cape nulis....? :butthead:


sama lah pertanyaan nya dengan...

ga cape mas kerja beginian..?? (nanya ke Tukang Ojek misalnya..)

Gimana mo cape..?? full time job ini.. :green:
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby Rony » Mon Jun 21, 2010 1:55 pm

Aeon wrote:sama lah pertanyaan nya dengan...

ga cape mas kerja beginian..?? (nanya ke Tukang Ojek misalnya..)

Gimana mo cape..?? full time job ini.. :green:



Hahaha .. O:) O:) O:)
selera humormu memang lumayan AEON .. O:) O:) O:)

Gw semakin menyayangimu .. O:)
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby Aeon » Wed Aug 18, 2010 1:51 pm

Rony wrote:Hahaha .. O:) O:) O:)
selera humormu memang lumayan AEON .. O:) O:) O:)


ini anda anggap humor bro..??

anda kristen ato bukan..?? (klo boleh nanya Neehh..)

Rony wrote:Gw semakin menyayangimu .. O:)


Boleh aja bro... sebarkan cinta di dunia...
:green:
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby gutakgitek23 » Wed Aug 18, 2010 4:29 pm

menyanggah kagak malah ngelawak..ga lucu pula..
bang oma mode :
terlaluuuuuu...
gutakgitek23
 
Posts: 58
Joined: Wed Jun 02, 2010 10:57 am
Location: over here

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby patok lele » Wed Aug 18, 2010 6:07 pm

hehehe

singo_edan emang edan, buat ngetik gk ada waktu,tapi buat debat ada waktu...
ato gk punya duit buat bayar warnet?? kan udh dpt sponsor tuh, minta sponsorin byran internet aja..pasti lebih mau orangnya
makanya cari duit om, jgn ngaji mulu...buang2 waktu, klo ujung2nya cm jadi peminta2 dipinggir jalan...
apa pada gk malu ya
giliran bulan ramadhan pada jadi pengemissssss...
malu dong akhh...jangan muka badak terus yang dipake...
jangan memanfaatkan janji pahala pada orang yg memberi sedekah dengan cara menjadi pengemis...
klo aku muslim aku pasti bilang pahalamu yg disedot utk jadi pahala si pemberi sedekah...
untung..aku bukan muslim, aku gk kenal sistem pahala2an...
pahala tak menjamin masuk surga toh...
singo ompong kowe

:heart:
patok lele
 
Posts: 163
Joined: Fri Jun 18, 2010 10:52 am

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby Aeon » Fri Aug 20, 2010 11:40 am

:stun:
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby ㅤ ㅤㅤ » Wed Aug 25, 2010 4:49 am

islam kalau bukan gitu bukan islam namanya
ㅤ ㅤㅤ
 
Posts: 19
Joined: Wed Aug 25, 2010 4:39 am

Re: 2 Objek Sasaran Islam

Postby ekasaputra » Wed Aug 25, 2010 7:17 am

FFI...terimakasih...topic ini akan menjadi renungan buat saya....! Mengherankan memang....teman-teman saya banyak yang muslim...umumnya ditempat saya bekerja...dalam bergaul mereka baik....kalau mau di bandingkan dengan kebrutalan orang FPI yg ditayangkan di TV...kelakuan mereka sangat jauh berbeda....bahkan mereka bilang...Islam tidak mengajarkan seperti itu..apalagi soal sepak terjang teroris..mereka(teman2 muslim saya) paling tidak suka...mereka menilai..para teroris ini sebagai orang-orang yg tidak punya pekerjaan...dan sudah memalukan Islam. Adalagi...teman saya yang mencak-mencak begitu dia tahu idola-nya ( A agim...maaf kalo tulis namanya salah) menikah lagi dengan wanita lain...dengan muka merah padam teman saya bilang...(dalam logat Betawi)...percaya deh...orang ini kagak bakalan nongol lagi di RCTI...amit-amit dah! Gambaran saya, barangkali kalo Aagim (maaf kalo salah tulis nama) bukan orang yang terkenal..mungkin dia cuek saja..! Ada yang senang berbuat baik kepada sesama...kalau menjadi teroris barangkali ada yang pro dan kontra....kalau menikah lagi....barangkali ada yang setuju dan banyak juga yang tidak setuju..! Sebenarnya...AJARAN YANG BENAR yang dapat dijadikan pegangan itu seperti apa..? Saya pikir....sebagai seorang non-muslim tentu tidak salah kalau saya berpikir dan bertanya seperti ini.

Salam.
ekasaputra
 
Posts: 38
Joined: Mon Nov 30, 2009 5:26 pm

Next

Return to Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)



Who is online

Users browsing this forum: No registered users