Page 1 of 2

Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Tue Jan 05, 2010 1:22 pm
by iamthewarlord
Ini adalah petunjuk bagi calon jemaah haji dan salah satunya adalah "AWAS COPET" di page 13.

http://www.attaqwa-garuda.com/pdf/haji.pdf

Di sekitar Masjidil Haram, ada 3 titik rawan yang harus di waspadai para jamaah karena rawan pencopetan:

- Daerah sekitar pelataran Masjidil Haram
- Seputaran Kabah
- Tempat Tahalul (Marwah).

Para copet rupanya lebih kuat dan hebat dari allah swt :rofl: :rofl: :rofl:

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Thu Jan 07, 2010 5:50 pm
by I Want You
lho katanya di tanah suci , ngk ada kejahatan ? ini kok ada copet ? apa copet bukan kejahatan ?? :stun: :stun:

jangan2 copet lebih hebat dari awloh ?? :green:

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Wed Feb 24, 2010 8:49 pm
by iamthewarlord
Lihat muslim ini, bangga banget dengan hukum muslim, tidak sadar banyak copet di mekah.

Rafael wrote:
bayangkan aja klo hukum islam di tegakan, msih adakah orang2 yg berani mencuri hak milik orang lain, minta secara baek2 aja mungkin akan di beri kok malah mencuri.., mikir2 100 kali bwt mencuri =D>


kebaikan-yg-tidak-ada-di-islam-t35845/page320.html#p555596

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Fri Feb 26, 2010 8:04 am
by kandi
manusia itu macam2,naik haji itu jg macam2 niatnya,mknya ada istilah haji mabrur dan haji tomat (sehari tobat,pulang2 kumat) jg ada. naik haji pake uang hasil korupsi jg ada,yg nyumbanh gereja pake uang korupsi jg ada,yg zina dlm gereja jg ada (search sendiri beritanya,byk),jd yg penting itu niatnya. siapa tahu pencuri itu kelaparan,anaknya dirumah nangis terus blm minum susu. siapa tahu jg mungkin jamaah haji yg kecopetan itu kurang sedekah. haji berkali-kali tp tetangganya msh ada yg kelaparan.

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Fri Feb 26, 2010 8:46 am
by saksang
@atas,

point pahala naek haji itu besar..... apalagi kalau mampus di tanah suci... masuk surga bos O:) , kalau elo naek haji terus hasil nya jadi tomat..masih mending daripada elo kagak pernah naek haji...walau lo baek setengah mati.... tetap aja point pahala dari allah lebih besar sama haji tomat... kepercayaan elo kan matematis... makanye buruan naek haji... kalau bisa 100x biar point pahala lo gak habis habis seumur hidup...


olah raga dulu ahhh

:rolling:

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Fri Feb 26, 2010 9:08 am
by iamthewarlord
sebenarnya yg jadi pencopet itu siapa ya?
apakah penduduk lokal atau memang pencopet internasionaL?

Tapi melihat mahalnya biaya modal yg mesti dikeluarkan pencopet, sepertinya si pencopet adalah penduduk dekat2 situ.

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Fri Feb 26, 2010 9:18 am
by kandi
eh,ada kapir sok tahu,ada juga haji kafir lho,jd jgn salah. haji kafir itu yg tujuan naik hajinya bukan u ibadah kpd Allah,tp justru u menemui jin arab minta kekayaan,macam pesugihan,jd haji tuh macam2. Haji yg diwajibkan hanya 1 kali,uang lebih yg ada kbh baik disedekahkan u fakir miskin,itu lebih besar pahalanya drpd umroh berkali2 apalagi kl hajinya cuma buat syirik,nyari kekayaan,apalagi kl hajinya pakai uang hasil korupsi,hasil nyolong duit rakyat,rakyat yg mati kelaparan tuh ditolong dulu.

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Fri Feb 26, 2010 9:51 am
by iamthewarlord
kandi wrote:eh,ada kapir sok tahu,ada juga haji kafir lho,jd jgn salah. haji kafir itu yg tujuan naik hajinya bukan u ibadah kpd Allah,tp justru u menemui jin arab minta kekayaan,macam pesugihan,jd haji tuh macam2. Haji yg diwajibkan hanya 1 kali,uang lebih yg ada kbh baik disedekahkan u fakir miskin,itu lebih besar pahalanya drpd umroh berkali2 apalagi kl hajinya cuma buat syirik,nyari kekayaan,apalagi kl hajinya pakai uang hasil korupsi,hasil nyolong duit rakyat,rakyat yg mati kelaparan tuh ditolong dulu.


Mekah adalah rumah allah atau rumah jin arab?
masa rumah allah dibolehkan berbuat sirik :lol

kalau gitu teman anda, Kompas, haji apa dong? dia tiap tahun naik haji loh, bahkan katanya uangnya tambah banyak karena naik haji.
Jika sesuai dengan pendapat anda, berarti kompas sedang cari pesugihan dengan jin arab ya?
pantas saja katanya setiap pulang haji jadi tambah kaya.

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Fri Feb 26, 2010 10:20 am
by Bigman
kandi wrote:eh,ada kapir sok tahu,ada juga haji kafir lho,jd jgn salah. haji kafir itu yg tujuan naik hajinya bukan u ibadah kpd Allah,tp justru u menemui jin arab minta kekayaan,macam pesugihan,jd haji tuh macam2. Haji yg diwajibkan hanya 1 kali,uang lebih yg ada kbh baik disedekahkan u fakir miskin,itu lebih besar pahalanya drpd umroh berkali2 apalagi kl hajinya cuma buat syirik,nyari kekayaan,apalagi kl hajinya pakai uang hasil korupsi,hasil nyolong duit rakyat,rakyat yg mati kelaparan tuh ditolong dulu.

Nyang gw merah-in, gw setudd bener ntuh!
Temen gw baru (awewe, lakinya ngga ikut naik haji) pulang haji punya kesimpulan lut-cu, dia bilang:
Disono mah, tanahnya doang nyang sut-ci! Orangnya banyak nyang jahat.
Bukan banyak copet doang, awewe musti ati2, jangan jalan sendirian, jangan naek taxi duluan.
Ntuh awewe bawa hp, mo telephone sudaranya disono, ternyata nomornya udah diganti ama orang arab aseli (arabnya bisa bhs enggres). Gara2 salah sambung doang, ntuh arab nyoba ngerayu pengen ketemu, telephone balik sampai ngga keitung berafa kali, sampe hp-nya ntuh awewe Indonesia matee-in hpnya selama disono, sangking kuatir dan keselnya.
Image

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Fri Feb 26, 2010 11:20 am
by saksang
@kandi,

ternyata allah swt dan para jin berlomba lomba menujuk puncak....(AFI ) utk meraih para penggemar muslim....

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Fri Feb 26, 2010 11:48 am
by iamthewarlord
kalau cerita soal jin pesugihan benar, maka arab saudi dan semua negara muslim akan menempatkan diri sebagai negara-negara yang perekonomiannya teratas, kecuali jin arabnya juga takut dengan babinya kafir :lol:

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Fri Feb 26, 2010 6:30 pm
by kandi
maksud aku,tidak setiap haji itu mabrur. tergantung niat dan asal uangnya hrs halal,bukan dr hsl korupsi dll. haji itu hrs adh siap lahir batin,dan wajibnya hanya 1 kali. disanalah tempat ujian bagi manusia,atas perbuatan mreka sehari2 ada balasannya.

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 12:18 pm
by iamthewarlord
kandi wrote:maksud aku,tidak setiap haji itu mabrur. tergantung niat dan asal uangnya hrs halal,bukan dr hsl korupsi dll. haji itu hrs adh siap lahir batin,dan wajibnya hanya 1 kali. disanalah tempat ujian bagi manusia,atas perbuatan mreka sehari2 ada balasannya.


Parameternya apa untuk menilai seseorang haji mabrur atau tidak?
Dan apakah punya dalil bahwa naik haji wajibnya cuma satu kali?
Tempat ujian dan karma perbuatan itu seperti apa contoh yg akan diterima disana?

Dan silahkan berikan hadist pendukungnya untuk pernyataan anda.

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 2:46 pm
by kandi
tanda2 haji yg mabrur itu,ada perasaan tentram sepulang haji,sejuk,ibadahnya lebih khusyuk,dicukupi urusan duniawinya oleh Allah shg dpt lebih fokus beribadah,mukanya lebih cerah,bersih,bercahaya,auranya positif,bahagia,buat yg sebelumnya byk maksiat dan sdh sholat tobat,mk dg mudahnya maksiat itu ditinggalkan,tdk kembali mengulangi dosa2 sblmnya. ttg hadist

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 3:04 pm
by kandi
alhamdulillah aku gak ngalami yg aneh2,krn sblm berangkat sdh sholat tobat. disana itu semua sifat asli msg2 orang akan dinampakkan,tdk ada yg bs ditutup2i lg. orang yg suka marah2,maklum bos,disana dia nggak tahu kenapa dimarahi orang melulu,tiap hari adaa aja yg marah2 sama dia,pdhal hanya krn hal2 yg sepele,spt antre ambil koper misalnya dll. pas wkt lempar jumroh juga ia kena lemparan batu,pdhal ia gak didpn bgt posisinya. dll.

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 3:10 pm
by kandi
nah ini hati2 buat yg tukang gosip dan para penghujat,temen aku ada yg cuma membatin nih orang dpn aku kok bau keringat ya,stl itu tiap ia minum,airnya pasti bau keringat,pdhal kl orang lain yg minum nggak bau,stl 4hr ia baru sadar trus mohon ampun ke Allah,baru normal lg. ada jg yg bilang gak punya uang wkt ada yg minta sedekah,gak lama kemudian dompetnya bener2 hilang,kl dia gak minta maaf,bs2 bisnisnya di tanah air jg hilang tuh.

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Sun Feb 28, 2010 3:56 am
by kandi
kl haji pesugihan itu yg didatangi bukan tempat2 ibadah spt masjid,kabah dll,tp ke pasar (dulu pasar seng msh ada),tempat2 angker. jd beda tujuannay

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Sun Feb 28, 2010 4:10 am
by kandi
kl haji tmat itu krn menipu tuhan,jd yg dilipatgandakan justru dosanya. ada jg berangkat haji tp cuma ngedem di kamar hotel aja,asal dpt gelar haji buat bekal pilkada jg ada. jd macam2 niatannya.

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Sun Feb 28, 2010 4:14 am
by kandi
berangkat haji dg uang haram juga bukannya pahala yg dilipatgandakan,krn sdh menipu tuhan,mmgnya haji adalah sarana money launding,jd justru dosanya yg akan dilipatgandakan.

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

PostPosted: Sun Feb 28, 2010 5:01 am
by slims
@ Kandi

Bukan di arab saja
Dikehidupan nyata, pada tempat berkumpul orang banyak
seperti di terminal, nonton sepak bola, demo, nonton konser live (ngedangdut ria), nonton layar tancep, ...
Semua yg anda sebut dapat terjadi, baik waktu berangkat dari rumah, ditempat live maupun waktu pulangnya