.

Ke Enam Rukun Islam

Download Tulisan2 Penting tentang Islam; Website, referensi buku, artikel, latar belakang dll yang menyangkut Islam (Sunni) & Syariah.

Ke Enam Rukun Islam

Postby ali5196 » Wed Jun 21, 2006 3:55 am

http://www.news.faithfreedom.org/index. ... le&sid=145

Six Pillars of Islam/Keenam Rukun Islam
Posted by: Sher Khan on Monday, June 19, 2006 - 01:38 AM

Rukun Islam pertama adalah kalimat Shahadat, pernyataan kepercayaan bahwa “Tiada tuhan selain Allah dan Mohamad rasulullah.” Spt burung beo Muslim diwajibkan utk mengulang2 mantra ini, tanpa sedikitpun merasakan manfaatnya. Sementara itu muslim Shi’ah menambahkan kata2 “dan Ali adalah teman Muhamad”. Catatan : Ali adalah menantu Mohamad dan seorang pembunuh kakap yg utk ukuran jaman sekarang bisa diseret ke pengadilan karena tuduhan pembunuhan serial dan masal.

Kata ‘Shahadat’ berhubungan dgn kata lain, yi ‘Shahid’, yg berarti martir. Semua Muslim yg taat (bukan Muslim pengecut) selalu bersiap2 utk menjadi martir (Shahid) guna memenuhi Shahadat mereka. Oleh karena itulah, seorang Muslim otentik selalu siap membunuh dan dibunuh kalau agama mereka ditantang, sesuatu yg menjadi ciri khas Muslim sejak abad ke 7.

Solat :prayer: adalah rukun Islam kedua, yg harus dilakukan 5 kali sehari. Saat solat, mereka harus melantunkan ayat2 dari Quran. Bgm kalau Muslim yg suka melantunkan Surah AL-BAQARA akan berkomat-kamit “... Dan bunuhkah mreka dimanapun kau tangkapi mereka, ..(2.191)”. Mungkin waktu yg dihabiskan utk mengulang2i sirkus ini adalah alasan utama akan kegagalan ekonomi dunia Islam.

Quran, yg katanya buku yg maha tahu tidak mewajibkan solat sebanyak 5 kali. Dikatakan, "Kami tidak melewatkan apapun di Buku ini" (Q 6:3. Tapi tahu-tahu, Allah melewatkan hal solat ini menurut ayat2 11:114; 17:78-79; 30:17-18 dan kemungkinan 24:58, yg hanya mewajibkan 3 kali solat. Dan tetap saja Muslim menghantam lantai 5 kali sehari, tradisi yg diikuti sejak Mohamad memperkenalkan rutin itu.

Pada permulaan, arah solat Mohamad adalah Yerusalem, tetapi Allah berubah pikiran dan akhirnya kiblat dipindahkan ke Mekah. Luar biasa memang, saat para ilmuwan mencari tanda2 kehidupan di alam semesta, Muslim masih sibuk juga mencari2 arah kiblat.

Zakat, rukun Islam ke tiga bisa dianggap sbg pajak. Bukan pemerintah yg memungutnya, tetapi orang2 yg mencap diri sbg Amil (pengumpul zakat) yg memungut dan membagi2kan uang itu kpd fakir miskin. Nampaknya sistim ini memang mulia, tetapi proses keseluruhan ini hanya menghasilkan lebih banyak gembel dan tukang minta2. Zakat memang cocok bagi Mohamad karena ia tidak mampu membuat pemerintahan sistimatis yg bisa menciptakan pekerjaan. Jadi ia harus menafkahi Muslim2 kere dan menyogok mereka agar memeluk Islam.

Sejarah sudah mencatat bahwa satu2nya sumber penghasilan Mohamad adalah perampokan. Dan trend ini pula berlanjut sampai hari ini dan semakin hari semakin banyak gembel di negara2 Islam ketimbang di Negara manapun didunia.

Puasa, rukun Islam berikutnya membuat Muslim miskin lapar dan letih. Muslim kaya tentunya tidak selapar dan seletih Muslim miskin. (Apalagi kalau rumah dan mobilnya ber-AC !) Puasa adalah ‘mission impossible’ bagi muslim2 miskin di negara2 Islam yang kebanyakan juga miskin. Dan, tentunya, Allah membuat kebanyakan negara Islam miskin.

Walaupun puasa pendek bisa membantu sistim imunitas, puasa berlebihan akan mengakibatkan kekurangan cairan dlm tubuh. Ghrelin, suatu tipe asam amino yg bisa merusak tubuh dan ditemukan dlm perut, adalah akibat membuihnya asam2 perut (‘gastric acid secretion’) dan puasa hanya mempercepat proses pembuatan Ghrelin ini. Spt kita tahu, jeroan Muslim nampak selalu membuih, entah akibat kartun Denmark atau Palestina, namun alasan utama ‘heartburn’ atau pembuihan perut Muslim itu adalah karena puasa. :shock:

Puasa bukannya membersihkan jiwa, melainkan membuat pincang ekonomi seluruh negara. Di kebanyakan negara2 Timur Tengah, pagi menjadi malam dan malam menjadi pagi. Muslim sahur setiap pagi, tidur, solat dan kemudian tidur seharian. Mereka bangun hanya kalau sudah waktunya utk buka puasa. Semalaman mereka berzikir terus selama satu bulan itu. Herankah kalau akhirnya negara2 Timur Tengah tergantung pada teknologi dan buruh asing (baca: kafir) ?

Haji, ini dia rukun Islam yg merupakan kesempatan paling besar bagi setiap Muslim. Ini tidak lain dari turisme subur bagi Saudi dan tidak sedikitpun memperbaiki visi seorang Muslim. Malah akibat hijrah ini, Muslim menjadi semakin terpusat pada diri sendiri dan egois, berdedikasi pada rekan2 se-mualaf dgn kebencian menggebu2 terhdp umat manusia lainnya.

Muslim diwajibkan mencukur kepala mereka, shg menyerupai ‘skinhead’ (kelompok nazi yg mencukur rambut mereka). Dan ternyata mentalitas mereka menjadi persis spt seorang skinhead.

Ritual2 haji ini mirip dgn ritual2 kaum berhala yg pernah ada di Mekah (sebelum dibantai atau diusir Muhamad dan gang banditnya). Penciuman ‘Hajar Aswad’ (Batu Hitam) juga dipraktekkan kaum berhala yg memenangkan ‘Kabah’, kotak yg menyimpan beratus2 patung berhala. Mereka yg tidak bisa mendekati batu ini karena kerumuman massa yg padat terpaksa melemparkan ciuman kpdnya. Lalu menyusul kemudian putar2 Kabah sebanyak 7 kali, sambil mencium atau melemparkan ciuman kpd sang Batu setiap kali mereka menyelesaikan satu putaran. Jangan lupa bahwa inipun merupakan tradisi berhala, sebelum Mohamad menginvasi Mekah.

‘Death to America’ :twisted: adalah rukun ‘de facto’ ke-enam Islam karena AS mendukung Israel. Oleh karena itu, Muslim bertujuan menghancurkan AS dgn segala cara.

Padahal AS secara konsisten mendukung dan mendanai Saudi, Nigeria, Iraq, Indonesia, Mesir dan negara2 Islam lainnya. Pakistan mendapatkan dana AS saat tentara Pakistan membantai jutaan orang Bangladesh yg tidak bersalah. Tetapi tetap Muslim membabi buta ingin menghancurkan AS. Malah ini merupakan ‘reason d’etre’ (alasan eksistensi) Muslim. Tidak pengaruh apakah AS menyalurkan milyaran dolar kpd Mesir dan Palestina, dan tentara2 muda AS tewas di Afghanistan dan Irak utk membantu masyarakat setempat. Hubungannya dgn Israel itu membuat Muslim dengki tidak kepalang.

Ini ilustrasi tingkat kebencian dan kemunafikan Muslim. Di sebuah desa kecil, hidup seorang lelaki miskin yg sering kelaparan. Tetangganya selalu membantunya. Tetapi walaupun sudah dibantu, si lelaki miskin itu iri terhdp kekayaan tetangganya itu. Satu hari seorang malaikat datang padanya dan bertanya, “Apa yg kau inginkan utk meringankan penderitaanmu ini ? Saya bisa memberikanmu apa saja. Tapi syaratnya adalah; apapun yg kau terima, tetanggamu akan menerima 2 kali lebih banyak.” Si lelaki miskin itu berpikir sejenak dan kemudian berkata dgn yakin, “Bisakah kau megnambil salah satu kaki saya, salah satu tangan saya dan salah satu mata saya ?”

:wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Return to Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)



Who is online

Users browsing this forum: No registered users