.

Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Download Tulisan2 Penting tentang Islam; Website, referensi buku, artikel, latar belakang dll yang menyangkut Islam (Sunni) & Syariah.

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby truthneverchange » Mon Feb 07, 2011 10:24 pm

Adadeh wrote:....
Kesimpulan

Melalui sejarah, kita bisa melihat bangsa2 yang sukarela mau menjadi alat Setan dalam mengungkapkan kebencian terhadap masyarakat Yahudi. Yang lebih menakutkan lagi, ketiga kitab suci dari agama Yahudi, Kristen, dan Islam, semuanya menunjukkan perang akhir jaman yang dahsyat terhadap bangsa Israel. Dalam Alkitab dinyatakan bahwa wakil setan sang Anti Kristus, beserta tangan kanannya sang Nabi Palsu dan semua yang mengikuti mereka akan melakukan pembantaian masal terakhir ini. Dalam Islam, adalah sang Mahdi, Yesus Muslim dan umat Muslim sejati yang akan melakukan pembantaian masal terakhir ini. Ini merupakan bukti bahwa Islam memang cocok dengan sifat utama roh Anti-Kristus; yang penuh kebencian tak terperikan terhadap orang2 Yahudi.


udah dikasitau sebelumnya di dalam "kitab palsu" : "Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi."

dan Tuhan Isa (Yesus) mengkonfirmasi masa SIKSAAN DAHSYAT akan datang yg akan menimpa orang2 percaya pada saat akhir jaman (masa antikris), disini : Penglihatan Unity (gadis India), bunyinya :

"Those who believed in Jesus, at that time, were severely persecuted. Their flesh was cut while they were alive, their eyes were gouged out. Their throats were slit and they were fried in huge containers.

When Jesus comes to earth again He ascended right down onto the surface of the Earth. When the dragon, who was the 666, saw the glory of Jesus, the dragon could not bear it and fled. When Jesus came down again, those who were dead, those who were left behind during the rapture awoke from their graves.

The Angels blew their trumpets and all the dead rose from their graves to go for the judgment day of God."

artinya :

"Mereka yg percaya pada Yesus, pada saat itu, dianiaya sangat berat. Mereka dikuliti hidup-hidup, mata mereka dicongkel. Leher mereka digorok dan mereka digoreng hidup2 dalam kontainer besar.

Saat Yesus datang ke bumi, Dia turun ke muka bumi. Saat naga (iblis), 666, melihat kemulian Yesus, iblis tidak dapat bertahan dan pergi. Saat Yesus turun kembali, mereka yg mati, mereka yg tertinggal saat masa pengangkatan bangkit dari kubur.

Malaikat meniupkan sangkakala dan mereka yg mati bangkit dari kubur menghadapi hari penghakiman Tuhan"

================================================================================================================================================

Tuhan Isa (Yesus) udah kasitau klo kesudahan para antikris tersebut adalah lautan api (neraka) u/ DISIKSA siang dan malam TIADA HENTI, nih bunyi ayatnya dr "kitab palsu" : "Maka asap api yang MENYIKSA mereka itu naik ke atas sampai SELAMA-LAMANYA, dan SIANG MALAM MEREKA TIDAK HENTI-HENTINYA DISIKSA, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

siapakah antikris yg dimaksud yg bisa melakukan PENGANIAYAAN KEJI seperti yg disebutkan diatas tanpa merasa bersalah sedikitpun? anda pasti tau jawabannya. Gbu all
Last edited by truthneverchange on Sat Feb 26, 2011 10:36 am, edited 2 times in total.
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby truthneverchange » Tue Feb 08, 2011 1:50 pm

biar ga dituduh fitnah ato ngibul, nih sy berikan BUKTI NYATA mereka yg telah/ pernah DIGOROK lehernya, cek link berikut :
- Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga
- POSO: 3 siswi DIPENGGAL. Foto2 Graphic !!

ini baru yg ketauan BUKTI-nya di indonesia, yg di luar negri blon. ntar klo ketemu lg, sy tambahin lg

INGAT...!! Kesudahan para antikris adalah lautan api (neraka) u/ menerima upah mereka (antikris) yaitu SIKSAAN KEKAL NAN ABADI
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby koboi_kucai » Mon Feb 14, 2011 4:48 pm

truthneverchange wrote:
udah dikasitau sebelumnya di dalam "kitab palsu" : "Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi."

dan Tuhan Isa (Yesus) mengkonfirmasi masa SIKSAAN DAHSYAT akan datang yg akan menimpa orang2 percaya pada saat akhir jaman (masa antikris), disini : Penglihatan Unity (gadis India), bunyinya :

"Those who believed in Jesus, at that time, were severely persecuted. Their flesh was cut while they were alive, their eyes were gouged out. Their throats were slit and they were fried in huge containers.

When Jesus comes to earth again He ascended right down onto the surface of the Earth. When the dragon, who was the 666, saw the glory of Jesus, the dragon could not bear it and fled. When Jesus came down again, those who were dead, those who were left behind during the rapture awoke from their graves.

The Angels blew their trumpets and all the dead rose from their graves to go for the judgment day of God."

artinya :

"Mereka yg percaya pada Yesus, pada saat itu, dianiaya sangat berat. Mereka dikuliti hidup-hidup, mata mereka dicongkel. Leher mereka digorok dan mereka digoreng hidup2 dalam kontainer besar.

Saat Yesus datang ke bumi, Dia turun ke muka bumi. Saat naga (iblis), 666, melihat kemulian Yesus, iblis tidak dapat bertahan dan pergi. Saat Yesus turun kembali, mereka yg mati, mereka yg tertinggal saat masa pengangkatan bangkit dari kubur.

Malaikat meniupkan sangkakala dan mereka yg mati bangkit dari kubur menghadapi hari penghakiman Tuhan"

================================================================================================================================================

Tuhan Isa (Yesus) udah kasitau klo kesudahan para antikris tersebut adalah lautan api (neraka) u/ DISIKSA siang dan malam TIADA HENTI, nih bunyi ayatnya dr "kitab palsu" : "Maka asap api yang MENYIKSA mereka itu naik ke atas sampai SELAMA-LAMANYA, dan SIANG MALAM MEREKA TIDAK HENTI-HENTINYA DISIKSA, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

siapakah antikris yg dimaksud yg bisa melakukan PENGANIAYAAN KEJI seperti yg disebutkan diatas tanpa merasa bersalah sedikitpun? anda pasti tau jawabannya. Gbu all


Kitab apa yang anda maksud dengan : "Kitab Palsu" AQ-kah ? monggo dipostingkan saja ayat ? supaya anda tidak saya tuduh menfitnah ? oke ! hadapi semua ini dengan sportivitas dengan penuih tanggung jawab bukan hanya menyebar fitnah.

Silahkan anda sebutkan saja sumbernya bukan hanya bilang kitab palsu. oke.
perlu anda ketahui bahwa kitab suci agama islam itu : AQ- lho.
koboi_kucai
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby koboi_kucai » Mon Feb 14, 2011 4:58 pm

truthneverchange wrote:biar ga dituduh fitnah ato ngibul, nih sy berikan BUKTI NYATA mereka yg telah/ pernah DIGOROK lehernya, cek link berikut :
- Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga
- POSO: 3 siswi DIPENGGAL. Foto2 Graphic !!

ini baru yg ketauan BUKTI-nya di indonesia, yg di luar negri blon. ntar klo ketemu lg, sy tambahin lg

INGAT...!! Kesudahan para antikris adalah lautan api (neraka) u/ menerima upah mereka (antikris) yaitu SIKSAAN KEKAL NAN ABADI

Anda kok ngak ngerti juga gorok menggorok itu bukan yang menjadi masalah, yang menjadi masalah itu : Apakah orang yang menggorok itu islam ?

Apakah islam mengajari orang untuk menggorok leher orang ? jangan mentang2 pake kopiah atau sorban, pake baju koko, berjenggot panjang, ngaku islam. teriak Allahu Akbar, trus anda akui sebagai islam. ha...ha...ha...

udahlah yang harus anda ketahui tidak ada agama yang membolehkan pengikutnya membunuh sesama manusia, titik.
koboi_kucai
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Feb 15, 2011 12:56 am

koboi_kucai wrote:Anda kok ngak ngerti juga gorok menggorok itu bukan yang menjadi masalah, yang menjadi masalah itu : Apakah orang yang menggorok itu islam ?


kita tdk pastikn, tp kita bisa pastikn itu kebiasaan Islam Radikal untuk menggorok(bukan penggal) kepala yg d anggap lawan..

Apakah islam mengajari orang untuk menggorok leher orang ? jangan mentang2 pake kopiah atau sorban, pake baju koko, berjenggot panjang, ngaku islam. teriak Allahu Akbar, trus anda akui sebagai islam. ha...ha...ha...


mereka mengaku Islam, dngn alasan membalas kafir, baca ayat, baca doa, gorok deh..

udahlah yang harus anda ketahui tidak ada agama yang membolehkan pengikutnya membunuh sesama manusia, titik.


ada.. ISLAM?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby koboi_kucai » Tue Feb 15, 2011 1:54 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:kita tdk pastikn, tp kita bisa pastikn itu kebiasaan Islam Radikal untuk menggorok(bukan penggal) kepala yg d anggap lawan..

oke, kalo gitu gini aja, logis gak kalo ada ajaran agama yang nyuruh pengikutnya membunuh orang ?

mereka mengaku Islam, dngn alasan membalas kafir, baca ayat, baca doa, gorok deh..

islam jelas lho prinsipnya : tidak ada paksaan dalam agama, mo kafir kek, munafik kek, mo murtad kek. kagak ada masalah, tapi yang namanya membunuh pasti dilarang.

ada.. ISLAM?..

Islam ? ho..ho..ho... kalo kagak tahu islam jangan asal bunyi donk, ini buktinya :

Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. ...(QS 17:33)

makanye kalo ada orang2 yang ngaku islam tapi membunuh .. itu namanya ya.. bukan islam.

Sama saja kalo ada yang ngaku kristen tapi mengejek, mengolok2, menghina agama lain pasti bukan kristen deh.
koboi_kucai
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby saia » Tue Feb 15, 2011 8:20 pm

koboi_kucai wrote:

Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. ...(QS 17:33)


jangan membunuh kalo ga ada alesan, kalo alesannya benar seperti kafir ahmadies, menghina nabi, menghujat allah swt ... HOLOL
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby koboi_kucai » Wed Feb 16, 2011 2:51 pm

saia wrote:
jangan membunuh kalo ga ada alesan, kalo alesannya benar seperti kafir ahmadies, menghina nabi, menghujat allah swt ... HOLOL

ha...ha...ha...... terserah anda saja, masak gak tahu alasan yang benar / haq
koboi_kucai
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby truthneverchange » Wed Feb 16, 2011 3:04 pm

koboi_kucai wrote:ha...ha...ha...... terserah anda saja, masak gak tahu alasan yang benar / haq


Jd klo ngebunuh ahmadiyah itu termasuk benar ato haq, penyembah batu berhala hajar aswad (allah swt/ dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah)?
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby koboi_kucai » Wed Feb 16, 2011 3:13 pm

truthneverchange wrote:
Jd klo ngebunuh ahmadiyah itu termasuk benar ato haq, penyembah batu berhala hajar aswad (allah swt/ dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah)?

- dari mana anda tahu ; ngebunuh ahmadiyah itu termasuk benar ato haq ? ngawur aja
- hajar aswad apa itu ? ha...ha....ha.... kayaknya anda suka dengerin berita burung.
koboi_kucai
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby saia » Wed Feb 16, 2011 6:46 pm

jadi jelasin donk mana yang benar/haq?? :green:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby lapis legit » Fri Feb 18, 2011 2:48 pm

truthneverchange wrote:disini : Penglihatan Unity (gadis India),


kok jadi lebih percaya di atas.... :rolleyes:
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby abdann » Sat Feb 19, 2011 2:01 pm

Adadeh wrote:Imam Mahdi: Sang Juru Selamat yang Ditunggu-tunggu Muslim

Dari semua tanda2 jaman, yang paling dinantikan dan diharapkan Muslim adalah datangnya orang yang dikenal sebagai “Mahdi.” Dalam bahasa Arab, al-Mahdi berarti “Sang Teladan” [1] Sang Mahdi ini juga dianggap penganut Islam Syiah sebagai Sahib Al-Zaman atau Al-Mahdi al-Muntadhar yang artinya adalah “Penguasa Jaman” dan “Yang Ditunggu-tunggu.” Kedatangan sang Mahdi hanyalah satu dari tanda2 besar lainnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Ibn Kathir, cendekiawan Islam dari abad ke-8:
[1] Shaykh Muhammad Hisham Kabbani, The Approach of Armageddon? An Islamic Perspective (Canada, Supreme Muslim Council of America, 2003), hal. 228

Setelah tampak tanda2 kecil Hari Kiamat segera datang dan semakin dekat, umat manusia akan mengalami banyak penderitaan. Maka sang Mahdi yang ditunggu-tunggu akan muncul; Dia adalah tanda yang jelas, besar, yang pertama akan terjadinya Hari Kiamat. [2]
[2] Ibn Kathir, The Signs Before the Day of Judgment (London, Dar Al-Taqwa, 1991), hal. 18

Kedatangan sang Mahdi merupakan unsur utama dari semua kisah2 Islami tentang Hari Kiamat. Jadi, pusat eskatologikal (cabang teologia yang mempelajari akhir jaman) adalah kedatangan Mahdi, dan bahkan beberapa cendekiawan Muslim memandang “tanda2 akhir jaman sebagai tanda kedatangan sang Mahdi.” [3] Meskipun ada perbedaan kepercayaan dalam berbagai aliran Islam seperti Sunni dan Syiah, pada umumnya Muslim percaya dan tidak mempermasalahkan pengertian tentang sang Mahdi dalam Islam. Menurut Sheikh Muhammad Hisham Kabbani, ketua Konsul Pusat Islam di Amerika:
[3] Muhammad ibn Izzat, Muhammad ‘Arif, Al Mahdi and the End of Time (London, Dar Al-Taqwa, 1997), hal. 18
bla.... bla.... bla.....


Sejak dulu Aduhdeh selalu membuatku kagum dengan tulisan2nya! :heart:
4 thumbs up lah buat Aduhdeh. Kamu memang idolaku, inspirasiku ..... keprok barudak! =D> =D> =D>

Semua alam pikiran tentang kedatangan Imam Mahdi/Isa almasih, dlsb adalah warisan alam pikiran diluar islam/quran. Apakah faktor kesengajaan orang2 anti islam zaman dulu untuk memasukan aliran pikiran ini ke dalam aliran pikiran umat islam atau karena kebodohan umat islam mau menerima aliran pikiran yg bukan berasal dari Quran ini.
Hebatnya, SEKARANG jangankan non islam, bahkan umat islam sendiri malah tidak tahu/tidak mau tahu kalo semua dongeng tentang kedatangan Imam Mahdi/Mesiah ini berasal dari alam pikiran anti islam untuk memecah belah muslimiin.

Tidak ada satupun ayat Alquran yg mengabarkan akan turunnya Isa Almasih dan tidak ada satupun ayat Al Quran yang mengabarkan akan datangnya Imam Mahdi, tapi umat islam mau saja dibodohi dengan dongeng2 seperti ini!

Semua kabar turunnya Isa Almasih (dianalogikan dg Imam Mahdi) seperti yg dipaparkan oleh Aduhdeh memang asalnya dari alkitab/bible. [-(


notes:
Kepada para penggemarku, jangan histeris menyambut kehadiranku, biasa-biasa saja ya. :-"
Sy gak lama di sini, sekedar kangen mampir diantara kesibukan kerjaan .... :heart:
abdann
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby great_destroyer » Sat Feb 19, 2011 5:23 pm

abdann wrote:Tidak ada satupun ayat Alquran yg mengabarkan akan turunnya Isa Almasih dan tidak ada satupun ayat Al Quran yang mengabarkan akan datangnya Imam Mahdi, tapi umat islam mau saja dibodohi dengan dongeng2 seperti ini!

jgn keras2 bos, malu ahh... :-$ [-X

Nabi Isa as
Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya('Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti 'Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.(An-Nisaa:159)

Imam Mahdi
"Mereka hendak memadamkan cahaya Allah dengan mulut-mulut mereka, Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukainya." (QS At-Taubah, 9 : 32)
"Dia yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran yang benar untuk dimenangkan-Nya atas seluruh ajaran, kendatipun orang-orang musyrik membencinya," (QS At-Taubah, 9 : 33)
"Dia yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran yang benar untuk dimenangkan-Nya atas seluruh ajaran, kendatipun orang-orang musyrik membencinya," (QS Ash-Shaff, 61: 9)
"Dia yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran yang benar untuk dimenangkannya atas ajaran seluruhnya, dan cukuplah Allah sebagai saksi, " (QS Al-Fath, 48 : 28)

Menurut Imam Ja’far Ash-Shadiq bahwa kemenangan Islam hingga menguasai dunia ialah pada zaman Imam Mahdi (Al-Mizan fi Tafsir Al-Quran 9 : 225). Menurut As-Sudi bahwa kemenangan Islam atas ajaran seluruhnya itu ialah pada masa Al-Mahdi (Tafsir Al-Fakhr Ar-Razi 16 : 42).
great_destroyer
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby yongis » Sat Feb 19, 2011 10:35 pm

maap nih bung adadeh...panjang banged ,gak kuat bacanya.....

yg pasti sih guru ane ngajarin bahwa :

Yahudi menunggu messiah mereka...eh ternyata dajjal yg dateng

Umat kristen menunggu yesus, eh yg turun nabi Isa AS, dia akan mematahkan salib, menjelaskan siapa dirinya , dan umat kristen akan berbondong2 untuk masuk islam, *INI ADALAH PERISTIWA YESUS SANG JURU SELAMAT* nabi isa menyelamatkan orang kristen dari kebohongan yang ada selama ini

guru ane buka rahasia kenapa ummat kristen selalu diberi rezeki berlebih dibanding islam yg banyak miskin, karena umat kristen sangat iklas dan loyal dalam beragama dan menunggu kedatangan yesus ( ISA AS ) dan 4JJi senang karenanya....

sementara orang islam banyak yg tidak mengharapkan atau bahkan tau kalo imam mahdi akan datang, dan banyak islam KTP, dan 4JJi kurang senang karenanya....

orang2 islam dan mualaf dari kristen akan mengambil bai'at dari Imam Mahdi AS , dan beliau akan bertempur melawan dajjal bersama Nabi Isa AS


sebenarnya FFI selalu menang debat hanya terhadap muslim yg hanya mengenal RUKUN ISLAM ( SYARIAH / FIQIH ) dan RUKUN ISLAM ( AQIDAH ) alhamdulillah karena saya sekarang mengenal hal yang ketiga yaitu RUKUN IHSAN ( Thasawuf/Toriqoh ) walau saya ini ilmu textbooknya masih dongo kayak anak TK insya allah sudah kebal...,nanti akan saya bahas sendiri pada thread lain

Fiqih dan Aqidah kebanyakan ada dalam buku, maka kalau berdebat sama FFI yg ahli buku pasti kalah dan tergoyahkan deh...tapi siapa yang belajar thasawuf dan thoriqoh insya allah tak kan goyah karena hati dan spiritualnya dibimbing oleh guru/mursyid


Prediksi Sufistik Mawlana Syaikh Nazim Adil Al-Haqqani Tentang ARMAGEDDON

Imam Mahdi akan muncul untuk semua orang, menurut perintah Tuhan, dalam Perang Besar, Armageddon... Ada 101 rintangan yang harus beliau lewati sebelum kemunculannya. 99 dari rintangan tersebut telah dilewati. Sekarang tinggal dua yang masih tersisa…‘Orang berwarna merah’ telah datang ke Afghanistan.



Mereka juga pasti akan datang ke Pakistan, kemudian ke Turki. Itu adalah tanda yang pertama: bahwa Rusia masuk ke Turki… Sepasukan armada Rusia akan memasuki bagian barat Aleppo. Mereka akan datang ke dataran Yarmuq(?) di dekat Aleppo. Pada saat yang sama tentara Amerika akan berada di Turki, di Adana, dekat

laut. Akan ada pembunuhan besar-besaran di dataran itu. Perang akan berlangsung selama 3 bulan dan selama perang tersebut, Imam Mahdi akan muncul.



Perang itu akan bertepatan dengan Hajji Akbar. Imam Mahdi akan muncul dalam Hajji tersebut, di mana orang-orang akan mengambil bai`at darinya… Dari sana beliau akan pergi ke Damaskus. Beliau akan mengucapkan tiga kali takbir, "Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar!" Dengan takbir itu, segala masalah teknologi akan berhenti dan itu akan menjadi sinyal bagi seluruh Muslim untuk menyerang Syaithan.



Ada 40 tempat pemberhentian Imam Mahdi dalam perjalanannya dari Mekkah ke Damaskus... Beliau akan datang ke gerbang Damaskus. Pertama ke tempat di mana terdapat (cetakan) jejak kaki Rasulullah SAW dan untanya pada sebuah batu… Beliau akan memasuki Damaskus, dan di sana orang-orang akan mengambil bai`at bersamanya.



Kemudian ada 7 tempat pemberhentian beliau dalam perjalanannya dari Damaskus ke Istanbul, yaitu di Homs, Hama, Trablus, Halep, Konya, Bursa dan di Istanbul beliau akan mengambil bendera Rasulullah SAW dari Istana Topkapi... Tetapi sebelumnya, Padisyah akan muncul dan mereka akan bertemu di Konya, di mana Imam Mahdi akan menyimpan pedang Rasulullah SAW dan jubahnya, serta amanat/barang peninggalannya...



Setelah Imam Mahdi mengambil bendera Rasulullah SAW di Istanbul, Anti Kristus akan segera muncul melalui Khurasan di Iran, kemudian menuju Yerusalem, dan dari sana pergi ke seluruh dunia selama 40 hari. Sekarang dia masih terbelenggu rantai, di penjara di pulau antah berantah yang tak seorang pun dapat mendekatinya —karena dia berkata, "Aku adalah Tuhanmu," mengaku sebagai Tuhannya manusia, bukan hanya Nabi— tetapi Tuhan! Dia tidak dapat bergerak dari sana.



Dia adalah Syaithan, ayah dari semua Syaithan. Dia memberi perintah, dan dia mempunyai 30 deputi yang mempersiapkan orang untuk kedatangannya… dan matanya hanya satu…Muslim mengharapkan datangnya Sayyidina Imam Mahdi dan mereka juga menantikan Sayyidina Isa (as) untuk turun dari Surga. Umat Kristen juga mengharapkan Yesus Kristus kembali dari Surga. Tetapi kaum Yahudi, karena mereka tidak percaya kepada Sayyidina Isa as dan Sayyidina Muhammad SAW, mereka tetap menantikan datangnya seorang Nabi dari kaum mereka…



Akan ada pengumuman surgawi: "Musuh Allah, Dajjal, telah muncul. Siapa pun yang ingin menyelamatkan diri darinya harus pergi ke Damaskus, Mekkah atau Madinah."



Jadi orang-orang yang beriman akan melarikan diri karena Dajjal akan mengejar mereka. Mereka akan berlari seperti layaknya arus ke Damaskus, dan semua mukmin harus berada di sana selama 40 hari… Dajjal akan pergi mengelilingi dunia, tetapi 700 Malaikat, 700 Jin, dan 700 Auliya dari Budala, Nujaba, Nuqaba, Awtad dan Ahyar akan melindungi Damaskus, sehingga dia tidak akan sanggup memasukinya.



Damaskus adalah tanah suci, tempat berlangsungnya Hari Perhitungan, di mana dua kali sehari Cahaya Ilahi dan Rahmat Ilahi tercurah ke sana. Daerah ini meliputi area yang dapat dilihat sejauh mata memandang dari menara Masjid Omayyad, dan berkahnya menyebar ke sepanjang 6 atau 7 hari perjalanan unta ke segala arah. Setelah 40 hari, Isa (as) akan turun dari Surga. Waktunya adalah ketika shalat Subuh, ketika beliau turun di Masjid Omayyad di Damaskus. Beliau turun ke

sebuah menara di Kubah Timur, di mana Sayyidina Yahya (as) dikuburkan. Dua malaikat akan melindunginya dengan sayap mereka, dan membawanya turun ke bumi.



Beliau akan mengenakan turban hijau, dan tubuhnya bercahaya. Beliau mempunyai wajah yang paling tampan, putih kemerahan. Janggut beliau berwarna merah, dan beliau berkeringat. Beliau juga mempunyai sebuah pedang. Ketika beliau berada di bumi, beliau tidak pernah menyentuh pedang, tetapi sekarang beliau datang sebagai juru selamat, untuk menyelamatkan orang dari tangan Anti-Kristus. Pedang beliau adalah sebuah pedang yang ajaib, pedang surgawi. Dia dapat mencapai jarak ke mana beliau menghunuskannya. Tuhan yang memberikan pedang itu padanya…



Nabi Isa (as) tidak datang sebagai Nabi kembali, melainkan sebagai bagian dari Ummat Sayyidina Muhammad SAW dan mengikuti syariatnya. Sayyidina Mahdi akan menawarkan posisinya sebagai Imam, tetapi Nabi Isa (as) akan menolak. Sayyidina Mahdi akan memimpin shalat sekali, dan setelah itu Isa (as) yang akan menjadi Imam… dan Sayyidina Mahdi akan bersama beliau selama 7 tahun…



Isa (as) akan membunuh Anti-Kristus, mematahkan salibnya, dan membuat jelas kebenaran mengenai dirinya dan ibunya Sayyidatina Maryam ... Beliau akan memerintah Kerajaan Surgawi di bumi selama 40 tahun. Di masanya, semua teknologi akan dihancurkan, dan setiap orang akan dikaruniai dengan kekuatan ajaib, sehingga apabila kalian melihat suatu tempat dan kalian mengucapkan, "Bismillaahir Rahmaanir Rahiim, dengan izin Ilahi yang kalian miliki, Wahai Tuhanku, Engkau memuliakan aku untuk menjadi deputi-Mu, Aku memohon kepada-Mu," dan bila Dia memberi izin, kalian dapat melangkahkan kaki kalian dari sini ke sana.



Setelah Isa (as) membunuh Anti-Kristus, tak ada lagi Syaithan dan kejahatan di masanya… orang akan hidup seperti di Surga, tajjali (manifestasi) Surgawi, akan tampak pada mereka… pada saat itu, maksud penciptaan Allah akan terlihat. Nabi Isa (as) akan menikah dan mempunyai anak. Ketika beliau akan wafat, beliau akan dimakamkan di Madinah, di makam keempat di sebelah Rasulullah SAW, Sayyidina Abu Bakar ra dan Sayyidina `Umar ra, yang sekarang masih kosong.



Kemudian semua orang beriman akan meninggal dengan aroma yang semerbak dari Surga. Setelah itu segala sesuatu yang mengerikan akan menimpa orang-orang kafir, yang mulai muncul kembali selama masa pemerintahan Nabi Isa (as) dan dunia akan sampai pada masa akhirnya.
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby duren » Sun Feb 20, 2011 2:17 am

[-( [-( [-(

Tiga muslim ngumpul di sini

Abdann = Sunni vs GD = Shiah vs Yongis = Sufistik ( kapirnya Islam ) :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby duren » Sun Feb 20, 2011 2:19 am

Kelupaan

+ koboi_kucai = muslim ga percaya hadis ... :rolling:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby saia » Sun Feb 20, 2011 4:31 am

Abdaan wrote:

Tidak ada satupun ayat Alquran yg mengabarkan akan turunnya Isa Almasih dan tidak ada satupun ayat Al Quran yang mengabarkan akan datangnya Imam Mahdi, tapi umat islam mau saja dibodohi dengan dongeng2 seperti ini!

=D> =D> =D>

apakah anda salah satu orang yang merasa terbodohi?? kapan murtad prof??
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby koboi_kucai » Sun Feb 20, 2011 1:02 pm

great_destroyer wrote:jgn keras2 bos, malu ahh... :-$ [-X

Nabi Isa as
Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya('Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti 'Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.(An-Nisaa:159)


ayat ini terjemahannya yang salah, sebab ahli kitab sebelum kematian Isa sudah pada beriman, ini buktinya :


Dan ketika Aku ilhamkan kepada pengikut Isa yang setia: "Berimanlah kamu kepada-Ku dan kepada rasul-Ku". Mereka menjawab: "Kami telah beriman dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang patuh ".(QS 5:111)

Mereka berkata; "kami ingin memakan hidangan itu dan supaya tenteram hati kami dan supaya kami yakin bahwa kamu telah berkata benar kepada kami, dan kami menjadi orang-orang yang menyaksikan hidangan itu".(QS 5:113)

Isa putera Maryam berdoa: "Ya Tuhan kami, turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit yang akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezkilah kami, dan Engkaulah Pemberi rezki Yang Paling Utama".(QS 5:114)

Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku akan menurunkan hidangan itu kepadamu, barangsiapa yang kafir di antaramu sesudah itu, maka sesungguhnya Aku akan menyiksanya dengan siksaan yang tidak pernah Aku timpakan kepada seorangpun di antara umat manusia".(QS 5:115)


Ayat2 diatas jelas bahwa para ahli kitab pengikut Isa sudah beriman kepada Isa sebelum kematiannya, jadi terjemahannya seharusnya tanpa kata "akan" :

Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali beriman kepadanya('Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti 'Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.(An-Nisaa:159)

Imam Mahdi
"Mereka hendak memadamkan cahaya Allah dengan mulut-mulut mereka, Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukainya." (QS At-Taubah, 9 : 32)
"Dia yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran yang benar untuk dimenangkan-Nya atas seluruh ajaran, kendatipun orang-orang musyrik membencinya," (QS At-Taubah, 9 : 33)
"Dia yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran yang benar untuk dimenangkan-Nya atas seluruh ajaran, kendatipun orang-orang musyrik membencinya," (QS Ash-Shaff, 61: 9)
"Dia yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran yang benar untuk dimenangkannya atas ajaran seluruhnya, dan cukuplah Allah sebagai saksi, " (QS Al-Fath, 48 : 28)

Menurut Imam Ja’far Ash-Shadiq bahwa kemenangan Islam hingga menguasai dunia ialah pada zaman Imam Mahdi (Al-Mizan fi Tafsir Al-Quran 9 : 225). Menurut As-Sudi bahwa kemenangan Islam atas ajaran seluruhnya itu ialah pada masa Al-Mahdi (Tafsir Al-Fakhr Ar-Razi 16 : 42).


Wah kalo ini masalah tafsiran orang, aku lebih memilih tafsir yang paling baik saja deh...

Dan tidaklah datang kepadamu dengan perumpamaan, melainkan Kami datangkan kepadamu dengan hak dan tafsir yang terbaik.(QS 25:33)

dan didalam tafsir yang terbaik tidak ada cerita tentang imam mahdi.
koboi_kucai
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: Imam Mahdi: Sang Juru Selamat Islam

Postby abdann » Sun Feb 20, 2011 2:00 pm

great_destroyer wrote:Nabi Isa as
Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya('Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti 'Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.(An-Nisaa:159)

Imam Mahdi
"Mereka hendak memadamkan cahaya Allah dengan mulut-mulut mereka, Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukainya." (QS At-Taubah, 9 : 32)
"Dia yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran yang benar untuk dimenangkan-Nya atas seluruh ajaran, kendatipun orang-orang musyrik membencinya," (QS At-Taubah, 9 : 33)
"Dia yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran yang benar untuk dimenangkan-Nya atas seluruh ajaran, kendatipun orang-orang musyrik membencinya," (QS Ash-Shaff, 61: 9)
"Dia yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran yang benar untuk dimenangkannya atas ajaran seluruhnya, dan cukuplah Allah sebagai saksi, " (QS Al-Fath, 48 : 28)

Menurut Imam Ja’far Ash-Shadiq bahwa kemenangan Islam hingga menguasai dunia ialah pada zaman Imam Mahdi (Al-Mizan fi Tafsir Al-Quran 9 : 225). Menurut As-Sudi bahwa kemenangan Islam atas ajaran seluruhnya itu ialah pada masa Al-Mahdi (Tafsir Al-Fakhr Ar-Razi 16 : 42).


Ahi ...hi...hi, lumayan deh hiburan, ada kapir yg mau jawab, yah walaupun newbie... tapi gak apalah daripada senior2mu silau melihat kedatanganku :shock:

Ayat An-Nisaa:159 menjelaskan ajaran2 Isa Almasih yg akan menjadi saksi ternyata kalian (ahli kitab)telah sesat dari AjaranNya (Isa Almasih). Berdasarkan ayat 3/144 bahwa para Nabi telah wafat sebelum Nabi Muhammad dilahirkan.
Jadi ayat QS At-Taubah, 9 : 32, dst bukan menunjuk pada pribadi Imam Mahdi! [-(

Ayo destroyer, jangan menyerah! terus usaha, ya .... :green:
abdann
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

PreviousNext

Return to Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)



Who is online

Users browsing this forum: No registered users