.

Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Download Tulisan2 Penting tentang Islam; Website, referensi buku, artikel, latar belakang dll yang menyangkut Islam (Sunni) & Syariah.

Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby Adadeh » Tue Dec 11, 2007 3:16 am

Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)
oleh: Zaa Brifd
Kamis, 6 Desember, 2007 – jam 01:27 AM

Berikut ini adalah contoh2 keadilan gaya Muhammad, yang sebenarnya merupakan contoh ketidakadilan yang paling parah.

Sunan Abu-Dawud Book 38, Number 4349:
Dikisahkan oleh Ali ibn AbuTalib:
Seorang wanita Yahudi sering mengejek dan menghina sang Nabi. Seorang pria mencekiknya sampai mati. Sang Rasul Allah mengumumkan tiada hukuman yang harus dibayarkan bagi darahnya.


Sunan Abu-Dawud Book 38, Number 4359:
Dikisahkan oleh Abdullah ibn Abbas:
Ayat “Hukuman bagi mereka yang memerangi Allah dan RasulNya, dan melakukan kekacauan di daerah adalah hukuman mati, atau salib, atau potong tangan dan kaki yang berlawanan atau diusir ke luar dari daerah itu … maha pengampun” diwahyukan bagi orang2 penyembah berhala. Jika ada salah seorang dari mereka yang bertobat sebelum ditangkap, orang itu tidak terhindar dari hukuman yang telah ditentukan, yang memang layak diterimanya.”


Sunan Abu-Dawud Book 38, Number 4390:
Dikisahkan oleh Atiyyah al-Qurazi:
Aku adalah salah satu tawanan2 Banu Qurayzah. Mereka (Muslim) memeriksa kami, dan siapapun yang telah punya bulu kemaluan dibunuh, dan mereka yang belum punya tidak dibunuh. Aku adalah salah satu dari mereka yang belum punya bulu kemaluan.


Sunan Abu-Dawud Book 38, Number 4396:
Dikisahkan oleh Jabir ibn Abdullah:
Seorang pencuri dibawa menghadap sang Nabi. Dia berkata: Bunuh dia. Orang2 berkata padanya: Dia telah mencuri, Rasul Allah. Maka dia berkata: Potong tangannya. Maka tangan (kanannya) dipotong.
Dia dibawa kembali menghadap untuk kedua kalinya menghadap Nabi dan Nabi berkata: Bunuh ida. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah. Maka kata Nabi: Potong kakinya. Maka kaki (kirinya) dipotong.
Dia dibawa kembali menghadap untuk ketigakalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah. Maka Nabi berkata: Potong tangannya. Maka tangan (kirinya) dipotong.
Dia dibawa kembali menghadap untuk keempat kalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah. Maka Nabi berkata: Potong kakinya. Maka kaki (kanannya) dipotong.
Dia dibawa kembali menghadap untuk kelima kalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia. Maka kami membawa dia pergi dan membunuhnya. Kami menyeret dia dan melemparkannya ke dalam sumur dan menimbuninya dengan batu2.


Pertama-tama aku ingin bertanya pada Muslim untuk menemukan satu saja aturan hukum yang ada di dunia saat ini atau di masa lampau yang menjatuhkan hukuman mati bagi orang yang mengejek orang lain, atau orang yang mencuri sesuatu, atau tawanan2 yang menolak memeluk Islam. Lebih jauh lagi, aku bertanya pada kaum Muslim apakah mereka tidak merasa malu dengan ketidakadilan yang dilakukan nabi mereka? Hadis2 di atas memberi ijin bagi Muslim untuk membunuh siapapun yang menghina Nabi mereka dan tiada hukuman apapun bagi Muslim yang melakukan pembunuhan ini. Islam telah membuat begitu mudah bagi Muslim membunuh orang lain hanya gara2 permusuhan pribadi dan begitu mudah untuk bebas dari hukuman. Hadis2 di atas juga menunjukkan betapa pendeknya kesabaran Muhammad. Dia juga tidak pernah percaya keterangan pihak tertuduh dan menerapkan hukuman hantam kromo saja.

Al-Baqara, Sura #2, ayat #256: "Tiada paksaan dalam beragama”. Yang kuketahui dari ayat ini adalah agama itu merupakan hal yang bersifat pribadi. Contohnya, jika si A ingin jadi Muslim, ya silakan saja, dan ini juga berarti tiada paksaan bagi dia untuk jadi Muslim. Apakah yang Muhammad kemudian lakukan bertentangan dengan firman Allah? Jika Qur’an telah dengan jelas menyatakan tiada paksaan beragama dan agama merupakan hal pribadi, maka mengapa sang nabi menerapkan hukuman mati bagi mereka yang berani mengritik agama nabi? Bukankah ini merupakan tindakan brutal? Hal ini juga menunjukkan bahwa Muhammad sendiri tidak percaya akan hari Kiamat. Menurut Muslim dan Qur’an, di hari Kiamat semua orang akan dibangkitkan kembali dan mereka harus mempertanggungjawabkan pada Allah apa yang mereka perbuat di dunia. Menurut Islam, Muslim akan diberi pahala bagi perbuatan baik mereka di bumi dan yang non-Muslim akan dihukum. Pertanyaanku pada Muslim adalah jika mereka percaya akan hari Kiamat, maka mengapa mereka harus menghukum orang2 di bumi? Mengapa tidak membiarkan saja Allah menentukan hukuman di hari Kiamat?

Malah sebenarnya terdapat banyak kesalahan2 fatal dalam Islam yang dilakukan penciptanya. Di satu pihak dikatakan akan terjadi hari Kiamat, dan di hari itu semua manusia akan berdiri di hadapan Allah dan Dia akan menentukan nasib mereka sesuai dengan kehidupan mereka di bumi. Muslim mu’min akan tinggal selamanya di surga dan para kafir akan masuk neraka. Tapi di pihak lain ternyata ada pula hukuman2 dunia bagi mereka yang bersalah di dunia. Tiada jawaban bagi kontradiksi ini. Jika ada diantara Muslim yang punya jawaban, silakan hubungi aku, ya? Seharusnya Muslim berpikir sejenak atas hal yang kusampaikan.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby moh_mad007 » Tue Jan 22, 2008 11:08 pm

yang jelas gak ada muslimin2 yg bisa jawab karena mereka belum murtad , sdr adadeh hrs sabar ye tungguin aje mereka2 paSTI akan murtad smua n akan pada jawab pertanyaan2 sdr
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby moh_mad007 » Fri Nov 07, 2008 7:27 pm

Hayooo bahas yang ini!!!! buat seluruh netter muslim , terutama kompas kesini yuk!!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby omkangkung » Thu May 28, 2009 4:20 am

ehehhehehehe.... kalau ada muslim yg nongol... pasti jawabannya... HADIS PALSU...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby pencari.kebenaran » Sat Apr 10, 2010 3:43 am

Sampe hari ini pun tetep g ada yg balas post ini....
pencari.kebenaran
 
Posts: 18
Joined: Mon Mar 29, 2010 1:59 am

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby murtad_jahanam » Thu Apr 15, 2010 11:08 am

Orang murtad --------> :toimonster:
murtad_jahanam
 
Posts: 2
Joined: Fri Apr 09, 2010 10:48 am

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby kebenaran_kekal » Fri Apr 16, 2010 12:44 am

murtad_jahanam wrote:Orang murtad --------> :toimonster:


Apaan neh? :butthead: :finga:
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby slowrock » Sun Apr 18, 2010 5:02 am

habis bunuh2 kok bilang maha pengampun
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby Nyampah » Thu Apr 22, 2010 1:40 pm

maksudnya tu kata2 buat mohamad sendiri, biar diampunin atas pembunuhan2 yg doi lakukan.. wkwkwkw..
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby mainmainmain » Fri Apr 23, 2010 11:05 pm

solusi akhir menjawab ala muslim :
INI TUH CUMA HADIST, BUATAN MANUSIA...
SAYA HANYA PERCAYA AMA QURAN BUATAN OWLOH SAYA
SAYA NGAK PERCAYA HADIST 100%

:rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:
mainmainmain
 
Posts: 44
Joined: Sun Apr 18, 2010 7:18 pm

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby Saif.Bahar » Thu Jul 29, 2010 8:04 pm

Aq lahir sudah langsung murtad.Aq sih hampir2 tdk percaya sama yg namany adil n keadilan.
& adil itu seperti apa sih aq juga tdk mengerti.
Definisinya...
Kriteriumnya...
Pemeriannya...
Hingga nilai2 adil itu kayak apa aq juga tdk tahu...
Menurut aq sejak dunia ini ada kan tdk pernah ada adil & keadilan di duniaini.
Coba baca deh baca deh buku2 sejarah Eropa n Amerika.Karena itu aq sama sekali tak akan memprcayai sesuatu yg aq tdk mengerti...
Buat teman2 yg sama2 murtad bisa kirim pesan ke aq ke
[email protected]
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby xtina777 » Mon Aug 16, 2010 6:32 pm

mainmainmain wrote:solusi akhir menjawab ala muslim :
INI TUH CUMA HADIST, BUATAN MANUSIA...
SAYA HANYA PERCAYA AMA QURAN BUATAN OWLOH SAYA
SAYA NGAK PERCAYA HADIST 100%

:rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:


lah, quron nya juga berisi ayat2 astagfirloh kok
xtina777
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby Maha Suci Allah » Wed Dec 22, 2010 10:38 am

Jika saja hukuman didunia tidak dilaksanakan, maka orang yang berbuat salah seperti diatas akan semakin banyak, dunia akan kacau, hukuman ini berlaku sebagai peringatan untuk orang lain agar tidak berbuat kesalahan itu lagi, seperti halnya dokter yang memotong kaki seseorang karena penyakit, ini bukan kejam, tapi ini bertujuan untuk menyembuhkan dan sebagai peringatan untuk orang lain agar tidak melakukan hal yang menyebabkan penyakit tersebut. Maha Suci Allah, Tuhan Pencipta Langit dan Bumi
Maha Suci Allah
 
Posts: 7
Joined: Wed Dec 22, 2010 10:09 am

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby great_destroyer » Wed Dec 22, 2010 10:53 am

Maha Suci Allah wrote:Jika saja hukuman didunia tidak dilaksanakan, maka orang yang berbuat salah seperti diatas akan semakin banyak, dunia akan kacau, hukuman ini berlaku sebagai peringatan untuk orang lain agar tidak berbuat kesalahan itu lagi, seperti halnya dokter yang memotong kaki seseorang karena penyakit, ini bukan kejam, tapi ini bertujuan untuk menyembuhkan dan sebagai peringatan untuk orang lain agar tidak melakukan hal yang menyebabkan penyakit tersebut. Maha Suci Allah, Tuhan Pencipta Langit dan Bumi

Maha Suci Allah
great_destroyer
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby James Bond » Sat May 05, 2012 9:00 am

Maha Suci Allah wrote:Jika saja hukuman didunia tidak dilaksanakan, maka orang yang berbuat salah seperti diatas akan semakin banyak, dunia akan kacau, hukuman ini berlaku sebagai peringatan untuk orang lain agar tidak berbuat kesalahan itu lagi, seperti halnya dokter yang memotong kaki seseorang karena penyakit, ini bukan kejam, tapi ini bertujuan untuk menyembuhkan dan sebagai peringatan untuk orang lain agar tidak melakukan hal yang menyebabkan penyakit tersebut. Maha Suci Allah, Tuhan Pencipta Langit dan Bumi



:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby Mohmed Bin Atang » Sat May 05, 2012 9:10 am

Maha Suci Allah wrote:Jika saja hukuman didunia tidak dilaksanakan, maka orang yang berbuat salah seperti diatas akan semakin banyak, dunia akan kacau, hukuman ini berlaku sebagai peringatan untuk orang lain agar tidak berbuat kesalahan itu lagi, seperti halnya dokter yang memotong kaki seseorang karena penyakit, ini bukan kejam, tapi ini bertujuan untuk menyembuhkan dan sebagai peringatan untuk orang lain agar tidak melakukan hal yang menyebabkan penyakit tersebut. Maha Suci Allah, Tuhan Pencipta Langit dan Bumi


maksudnya apaan nih? :-s
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby penebas_bulan » Sat May 05, 2012 9:18 am

Inget2 nonoton film SAW, seneng banget mohmed SAW liat potong2 badan orang :rolling:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Keadilan ala Islam (Muslim, Bukalah Matamu!)

Postby penebas_bulan » Sat May 05, 2012 9:49 am

potong2 orang semaunya? emang gila nabi satu ini, jangan2 film S4W terinspirasi dr kelakuan si mohmed ini :rofl:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Next

Return to Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)



Who is online

Users browsing this forum: No registered users