.

Foto2 kekejaman Shariah di Aceh

Download Tulisan2 Penting tentang Islam; Website, referensi buku, artikel, latar belakang dll yang menyangkut Islam (Sunni) & Syariah.

Apakah hukum rajam di Aceh akan mengurangi perbuatan maksiat spt minum alkohol dan senggama bebas ?

YA
3
14%
TIDAK
19
86%
tidak tahu karena gua ****
0
No votes
 
Total votes : 22

Postby salju surga » Sun Apr 29, 2007 7:19 am

kok bisa sich hukuman yang tidak manusiawi begitu diterapkan di indonesia....

aku bener bener sakit dech liatnya...
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby Anti FPI » Sat May 05, 2007 6:52 pm

adheel wrote:Kalo elu abis liat itu masih kepikiran mau zina atau mencuri kagak..??

Tapi kalo di Jepang, Jerman, jarang ada yg mencuri ya?padahal khan mayoritas kapir disono?? :roll:
Lagian kalo Aceh pake sariat Islam, kok bisa2nya menduduki salah satu propinsi yang korup :?:
Anti FPI
 
Posts: 20
Joined: Sat May 05, 2007 6:16 pm

Postby santri gagal » Sat May 05, 2007 7:21 pm

kemaren tu ada polisi syariah yg ketangkep basah zinah di hukum nda ya? yg ana liat malah dikawinin.
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby anti islam » Sun May 06, 2007 4:08 pm

santri gagal wrote:kemaren tu ada polisi syariah yg ketangkep basah zinah di hukum nda ya? yg ana liat malah dikawinin.







kalo lo apart pemerintah ..mah itu biasa diatur..kalo cuman orang biasa...yach HAJAR TERUS..... hebat agama damai ini
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby Phoenix » Sun May 06, 2007 9:47 pm

adheel wrote:Kalo elu abis liat itu masih kepikiran mau zina atau mencuri kagak..??


Laen kali kalau anak elo nyuri mangga, elo potong tangannya ya Dhel..atau elo rotan...

Kalau anak ceweq elo nggak pake jilbab, elo sabet pake rotan ya dhel!

Bukannya itu yg menyebabkan: TAAT KALAU ADA YANG LIHAT! Tanya KENAPA?

Jadi mereka bukan tobat, tapi takut. Takut dihukum. Dan hal ini spt bom waktu, karena suatu hari akan melampiaskan dgn cara lain: Misal, memukuli anaknya saat mencuri mangga tetangga (biasalah, anak-anak kan suka coba-coba), memukuli bininya karena dendam..., dll.

Mengapa tidak diberi hukuman yg lebih manusiawi?

Apakah mereka yang melakukannya SUDAH BERSIH DARI SEGALA DOSA???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby SITI_AISYAH » Sun May 06, 2007 11:57 pm

Syariah itu begitu ya?.. Hanya orang tolol yang mau syariah diterapkan... :lol:
Lebih kejam dari komunis.. :twisted: :twisted:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby wachdie.jr » Mon May 07, 2007 2:54 am

liat dunk signature ana... di potonya di aceh tuh...
:lol: :lol: :lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Previous

Return to Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron