.

Foto2 kekejaman Shariah di Aceh

Download Tulisan2 Penting tentang Islam; Website, referensi buku, artikel, latar belakang dll yang menyangkut Islam (Sunni) & Syariah.

Apakah hukum rajam di Aceh akan mengurangi perbuatan maksiat spt minum alkohol dan senggama bebas ?

YA
3
14%
TIDAK
19
86%
tidak tahu karena gua ****
0
No votes
 
Total votes : 22

Foto2 kekejaman Shariah di Aceh

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 6:08 pm

Gua masukin ke forum ini dulu, ntar gua pindahin.

Image
Nur Azizah binti Hanafiah (22) receives a canning after being found by a citizen having illegal sex with her boyfriend at her house in Banda Aceh Indonesia Friday 27 January 2006. Aceh Province has practiced islamic Syariah law since 2001.

Image
Foto ini dimuat besar2an dlm majalah wanita, Grazia UK, di Inggris, baru2 ini. Cemarlah nama Indonesia !!

http://www.quantara.de/webcom/show_arti ... =133099777
[img]http://www.quantara.de/uploads/478/1855/45a7be66d5f5b_aceh,_Verstoß_gegen_islamisches_Recht.jpg[/img]
Adegan wanita habis dirajam sedang dibantu berdiri oleh polisi Islam.

http://travelbeaver.blogspot.com/2006/0 ... -good.html
Image
August 13, 2006
Some news of what is going on in good ol' Aceh

Just sharing with you guys the local news. Do know that in Meulaboh, where I am now working, this is a bit less strict than in Banda Aceh.

Nevertheless, my word to you is: don't come here unless you really have to.


Apa gua bilang ! Semakin banyak bule mengajak turis agar menghindari Aceh/Sumatera/Indonesia secara keseluruhan (kecuali pulau non Islam ; BALI!)
Last edited by ali5196 on Tue Feb 06, 2007 8:04 pm, edited 4 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 6:12 pm

Image
http://www.taipeitimes.com/News/world/a ... 2003330738
An Aceh Sharia policewoman, center, records names of women who were arrested in Banda Aceh last month for not using veils.
PHOTO: AFP

People in Aceh refuse to speak out against Shariah, rights activist Aguswandi says, because they "are scared of being accused of being anti-Islam, of being targeted and also because there is no support for a different voice in Aceh."


Image
http://news.bbc.co.uk/2/hi/asia-pacific/6220256.stm
Aceh's religious police : known as Wilayatul Hisbah (WH), taking their name from Iran's Vice and Virtue Patrol -
Last edited by ali5196 on Tue Feb 06, 2007 6:25 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 6:16 pm

Ada yg punya foto2 bagus ttg perajaman di aceh ?

http://www.timesonline.co.uk/tol/news/w ... 756104.ece
http://www.iht.com/articles/2006/08/01/news/aceh.php
http://www.news.com.au/couriermail/stor ... 06,00.html
Morality police rule Aceh
December 09, 2006 11:00pm
Article from:

Saat rotan dgn panjang 1.2m mendarat di punggungnya, si penarik bajaj tidak hanya merasakan sakit. Ia merasa malu, dan kemudan ia merasa
marah. Massa yg menonton bgm ke 40 pecutan rotan merobek punggungnya bisa melihat wajah dan identitas lelaki itu.

Saat pukulan ke 7 mendarat, ia tidak tahan lagi dan pingsan. Ke 33 pukulan rotan ditunda pada hari lain.

Kejahatan Saifullah Bin Ali adalah minum alcohol : scotch & vodka di provinsi dgn mayoritas Muslim. Ia salah seorang diantara 135 orang yg dihukum cambuk di serambi Mekah ini, selama 15 bulan terakhir ini karena kejahatan spt minum atau menjual alkohol, hubungan sex diluar perkawinan dan judi.

Image
Dicambuk : pengendara bajaj, Saifullah Bin Ali yg dihukum cambuk 40 kali karena minum alcohol
Image
`Manusiawi': Kepla polisi Shariah Banda Aceh menunjukkan cara2 cambuk yg lebih 'manusiawi' dgn tangan lurus
Last edited by ali5196 on Wed Mar 07, 2007 7:47 pm, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 7:20 pm

http://kari-indonesia.blogspot.com/
Image
The sign in the last picture typifies shari'a law in Aceh - forbidding women "wanita" from climbing up to the top of the waterfall for fear of "pacaran" ...a big no-no in Aceh. Of course boys and men are allowed to venture as far as they want or please...hmmmm... :twisted:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 7:48 pm

http://www.travelblog.org/Asia/Indonesi ... 33273.html

"Head of Islamic Sharia office in Banda Aceh, Natsir Ilyas, emphasized that his area must be cleared from trumpet sounds on New Year’s Eve and prohibited international NGO staff from having night parties. It is suggested that Banda Aceh’s residents should celebrate the coming of New Year by praying at mosques or musalla. The party that will be banned or not allowed is that contains or leads to any amoral behaviors which are against the local tradition. These are such as having all night beach party with dancing and singing which result in drunk and adultery."

Image
Shirt Required for Swimming (even here in Sabang)
I need one of those outfits from the 1920's - complete with vertical stripes and bathing cap.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 8:08 pm

Kapan nih POTONG TANGAN bagi pencuri diterapkan di Aceh ?

Image

ِ فَسَادًا أَن يُقَتَّلُواْ أَوْ يُصَلَّبُواْ أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيهِمْ

[5.33] Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby El islaam » Sun Feb 11, 2007 4:18 pm

Kata temen gue yg pernah lama di Aceh, Aceh itu sebenarnya wilayah yg munafiq, atas ketutup bawah kebuka! Kata teman gue gampang nidurin cw Aceh, syariah? bisa diatur.
Tadi gue baca di koran menteri cw kita datang ke Aceh menemani Presiden Swiss (klo ga salah) meresmikan proyek air bersih. Itu Menteri n Presiden ga pake jilbab.
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby ali5196 » Wed Mar 07, 2007 8:26 pm

thanks to curious :

Hukum Cambuk di Aceh Selatan
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4284

thanks udah nulis ini, kemarin minggu siang dan malam aku lihat beritanya di METRO TV dan pengen aku foto tapi ternyata file di cameraku penuh..malamnya jam 6an muncul lagi di Metro TV... aku pengen share di sini..
rasanya sedih banget lihatnya..( kali ini yg kena hukuman adalah pasangan wanita dan pria yg bukan suami istri dan ketahuan berduaan ( bilangnya seeh berzina) dipantai)...pas cowoknya yg dihukum cambuk 9 X dia kayaknya bisa menerima dng tabah, terus pas yg cewek 7X ( mereka nggak muda qo, udah paruh baya) dan si ibu ini ampe dipanggung diantar 1 wanita getto, dia pakai baju putih panjang dan wajahnya pertama kelihatan tenang terus ketika si algojonya mau mencambuk dia kelihatan banget wajahnya mulai ketakutan dan akhirnya dia menangis.... dan semua orang yg menonton bersorak2...riuh banget.... dan tak terasa air mataku udah mengalir...rasanya sakit banget melihat orang dicambuk didepan umum dan disorak2 seperti itu... aku yakin Allah juga tidak akan menghukum hambaNYA yg salah dengan cara seperti itu, karena sifat wajib Allah yg harus kita percayai salah satunya adalah Allah mempunyai sifat KASIH SAYANG......


Rasanya bulan July ini buat aku udah 2 kali menangis melihat kondisi di negri ini, on July 16, 2006..aku, DIna dan temenku Ludovic abis acara anak asuh kantorku pergi ke daerah Cilincing - dan ini udah ke 3 kalinya aku kesana.. krn emang kantorku ada social project disana.. dan krn memang aku kesana kali ini ditemeni sama Ibu Emmy yg udah ngurusin lingkungan ini selama 11 tahun jadi kita bisa lama banget dan ngobrol banyak sama orang2 disitu, aku suka ngajak temen2 Buleku or familynya buat ketempat ini biar mereka bisa lihat kondisi indoensia yg lain and allhamdulliah akhirnya ada dana yg mereka sumbangkan juga..., lingkungan disini kebanyakan jadi pengupas kerang hijau..., yg kerja 1 harian penuh tapi cuman dapet 10.000/ 8.000 Rp dan jangan tanya kondisi daerahnya...mani bau banget dan yg jelas rumah dempet2an dan kotor, anak2 yg jelas mukanya yahh mani hitam dan dekil... pendidikan..jangan ditanya juga, walau udha gratisan ( Ibu Emmy punya yayasan yg nguruusin semua
ini) tapi kesadaran buat ke sekolah masih rendah...saat itu aku lihat Ibu emmy bolak-balik ngengiten buat bawa anak2nya sekolah...tapi kayaknya emang mereka nggak begitu care... dan yg aku sedih banget ketika melihat 1 anak - perempuan umur 7 - 8th an, dia begitu asyiknya mengupas kerang hijau dan ketika Ludo dan kita datneg dan temenku mefoto dan ngajak ngomong...yg aku lihat cuman muka datar tanpa expressi...seumur aku hidup baru kali ini aku melihat wajah anak kecil yg begitu datar dan keras expressinya, tidak ada sorot kebahagiann/kepolosan dimatanya, yg ada cuman getir dan no happiness.. jadi selama Ludo foto dia ..dia cuman sibuk sama kerjaannya dan nggak perduli apa yg terjadi disekelilinya... padahal anak2 lainnya seeh kaya anak kecil around the world...rame dan teriak2...palagi klo ditunjukin fotonya ... waduh mereka langsung teriak2..dan jingkrak2...getto...

second moment yg bikin hatiku tambah perih lihatnya... ada seorang Ibu yg udah lanjut usia.. dan dia udah 5 tahun nggak bisa jalan or apapun, yg ada cuman tergolek ditempat tidurnya yg sederhana dan tentunya jauh dari bersih..kata orang2 yg disitu bilang..dia sebenarnya punya anak 3 orang tapi nggak ada yg perduli sama dia...jadi buat makan or appaun dia cuman menunggu kasih sayang dan pemberian dari tetangganya ( yg jelas semua tetangganya juga susah buat makan buat keluarganya sendiri)...nahh klo nggak ada yg inget dia...yahh berarti dia nggak makan lahhh... dan tempat dia tinggal cuman 300 meter dari bibir pantai di Cilincing itu..aku bilang sama temenku kantor klo ada Tsunami...dia langsung kebawa aja tanpa daya dan kali nggak ada yg inget dia itu ilang apa nggak....pas aku mendekat ke Ibu ini dan ngajak salaman...nggak ada genggaman yg kuat or appaun..lemah tanpa daya...jadi inget si MOM dirumah...makanya jadi sedih..terus kebayang klo kita udha tua nanti..terus
ngalami kaya getto gimana......

Rasanya sedih melihat semua kondisi ini tapi kita nggak bisa berbuat banyak...rasanya mau teriak tapi siapa yg denger..semua cuman berputar dikepala aja...apa yg bisa kita lakukan buat mereka semua..dan yg jelas mereka jug pengen ada yg menolong, paling tidak mendapatkan pekerjaan yg lebih baik ( kita nggak bakalan kasih uang ke mereka krn nggak mendidik...) dan Cilincing itu nggak jauh qo dari pusat kota Jakarta tapi semuanya terasa sangat berbeda banget....pas pulang dari Cilincing, diperjalanan aku sama Ludovic banyak ngomongin ini dan pas melihat ada mobil FERARI terbaru melintas didepan kita di kemang ( kita berdua seeh naik Kopaja 605A dari Blok M - KEMANG) kita berdua ketawa getir....dalam 1 hari kita bisa lihat 2 kondisi yg sangat berbeda.... makanya aku suka sebel ...kenapa yahh tuch partai2 pada ngumpulin sumbangan dikirim ke Palestina apa Irak...kenapa nggak dikirim ke Cilincing aja..lah wong mereka aja masih perlu banyak bantuan qo ... masa yg didepan mata nggak kelihatan dan yg jauh diujung mata qo dipikirin....
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Mar 07, 2007 8:35 pm

thanks to curious :

Hukum Cambuk di Aceh Selatan
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4284

thanks udah nulis ini, kemarin minggu siang dan malam aku lihat beritanya di METRO TV dan pengen aku foto tapi ternyata file di cameraku penuh..malamnya jam 6an muncul lagi di Metro TV... aku pengen share di sini..

rasanya sedih banget lihatnya..( kali ini yg kena hukuman adalah pasangan wanita dan pria yg bukan suami istri dan ketahuan berduaan ( bilangnya seeh berzina) dipantai)... pas cowoknya yg dihukum cambuk 9 X dia kayaknya bisa menerima dng tabah, terus pas yg cewek 7X ( mereka nggak muda qo, udah paruh baya) dan si ibu ini ampe dipanggung diantar 1 wanita getto, dia pakai baju putih panjang dan wajahnya pertama kelihatan tenang terus ketika si algojonya mau mencambuk dia kelihatan banget wajahnya mulai ketakutan dan akhirnya dia menangis.... dan semua orang yg menonton bersorak2...riuh banget.... dan tak terasa air mataku udah mengalir...rasanya sakit banget melihat orang dicambuk didepan umum dan disorak2 seperti itu... aku yakin Allah juga tidak akan menghukum hambaNYA yg salah dengan cara seperti itu, karena sifat wajib Allah yg harus kita percayai salah satunya adalah Allah mempunyai sifat KASIH SAYANG......


Rasanya bulan July ini buat aku udah 2 kali menangis melihat kondisi di negri ini, on July 16, 2006.. baca selanjutnya ....
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby murtad mama » Thu Mar 08, 2007 1:07 am

itu lah indahnya islam agama "Rahmatan lil 'alam"
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby zeba0th » Thu Mar 08, 2007 1:34 am

yg di takut kan bangsa ini mundur ke zaman barbar ala ARAB
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Phoenix » Tue Mar 13, 2007 5:53 am

Image

OMG! :shock: Lihat aja..masaka nak-anak pun diberi tempat terdepan utk menonton acara pemnyambukan? Bukankah anak-anak harusnya tidak dididik dgn kekekrasan? Nggak aneh kalau terus emenrus banyak kriminal di Indo. Nggak tahu rupanya dampak psykologis thd anak!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Sashimi » Tue Mar 13, 2007 7:51 am

kalo pake hukum jaman purba, jangan heran negara yang make hukum ini bakal terbelakang selamanya....

cuih...., munafik
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby osho » Tue Mar 13, 2007 7:55 am

begitulah

Allah Maha Tahu kamu tak tau

dorR...!!!!
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ceceps01 » Tue Mar 13, 2007 8:23 am

Tenang aja,

itu baru perkenalan, bintang panggungnya belum muncul.

Negara kafir setengah mampus berusaha menekan angka kematian, cacat, penyakit.

tapi mereka malah kebalikannya, setengah mampus meningkatkan angka kematian, cacat.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby SQUALL LION HEART » Tue Mar 13, 2007 8:34 am

Akan semakin terpurukkah indonesia ?
kacian sekali..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Phoenix » Tue Mar 13, 2007 8:38 am

Mereka lebih memilih hukuman ala barbar ketimbang hukuman yg lebih manusiawi.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby SQUALL LION HEART » Tue Mar 13, 2007 9:14 am

Phoenix wrote:Mereka lebih memilih hukuman ala barbar ketimbang hukuman yg lebih manusiawi.


pertanyaannya ialah.. apakah mereka manusia ?
atau apakah mereka manusia yg pikirannya udah bukan manusia ?
kadang hanya beda nasib yg membedakan siapa yg kelak yg jahat dan siapa yg kelak yg baik..
sedihhh.. (u/ manusia biasa..)
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby adheel » Sat Mar 17, 2007 12:58 pm

Kalo elu abis liat itu masih kepikiran mau zina atau mencuri kagak..??
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby Eneng Kusnadi » Sat Mar 17, 2007 2:58 pm

Tuch buktinya,...... tetap saja ada yang melakukannya! Hukum gebok juga mungkin bisa disuap supaya jangan keras keras barangkali?
:lol: :lol: :lol: :lol:

Atau Adheel mau bikin acar tangan atau jari??? :lol: :lol: :lol:
Image

Kalu gw sich gak doyan tuch :shock: :shock: :shock:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Next

Return to Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)



Who is online

Users browsing this forum: No registered users