Page 1 of 3

Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Sun Sep 22, 2013 11:34 pm
by Adadeh
Shahih Bukhari 5377:
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basyar telah menceritakan kepada kami Abdul Wahhab telah mengabarkan kepada kami Ayyub dari Ikrimah bahwa Rifa'ah telah menceraikan isterinya, kemudian isterinya menikah dengan Abdurrahman bin Zubair Al Qurdli, Aisyah berkata; "Ketika itu mantan isteri Rifa'ah tengah mengenakan kerudung hijau, lalu mantan isteri Rifa'ah mengadukan permasalahannya kepada Aisyah, mantan isteri Rifaah memperlihatkan bekas hijau di kulitnya. Ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam datang -kala itu para wanita membela satu sama lainnya.
Kata 'Aisyah 'Sungguh yang kulihat padanya, seperti yang ditemui wanita mukminah lainnya, sungguh kulitnya jauh lebih hijau dari pada bajunya.
Kata Ikrimah, tiba-tiba Abdurrahman datang bersama dua anaknya yang di hasilkan bukan dari isteri keduanya (mantan isteri Rifa'ah).
Isterinya berkata; "Demi Allah, tidaklah aku berdosa ketika bersamanya melainkan karena ia tidak dapat memuaskan diriku." Sambil memegang ujung kainnya.
Abdurrahman berkata; "Demi Allah, ia dusta wahai Rasulullah, sesungguhnya aku dapat memuaskannya, akan tetapi ia berbuat nusyuz (membangkang terhadap perintah suami) karena ia hendak kembali kepada Rifa'ah.
Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Apabila seperti itu, maka kamu tidak halal bagi Rifa'ah atau tidak sah bagi Rifa'ah hingga ia (suami kedua) merasakan madumu."
Ikrimah berkata; "Lalu Abdurrahman memperlihatkan kedua anaknya, beliau pun bersabda: "Apakah mereka semua anak-anakmu?"
Abdurrahman menjawab; "Ya."
Beliau bersabda: "Demi Allah, ini adalah sesuatu yang kamu sangka? demi Allah, mereka lebih menyerupai dengan ayahnya dari pada burung gagak dengan induknya."

Shahih Bukhari 5620:
Telah menceritakan kepada kami Hibban bin Musa telah mengabarkan kepada kami Abdullah telah mengabarkan kepada kami Ma'mar dari Az Zuhri dari 'Urwah dari Aisyah radliallahu 'anha bahwa Rifa'ah Al Qaradli telah menceraikan isterinya setelah perceraiannya berlalu, Abdurrahman bin Zubair menikahi isterinya Rifa'ah.
Lalu isterinya Rifa'ah datang kepada Nabi shallaallahu'alaihi wa sallam, Aisyah melanjutkan; "Wahai Rasulullah! Sesungguhnya wanita tersebut adalah isterinya Rifa'ah, Rifa'ah menceraikannya hingga jatuh talak tiga. Setelah itu, isterinya Rifa'ah menikah dengan Abdurrahman bin Az Zubair.
Dan dia, demi Allah wahai Raulullah, tidaklah bersamanya melainkan seperti ujung kain yang ini." -sambil mengambil ujung jilbabnya- Urwah melanjutkan; "waktu itu Abu Bakar duduk di sisi Nabi shallaallahu 'alaihi wa sallam sementara Khalid bin Sa'id duduk di depan pintu kamar, supaya ia diizinkan masuk, segera ia memanggil Abu Bakar dan berkata; "Wahai Abu Bakar, apakah kamu tidak menghardik apa yang telah ia katakan dengan lancang di sisi Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam?"
Rasulullah shallaallahu'alaihi wa sallam tersenyum seraya bersabda: "Sepertinya engkau hendak kembali kepada Rifa'ah. Tidak, hingga engkau merasakan madunya Abdurrahman bin Az Zubair dan dia merasakan madumu."

Ilustrasi berikut berasal dari buku komik Sex Islamiah, yang bisa didownload gratis di sini:
http://www.prophetmuhammadillustrated.com/sex-islamiah

Image

Hukum Cerai dan Menikah Lagi
FFI Alternative
Faithfreedompedia

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Sun Sep 22, 2013 11:38 pm
by Adadeh
Kalau kisahnya digambar seperti ini, pesannya menjadi sangat jelas. Muhammad itu orang yang rada miring otaknya, sehingga kalo bikin aturan ... yah jadi miring pula aturannya, dan akibatnya sangat menyusahkan Muslim dan Muslimah.

Image

Hukum Cerai dan Menikah Lagi
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Sun Sep 22, 2013 11:38 pm
by Adadeh
Image

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Sun Sep 22, 2013 11:39 pm
by Adadeh
Image

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Sun Sep 22, 2013 11:44 pm
by Adadeh
Keterangan penting dari Ompung ali5196:

ali5196 wrote:UK: Muslimah Kehilangan Harga Diri Demi Halala/Pusat2 Halala diberbagai kota; para ulama dkk menggilir janda2 cerai ini
Muslim women lose dignity in the name of Halala in UK/Halala centres working in different cities; clerics even gift divorced women to friends
Asif Dar
Saturday, September 14, 2013

LONDON: Demi 'halala' (??), janda2 cerai bersedia dicicipi ulama agar bisa kembali kpd suami pertama mrk. Setelah ditalak, wanita2 ini pergi ke imam mesjid setempat yg menjelaskan proses syariah bgm mrk bisa kembali kpd suami mrk, yi lewat cara 'halala' yg berarti si wanita menikah lagi dgn lelaki lain, paling tidak utk semalam, sebelum kembali kesuami mrk. Proses ini kemudian di-eksploitasi para imam. Mrk sampai membentuk pusat2 Halala di London, Birmingham dan lain2 kota yg sarat Muslim, yg dijalankan oleh agen2 yg bertugas mencari janda2 cerai yg ingin kembali kpd suami mrk.

Wanita2 itu terpaksa menikahi ulama ybs. Para ulama ybs kemudian memberitahu para mantan suami keesokan harinya sambil menuntut jumlah uang besar. Kadang malah ulama ybs menyekap pihak wanita utk lebih dari semalam. Kadang malah wanita2 ini di-oper kpd rekan2 si ulama.

Wanita2 ini sulit menemukan harga diri mrk kembali setelah rujuk kembali dgn suami pertama, tapi mrk rela menderita demi anak2 dan keluarga. Kebanyakan dr mrk menderita penyakit psikologi. :prayer:


Berita mengerikan di atas merupakan akibat dari aturan cerai & nikah lagi bikinan Nabi yang gak waras otaknya. Untuk apa sih pernkahan kedua itu, jika ujungnya hanya bercerai saja agar bisa kembali nikah dengan suami yang duluu?

Hukum Cerai dan Menikah Lagi
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Mon Sep 23, 2013 12:14 am
by miau miau
nice bro adadeh. Download ah artikelnya.. Tx banget ya.. Beruntung sy lahir sebagai wanita kafir tulen hahahaha..

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Sat Feb 15, 2014 3:33 pm
by I Want You
Harus di baca muslim nih!

kok belum ada sanggahan dari pihak muslim ?

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Tue Feb 18, 2014 8:03 am
by demoslemization
I Want You wrote:Harus di baca muslim nih!

kok belum ada sanggahan dari pihak muslim ?


muslim lagi fening futer otak cari alesannya :finga:

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Sun Feb 23, 2014 9:18 pm
by keeamad
Janda harus kawin dengan pria lain setela jatuh talak 3 ......

Yang jadi pertanyaan,
kalo tu janda udah kawin sama laki lain, cere, lalu balik sama suaminya yg lama,
lalu ditalak lagi,
ngitungun pigimane .... ?

Apa balik talak 1 lagi,
atau dihitung talak 4 ....

BTW.
Niat kagak sih tu laki bini untuk kawin yg serious ....... ???

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Mon Feb 24, 2014 4:02 pm
by isaku
tidak ada yg salah pada hukumnya...
kesalahan ada di pihak mantan istri Rifaah, menikah dengan niat diceraikan.

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Mon Feb 24, 2014 4:39 pm
by Jarum_Kudus
isaku wrote:tidak ada yg salah pada hukumnya...
kesalahan ada di pihak mantan istri Rifaah, menikah dengan niat diceraikan.

Habis gimana lagi caranya agar Rifaah dan istri bisa bersatu kembali? Rifaah kan berbuat kesalahan tuh dengan terburu-buru mengucapkan talaq tiga. Gimana seharusnya solusinya, isa?

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Mon Feb 24, 2014 4:53 pm
by simplyguest
isaku wrote:tidak ada yg salah pada hukumnya...
kesalahan ada di pihak mantan istri Rifaah, menikah dengan niat diceraikan.

Ternyata bener, perempuan dalam islam memang cuma sampah.
Dicerai talak tiga sama suami, eh malah si perempuan yang harus kawin & bersetubuh dulu sama laki2 lain.
Menolak malah dihajar sampe babak belur.
Ngadu sama nabi juga percumah... lha wong yang bikin aturan2 gemblung itu juga si nabi gemblung.
Eh udah gitu sekarang malah disalahin lagi sama isaku... :lol:

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Mon Feb 24, 2014 6:18 pm
by isaku
@jarum
Habis gimana lagi caranya agar Rifaah dan istri bisa bersatu kembali? Rifaah kan berbuat kesalahan tuh dengan terburu-buru mengucapkan talaq tiga. Gimana seharusnya solusinya, isa?

-tau darimana rifaah ingin kembali ke istrinya?
-tau darimana rifaah berbuat kesalahan dgn perceraian itu?

@simply
Ternyata bener, perempuan dalam islam memang cuma sampah.
Dicerai talak tiga sama suami, eh malah si perempuan yang harus kawin & bersetubuh dulu sama laki2 lain.
Menolak malah dihajar sampe babak belur.
Ngadu sama nabi juga percumah... lha wong yang bikin aturan2 gemblung itu juga si nabi gemblung.
Eh udah gitu sekarang malah disalahin lagi sama isaku... :lol:

sampahnya sebelah mana?
siapa yg mengharuskan mantan istri kawin lagi? mau g kawin lg jg gpp :)
yg jelas si mantan istri rifaah nikah dengan niat diceraikan.

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Mon Feb 24, 2014 7:16 pm
by simplyguest
Ternyata bener, perempuan dalam islam memang cuma sampah.
Dicerai talak tiga sama suami, eh malah si perempuan yang harus kawin & bersetubuh dulu sama laki2 lain.
Menolak malah dihajar sampe babak belur.
Ngadu sama nabi juga percumah... lha wong yang bikin aturan2 gemblung itu juga si nabi gemblung.
Eh udah gitu sekarang malah disalahin lagi sama isaku... :lol:
isaku wrote:sampahnya sebelah mana?
siapa yg mengharuskan mantan istri kawin lagi? mau g kawin lg jg gpp :)
yg jelas si mantan istri rifaah nikah dengan niat diceraikan.

Ya gimana lagi, kan syarat gemblung itu datengnya dari nabi gemblung ente, om.
Kalo gak kawin dan bersetubuh dulu sama abdurrahman, si mantan istri itu gak bisa halal kalo mau balik sama si rifaah.
Masa rumah tangga mau balik rujuk kok malah dikasih syarat gemblung sama nabi ente sih om?

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Mon Feb 24, 2014 8:35 pm
by keeamad
isaku wrote:tidak ada yg salah pada hukumnya...
kesalahan ada di pihak mantan istri Rifaah, menikah dengan niat diceraikan.


Bagian mana dari kisah di atas sehingga anda menyimpulkan:
"mantan istri Rifaah, menikah dengan niat diceraikan."?

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Mon Feb 24, 2014 9:45 pm
by Utbahbinabuwaqqash
isaku wrote:tidak ada yg salah pada hukumnya...
.

Betul itu bos, bagi muslim memang ga salah hukumnya
Bagi muslim sih oke2 aja kalo si muslim mau rujuk dgn istri yg sdh diceraikannya, si mantan istri harus digenjotin sama laki2 lain dulu sesuai hukum allah swt bin nabi cabul muhammad saw
Masuk akal kalo kamu bilang ga salah hukumnya.., lha wong kamu muslim

Btw.., kayaknya teh nini sebelum rujuk sama aa gym wis digenjotin sama laki2 lain deh..
Kan aa gym itu ngerti hukum allah swt itu, pastinya doi ga mau melanggar hukum menjijikkan ciptaan allah swt bin nabi cabul itu

Gitu jg, kalo menurut hukum allah swt, nia paramita itu harus digenjotin sama cowok lain dulu sebelum rujuk dgn gusti randa yg kader PKB itu

Memang bagi muslim kaffah itu ga ada yg salah dgn aturan menjijikan itu hi..hi...hi.....hi

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Tue Feb 25, 2014 11:30 am
by isaku
@simply
Ya gimana lagi, kan syarat gemblung itu datengnya dari nabi gemblung ente, om.
Kalo gak kawin dan bersetubuh dulu sama abdurrahman, si mantan istri itu gak bisa halal kalo mau balik sama si rifaah.
Masa rumah tangga mau balik rujuk kok malah dikasih syarat gemblung sama nabi ente sih om?

masa yg beginian mesti diajarin lagi :)
rujuk itu kalo blom talak 3 dan masih dalam masa idah

@keamad
Bagian mana dari kisah di atas sehingga anda menyimpulkan:
"mantan istri Rifaah, menikah dengan niat diceraikan."?

buka matamu, baca :)

@uut
Btw.., kayaknya teh nini sebelum rujuk sama aa gym wis digenjotin sama laki2 lain deh..
Kan aa gym itu ngerti hukum allah swt itu, pastinya doi ga mau melanggar hukum menjijikkan ciptaan allah swt bin nabi cabul itu

baca berita coy... dan pahami ttg talak 1, 2, 3.... baru komen :)

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Tue Feb 25, 2014 11:44 am
by simplyguest
Ya gimana lagi, kan syarat gemblung itu datengnya dari nabi gemblung ente, om.
Kalo gak kawin dan bersetubuh dulu sama abdurrahman, si mantan istri itu gak bisa halal kalo mau balik sama si rifaah.
Masa rumah tangga mau balik rujuk kok malah dikasih syarat gemblung sama nabi ente sih om?
isaku wrote:masa yg beginian mesti diajarin lagi :)
rujuk itu kalo blom talak 3 dan masih dalam masa idah

Jadi menurut ente kalo sudah talak 3, hubungan rumah tangga yang pecah itu gak bisa rujuk lagi? :shock:

Ternyata gemblungnya nabi ente emang gak ketulungan ya...
Masa perceraian yang sudah talak 3 tapi mau diperbaiki, kok malah gak bisa om?
Atau bisa, cuma dikasih syarat gemblung ama nabi ente kayak cerita di atas?

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Tue Feb 25, 2014 12:15 pm
by Utbahbinabuwaqqash
Utbahbinabuwaqqash wrote:Betul itu bos, bagi muslim memang ga salah hukumnya
Bagi muslim sih oke2 aja kalo si muslim mau rujuk dgn istri yg sdh diceraikannya, si mantan istri harus digenjotin sama laki2 lain dulu sesuai hukum allah swt bin nabi cabul muhammad saw
Masuk akal kalo kamu bilang ga salah hukumnya.., lha wong kamu muslim

Btw.., kayaknya teh nini sebelum rujuk sama aa gym wis digenjotin sama laki2 lain deh..
Kan aa gym itu ngerti hukum allah swt itu, pastinya doi ga mau melanggar hukum menjijikkan ciptaan allah swt bin nabi cabul itu

Gitu jg, kalo menurut hukum allah swt, nia paramita itu harus digenjotin sama cowok lain dulu sebelum rujuk dgn gusti randa yg kader PKB itu

Memang bagi muslim kaffah itu ga ada yg salah dgn aturan menjijikan itu hi..hi...hi.....hi

isaku wrote:baca berita coy... dan pahami ttg talak 1, 2, 3.... baru komen :)

Sdh bos! mangkanya aku posting kayak gitu
Memangnya yg kamu baca dan pahami spt apa? Hi..hi...hi..

Re: Hukum Cerai dan Menikah Lagi

PostPosted: Tue Feb 25, 2014 12:47 pm
by OpoBener
nyasar 1 muslim tanpa ngebaca kasus diatasnya, tau2 nyerocos aja...
Baca dululah, baru komen