.

DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby Adadeh » Sat Sep 21, 2013 4:11 pm

Download gratis komik gw yang baru di sini:

Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

http://www.prophetmuhammadillustrated.com/sex-islamiah

http://www.4shared.com/get/FIX0zfEx/Komik_Riwayat_Hidup_Nabi_Muham.html

http://www.4shared.com/file/zdBzBp33/Komik_Sex_Islamiah_-_Menurut_N.html



Image
8.5″x10″, berwarna, 86 halaman, ebook (pdf), 63 mb
Buku komik khusus untuk orang dewasa dan BUKAN UNTUK ANAK².
Jangan download jika belum berusia 18 tahun ke atas!!

Pendahuluan

Buku ilustrasi ini membahas Syariah Islam tentang sex, sesuai dengan apa yang ditetapkan pendiri Islam, Muhammad, dalam Qur’an dan ahadis. Sex dalam hal ini adalah hubungan sexual lelaki dan perempuan, dan segala hal yang bersangkutan dengannya. Sex merupakan bagian hakiki dalam Islam. Tanpa sex, Muhammad itdak akan berhasil menyebarkan Islam secara luas. Sex seringkali merupakan upah bagi para Muslimin agar bersedia melakukan jihad (perang suci). Jika mereka menang, maka tentara Muslim mendapat jatah jarahan berupa budak² wanita (dari tawanan² wanita) atau mereka bisa menjual wanita² itu sebagai komoditas di pasar budak. Jika mereka kalah, menurut Muhammad, Allah akan menghadiahi mereka kenikmatan sexual abadi dengan 72 bidadari perawan di surga. [1] Jadi bagaimana juga, jihad mendatangkan keuntungan bagi Muslim. Sejak jaman Islam awal sampai sekarang sex masih tetap merupakan upah utama.

Syariah khusus diciptakan untuk memberikan kekuasaan bagi pria atas wanita. Muhammad berkata pada Muslimah bahwa “Suamimu merupakan surga dan nerakamu.” [2] Ini berarti nasib wanita di alam baka tergantung dari usahanya menyenangkan suami sewaktu masih hidup. Jika suami puas, maka sang wanita masuk surga, tapi akan sebaliknya jika suami tidak puas.

Secara singkat, Syariah berisi hukum yang mewajibkan wanita untuk tidak menolak hak sexual suami, termasuk hak suami untuk bersetubuh dengan budak² sex-nya, untuk menikah lagi, untuk memukul istri yang dianggap kurang taat, dan menceraikan istri dengan mudah. Wanita bahkan dianggap sebagai tanah cocok tanam yang boleh digarap sesuka suami (Q 2:223). Muhammad menetapkan bahwa hanya istri yang tunduk pada Syariah sajalah yang dianggap layak masuk surga.

Tentu saja banyak Muslimah yang menyangkal hal ini dan mengatakan bahwa Islam ‘menjunjung tinggi hak² wanita.’ Akan tetapi setiap Muslimah yang lahir di kalangan masyarakat Islam tahu betul bahwa dia tidak punya pilihan lain selain tunduk sepenuhnya pada Syariah. Mereka hidup dengan perasaan takut akan ‘ancaman api neraka’ jika (misalnya) caranya berpakaian, berhubungan dengan suami, membesarkan anak, beribadah, tidak sesuai dengan harapan masyarakat Islam. Sebagian feminis Muslimah bahkan melihat ini sebagai nikmat dari Allah.

Buku ini mengungkapkan hukum sex dari Muhammad seutuhnya. Pembaca dapat menilai sendiri apakah Syariah dari Muhammad ini benar² merupakan nikmat atau kutuk bagi Muslim dan Muslimah.

[1] Sunan Tirmidzi, no.1586
Sunan Tirmidzi 1586: Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin ‘Abdurrahman berkata, telah menceritakan kepada kami Nu’aim bin Hammad berkata, telah menceritakan kepada kami Baqiyyah Ibnul Walid dari Bahir bin Sa’d dari Khalid bin Ma’dan dari Al Miqdam bin Ma’di Karib ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Orang yang mati syahid di sisi Allah mempunyai enam keutamaan; dosanya akan diampuni sejak darahnya tertumpah di awal kali pertempuran, diperlihatkan tempat duduknya di surga, dijaga dari siksa kubur, diberi keamanan dari ketakutan yang besar saat dibangkitkan dari kubur, diberi mahkota kemuliaan yang satu permata darinya lebih baik dari dunia seisinya, dinikahkan dengan tujuh puluh dua bidadari dan diberi hak untuk memberi syafaat kepada tujuh puluh orang dari keluarganya.” Abu Isa berkata, “Hadits ini derajatnya hasan shahih gharib.”

[2] Musnad Ahmad no. 26086
Musnad Ahmad 26086: Telah menceritakan kepada kami Yazid bin Harun telah menceritakan kepada kami Yahya, dan Ya’la berkata, telah menceritakan kepada kami Yahya dari Busyair bin Yasar dari Husain bin Mihshan bahwa bibinya datang kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dan menyampaikan keperluannya, beliau lalu bertanya: “Apakah kamu memiliki suami?” Dia menjawab, “Ya.” Beliau bertanya lagi: “Bagaimana perasaanmu darinya?” Ya’la menyebutkan, “Bagaimana perasaanmu untuknya?” dia menjawab, “Aku tidak kembali kepadanya kecuali karena aku sudah tidak mampu lagi.” Kemudian beliau bersabda: “Lihatlah di mana posisimu karena sesungguhnya dia adalah Surga dan Nerakamu.”

Daftar Isi:
1. Istri-istri Muhammad

i. Khadijah binti Khuwaylid
ii. Sawdah binti Jamah
iii. Aisyah binti Abu Bakar
iv. Hafsah binti Umar
v. Juwairiyah binti Harith
vi. Zainab binti Jahsh
vii. Safiyah binti Huyaiy

2. Gundik-gundik Muhammad
i. Rayhana binti Zaid
ii. Mariyah Qubtiah

3. Istri-istri yand Dicerai Muhammad
i. ‘Amrah binti Yazid
ii. Mulaykah binti Daud
iii. Asma binti Noman
iv. Al-Syanba binti ‘Amir

4. Nikah dalam Islam
5. Zinah dalam Islam
6. Poligami dalam Islam
7. Menyusui Pria Dewasa
8. Pedofilia dalam Islam
9. Asal-usul Jilbab
10. Perkosaan atas Tawanan Wanita
11. Kewajiban Sexual Muslimah
12. Hukum Cerai dan Menikah Lagi
13. Sex di Surga
14. Perkosaan Islamiah atas Inggris
15. Daftar Pustaka


Komik Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad
FFI Alternative
Faithfreedompedia
Last edited by Adadeh on Fri Dec 20, 2013 1:28 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby kokokbeluk » Sat Sep 21, 2013 4:50 pm

Sangat mencerahkan muslim²,
tentang kehebatan NABI SEX islam,
rasulullah nabi yang mulia muhammad shallallahu slaihi wa sallam....
:butthead:




@Bung Adadeh, haturnuhun pisan suguhannya.... :lol: :finga: :finga:

tentang kehebatan NABI SEX islam,
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Komik Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby walet » Sun Sep 22, 2013 4:30 am

Ohhh My God, ini bener2 Master Piece.... Ya Nabi :prayer: :prayer: :prayer:
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Postby ali5196 » Sun Sep 22, 2013 4:35 am

12. Hukum Cerai dan Menikah Lagi


Bung Adadeh, udah baca ini belon? Di Inggris, muslimah2 yg ingin kembali ke suami mereka ditawari agar 'menikahi' ulama utk semalam. Bbrp imam malah memanfaatkan wanita ini utk memeras suami pertama. Hebat gak tuh, rahmatullah?!

UK: Muslimah Kehilangan Harga Diri Demi Halala/Pusat2 Halala diberbagai kota; para ulama dkk menggilir janda2 cerai ini
Muslim women lose dignity in the name of Halala in UK/Halala centres working in different cities; clerics even gift divorced women to friends
Asif Dar
Saturday, September 14, 2013
http://www.thenews.com.pk/Todays-News-1 ... lala-in-UK


LONDON: Demi 'halala' (??), janda2 cerai bersedia dicicipi ulama agar bisa kembali kpd suami pertama mrk. Setelah ditalak, wanita2 ini pergi ke imam mesjid setempat yg menjelaskan proses syariah bgm mrk bisa kembali kpd suami mrk, yi lewat cara 'halala' yg berarti si wanita menikah lagi dgn lelaki lain, paling tidak utk semalam, sebelum kembali kesuami mrk. Proses ini kemudian di-eksploitasi para imam. Mrk sampai membentuk pusat2 Halala di London, Birmingham dan lain2 kota yg sarat Muslim, yg dijalankan oleh agen2 yg bertugas mencari janda2 cerai yg ingin kembali kpd suami mrk.

Wanita2 itu terpaksa menikahi ulama ybs. Para ulama ybs kemudian memberitahu para mantan suami keesokan harinya sambil menuntut jumlah uang besar. Kadang malah ulama ybs menyekap pihak wanita utk lebih dari semalam. Kadang malah wanita2 ini di-oper kpd rekan2 si ulama.

Wanita2 ini sulit menemukan harga diri mrk kembali setelah rujuk kembali dgn suami pertama, tapi mrk rela menderita demi anak2 dan keluarga. Kebanyakan dr mrk menderita penyakit psikologi. :prayer:

UK: Muslimah Kehilangan Harga Diri Demi Halala/Pusat2 Halala diberbagai kota; pa
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby Adadeh » Sun Sep 22, 2013 11:46 pm

ali5196 wrote:Bung Adadeh, udah baca ini belon? Di Inggris, muslimah2 yg ingin kembali ke suami mereka ditawari agar 'menikahi' ulama utk semalam. Bbrp imam malah memanfaatkan wanita ini utk memeras suami pertama. Hebat gak tuh, rahmatullah?!

Mantab nih beritanya. Sangat mendukung keterangan di buku gw. Thanks berat, boss.

Bagi yang belum lihat gambarnya dan belon download bukunya, kalian bisa lihat di sini:

Hukum Cerai dan Menikah Lagi

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby Adadeh » Mon Sep 23, 2013 12:00 am

walet wrote:Ohhh My God, ini bener2 Master Piece.... Ya Nabi :prayer: :prayer: :prayer:

Thanks, walet, ali5196, dan semua teman² seperjuangan di sini. Tanpa dukungan moral, constructive criticism, invaluable inputs dari kalian semua, buku komik ini gak akan bisa terbit.

Komik Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby miau miau » Mon Sep 23, 2013 1:37 am

lagi donlod ni, semangat pengen baca, besar juga ya 61.3 MB.. Makasih ya bro adadeh hehehe
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: Komik Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby walet » Mon Sep 23, 2013 7:15 am

Banyak sekali, sekali baca gak habis.
Yang baca saja lama, apalagi yang bikin.

Baca lagi terusannya sekarang. :-)
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby Adadeh » Thu Jan 09, 2014 1:33 am

Ternyata ada Muslim yang berusaha membantah isi bukuku. :lol: Tanggapan dari gw ditulis pake warna biru terang.
----------------------------

Menjawab Fitnah Video Youtube “Sex Islamiah – Menurut Nabi Muhammad”

Artikel berikut merupakan kiriman dari pembaca MukminunCom bernama Arso Utomo. Artikel ini berisi tentang bantahan terhadap salah satu video yang beredar di Youtube yang berisi fitnah dan cenderung melecehkan ajaran Islam karena mencatut nama Rasulullah Muhammad Shalallahu’alaihi Wasallam di dalamnya. Bagi pembaca MukminunCom yang ingin tulisannya dimuat di situs ini, silahkan mengirim naskahnnya ke alamat email: [email protected]. Jazakumullah khairan katsira...

Oleh Arso Utomo
Pembuat video tersebut mengatakan bahwa agama Islam Rahmatan lil ‘aalamiin adalah agama yang dibuat-buat oleh Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam (meniadakan peran Allah di dalamnya).

Bantahan: Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam bertugas sebagai penyampai risalah (Lihat Quran Surat Al-Ghaassiyah: 21). Beliau juga merupakan penerus para nabi dan rasul ‘alaihimussalaam pendahulu beliau. Jadi, dapat disimpulkan bahwa agama Islam Rahmatan lil ‘aalamiin adalah agama yang diturunkan (diciptakan) oleh Ar Rabbul ‘aalamiin, yakni Allah Azza Wa Jalla, sedangkan Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam adalah penyampai risalah agama Islam kepada umat manusia.
(addh: ini hanya sekedar pendapat pribadi yang tak ditunjang bukti.)

Pengarang menuduh bahwa seks adalah “senjata” yang digunakan oleh Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam dalam mendakwahkan Islam. Pembuat video menuduh bahwa tanpa seks, Islam tak bisa berkembang
Bantahan: tuduhan ini sangatlah tidak masuk akal, karena Islam melarang seks bebas, dan mengumbar hawa nafsu, bahkan dalam sebuah hadits, Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam menjelaskan bahwa nafsu seks (dan perut) yang dimanjakan dapat berakibat buruk bagi manusia.

Hukuman bagi pezina pun tidk main-main, yakni cambuk seratus dan diasingkan selama satu tahun bagi yg belum menikah. Sedangkan zina yang dilakukan oleh mereka yang sudah menikah akan berujung pada hukuman cambuk seratus kali dan dirajam (dilempari batu oleh masyarakat hingga mati).
(addh: Zina dalam Islam itu tidak sama dengan perkosaan dengan budak² wanita/tawanan wanita jatah (ghanimah) para Muslim yang berjihad; perkosaan terhadap budak wanita itu halal dalam Islam, sedangkan zina (ngesex dengan wanita yang bukan istri/budak sex) itu haram.)

Adapun soal kebolehan menggauli tawanan wanita, sebenarnya ini adalah salah satu dari sekian banyak bukti yang tidak terhitung jumlahnya saking sangat amat banyaknya bahwa Allah Arrahmaan Arrahiim adalah benar-benar Mahapengasih bagi hambaNya yang beriman (dalam hal ini mujahidin). Semua orang tahu bahwa dalam perang, hal yg paling sulit dikendalikan adalah seks, maka dari itu, Allah Subhanahu Wa Ta’ala membolehkan hal tersebut kepada mujahidin.
(addh: Arso dengan jelas mengakui bahwa sex/perkosaan dengan tawanan wanita) merupakan hadiah dari Allah yang sangat mengasihi mujahidin)

Namun perlu diingat, aplikasi pembolehan ini pun amat sangat jarang ditemukan di kehidupan pada mujahidin, baik sejak zaman dahulu maupun zaman sekarang. Terlebih oleh para mujahidin zaman sekarang, alih-alih menyetubuhi tawanan perang wanita, mereka justru lebih memilih untuk menikahi wanita-wanita shalihah yang mendukung gerakan jihad di suatu tempat. Simak berita yang ada di MukminunCom berjudul, “Biarawati Kristiani bantah telah diculik oleh mujahidin Suriah.” Dalam situasi yang tertulis dalam berita tersebut, boleh-boleh saja mujahidin Suriah menggauli para biarawati tersebut, namun lihat, mereka justru melindungi mereka. Dan simak pula pengakuan bahwa mereka merasa nyaman di bawah lindungan pada mujahidin Suriah.
(addh: Jadi maksud Arso sebenarnya adalah mujahidin menggauli tanpa ijin/memperkosa para biarawati itu dengan maksud "melindungi" mereka. Ini merupakan contoh nyata bahwa Islam memang telah sangat berhasil menjungkirbalikkan segala nalar dan nurani Muslim Indonesia, sehingga jadi sama jeblog dan botolnya seperti nabinya, Mamad SAW.)

Tentang tuduhan bahwa rasulullah membolehkan sahabat menjual tawanan wanita sebagai budak di pasar.
Bantahan: Hal ini benar-benar ngawur dan tidak berdasar. Bagaimana bisa Islam dituduh memperbudak manusia. Yang benar adalah Islam datang dengan misi kepasrahan hanya kpd Allah Ghaniyyul Hamiid, bukan kepada sesama manusia. Bahkan Allah dengan tegas menyebutkan dalam firmanNya Al Qur’an Surat Al Balad ayat 13 bahwasanya membebaskan budak adalah perbuatan yang sangat terpuji.

Hal ini ditunjukkan oleh Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam yang gemar memerdekakan budak, dan hal ini pun banyak ditiru oleh para sahabat. Salah satunya ialah Abu Bakar Radhiyallahu Anhu yang memerdekakan Bilal bin Rabah Radhiyallahu Anhu seizin Allah ‘Aliimul Khabiir, yang selanjutnya beliau adalah salah satu muadzin Rasulullah Shallahu’alaihi Wasallam.
(addh: Meskipun Arso berbusa-busa membantah, tapi lihatlah bahwa dia sama sekali tidak bisa menunjukkan satu pun ayat Qur'an atau hadis sahih yang melarang perbudakan dalam Islam, termasuk penjualan tawanan wanita/budak sex untuk dapat uang.)

Bahkan setelah Rasulullah Shallahu’alaihi Wasallam wafat, Bilal Radhiyallahuanhu tidak kuat untuk mengumandangkan adzan, karena beliau sangat terharu ketika mengucapkan ”Asyhadu Anna Muhammadarrasulullah”.

Saat menyebut nama Rasulullah Shallahu’alaihi Wasallam, beliau menangis haru mengingat jasa Rasulullah yang membebaskan dirinya dan para budak lainnya pada saat para pemimpin negeri Persia-romawi dan Arab jahiliyah memperlakukan budak layaknya hewan.

Jadi, Islam dan Rasulullah Shallahu’alaihi Wasallam-lah penyelamat manusia dari perbudakan, semata- mata atas izin serta perlindungan dan pertolongan Allah Hakiimun Qahhaar.
(addh: Sekali lagi, Arso tidak bisa menunjukkan satu pun ayat Qur'an yang menunjang angan²nya bahwa Islam menentang perbudakan. Bagi Muslim Indonesia, perbudakan yang dilakukan Muslim Arab (misalnya Muhammad) terhadap kafir sih halal² saja, tapi tentu tidak halal jika yang melakukan perbudakan adalah bule londo kafir terhadap Muslim Indonesia. Asalkan yang melakukan perbudakan itu adalah Muslim Arab, maka para budak Muslim Indonesia tenang² saja diperbudak, bahkan ridho menjilat vantath majikan Arabnya.)

Tuduhan bahwa Islam membolehkan suami bertindak seenaknya terhadap istri, boleh memukul semaunya, menceraikan semaunya.
Bantahan: Ini sangat tidak benar! Suami memang boleh memukul istri, namun bukan berarti boleh seenaknya memukul istri. Harus melihat dulu keadaan dan situasinya, juga harus memperhatikan kadar pukulannya. Sebagaimana khutbah Rasulullah Shallahu’alaihi Wasallam pada haji wada’ bahwasanya pukulan suami kepada istri adalah pukulan yang tidak berbekas (memar, bengkak dan lain-lain). Nah kalau sampai memar saja tidak boleh, apakah hal tersebut dapat dikatakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)?
(addh: Semua kisah kawin cerai yang dilakukan Muhammad terhadap istri²nya ditulis oleh Tabari dalam koleksi buku sejarah Islamnya. Tabari itu hidup di abad ke 8 M dan buku²nya dipakai di seluruh badan pendidikan Islam sedunia. Siapakah yang harus dipercayai oleh umat Muslim: Tabari atau Arso?
Tentang pemukulan pada istri, silakan lihat sendiri hadisnya di SINI dan SINI dan SINI.)

Kritik terhadap poligami
Tanggapan:
Ini sebenarnya kesalahan orang jaman sekarang yang menganggap Islam Rahmatan lil ‘aalamiin spt sesuatu yang aneh. Salah satu buktinya adalah banyak orang yang menghina poligami, namun apakah mereka juga menghina pacaran yg melanggar larangan Allah Tabaraka wa ta’ala?
(addh: Manakah yang lebih merugikan bagi wanita: PACARAN atau POLIGAMI? Silahkan dijawab dengan jujur oleh para Muslimah yang membaca artikel ini.)

Perlu diingat bahwa poligami dalam Islam bukan sesuatu yang sembarangan dan asal-asalan. Seorang pria hanya boleh poligami jika dia benar-benar bisa berlaku adil, namun jika tidak, maka dia hanya boleh punya satu istri saja. Jika dia punya lebih dari satu istri, namun tidak bersikap adil, maka kelak pada yaumul hisab akan menghadap Al Hakiim Al ‘Adl Allah ‘Azza Wa Jalla dalam keadaan si laki-laki ini pincang sebelah.
(addh: Muhammad sendiri juga tidak bersikap adil pd istri²nya; semua Muslim juga tahu bahwa Aisyah adalah istri yang paling disayangi Muhammad, di atas segala istri²nya yang lain. Adilkah memilih istri favorit seperti itu? Sikap Muhammad ini justru menunjukkan bahwa 'keadilan' menurut Muhammad ternyata berbeda makna dengan keadilan yang dimengerti manusia waras pada umumnya.)

Kritik terhadap syariat yang dia anggap “mengekang” wanita, seperti jilbab, harus taat pada suami dan lain-lain.
Tanggapan:
Allah ‘Azza Wa Jalla memang memerintahkan wanita untuk taat pada suaminya, namun hanya dalam hal yg ma’ruf (baik). Jika suaminya memerintahkan hal yg mungkar, maka istri wajib menolaknya. Dan jika istri taat, maka suami tidak boleh menyusahkannya, termasuk tiba-tiba menceraikannya tanpa sebab.

Soal jilbab, itu sebenarnya penjagaan dan penghargaan Allah Azza Wa Jalla terhadap wanita, karena seluruh tubuh wanita itu bisa mengundang syahwat, maka harus ditutup. Analoginya adalah barang mahal itu biasanya dipajang di etalase dan ditutup rapat untuk menjaganya, bukannya dibuka sembarangan.

Juga perlu diingat, bahwa jilbab bukan hanya ajaran Rasulullah nabi agung Muhammad Shallahu’alaihi Wasallam, namun semua nabi dan rasul. Maka jangan heran kalau wanita yahudi dan nasrani orthodox juga memakai jilbab minimal saat sembahyang. Ini juga bukti bahwa rasululah Shalallahu’alaihi Wasallam benar-benar penerus nabi dan rasul pendahulu beliau. Wallahu’alam bish shawwab.
(addh: Amro banyak berteori, tapi tidak bisa membantah semua ayat Qur'an dan hadis yang menjelaskan bagaimana sebenarnya ASAL-USUL sejarah turunnya perintah jilbab dari congor Mamad SAW.)

DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby Adadeh » Thu Jan 09, 2014 1:39 am

Hadis di bawah ini dengan jelas menyatakan bahwa Mamad SAW suka ngebor budak sexnya (dalam hal ini adalah Maria Qubtia):

http://www.lidwa.com/app/?k=nasai&n=3897
Sunan Nasa'i 3897:
Telah mengabarkan kepada kami Ibrahim bin Yunus bin Muhammad Harami itu adalah julukannya, ia berkata; telah menceritakan kepada kami ayahku, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Hammad bin Salamah dari Tsabit dari Anas bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memiliki budak yang beliau gauli, dan 'Aisyah serta Hafshoh masih berada bersama beliau hingga beliau mengharamkan atas diri beliau, kemudian Allah Azza wa jalla menurunkan ayat: Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu... sampai akhir ayat.

Hadis di atas membantah segala angan² Muslim bahwa Islam mengharamkan perbudakan, bahwa Islam melarang Muslim untuk ngesex dengan wanita yang bukan istrinya, bahwa Muslim hanya boleh ngesex dengan budak dengan ijin istri, dll.

DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby Adadeh » Sun Jan 19, 2014 11:22 am

Komik Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad sudah muncul di twitter:

https://twitter.com/ontasuci

Selamat menikmati.

DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby gema » Mon Jan 20, 2014 3:58 am

Gimane tifatul tak mudeng ngeblokir jejaring anti eslam, ibarat pepatah dimatiin satu yang brojol seribu. Ini fasti kerjaan para jihader ffi.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad

Postby I Want You » Sat Jan 25, 2014 4:38 pm

Adadeh wrote:Komik Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad sudah muncul di twitter:

https://twitter.com/ontasuci

Selamat menikmati.

DOWNLOAD GRATIS: Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad
Mirror
Faithfreedom forum static


mantappp buangettt senior, nanti ane promosiin buat para muslim , mudah2an nanti jadi berita hangat . :green: :lol: biar tambah terkenal .
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem


Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



Who is online

Users browsing this forum: No registered users