Page 2 of 2

Re: Mamad in 3D

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 3:40 am
by bonita
Adadeh wrote:Lagi uji coba nih. Mamad in 3D:

Image
Image
Image


Ya ampun, ternyata avatarnya bang Adadeh itu..... (maklum, saya newbie).

Good job: muka 1 reaksi orang gak dapet THR, muka 2 reaksi orang dapet THR telat, muka 3 reaksi orang sudah dapet THR menjurus ke muka pengen..... :green: Sepintas kok kayak orang Viking pake sorban ya, bang. Curiga nih jangan-jangan mamadnya turunan kapir barat. Tapi, mantaplah, ditunggu tanggal peresmian launching mamad dalam versi 3D.

Usul: giginya dikuningin dikit bang, keputihan giginya malah bikin serem.

Re: Mamad in 3D

PostPosted: Tue Aug 27, 2013 1:29 pm
by Baitul Makmur
Semoga kalian semua yg hanya bisa mengolok2 segera diberikan hidayah, diberikan pencerahan, diberikan penerangan,
bahwa apa yg kalian lakukan itu hanya mempermalukan diri kalian sendiri.

Tunjukkan sesuatu yg BAIK dalam hidup ini, meski hanya satu, agar bila memang ada yg tersesat bisa mengikuti jalan kalian.

Re: Mamad in 3D

PostPosted: Tue Aug 27, 2013 1:58 pm
by prisca
Baitul Makmur wrote:Semoga kalian semua yg hanya bisa mengolok2 segera diberikan hidayah, diberikan pencerahan, diberikan penerangan,
bahwa apa yg kalian lakukan itu hanya mempermalukan diri kalian sendiri.

Tunjukkan sesuatu yg BAIK dalam hidup ini, meski hanya satu, agar bila memang ada yg tersesat bisa mengikuti jalan kalian.

Imagesdr Baitul Makmur, salam kenal
postingan perdana yg manis sekali.. :yawinkle:

terkadang ada senyum dan tawa dari org2 yg sedang merangkai bunga untuk melengkapi upacara pemakaman. miris memang jk terlihat oleh keluarga yg sedang mengalami duka. tp, bukan berarti senyum dan tawa dari org2 yg melengkapi instrument kehidupan supaya lebih baik itu harus pudar karena bunga yg mereka rangkai adalah untuk tanda dukacita, bukan..?


anda melihat netter disini sedang mempermalukan diri mereka sendiri karena mengolok2 sebuah kreasi yg sedang dalam proses untuk menjadikan pemahaman menjadi lebih baik? anda hanya melihat proses netter dalam memberikan semangat kepada creator, memberikan senyuman dan encouragement, tp tdk melihat tujuannya... :drinkers:





pada hakikatnya, kita adalah manusia yg sama, tp karena mindset yg berbeda kita punya respon yg berbeda.
BAIK dalam pandangan islam, belum tentu baik dalam pandangan dunia...
e.g. polygamy? :heart:

Re: Mamad in 3D

PostPosted: Tue Aug 27, 2013 2:25 pm
by Baitul Makmur
prisca wrote:terkadang ada senyum dan tawa dari org2 yg sedang merangkai bunga untuk melengkapi upacara pemakaman. miris memang jk terlihat oleh keluarga yg sedang mengalami duka. tp, bukan berarti senyum dan tawa dari org2 yg melengkapi instrument kehidupan supaya lebih baik itu harus pudar karena bunga yg mereka rangkai adalah untuk tanda dukacita, bukan..?

neng Prisca,
Orang yg TERTAWA saat seremoni pemakaman adalah orang yg tidak punya empati, orang yg tidak pandai menempatkan diri pada kondisi sosial,
orang yg seperti itu siapapun akan menganggapnya kurang ajar.
Mungkin maksudnya bukan utk mengolok2, tapi kalau kamu jatuh terpeleset lantas sesaat kemudian saya tertawa, apa kesan pertama yg kamu lihat ?

anda melihat netter disini sedang mempermalukan diri mereka sendiri karena mengolok2 sebuah kreasi yg sedang dalam proses untuk menjadikan pemahaman menjadi lebih baik? anda hanya melihat proses netter dalam memberikan semangat kepada creator, memberikan senyuman dan encouragement, tp tdk melihat tujuannya... :drinkers:

Seorang kreator yg baik adalah seorang kreator yg memiliki tujuan, ada kesimpulan akhir yg hendak disampaikan, baik ataupun buruk dalam pandangan orang,
pada gambar diatas saya tidak melihat tujuan apa2 kecuali mengolok2, iya memang ada semangat disitu, semangat mengolok2.

Re: Mamad in 3D

PostPosted: Tue Aug 27, 2013 2:48 pm
by prisca
]
prisca wrote:terkadang ada senyum dan tawa dari org2 yg sedang merangkai bunga untuk melengkapi upacara pemakaman. miris memang jk terlihat oleh keluarga yg sedang mengalami duka. tp, bukan berarti senyum dan tawa dari org2 yg melengkapi instrument kehidupan supaya lebih baik itu harus pudar karena bunga yg mereka rangkai adalah untuk tanda dukacita, bukan..?

Baitul Makmur wrote:neng Prisca,
Orang yg TERTAWA saat seremoni pemakaman adalah orang yg tidak punya empati, orang yg tidak pandai menempatkan diri pada kondisi sosial,
orang yg seperti itu siapapun akan menganggapnya kurang ajar.

saya setuju dengan pendapat anda, bahwa jika tawa itu dihiaskan pada wajah mereka saat seremoni, tentunya org tersebut tdk punya empati dan tdk tahu cara membawa diri.
tp, yg saya katakan adalah senyum itu terurai saat mereka sedang melengkapi sebuah instrument, supaya seremoni tersebut menjadi lebih baik. bukan terjadi pada saat "show time".

Mungkin maksudnya bukan utk mengolok2, tapi kalau kamu jatuh terpeleset lantas sesaat kemudian saya tertawa, apa kesan pertama yg kamu lihat ?

seperti yg sudah saya nyatakan pada postingan saya di atas.. bahwa mindset kita yg membentuk kita dalam merespon sesuatu.
honestly speaking, jk itu terjadi, hal pertama yg akan sy lakukan adalah ikut tertawa bersama anda, menertawakan diri saya sendiri karena tdk hati2... tp sy tdk akan punya kesan negative pada anda, karena anda sama sekali tdk menyebabkan sy terpeleset.

anda melihat netter disini sedang mempermalukan diri mereka sendiri karena mengolok2 sebuah kreasi yg sedang dalam proses untuk menjadikan pemahaman menjadi lebih baik? anda hanya melihat proses netter dalam memberikan semangat kepada creator, memberikan senyuman dan encouragement, tp tdk melihat tujuannya... :drinkers:

Seorang kreator yg baik adalah seorang kreator yg memiliki tujuan, ada kesimpulan akhir yg hendak disampaikan, baik ataupun buruk dalam pandangan orang,
pada gambar diatas saya tidak melihat tujuan apa2 kecuali mengolok2, iya memang ada semangat disitu, semangat mengolok2,
encouragement ? encouragement my ass.

:) anda terlalu terbawa emosi sdr Baitul Makmur.. :yawinkle:
seorang creator sebelum launching hasil kreasinya, dia hanya akan berbagi dengan orang2 yg dia percaya, yg bisa memberikan masukan untuknya secara jujur, demi hasil akhir yg paling mendekati sempurna.

anda bukannya tdk melihat tujuan apa2 sdr Baitul, tp anda belum melihat tujuannya. anda terlalu terbawa emosi saat melihat rough concept yg diberikan oleh seorang creator.


encouragement ur ass? :roll:
ill encourage ur ass to stay still on ur seat and put ur finger on the keyboard, and screw ur eyes onto the screen, watching whats new in faith freedom Indonesia forum



warm regards,
prisca



semoga anda selalu betah :yawinkle:

Re: Mamad in 3D

PostPosted: Tue Aug 27, 2013 6:25 pm
by IC1101
Baitul Makmur wrote:Tunjukkan sesuatu yg BAIK dalam hidup ini, meski hanya satu, agar bila memang ada yg tersesat bisa mengikuti jalan kalian.

Kalau begitu tunjukkan kepada netter2 FFI satu saja perbuatan baik (bukan perkataan2 baik muhammad ya) yang pernah dilakukan muhammad!

Re: Mamad in 3D

PostPosted: Tue Aug 27, 2013 7:49 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
Baitul Makmur wrote:
Tunjukkan sesuatu yg BAIK dalam hidup ini, meski hanya satu, agar bila memang ada yg tersesat bisa mengikuti jalan kalian.


ksian amad sih hidupmua, sampe2 ga tau hal2 baik dalam hidup ini. internet yg kamu pake ini bukankah merupakan hal yg baik ? :lol: