.

Komik Muhammad Menikahi Aisyah

Komik Muhammad Menikahi Aisyah

Postby Adadeh » Mon Jul 15, 2013 11:56 pm

Komik ini berasal dari buku komik Riwayat Hidup Nabi Muhammad jilid 1

Image
Image
Image

PEDOFILIA: SEXUAL ATTRACTION TO CHILDREN → KETERTARIKAN SEXUAL MENYIMPANG PADA ANAK2
Hanya pria pedofil saja yang terangsang secara sexual jika melihat anak perempuan yang masih kecil. Pria dewasa normal tidak akan tertarik secara sexual terhadap perempuan kecil. Q 65:4 membicarakan nikah-cerai-bersetubuh dengan anak perempuan kecil yang belum haid. Jika pernikahan pedofilia seperti ini dilarang dalam Islam, mengapa Muhammad tidak mengatakan pelarangan itu?

Tafsir Q 65:4 dari At-Thabari:
q-65-4-pedofilia-dalam-islam-t38142/#p593220
Image

Tafsir Q 65:4 dari al-Jalalayni:
http://www.altafsir.com/Tafasir.asp?tMa ... nguageId=2
Image

terjemahan:
Dan (bagi) para wanitamu yang tidak lagi mengalami menstruasi, jika kau merasa ragu, maka masa iddanya adalah tiga bulan, dan (juga) bagi mereka yang belum menstruasi, karena usia muda mereka, maka masa idda mereka adalah tiga bulan - kedua aturan ini tidak berlaku bagi wanita² yang ditinggal mati suami² mereka; masa idda bagi wanita² yang menjanda adalah empat bulan dan sepuluh hari (Q 2:234). Dan bagi wanita yang hamil, masa idda mereka jika dicerai atau jika suaminya mati, adalah setelah dia melahirkan bayinya. Siapa yang takut akan Allah, Allah akan memudahkan masalah² baginya, di alam fana, dan juga di alam baka.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Muhammad Menikahi Aisyah

Postby Adadeh » Tue Jul 16, 2013 12:12 am

Muhammad, ketika itu berusia 53 tahun, menggagahi Aisyah ketika Aisyah masih berusia 9 tahun.

http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=4761
Shahih Bukhari 4761:
Telah menceritakan kepada kami Qabishah bin Utbah Telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Hisyam bin Urwah dari Urwah bahwasnya; "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahi Aisyah saat ia berumur enam tahun, kemudian beliau hidup bersama dengannya (menggaulinya) saat berumur sembilan tahun. Dan Aisyah hidup bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam juga selama sembilan tahun."

http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=4738
Shahih Bukhari 4738:
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Yusuf Telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Hisyam dari bapaknya dari Aisyah radliallahu 'anha, bahwasanya; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya saat ia berumur enam tahun, dan ia digauli saat berumur sembilan tahun. Dan Aisyah hidup bersama dengan beliau selama sembilan tahun.

http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=4739
Shahih Bukhari 4739:
Telah menceritakan kepada kami Mu'alla bin Asad Telah menceritakan kepada kami Wuhaib dari Hisyam bin Urwah dari bapaknya dari Aisyah bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya saat itu berusia enam tahun, dan mulai menggaulinya saat ia berumur sembilan tahun. Hisyam berkata; Dan telah diberitakan kepadaku bahwa Aisyah hidup bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam selama sembilan tahun.

http://lidwa.com/app/?k=muslim&n=2548
Shahih Muslim 2548:
Dan telah menceritakan kepada kami Yahya bin Yahya telah mengabarkan kepada kami Abu Mu'awiyah dari Hisyam bin 'Urwah. Dan diriwayatkan dari jalur lain, telah menceritakan kepada kami Ibnu Numair sedangkan lafazhnya dari dia, telah menceritakan kepada kami 'Abdah yaitu Ibnu Sulaiman dari Hisyam dari ayahnya dari 'Aisyah dia berkata; "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahiku ketika saya berumur enam tahun, dan beliau memboyongku (membina rumah tangga denganku) ketika saya berumur sembilan tahun."

http://lidwa.com/app/?k=muslim&n=2550
Shahih Muslim 2550:
Dan telah menceritakan kepada kami Yahya bin Yahya, Ishaq bin Ibrahim, Abu Bakar bin Abi Syaibah dan Abu Kuraib. Yahya dan Ishaq mengatakan; Telah mengabarkan kepada kami, sedangkan yang dua mengatakan; Telah menceritakan kepada kami Abu Mu'awiyah dari Al A'masy dari Ibrahim dari Al Aswad dari 'Aisyah dia berkata bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan berumah tangga dengannya ketika berusia sembilan tahun dan tatkala beliau wafat dia berusia delapan belas tahun."

http://lidwa.com/app/?k=nasai&n=3203
Sunan Nasa'i 3203:
Telah mengabarkan kepada kami Ishaq bin Ibrahim, ia berkata; telah memberitakan kepada kami Abu Mu'awiyah, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Hisyam bin 'Urwah dari ayahnya dari Aisyah bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya sedang ia berumur enam tahun dan membangun rumah tangga dengannya sedang ia berumur sembilan tahun.

http://lidwa.com/app/?k=ahmad&n=23023
Musnad Ahmad 23023:
Telah menceritakan kepada kami Abu Muawiyah Telah menceritakan kepada kami Al-A'masy dari Ibrahim dari Al-Aswad dari Aisyah berkata; "Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam menikahinya (Aisyah) ketika dia masih seorang gadis yang berumur sembilan tahun, dan beliau meninggal ketika ia berumur delapan belas tahun."

Image
Image

beliau hidup bersama dengannya (
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Muhammad Menikahi Aisyah

Postby Adadeh » Tue Jul 16, 2013 12:13 am

Kiai Nikahi ABG, Secara Medis Membahayakan → kalo Nabi Arab nikahi ABG, gimana?
Jumat, 24 Oktober 2008 | 04:36 WIB

SEMARANG, KAMIS — Seorang kiai kaya raya, Syekh Puji, mengaku akan menikahi dua bocah lagi, umurnya 9 dan 7 tahun. Keduanya akan dinikahi sekaligus dengan Lutfiana Ulfa (12). Kalau pernikahan itu terwujud, Syekh Puji memiliki empat istri.
Kiai nyentrik yang terkenal karena membagi zakat Rp 1,3 miliar ini beberapa hari terakhir membuat heboh karena tersebar kabar bahwa ia telah menikahi gadis cilik berusia 12 tahun bernama Lutfiana Ulfa.
Sebelumnya, pada bulan puasa lalu sang kiai membagikan zakat yang jumlahnya sangat spektakuler. "Kalau Ulfa umurnya 12 tahun, gadis yang lain ada yang umurnya 9 tahun dan satu lagi 7 tahun," kata Syekh Puji.
Pernikahan dengan para bocah itu akan dilangsungkan dalam waktu dekat atau bahkan dalam minggu-minggu ini. Pada pernikahan itu Puji akan menikahi tiga gadis di bawah umur sekaligus, salah satunya adalah Lutfiana Ulfa. Namun, kiai bernama asli Pujiono Cahyo Widianto (43) itu masih merahasiakan nama kedua bocah yang juga bakal menjadi istrinya.
Syekh Puji punya alasan mengapa ia berhasrat menikahi gadis-gadis belia. "Saya ini memang sukanya yang kecil," kata pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Miftakhul Jannah, Semarang, Jawa Tengah, ini.
Menurut Puji, dirinya memang suka dengan wanita yang masih kecil supaya ia bisa dengan mudah mendidik pasangannya agar menjadi orang hebat. Menurut Puji, ketiga istri ciliknya tersebut bakal diminta mengurus sejumlah perusahaannya.
Saat ditanya apakah bocah-bocah di bawah umur itu bersedia ia nikahi, Syekh Puji menjawab sambil terkekeh, "Wong mereka sudah menyatakan cintanya kepada saya. (Ulfa bilang) Saya cinta Syekh Puji."
Ketika dikatakan bahwa pernikahannya dengan gadis cilik itu menimbulkan pro-kontra di masyarakat, Syekh Puji beralasan pernikahan tersebut ia lakukan berdasarkan ajaran agama. "Saya punya dasar agama juga. Enggak ngawur," katanya. Syekh Puji mengatakan, dia mengikuti Rasulullah SAW yang menikahi Aisyah, gadis berumur 7 tahun.

Namun, Rasulullah tidak bercampur dengan Aisyah hingga si gadis akil baliq. Syekh Puji pun tidak akan bercampur dengan istri-istri ciliknya sebelum mereka akil baliq. → Gak ada buktinya di hadis manapun. Malah Qur'an 65:4 menghalalkan Muslim nikah sama gadis cilik yang belum mens karena masih terlalu muda!

Komik Muhammad Menikahi Aisyah
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Muhammad Menikahi Aisyah

Postby kokokbeluk » Tue Jul 16, 2013 12:28 am

User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Komik Muhammad Menikahi Aisyah

Postby Joe Andmie » Thu Jul 18, 2013 1:31 am

Adadeh wrote:


Namun, Rasulullah tidak bercampur dengan Aisyah hingga si gadis akil baliq. Syekh Puji pun tidak akan bercampur dengan istri-istri ciliknya sebelum mereka akil baliq. → Gak ada buktinya di hadis manapun. Malah Qur'an 65:4 menghalalkan Muslim nikah sama gadis cilik yang belum mens karena masih terlalu muda!


Apa ya artinya tidak bercampur itu,sebenarnya hasrat sexsual itu tidak melulu tersalur melalui hubungan intim,ini bisa terjadi pada orang yang mengindap penyakit sex aneh yang dalam medis disebut sexpremature , istilah yg diambil asal2an, pedophilia islami,bisa juga seseorang akan teransang hanya melihat alat vital sianak kecil, atau body munggil montok ,terus terpuaskan dan ejakulasi.Kalau kita bahas tak akan habisnya gaya atau apalah orang2 yg punya penyakit tersebut.
Pembelaan islam terhadap Aisyah hanya sebuah lelucon , ditutup tutup tetaplah sebuah aib .
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT


Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



Who is online

Users browsing this forum: No registered users