Page 1 of 3

Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Wed Jun 12, 2013 2:32 am
by Adadeh


Semoga bisa bertahan lama dan tidak dihapus Youtube. Udah diedit semua adegan telanjangnya agar tidak tampak vulgar.

Video "The Islamic Rape of the U.K."


FFI Alternative
Faithfreedompedia

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Wed Jun 12, 2013 2:40 am
by Adadeh
https://vimeo.com/68155524

Yang ini gede banget formatnya. Video gw jadi tampak besaaarr... semoga gak dihapus oleh Vimeo.

Video "The Islamic Rape of the U.K."
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Wed Jun 12, 2013 2:41 am
by Adadeh

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Wed Jun 12, 2013 8:43 am
by Adadeh
Yang punya kindle bisa membaca komik² saya gratis sampai tanggal 14 Juni, 2013:


The Islamic Rape of The U.K. [Kindle Edition]
http://www.amazon.com/dp/B00DCAHWTC

Biography of the Prophet Muhammad - Illustrated - Volume 1 [Kindle Edition]
http://www.amazon.com/dp/B006ZA7AAW

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Wed Jun 12, 2013 5:07 pm
by Adadeh
Thanks, fayhem. Banyak juga yang tidak suka aku menggambarkan penyiksaan sexual anak² ini, karena alasan yang bisa dimengerti. Gw yang bikin juga lebih stress lagi. Kenapa saya merasa film seperti ini harus dibuat? Agar semua orang tahu gimana bahayanya Islam terhadap Muslim dan terlebih lagi terhadap mangsa si Muslim itu. Ini sama seperti bikin buku The Rape of Nanking yang maha sadis itu. Wanita China yang menulis buku itu juga sangat stress dan sakit hati, tapi merasa hal itu perlu dilakukan agar semua orang belajar dari sejarah gelap jaman Jepang di China.

Yang menulis laporan tentang perkosaan di UK itu juga merasa sangat stress, tapi harus tetap melakukannya agar kasusnya semakin terungkap, tidak ditutupi lagi, agar para korban semakin berani datang ke polisi untuk minta perlindungan.

Video "The Islamic Rape of the U.K."
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Thu Jun 13, 2013 2:04 pm
by IC1101
Semoga dengan video-nya Adadeh, masyarakat Inggris dan juga dunia semakin terbuka dan sadar akan sebuah ideologi islam yang berbahaya.
Ditunggu juga video yang berbahasa Indonesia.

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Thu Jun 13, 2013 2:31 pm
by Adadeh
Adadeh wrote:Yang punya kindle bisa membaca komik² saya gratis sampai tanggal 14 Juni, 2013:


The Islamic Rape of The U.K. [Kindle Edition]
http://www.amazon.com/dp/B00DCAHWTC

Biography of the Prophet Muhammad - Illustrated - Volume 1 [Kindle Edition]
http://www.amazon.com/dp/B006ZA7AAW

Yang gak punya kindle masih bisa lihat semua e-comic itu di computer. Download ajah software kindle ke PC-mu.
http://www.amazon.com/gp/feature.html/r ... 1000426311

Video "The Islamic Rape of the U.K."
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Thu Jun 13, 2013 2:41 pm
by Adadeh
IC1101 wrote:Semoga dengan video-nya Adadeh, masyarakat Inggris dan juga dunia semakin terbuka dan sadar akan sebuah ideologi islam yang berbahaya.
Ditunggu juga video yang berbahasa Indonesia.

Sepertinya versi video Indonesia harus lebih disesuaikan dengan fakta di tanah air, misalnya membandingkan perkosaan anak² bule itu dengan perkosaan TKW Indo di Arab. Itu kayaknya baru seru dan so pasti mendatangkan banyak reaksi. Tapi musti banyak kerja lagi, edit sana-sini lagi, dll.

Videonya udah muncul di islam-watch:

The Islamic Rape of the U K

We know better because we have already EXPERIENCED it in our homelands.
But they don’t believe us. They act like they know better about Islam just by looking at the smiley faces of Muslims.
Watch out!!

Image

Then thousands of their daughters are raped daily by Muslims over the years!
They are confused, flabbergusted, dumbfounded, astonished, bamboozled, bewildered, blown away, staggered, startled, shocked, thunderstruck.
They say: “How come the Muslims can be so cruel to our little daughters? We accept them in our land, we let them marry our daughters, we let them worship Islam in our land, we let them have their own Sharia, we let them keep breeding like rabbits. We even feed them and give them shelter. But now look at what they did to our daughters! Why? Oh why?!”
We try to explain, show, clarify, define, describe that they are dealing within Islam, the main moral guidance of Muslims.
We scream to them, it is Islam that turns the Muslims into extremely immoral without the feeling of remorse and guilt, but they don’t believe it!
Instead, they accuse us to be Islamophobic, racist, prejudiced, bigot, misjudging, narrow minded, one sided, unfair.

But one thing is for sure: The long they don't listen, this will only continue to their daughters and intensify. Just look at they have done and continue doing to non-Muslims in Islamic countries. Days ago Christian women were gang-raped on the streets of Egypt to the shouts of "Allahu Akbar".

==========

paragraf terakhir bukan tulisan gw, tapi tulisan M.A. Khan yang tampaknya gemez abiez sama kebiadaban Muslim Mesir terhadap sesama orang Mesir, tepatnya wanita kafir Mesir beragama Kristen. Komentar dari Fine juga bikin kita semakin tahu bahwa sikap Muslim Pakistan/Arab di Inggris terhadap wanita kafir bule memang sangat merendahkan.

written by Fine , June 13, 2013
Fine wrote:Very effective .... Sad ...infuriating ...disgusting ... Stabs in the heart

white women have been called "" halal meat " since I ever remember ... When a wife ask her Muslim husband " why are you eyeing Western women in the streets like you want to eat them " .... The annoying answer might be said in joke but the under lining is all true ...the answer would be " it is haram to eye a Muslim women but when eyeing a non Muslim women ... .it is all Halal ... They are nothing but " banat isa " (girls of Jesus) ... anyway

They think of them as lesser women ... Cheep women ... Promiscuous women ... So to sleep with them without marriage is not a sin and haram ... It is halal free of charge ( dowry )

the west have to wake up and smell the Islamic deception ... People have to go in streets with signs and pictures of these Muslim thugs rapests ... Signs of words from Jihadists depicted from Quran that they quote ....

Anything but is what happening Right now .. Which is Nothing to stop the madness called Islam ... All of our efforts are not making a desired effect because it is called nothing but ... untrue ... Unfounded ... Nothing but so called islmaphobia


Agama setan ini harus ditumpas abiezzz sama video² gw.

Video "The Islamic Rape of the U.K."
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Thu Jun 13, 2013 2:52 pm
by IC1101
Adadeh wrote:Agama setan ini harus ditumpas abiezzz sama video² gw.

Setuju... dunia akan lebih damai tanpa islam!

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Thu Jun 13, 2013 4:32 pm
by prisca
Salute to Adadeh.. =D> =D>
Mengerikan, tp itu adl sebuah ajaran.

Sy sempat share video dr anda kpd seorang muslimah asal Cina..(di cina tdk ada Hadith dan sunnah).

Komentar yg sy terima, adl sama, kata2 seperti racist, islamphobia, retarded, asinine, dan menilai Islam dengan sembarangan without substantial evidence only base on its follower's crime.
End up, mengungkit Constantine...
Hehehe, pengen ngeramasin orang jadinya..



But, selamat!!
Terus berkarya dan buka mata dunia.



Best wishes,
Prisca

PostPosted: Sat Jun 15, 2013 7:11 am
by ali5196
TOV MARKOTOV!

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Sat Jun 15, 2013 3:54 pm
by walet
Bikin akun palsu dan klik subscribe.

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Sun Jun 16, 2013 8:58 am
by IC1101
Adadeh wrote:Yang gak punya kindle masih bisa lihat semua e-comic itu di computer. Download ajah software kindle ke PC-mu.
http://www.amazon.com/gp/feature.html/r ... 1000426311

Gk bisa di donlot nih...

http://www.amazon.com/gp/feature.html/ref=kcp_pc_mkt_lnd?docId=1000426311
http://www.amazon.com/gp/kindle/pc/download

We're sorry. Kindle for PC is not currently available in Indonesia.

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Mon Jun 17, 2013 1:28 am
by walet
IC1101 wrote:Gk bisa di donlot nih...

http://www.amazon.com/gp/feature.html/ref=kcp_pc_mkt_lnd?docId=1000426311
http://www.amazon.com/gp/kindle/pc/download

We're sorry. Kindle for PC is not currently available in Indonesia.


pakai proxy?

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Tue Jun 18, 2013 2:16 pm
by Adadeh
Ini video top yang menerangkan latar belakang kejiwaan para Muslim pedofil yang suka memperkosa anak² bule di Inggris, atau bahkan di seluruh Eropa. Gak hanya di Eropa, di India juga para Muslim suka memperkosa, menculik, dan memperbudak gadis² Hindu. Memang begitulah akibat ajaran moral Mamad terhadap Muslim.



Mengorbankan Anak² Perempuan Kafir
Alasan Kejiwaan di Belakang Perkosaan Pedofilia Massal Anak² Perempuan Inggris oleh Muslim

Di Inggris, ribuan anak² perempuan bule dicekoki obat bius, diperkosa massal, dan disiksa para pria Muslim. Serangan² brutal ini terjadi begitu sering di berbagai kota, sehingga tak mungkin untuk tidak melihat hubungan keseluruhan. Mengapa sih geng Muslim tukang perkosa ini mengarah anak² perempuan bule yang masih kecil dan memperlakukan mereka bagaikan seonggok daging tak berharga? Mungkin jawabannya ada di Qur’an.


Text film YouTube di atas:

Satu²nya hal yang lebih mengerikan daripada segerombolan pria dewasa secara brutal memperkosa, menyiksa, memucikari, dan memutilasi anak perempuan usia 11 tahun adalah sikap negara modern seperti Inggris yang membiarkan saja hal itu terjadi berulang kali, hanya karena merasa takut meyinggung atau menghina kebudayaan mereka.

Sebagaimana jauhnya perbuatan keji ini berlanjut?

Lihatlah peta epidemi perkosaan pedofilia massal yang dilakukan orang² dewasa terhadap anak² tersebut.
Image

Saat ini, polisi Inggris sedang berusaha menangkapi 50 geng pemerkosa di Inggris. Tentunya hal ini tidak sukar, karena mereka semua berdiri di belakang gajah terbesar di dunia. Selama setahun Pemerintah Inggris berusaha menyelidiki apakah perkosaan ini berhubungan dengan ras para pemerkosa. Kesimpulan yang sudah dapat diduga akan dikeluarkan oleh mereka adalah: tak ada hubungan sederhana antara ras dan perkosaan anak².

Begitulah hasil penyelidikan dari negara yang menghasilkan Sherlock Holmes, Brother Brown, Miss Marple. Gini ya, jika ras tidak ada hubungannya dengan epidemi perkosaan anak² itu, maka mungkin kita bisa melihat unsur kesamaan lain dari para pemerkosa itu:

1. Abid MOHAMMED Saddique
2. MOHAMMED Liaqat
3. MOHAMMED Sajid
4. MOHAMMED Amin
5. MOHAMMED Islam Choudhrey
6. MOHAMMED Ali Sultan
7. MOHAMMED Karrar
8. MOHAMMED Sheikh
Apa yaaa kesamaan para Muhammad tersebut?

Kata Hakim Gerald Clifton:
“Kalian semua memperlakukan para anak perempuan kecil itu seakan-akan mereka tak ada harganya dan tiada rasa kemanusiaan sama sekali. Salah satu alasan dari perbuatan itu adalah karena anak² tersebut bukan merupakan bagian dari masyarakat atau agama kalian.”

Kebanyakan pemimpin Inggris tentunya menyangkal Islam berhubungan dengan serangan perkosaan ini, sama seperti mereka menyangkal Islam ada hubungannya dengan serangan 9/11, serangan bom 7/7, bom kereta api Madrid, pembantaian massal Mumbai, Fort Hood, bom Boston marathon, pemenggalan Rigby, kematian 270 juta orang yang dibantai atas nama Allah dalam 14 abad terakhir.

Menurut Pemerintah Inggris, hanya kebetulan saja bahwasanya anggota geng pemerkosa dan pedofil ini memeluk satu agama yang sama. Karena banyak pemerkosa yang ternyata adik kakak, tampaknya pemerkosaan ini merupakan kegiatan keluarga bersama. Gerombolan Muhammad ini tidak melakukan perkosaan secara diam², tapi malahan mengundang anggota² keluarga dan teman² mereka untuk ikut serta dalam perkosaan massal. Tampaknya tanpa ada rasa bersalah bahwa yang mereka lakukan adalah kejahatan moral serius.

Pria² dewasa ini sangat yakin bahwa mereka boleh memperkosa anak² kecil, selama anak² itu bukanlah Muslimah.
Apa yang mereka yakini itu tentu berhubungan dengan keyakinan agama mereka. Mari kita periksa agama mereka.

Q 3:110
Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.

Kata Allah, Muslim adalah orang terbaik di dunia. Gimana dengan orang Yahudi dan Kristen?
Q 98:6
Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

Menurut Q 3:32, Allah tidak mengasihi sama sekali orang yang menolaknya.
Q 3:32
Katakanlah: "Ta'atilah Allah dan Rasul-Nya; jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang kafir.

Jika kafir adalah makhluk yang terburuk dan Allah benci kafir, maka apakah status anak² perempuan bule Inggris yang kafir? Statusnya lebih rendah daripada binatang ternak. Tapi tentunya penilaian Qur’an terhadap kafir itu tidak mempengaruhi sikap Muslim terhadap kafir, bukan?

Lihat video di atas, menit 03:59
(Penceramah Muslim mengatakan posisi kafir lebih rendah daripada binatang ternak.)

Sayangnya, kafir tampaknya tidak mengatahui kedudukannya yang sangat rendah di mata Allah, sehingga Allah mengirim Muhammad untuk menempatkan kafir pada kedudukannya yang hina dan menempatkan Muslim pada kedudukannya yang tinggi dan penuh kekuasaan. Di bawah kekuasaan Muhammad, pria kafir dibunuh atau dipaksa bayar pungli Jizya, sedangkan perempuan kafir jadi budak sex bagi pria Muslim. Muslim jaman sekarang melihat masa Muhammad sebagai masa keemasan Islam. Di jaman itu, Muhammad dan para sahabatnya menyerang dan menaklukkan kafir. Menurut Qur’an, Muslim harus terus menaklukkan kafir sampai seluruh dunia berada di bawah Islam. Menurut Muhammad, Allah bahkan menunjukkan penglihatan bahwa “seluruh dunia telah ditunjukkan padaku sampai aku melihat dari arah timur sampai barat dan aku lihat Islam berkuasa di atas segala y ang kulihat” (Musnad Ahmad). Tapi tentunya ajaran ini tidak berakibat apapun pada diri Muslim, bukan?

Lihat video di atas, menit 05:17
(Muslim jerit²: “May they bomb Denmark, so we can invade their country! And take their wives as war booty!”
terjemahan:
"Semoga mereka membom Denmark, agar kita bisa menyerang negara itu dan merampas istri² mereka sebagai jarahan perang!")

Puncak kejayaan Islam akan terjadi di hari kiamat di mana Allah akan menempatkan Muslim (insya Allah) ke surga dan hampir semua kafir ke neraka. Hampir semua kafir, karena memang ada plintiran nubuat Islam akan hari kiamat. Pria² kafir Yahudi dan Kristen memang akan masuk neraka, tapi menurut Sunan Ibn Majah 4337 istri² kafir, akan menjadi budak² sex para Muslim di surga. Jika menurut janji Allah, maka sejarah Islam seharusnya berlangsung seperti ini: Muhammad memberikan kekuasaan pada Muslim yang telah menjadi haknya, umat Muslim lalu berkuasa atas kafir, sampai ke seluruh dunia melalui kekuasaan Islam, dan Allah menetapkan keadaan seperti itu untuk berlangsung selamanya.

Tapi sekarang lihatlah fakta dunia saat ini di sekitarmu. Dari sudut pandang Islam, tentunya ada hal yang sangat amat salah dengan keadaan dunia Islam sekarang. Negara² kafir sekarang malahan punya keadaan ekonomi dan militer yang paling baik. Para Muslim cepat² kabur melarikan diri dari negara² Islam begitu mereka dapat visa ke negara kafir. Apakah ini yang dijanjikan Muhammad akan terjadi? Tentu saja tidak. Muslim seharusnya superior dan seluruh dunia seharusnya tunduk padanya. Tapi ternyata dunia ogah menuruti janji Muhammad.

Jika kau adalah imigran Muslim nyetir taxi di Inggris, maka itu berarti kau jadi supir orang² kafir yang seharusnya berkedudukan lebih rendah dari kamu. Jika kau adalah Muslim yang menjual kebab bagi gadis Inggris, maka itu berarti kau memasak kebab bagi gadis yang seharusnya jadi budak sexmu. Kepahitan dan kekecewaan tumbuh terus dalam hati Muslim, dan akhirnya hanya ada beberapa cara saja untuk ‘memperbaiki’ kedudukan Muslim di dunia. Bahkan jika untuk sesaat saja.

Kau bisa menjerit-jerit ronda di malam hari dengan mengatakan daerahmu adalah daerah Muslim dengan hukum Syariah pada orang² kafir yang masuk ke situ.
Lihat video di atas, menit 07:31
(Muslim: “Ini patroli Muslim! Jauhi mesjid!)

Atau kau bisa bertindak lebih jauh dengan memancung kafir agar seluruh masyarakat kafir takut sama Islam.
Lihat video di atas, menit 07:47
(Muslim yang baru saja memancung serdadu Inggris di tengah jalan berbicara pada kameraman untuk membenarkan perbuatannya.)

Atau kau bisa menggagahi anak perempuan bule usia 11 tahun, menghinanya dengan segala cara yang mungkin bisa kau pikirkan untuk menunjukkan padanya lagi dan lagi kebencian kamu, saudara²mu, teman²mu dan Allahmu padanya, pada dirinya yang hanya layak untuk jadi budak sex bagi Muslim.

Lihat video di atas, menit 08:24
(Wartawan: “Seluruh Inggris kaget akan perkosaan dan pelacuran terhadap anak² kecil oleh geng² Muslim, dll… Sebagian korban berusia 10 tahun, diberi hadiah untuk mendapatkan kepercayaan mereka, lalu diberi obat bius, diperkosa, dan digunakan sebagai pelacur. Pihak pelaku adalah pria² Muslim, dan korbannya adalah anak² perempuan bule.”)

Di dunia yang waras, tentunya para pemimpin negara dan politikus akan menyerang kepercayaan Islam yang mendorong perbuatan keji terhadap anak² kecil. Tentunya mereka akan bersatu dan berkata pada Muslim, “Jika agamamu membuatmu hanya merasa sebagai pria sejati saat memperkosa anak² kecil, maka kami akan mengritik habis agamamu.” Tapi yang terjadi malahan sebaliknya. Para politikus Inggris itu meyakinkan kita bahwa Islam tak ada hubungannya dengan perkosaan² ini karena kebanyakan Muslim hidup secara normal.

Banyaknya Muslim yang hidup normal tidak ada hubungannya dengan kewajiban kita untuk mengritik Islam. Mengatakan bahwa kita tak perlu khawatir akan akibat ajaran Muhammad terhadap Muslim karena kebanyakan Muslim tidak mau memperkosa atau membunuh adalah sama seperti mengatakan kita tak perlu khawatir akan akibat merokok karena kebanyakan perokok tidak mengidap penyakit kanker paru²; atau kita tak perlu khawatir akan akibat nyetir sambil mabok, karena kebanyakan supir mabok tidak menabrak orang sampai mati. Akibat mematikan bagi sejumlah korban tetaplah mematikan.

Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Tue Jun 18, 2013 2:27 pm
by Adadeh
IC1101 wrote:Gk bisa di donlot nih...

Donlot video versi Indonesianya aja:

Perkosaan Islamiah Pedofilia di Inggris


Re: Video "The Islamic Rape of the U.K."

PostPosted: Tue Jun 18, 2013 10:27 pm
by Bigman
Bung Adadeh.... Salute Salute Salute.... JBU... :finga:



Manusia biasa, bisa menjadi kejem, gelo, gila,,,
akibat ajaran allah swt bin muhammad saw...
Image



Bener dah NYANG diposting SUAMI MURTAD.... :finga:
Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.

Pedo Rape di USA

PostPosted: Tue Jun 25, 2013 2:02 am
by Adadeh
Perkosaan terhadap anak kecil bule juga terjadi di AS.

Anggota CAIR-Cabang Washington Omar Abdelbadie Ditangkap karena Perkosa Anak Perempuan 12 thn.

Image
Image
Omar Abdelbadie

Wahington - Seorang mahasiswa Universitas Washington dituduh memperkosa anak perempuan usia 12 tahun yang diciduknya dari Distrik Universitas. Dia sekarang menghadapi tuduhan perkosaan terhadap anak kecil.
Sekarang mahasiswa senior Omar Abdelbadies sedang bebas karena bayar uang jaminan. Dia dituduh memberi mariyuana pada gadis cilik itu, membawanya ke apartemennya dan ngesex dengan si gadis selama berjam-jam setelah mereka bertemu. Abdelbadie, pemuda usia 22 tahun dari Bellevue, dijabarkan oleh jaksa penuntut sebagai ancaman bagi keamanan masyarakat, meskipun awalnya gak punya catatan sejarah kriminal.
"Orang ini merupakan bahaya bagi anak² karena sifat kejahatan yang dilakukannya saat dia bertemu anak usia 12 tahun di jalanan, memberinya mariyuana, menculiknya ke rumahnya, di mana dia ngesex dengan anak itu," kata Carol Spoor, Jaksa Penuntut Senior pada koran lokal.
Gadis cilik ini pergi keluar rumah di sore hari, dan akhirnya berada di distrik Universitas setelah jam 12 malam di tanggal 10 Juni, demikian laporan koran lokal. Gadis ini memberitahu polisi bahwa dia sedang berjalan menuju rumahnya - dia mengatakan orang² di situ "mengerikan" - ketika dia bertemu Abdelbadie.
Menurut laporan dari gadis cilik itu, Abdelbadie menemuinya dan bicara dengannya, dan mengajaknya merokok mariyuana bersamanya (persis kayak di film gw). Gadis itu mengatakan padanya usianya beberapa kali sebelum Abelbadie membawanya ke apartemennya. Di apartemennya, Abdelbadie memperkosa gadis itu setelah menuduhnya "menggoda syahwat" Abdelbadie.
Gadis itu meninggalkan apartemen Abdelbadie keesokan harinya. Abdelbadie dan temannya mengawasinya berjalan pulang ke rumah dari jauh, sambil sembunyi di balik pagar.
Teman Abdulbadie - yang bertemu dengan Abdelbadie saat Abdel mengunjungi acara bantuan untuk anak² - lalu menelpon 911 (telpon utk kasus bahaya pada polisi) setelah berantem dengan Abdelbadie karena perbuatannya pada anak kecil itu. Polisi lalu datang dan menangkap Abdelbadie. (Ini sungguh reaksi yang sangat berbeda dengan masyarakat dan polisi kulit putih Inggris yang malah mendiemkan saja perkosaan Islamiah terhadap anak² kecil bule selama bertahun-tahun!!)
Menurut dakwaan yang diajukan, Abdelbadie memberitahu polisi bahwa dia bertemu gadis itu saat dia sedang berjalan dekat University Avenue (jalanan dekat Universitas) dan menuduh gadis itu pakai baju yang "menggoda." Dia mengaku "berhubungan" dengan gadis tersebut, tapi tidak mengatakan apakah dia tahu usia gadis tersebut.

Pedo Rape di USA
Mirror
Faithfreedom forum static