.

Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby Adadeh » Sun Jan 20, 2013 3:24 am

Illustrasi di trit ini bersangkutan dengan Hari Ade Purwanto (29) yang memperkosa istrinya yang menolak hak suami untuk ngesex dengannya. Atas perbuatan Hari, pada 6 Maret 2012, Pengadilan Negeri Pasuruan menghukum Hari dengan hukuman 1 tahun 3 bulan karena melakukan kekerasan seksual pada istrinya. Hal ini melanggar pasal 46 UU No 23/2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Saya acungi jempol keputusan Pengadilan Negeri Pasuruan karena hukum memang seharusnya melindungi pihak yang lemah, yang tak mampu menghadapi kekerasan fisik suami, dalam hal ini istri Hari yang diperkosa. Tapi apakah keputusan Pengadilan Negeri itu sesuai dengan hukum Syariah Islam? Mari bahas permasalahannya:

Sepanjang perjalanan, Hari menyuruh istrinya berpegangan kencang apabila tidak maka sepeda motor akan ditabrakkan. Sesampainya di daerah hutan, Hari menghentikan sepeda motornya dan mengajak istrinya berhubungan suami istri tetapi ditolak.

Jelas dalam hal ini pihak istri telah melanggar hak suami karena dalam Islam, istri TIDAK BOLEH menolak HAK SUAMI untuk ngesex dengannya, bahkan jika sedang berada di atas punggung unta sekalipun.

Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Demi Allah, yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, seorang wanita tidak akan bisa menunaikan hak Allah sebelum ia menunaikan hak suaminya. Andaikan suami meminta dirinya padahal ia sedang berada di atas punggung unta, maka ia (isteri) tetap tidak boleh menolak.

Hadits shahih: Diriwayatkan oleh:
1. Ibnu Majah (no. 1853), Ahmad (IV/381),
2. Ibnu Hibban (no. 1290- al-Mawaarid) dari ‘Abdullah bin Abi Aufa radhiyallaahu ‘anhu. Lihat Aadabuz Zifaaf (hal. 284).

Image

Jika Muslimah di atas punggung unta saja dilarang Awloh untuk tidak ngesex dengan suami, apalagi Muslimah istri Hari yang sedang berdiri di atas tanah.

"Hari menjadi marah dan langsung menyeret kedua tangan istrinya lalu terdakwa menyuruh saksi duduk di tanah, setelah itu mendorong bahu istrinya ke tanah dan terjadilah pemerkosaan," demikian tulis dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Apakah Allah mengharamkan pemerkosaan terhadap istri? Tentunya tidak, sebab suami berhak mencoblos istri dengan cara apapun yang dia inginkan. Dalam Islam, istri itu adalah lahan cocok tanam, dan suami berhak mengelola tanah sesukanya.

Q 2:223
Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki.

Bahkan jika istri membuat marah suami karena menolak melayani kebutuhan sexual suami, maka Allah akan mengirimkan para malaikatnya untuk mengutuki si istri sampai pagi hari!!

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda:
“Ketika seorang perempuan melalui malam dengan meninggalkan suami di tempat tidur, para malaikat akan mengutuknya sampai pagi hari.”

(HR. Bukhari dan Muslim)

Image

Akan tetapi, pemerintah Indonesia menolak segala macam perlakuan Syariah Islam terhadap wanita/istri yang tak senonoh dan tak berperi kemanusiaan itu. Pemerintah Indonesia, meskipun kebayakan personilnya adalah Muslim, malahan melanggar aturan Syariah dengan menerapkan hukum PENGHAPUSAN KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA yang antara lain melarang keras:

Kekerasan dalam Rumah Tangga adalah setiap perbuatan terhadap seseorang terutama perempuan, yang berakibat timbulnya kesengsaraan atau penderitaan secara fisik, seksual, psikologis, dan/atau penelantaran rumah tangga termasuk ancaman untuk melakukan perbuatan, pemaksaan, atau perampasan kemerdekaan secara melawan hukum dalam Iingkup rumah tangga.
... seluruhnya baca sendiri di link wikisource itu...

Hukum buatan manusia Indonesia modern ini jauuuh lebih mulia dan berakhlak dibandingkan hukum Syariah buatan Tuhan Arab yang sadis dan bermoral anjlog. Hukum Indonesia penghapusan KDRT ini secara serentak melarang pemukulan atas wanita (Q 4:24) dan perlakukan sex semena-mena terhadap istri (Q 2:223). Dengan begitu, hukum buatan manusia Indonesia telah dengan sukses melindungi istri Hari, dan menjebloskan Hari dalam penjara, meskipun tindakan pemerkosaannya itu benar di mata Allah.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby 1234567890 » Sun Jan 20, 2013 11:39 am

lagi lagi muslimin menunjukkan kalau wanita itu cuman objek pemuas nafsu muslimin

kasarnya ... tempat ber"cocok tanam"
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby keeamad » Mon Jan 21, 2013 9:48 am

Kalo kata oom Duladi,
muslim itu berkembang biak seperti tikus,
tujuannya untuk memperbanyak pasukan perang islam di dunia,
dan menjadi pengikut iblis di naraka ....

Makanya salah satu hal yang difasilitasi islam untuk muslim adalah,
melayani nafsu sex nabi mumad saw dan PRIA pengikutnya ....

Wanita hanya difungsikan UNTUK KESENANGAN SEX DAN BERKEMBANG BIAK (ada ayatnya ttg Lahan BERCOCOK TANAM INI ....)
LEBIH TIDAK .... !!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby hersus » Mon Jan 21, 2013 4:01 pm

Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby keeamad » Mon Jan 21, 2013 9:48 am
Kalo kata oom Duladi,
muslim itu berkembang biak seperti tikus,
tujuannya untuk memperbanyak pasukan perang islam di dunia,
dan menjadi pengikut iblis di naraka ....

Makanya salah satu hal yang difasilitasi islam untuk muslim adalah,
melayani nafsu sex nabi mumad saw dan PRIA pengikutnya ....
Wanita hanya difungsikan UNTUK KESENANGAN SEX DAN BERKEMBANG BIAK (ada ayatnya ttg Lahan BERCOCOK TANAM INI ....)
LEBIH TIDAK ...


Dasar otak nabi cabul pikirannya nggak jauh 2 dari salangkangan perempuan !!!! koq bisa 2 nya moslem percaya 100 % kalo nabinya berhati mulia !! :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby 1234567890 » Mon Jan 21, 2013 7:13 pm

kan nabi dan gerombolan garongnya punya kesukaan yang sama ... selangkangan perempuan
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby Kadal_Arab » Mon Jan 21, 2013 9:09 pm

hersus wrote:Dasar otak nabi cabul pikirannya nggak jauh 2 dari salangkangan perempuan !!!! koq bisa 2 nya moslem percaya 100 % kalo nabinya berhati mulia !! :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:

loh kan udah tertuang dlm quran, klo muhhamad berhati mulia , dan quran turun langsung dari alloh yg tdk mungkin salah spt yang dikatakan muhammad :green:
User avatar
Kadal_Arab
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby Adadeh » Mon Jan 21, 2013 11:13 pm

Di berbagai buku, website, dan forum Islam, para Muslim memakai ayat2 Qur'an dan hadis di atas untuk menekankan bahwa Muslimah (istri) TIDAK BERHAK menolak hak suami untuk ngesex.

BOLEHKAH ISTRI MENOLAK AJAKAN SUAMI UNTUK BERHUBUNGAN INTIM
Hak Suami yang HARUS dipenuhi Istri
Oleh : Al-Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas

Image
Ustad Yazid, kaki tangan Allah dalam menjajah wanita.

Image

bla bla bla ...
Allah Ta’ala berfirman:
“Dan mereka (para wanita) memiliki hak seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang pantas. Tetapi para suami mempunyai kelebihan di atas mereka. Allah Mahaperkasa, Mahabijaksana.” [QS. Al-Baqarah : 228]

...
Sang isteri harus taat kepada suaminya dalam hal-hal yang ma’ruf (mengandung kebaikan dalam agama). Misalnya ketika diajak untuk jima’ (bersetubuh), diperintahkan untuk shalat, berpuasa, shadaqah, mengenakan busana muslimah (jilbab yang syar’i), menghadiri majelis ilmu, dan bentuk-bentuk perintah lainnya sepanjang tidak bertentangan dengan syari’at.

Sejak kapan BERJIMA (ngesex) mengandung kebaikan dalam agama???!! Apa hubungannya nih NGESEX dengan AGAMA?
Gimana jika istri menolak ngesex dengan suami? Ah ... apalagi jika bukan ANCAMAN NERAKA yang diajukan Muhammad/Muslim/Allah pada kaum Muslimah:
Dikisahkan pada zaman Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, ada seorang wanita yang datang dan mengadukan perlakuan suaminya kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam. Dari Hushain bin Mihshan, bahwasanya saudara perempuan dari bapaknya (yaitu bibinya) pernah mendatangi Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam karena ada suatu keperluan. Setelah ia menyelesaikan keperluannya, Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bertanya kepadanya, “Apakah engkau telah bersuami?” Ia menjawab, “Sudah.” Beliau bertanya lagi, “Bagaimana sikapmu kepada suamimu?” Ia menjawab, “Aku tidak pernah mengurangi (haknya) kecuali yang aku tidak mampu mengerjakannya.”
Maka, Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam menjawab:
“Perhatikanlah bagaimana hubunganmu dengannya karena suamimu (merupakan) Surgamu dan Nerakamu.” (sumber: Hadits shahih: Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Syaibah (VI/233, no. 17293), an-Nasa-i dalam ‘Isyratin Nisaa' (no. 77-83), Ahmad (IV/341), al-Hakim (II/189), al-Baihaqi (VII/291), dari bibinya Husain bin Mihshan radhiyallaahu ‘anhuma. Al-Hakim berkata, “Sanadnya shahih.” Dan disepakati oleh adz-Dzahabi)
Hadits ini menggambarkan perintah Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam untuk memperhatikan hak suami yang HARUS dipenuhi isterinya karena suami adalah Surga dan Neraka bagi isteri. Apabila isteri taat kepada suami, maka ia akan masuk Surga, tetapi jika ia mengabaikan hak suami, tidak taat kepada suami, maka dapat menyebabkan isteri terjatuh ke dalam jurang Neraka. Nasalullaahas salaamah wal ‘aafiyah.
:shock:

Kalo nolak memenuhi hak suami untuk ngesex, maka malaikat akan melaknat istri sampe subuh:
Bahkan, dalam masalah berhubungan suami isteri pun, jika sang isteri menolak ajakan suaminya, maka ia akan dilaknat oleh Malaikat, sebagaimana Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Apabila seorang suami mengajak isterinya ke tempat tidur (untuk jima’/bersetubuh) dan si isteri menolaknya [sehingga (membuat) suaminya murka], maka si isteri akan dilaknat oleh Malaikat hingga (waktu) Shubuh.” (sumber: Hadits shahih: Diriwayatkan oleh al-Bukhari (no. 3237, 5193, 5194), Muslim (no. 1436), Ahmad (II/255, 348, 386, 439, 468, 480, 519, 538), Abu Dawud (no. 2141) an-Nasa-i dalam ‘Isyratun Nisaa' (no. 84), ad-Darimi (II/149-150) dan al-Baihaqi (VII/292), dari Shahabat Abu Hurairah radhiyallaahu ‘anhu.)


Jadi singkatnya, Muslimah ditakut-takuti oleh Muhammad bahwa jika tidak memenuhi hak suami ngesex dengannya, maka hukumannya adalah kutukan malaikat, kagak akan masuk surga, dan bahkan dibakar di api neraka. :vom:

Sekarang sebaliknya, gimana dengan Muslim yang nolak memenuhi hak istri yang sedang horny dan ingin ngesex dengannya? Gimana jika si Muslim impoten karena berbagai alasan sehingga istri tidak puas, mengeluh terus, horny melulu tanpa ada pelampiasan?

Bab 2.12 Peringkat Istri Yang Meminta Haknya Dari Suami
4. Isteri yang selalu saja meminta-minta, bukan saja yang perlu (dharuri), yang tidak perlu pun dia suka meminta-minta. Kalau diberi pun tidak pemah puas tidak pernah merasa cukup. Sudah mewah pun masih merasa tidak cukup. Kalau tidak diberi, akan menjadi masalah dan dia akan cemberut, marah-marah, sakit hati, merajuk hingga menjadi masalah dalam rumah tangga. Inilah isteri yang fasik. Isteri seperti ini selalu saja durhaka dengan suami, apalagi dengan Tuhan. Sikap tindakannya, percakapannya selalu saja menyusahkan suaminya. Akhirnya krisis rumah tangga tidak pernah berhenti, senantiasa bergolak. Lama kelamaan bercerai suami isteri. Kalau pun tidak bercerai, hanya karena hendak menjaga muka atau tidak ingin anak jadi kucar-kacir, tetapi apalah arti rumah tangga yang seperti ini. Ia ibarat neraka dunia,


Yang ini juga menekankan istri gak boleh macem² minta hak pada suami, harus selalu tunduk, bagaikan budak tunduk pada majikan:

Bab 2.13 Istri Yang Dianggap Durhaka Kepada Suami
1. Apabila dipanggil oleh suaminya ia tidak datang. (kayak anjing ajah, dipanggil HARUS datang) Sabda Rasulullah SAW yang bermaksud:
"Apabila suami memanggil isterinya ke tempat tidur ia tidak datang nescaya malaikat melaknat isteri itu sampai Subuh." (Riwayat Bukhari dan Muslim)
2. Membantah suruhan atau perintah suami. Sabda Rasulullah SAW:
'Siapa saja yang tidak berbakti kepada suaminya maka ia mendapat laknat dan Allah dan malaikat serta semua manusia."
3. Bermuka masam terhadap suami. Sabda Rasulullah SAW:
"Siapa saja perempuan yang bermuka masam di hadapan suaminya berarti ia dalam kemurkaan Allah sampai ia senyum kepada suaminya atau ia meminta keredhaannya."
4. Jahat lidah atau mulut pada suami. Sabda Rasulullah SAW:
"Dan ada empat golongan wanita yang akan dimasukkan ke dalam Neraka (diantaranya) ialah wanita yang kotor atau jahat lidahnya terhadap suaminya."
5. Membebankan suami dengan permintaan yang diluar kemampuannya.
6. Keluar rumah tanpa izin suaminya. Sabda Rasulullah SAW:
"Siapa saja perempuan yang keluar rumahnya tanpa ijin suaminya dia akan dilaknat oleh Allah sampai dia kembali kepada suaminya atau suaminya redha terhadapnya." (Riwayat Al Khatib)
7. Berhias ketika suaminya tidak disampingnya. Maksud firman Allah
"Janganlah mereka (perempuan-perempuan) menampakkan perhiasannya melainkan untuk suaminya." (An Nur 31)
8. Menghina pengorbanan suaminya. Maksud Hadis Rasulullah SAW
"Allah tidak akan memandang (benci) siapa saja perempuan yang tidak berterima kasih di atas pengorbanan suaminya sedangkan dia masih memerlukan suaminya."
9. Mengijinkan masuk orang yang tidak diijinkan suaminya ke rumah
maksud Hadis:
"Jangan ijinkan masuk ke rumahnya melainkan yang diijinkan suaminya." (Riwayat Tarmizi)
10. Tidak mau menerima petunjuk/arahan suaminya.
Maksud Hadis:
"Isteri yang durhaka hukumnya berdosa dan dapat gugur nafkahnya ketika itu. Jika ia tidak segera bertaubat dan meminta ampun dari suaminya, Nerakalah tempatnya di Akhirat kelak. Apa yang isteri buat untuk suami adalah semata-mata untuk mendapat keredhaan Allah SWT"


Apapun pembahasan tentang hak dan kewajiban istri, ujung²nya pasti diakhiri dengan ANCAMAN NERAKA bagi Muslimah yang mengabaikan hak ngesex suami atau ketaatan mutlak pada suami. Ancaman neraka seperti ini tidak diterapkan kepada Muslim, bahkan sekalipun Muslim yang memukul istri yang dianggapnya kurang nurut/taat. Muslimah mana yang tidak takut akan ancaman neraka dari Muhammad/Allah SWT? Mereka begitu ketakutan sehingga terpaksa merelakan diri dipoligami, dianggap kecerdasannya separuh kecerdasan pria, lebih rendah derajatnya dibandingkan pria, diseterakan kedudukannya dengan hewan ternak, dianggap lahan pertanian yang boleh dicocok tanam sesuka suami, dll. Semua ini jelas menunjukkan bahwa Allah SWT adalah tuhan ciptaan lelaki, dibuat untuk memenuhi nafsu/hasrat lelaki, dan dipertahankan lelaki agar bisa terus berkuasa atas wanita.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby Adadeh » Tue Jan 22, 2013 12:16 am

Kembali ke kasus awal:
Hari Ade Purwanto (29) yang memperkosa istrinya yang menolak hak suami untuk ngesex dengannya.

Menurut Islam, istri Hari akan masuk neraka karena menolak hak suami untuk ngesex dengannya.
Muhammad berkata: "Perhatikanlah bagaimana hubunganmu dengannya karena suamimu (merupakan) Surgamu dan Nerakamu.”
Artinya jika suami senang, istri masuk surga; jika suami marah/tak puas, maka istri masuk neraka.

Akan tetapi, bukannya membela hak suami, Pemerintah Indonesia malah menjebloskan suami ke penjara karena memaksakan haknya ngesex dengan istrinya. Hukum Indonesia jelas membela pihak wanita/istri karena memperkosa atau memaksa istri ngesex adalah perbuatan maksiat, kriminal, tercela, TIDAK PEDULI apapun pendapat Awloh/Muhammad. Dalam Islam sih gak ada istilah perkosaan terhadap istri atau budak sex, karena yang jadi prioritas utama adalah hak ngesex suami/majikan Muslim. Karena itu ane mengucapkan SALUT bagi Pemerintah Indonesia yang mengeluarkan hukum anti KDRT untuk melindungi warganya yang lemah yakni kaum wanita dan anak². Syariah sih gak peduli sama hak mereka karena yang penting bagi Syariah/Allah/Muhammad adalah hak nafsu, hasrat, keinginan suami.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby ali5196 » Tue Jan 22, 2013 2:36 am

mengapa-tidak-ada-pemerkosaan-di-negara2-islam-t17470/

Di LEBANON, pemerkosaan 'jarang' terjadi. 1) Suami memaksakan sex terhdp istri tidak dianggap pemerkosaan.2) Pemerkosaan hanya didefinisikan sbg: penis masuk [email protected] Pelecehan seksual lainnya terhdp wanita tidak dianggap. 3) Menikahi korban pemerkosaan bisa mengurangi hukuman.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby keeamad » Tue Jan 22, 2013 12:28 pm

Peliharalah kelaminmu .... bla bla bla, kecuali ... bla bla bla ....

Pada intinya, KELAMIN PRIA TIDAK PERLU DIPELIHARA THD ISTRI, TAWANAN DAN BUDAK .....
Jadi boleh MEMPERKOSA ISTRI, TAWANAN DAN BUDAK .....

Dan agar muslim BISA MELEPASKAN BURUNG PELIHARANNYA ITU (kpd wanita2x yg di mana kelamin si MUSLIM TSB MASIH TERPELIHARA),
dia harus MENGAWINI WANITA, MEMBELI WANITA ATAU MERAMPOKnya ...... (agar MUSLIM ITU TIDAK PERLU MEMELIHARA KELAMINNYA lagi THD WANITA TSB ....)

Dalam arti kata lain:
UNTUK MEMPERKOSA SECARA SYAH menurut syariat islam,
SEORANG MUSLIM HARUS MENGAWINI WANITA, MEMBELI WANITA ATAU MERAMPOKnya ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby hersus » Wed Jan 23, 2013 1:46 pm

[font=][font=][font=][b]Bab 2.13 Istri Yang Dianggap Durhaka Kepada Suami
[/font][/font][/font][/b]
1. Apabila dipanggil oleh suaminya ia tidak datang. (kayak anjing ajah, dipanggil HARUS datang) Sabda Rasulullah SAW yang bermaksud:
"Apabila suami memanggil isterinya ke tempat tidur ia tidak datang nescaya malaikat melaknat isteri itu sampai Subuh." (Riwayat Bukhari dan Muslim)
2. Membantah suruhan atau perintah suami. Sabda Rasulullah SAW:
'Siapa saja yang tidak berbakti kepada suaminya maka ia mendapat laknat dan Allah dan malaikat serta semua manusia."
3. Bermuka masam terhadap suami. Sabda Rasulullah SAW:
"Siapa saja perempuan yang bermuka masam di hadapan suaminya berarti ia dalam kemurkaan Allah sampai ia senyum kepada suaminya atau ia meminta keredhaannya."
4. Jahat lidah atau mulut pada suami. Sabda Rasulullah SAW:
"Dan ada empat golongan wanita yang akan dimasukkan ke dalam Neraka (diantaranya) ialah wanita yang kotor atau jahat lidahnya terhadap suaminya."
5. Membebankan suami dengan permintaan yang diluar kemampuannya.
6. Keluar rumah tanpa izin suaminya. Sabda Rasulullah SAW:
"Siapa saja perempuan yang keluar rumahnya tanpa ijin suaminya dia akan dilaknat oleh Allah sampai dia kembali kepada suaminya atau suaminya redha terhadapnya." (Riwayat Al Khatib)
7. Berhias ketika suaminya tidak disampingnya. Maksud firman Allah
"Janganlah mereka (perempuan-perempuan) menampakkan perhiasannya melainkan untuk suaminya." (An Nur 31)
8. Menghina pengorbanan suaminya. Maksud Hadis Rasulullah SAW
"Allah tidak akan memandang (benci) siapa saja perempuan yang tidak berterima kasih di atas pengorbanan suaminya sedangkan dia masih memerlukan suaminya."
9. Mengijinkan masuk orang yang tidak diijinkan suaminya ke rumah
maksud Hadis:
"Jangan ijinkan masuk ke rumahnya melainkan yang diijinkan suaminya." (Riwayat Tarmizi)
10. Tidak mau menerima petunjuk/arahan suaminya.
Maksud Hadis:
"Isteri yang durhaka hukumnya berdosa dan dapat gugur nafkahnya ketika itu. Jika ia tidak segera bertaubat dan meminta ampun dari suaminya, Nerakalah tempatnya di Akhirat kelak. Apa yang isteri buat untuk suami adalah semata-mata untuk mendapat keredhaan Allah SWT"



Kasihan juga perempuan 2 moslim dibawah kendali nabi sialan abad 7 !!! kerjaan utama hanya tempat pemuas nafsu & hajat kelamin !!!
Benar 2 ajaran setan arab !!!! :prayer: :prayer: :butthead:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby Adadeh » Fri Jul 12, 2013 7:53 am

Ini gambarnya setelah diwarnai:

Image

http://lidwa.com/app/?k=ibnumajah&n=1843
Sunan Ibnu Majah 1843:
Telah menceritakan kepada kami Azhar bin Marwan ia berkata; telah menceritakan kepada kami Hammad bin Zaid dari Ayyub dari Al Qasim Asy Syaibani dari Abdullah bin Abu Aufa ia berkata, "Tatkala Mu'adz datang dari Syam, ia bersujud kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam hingga beliau bersabda: "Apa-apaan ini ya Mu'adz! Mu'adz menjawab, "Aku pernah mendatangi Syam, aku mendapatkan mereka sujud kepada para uskup dan komandan mereka. Maka, aku ingin melakukannya terhadapmu." Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Janganlah kalian melakukannya, kalau saja aku diperbolehkan memerintahkan seseorang untuk bersujud kepada selain Allah, niscaya aku akan perintahkan seorang isteri bersujud kepada suaminya. Demi Dzat yang jiwa Muhammad di Tangan-Nya, sungguh seorang isteri itu tidak dikatakan menunaikan hak Rabb-nya hingga ia menunaikan hak suaminya. Kalau saja suami memintanya untuk dilayani, sementara ia sedang berada di atas pelana kendaraan, maka ia tidak boleh menolaknya."

Tolong disebar di facebook, temans.
Last edited by Adadeh on Fri Jul 12, 2013 9:33 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby Adadeh » Fri Jul 12, 2013 7:54 am

User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby IC1101 » Fri Jul 12, 2013 8:44 am

Bang Adadeh, situs http://www.prophetmuhammadillustrated.com gk bisa di akses nih.. knp ya?
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby Adadeh » Fri Jul 12, 2013 9:32 pm

IC1101 wrote:Bang Adadeh, situs http://www.prophetmuhammadillustrated.com gk bisa di akses nih.. knp ya?

Masak sih? Gw kok bisa buka dengan lancar.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby IC1101 » Fri Jul 12, 2013 11:27 pm

IC1101 wrote:Bang Adadeh, situs http://www.prophetmuhammadillustrated.com gk bisa di akses nih.. knp ya?

Adadeh wrote:Masak sih? Gw kok bisa buka dengan lancar.

Sepertinya situs komik anda di blok deh. Saya buka pake proxy http://www.hidemyass.com lancar...
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby Adadeh » Sat Jul 13, 2013 1:30 am

IC1101 wrote:Sepertinya situs komik anda di blok deh. Saya buka pake proxy http://www.hidemyass.com lancar...

Hhh... aya² wae. Ternyata MUI yang meminta begitu.

WWW.PROPHETMUHAMMADILLUSTRATED.COM HARUS DIBLOKIR PEMERINTAH
Kamis, 03 Januari 2013 02:10


JAKARTA, HALUAN — Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Amidhan menegaskan pemerintah harus segera memblokir situs www.prophetmuhammadillustrated.com, yang memuat penghinaan kepada Nabi Muhammad dengan buku komik berjudul Biography of The Prophet Muhammad.

“Itu harus diblokir. Tentu saja itu menghina dan akan menim­bulkan reaksi dari umat yang mencintai dia,” jelas Amidhan, Rabu (2/1).

Menurutnya, agar tidak teru­lang penghinaan kepada Nabi Muhammad lewat media, harus ada peraturan etika yang diadopsi Badan Perserikatan Bangsa-bangsa bahwa pelecehan tersebut melanggar HAM. Karena, kita tidak bisa menyentuh dan menun­tut media tersebut. Dan peme­rintah di negara tempat situs atau media tersebut juga tidak bisa menjeratnya. “Kecuali kalau sudah manifes. Seperti pendeta Terry Jones yang membakar Al-Quran tempo hari. Tapi kepada pemerintah supaya (situs) itu diblokir, ditutup. Pihak Kominfo itu minimal (yang harus dila­kukan),” tandasnya.

Sementara itu , Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah mengimbau pemerintah Perancis, me­lalui kedutaan besarnya di Ja­karta, agar segera meng­hen­ti­kan tindakan provokatif yang di­­la­kukan oleh penerbit Charlie Heb­do. “Perancis sebagai negara de­mok­rasi dan menghargai HAM semestinya berdiri di barisan terdepan untuk menghormati kebebasan beragama dan berke­yakinan bagi semua orang, terma­suk orang-orang Islam,” ujar Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Mu­hammadiyah, Dr. Saleh P. Daulay, M.Ag, M.Hum, MA, da­lam keterangannya, Rabu (2/1).

Menurut Saleh, penerbitan komik oleh penerbit Charlie Hebdo dan pembuatan situs yang menghina Nabi Muhammad SAW merupakan tindakan pelecehan agama (religious blasphemy). Penerbit asal Prancis itu sudah menyalahgunakan kebebasan berekspresi dengan meninggalkan prinsip-prinsip toleransi dan penghormatan terhadap keya­kinan dan kepercayaan orang lain.

Cara penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW sudah sangat sering terjadi, khususnya di negara-negara Eropa. Bahkan untuk kali ini, penerbit Charlie Hebdo sengaja mempublikasikan komik yang menghina Nabi Muhammad SAW untuk hanya sekedar membuat para pemba­canya tertawa.

Menurut Saleh, selain tidak memberikan keuntungan, pener­bitan dan pembuatan situs ini di­khawatirkan dapat merusak kehar­monisan dan menimbulkan kecu­rigaan antar pemeluk agama di dalam masyarakat, khususnya di Indonesia. Kebebasan berbicara dan berekspresi haruslah dibatasi demi menciptakan tatanan kehi­dupan yang lebih aman, damai, dan beradab. “Kami meminta peme­rintah, dalam hal ini kemen­terian komunikasi dan informasi, segera memblokir situs www.pro­phetmu­hammadillustrated.com, agar tidak menimbulkan reaksi negatif dan tidak konstruktif dari masyarakat,” kata Saleh. (h/dn/rm)

Kewajiban Muslimah Melayani Sex
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby fayhem_1 » Mon Jul 15, 2013 12:40 pm

Slogan islam "Surga dibawah telapak kaki ibu" seharusnya ditambahin "sedangkan surganya ibu ada di suaminya"


Perhatikanlah bagaimana hubunganmu dengannya karena suamimu (merupakan) Surgamu dan Nerakamu.” (sumber: Hadits shahih: Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Syaibah (VI/233, no. 17293), an-Nasa-i dalam ‘Isyratin Nisaa' (no. 77-83), Ahmad (IV/341), al-Hakim (II/189), al-Baihaqi (VII/291), dari bibinya Husain bin Mihshan radhiyallaahu ‘anhuma. Al-Hakim berkata, “Sanadnya shahih.” Dan disepakati oleh adz-Dzahabi)
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Kewajiban Muslimah Melayani Sex

Postby Adadeh » Mon Feb 03, 2014 8:32 am

fayhem_1 wrote:Slogan islam "Surga dibawah telapak kaki ibu" seharusnya ditambahin "sedangkan surganya ibu ada di suaminya"

Perhatikanlah bagaimana hubunganmu dengannya karena suamimu (merupakan) Surgamu dan Nerakamu.” (sumber: Hadits shahih: Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Syaibah (VI/233, no. 17293), an-Nasa-i dalam ‘Isyratin Nisaa' (no. 77-83), Ahmad (IV/341), al-Hakim (II/189), al-Baihaqi (VII/291), dari bibinya Husain bin Mihshan radhiyallaahu ‘anhuma. Al-Hakim berkata, “Sanadnya shahih.” Dan disepakati oleh adz-Dzahabi)


Di manakah letak surga bagi budak wanita yang dimiliki Muslim untuk diperkosa saja?
Sunan Ibnu Majah 2508:
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Yahya dan Ishaq bin Manshur, keduanya berkata; telah menceritakan kepada kami Abdurrazak dari Ibnu Juraij, telah mengkabarkan kepadaku Abu Zubair bahwa ia mendengar dari Jabir bin Abdullah, ia berkata, "Kami menjual HAMBA SAHAYA PEREMPUAN YANG HANYA DIGUNAKAN UNTUK DISETUBUHI :shock: (selir atau dayang) dan ummahatul Aulad (budak perempuan yang melahirkan anak dari majikannya) kami, sementara saat itu Nabi shallallahu 'alaihi wasallam masih hidup di tengah-tengah kami dan kami tidak melihat larangan dalam hal itu."

Di manakah letak surga bagi budak wanita yang digenjoti Muhammad?
Sunan Nasa'i 3897:
Telah mengabarkan kepada kami Ibrahim bin Yunus bin Muhammad Harami itu adalah julukannya, ia berkata; telah menceritakan kepada kami ayahku, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Hammad bin Salamah dari Tsabit dari Anas bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memiliki budak yang beliau gauli, dan 'Aisyah serta Hafshoh masih berada bersama beliau hingga beliau mengharamkan atas diri beliau, kemudian Allah Azza wa jalla menurunkan ayat: Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu... sampai akhir ayat.


Surga Muslimah (baik yang merdeka maupun yang jadi budak sex) ternyata terletak di penis Muslim.

Image
Image

suamimu (merupakan) Surgamu dan Nerakamu
Mirror: suamimu (merupakan) Surgamu dan Nerakamu
Faithfreedompedia static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am


Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron