Page 2 of 2

Re: Komik Sejarah Mekah

PostPosted: Tue Nov 01, 2011 2:58 pm
by Jarum_Kudus
walet wrote:Kan udah ada referensinya disitu, tinggal diikutin.

mousstaheel wrote:yg saya maksud bukti visualnya bhw arabia prnah dikuasai kekaisaran raja Vikra.

adoeh bro walet,smw yg baca komik ini tau yg bhw kekaisaran raja Vikra tidak tercantum,smntara dinding dlm kaabah ada pengakuan kedaulatan raja vikra.

Komik Sejarah Mekah ini berdasarkan buku Rafat Amari, jadi gak ada keterangan tentang raja Vikra. Kalo tulisan tentang raja Vikra dan Ka'bah sih sudah diterjemahkan di FFI.

kabah-zamzam-dsb-tradisi-hindu-t16147/

Komiknya situ aja yang bikin. Bantu-bantu. Gw nonton aja.

Re: Komik Sejarah Mekah

PostPosted: Thu Nov 10, 2011 12:38 pm
by lomok2halal
bang gambarnya ga kluar....cry...cry.... :( :(

Re: Komik Sejarah Mekah

PostPosted: Fri Nov 11, 2011 4:10 am
by Adadeh
lomok2halal wrote:bang gambarnya ga kluar....cry...cry.... :( :(

Kalau gambarnya di sini tak keluar, lihat saja di website-ku:

http://prophetmuhammadillustrated.com/ilustrasi-islam.html

Re: Komik Sejarah Mekah

PostPosted: Thu Dec 29, 2011 1:28 am
by islamjewel
:-k