.

Komik Sejarah Mekah

Re: Komik Sejarah Mekah

Postby Jarum_Kudus » Tue Nov 01, 2011 2:58 pm

walet wrote:Kan udah ada referensinya disitu, tinggal diikutin.

mousstaheel wrote:yg saya maksud bukti visualnya bhw arabia prnah dikuasai kekaisaran raja Vikra.

adoeh bro walet,smw yg baca komik ini tau yg bhw kekaisaran raja Vikra tidak tercantum,smntara dinding dlm kaabah ada pengakuan kedaulatan raja vikra.

Komik Sejarah Mekah ini berdasarkan buku Rafat Amari, jadi gak ada keterangan tentang raja Vikra. Kalo tulisan tentang raja Vikra dan Ka'bah sih sudah diterjemahkan di FFI.

kabah-zamzam-dsb-tradisi-hindu-t16147/

Komiknya situ aja yang bikin. Bantu-bantu. Gw nonton aja.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Komik Sejarah Mekah

Postby lomok2halal » Thu Nov 10, 2011 12:38 pm

bang gambarnya ga kluar....cry...cry.... :( :(
lomok2halal
 
Posts: 22
Joined: Fri Sep 10, 2010 12:08 am

Re: Komik Sejarah Mekah

Postby Adadeh » Fri Nov 11, 2011 4:10 am

lomok2halal wrote:bang gambarnya ga kluar....cry...cry.... :( :(

Kalau gambarnya di sini tak keluar, lihat saja di website-ku:

http://prophetmuhammadillustrated.com/ilustrasi-islam.html
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Sejarah Mekah

Postby islamjewel » Thu Dec 29, 2011 1:28 am

:-k
islamjewel
 
Posts: 49
Joined: Sat Jul 02, 2011 10:55 pm

Previous

Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



Who is online

Users browsing this forum: No registered users