.

Komik Ayat Tabok Istri Q 4:34

Re: Komik Ayat Tabok Istri Q 4:34

Postby akuadalahkafir » Wed Jul 27, 2011 9:51 am

Maap moderator.. kalo salah tempat dipindah ketempat yang semestinya aja..

aku baru bertengkar sama pasanganku (muslimah) soal waktu.. terus aku tulis agak keras.. dia bilang pasrah dll.. terus aku kasih ayat Q 3:34, aku bilang, anggaplah tulisanku tadi pukulan secara verbal ke kamu.. (sebelumnya dia pernah bilang udah anggap aku suaminya :green:)

Dia langsung ngamuk2x kalo aku ga ngerti ayatnya.. pas aku tanya apa artinya?
dia bilang : "buat apa ??, kamu gak ada niat lebih baik sm aku, kenapa yak aku bisa2nya berharap sm km"

Dia sendiri aja secara ga sadar udah menyatakan kalau ayat quran ga ada niat baik :-s
Buat yang ga ngerti kenapa saya tulis kalimat diatas.. lihat penyebab kenapa dia sampai berkata begitu.. itu setelah saya menuliskan ayat Quran kepadanya..

Sedikit isi chat ama dia (sudah diedit seperlunya):
Keterangan :
GF = dia
AAK = akuadalahkafir
XXX = diedit (isinya nama dia)
GF :banyak org yg bisa baca....tp amlannya yg membedakannya
GF: semua org bs baca kok
GF : amalan*

AAK: lalu amalan yang sesungguhnya seperti apa? untuk ayat tersebut?

GF: km gak akan pernah tau
GF: klu
GF: km gak berumahtangga dengan aku

AAK: jadi setelah aku berumahtangga dengan kamu, baru ayat itu bisa diamalkan?

GF: gak bakalan diamalin sm km
GF: yg ada justru km sering mukulin aku
GF: org gak mukulin aku ajah aku gak terima
GF: tp... apa iya aku kuat punya suami spt km ???
GF: perkataan km ajah blm bisa mengindahkan hati aku

AAK: yg ada justru km sering mukulin aku <<< KDRT?

GF: bukan aku

AAK: sebentar.. jadi bingung aku..

GF: kamu gak usah ngebahs ini deh
GF: percuma kasih tau ke kamu

AAK: kalo dengan ayat itu jadi ada pemukulan beneran.. berarti secara tidak langsung.. KDRT sah dong?

GF: makanya jangan sekali2 asal comot deh

AAK: bukannya kenapa-kenapa.. bukannya kamu justru bisa bersyukur aku mau belajar ajaran kamu?

GF: jangan sedangkal itu mikirnya
GF: kalau mau belajar , dari hati, jangan sekedar bertanya

AAK: OK

GF: kalau dr hati km bisa belajar dengan siapapun

AAK: untuk ayat itu, aku akan cari sumber lainnya.. ntar kalo udah ketemu, kamu ada waktu dan niat.. bisa ajari aku

GF: silahkan belajar,
GF: tp bukan diajarkan dalam kondisi seperti ini
GF: km berumah tangga sm aku ajah belum tentu ayat itu berlaku buat km ke aku
GF: yg berlaku hukum negara
GF: km pukul aku langsung aku penjarain

AAK: Ooo..
AAK: maap.. hanya tanya aja..
AAK: bukannya dengan begitu, kamu udah melanggar isi quran?

GF: apa yg dilanggar ???

AAK: iya.. bukannya quran bilang boleh mukul (walau sekarang aku belum ngerti 100%), terus kamu penjarain suami kamu.. bukannya itu artinya kamu ga mau dipukul suami?

GF: ntr dl
GF: semua ada aturannya dan pemeberlakuannya

AAK: Oooo

GF: km suami yg macam apa ???

AAK: dijelasin dimana ya XXX? aku mau coba liat referensi-nya..

GF: mau km apa sih ?
GF: kan udh dikasih tau ,
GF: udh tak tanyain, emang aku siapa kamu ??
GF: klu km bilang aku istri km, dalam pernikahan ada janji sucinya
GF: dibaca dl, dimengerti, dipahami, baru dijalanin

AAK: ada janji suci-nya?

GF: gitu tuh kalau asal comot copas lg

AAK: waktu ijab kabul?

GF: iya, knp ??
GF: knp ??? yg suci itu gak bleh dipisahkan ya ??? kecuali maut ???
GF: ha ???

AAK: bukan XXX..
AAK: Ijab & kabul merupakan ucapan dari orangtua/wali mempelai wanita untuk menikahkan putrinya kepada sang calon mempelai pria. Ijab kabul sebenarnya bukan hanya dikenal dalam upacara akad nikah, tetapi juga dalam jual beli. Yakni ketika si penjual dan pembeli melakukan transaksi dan kesepakatan.
AAK: itu dari wikipedia XXX..

GF: makanya kalau km gak dari hati , mendingan tanya sm yg lain deh

AAK: Saya nikahkan engkau, xxxx <nama calon mempelai pria> bin yyyy <nama ayah calon mempelai pria> dengan ananda xxxx <nama calon mempelai wanita> binti yyyy <nama ayah calon mempelai wanita>, dengan mas kawin zzzz <semisal: perhiasan emas 18 karat seberat 20 gram> dibayar <tunai/hutang>
AAK: itu contoh ijab kabul..

GF: klu ngebahas kayak gini jadi ingat sm kamu pertama kali ketemu
GF: sungguh menyeramkan pengartian km

AAK: kenapa pas kita ketemu XXX?
AAK: O ya?
AAK: masa?

GF : km jabari semua kitab
GF : km bilang pernah baca semua kitab
GF: padahal aku bilang semua kitab mengajarkan pada kebaikan
GF: km bilang gak semuanya

AAK: hanya 3 kitab sih XXX.. injil, quran sama satanic bible

GF: yg jelas waktu itu km jabarin satu2
GF: malah seingat aku km kasih contoh dan pemebda2nya

AAK: O ya?

GF: dan pada waktu itu sempat berpikir.... org ini sepertinya idealis sempurna, apa yg benar ada pada km
GF: seakan tidak peduli dengan aku yg kasih pendapat
GF: makanya aku bilang sm kamu , apa km masih mau berteman sm aku ??? klu masih , tolong jangan dibahas ini.
GF: jman dl

AAK: sekarang aku kan pasangan kamu.. kapan boleh tanya-tanya soal ini?

GF: apa yg mau tanyain ??? paling ujung2nya jg gak bener
GF: buat kamu

AAK: Loh.. kan aku nanya XXX.. bukan bilang itu ga bener..

GF: benar di aku jg blm tentu benar buat km
GF: benar pada apa yg kamu tau klu aku bilang gak, jg diem paling akunya
GF: org type km itu susah2 gampang diikutin

AAK: kenapa ga diutarakan?
AAK: gini XXX..
AAK: kita adalah orang berakademisi..

GF: iyah kamu itu

AAK: kita lah XXX.. kamu kan udah tinggi gelarnya, pasti ngerti juga..
AAK: kalo ada hipotesa.. kita tanya.. kenapa begini, kenapa begitu..
AAK: kamu bilang A, temen kamu bilang B, aku bilang C, temanku bilang D.. maka kita bisa liat.. ABCD adalah isi pandangan terhadap hipotesa tersebut.. gitu XXX
AAK: aku kan ga bilang apa yang kamu yakini salah.. aku hanya mau tau pendapat kamu..
AAK: soal ijab kabul.. kamu bilang ada janji suci.. aku hanya mau tau dimana janji sucinya.. soalnya dari sumber wikipedia ga ada janji suci-nya.. kalo kamu utarakan dimana janji sucinya kan aku jadi tau.. saat ini aku kan ga tau XXX..
AAK: gitu loh XXX..
AAK: aku ini bayi yang ga tau apa-apa XXX..

GF: tanay sm wikipedia
GF: kalau tanya jangan setengah2
GF: aku gak minat ngejelasinnya

Maaf ya topiknya jadi melebar kemana-mana... sekarang dia lagi coba ngejelasin ke aku tentang tajwid sama tartil..
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Previous

Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron