.

Komik Qur'an dan Hadis

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby I Want You » Wed Dec 23, 2009 4:14 pm

iamthewarlord wrote:mau di blok seperti gimanapun ga ada guna kalau bukanya pake proxy.


peribahasa yg cocok : menggantang asap , mengukir langit ! :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby I Want You » Wed Apr 21, 2010 12:30 pm

opan wrote:hihihiiihihii........ lucu kalau dilahirkan islam,, trus di adzanin bapaknya (kasian sama anaknya) trus keluar islam,,, trus melecehkan , , ,,ihihihihiiii
pernah kemrn2 saiia liat yang kaiia gtu,,,kasian ibunya
maaf2 aza !!!! pengetahuan yang anda terima emang sangatlah bagus tapi sayang iman anda dibawah rata-rata :goodman: ... tapi kalau ada niat untuk ngjatuhin islam atau mau menolong muslim bukan gini caranya..... ini mah kaiia orang yang mungut lagi makanannya tapi pas di ambil makanan itu sudah basi. . . ngerti gak loo... hihihihihii belajar dulu sama einstein . . . . atau sama orang yang paling keren ngejatuhin islam dengan cara memikirkan tentang evolusinya itu.... belajar dulu gih sana.....hihihihihihihihiiihiii

jangan belagu loo... pengetahuan loo cetek banget tauu..pa lagi mau ngejatuhin atau ngejelekin kaum muslim.... disini pada ktawa liat kelakuan looo.... hahahahahahahaha.......... wasslm pak haji .... :rofl:


Kalo emang pengetahuan lo udah dalem , tolong di bantu : Jelasin yang bener ttg islam , kalee2 aja kite2 di sini pada muallaf semua . :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby becak » Tue Nov 16, 2010 7:33 pm

wkwkwkwkwkwkwkwkw, mantap neh komik. Thx buat TS adadeh \:D/ \:D/
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Previous

Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



Who is online

Users browsing this forum: No registered users