.

Komik Qur'an dan Hadis

Komik Qur'an dan Hadis

Postby Adadeh » Tue Aug 25, 2009 4:39 am

Buat apa Muslim harus berkunjung ke dokter yang menggunakan teknologi penyembuhan kafir jika Nabi Muhammad sendiri telah menyediakan cara² penyembuhan Islamiah bagi umat Muslim?

Image
Dari hadis sahih nihh... dicoba yaaa? Nabi bilang Muslim tidak boleh lhoo minta bantuan dan perlindungan kafir. Makanya mulai sekarang jangan pergi ke dokter modern yaaaa...? Cai ciduh obat utama Islam, alternatif lain dari ci kiih onta.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Pengobatan Islamiah

Postby Sabilla » Tue Aug 25, 2009 6:03 am

uwoOW....... :rofl: :rolling:
Sabilla
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Komik Pengobatan Islamiah

Postby saksang » Tue Aug 25, 2009 1:29 pm

:green: :lol: :lol: :rolling:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Komik Pengobatan Islamiah

Postby kapal_kertas » Wed Aug 26, 2009 3:48 am

Salut @Adadeh! Majoe Teroes.... Biar melek para muslim...
Banyak kok jaman kegemilangan mereka diwarnai hal2 spt ini...
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Postby ali5196 » Mon Aug 31, 2009 2:59 am

randomquote-funny-absurd-hadist-t23/

Alangkah bagusnya kalo kita masing2 bisa ambil inspirasi dari link diatas (funny & absurd hadis) dan bikin kartun kita masing2. Coba2 aja. Khan lucu tuh! Kasihan khan kalo semua harus dikerjakan bang adadeh. :rolleyes:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby Adadeh » Wed Sep 02, 2009 5:27 am

AL-AZL (SEX DALAM ISLAM)

Film Ngesex Islamiah (Al-Azl = Coitus Interruptus)


Image
Bersambung ...
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby walet » Wed Sep 02, 2009 5:35 am

Hore pertama... Hihihihihi...
Sekarang komiknya ganti gaya, bagus pesan sudah tersampaikan.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby I Want You » Wed Sep 02, 2009 10:21 am

wah , makin mantab nih , komik2nya ! =D> =D> =D>

nanti tolong di jadikan satu yah? di bikin Pdf.nya agar bisa di sebar. :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby Adadeh » Mon Sep 07, 2009 6:31 am

Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby Sabilla » Mon Sep 07, 2009 7:41 am

Beuuh.... ! ](*,)

uwoOW.......... [-(
Sabilla
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby I Want You » Tue Sep 08, 2009 11:31 am

wow , mantab ! di tunggu , cerita2 selanjutnya ! :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby ali5196 » Thu Sep 10, 2009 6:34 am

Sebaiknya komik kekerasan seksual terhdp wanita dimasukkan post tersedniri biar gua gampang nyarinya in the future, gitu ... tenks. :prayer:

Excellent pictures !!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby walet » Thu Sep 10, 2009 11:30 pm

ali5196 wrote:Sebaiknya komik kekerasan seksual terhdp wanita dimasukkan post tersedniri biar gua gampang nyarinya in the future, gitu ... tenks. :prayer:

Excellent pictures !!


Bikin aja thread yang isinya daftar isi semua komik.
Kan bang Ali sering sekali bikin thread rangkuman semacam itu. Itu sangat memudahkan buat newbie.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby Adadeh » Fri Sep 11, 2009 5:39 am

Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby Adadeh » Fri Sep 11, 2009 5:48 am

Para pedagang budak Arab memaksa budak² wanita yang akan dijual untuk tampil telanjang di hadapan para pembeli agar bisa diperiksa seksama.
Image
Image
Image
Renungkan nih sebentar. Muslimah dipaksa berjilbab dan dikarungin abis²an dengan alasan: haram bagi Muslim untuk melihat aurat wanita. Tapi Islam malah menghalalkan Muslim nonton dan beli budak² wanita telanjang di pasar budak. Munafik, bukan?

Muslimah/Muslim yang berzinah dihukum dengan hukuman terberat yakni rajam sampai mati, tapi Jihadis Muslim yang melakukan pesta sex memperkosa tawanan² wanita selama berhari-hari malah dihalalkan, lengkap dengan ayat² Qur'an segala. Super munafik beratz, bukan? Hukum seperti ini nih yang ingin diterapkan Muslim di Indonesia. Apakah para kafirun musti diam saja?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby Adadeh » Fri Sep 11, 2009 6:06 am

HARAM dan HALAL dalam Islam

Adalah haram untuk menikahi wanita kafir dewasa tapi halal untuk menikahi Muslimah yang masih ingusan.

Adalah haram untuk mencuri sebutir telur dari seorang Muslim, hukumannya adalah potong tangan dan kaki, tapi halal untuk merampok kafilah2 dagang non-Muslim, dan hadiahnya adalah barang jarahan perampokan.

Adalah haram untuk menggorok binatang di dalam nama lain selain Allâh, tapi halal untuk menggorok non-Muslim dalam nama Allâh.

Adalah haram untuk berteman dengan seorang Yahudi atau seorang Kristen, tapi halal untuk membunuhnya saat mereka tidur dan halal pula untuk meniduri istri2 dan anak2 wanita mereka.

Adalah haram untuk menonton televisi beradegan hot, tapi halal untuk menonton pemancungan dan perajaman.

Adalah haram bagi wanita untuk menunjukkan wajahnya pada orang namahram, tapi halal bagi pria untuk menelanjangi dan memeriksa seorang wanita sebelum membelinya di pasar budak.

Adalah haram untuk utang buat beli rumah bagi keluargamu, tapi halal untuk membeli seorang wanita di pasar budak untuk memuaskan nafsu berahimu.

Adalah haram untuk memperdagangkan minuman beralkohol, tapi halal untuk memperdagangkan manusia.

Adalah haram untuk mendengar musik tapi halal untuk mendengar jeritan2 para wanita dan anak2 yang melihat para suami, ayah dan kerabat2 prianya dipenggal kepalanya.

Adalah haram untuk bertaruh dalam pacuan kuda, tapi halal untuk mencuri kuda dari non-Islam sebagai mata pencaharian.

Adalah haram bagi seorang wanita untuk punya lebih dari seorang suami, tapi halal bagi para suami untuk punya lebih dari seorang istri.

Adalah haram bagi seorang suami untuk menyakiti hati istri dengan cara lebih menyayangi istrinya yang lain, tapi halal bagi suami untuk menyakiti semua istri2nya dengan memiliki dan meniduri budak2 dan tawanan2 perang wanita.

Adalah haram bagi seorang istri untuk menolak ajakan seksual suami bahkan pada saat berada di atas pelana onta, tapi halal bagi suami untuk memukuli istrinya dengan cambuk dan tongkat jika istri menolaknya.

Adalah haram untuk menyakiti hati seorang Muslim yang tak bersalah, tapi halal untuk memenggal semua masyarakat non-Muslim yang tak berdosa dan menjual para wanita dan anak2 mereka sebagai budak.

Adalah haram untuk menyerang dan menyakiti para wanita dari pihak musuh, tapi halal untuk memperbudak dan memperkosa mereka.

Adalah halal untuk merajam seorang wanita dengan mengubur badannya di dalam sebuah lubang sampai batas bahunya agar "hijab"-nya tidak rusak, tapi haram untuk merusak "hijab"-nya dengan rajam.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby kapal_kertas » Sat Sep 12, 2009 2:09 am

Sekali lagi terima kasih buat @Adadeh untuk sumbangsihnya. Semoga pembaca budiman bisa dengan netral melihat keindahan islam. Selamat berpuasa dan semoga sia-sia amal ibadah anda, amin.
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby Adadeh » Sat Sep 12, 2009 7:47 am

kapal_kertas wrote:Sekali lagi terima kasih buat @Adadeh untuk sumbangsihnya.

Terima kasih kembali, k_k. Juga terima kasih buat dukungannya bang ali, walet, iwantyou, sabilla. Semoga kalian semua ingat akan isi hadis al-azl tersebut seumur hidup.

Semoga pembaca budiman bisa dengan netral melihat keindahan islam. Selamat berpuasa dan semoga sia-sia amal ibadah anda, amin.

Xixixi... :lol:

Rupanya ada seniwati kelahiran Iran bernama Abelina Galustian (http://womansword.com/) yang tersinggung dengan budaya Islam jual-beli budak wanita telanjang di pasar budak, sehingga dia pun membuat karya² lukis menyindir dengan keadaan yang dibalik: budak yang telanjang adalah pria dan pembelinya adalah wanita².

Image
Abelina Galustian

Image
Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby berani_murtad » Sun Sep 13, 2009 3:32 pm

islamnya pada kemane?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Komik Qur'an dan Hadis

Postby kapal_kertas » Sun Sep 13, 2009 10:26 pm

Untuk kisah2 tentang kejahatan yang tidak langsung dilakukan (tapi diperintahkan) oleh muhamad cukup banyak, lumayan bisa kita nantikan di sini sebagai cerpen bergambar. Pasti seru dan tentu bisa menggugah nurani para muslim dalam perjalanan kemurtadannya. Super thanks buat @Adadeh.

1. Penyikasaan brutal dalam interogasi Kinanah hingga mati demi harta karun Yahudi, dan perampasan istrinya untuk menjadi istri muhamad.

2. Pembunuhan penyair pengkritik muhamad, K'ab al-Ashraf. Ditekankan penggunaan teknik takiya di sini.

3. Pembunuhan penyair pengkritik muhamad, Abu Afak yang jompo.

4. Pembunuhan dan pemerkosaan penyair pengkritik muhamad, Asma binti Marwan, beserta anak2nya, termasuk yang lagi disusui.

5. Penusukan budak hamil pengkritik muhamad oleh tuannya.

6. Pembunuhan peternak bermata satu oleh Amr Umayya.

7. Amputasi silang pencuri onta.

8. Yang paling seram, pembantaian 800 pria Banu Qaynuqa yang dianggap dewasa.

Udah, kali masi panjang, tapi saya ga tahan inget2in n nulis daftarnya, hampir mau muntah.
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Next

Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron