.

KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby tak beres » Sun Oct 10, 2010 7:50 pm

Tuanku wrote:komik yg menunjukkan kepicikannya dlm memahami sesuatu hal dan menunjukkan otak mesumnya sendiri. tuh otak kl mmg mesum,apaaa aja ya jd mesum semua,cuma batang pohon aja dlm pikirannya bs dikira sbg penis. tiap lobang,lobang terompet sekalipun dia pikir sbg vagina. haa haa haa. dasar otak mesum!


uda mulai strezz ni ati2 lo... tar kenak step tingkat 3.......
saran saya banyak banyaklah minum air selokan biar otaknya dingin..... :roll:

joke :)
tak beres
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby pyro » Wed Oct 20, 2010 10:15 pm

Tuanku wrote:komik yg menunjukkan kepicikannya dlm memahami sesuatu hal dan menunjukkan otak mesumnya sendiri. tuh otak kl mmg mesum,apaaa aja ya jd mesum semua,cuma batang pohon aja dlm pikirannya bs dikira sbg penis. tiap lobang,lobang terompet sekalipun dia pikir sbg vagina. haa haa haa. dasar otak mesum!


bukhari volume 3 book 43 number 648... betul gak Tuanku..?
User avatar
pyro
 
Posts: 163
Joined: Sun Nov 29, 2009 1:23 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Musketeer » Thu Nov 25, 2010 6:09 pm

Alangkah pahit sebuah kenyataan, betapapun kau coba tuk mengingkari..... :goodman:
Musketeer
 
Posts: 81
Joined: Sat Nov 20, 2010 6:51 pm

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby crayon-sinchan » Fri Nov 26, 2010 7:08 am

rosesi2 wrote:sebenarnya itu giliran Mariam juga yg telah diangkat sbg budak tangankanan/istri dr kalangan beda suku.

sejak kapan budak/tangankanan bermakna istri?
rosesi2 wrote:maknanya bhw kalangan ningrat(Hafsah) dgn kalangan budak itu sama haknya,sederajat,sbg istri juga sama atas hak untuk mendapat nafkah bathin.

bilang aja nabimu berzinah, budak(bukan istri) pun diembat
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby GTwice » Wed Jan 05, 2011 4:55 pm

Watch out bisa" kk di gini'in :axe: ya walaupun =D> for comic tapi ane berasa jadi O:) walaupun mereka anggap :snakeman: tapi ane :goodman: ke mereka karena dengan begini ane tau bahwa jalan yg ane pilih Mangstab
satulagi \:D/ agama tanpa :heart: kasih (bukan ngasih :heart: ke :butthead: ) adalah sesat :roll: 8-[ :green: :lol: :lol: :lol: :rolling: :vom: jadi pusing kebanyakan ketawa sambil muter"
GTwice
 
Posts: 2
Joined: Wed Jan 05, 2011 3:56 pm

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby asmira » Wed Jan 05, 2011 8:22 pm

Image
asmira
 
Posts: 2
Joined: Wed Jan 05, 2011 11:17 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Jan 10, 2011 9:40 pm

Ketika fakta terungkap, muslim dan muslimah sibuk mencari pembenaran untuk membela nabi yang tercinta.
Setelah tahu nabimu suka ngembat bini orang, budak, anak kecil apa sampeyan gk muntah rose ?
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby lapis legit » Fri Feb 18, 2011 2:15 pm

Perbedaan pendapat ttg Asbabunnuzul Surat Attahrim diantaranya adalah:

Pendapat pertama :
Sebab turunnya attahrim ini berkaitan dengan minuman "Maghafir", yang diminum Rosul ketika berada dirumah Zainab. Minuman ini meninggalkan bau yang agak menyengat. Rosul berjanji tidak akan meminumnya lagi.


Pendapat kedua:
Sebab turunnya attahrim adalah Rosul mengharamkan Mariyah atas dirinya.


Pendapat pertama sesuai dengan hadits berikut :

1. Bukhari :: Book 6 :: Volume 60 :: Hadith 434
Narrated 'Aisha:

Allah's Apostle used to drink honey in the house of Zainab, the daughter of Jahsh, and would stay there with her. So Hafsa and I agreed secretly that, if he come to either of us, she would say to him. "It seems you have eaten Maghafir (a kind of bad-smelling resin), for I smell in you the smell of Maghafir," (We did so) and he replied. "No, but I was drinking honey in the house of Zainab, the daughter of Jahsh, and I shall never take it again. I have taken an oath as to that, and you should not tell anybody about it."


2.Bukhari :: Book 7 :: Volume 63 :: Hadith 192

Narrated 'Ubaid bin 'Umar:

I heard 'Aisha saying, "The Prophet used to stay for a long while with Zanab bint Jahsh and drink honey at her house. So Hafsa and I decided that if the Prophet came to anyone of us, she should say him, "I detect the smell of Maghafir (a nasty smelling gum) in you. Have you eaten Maghafir?' " So the Prophet visited one of them and she said to him similarly. The Prophet said, "Never mind, I have taken some honey at the house of Zainab bint Jahsh, but I shall never drink of it anymore." So there was revealed: 'O Prophet ! Why do you ban (for you) that which Allah has made lawful for you . . . If you two (wives of Prophet) turn in repentance to Allah,' (66.1-4) addressing Aisha and Hafsa. 'When the Prophet disclosed a matter in confidence to some of his wives.' (66.3) namely his saying: But I have taken some honey."


3.Bukhari :: Book 8 :: Volume 78 :: Hadith 682

Narrated 'Aisha:

The Prophet used to stay (for a period) in the house of Zainab bint Jahsh (one of the wives of the Prophet ) and he used to drink honey in her house. Hafsa and I decided that when the Prophet entered upon either of us, she would say, "I smell in you the bad smell of Maghafir (a bad smelling raisin). Have you eaten Maghafir?" When he entered upon one of us, she said that to him. He replied (to her), "No, but I have drunk honey in the house of Zainab bint Jahsh, and I will never drink it again." Then the following verse was revealed: 'O Prophet ! Why do you ban (for you) that which Allah has made lawful for you?. ..(up to) If you two (wives of the Prophet turn in repentance to Allah.' (66.1-4) The two were 'Aisha and Hafsa And also the Statement of Allah: 'And (Remember) when the Prophet disclosed a matter in confidence to one of his wives!' (66.3) i.e., his saying, "But I have drunk honey." Hisham said: It also meant his saying, "I will not drink anymore, and I have taken an oath, so do not inform anybody of that '



3.Muslim :: Book 9 : Hadith 3496

'A'isha (Allah be pleased with her) narrated that Allah's Apostle (may peace be upon him) used to spend time with Zainab daughter of Jahsh and drank honey at her house. She ('A'isha further) said: I and Hafsa agreed that one whom Allah's Apostle (may peace be upon him) would visit first should say: I notice that you have an odour of the Maghafir (gum of mimosa). He (the Holy Prophet) visited one of them and she said to him like this, whereupon he said: I have taken honey in the house of Zainab bint Jabsh and I will never do it again. It was at this (that the following verse was revealed): 'Why do you hold to be forbidden what Allah has made lawful for you... (up to). If you both ('A'isha and Hafsa) turn to Allah" up to:" And when the Holy Prophet confided an information to one of his wives" (lxvi. 3). This refers to his saying: But I have taken honey.


Dari Hadits diatas jelas bahwa sebab turunnya Attahrim adalah kejadian ( perihal Minuman Maghafir, dan Rsoul berjanji tidak akan minum lagi) seperti yang dikisahkan dalam hadits diatas.
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby muhamad haram » Wed Feb 23, 2011 1:42 pm

poligami wrote:Bang Adadeh, kenapa video yg ditayangkan di atas adalah video Muhammad dan Zainab, bukan Muhammad dan Hafsa??? Apa ketukar??? :-k :-k :-k

Dan apa tersedia video Muhammad dan Hafsa versi bhs. Indonesia??? O:)
Thanks.

KALO GW SIH PENGENNYA VIDEO MUHAMMAD LG NGESEX.....SM BINI2NYA.....KIRA2 GAYANYA APA AJA AYA?? :-k :-k :-k DOGGI STYLE,69,ANAL,ATO......KIRA2 BIKIN HORNY GA YA???? :turban: :finga:
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby xface2 » Thu Jun 09, 2011 1:45 am

Ia pergi ke mesjid, dan dengan suara keras ia berkata kepada mereka: "
Rasulullah - s.a.w. - tidak menceraikan isterinya." Sehubungan dengan peristiwa inilah ayat-ayat suci ini turun:

"Wahai Nabi! Mengapa engkau mengharamkan sesuatu yang oleh Tuhan dihalalkan untukmu; hanya karena engkau ingin memenuhi segala yang disenangi para isterimu? Dan Allah jua Maha Pengampun dan Penyayang. Tuhan telah mewajibkan kamu melepaskan sumpah kamu itu. Dan Tuhan jua Pelindungmu, Dia mengetahui dan Bijaksana." (Qur'an, 66: 1-2)


Tatkala Nabi membisikkan cerita itu kepada salah seorang isterinya, maka bila ia (isteri) itu mengumumkan hal tersebut dan Tuhan mengungkapkan hal itu kepadanya, sebagian diterangkannya dan yang sebagian lagi tidak. Bila hal itu kemudian disampaikan kepada isterinya, ia bertanya: "
Siapa yang mengatakan itu kepadamu?" Ia menjawab:

"Yang mengatakan itu kepadaku Allah Yang Maha mengetahui. Kalau kamu berdua mau bertaubat kepada Allah maka hatimu sudah sudi menerima. Tetapi kalau kamu berdua bantu-
membantu menyusahkannya, maka Tuhanlah Pelindungnya; demikian juga Jibril dan setiap orang baik-baik di kalangan orang-orang beriman; di samping itu para malaikat juga jadi penolongnya. Jika ia menceraikan kamu, boleh jadi Tuhan memberi ganti kepadanya dengan isteri-isteri yang lebih baik daripada kamu - yang berserah diri, yang beriman, berbakti dan bertaubat, yang rendah hati beribadat dan berpuasa, janda-
janda atau perawan." (Qur'an, 66: 3-5)


Dengan demikian peristiwa itu selesai. Isteri-isteri Nabi kembali sadar, dan dia pun kembali kepada mereka setelah mereka benar-
benar bertaubat, menjadi manusia yang rendah hati beribadat dan beriman. Kehidupan rumahtangganya sekarang kembali tenang, yang memang demikian diperlukan oleh setiap manusia yang sedang melaksanakan suatu beban besar yang ditugaskan kepadanya.


Apa yang sudah saya ceritakan tentang Muhammad yang sudah meninggalkan isteri-
isterinya dan menyuruh mereka supaya memilih, peristiwa-peristiwa yang terjadi sebelum dan sesudah ditinggalkan serta beberapa kejadian yang sebelum itu dan akibatnya, menurut hemat saya itulah cerita yang sebenarnya mengenai sejarah kejadian ini. Cerita ini saling menguatkan satu sama lain, seperti yang ada dalam kitab-
kitab tafsir dan kitab-kitab hadis. Demikian juga adanya keterangan-
keterangan di sana-
sini mengenai diri Muhammad dan isteri-
isterinya dalam pelbagai buku biografi itu. Sungguhpun begitu tiada sebuah juga buku-buku sejarah itu yang membawa peristiwa ini atau mengemukakan peristiwa-peristiwa sebelumnya serta kesimpulan-
kesimpulan yang diambilnya seperti yang saya kemukakan dalam buku ini. Dalam menghadapi kejadian seperti ini oleh buku-buku sejarah Nabi itu kebanyakan dilewati begitu saja tanpa ditelaah lebih lanjut; seolah-olah ini dilihatnya sebagai barang yang kesat dipegang dan takut sekali mendekatinya. Ada lagi yang menelaah soal madu dan maghafir, tanpa sepatah kata juga menyebut-nyebut soal Hafsha dan Maria.


Sebaliknya oleh pihak Orientalis - soal Hafsha dan Maria, soal Hafsha yang membuka rahasia kepada Aisyah - hal yang dijanjikan kepada Nabi akan dirahasiakan - dijadikannya pangkal sebab semua kejadian itu. Dengan demikian mereka berusaha hendak menambah hal-
hal baru untuk meyakinkan pembacanya tentang diri Nabi, bahwa dia laki-laki yang senang kepada wanita dengan cara yang tidak bersih. Menurut hemat saya, penulis-penulis sejarah dari kalangan Muslimin sendiri tidak punya alasan akan mengabaikan kejadian-
kejadian ini dengan segala artinya yang sangat dalam itu seperti sudah sebagian kita kemukakan soalnya. Sedang pihak Orientalis, yang dalam hal ini sudah terpengaruh oleh nafsu ke-
kristenannya, mereka sudah menyalahi cara-
cara penelitian sejarah. Terhadap siapa pun lepas dari orang besar seperti Muhammad - kritik sejarah yang murni tidak dapat menerima bahwa pengungkapan Hafsha kepada Aisyah karena ia telah menemui suaminya dalam rumahnya dengan hamba sahayanya yang sudah menjadi haknya itu dan dengan demikian ia halal baginya - akan dijadikan suatu sebab kenapa Muhammad sampai meninggalkan semua isteri selama sebulan penuh, serta mengancam mereka semua akan diceraikan. Juga kritik sejarah yang murni tidak dapat menerima bahwa cerita madu itu telah juga dijadikan sebab adanya perpisahan dan ancaman itu.


Apabila orang itu orang besar seperti Muhammad, lemah-
lembut seperti Muhammad, berlapang dada, tahan menderita, orang berwatak dengan segala sifat-sifat yang ada pada Muhammad, yang sudah sepakat diakui pula oleh semua penulis sejarah hidupnya, maka menggambarkan salah satu dari kedua peristiwa itu an sich sebagai sebab ia memisahkan diri dan mengancam hendak menceraikan isteri, adalah suatu hal yang kebalikannya, jauh daripada suatu cara kritik sejarah. Sebaliknya, kritik yang akan dapat diterima orang dan sejalan pula dengan logika sejarah ialah apabila peristiwa-
peristiwa itu mengikuti jejak yang sebenarnya, yang akan membawa kepada kesimpulankesimpulan yang sudah pasti tidak bisa lain akan ke sana. Maka dengan demikian ia akan menjadi masalah biasa, masuk akal dan secara ilmiah dapat diterima. Dan apa yang sudah kita lakukan ini menurut hemat saya adalah langkah yang wajar dalam peristiwa itu, yakni yang sesuai dengan kebijaksanaan Muhammad, dengan segala kebesarannya, keteguhan hati serta pandangannya yang jauh.


Ada beberapa Orientalis yang juga bicara tentang ayat-
ayat yang turun pada permulaan Surah At-
Tahrim (66) seperti yang sudah saya kutip itu. Disebutkannya bahwa semua kitab-kitab suci di Timur tidak ada yang menyebut-
nyebut peristiwa rumahtangga dengan cara semacam itu.


Rasanya tidak perlu kita mengatakan lagi apa yang tersebut dalam kitab-kitab suci itu semua - termasuk Qur'an di antaranya tentang masyarakat Lut dengan segala cacat mereka, di samping bagaimana mereka mendebat dua malaikat tamu Lut itu serta tentang apa yang disebutkan dalam kitab-kitab suci itu tentang isteri Lut, dan bahwa dia termasuk orang yang tertinggal di belakang. Bahkan Taurat (Perjanjian Lama) membawa cerita tentang Lut dan dua anaknya yang perempuan ketika mereka memberikan minuman anggur kepada bapanya sehingga dua malam berturut-turut ia mabuk, dengan maksud supaya dapat berseketiduran dengan anak itu masing-masing dan dengan demikian supaya beroleh keturunan, karena dikuatirkan keluarga Lut kelak akan punah,
setelah Tuhan menurunkan bencana kepada mereka itu. Sebabnya maka semua kitab suci membuat kisah-kisah para rasul serta apa yang mereka lakukan dan segala apa yang terjadi, ialah sebagai suri teladan bagi umat manusia.


Banyak sekali kisah-
kisah demikian dalam Qur'an. Tuhan menyampaikan kisah-kisah yang baik sekali kepada Rasul. Sedang Qur'an bukan hanya diturunkan kepada Muhammad, melainkan kepada seluruh umat manusia. Muhammad adalah seorang nabi dan seorang rasul, sebelum dia pun telah banyak rasul-
rasul lain yang dibawakan kisahnya dalam Qur'an. Kalau Qur'an menyampaikan berita-
berita tentang Muhammad dan menyangkut pula kehidupan pribadinya yang perlu menjadi contoh buat kaum Muslimin dan teladan yang baik pula, serta memberi isyarat tentang arti dalam tindakan dan kebijaksanaannya itu,
maka kisah-kisah para nabi yang terdapat dalam Qur'an itu samasekali tidak berarti keluar daripada apa yang terdapat dalam kitab-
kitab suci lain. Apabila kita mengatakan, bahwa masalah Muhammad meninggalkan isterinya itu bukan sebab yang berdiri sendiri di samping sebab-sebab lain yang telah menimbulkan cerita itu, juga bukan karena Hafsha bercerita kepada Aisyah apa yang dilakukan Muhammad dengan Maria - suatu hal yang memang patut dilakukan oleh setiap laki-laki terhadap isterinya atau siapa saja yang menjadi miliknya yang sah - orang akan melihat, bahwa tinjauan yang dikemukakan oleh beberapa Orientalis itu, dari segi kritik sejarah samasekali tidak dapat dibenarkan, juga tidak pula sejalan dengan apa yang ada dalam kitab-
kitab suci sehubungan dengan kisah-kisah dan kehidupan para nabi itu.
User avatar
xface2
 
Posts: 10
Joined: Sun May 08, 2011 1:25 am
Location: Lembah Siroth

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby iamthewarlord » Thu Jun 09, 2011 11:53 am

@atas,

anda panjang lebar dan menghayal kemana2, tapi tidak merubah essensi kejadian ini, bahwa Hafsa marah besar karena Muhammad berzina dengan budaknya, yaitu Mariyah di tempat Hafsa.

Buat apa sih nabi yang kamu anggap berakhlak mulia tapi ngesex sama pembokat?
Bukannya disantuni keluarga pembokatnya, seperti yg ayah kamu lakukan thd pembokat kamu skr.

Dan para muslim modern mencoba merestorasi kelakuan bejat tsb dengan susah payah agar terlihat baik.
Ingat sunnah rasul, jika seorang suami muslim melakukan hal tsb dimasa kini, kelakuan Muhammad tsb dapat dijadikan alasan, suami sedang mencari surga dan syuuuurga.

:green:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby ICU » Thu Jun 09, 2011 12:47 pm

SEKALI LAGI: MUHAMMAD NGEBOR MARIAH QUBTIAH

Image

1. Sumber pertama: SEBAB TURUNNYA AYAT AL-QUR'AN, oleh Jalaluddin As-Suyuthi
Image
Image
Image

Keterangan Suyuthi ternyata cocok dengan komik jenaka Adadeh yang menggambarkan Muhammad ngebor Mariah di rumah Hafsah dan kepergok oleh Hafsah yang lalu mencak2 bagaikan layaknya istri yang mendapati suaminya ngebor babu di ranjangnya.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby ICU » Thu Jun 09, 2011 12:51 pm

2. Sumber kedua: TAFSIR QUR'AN, oleh At-Thabari, volume 25

Image
Image
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby ICU » Thu Jun 09, 2011 12:52 pm

Image
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby ICU » Thu Jun 09, 2011 12:52 pm

Image


lapis legit wrote:Pendapat pertama :
Sebab turunnya attahrim ini berkaitan dengan minuman "Maghafir", yang diminum Rosul ketika berada dirumah Zainab. Minuman ini meninggalkan bau yang agak menyengat. Rosul berjanji tidak akan meminumnya lagi.

Gak mungkin hanya gara2 bau mulut saja sampai terjadi pertikaian rumah tangga yang hebat, sampai2 hampir cerai segala, dan malahan Allah ikut campur dengan menurunkan begitu banyak ayat mengancam para istri nabi.

Muslim2 berusaha menciptakan kisah baru untuk menutupi kebusukan nabinya.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby duren » Thu Jun 09, 2011 1:38 pm

Mungkin muhammad senang mencampur minumannya dengan tinja kalee ... yahh wajar aja bila bini nya pada ribut :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Adadeh » Sun Jan 01, 2012 4:37 am

User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby Adadeh » Fri Feb 10, 2012 12:57 am

Gw dapet PM sehubungan video Muhammad dan Hafsa versi Indonesia:
LO CUMA TAU TERJEMAHNYA SAJA, TAK TAU ARTI DAN MAKNANYA, SUNGGUH TOLOL OTAK LO DICUCI AMA ORANG KAFIR BARAT SANA YANGA TAK PUNYA AKHLAQ YG MENGHALALKAN SEX BEBAS, MAKAN BABI,ANJING,BAHKAN CORO. MINUM PIRTUS,ALKOHOL SAMA BANGKAI ULAR, SANA TIRU TERUS PERILAKU SETAN JAHANNAM BARAT..............KASIAN DEH LO TOLOL, OTAK LO KAMU ISI AMA *** BABI DAN ANJING...............

Ini gimana sih? Segitu udah diberi penjelasan bahwa keterangannya bersumber dari Suyuti dan Ibnu Katsir, tapi yang disalahkan malahan yang memberitahu, dan bukan yang melakukan perbuatan bejad moral ngebor babu di ranjang istri. Yang lebih parah, terjemahan bukunya yang disalahkan, persis seperti sikap si Patah Salero atau Aisyah atau banyak Muslim lainnya. Mereka semua tak kuat menerima kenyataan bahwa nabinya memang kayak gitu.

MAKAN BABI,ANJING,BAHKAN CORO. MINUM PIRTUS

Tapi nenggak air kencing onta dan lalat sih halal² saja. :tonqe:

SAMA BANGKAI ULAR

Gimana dengan bangkai ikan paus busuk yang dimamam si Mamad SAW? Pilih mana: makan ular atau makan paus busuk? :rolling:

SUNGGUH TOLOL OTAK LO DICUCI AMA ORANG KAFIR BARAT SANA YANGA TAK PUNYA AKHLAQ YG MENGHALALKAN SEX BEBAS

Bebas di barat sih: MAU SAMA MAU, dan itu tentunya bukan perkosaan. Tapi ngesex di Islam sih sarat dengan al-Azl dan perkosaan. Bagus yang mana?
Caci maki kafir barat, tapi doyan banget pake teknologi barat, nonton film² barat, pake obat² barat, bahkan TAK BISA HIDUP TANPA INOVASI PIHAK BARAT!! Muslim tak tahu diri. Udah utang budi, tapi malah caci-maki.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby IC1101 » Sun Feb 12, 2012 7:46 am

Adadeh wrote:Caci maki kafir barat, tapi doyan banget pake teknologi barat, nonton film² barat, pake obat² barat, bahkan TAK BISA HIDUP TANPA INOVASI PIHAK BARAT!! Muslim tak tahu diri. Udah utang budi, tapi malah caci-maki.


Makanya ane gak mau ngasih sumbangan buat pembangunan masjid yg suka ada di jalan2. Khawatir ntar kalo tuh masjid dah jadi malah dipake buat kotbah2 doktrinasi kebencian thd kafir.
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN HAFSA

Postby mona » Tue Feb 21, 2012 3:51 pm

IC1101 wrote:Makanya ane gak mau ngasih sumbangan buat pembangunan masjid yg suka ada di jalan2. Khawatir ntar kalo tuh masjid dah jadi malah dipake buat kotbah2 doktrinasi kebencian thd kafir.

dosa klo kita ikut nyumbang masjid berarti ikut bantu berkumpulnya penyesat2.daripada uang buat nyumbang bangun masjid trus kotbah Kyainya memprovokasi dgn bantuan jin muslim mendingan untuk org minta2 di jalan kan lbh berguna gak berefek dosa
User avatar
mona
 
Posts: 79
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:28 pm
Location: indonesia

PreviousNext

Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron