Page 15 of 16

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Thu Dec 17, 2009 11:00 pm
by k01p
wew..jangan perdebatkan karya seni orang lain!!

tapi saya yakin banyak orang yang mampu membuat kartun seperti di atas..
tapi apakah ada yang mampu membuat satu ayat AL-quran saja?


Surat Hud ayat 13 :
Bahkan mereka mengatakan : “Muhammad telah membuat –buat Al Qur’an itu”, Katakanlah : “Datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”
Surat Al-Kahf ayat 109 :
Katakanlah :“kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk kalimat – kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu”
Surat Luqman ayat 27 :
Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut menjadi tinta, ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) sesudah (kering)nya, niscaya tidak akan habis-habisnya kalimat Allah.Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Thu Dec 17, 2009 11:49 pm
by karaskalo
k01p jalan jalan ke sini dong
kitab panjul vs quran, midgard vs juliusrocky
kitab-panjul-vs-quran-midgard-vs-juliusrocky-t21213/
atau kesini:Midgard : Buat tandingan Quran !
midgard-buat-tandingan-quran-t20685/

kayaknya ente kurang PIKNIK (TAMASYA) !!!

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Fri Feb 05, 2010 9:36 am
by I Want You
k01p wrote:wew..jangan perdebatkan karya seni orang lain!!

tapi saya yakin banyak orang yang mampu membuat kartun seperti di atas..
tapi apakah ada yang mampu membuat satu ayat AL-quran saja?


Surat Hud ayat 13 :
Bahkan mereka mengatakan : “Muhammad telah membuat –buat Al Qur’an itu”, Katakanlah : “Datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”
Surat Al-Kahf ayat 109 :
Katakanlah :“kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk kalimat – kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu”
Surat Luqman ayat 27 :
Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut menjadi tinta, ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) sesudah (kering)nya, niscaya tidak akan habis-habisnya kalimat Allah.Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


karaskalo wrote:k01p jalan jalan ke sini dong
kitab panjul vs quran, midgard vs juliusrocky
kitab-panjul-vs-quran-midgard-vs-juliusrocky-t21213/
atau kesini:Midgard : Buat tandingan Quran !
midgard-buat-tandingan-quran-t20685/

kayaknya ente kurang PIKNIK (TAMASYA) !!!


udah berkunjung ke thread yang di tunjuk karaskalo belum ? :green:
atau udah berkunjung , karena malu , tutup mulut , lipat ekor , tidak berani masuk lagi ? wkwkwkwk :green: :green:

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Sun Mar 14, 2010 12:54 am
by kebenaran_kekal
Image
Allah subhanawata'ala. Tuhannya para Muslim.

Image
Ka'bah. Sesembahan berhala para Muslim. Terkadang mereka menyebutnya dengan kata yang lebih halus lagi, yaitu "Pusat Kiblat".

Image
Muhammad Shallallahu Alaihi Wa'salam. Nabinya para Muslim. Orang ini juga disebut Muslim sebagai peminta jaminan keselamatan ( Jadi, kalo mau masuk surga atau selamat, harus percaya dan berbakti sama orang ini ). Gambar ini diperankan oleh model, saya rasa bentuk fisiknya sudah sesuai dengan kriteria yang ada di Hadits. Muslim menyebutnya orang yang paling rupawan. Tanggapan anda apa?

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Fri Mar 19, 2010 12:34 pm
by ASPIREONE
kebenaran_kekal wrote:Image
Allah subhanawata'ala. Tuhannya para Muslim.


Pernah terbit di Gramedia buka semacam pendukung da vinci code, tapi anehnya malah mencantumkan gambar tersebut..hahahaha...aneh2 aja dunia ini

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Fri Apr 30, 2010 5:12 pm
by محمد
Ga usah diladeni
ga usah bingung2

wes onok seng mbales kok............

:supz: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :rolling: :lol: :lol: :lol: :lol: :roll:

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Sun May 02, 2010 8:45 am
by I Want You
محمد wrote:Ga usah diladeni
ga usah bingung2

wes onok seng mbales kok............

:supz: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :rolling: :lol: :lol: :lol: :lol: :roll:


sopo sing mbales ? olloh ?? :shock: :shock:

di bales pake azab ? azab rokok apa azab knalpot ? wkwkwkwkwk

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Sat May 22, 2010 10:11 pm
by Phao
Image
wkwkwk.... Pokemon baru bernama "Muhammad saw"..!! Memang monster yg menyesatkan!

"C'mon Poke Ball!!!"
:rofl: :rofl: Image Image



Phao Image

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Sun May 23, 2010 2:14 am
by abdulraharja
Dunia telat melihat !!!!

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Sun May 23, 2010 3:42 am
by Warga Jakarta

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Sat Jul 03, 2010 1:34 am
by haji mukmin
kumplit!!! aye dari pertama denger penasaran, ternyate di sini ada banyak. :prayer:

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Thu Jul 15, 2010 1:06 am
by kuta bali
rindo wrote:apapun yg kalian buat dan gambarkan,..sekalipun seluruh manusia merendahkannya
ia akan tetap mulia dimata ALLAH SWT :turban:


Emang dia mulia di tuhannya orang pagan, tapi di Tuhannya Abraham dan Daud, dia adalah seorang pedhopile.

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Fri Aug 27, 2010 10:45 pm
by lucifier_666
:snakeman: ha..ha..ha..ha..

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Sat Aug 28, 2010 3:51 am
by abdulraharja
rindo wrote:apapun yg kalian buat dan gambarkan,..sekalipun seluruh manusia merendahkannya
ia akan tetap mulia dimata ALLAH SWT :turban:

klo tetep mulia brakte sekrang doi di sorga dong ?

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Mon Sep 20, 2010 7:30 pm
by permox
:yawinkle:

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Sun Oct 24, 2010 3:43 pm
by wohnoutka
Image
Mohammed the False Prophet
Leading the Umma’ to Hell!


Image
Islamic Time Bomb
- Future Generation of Islam: Tic Tac, Tic Tac …


Image
Pinocchio in Madrasah
The more Pinocchio reads the Quran, the longer his ears will get!
Pinocchio is turning to a Donkey! Allah is Merciful!


Image
Hezbollah Peace



Image
Red card to Islam! (2006)
Is it Racism or Playing the Race Card?
In the heat of the World Cup Soccer, Zinédine Zidane controversy was high! His behavior cost France the World Cup! Zidane was sent off in extra time after headbutting Marco Materazzi following a verbal taunts in the form of racial and ethnic slurs from the Italian player, and so did not participate in the penalty shootout, which Italy won 5–3; however, he kept the Golden Ball award. In a civilized world, you do not hit people because they use profanity against you! You can return profanity but you cannot assault people, specifically when the World Cup Soccer is at stake!
Was Zidane’s behavior excusable or inexcusable? In Islam, if a Muslim is insulted, then he has the right to defend himself by hitting the insulter!
“Excusable and excused,” Dalil Boubakeur, rector of the Muslim Institute of the Paris Mosque stated, bringing Zidane "full support and fraternal admiration and affection."

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Sun Oct 24, 2010 5:32 pm
by Akukomkamu
cuman numpang ketawa ... :lol:


Pisss... :heart:

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Fri Dec 24, 2010 6:32 pm
by bobby mark
bobby mark wrote:[img]/computer/RICKY%20(D:)/phedopil.jpg[/img]

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Thu Mar 03, 2011 8:16 am
by Mohc moho
skrd die :turban: lg kencan bersama 72 bidadari

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

PostPosted: Wed Apr 13, 2011 2:14 pm
by tania
:rofl: