.

Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby k01p » Thu Dec 17, 2009 11:00 pm

wew..jangan perdebatkan karya seni orang lain!!

tapi saya yakin banyak orang yang mampu membuat kartun seperti di atas..
tapi apakah ada yang mampu membuat satu ayat AL-quran saja?


Surat Hud ayat 13 :
Bahkan mereka mengatakan : “Muhammad telah membuat –buat Al Qur’an itu”, Katakanlah : “Datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”
Surat Al-Kahf ayat 109 :
Katakanlah :“kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk kalimat – kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu”
Surat Luqman ayat 27 :
Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut menjadi tinta, ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) sesudah (kering)nya, niscaya tidak akan habis-habisnya kalimat Allah.Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
k01p
 
Posts: 53
Joined: Wed Dec 16, 2009 6:57 pm

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby karaskalo » Thu Dec 17, 2009 11:49 pm

k01p jalan jalan ke sini dong
kitab panjul vs quran, midgard vs juliusrocky
kitab-panjul-vs-quran-midgard-vs-juliusrocky-t21213/
atau kesini:Midgard : Buat tandingan Quran !
midgard-buat-tandingan-quran-t20685/

kayaknya ente kurang PIKNIK (TAMASYA) !!!
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby I Want You » Fri Feb 05, 2010 9:36 am

k01p wrote:wew..jangan perdebatkan karya seni orang lain!!

tapi saya yakin banyak orang yang mampu membuat kartun seperti di atas..
tapi apakah ada yang mampu membuat satu ayat AL-quran saja?


Surat Hud ayat 13 :
Bahkan mereka mengatakan : “Muhammad telah membuat –buat Al Qur’an itu”, Katakanlah : “Datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”
Surat Al-Kahf ayat 109 :
Katakanlah :“kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk kalimat – kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu”
Surat Luqman ayat 27 :
Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut menjadi tinta, ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) sesudah (kering)nya, niscaya tidak akan habis-habisnya kalimat Allah.Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


karaskalo wrote:k01p jalan jalan ke sini dong
kitab panjul vs quran, midgard vs juliusrocky
kitab-panjul-vs-quran-midgard-vs-juliusrocky-t21213/
atau kesini:Midgard : Buat tandingan Quran !
midgard-buat-tandingan-quran-t20685/

kayaknya ente kurang PIKNIK (TAMASYA) !!!


udah berkunjung ke thread yang di tunjuk karaskalo belum ? :green:
atau udah berkunjung , karena malu , tutup mulut , lipat ekor , tidak berani masuk lagi ? wkwkwkwk :green: :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby kebenaran_kekal » Sun Mar 14, 2010 12:54 am

Image
Allah subhanawata'ala. Tuhannya para Muslim.

Image
Ka'bah. Sesembahan berhala para Muslim. Terkadang mereka menyebutnya dengan kata yang lebih halus lagi, yaitu "Pusat Kiblat".

Image
Muhammad Shallallahu Alaihi Wa'salam. Nabinya para Muslim. Orang ini juga disebut Muslim sebagai peminta jaminan keselamatan ( Jadi, kalo mau masuk surga atau selamat, harus percaya dan berbakti sama orang ini ). Gambar ini diperankan oleh model, saya rasa bentuk fisiknya sudah sesuai dengan kriteria yang ada di Hadits. Muslim menyebutnya orang yang paling rupawan. Tanggapan anda apa?
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby ASPIREONE » Fri Mar 19, 2010 12:34 pm

kebenaran_kekal wrote:Image
Allah subhanawata'ala. Tuhannya para Muslim.


Pernah terbit di Gramedia buka semacam pendukung da vinci code, tapi anehnya malah mencantumkan gambar tersebut..hahahaha...aneh2 aja dunia ini
ASPIREONE
 
Posts: 20
Joined: Fri Mar 19, 2010 11:55 am

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby محمد » Fri Apr 30, 2010 5:12 pm

Ga usah diladeni
ga usah bingung2

wes onok seng mbales kok............

:supz: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :rolling: :lol: :lol: :lol: :lol: :roll:
محمد
 
Posts: 4
Joined: Tue Apr 06, 2010 3:57 pm

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby I Want You » Sun May 02, 2010 8:45 am

محمد wrote:Ga usah diladeni
ga usah bingung2

wes onok seng mbales kok............

:supz: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :rolling: :lol: :lol: :lol: :lol: :roll:


sopo sing mbales ? olloh ?? :shock: :shock:

di bales pake azab ? azab rokok apa azab knalpot ? wkwkwkwkwk
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby Phao » Sat May 22, 2010 10:11 pm

Image
wkwkwk.... Pokemon baru bernama "Muhammad saw"..!! Memang monster yg menyesatkan!

"C'mon Poke Ball!!!"
:rofl: :rofl: Image Image



Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby abdulraharja » Sun May 23, 2010 2:14 am

Dunia telat melihat !!!!
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby Warga Jakarta » Sun May 23, 2010 3:42 am

Warga Jakarta
 
Posts: 10
Joined: Sat May 22, 2010 2:06 pm

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby haji mukmin » Sat Jul 03, 2010 1:34 am

kumplit!!! aye dari pertama denger penasaran, ternyate di sini ada banyak. :prayer:
User avatar
haji mukmin
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby kuta bali » Thu Jul 15, 2010 1:06 am

rindo wrote:apapun yg kalian buat dan gambarkan,..sekalipun seluruh manusia merendahkannya
ia akan tetap mulia dimata ALLAH SWT :turban:


Emang dia mulia di tuhannya orang pagan, tapi di Tuhannya Abraham dan Daud, dia adalah seorang pedhopile.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby lucifier_666 » Fri Aug 27, 2010 10:45 pm

:snakeman: ha..ha..ha..ha..
lucifier_666
 
Posts: 7
Joined: Fri Aug 27, 2010 10:36 pm

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby abdulraharja » Sat Aug 28, 2010 3:51 am

rindo wrote:apapun yg kalian buat dan gambarkan,..sekalipun seluruh manusia merendahkannya
ia akan tetap mulia dimata ALLAH SWT :turban:

klo tetep mulia brakte sekrang doi di sorga dong ?
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby permox » Mon Sep 20, 2010 7:30 pm

:yawinkle:
permox
 
Posts: 11
Joined: Tue Jun 15, 2010 11:22 am

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby wohnoutka » Sun Oct 24, 2010 3:43 pm

Image
Mohammed the False Prophet
Leading the Umma’ to Hell!


Image
Islamic Time Bomb
- Future Generation of Islam: Tic Tac, Tic Tac …


Image
Pinocchio in Madrasah
The more Pinocchio reads the Quran, the longer his ears will get!
Pinocchio is turning to a Donkey! Allah is Merciful!


Image
Hezbollah Peace



Image
Red card to Islam! (2006)
Is it Racism or Playing the Race Card?
In the heat of the World Cup Soccer, Zinédine Zidane controversy was high! His behavior cost France the World Cup! Zidane was sent off in extra time after headbutting Marco Materazzi following a verbal taunts in the form of racial and ethnic slurs from the Italian player, and so did not participate in the penalty shootout, which Italy won 5–3; however, he kept the Golden Ball award. In a civilized world, you do not hit people because they use profanity against you! You can return profanity but you cannot assault people, specifically when the World Cup Soccer is at stake!
Was Zidane’s behavior excusable or inexcusable? In Islam, if a Muslim is insulted, then he has the right to defend himself by hitting the insulter!
“Excusable and excused,” Dalil Boubakeur, rector of the Muslim Institute of the Paris Mosque stated, bringing Zidane "full support and fraternal admiration and affection."
wohnoutka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby Akukomkamu » Sun Oct 24, 2010 5:32 pm

cuman numpang ketawa ... :lol:


Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby bobby mark » Fri Dec 24, 2010 6:32 pm

bobby mark wrote:[img]/computer/RICKY%20(D:)/phedopil.jpg[/img]
User avatar
bobby mark
 
Posts: 65
Joined: Tue Dec 21, 2010 2:38 am
Location: SECRET

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby Mohc moho » Thu Mar 03, 2011 8:16 am

skrd die :turban: lg kencan bersama 72 bidadari
Mohc moho
 
Posts: 35
Joined: Wed Mar 02, 2011 8:04 pm

Re: Kartun2 ttg. Kartun Muhammad

Postby tania » Wed Apr 13, 2011 2:14 pm

:rofl:
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron