.

Jadi Muslimah: Karunia atau Ketiban Duren?

Postby ali5196 » Wed Oct 10, 2007 5:28 pm

Image
Muslimah paling cinta Muslim penyebar kekerasan, poligamis & pembenci wanita

Image
Anak2nyaPUN demikian !
Last edited by ali5196 on Sat Mar 22, 2008 5:19 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 28, 2007 10:18 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Nov 04, 2007 10:27 pm

(Iranian Muslim) Women in Hell
http://www.youtube.com/watch?v=v0XPI403E-s
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Nov 18, 2007 9:28 pm

SAUDI : istri di-talaq karena nonton lelaki di TV sendirian
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 493#252493
September 29, 2007

Kelakuan ini dianggap sang suami sbg tidak bermoral. Alasan ia menceraikan istrinya : istrinya seorang diri dgn lelaki yg bukan muhrimnya, walau cuma di TV.

Lelaki di Saudi memiliki hak utk menceraikan istri tanpa harus mengajukannya ke pengadilan. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Nov 18, 2007 10:51 pm

IRAN : gadis mati misterius di penjara karena 'amoral'
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 516#252516
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Nov 18, 2007 10:52 pm

SAUDI : istri di-talaq karena nonton TV sendirian
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19717
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Nov 18, 2007 10:53 pm

MESIR: hajjah disuruh suami bekerja sbg lonte
http://www.smh.com.au/news/national/wif ... stitute/20 07/11/11/1194766506284.html
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Nov 18, 2007 10:54 pm

Ahli perkawinan SAUDI mengajarkan cara terbaik PUKUL istri;
The MUSLIM Dr PHil

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19139
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Nov 18, 2007 10:55 pm

JI MESIR : Kristen dan Wanita tidak boleh jadi presiden
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19263
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Nov 20, 2007 5:05 pm

Lebaran di Negeri Arab (Sialan!!!) : Muslimah Indonesia diusir dari mesjid Jumairah, Dubai :lol: :lol:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 362#253362

Satu pengalaman yang gak pernah saya lupa yaitu pas sholat Ied pertama kali di Dubai…saya dan temen temen sengaja pergi ke Jumeirah Mosque, masjid ini mesjid terbagus dan terindah di Dubai…dan kebetulan deket dengan apartm. Saya tinggal cmn sekitar 1 kilo. Kita sengaja sholat subuh disana karena memang kita belon pernah masuk dan sholat di mesjid itu…karena selama ini kita cuman liat dari luar aja…ketika masuk mesjid saya dibikin terpana karena memang interior masjid in bagus banget…sehabis sholat shubuh kita berdiam di tempat yang sama sambil mengucap takbir menunggu sholat ied…gak lama seorang pria arab berjengot dengan pakaian ala arabnya…menyuruh kita keluar dari masjid – memang waktu itu cuman kita bertiga dan 2 orang wanita Arab yang gak tau dari mana asalnya.

Saya begitu terenyuh karena cara dia mempelakukan kita dan menyuruh kita keluar dari mesjid seperti memperlakukan budak yang diusir dari rumahnya…dan bapak arab inipun gak bisa bahasa inggris jadi ketika saya bertanya mengapa dia malah membentak saya dengan bahasa arabnya yang saya gak tau apa artinya….. ’Astagfirullah Al Adhim’ hanya itu yang bisa saya ucapkan dalam hati…baru pertama kali saya diperlakukan seperti itu - perlakuan tanpa respect, walaupun sekarang jamannya emansipasi tapi gak begitu nyatanya dinegeri arab dan pada hari yang suci pula…dimana ketika saatnya orang bermaaf maafan…benar benar hal yang gak saya sangka sebelumnya…akhirnya kitapun pindah keluar mesjid dan lagi lagi perlakuan sama yang kita dapatkan…dan akhirnya kami bertiga dan beberapa wanita arab sholat ied diluar areal dan halaman mesjid tepatnya di parkir mobil…. yang spacenya diantara mobil…duch bener bener sedih..sejak itu saya berjanji gak bakal sholat ied dimesjid ini lagi ..cukup sekali dengan pengalaman yang begitu buruk…
:lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Nov 20, 2007 5:32 pm

Muslimah malu kalau nggak perawan. Ternyata banyak jeng2 berjilbab sampai operasi selaput dara tuh ! :lol: :lol: :lol:

UK & Perancis : Muslimah tuntut operasi pemulihan vagina
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19722
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 21, 2007 4:34 pm

MUSLIMAH, di surga maukah diesex-esex 40 th sekali setubuh?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Mengingat di thread ana:
["Syurga esex-esex", satu lagi dari buku islam indonesia] yg posting adl netter2 muslim yg gigih mengakui bhw di syurga nanti akan beresex-esex ria dg 72 istri, maka thread ini adl u muslimah.
Lihat aja http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=17635


Pertanyaan ana adalah:

Wahai muslimah, maukah anda di syurga ezlam nanti anda diesex-esex dasyat, dengan farji anda (vag*na) yg tdk pernah kendur oleh dzakar (pen*s) yg tdk pernah melemah?

Perlu diingat
1. bhw suami anda di syurga blm tentu suami anda di dunia
2. persetubuhan itu setara dengan 100 laki2
3. satu periode persetubuhan bisa 40 thn


Sumber :
Indahnya SURGA pedihnya NERAKA oleh Asrifin an Nakhrawie S, Ag.
Ikthiar, Surabaya, 2007. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Nov 22, 2007 2:02 am

Image
Begini nih nasib Muslimah yg berada di surga islam ... :cry: :cry:

[According to Khaled Al-Qudra, former Attorney General in the Palestinian National Authority, 70% of all murders in Gaza and the West Bank are honor killings [of Palestinian women by their families].
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 7&start=40 ]
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby didi » Sat Nov 24, 2007 12:28 pm

masya ALLOH,,belum pada tahu yah gimana kekejaman dunia kristen pada wanita...baca deh Imamat 15,,wanita dinajis-najiskan sedemikian rupa sehingga...OMG demi santo Cristobal!!!!! para suster2 yang di gereja juga katanya banyak yang digagahi oleh pastornya yah??bener ga sih??????
Astaga Tuhan...lihat!!!!!itukah potret para pelayanMU???? :(
didi
 
Posts: 9
Joined: Sat Nov 10, 2007 12:06 pm

Postby ali5196 » Tue Nov 27, 2007 2:22 pm

Wajeha al-Huwaider: Wanita Saudi yg menuntut hak bagi wanita Saudi DICIDUK
http://www.ordoesitexplode.com/me/2006/ ... uwaid.html
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Nov 27, 2007 2:35 pm

didi wrote:masya ALLOH,,belum pada tahu yah gimana kekejaman dunia kristen pada wanita...baca deh Imamat 15,,wanita dinajis-najiskan sedemikian rupa sehingga...OMG demi santo Cristobal!!!!! para suster2 yang di gereja juga katanya banyak yang digagahi oleh pastornya yah??bener ga sih??????
Astaga Tuhan...lihat!!!!!itukah potret para pelayanMU???? :(


Udah tahu Kristen busuk, kenapa dong Quran masih sudi 'MENYEMPURNAKAN KITAB TERDAHULU' ??? Udah gitu masih menganggap Yesus nabi Islam !!??????

Jangan2 Islam cuma sebuah bentuk PENYEMPURNAAN penajisan wanita ala Injil. :twisted: :twisted:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Nov 27, 2007 2:55 pm

Timur Tengah : partisipasi wanita dlm politik sangat rendah !

Kalaupun ada, ini selalu karena ada dorongan dari BARAT !

Image
Contoh: Wanita2 Iraq yg antre utk ikut pemilu di Iraq tahun lalu. Itu juga dgn dorongan AS !!! :lol: :lol: :lol:

Islam menjamin hak wanita ? Hak sepatu kali !! :twisted:

http://article.wn.com/view/2007/11/26/A ... _politics/

November 27, 2007 Although women struggle to participate in politics around the world, the number is particularly low in the Middle East. Women have had some access to political office for decades, but progress, cheered on from the sidelines by many Western organizations, has been slow. What is holding women back from greater representation in the political sphere and what can be done to encourage their participation?

Women in the Middle East often suffer from very sensitive and complicated political, social and cultural conditions that restrict their ability to easily engage in the political arena. Many women shun political participation to avoid controversy. Conservative religious interpretations sometimes restrict female participation in public life, or prevent them from mixing with men or assuming public posts. There is also the family dimension to consider, with women still traditionally responsible for household duties.

Women are also often seen as less experienced in public affairs, and as a result, voters - both male and female - are less likely to vote for them. Consequently, women either refrain from running for political office or drop out early from a lack of local support. This usually helps explain why only a small number of female candidates run for public office. For example, of the 800 candidates in the October 27 Omani elections, only 25 were women.

In addition, there are other factors that serve as obstacles for women to run for political office. These include varying and often unsatisfactory levels of democracy, freedom of expression, pluralism, respect for diversity and open dialogue.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 03, 2007 5:10 pm

The Violent Oppression of Women in Islam
http://www.terrorismawareness.org/video ... -in-islam/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 10, 2007 7:23 pm

IRAQ : Muslim tulen bunuh 40 wanita karena kurang islami
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20470
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Dec 12, 2007 3:53 am

PAKISTAN: 71% lelaki anggap BENAR pukul wanita
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20560
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre: Kekerasan terhdp WANITA dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users