.

Jadi Muslimah: Karunia atau Ketiban Duren?

Jadi Muslimah: Karunia atau Ketiban Duren?

Postby Adadeh » Fri Nov 04, 2005 3:31 am

Jadi Muslimah: Karunia atau Ketiban Duren?

2005/03/26
Oleh Yagmur Dursun (seorang Muslimah)

Status wanita dalam Islam tidak henti2nya disoroti masyarakat.
Ada yang sekedar melihat fakta sekelilingnya tapi ada juga yang ingin tahu apa sebenarnya yang tertera dalam Quran. Muslim mengaku Islam menjunjung tinggi status/hak wanita. Banyak ilmuwan Islam dgn semangat menulis ttg persamaan gender/hak dalam Islam ini. Mereka mengatakan; Islam satu2nya jalan menuju persamaan hak. Benarkah ???

Sebagai seorang wanita Muslim yang mengalami banyak kepahitan, saya juga ingin tahu tentang: “persamaan hak dalam Islam”. Saya bukan
ilmuwan atau punya embel2 Ph.D, tetapi hanya pengalaman pribadi yagn saya rasa cukup menarik bagi pembaca.

Semua pria Muslim sangat bangga akan poligami. Mereka sinis melihat pria2 Barat yang tidak setia dan punya banyak pacar. Menurut mereka, tidak seperti pria Barat, pria Muslim mengurus semua wanita2nya. Betulkah ?? Kok pengalaman saya dan ratusan juta wanita muslim lain tuh ! Lagipula, saya lebih baik jadi pacar gelap daripada dimadu dalam perkawinan poligami.

Seluruh hidup saya hanyalah untuk menyenangkan suami. Karena saya bukanlah satu2nya istri, saya harus bersaing dengan istri2 lain. Betapa merendahkannya keadaan ini di mana saya harus bersaing dengan perempuan lain hanya untuk menyenangkan seorang pria! Jika saya wanita satu2nya, saya bisa bilang tidak dan menerangkan kenapa saya tidak mau menyenangkan dia. Tapi karena keadaan poligami ini, saya tidak dapat menolak dia. Jika saya tidak memenuhi keinginannya,
suami akan bilang dia bisa pergi ke istri lainnya dan silahkan saja saya berontak, karena ini tidak ada pengaruhnya. Dia benar.

Jika saya wanita Barat, saya suah bisa minta cerai. Ini mustahil bagi saya sekarang karena poligami suami tidak dianggap alasan sah untuk minta cerai. Jika saya wanita Barat, saya punya hak untuk marah pada suami karena punya wanita lain. Tapi dalam Islam, saya tidak berhak marah,
karena secara moral pria Muslim diijinkan punya banyak istri.

Apalagi saya punya tanggungan anak. Jika aku minta cerai, anak2ku akan merana akibat ibu tiri, karena dalam Islam anak ikut ayah.

Sungguh menyakitkan melihat suami saya menciumi perempuan lain. Saya bukan binatang; saya manusia berperasaan. Sama seperti pria, saya pun bisa cemburu. Tapi siapa yang peduli dgn perasaan perempuan macam saya ?

Baru2 ini aku menerima hadiah sebuah buku yang berjudul “Bagaimana Caranya Menjadi Muslimah yang Baik”. Untuk jadi Muslimah yang baik, kata buku itu, wanita harus menyenangkan hati suami dan melupakan diri sendiri – ini sih sudah kuketahui. Ini bukan barang baru !

Jika aku seorang pacar gelap, aku akan dicintai. Sebagai seorang wanita Muslim, aku hanyalah sebuah benda – benda pemuas birahi, tempat produksi anak, dan babu suami. Aku hidup untuk melayani DIA dan untuk menyenangkan DIA.

Untungnya, aku hidup di negara Barat (Inggris). Jadi ada harapan bagiku. Aku BISA berontak dan aku AKAN berontak. Aku hanya kasihan sama saudari2ku di negara2 Islam.

Memang ada pria barat yang memukuli istri. Tetapi mereka akan dihukum. Mereka TIDAK dianjurkan oleh agama mereka untuk memukuli istri2 mereka. Lain dgn pria2 Muslim.

Pria Muslim berkata mereka diperbolehkan untuk memukul istri2 mereka dengan ‘perlahan’. Mana perintahnya di Qur’an bahwa pria disuruh memukul istri2 mereka dengan ‘perlahan’? Terus terang, aku muak dengan diskusi ini. Ada lagi yang bilang bahwa yang dimaksud adalah memukul dengan 'saputangan'. Bagaimana pula seorang pria menertibkan istrinya bahkan dengan 'saputangan' ?

Nah, adakah pembaca wanita yang pernah dipukuli pakai sikat gigi atau sapu tangan? Percayalah, ini sama rendahnya dgn dipukuli pakai rotan (rotan ini disimpan suamiku di rumah untuk jaga2 kalau ada yang membuatnya sangat tersinggung). Kamu akan merasa seperti anak2 yang tidak taat dan harus dihukum. Aku merasa sangat **** dan merana. Jika aku mengadu ke imam, dia akan berkata memang pria diijinkan untuk menertibkan istrinya yang tidak nurut dengan lembut.
Iya, Islam memang menganggap kita (wanita) tolol. Jika suamiku memukulku, dia selalu berkata ini demi kebaikanku. Jika aku nurut, aku akan masuk Surga. TAPI jika aku digebuki sampai parah, aku butuh saksi2. Bukti luka di badan tidak cukup ! Percayalah pembaca, ini semua terjadi DI INGGRIS.

Muslim2 hidup di dunia mereka sendiri; mereka tidak tertarik pada hukum sekuler yang dibuat untuk melindungi wanita.

Bayangkan rasanya hidup di negara2 Islam? Bagaimana rasanya dikatakan bahwa engkau 'kurang dalam kecerdasan dan agama' (lihat hadis) ? Suamiku tidak menaruh banyak perhatian akan apa yang dikatakan istri2nya karena kami ‘penuh kekurangan’. Kami hanya numpang hidup untuk melahirkan dan membesarkan anak2. Hanya itu saja. Jika aku bertanya pada suamiku apakah aku boleh kerja, dia hanya tertawa dan berkata bahwa dia merasa kasihan pada para majikan yang punya anak buah wanita. Tidak ada majikan yang sukses dalam bisnisnya jika punya tenaga kerja wanita. ???

Bagaimana mungkin ini bisa terjadi? Bagaimana wanita2 merdeka di Arab rela tunduk pada hinaan dan tuntutan seperti yang diterapkan Muhamad? Bagaimana mungkin wanita2 ini bisa percaya pada Muhamad? Sudah jelas jawabnya bagiku. Ingat? Kita2 para wanita adalah penghuni mayoritas Neraka. Sayang sekali, para wanita Arab yang gampang terpengaruh itu ditipu untuk percaya kebohongan ini dan lalu melupakan semua hak2 mereka.

Jika aku tidak mau berhubungan seks, tidak ada seorang pun yang menghormati keputusanku. Jika aku menolak keinginannya, aku akan dipaksa sampai aku tunduk. Pria Muslim biasa berkata adalah wajar saja jika pria berselera pada banyak wanita. Sepanjang yang kuketahui, agama itu kan seharusnya untuk menolong orang untuk mencapai standar moralitas yang tertinggi. Dengan bantuan agama, orang seharusnya menolak untuk mengikuti nalurinya yang penuh dosa. Tetapi Islam malahan membenarkan sifat bawaan yang paling jelek dalam diri manusia. Pria2 Muslim mungkin saja ingin berhubungan seks dengan sebanyak mungkin wanita, tapi mereka hidup di masyarakat beradab. Dapatkah mereka memuaskan sifat kebinatangan ini dan tetap dianggap sebagai manusia beradab?

Agama lain manapun mendukung monogami. Kamu akan menjadi orang yang lebih berakhlak jika kamu punya satu pasangan hidup saja dan melawan keinginan hatimu yang penuh dosa. Jika kamu seorang pria Muslim, kamu dapat kekuasaan penuh untuk jadi binatang.

Pengalamanku dengan suamiku membuktikan bahwa memang sebaiknya aku tunduk saja pada keinginannya dan melayaninya secara seksual kapanpun dia ingin, bahkan jika aku sedang tidak siap. Bagaimanapun juga aku tidak ingin ditabokin pakai rotan khusus itu.

Jika seorang wanita Muslim ingin berontak, dia dianggap tidak taat dan dipukuli. Jika dia mempertanyakan Islam, dia dijawab dengan ayat2 kutipan Qur’an yang mengancam hukuman dibakar di Neraka.

Yah, begitulah kesamaan hak dalam Islam!

------------------------------------------------------------------------------------
Komentar FFI:
Pembaca di Indonesia harus ingat bahwa Islam di Indonesia tidak Islam murni, karena bercampur dengan adat yang toleran dan menjunjung tinggi hak wanita. Namun semakin tinggi kadar Islam sebuah negara, semakin menuruh status/hak wanita.

Tidak percaya ?

Tanya TKW2 kita yang baru pulang dari Saudi. Jalan2 dong ke Pakistan. 90% wanita Pakistan menurut badan internasional (nanti linknya--sudah diterjemahkan di forum ini, cuma tidak tahu persisnya dimana) pernah mengalami tamparan, pukulan, pelecehan seksual oleh suami.

Nah, masih ada muslimah yang mau mengganti UUD45 dengan Syariah ?
Kalau ada, kami ucapkan hati2 ya bu ! Bahkan nanti puteri2 anda berumur 9 tahun itupun sah dikawini oom2 peot.

Jangan bilang tidak ada yang memperingatkanmu, yah ?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Megnapa Muslim bebas kalau menghamili wanita ?

Postby ali5196 » Thu Jul 13, 2006 3:41 pm

Lihat diskusi : MENGAPA DLM HUKUM ZINAH LELAKI DIBEBASKAN KALAU MENGHAMILI WANITA ?

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Sheik Jamal Kutub: Suami Zinah OK, istri zinah tidak

Postby ali5196 » Thu Jul 27, 2006 2:59 am

http://memritv.org/Transcript.asp?P1=722

Sheik Gamal Qutub menjelaskan Mengapa Lelaki yg Membunuh Isteri Mereka yg Berzinah harus mendapat Keringanan Hukuman sementara Wanita yg membunuh Suami mereka yg Berzinah TIDAK

Berikut ini adalah cuplikan dari wawancara dgn imam Mesir, Sheik Gamal Qutub. MBC TV menyiarkan wawancara ini pd tgl 9 Juni, 2005

Sheik Qutub: Jika seorang suami menangkap basah isterinya dlm keadaan zinah dgn lelaki lain, lagipula ia bukan suaminya.

TAMU: Tapi tidak ada 4 saksi.

Sheik Qutub: Utk itu ada solusinya. Suami dapat mengambil tempat keempat saksi dan bersumpah EMPAT KALI. Ini kalau ia memang jujur.

Mengenai tidak adilnya hukuman bagi lelaki atau wanita yg membunuh masing2 pasangan mereka karena berzinah, pernyataan ini tidak benar. Mengapa ? Karena bagi sang suami utk dibebaskan dan hukumannya dikurangi dari ‘pembunuhan’ kpd ‘kelakuan tidak senonoh,’ pembunuhan itu harus terjadi pada saat itu juga.

Contoh, seorang suami masuk kamar dan melihat isterinya bersenggama dgn lelaki lain tetapi lalu meninggalkan kamar itu selama satu jam. Kalau ia kembali dan membunuhnya, ini tindak pidana pembunuhan. Pembunuhan itu harus berlangsung seketika itu juga.

Ini tidak mungkin dalam hal wanita menangkap basah suaminya. Mengapa ? KARENA BISA SAJA WANITA ITU ISTERI KEDUANYA, jadi ini bukan lagi berarti zinah. Mungkin saja ia tidka mengenali keempat isterinya.

TAMU: Tetapi jika ia menikahi isteri kedua, itu khan harus dng ijin isteri pertama jugaBut if he marries a second wife, it's supposed to be with her consent.

Sheik Qutub: Dengan atau tanpa persetujuannya. Kalau bisa dibuktikan bahwa keduanya menikah ... isteri tidak dapat memastikan saat ia memergoki suaminya. Dlm hal ini, ini bisa dianggap pembunuhan betulan.

PEWAWANCARA: tapi jika wanita itu membunuhnya, ini berarti bahwa ia tidak tahu bahwa perempuan lain itu isterinya. Hukum Mesir mempersyaratkan bahwa sang sheik yg melakukan perkawinan harus memberitahu isteri pertama.

Sheik Qutub: Masalah notifikasi ini masih belum diatur. Seorang lelaki menikah dan sang sheik memberitahu isteri pertama, tapi alamatnya salah dan isteri pertama tidak mendapatkan kabar tsb.

:lol: :lol: :lol:
Last edited by ali5196 on Sun Jul 30, 2006 11:24 pm, edited 5 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Wanita Saudi Meraih Kebebasan di Dunia Maya

Postby Fajar K » Tue Aug 15, 2006 5:57 pm

WANITA SAUDI MERAIH KEBEBASAN DI DUNIA MAYA

Oleh: Rasheed Abou-Alsamh
Blogger Saudi-Amerika dan Jurnalis di Jeddah, Saudi Arabia


Di Arab Saudi, perempuan diwajibkan untuk menutupi diri mereka sepenuhnya di depan publik. Mereka dibatasi di wilayah ini. Dilarang menyetir atau perlu izin untuk bepergian ke luar negeri adalah contoh pembatasan tersebut.

Oleh sebab itu ada keajaiban-keajaiban kecil yang terjadi di dunia maya yaitu internet. Melalui internet itulah mereka meraih kemerdekaan, walau dengan identitas dan nama yang disamarkan.

"Saya sangat menyukai blogging (membuat blog atau situs pribadi di internet) karena dapat membantu saya mengekspresikan diri sendiri dan saya senang menulis dalam bahasa Inggris," kata Farah Aziz, seorang mahasiswi jurusan tarjamah di Universitas Raja Saud di Riyadh yang memulai blogging sejak Januari 2005.

Isi blog atau situs pribadi Aziz mencatat kehidupan seorang mahasiswi, yang mungkin tidak akan menarik perhatian badan sensor pemerintah. Tetapi para blogger (pembuat blog) perempuan lain telah menarik perhatian negara ketika para blogger pria konservatif telah mengeluarkan aturan penggunaan internet bagi para blogger yang bertindak dengan cara-cara yang mereka anggap tidak patut menurut Islam.

Saudi Eve, yang rutin menulis tentang kehidupan percintaannya dan agama menolak untuk mengungkapkan nama asli di blog-nya karena begitu sensitifnya isu tersebut. Suatu hari, tanggal 2 Juni, ia terbangun dari tidurnya dan menemukan blog-nya telah diblokir.

"Kembali dan diblokir," tulis Eve di blog-nya pada 2 Juni lalu. "Saya kembali untuk sementara di Saudi hanya untuk memberitahukan bahwa Saudi Eve secara resmi telah diblokir di Saudi."

Penutupan situsnya mengisyaratkan awal dari pertempuran dunia maya antara blogger Saudi liberal dan lawan mereka yang lebih konservatif.

Blogging dengan nama Green Tea, mahasiswa fakultas hukum Mohammed al-Mossaed belum lama ini membentuk sebuah kelompok blogger konservatif yang bernama Komunitas Resmi Blogger Arab Saudi (OCSAB). "Saya tidak bertanggung jawab atas pemblokiran situs web manapun," kata Mossaed. "OCSAB juga tidak ada hubungannya dengan hal itu. Mungkin Saudi Eve melanggar peraturan negara dengan kadang-kadang berbicara tentang Tuhan dan seks," tambahnya.

Tanggapan dan simpati dari sesama blogger cepat mengalir. Banyak yang mendesak pengawas internet, King Abdulaziz City Science and Technology (KACST) agar membuka situs tersebut.
Sebagai negara yang sangat konservatif, Arab Saudi termasuk salah satu negara di dunia yang paling ketat dalam hal akses internet. Kebanyakan lalu-lintas internet di negara tersebut melalui terminal pusat KACST di Riyadh. Jumlah terbesar situs yang diblokir adalah situs-situs porno, diikuti situs-situs yang membahas obat-obatan, agama, dan terorisme. Tetapi KACST sendiri mengakui bahwa mereka terkadang memblokir situs-situs jinak dengan tidak sengaja.

"Daftar hitam yang kami gunakan merupakan kombinasi antara daftar hitam komersial internasional dan lokal," kata Mishaal al-Kadhi, kepala unit layanan internet KACST, dalam sebuah wawancara telepon dari Riyadh. "Sembilan puluh lima persen situs yang diblokir bersifat porno. Tetapi terkadang kami membuat kesalahan dan mendorong orang untuk mengirim e-mail permintaan untuk pembukaan blokir kepada kami," tambahnya.

Korban pemblokiran, Saudi Eve, perempuan berusia 20-an, belum menikah dan sering bepergian ke luar negeri untuk urusan bisnis ini mengatakan bahwa ia dibedakan karena ia perempuan. Juga karena ia berani menulis tentang kehidupan percintaannya dan Tuhan dalam tulisan yang sama.

"Blog saya diblokir karena saya menulis tentang petualangan cinta saya. Anda tahu ada banyak blog di internet, baik Saudi dan non-Saudi yang menulis tentang 'petualangan cinta', salah satu hal yang tabu dibicarakan di antara hal-hal tabu lainnya bagi Saudi, yang tidak diblokir di Saudi," katanya dalam salah satu e-mail.

"Menurut pendapat saya, blog saya dibedakan dan diblokir karena saya seorang perempuan Saudi menulis tentang petualangan cinta saya dalam bahasa Arab, ditambah saya melakukan dosa tak berampun dengan menyebut nama Allah dalam tulisan-tulisan tersebut," ia menjelaskan. "Bagi seorang laki-laki Saudi, kisah percintaan hanya diperbolehkan bila ditulis dalam bahasa Inggris atau oleh seorang laki-laki. Kisah percintaan sangat tidak bisa ditolerir jika ditulis oleh seorang perempuan Saudi, apalagi dalam bahasa Arab," tuturnya.

Saudi Eve bukan satu-satunya blogger yang merasakan kemurkaan para blogger konservatif. Aziz, yang juga pernah berulangkali berdebat dengan OCSAB dan Green Tea, mengatakan bahwa mereka telah mengancam dirinya dalam komentar-komentar yang ditinggalkan di situsnya.

"Pertama, mereka berkata bahwa sebuah blog tidak boleh bersikap tidak hormat kepada Islam dengan cara apapun kalau ingin bergabung dengan OCSAB," kata Aziz. "Kedua, mereka berkata bahwa mereka tidak menerima blog yang merupakan catatan harian pribadi. Sebuah pendapat yang sangat menggelikan karena kebanyakan blog adalah catatan harian," sambungnya.

Seorang blogger perempuan mengatakan bahwa ia dilarang menggunakan internet selama beberapa bulan di rumah setelah saudara-saudara laki-lakinya yang konservatif menjadi curiga melihat ia menghabiskan banyak waktu untuk online di internet.

"Saya mulai menggunakan blog sejak April 2005. Ini adalah cara saya untuk menyalurkan kefrustasian dan keinginan untuk menulis," kata Jo, yang meminta agar nama panggilannya saja yang digunakan. "Keluarga saya tahu bahwa saya mempunyai sebuah situs, tetapi mereka tidak punya bayangan apa blogging itu."

Jo terpaksa keluar rumah untuk menggunakan internet di rumah kawan-kawannya atau di Starbucks, sebuah kafe setempat, karena keterbatasan akses internet di rumah. Ia berkata bahwa pemblokiran Saudi Eve mengisyaratkan pertempuran telah dimulai antara blogger liberal dan konservatif di Kerajaan Arab Saudi.

"Kita sedang mengalami suatu perselisihan antara kami yang liberal dan mereka yang konservatif di dunia blog. Saya pikir OCSAB sedang mencoba menakut-nakuti kami," kata Jo.

Sedangkan Saudi Eve belum memutuskan apakah ia akan memulai sebuah blog baru untuk mengatasi masalah pemblokiran di Saudi atau apakah ia akan mengirimkan permintaan ke KACST untuk membuka kembali situsnya.

"Saya belum memutuskan apakah akan menanggapi pemblokiran ini atau mengabaikannya. Ada banyak pembaca di seluruh dunia ini!" ia berkata dalam sebuah e-mail beberapa waktu sebelum meninggalkan kerajaan untuk sebuah perjalanan bisnis ke luar negeri lainnya.

Berita ini diambil dari situs Common Ground News Services yang beralamat di http://www.commongroundnews.org
User avatar
Fajar K
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Arab Frustrasi: bangun saja kota2 bawah tanah bagi wanita

Postby ali5196 » Thu Oct 05, 2006 3:19 pm

http://www.arabview.com/articles.asp?article=700

Mengapa tidak saja membangun Kota2 Bawah Tanah bagi Wanita !
Oleh Abeer Mishkhas

Melihat perubahan di Saudi Arabia sama saja dng melihat orang maju mundur. Satu hari ada perubahan positif, hari kemudian perubahan positif it dicabut. Apa sebenarnya yg terjadi ? Satu hari kita mendengar berita akan adanya hak dan pekerjaan tambahan bagi wanita, hari kemudian timul larangan2 baru bagi wanita.

Dari ijin kerja wanita dlm Kementerian Luar Negeri sampai razzia2
“morality police” di restauran2 dan cafe2, kini ditambah lagi dgn rencana menjaga rakyat saat bertamasya. Kita harus bertanya pada diri sendiri — sampai kapan kita akan terus tarik-ulur maju-mundur melulu ?

Berita2 diskriminasi terhdp perempuan terus terjadi di Saudi :
Menurut sebuah surat kabar, ibu2 tidak lagi diijinkan melaporkan kesalahan medis yg mengakibatkan penyakit anak2 mereka. Hanya ayah mereka yg berhak. Seakan2 ibu2 paling tidak tahu ttg keadaan anak2 mereka ? Bgm ini bisa dikatkaan logis dan sah ? Siapa yg percaya bahwa ibu2 tidak memiliki hak itu ?

Berita nomor 2: Di House of Artists di Jeddah, para artis memamerkan karya2 mereka. Kini artis2 wanita tidak lagi diijinkan berkarua dan karya2 mereka harus dicabut dari House of Artists ke tempat2 lain.
Ternyata alasannya adalah karena ada keluhan bahwa artis2 wanita itu berdiri disamping karya2 mereka utk menjelaskan karya mereka itu.
Itu dikatakan melanggar tradisi (islami) kita.

Kepala Departemen Kesenian mengatakan : “Kami harus ingat bahwa kami berada dlm negara Muslim dimana segregasi antara jenis kelamin memang norma kami. 70 % kegiatan dan fungsi organisasi artis itu didedikasi kpd artis2 lelaki dan hanya 30% wanita. Tujuan utama organisasi seni itu sebenarnya hanya utk melayani artis lelaki.”

Luar biasa ! Bahkan dunia seni Saudi tidak suka kpd wanita.
Mereka risih kalau ada wanita berdiri didepan karyanya dan menjelaskannya kpd khalayak ramai yg memang datang utk ketemu sang artis. Bgm artis2 wanita tidak marah besar atas inuendo ini ?

Di Saudi, ada tempat2 yg mengijinkan lelaki dan wanita bekerja bersama: di rumah sakit, di TV dan radio. Juga di pemerintahan, dimana wanita boleh bekerja di Deplu dan menjadi diplomat. Apakah wanita2 ini melanggar tradisi negara kami ?

...

Ya, kami memang negara konservatif dan kami memang suka dgn kebijakan pemisahan pria/wanita. Tetapi ada area2 dimana lelaki dan wanita tidak perlu dipisah. Kalau tidak, mengapa tidak saja, “Membangun kota2 terpisah bagi wanita” ? Dan kaum lelaki harus minta ijin utk menemui mereka ...

Copyright: Arab View © 2003.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Oct 14, 2006 4:32 pm

http://www.dawn.com/2006/10/04/nat25.htm

PAKISTAN: Istri disiksa, dibunuh karena tidak mau dimadu
By Our Correspondent

LARKANA, Oct 3: Wanita yg menikahi lelaki yg dicintainya, 6 bulan lalu, ditemukan mati di rumah suaminya di desa Ali Khan Brohi.

Polisi mengatakan, suami dan anggota keluarga lainnya lari dari rumahnya.

Orang tua wanita itu mengatakan bahwa suami dan anggota keluarganya itu menyiksa puteri mereka dgn brutal karena ia tidak mengijinkan suaminya menikah lagi.

Para dokter mengatakan, ia dipukuli dgn keras di kepalanya dan mengakibatkan kematiannya. Selain juga ada tanda2 penyiksaan dibagian2 tubuh lainnya.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 18, 2006 2:59 am

terjemahan oleh podrock

I Am a Moslem Woman - Parvin Darabi
http://www.homa.org/Details.asp?ContentID=2137352725

“Evil omen is in the women, house and the horse." - Prophet Mohammed
“Pertanda yang jahat ada pada wanita2, rumah, dan kuda.” – Nabi Muhammad

Saya Muslimah – Parvin Darabi

“Mereka berbeda pendapat dg saya mengenai jaman kita hidup. Berbicara ttg politik tanpa ada yg mengancam, bukan namanya demokrasi. Demokrasi itu kalau seorang wanita bisa bicara mengenai kekasihnya tanpa ada yg membunuhnya.” – Dr. Sauad M. Al-Sabah

Saya seorang wanita muslim. Saya tidak punya wajah. Tidak punya identitas. Umur saya 9 tahun & berdasarkan kalender bulan (lebih pendek 10 hari dari kalender non-Muslim) saya sudah dianggap dewasa. Menjadi dewasa berarti harus mengikuti hukum islam seperti yg ditulis dibawah ini.

Saya harus sholat 5 kali sehari, puasa satu bulan dalam satu tahun dan menutupi diri dari ujung kepala hingga ujung kaki dg kain hitam. Saya sudah pantas utk menikah dan dapat dihukum jika berbuat salah. Saya dapat dipenjara dan bila perlu, dieksekusi karena kejahatan saya, bahkan jika itu kejahatan politik.

Hukum Islam – yg oleh Allah diturunkan pada utusannya Muhammad – menyatakan bahwa perempuan (persis seperti laki2) adalah manusia sepenuhnya. Wanita (spt laki2) dgn begitu harus mengikuti jalan yg ditunjukkan oleh Allah.

“Seorang wanita (seperti laki2) wajib taat pada 3 rukun agama : Islam (tunduk sepenuhnya pd Allah), Iman (ketaatan pada Allah) dan Ihsan (menyempurnakan sembah pada Allah).

“Para wanita mempunyai hak yang seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang makruf. Akan tetapi para suami mempunyai satu tingkatan kelebihan daripada istrinya” Quran 2.228

“Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah lebih menyukai laki-laki dibanding wanita dan wanita telah menghabiskan hak2 mereka”. Quran 4.34.

Islam percaya dan memajukan hanya satu hubungan antara laki2 dan wanita yaitu hubungan birahi.

“Jika seorang laki-laki dan seorang wanita berduaan di satu tempat, orang ketiga yg hadir adalah setan” Nabi Muhammad.

Saya dilarang berenang, ski, naik sepeda, dansa, belajar memainkan instrumen musik, senam atau olahraga lainnya. Saya bahkan tidak diijinkan menonton para laki2 bermain olahraga, baik di stadium ataupun ditelevisi.

Saya tidak diijinkan ikut dalam Olympic Games.

Dari umur 7, saya dipisahkan dari semua laki2 didalam dan diluar keluarga besar.

Ayah, Kakek, Paman, Saudara atau sepupu laki2 tidak diijinkan hadir pada upacara2 prestasi saya. Mereka tidak diijinkan hadir pada pesta ulang tahun saya.

Saya diajar oleh seorang guru wanita. Tetapi, karena wanita dari generasi sebelumnya tidak diijinkan sekolah, tidak banyak guru wanita yg baik. Guru lelaki harus mengajar dari balik tembok.

Saya harus dirawat oleh dokter wanita. Pergi kedokter gigi wanita, dan jika tidak ada yg wanita, saya diperiksa memakai semacam pemisah.

Saya tidak diijinkan memakai alat2 KB atau aborsi, bahkan jika mengandung itu membahayakan jiwa saya.

Harga saya berdasarkan hukum ganti rugi Islam, edisi 24, December 1983, yi. setengahnya dari laki2. Tidak jadi masalah siapakah saya, tingkat pendidikan dan potensi saya. Harga saya tetap hanya setengahnya laki2, laki2 manapun.

Sesuai pasal 33 dan 91 dari hukum Qasas yg berlaku (yg dinyatakan dlm The Islamic Retribution Bill/UU Pembalasan Islam), nilai seorang wanita hanya dinilai setengah dari nilai laki2.

Artikel 1: dieh atau uang darah yg dibayar pada korban atau keluarga terdekat sebagai kompensasi dari luka tubuh atau pembunuhan salah seorang keluarga.

Hukum Ganti Rugi Islam
Dalam hukum Islam lama yg dipakai oleh Republik Islam Iran, harga seorang laki2 sama dg harga 100 onta atau 200 sapi dan dg begitu harga wanita setengahnya, yaitu 50 onta atau 100 sapi.

Pasal 6 mengenai Dieh (nilai kontan denda) berkata bahwa denda kontan utk membunuh wanita dg sengaja atau tidak sengaja setengah dari pembunuhan terhadap laki2. Klausul yg sama menambahkan bahwa jika seorang laki2 secara sengaja membunuh seorang wanita dan pelindung wanita itu sendiri tidak mampu membayar setengah dari Dieh (senilai 50 onta atau 100 sapi atau selisih nilai dari nyawa pembunuh dan nyawa wanita yg dibunuh) kpd pembunuhnya, maka sang pembunuh akan dibebaskan dari ganti rugi.

Kedudukan hukum baru: berdasarkan pasal 85 UUD, Hukum Pidana Islam pasal 300, uang darah atau Dieh, adalah dua kali lebih banyak jika yg dibunuh adalah laki2 dibandingkan jika yg dibunuh adalah wanita.

Jumlah saksi yg diperlukan utk membuktikan sebuah kejahatan lebih tinggi jika saksi adalah wanita. Contoh, pasal 237 dari hukum pidana berkata bahwa pembunuhan tingkat pertama harus dibuktikan dg kesaksian oleh 2 orang laki2 dan bukti utk pembunuhan tingkat dua atau penganiayaan membutuhkan kesaksian 2 orang laki2 atau satu orang laki2 dan dua orang wanita atau satu laki2 dan si penuduh.

Kesaksian saya di pengadilan sama dengan setengah dari kesaksian seorang laki2. Saya tidak dapat ikut memilih/pemungutan suara dan tidak dapat dipilih. Jika saya ikut juga, tidak berarti banyak, karena nilainya hanya setengah dari nilai suara laki2.

Saya tidak mendapat hak atas anak2 saya, bahkan jika ayahnya meninggal. Jika cerai atau mati saya harus menyerahkan anak2 saya pada ayah atau keluarga ayahnya.

Saya tidak dapat bepergian, bekerja, belajar di universitas, bergabung dalam organisasi, bahkan mengunjungi teman2 atau kerabat2 tanpa ijin ayah atau suami.

Saya harus tinggal dimana suami saya mau.

Saya dilarang belajar teknik, pertanian, arkeologi, pemugaran monumen sejarah atau kerajinan tangan dan banyak bidang2 lain. Saya dilarang menjadi hakim.

Dalam istilah hukum islam, setiap hakim yg memenuhi 7 syarat
1. dia telah mencapai puber
2. bukan kafir
3. mengerti Quran dg baik
4. adil
5. tidak amnesia
6. bukan anak haram
7. bukan wanita

Saya tidak punya hak utk memilih baju yg saya pakai di tempat umum. Ini ditetapkan oleh kantor Bimbingan Islam yg menentukan warna, gaya dan asesoris utk wanita dan gadis mulai umur 6 th.

Saya akan ditangkap, dipukuli dan bahkan bisa dihukum mati jika memakai make-up, nilon, warna2 terang dan terutama warna merah.

Saya tidak dapat memilih jodoh saya dan tidak diijinkan utk menceraikan dia jika pernikahan ini tidak berjalan baik.

Menurut Khomeini, “Waktu paling tepat utk seorang wanita menikah adalah ketika wanita tersebut mendapat menstruasi pertama dirumah suaminya daripada dirumah ayahnya.”

Saya telah memenuhi semua keinginan2 suami saya termasuk dalam hal seksual. Dan jika saya menolak, dia berhak utk tidak memberi makanan, tempat tinggal dan semua hal2 yg perlu utk hidup. Saya harus patuh setiap kali dia ingin seks.

Menurut Hojatoleslam Imani, pemimpin Agama Iran; “Seorang wanita harus tahan kekerasan atau siksaan apapun yg ditimpakan padanya oleh sang suami karena ia ada dalam kuasa penuh sang suami. Tanpa ijin suaminya ia tidak boleh meninggalkan rumaH bahkan utk hal2 yg baikpun (seperti BERderma). Jika tidak, sholatnya dan pengabdiannya tidak akan diterima oleh Allah dan kutuk surga dan dunia akan menimpanya.

Suami SAYA dapat menceraikan tanpa sepengetahuan saya dan berdasarkan Hukum islam dia hanya wajib membantu menghidupi saya untuk 100 hari. Dan jika ia meninggal, saya berhak menerima warisannya sebanyak 1/8.

Saya hanya dapat minta cerai jika
- suami impoten
- dia tidak mendapat seks dg saya paling sedikit satu malam selama 40 malam
- jika dia menolak menghidupi saya dg standar hidup minimum.

Suami saya dapat memiliki 4 istri tetap dan jika dia dari sekte ShiaH, dia boleh mempunyai istri sementara sebanyak dia mau.

Quran bilang bahwa “Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki…” Ini berarti bahwa suami diijinkan utk menyodomi istrinya dan dia tidak boleh mengeluh.

Di beberapa negera mereka bahkan memotong, mengiris dan menjahit bagian seksual wanita utk mengontrol dan mengatur keinginan seksual sang wanita.

Menurut Hukum Islam, saya Cuma boleh terlihat diluar rumah saya 3 kali selama hidup saya, Waktu lahir, waktu menikah dan waktu mati.
Saya tidak mengerti kenapa tuhan menyangkal saya semuanya dan membuat laki2 berkuasa atas saya, itu jika ada tuhan. Saya tidak percaya bahwa tuhan pernah ada.

Di Islam, umur mayoritas utk gadis adalah 9 tahun dan laki2 adalah 15 tahun. Ini berarti gadis 9 th dan laki2 15 th dianggap punya level yg sama dalam hal kedewasaan. Sekarang, jika sang gadis mencapai dewasa 6 th lebih cepat dari lelaki, lalu kenapa tuhan membuat lelaki berkuasa atas wanita? Apa ada yg salah dg penilaian tuhan?

Di negara islam seperti Iran, jika saya ditangkap karena pakai make up, para penjaga akan memaksa saya utk membersihkan muka dg bola katun yg ditaburi pecahan gelas. Ini akan mengiris2 wajah saya. Penjaga revolusi barbar, sambil melihat darah mengucur dari wajah saya akan berkata, “lain kali pikir dahulu dan jangan pakai”.

Sebagai tawanan politiK saya akan dijadikan gundik oleh para penjaga. Jika saya dihukum mati, saya tidak akan dieksekusi selama saya masih perawan. Jadi saya akan diperkosa secara bergantian sebelum dieksekusi. Mullah percaya seorang perawan yg mati akan masuk surga tapi seorang perawan tawanan politik adalah makhluk tak beriman dan mereka tidak pantas masuk surga, oleh karena itu mereka diperkosa agar sang mullah yakin mereka akan masuk neraka.

Dalam Islam, jika seorang gadis umur 6 atau 7 th diperkosa oleh laki2 dewasa, sang gadislah yang akan dihukum. Gadis itu bersalah karena memancing hal tsb. Orangtuanya kemudian akan membakar atau membunuh gadis tsb karena telah mempermalukan keluarga.

Muhamad menjadi sangat marah pd suatu hari ketika mengetahui istrinya bermain mata dg laki2 yg mengunjungi nabi dan lalu memerintahkan wanita tsb diam dibelakang tirai pemisah waktu berbicara dg laki2 tsb.
Ide burkha, menutup wanita dari ujung kepala sampai ujung kaki, menjadi hukum dinegara islam sejak saat kejadian itu.

Ditahun 1991, Jaksa Penuntut Umum di Iran, mengumumkan bahwa “siapa saja yg menolak prinsip Hijab (baca :burkha) adalah seorang yg ingkar thd agama dan hukuman utk itu adalah mati.”

Poligami disahkan di islam. Seorang laki2 boleh menikahi 4 istri tetap dan sebanyak2nya istri sementara.

“Kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” Q 4.3
Kebanyakan orang Eropa punya selir2. Kenapa kita harus menekan naluri manusia? Seekor ayam jantan memuaskan beberapa betina, seekor kuda jantan memuaskan beberapa kuda betina. Seorang wanita tidak tersedia selama periode tertentu sedangkan seorang laki2 selalu dapat aktif . . .”, Ayatollah Ghomi, LE MONDE, 20 Januari 1979.

Parvin Darabi
Last edited by ali5196 on Mon Apr 09, 2007 8:25 pm, edited 14 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Nasib Istri yg menolak dimadu

Postby ali5196 » Thu Dec 21, 2006 11:36 pm

INDIA: suami siksa istri karena tolak istri kedua****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5178
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Muslim memperlakukan wanita sbg mutiara ???

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 6:46 pm

http://www.voices-unabridged.org/articl ... &numero=10

MEnurut laporan akhir2 ini dari Komisi Indonesia bagi Kekerasan terhdp Wanita (Indonesian Commission for Violence Against Women, kekerasan terhdp wanita meningkat sejak tsunami. Dari October - February, Komisi melaporkan 150 kasus kekerasan dlm 59 kamp pengungsi tsunami. Kebanyakan terjadi di tenda2 pengungsi, 74% melibatkan kekerasan seksual (sering antara pasangan kawin).

Patricia Hoyos, pejabat perlindungan hak anak2 dari UNICEF di Meulaboh, Aceh, mengatakan, kekerasan diakibatkan keadaan sekitar. “Kebersihan sangat tidak memadai,” katanya. “Toilet2 wanita terlalu dekat dgn kamp pengungsi dan sering diintipi lelaki saat mereka mandi. Sex bebas jadi marak karena kedekatan fisik antara tenda dan kamar2 di barak2,” katanya.

Ratna, 28 thn, harus melarikan diri dari baraknya setelah suaminya memukulinya bertubi2. Pd saat hamil 9 bulan, suaminya memperkosanya. Ia diselamatkan KAFIR, tentunya, yg memberinya perindungan ! Desember of 2005, puterinya berusia dua tahun, Novi, dipukul sampai sedemikian babak belur oleh ayah angkatnya shg
jatuh dlm koma dan menderita geger otak
. Kini ia sudah bisa berjalan, namun tangan kanannya masih lumpuh. Ibu dan anak, keduanya mengalami trauma. Tiga kali seminggu mereka harus ke RS utk fisiotherapi Novi.

Image
Ratna dan puterinya yg berusia dua tahun, Novi, yg dipukuli sampai babak belur oleh ayah angkatnya

Ratna mengatakan, “Setelah memukuli saya sampai badan saya biru, ia ingin senggama. Kalau saya menolak ia akan merobek baju saya dgn gunting.” Suami Ratna juga mencoba 'menggoda' Novi. Anak kecil itu juga dipenuhi dgn luka2 biru. “Ia tidak pernah membiarkan saya memandikan ataupun memberi makan Novi,” katanya. “Ia akan mengunci diri sendiri di kamar mandi, dgn Novi (!) dan Novi keluar dgn seluruh tubuhnya biru karena ditabok, bahkan disekitar mulutnya.”

Kini Ratna meminta cerai dan menyeret suaminya ke pengadilan karena tuduhan kekerasan seksual, termasuk terhdp anak kecilnya.

Image
Novi yg masih lumpuh tangan kanannya

Siapa bilang Muslim memperlakukan wanita spt mutiara, huh ? :twisted: :twisted:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Feb 11, 2007 5:19 pm

Saudi : Chatting Jadi Penyebab Utama Perceraian
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=7763
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby SQUALL LION HEART » Mon Feb 12, 2007 9:20 am

Sedih ya..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby ali5196 » Wed Feb 21, 2007 6:35 am

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10273

MESIR : Fatwa larang wanita jadi presiden


Ini mengingatkan kita pada jaman sebelum Megawati : banyak yg megnatakan Islam melarang wanita jadi presiden. Islamikah ? Cukup Islami, kata imam Mesir !

http://arabist.net/archives/2007/01/28/ ... t-women-pr esidents/

Book-banning, Bahai-hating, regime bigot-in-chief Sheikh Ali Gomaa, the Mufti of Egypt, has decreed that women are barred from the presidency in Egypt.

Under Islamic sharia (religious law), a woman cannot be head of state because it is one of the duties of the position to lead Muslims in prayer and that role can only be carried out by men,” said the fatwa carried by leading state daily Al-Ahram.

“If by political rights, we mean the right to vote, stand as candidate or assume public office, then the sharia has no objection to women enjoying them, but a woman cannot serve as head of state.

“Women can stand as candidates for parliament or the consultative council, in so far as they can reconcile their duties with the rights that their husbands and children have over them.”
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Mar 01, 2007 3:23 am

http://www.albawaba.com/en/news/196507/&mod=print

Ganti jenis kelamin di Saudi

Image

Menurut laporan th 2005, paling tidak ada 5 kasus yg dilaporkan ttg wanita yg mengalami operasi ganit kelamin di Saudi, demikian Al Watan.

Walau angka ini kecil mengingat jumlah penduduk Saudi lebih dari 26 juta, angka ini cukup membuat shock masyarakat Muslim spt Saudi. Ada pejabat Saudi yg menuding fenomena mengagetkan ini akibat pengaruh barat dan "keadaan sakit jiwa" mereka yg menjalani operasi ini.

Namun menurut sumber2 lain, wanita2 ini mengalami transformasi menyakitkan dan berbahaya ini sgb cara utk mengatasi besarnya tekanan dan tidak meratanya hak wanita dlm masyarakat Saudi.

Dgn menjadi lelaki, wanita2 ini percaya bahwa mereka bisa mendapatkan kesempatan yg sama spt lelaki Saudi, yg selama ini terlarang bagi wanita Saudi, spt mengendarai mobil atau keluar rumah tanpa ditemani saudara lelaki se-muhrim.

Pasaran gelap dlm operasi macam ini berlangsung di negara lain (contoh : India). Keseluruhan proses, termasuk keberangkatan dari Saudi, operasinya, dan kembali ke Saudi dgn identitas berbeda, dilaporkan hanya memakan waktu dua minggu.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Thu Mar 01, 2007 3:50 am

SQUALL LION HEART wrote:Sedih ya..


Emang sedih banget...tapi ada muslimah yang emang menikmatinya...contoh: beri-beri
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby cahkangkung » Thu Mar 01, 2007 8:33 am

Kasian,tapi setelah ditelaah lebih lanjut jadi Muslimah bener2 seperti Ketiban Duren 1 pohon @5 kg,semuanya mendarat telak di kepala!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby ali5196 » Thu Mar 01, 2007 3:06 pm

http://www.cathud.com/LINKS/pages_GL/Islam.htm

Thank Allah for Little Girls
by Jonathan Tuttle

Image
Muslimah : untung atau BUNTUNG ?

"Rata2 wanita Pakistan dilahirkan dlm perbudakan, sengsara dan mati dlm keadaan tidak tahu menahu. Kondisi menyedihkan ini adalah fakta pahit yg dihadapi SETENGAH DARI PENDUDUK KAMI, hanya karena mereka dilahirkan sbg wanita." —Hasil penyidikan komisi pemeirntah pakistan thn 1985 ttg status wanita di negara itu (baca : negara Islam)


Apa yg dialami Muslimah di negara Islam ?

Sunat Wajib

Menurut WHO, "sunat wanita biasanya dilakukan oleh pelaku2 adat dgn instrumen2 kasar spt pisau, silet dan bahkan PECAHAN GELAS, biasanya tanpa anastetik." 1 Malah ada yg disunat saat baru lahir atau kebanyakan diantara usia 4 & 12." 2

WHO melaporkan:
Komplikasi yg diakibatkan sunat wanita ini adalah : rasa sakit yg amat tinggi, shock, hemorrhage, urine retention, ulceration of the genital region & luka2 pada bagian2 tubuh sekitarnya. Hemorrhage & infection mengakibatkan kematian. Komplikasi jangka panjang termasuk cysts & abscesses, keloid scar formation, damage to the urethra resulting in urinary incontinence, dyspareunia (painful sexual intercourse), sexual dysfunction, urinary tract infection, infertility and childbirth complications. 3

Mengapa Moslem mempraktekkan adat barbar ini ? Utk mengontrol nafsu seksual sang wanita, agar keperawanannya tetap terjaga. Sekitar 100 - 150 juta Muslimah telah mengalami praktek barbar ini. Para pakar Islam sendiri setuju bahwa Mohamad sendiri menyepakati praktek ini. Lihat
'Reliance of the Traveler,' (Umdat AL Salik) atau kumpulan hukum Islam, yg mengatakan bahwa "sunat wajib bagi lelaki maupun wanita."

Ketika Kementerian Kesehatan Mesir melarang sunat tehrdp wnaita pd thn 1995, Sheikh Yussuf el-Badry (tokoh terkemuka Islam), menyeret Kementerian itu ke pengadilan. Larangan itu kemudian dibatalkan dan dianggap sbg kemenangan bagi Islam.

Karena gadis2 kecil ini disunat, mereka mengalami SAKIT LUAR BIASA saat mereka menikah (bisa saja dgn lelaki yg jauh lebih tua). Di Mesir, kamar2 pasangan baru nikah khusus dibangun diluar masyarakat mereka "AGAR JERITAN2 PENGANTIN TIDAK TERDENGAR." 11

Kasus terkenal : Fauziya Kassindja, Muslimah dari Afrika Barat diberikan suaka di AS demi menghindari sunat wajib ini. 4
sunat-khitan-wanita-wajib-dlm-islam-t38574/


Wanita diperkosa, wanita yg dihukum rajam atau cambuk. Tahu sendirilah ! Sudah sering dibahas.

PS : utk memastikan agar wanita itu tidak perawan dan masuk neraka, wanita2 itu diperkosa dulu secara sistimatis (kebanyakan korban terbukti masih perawan) sebelum dihukum rajam sampai mati.

Di Iran, 3 tahun selama pemerintahan Khomeini, 20.000 gadis dan wanita dieksekusi.6 Tidak berlebihan utk menyebut Iran sbg negara dgn jumlah korban pemerkosaan paling tinggi.

Ini bukan dramatisasi yg dilebih2kan. INi kehidupan nyata yg tidak lucu pula bagi ratusan juta gadis2. Islam = MUSUH perempuan
Last edited by ali5196 on Thu Aug 12, 2010 5:19 am, edited 4 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Mar 01, 2007 3:32 pm

http://www.mississauganews.com/mi/peopl ... 3174c.html

PAKISTAN : PENULIS AS TERGERAK OLEH NASIB MUSLIMAH
Radhika Panjwani
Feb 17, 2007

Farzana Hassan, seorang penulis dari Mississauga, AS, melancong ke Pakistan utk melakukan riset bagi bukunya, Islam, Women and The Challenges of Today, ia sangat terharu atas nasib wanita muda yg disiksa secara brutal oleh suaminya, seorang ulama.

"Sang suami memasukkan besi panas kedalam vagina isterinya karena ia ingin mengunjungi ayahnya yg sedang sakit dan sang suami tidak memberi persetujuan," kata Hassan. "Ketika kasus ini diadili, sang suami hanya ditempeleng tangannya dan wanita itu mendapat uang kompensasi tidak berarti... namun bgm mengkompensasi kehilangan harga dirinya ??"

Ketimpangan ala Islam macam ini menjadi sumber tulisan Hassan. Ia percaya bahwa ancaman terhdp kebebasan Muslimah, entah di Canada atau Pakistan adalah sama. Katanya, bukunya menantang 'tafsiran kuno' dlm Quran. (TAFSIRAN KUNO ????? :shock: :shock: :shock: ) Contoh, sulit baginya utk mengerti bgm Quran bisa membenarkan pemukulan isteri.

Bukunya sudah beredar.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Mar 03, 2007 12:38 am

MUSLIM MEMPERLAKUKAN MUSLIMAH SPT RATU ?? :lol: :lol:
http://www.themodernreligion.com/women/ ... ms_sis.htm
Apa rahasia Muslimah ...

Ini adalah kumpulan pengakuan para Muslimah yg dilecehkan secara seksual atau bahkan diperkosa SESAMA MUSLIM !! Kalau kau juga ingin mengutarakan uneg2mu, tulislah dlm bahasa Inggris ke [email protected].

-------------------------------
Assalamu alaikum,

Ini topik yg ingin didiamkan oleh kebanyakan dari kita (Muslim), tetapi saya percaya ini harus ditangani secara serius.

Muslimah sering diganggu oleh Muslim, baik di Mesjid, di pertemuan Muslim dan di madrasah2. Dan masyarakat kami ngontal ngantil BISU SERIBU BAHASA.

Ya, kita bisa saja bersikeras bahwa inilah alasannya Kalif Omar (raa) melarang agar wanita pergi ke mesjid, tetapi di negara kafir tempat kami tinggal ini kami (dan anak2 kami) kurang mendapatkan akses kpd masyarakat Islam, apalagi bagi kebanyakan wanita Muslim yg hidup tanpa suami.

Baru2 ini, teman saya, wanita tanpa suami dan ibu dua anak lelaki dan berbusana sesuai dgn persyaratan Islam, dibuntuti oleh Muslim gatal yg sudah menikah. Ia sudah menegaskan pada si lelaki bahwa ia tidak interes, tapi eeehhhh ... si Mukmin ini tetap aja mengajaknya ngobrol, menelponnya dan menyuratinya berkali2. Saking frustrasinya, wanita itu melaporkan kelakuannya dgn menunjukkan surat2 itu kpd Imam di mesjidnya.

Hasilnya ? NOL BESAR. Malah isteri si Mukmin gatal itu MENYERANG secara fisik teman saya itu, didepan anak2nya pula dan justru menuduh teman saya itu mengejar suaminya.

Gila nggak ? Ini juga bukan satu2nya insiden. Saya sendiri mengalami pelecehan seksual dan banyak Muslimah enggan menceritakan pengalaman mereka, kalau tidak dipaksa dulu.

Pertanyaan saya adalah, apakah kita (Muslimin) tetap akan bungkam seribu bahasa atau akan melakukan sesuatu ?

Teman saya itu akhirnya berhenti pergi ke mesjid tsb. Tetapi bgm nanti kalau ia diganggu di mesjid lain ? Dan di mesjid berikutnya ? de es te ... de es te ?? Bgm ia bisa membesarkan anak2nya sbg Muslim? Bgm kedua anak lelakinya bisa diwejangi betapa pentingnya solat di mesjid kalau ke mesjid saja harga diri para ibu tidak bisa dijamin ?

Salaam,
Sisteronline
Cleveland, Ohio, USA.

------------------------------------------
SAYA DIPERKOSA
Asalaamu alaikum,

...

Kau benar, memang kita (MUSLIM) harus mengorek akar masalah dan menanggung konsekwensinya. Paling mudah memang menuduh sang wanita.

Saya sendiri DIPERKOSA pada usia 15 oleh seorang muslim yg katanya ingin membawa saya ke rumah ibunya tetapi malah berhenti di tengah perjalanan utk bermesum ria.

Saya tidak mendapatkan kesempatan utk loncat dari mobilnya dan tidak mencoba teriak ataupun lari. Saya hanya mengatakan 'tidak' dan menyerah pada keadaan. Lebih baik diperkosa daripada DITABOK DAN DIPERKOSA.

.... memang benar bahwa suami, ayah ataupun kakak lelaki tidak selalu berhasil melindungi isteri, adik atau puteri2 mereka; para pemerkosa tetap lolos dari pengamatan dan mereka terus mengulangi kriminalitas mereka. Inilah realitas yg harus dihadapi Muslimah, keluarga mereka dan pemerintah.

Salaam,
Aaminah Raheemah AKA Rosemary Irwin

------------------------------
Submitted: 21st March 2001
SAYA DICOLEK SAAT TAWAF

Assalaamu alaikum,

Bagi siapapun yg membaca semua komentar disini dan merasa bahwa ini semua insiden tidak lazim -- kalian memang tidak tahu apa yg sebenarnya terjadi di dalam Haram al-Sharif di Mekah ... atau saat kita beribadah Haji ... padahal kami, wanita, berada diantara kelompok se-Muhrim.

Maksud saya ... saat berdiri didalam masjid al-haram di Mekkah... tidak ada seorangpun yg bukan Muslim ... jadi siapa dong yg mencolek saya saat tawaf mengelilingi Kaabah ? Kafir ?

Pikir dong, pikir !

P.S. Kpd mereka yg mengira bahwa pengalaman ini tidak perlu diudarakan dgn cara ini : kebungkaman macam itulah yg menunjukkan ketololan akan fakta, shg semakin mengakibatkan menjadi2nya kelakuan tidak senonoh terhdp sesama Mukmin. Lelaki gatal tidak akan mendapatkan ide dari membaca cerita2 ini ... percayalah, pemikiran macam itu SUDAH ADA dibenak mereka. Sudah banyak kotoran yg tersedia di media milik masyarakat MANAPUN, Muslim atau tidak -- utk mendegradasi persepsi lelaki ttg wanita.

Ma'assalaamah,
Your sister

----------------------------------
Submitted: 21st March 2001
KAMI DIPERKOSA AYAH KAMI

Salaam, saya menghargai upaya anda menguak fakta ini. Saya sendiri mengalami pelecehan fisik dan seksual. Saya juga ingat pelecehan fisik yg dilakukan ayah saya terhdp ibu saja. Tapi paling tidak ia cukup kuat utk meninggalkan ayah saya. Akhirnya kami harus tinggal dgn ayah kami yg melecehkan kami secara fisik dan seksual. Ini berdampak pada hubungan saya dan adik2 perempuan saya dgn suami2 kami.

Pengalaman kami memberikan kami kekuatan utk menghadapi ketidakadilan yg akan kami terima sbg isteri dan ibu dan alhamdulillah ini tidak melemahkan kepercayaan kami sbg Muslimah (???). saya yg terakhir yg mendapatkan suami dan saya MEMUJI ALLAH (???) bahwa adik2 saya mendapatkan suami yg baik.

Kami harus mengajarkan masyarakat kami bahwa Allah tidak mentolerir kelakuan macam itu. Saya dulu menyangka bahwa lelaki Muslim boleh memukul saya atau anak2 saya.

(??? Astaga si ibu ! Belum pernah baca Q4:34 yah ! Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka)

F.A.N
---------------------------------
Submitted: 8th Feb 2000
PERANGI SETAN INI SAMPAI KE AKAR2NYA

Salaam Alaikum,

Saya rasa situs macam ini sangaaaaaat diperlukan ! Berapa dari kami yg harus tersiksa spt ini ? Saya tinggal di AS dan saya mendengar cerita2 HOROR dari Pakistan dan Timur Tengah. Lelaki (Muslim) tidak mau menanggung tanggung jawab sambil seenak udel menghancurkan harga diri wanita dan LELAKI MUDA ! YA ! Lelaki muda ...

Jika kau tinggal di Saudi dan kau anak Pakistan, sebaiknya kau hati2. Ada anak laki2 yg diambil dan tidak pernah terlihat lagi ! Ada yg dikembalikan setelah DISODOMI selama berhari2 di "pesta2"...

Bagi kami (yg beruntung) tinggal di (negara kafir !) AS, jika masy Muslim tidak bisa melindungi dirimu, PANGGIL polisi AS ! Kami harus memerangi cara2 iblis ini sampai ke akar2nya. Biar Muslim2 gatal itu mendekam di penjara ...

(BU, KALAU MAU 'MEMERANGI IBLIS, SAMPAI KE AKAR2NYA, YAH, BACALAH QURAN !! :x Tolil amat sih !)

Anonymous

-----------------------
Submitted: 8th Feb 2000
HATI2, PENGAKUAN INI MALAH SEMAKIN MERUSAK

as-salam 'alaikum wa Rahmatu llahi wa Barakatu,

Yth saudaraku dlm Islam,

Barak Allah fikih atas upayamu mengekspose tragedi2 ini dlm masy Muslim. Cuma, kami perlu mengadakan tindakan preventif dan bukan melulu menyiarkan pengakuan pribadi macam ini. Ini bersifat eksploitatif
dan tidak relevan pada cara2 memperbaikinya.

Sebaiknya rahasiakan saja detil2nya. Banyak lelaki sakit mendapatkan kenikmatan dari membaca situs2 macam ini dan mendapatkan ide macam2.

Semoga Allah melindungimu, amin

fi aman illeh,

Um Noah
-----------------
Submitted: 9th Feb 2000
SAYA DIPERKOSA DIRUMAH SAYA

Ini jawaban kpd Muslim yg mengatakan ia abdi/budak Allah.

Bung Mukmin, situs ini bukan situs najis. Jangan kau tutup matamu.
Kalian lelaki mengatakan bahwa wanita tidak boleh bepergian tanpa saudara se-muhrim. TETAPI GIMANA KALAU SI WANITA DIPERKOSA OLEH KAKAK LELAKINYA DIRUMAHNYA ?

Ya, saya diperkosa kakak lelaki saya dirumah. MENGAPA ? Karena ia tidak dididik secara Islam (???) tetapi ia mengaku diri sbg Muslim yg baik; ia menyembunyikan hal2 yg negatif sambil menunjukkan hal2 yg positif.

Sebaiknya, anda bantu kami, Muslimah, dan kalau kau tidak bisa jangan kau sebut diri sbg abdi Allah. Karena IA meminta kami agar kami saling membantu, nabi kami (saw) tidak malu2 (BACA: TIDAK TAHU MALU !) utk mengungkapkan hal spt ini. Ia tidka takut apa yg dipikirkan orang2 lain (Non-Muslim) tentang kami. (setuju!!!! :lol: )


Anonymous

----------------------------------
Submitted: 9th Feb 2000
HADAPI MASALAH INI LANGSUNG, SEKARANG JUGA !

Salaam Alaikum,

Ketimbang mengubur kepala kita dlm tanah, kita seharusnya menghukum mereka yg bersalah ... dan bukan hanya bisa mengutuk mereka yg berani keluar rumah tanpa seorang bodyguard sbg 'wanita2 jalang'..

Saya merasa sikap macam itu menjijikkan. Saya sendiri mendengar cerita2 dari wanita2 yg mengenakan burkha/niqab, utk menyembunyikan diri dari lelaki Muslim yg suka bergerombol didepan pintu masuk wanita di masjiid.. astigfurAllah...

Baru2 ini kami juga mendengar ttg seorang suami yg rajin memukuli isterinya DIDALAM MESJID, dan tidak satupun Mukmin yg angkat suara, kecuali2 Muslim2 yg orang AS yg siap menghantam si suami
... Yah, tentu alasan kami melulu adalah "ini khan budaya kami ... mau diapakan ?? "

Yah, jelas ini tidak benar ! Mau budaya kek, apa kek !! Mau orang Muslim kek, Hindu kek, Kristen kek, AS kek, sebodo teing kek, memperkosa, melecehkan dan memukul perempuan harus dihajar dgn hukuman penjara...

(Yah, persis nabinya, sekarang udah di penjara abadi ... neraka ! :lol: :lol: :lol: )

Anonymous

------------------------------------
Submitted: 8th Feb 2000
MUSLIM SENDIRI MENGIJINKAN DAN MEREKA YG TIDAK PEDULI JUGA BERSALAH

Luar biasa menjengkelkan bahwa lelaki2 macam ini berani melakukan hal2 macam ini dimuka umum (jadi seharusnya tidak dimuka umum, apa ?). Padahal Islam secara KETAT dan BERULANG2 melarang tindakan macam itu. (MANA BUKTIMU BU ??)

Tidak ada lelaki yg berhak lolos dari kelakuan macam itu. Bgm lelaki2 ini bisa lolos ? Yah, karena masyarakatnya tidak peduli dan lebih suka berdiam diri. ITULAH macam masyarakat yg mengaku diri ISLAMI yg menghasilkan laki2 macam itu. (Wong mereka Islam ? Mau disuruh ngaku sbg masy apa lagi ???)

Kalau saja Muslim bangun dan mulai menyadari bahwa ini tidak hanya
eksklusif problema Non-Muslim. Bgm kami ingin memulai mempraktekkan shariah kalau masyarakatnya sendiri menolak mengakui masalahnya ? (Luar biasa ini nona ! Tololnya bukan main ! Justru SYARIAH IS THE PROBLEM, stupido !)

Reaksi ganas yg sama juga saya dapatkan saat saya memulai seksi
"Muslims against Domestic Violence" (Muslim melawan Kekerasan Domestik) di situs saya : http://www.themodernreligion.com/w_dv.htm

Orang yg menolak mengakui bahwa lelaki Muslim MEMUKULI isteri mereka, mengutuk saya ke neraka.

Saya kemudian mengadakan survey dan hampir 18% dari ke 208
Muslim yg mengambil bagian mengatakan bahwa mereka memiliki anggota keluarga yg kasar terhdp ibu dan adik2 mereka.

Saya juga diberitahu oleh sdr Yahya dari ININ, bahwa di Toronto, ALASAN NOMOR SATU mengapa lelaki Muslim dipenjara adalah karena KEKERASAN DOMESTIK. Sdr Yahya ini bicara langsung kpd sang petugas penjara utk mem-verifikasi info ini.

Kedua forum ini menyerukan agar membangunkan Muslim. Menyadarkan mereka bahwa MEMUKUL isteri, MELECEHKAN DAN MEMPERKOSA WANITA2 LAIN ADALAH MELAWAN Islam. Bgm anda bisa menyebut diri anda Muslim, pengikut nabi Muhamad (saw)?"
(LOH ! Emangnya pengikut siapa lagi ? Nabi Rhoma Irama ??? :shock: :shock: :shock:)

Siapapun yg menutupi mata dan menghindari masalah ini, turut bersalah. Merekapun harus bertanggung jawab kpd Allah. ( :lol: :lol: :lol: Wong, Allah yg menyuruh memukul isteri, memperkosa wanita ... muslim, muslim ... kapan kau sadar, nak ?)

Webmaster

--------------------------------------
Submitted: 8th Feb 2000
HUKUMAN BAGI PERKOSAAN DAN PELECEHAN ADALAH MATI, MENURUT HADIS

Salam Alaikum!

Saya heran kok tidak ada orang yg tahu bahwa pemerkosaan dijatuhi hukuman MATI oleh syariah ? (IYA! Yg dihukum mati, PEREMPUANNYA !! :lol: )

Memang pemerkosaan dan pelecehan seksual adalah kejahatan serius yg
harus dikenakan hukuman sekeras2nya.

Memalukan bahwa tindak kejahatan macam itu berlangsung dlm Masy Muslim. Memalukan menyebutk diri sbg Masy Muslim. Seandainya Syariah diberlakukan, maka lelaki yg melirik peremuan saja bisa dihukum. (HAH ??? Coba tunjukkan ketentuan Syariahnya ! Pernahkah ada orang di Saudi-negara yg paling taat pada Syariah- yg dicongkel matanya karena melirik wanita ?? Nggak tuh !)

Saya sedih bahwa kalian harus mengalami penghinaan macam itu dari sesama Muslim. Memalukan bahwa mereka yg diharapkan mempertahankan etika kelakuan Islami malah melakukan tindakan jijik macam itu dan menyerahkan diri pada nafsu belaka mereka.

Saya berharap bahwa dgn menunjukkan identitas orang2 itu kpd para penguasa (KAFIR, tentunya) mereka akan dihajar hukum (hukum KAFIR, tentunya !). Dan ingat bahwa Allah akan menghukum lelaki2 ini. Saya berdoa agar Allah meringankan penderitaan para Muslimah dan Muslimin sedunia. :lol: :lol: :lol: :lol:

Fi-Amanillah
Yasemin
-------------------------------------
Submitted: 8th Feb 2000
JAWABAN kpd Jinnah

Anda bertanya bgm kami tahu bahwa lelaki2 itu adalah lelaki MUSLIM. KARENA SAYA KENAL MEREKA. Puas ? Mereka mencolek-calik saya dan bahkan ada yg mencoba memperkosa saya dan mengancam akan meratakan muka saya kalau saya berani melaporkannya. Puas, bang Mukmin ?

Kau berbicara seakan lelaki bak binatang tidak berotak - bahwa hanya karena soerang wanita bolak balik ke sekolah, si lelaki punya hak utk bertindak spt binatang. Utk informasi anda, pada dua kesempatan,
saya berada di mesjid dan lebih sering saya di rumah sendiri.

Pada saat jiwa para korban pemerkosaan spt saya menangis pada hari Kiamat dan Allah menuntut keadilan, saya akan ingat kamu.

Anonymous

--------------------------------------------
Submitted: 8th Feb 2000
INI BUKAN BUDAYA ISLAM/JANGAN SALAHKAN PARA MULLAH

Salam 'alaikum dan hello,

Saya ingin membantah komentar anda: "'Budaya' Islam menindas pembicaraan ttg ketidaksenonohan seksual dan itulah keuntungan yg dimiliki lelaki jalang."

Tidak ada yg namanya 'budaya' dlm Islam. Yg ada cuma Islam dan pemberlakuan sunnah atau itu hanya sekedar budaya. Kalau kau belajar lebih baik lagi, kau akan menumukan jawabannya. Nabi (saw) dan sahabatnya tidak pernah malu membahas kelakuan miring orang lain (baca : TAPI TIDAK PERNAH MEMBAHAS KELAKUAN MIRING DIRI SENDIRI ! :lol: :lol:) dan cara2 penghindarannya.

Pertama2, sangat dianjurkan-bahkan wajib-agar kau tidak meninggalkan anak2mu sendiri dgn lelaki dewasa. Bocah2 lelaki tidak boleh dibiarkan sendiri dgn ellaki dewasa.

Spt dikatakan Sufyan Thawri: saat ia berada di sebuah rumah pemandian dan lalu seorang lelaki ganteng masuk, Sufyan menyerukan: "Tolong bawa ia pergi dari saya, karena kalau ada satu Setan yg hadir saat lelaki seorang diri dgn wanita, ada LIMA BELAS setan yg hadir saat lelaki seorang diri dgn seorang lelaki rupawan." (Dasar homo nggak sanggup menahan gemuruh syahwat ! Yg disalahkan cowok cakep, bukan dirinya sendiri ! :lol: :lol: :lol:)

Juga dilaporkan oleh Imam Ahmad ibn Hanbali: Seorang lelaki datang mengunjunginya dan ia membawa seorang lelaki rupawan.
Imam Ahmad bertanya: "Siapa bersamamu ?" Ia menjawab: "Putera adik perempuan saya." Imam Ahmad mengatakan padanya agar tidak lagi membawanya serta ataupun berjalan dgnnya di jalanan, karena orang yg tidak tahu bahwa mereka bersaudara akan curiga. [Kedua cerita didapatkan dari Al-Kaba'ir oleh Ad-Dhahabi] :lol: :lol:

Saya belum pernah tahu adanya orang tua yg membiarkan anaknya seorang diri dgn orang bukan saudaranya, bahkan seorang sheikh.

Fee aman illeh,
Um Noah

-----------------------------------------
Submitted: 8th Feb 2000
JANGAN TINGGALKAN ANAK2MU DGN LELAKI DEWASA

Ada lelaki Muslim yg bersembuyi dibelakang jenggot dan jilbab dan ayat Quran, padahal otak mereka ngeres !

Beberapa bulan ygl di California Utara, di Palo Alto, ada seorang lelaki yg mengajar Quran kpd anak2 kecil di rumah mereka masing2. Tapi malah anak2 itu DISODOMI olehnya ! Yah anak perempuan, yah anak lelaki. Umur mereka antara 5 - 11 thn. 'Budaya' Islam ini menindas segala pembahasan ttg kemiringan seksual dan itulah keuntugan besar yg dimiliki lelaki2 jalang itu.

Sekitar 13 anak2 menjadi korban selama beberapa tahun, sampai seorang anak perempuan berusia 13 tahun mengeluh kpd orang tuanya.
Ini harus dihentikan ! Kami harus menciptakan mekanisme utk menjerat dan menghindari kelakuan tidak senonoh orang2 yg menamakan diri 'pelindung Islam.' Orang Muslim harus berhenti berlaku naif dan membiarkan diri sbg mainan orang2 munafik yg bernafsu jalang.

Munaza
---------------------------
Submitted: 8th Feb 2000
WOMEN ARE OPPRESSED IN EVERY CULTURE, EDUCATED THEM.

Some of the articles do have agood point. And yes it is true SOME muslim men do beat their wife. However there are bad seeds in every nation, religion, and culture. Since the world is a male dominated society they get a double standard position.

We should educate every men and women about their rights (do's and dont's)

As-salamu-alycum

Anonymous
-------------------------------------
Submitted: 8th Feb 2000
(jawaban kpd diatas)

1. Saya setuju 100% bahwa anak2 kecil tidak boleh dibiarkan dgn lelaki dewasa. Orang tua harus berhati2 agar tidak mempercayai lelaki, betapa besarpun kepercayaan anda terhdpnya.

2. Ya, budaya harus dipisahkan dari agama - walau dlm realitas ini tidak mudah - kita harus ketahui bahwa Islam tidak boleh dianggap bertanggung jawab atas kelakuan2 tidak senonoh ini. (HAHHH ??? :lol: :lol: :lol: )

3. Saya tidak setuju bahwa "ini bukan kesalahan si mullah." Jelas, Allah tidak akan mengubah kondisi orang sebelum mereka merubah kondisi mereka sendiri, tetapi bgm manipulasi dan pemanfaatan kemiskinan dan kebutahurufan orang TIDAK menjadi kesalahan sang mullah ?

Webmaster
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Mar 03, 2007 3:23 am

Image
Islam, it is all about SUBMISSION ...
http://www.religionnewsblog.com/9287/wa ... rdered-for
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Mar 04, 2007 5:25 pm

http://news.scotsman.com/latest.cfm?id=317382007

ITALIA : MUSLIM MENYEKAP ISTERINYA, karena terlalu "gembira."

ROME, Feb 28 (Reuters Life!) - Polisi Italia menahan Muslim yg menyekap isterinya yg masih muda di rumah selama dua tahun karena diluar rumah sang isteri dianggapnya terlalu "gembira" ("too lively").

"Dia terlalu gembira. Ia SANGAT PERLU DISEKAP, kalau tidak siapa tahu apa yg akan dilakukannya ?" demikian imigran dari Mesir, Emad Zied, 31, dikutip oleh surat kabar Corriere della Sera.

Isterinya yg berusia 20 thn, Rasha, diselamatkan polisi dan petugas pemadam kebakaran yg mendobrak pintu apartemen mereka di kota
Crema setelah keluarga Rasha mulai khawatir.

Laporan mengatakan, Rasha jarang sekali keluar rumah kecuali dgn suaminya dan pada kesempatan2 tertentu saja. Suaminya kini dipenjara karena tuduhan 'kidnapping', alias menyandera isterinya.

(c) Reuters 2007
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Resource Centre: Kekerasan terhdp WANITA dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users