.

MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby ali5196 » Sun Feb 13, 2011 2:56 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby whosays » Tue Apr 12, 2011 11:55 am

hiii,,, syereeeemmmm.... :shock:
whosays
 
Posts: 2
Joined: Tue Apr 12, 2011 11:42 am

Postby ali5196 » Mon Jun 06, 2011 9:18 pm

mesir-masuk-islam-bayar-jizyah-atau-perangi-kafir-t44793/

Ini ulama Mesir, Mazen al-Sarsawi yang dengan gamblang menjelaskan ajaran Muhammad SAW/Sex-After-War dalam rangka Pemukulan Istri sesuai dgn Q4:34.

Image
http://gypsyscholarship.blogspot.com/20 ... -with.html

Al-Sarsawi, memuji lelaki2 'tulen' seperti sobatnya Kalif Abu Bakr, lelaki bernama Zubeir (atau Zubayr alias Zubayr bin 'Awam), yang HEBAT dalam caranya menangani istri2nya:

Ia (Zubayr) punya dua istri dan kapanpun ia marah pada mereka dan ingin memberi mereka pelajaran, ia akan mengikat mereka keduanya pada rambut mereka dan memberi mereka pukulan keras.
Istri pertama lebih pintar dari istri kedua, Asmaa [puteri Abu Bakr/kakak Aisya]. Selama pemukulan itu, istri pertama akan bergerak ke kanan dan kiri sehingga semua pukulan akan jatuh ke Asmaa.

Asmaa marah dan kemudian mengadu kepada ayahnya. TAPI Abu Bakr hanya mengatakan kepadanya: "Kembalilah pada suamimu." Kata Asmaa: "Tapi ia memukuli saya sampai kulit saya memar hitam dan biru, walau saya tidak melakukan apa2. Ia tidak punya alasan dan saya tidak mengatakan apa2. Itu salah istri yang lain. Ayah, kau kenal saya bukan -- saya tidak melakukan apa2, tapi sayalah yang mendapat semua pukulan." TAPI Abu Bakr mengatakan kebadanya: "Kembalilah pada Zubayr. Ia lelaki baik dan ia mungkin akan menjadi suamimu di Surga."


:rolling:

Kalau cara diatas itu tidak tokcer juga untuk menangani 'bandelnya' istri2, maka al-Sarsawi memberi tip sesuai dengan tradisi abad 7 Muslim:

Use the rod on her. If she doesn't behave beat her on the spot . . . restrain her . . . . If she bothers you -- if something annoys you, or if you suspect anything -- beat her on the spot with the rod. Break her head.


TERJEMAHAN:
Pukul dia dengan BATANG KAYU. Kalau si istri tidak patuh juga, pukul dia ditempat ... kekang dia ... kalau dia mengganggumu --atau kalau ada sesuatu yang membuatmu kesal, atau kau mencurigai sesuatu ... PUKUL DIA DITEMPAT DENGAN BATANG KAYU. PATAHKAN KEPALANYA.

:supz: :prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon May 21, 2012 10:07 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jun 25, 2012 4:46 am

Wife-Beating Is Supported in Islam (Qur'an 4:34)

[youtube]2uJ1403kA6g&list=UUI6daqXYAY560[/youtube]
http://www.youtube.com/watch?v=2uJ1403k ... ature=plcp
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby 1234567890 » Mon Jun 25, 2012 9:11 am

di islam ... muslim boleh gebuk bini cuman gara2x masalah sepele
berarti kalau muslim yang berusaha berbuat onar, boleh di siksa dong ?

kenafa muslim protes n ngamuk kalau ada muslimin yang digebukin yahudi ?

islam memang membuat manusia jadi dungu
muslimah digebukin suami ... mau saja ... dan tetap ngikutin islam
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby Pembawa_Pete » Wed Jun 27, 2012 2:12 pm

calon mertua saya pria, sangat relijius, sholat 5 waktu tak pernah luput.
Calon istri saya mengutip kata2 papinya, "istri gak nurut ya dipukul".
istri saya ada rencana murtad meski papinya pernah ngancem gak akan pernah anggap dia anaknya dan gak akan pernah dateng ke rumah kami nanti kalo sampe murtad.

Kalo ada muslim bilang Islam menghargai wanita, mungkin definisi "menghargai" nya beda dengan kafir.
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 764
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby 1234567890 » Wed Jun 27, 2012 5:38 pm

@ atas,

muslim arab "menghargai" tkw indonesia
:rolling:
definisi "menghargai muslimin indonesia kan harus mengacu pada definisi dari sang majikan
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby Captain Pancasila » Wed Jun 27, 2012 7:46 pm

ali5169 wrote:4:34. Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

nusyuz :
1. tidak taat kepada Allah!
2. tidak memelihara diri!

:turban:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby jemplank » Wed Jun 27, 2012 7:49 pm

Captain Pancasila wrote:nusyuz :
1. tidak taat kepada Allah!
2. tidak memelihara diri!

:turban:
Tidak memelihara diri itu sama dengan TIDAK TAAT kepada allah juga cept ... ???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Postby ali5196 » Thu Jun 28, 2012 1:22 am

Captain Pancasila wrote:nusyuz :
1. tidak taat kepada Allah!
2. tidak memelihara diri!

:turban:


Dan oleh karena yg diatas itu bini boleh ditabok?

CP emang cocok masuk post ini sbg Muslim yang mengatakan: BOLEH pukul wanita dalam Islam.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jun 28, 2012 1:32 am

Ini nih contoh pukul istri yang tidak taat pada Allah dan antek2nya di bumi:

MESIR: Muslim gampar istri hamil sampai mampus karena tidak memilih Ikhwanul Muslimin. Cekcok mulut yang berakibat pemukulan fisik terhadap istri mengakibatkan istri babak belur dan luka2 memar. Ia tewas di RS krn luka2nya.
http://counterjihadknight.wordpress.com ... otherhood/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jun 28, 2012 1:36 am

Istri digampar, kepala dibotaki karena menolak nge-sex dgn suami yang sedang kecanduan narkoba

http://counterjihadknight.wordpress.com ... lim-hubby/
Last edited by ali5196 on Thu Jun 28, 2012 1:39 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jun 28, 2012 1:38 am

Video suami hajar istri. Suami tertawa2 melihat istrinya terdampar di lantai. Saking sadisnya, youtube menarik adegan film ini.
dhttp://counterjihadknight.wordpress.co ... ife-video/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby penebas_bulan » Thu Jun 28, 2012 11:11 am

Cuihhh beraninya sama wanita yg lemah, sama yg kayak gini berani gak? :green:

Image

Eslam2 memang cuman mental pengecut :butthead:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby annuit coeptis » Thu Sep 27, 2012 6:13 am

ikut... :turban:

"Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, ada 3 penyelesaian bagi laki-laki yaitu: maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. jika mereka telah menyadari kesalahan mereka, Kemudian jika mereka mentaati mu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkan nya".
dan 1 penyelesaian untuk wanita yaitu: "..maka tidak ada dosa atas kedua nya tentang bayaran yang diberikan oleh isteri untuk menebus diri nya (qs.2-229)". :-k

kata adhrib/pukul kata DEPAG, didalam al qur'an memiliki tingkat kekuatan, ya seperti kalau tingkatan terbakar, atau tingkatan mabuk semua nya punya stadiun/level tersendiri... [-X
qs. 38-44 pukul yang tidak menyakitkan, :goodman: qs. 2-60 qs. 2-73 qs. 26-63 pukul yang keras tidak menghancurkan, :partyman: qs. 8-12 pukul yang mematikan. :axe:

nah pukulan pada qs. 4-34 adalah pukulan yang setara dengan qs. 38-44, bukan qs. 8-12 bro..... :rock: :supz:
User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Postby ali5196 » Mon Nov 05, 2012 12:30 am

SINGAPURA: Kursus Pra-Nikah Muslim Ajarkan PEMUKULAN ISTRI. Siswa-siswi Muslim SHOCK BERAAAATT!!
November 4, 2012
http://www.jihadwatch.org/2012/11/singa ... ating.html


SINGAPORE: Asosiasi utama bagi mualaf Singapura, Darul Arqam, mulai melakukan penyidikan intern atas materi pengajaran mereka setelah beberapa staf pengajar digugat oleh siswa-siswi yang mengeluh bahwa syariah yang diajarkan penuh dengan 'kekerasan dan diskriminasi terhadap wanita,'.

Para siswa dianjurkan agar memukul istri mereka kalau menolak sex, sementara para siswi mengatakan bahwa mereka diancam bahwa 'jika mereka menolak sex dengan suami mereka maka 'malaikat2 Allah akan melaknati mereka.' [Loh, menurut Quran 4:34 & Sahih Bukhari 4.54.460 ini memang benar kok! :finga: ]

Tidak tanggung2 juga, kelompok kesetaraan gender, AWARE, dan Kementerian Budaya (MYCS) juga memulai penyelidikan atas Darul Arqam.

Kursus2 pra-nikah ini juga disuplai oleh organisasi2 Muslim spt the Islamic Religious Council of Singapore (MUIS) dan Kantor Pencatatan NIkah Islam/the Registry of Muslim Marriages (ROMM), dan menurut website ROMM, kursus2 ini berguna untuk menciptakan ''hubungan harmonis suami istri'' dan ''seni berkomunikasi.''


Namun menurut satu laporan, seorang dosen lelaki mendemonstrasikan kepada kelasnya seberapa keras mereka boleh memukul istri yang berulangkali menolak sex kepada suami. “Ia menarik sebuah kursi dan mulai memukuli kursi itu seakan kursi itu istrinya,'' kata seorang siswa. Si pengajar juga menunjukkan macam rotan yang pantas digunakan untuk memukuli istri dan dimana rotan macam itu bisa dibeli di Singapura agar HALAL! :supz: :rolling:

Para siswa/siswi khususnya menggugat materi yang mengutip ayat pemukulan istri dalam Quran (4:34) yang mengatakan bahwa wanita yang dikhawatirkan 'nusyuz'nya boleh dipukul.

Al Nusyuz digambarkan dalam materi kursus ini sbg “ketidaktaatan istri terhadap suaminya dan menempatkan dirinya diatas apa yang diwajibkan Allah padanya dan meningkatkan dirinya diatgas kewajibannya.''

Materi kursus ini menjabarkan empat persyaratan dimana istri melakukan nusyuz:

“1. Istri tidak mempercantik diri bagi suaminya sesuai keinginan suami.

2. Istri menolak suami di ranjang.

3. Istri meninggalkan rumahnya tanpa ijin suami.

4. Istri tidak melakukan kewajiban religiusnya.”

Persyaratan2 (pukul istri) diatas dikuatkan oleh tafsir Quran karangan Sheikh Syed Mahmud Allusi berrjudul Ruhul Ma’ani, yi “jika istri menolak mempercantik diri bagi suami, jika ia menolak sex, jika ia menolak solat atau wudhu dan jika ia keluar rumah tanpa alasan sah.”

Materi kuliah juga menasehati agar suami ''berhak melarang persahabatan/hubungan istri dengan orang2 yang tidak disetujui para suami'' dan bahwa para istri diperingatkan bahwa dalam cekcok rumah tangga ''pihak suami harus mengambil keputusan final dan istri HARUS menghormatinya.''

Malah seorang penasehat keagamaan organisasi tsb, Rusmini Komzani, juga digugat karena mengatakan: “Istrimu tidak boleh terus diam kalau ia menolakmu diranjang. Kalau istrimu tidak suka menenuhi kebutuhan ranjangmu, ia kemungkinan menderita kelainan psikologis.”

Komzani lalu mengatakan bahwa ''tindakan istri menolak sex adalah TIDAK HALAL'' dan ''sepenuhnya berkontradiksi dengan Quranul Karim'' sambil menyodorkan ayat2 Quran seperti yang dicakup dalam materi kursus tsb. :supz: :supz: :axe:

---------------------
RUPANYA ... ternyataaaa bahkan Muslim sendiri tidak suka dengan apa yg terkandung dalam Quran! \:D/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 19, 2012 5:48 am

Image
Muhammad al Arifi, akademisi Saudi yg diundang organisasi Muslim di SWISS menjelaskan bgm sebaiknya memukul istri: 'pukulan2 harus ringan dan tidak merusak wajah istri menjadi jelek.'
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 24, 2012 7:20 pm

Image
Masih ingat Rania al-Baz? Wanita Saudi ini di thn 2004 dipukul suaminya sampai babak belur. Namanya heboh setelah ia melaporkan suaminya. Ingat! Saudi heboh bukan karena si suami memukul istri sampai babak belur, tapi karena si Rania berani melaporkan suaminya. jadi-muslimah-karunia-atau-ketiban-duren-t567/page40.html

Setelah ia membaik, Rania diwawancara dlm TV. Katanya, bahkan setelah suami mencekiknya, ia menyuruhnya (Rania) membaca syahadat 3 kali. Suaminya, Muhammad Bakr Yunis, April 4, 2004, meninggalkannya di RS dalam keadaan tidak sadarkan diri. Yunis dituduh melakukan 'kekerasan melampaui batas' dan dipenjara 6 bulan & 300 cambukan. Namun Rania memaafkannya, sesuatu yang diijinkan UU Saudi dan Yunis dibebaskan dari hukum cambuk dan dibebaskan setelah hanya 3 bln dlm penjara. April 29, dengan wajah yang masih memar, diwawancara wartawan Mahmoud Sa'd pada stasiun TV Saudi, MBC.

Sementara itu sang suami, juga dalam wawancara TV, LIHAT di menit 1.51 dibawah ini, membela diri mengapa ia memukuli istrinya:


http://www.youtube.com/watch?v=p0pfmaWa ... 0pfmaWapsE

ATAU click: MEMRI TV Project Special Report: Battered Saudi TV Host and Abusive Husband on MBC TV

Yunis memulai wawancara dnegan mengatakan: ''Saya BELUM PERNAH MENYERANG ISTRI-ISTRI saya.'' :rolleyes: (Perhatikan, ternyata istrinya memang lebih dari satu! Rania istri ketiga). Katanya, istri2 lain belum pernah dipukulinya. Ia menentang ide bahwa suami menunjukkan kekuatannya pada istrinya. Ia tidak terima jika adik wanitanya dipukuli oleh suaminya KECUALI dalam hal ini: jika ia melakukan sesuatu yang pantas menerima pemukulan. Nabi Muhammad melarang orang memukul istri pada wajahnya. TAPI pada saat yang sama, istri bisa dipukul sebagai bentuk hukuman. Tujuannya tidak untuk melukainya tapi untuk memperingatinya agar tidak melakukan hal2 buruk.

Si pewawancara bertanya: ''Yunis, anda mengatakan bahwa nabi Muhammad mengijinkan pemukulan istri?''

Yunis: ''Tidak, nabi tidak mengijinkan pemukulan macam ini (yi pemukulan pada wajah sampai memar. Tonjok punggung, dada, kaki, boleh toooh! :supz: ) dan saya memang menyesal. Saya menyesali kemarahan yang merasuki saya [...]'' dan selanjutnya Yunis menjelaskan keadaan2 dimana istri bisa dipukuli dengan alasan2 keagamanaan, misalnya jika ia tidak menjaga kehormatan rumah tangga. :supz: :supz: :supz:

Barusan ini TV Syria menyiarkan pidato Sheik Abd Al-Hamid Al-Muhajir yang mengatakan: ''Jika seorang istri membahayakan suami atau nyawanya sendiri, apa yang lebih baik, memukulinya atau membiarkan ia merusak keluarganya, dirinya dan masyarakat?''

Sementara TV Mesir menyiarkan pidato Sheik Muhammad Al-Massir dari Universitas Al-Azhar yg menjelaskan kapan seorang suami boleh memukuli istrinya: ''Jika wanita dikhawatirkan nusyuznya (tidak patuh). Ada wanita yang akan menderita jika ia (tidak diacuhkan oleh suaminya dan) dibiarkan seorang diri di ranjangnya. Jika kami sapai pada titik dimana keadaan ini (diacuhkan di ranjang) tidak menyakitinya dan suami gagal menasehatinya dnegan kata-kata, baru kami sampai pada tahap PEMUKULAN.''

On March 22, 2004, MEMRI menyiarkan Laporan Khusus ttg Aturan para Imam ttg Pemukulan Istri, "Muslim Clerics on the Religious Rulings Regarding Wife-Beating" di http://www.memri.org/report/en/0/0/0/0/0/0/1091.htm
Last edited by ali5196 on Wed Dec 26, 2012 4:11 am, edited 3 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Dec 24, 2012 7:52 pm

ali5196 wrote:Muhammad al Arifi, akademisi Saudi yg diundang organisasi Muslim di SWISS menjelaskan bgm sebaiknya memukul istri: 'pukulan2 harus ringan dan tidak merusak wajah istri menjadi jelek.'


Emang ada ya aturan Islam yang nyuruh mukulnya "pelan"..??
Lagian aneh Islam, boleh mukul perempuan
kayak bencong aja..
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

PreviousNext

Return to Resource Centre: Kekerasan terhdp WANITA dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users