.

MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

MUSLIM BILANG : Boleh pukul wanita dalam Islam

Postby ali5196 » Tue Nov 01, 2005 6:48 pm

http://www.frontpagemag.com/Articles/Re ... p?ID=20034

Open Season on Muslim Women ? (Musim Bebas Berlaku terhdp Muslimah)
By Robert Spencer
FrontPageMagazine.com | November 1, 2005

Dapatkah pemukulan isteri disetujui ? Menurut beberapa orang di Australia, YA, bisa saja — kalau pasangannya Muslim.

Biro Penasehat Hubungan Multikultural Polisi Australasia menerbitkan 50,000 buah buku petunjuk berisi 82 halaman bagi polisi Australia, menerangkan kepada mereka bagaimana menghadapi orang2 dari budaya asing. Seorang Sikh, misalnya, bisa mendapatkan 3 hari bebas-tahanan jika saat polisi menahannya ia sedang membaca kitab sucinya - praktek yang akan memakan waktu 50 jam dan tidak boleh diganggu. Dan suami2 Muslim yang memukuli isteri mereka harus diperlakukan beda degnan kasus kekerasan domestik lainnya. Ini guna menunjukkan sensitivitas budaya.

"Dalam insiden seperti kekerasan domestik,” tulis buku itu, “polisi harus mengerti tradisi, cara hidup dan kebiasaan Muslim.”

Buku petunjuk ini, tidak mengherankan, diterbitkan di bagian negara
Victoria, dimana tahun lalu dua pastor Kristen dijerat UU Kebencian Agama yang cakupannya sangat luas itu. Mereka dinyatakan bersalah karena menghina Muslim KARENA MENGUTIP DARI QURAN PASAL2 KEBENCIAN MUSLIM TERHADAP NON-MUSLIM.

Distribusi buku petunjuk ini mengkhawatirkan Joumanah El Matrah dari Dewan Kesejahteraan Wanita. “Dampaknya,” katanya, “adalah semakin tolerannya orang terhadap KEKERASAN terhadap wanita Muslim yang sebenarnya berhak atas perlindungan yang sama. Polisi tidak pantas menasehati anggota2nya agar mengikuti protokol macam ini karena hanya membawa celaka.”

Suami2 Muslim tentunya dapat menunjuk kepada Qur’an 4:34 sbg alasan tindakan pemukulan isteri mereka:

[4.34] ... Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


Sanksi ini memang sudah merasuk dalam budaya mereka: Institut Sains Medis Pakistan mengatakan bahwa lebih dari 90% wanita Pakistan pernah ditampar, dipukul, atau mengalami pelecehan seksual — gara2 hal sepele seperti menyiapkan makanan kurang sedap. Ada juga yang dihukum karena tidak menghasilkan anak lelaki.

Jika polisi Victoria mentolerir kelakuan Muslim atas dasar multikulturalisme, walaupun itu melanggar hukum Australia, bukankah mereka nantinya harus mentolerir kelakuan lain ? Poligami misalnya, sah dalam Islam. Pemerintah2 Barat pura2 tidak tahu menahu ttg terjadinya perkawinan poligami diantara Muslim, dan orang Inggris malah
memikirkan untuk mensahkan polygamy untuk keperluan pajak. Jadi apakah negara bagian Victoria akan ikut2an ?

Apakah polisi Victoria akan membiarkan tangan maling dipotong sesuai dengan Qur’an 5:38? Surah itu sangat jelas:
[5.38] Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Muhamad juga menyatakan dengan tegas bahwa siapapun yang meninggalkan Islam HARUS DIBUNUH (cf. Bukhari, vol. 9, bk. 84, no. 57): jadi apakah polisi Victoria akan enggan atau bahkan menolak memeriksa kasus2 pembunuhan jika sang korban adalah seorang yang murtad dari Islam ?

Pengesahan pemukulan isteri menurut Islam di Australia ini menujukkan bankrutnya ajaran multikulturalis relativis. Jadi kalau sesuatu dipraktekkan oleh banyak orang, dan harus dibiarkan, mengapa pula tentara Sekutu menentang Nazi Jerman atau mengutuk Hitler ? Mengapa harus menentang tradisi, cara kehidupan dan kebiasaan Nazi (yang doyan
membunuh Yahudi) itu ?

Kekonyolan negara bagian Victoria ini juga menunjukkan lemahnya pertahanan barat melawan jihad global. Ini bukan lagi bentrokan peradaban tetapi bentrokan barbarisme. Satu pihak puas dengan nilai2 yang bengis: penekanan wanita dan non-Muslim, penghancuran kebebasan berpikir dsb. Namun pihak lainnya puas dengan tidak memiliki nilai apapun dan menunjukkan kekosongan moral dan intelektual yang tidak lagi dapat membedakan mana tindakan baik dan mana yang tidak.

Pihak mana yang akan menang ? Adalah budaya Judeo-Kristen Barat yang memberi dunia konsep kehormatan dan hak individu, kebebasan berpikir dan dsb dsb, yang ingin dihancurkan oleh jihadis. Daripada membiarkannya, hal yang so pasti akan dilakukan negara bagian Victoria, mungkin mereka yang menghormati nilai2 manusia itu suatu hari akan bersatu mempertahankannya. Namun sudah terlambat sekarang, sangat terlambat.//
Last edited by ali5196 on Thu Nov 30, 2006 7:41 pm, edited 4 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Aug 27, 2006 7:17 pm

Tambahan :
http://www.faithfreedom.org/forum/viewt ... c&start=15

Here is a gem from Hamed Pedohero:

Quran 4:34: "Men are the maintainers of women because Allah has made some of them to excel others and because they spend out of their property; the good women are therefore obedient, guarding the unseen as Allah has guarded; and (as to) those on whose part you fear desertion, admonish them, and leave them alone in the sleeping-places and beat them; then if they obey you, do not seek a way against them; surely Allah is High, Great.

A disgusting verse on the base of which I believe Muslims should walk away from that book:

In Arabic, the verse starts with: "Men are held a degree above women because...". Of course the English apology (translation) obfuscates that heinous text.

The verse does not say: "admonish THEN leave THEN beat". The verses states "admonish AND leave AND beat". Allah is not good with prepositions.

Also it is a mistranlation to say "you fear desertion", the Arabic text said "Fear Discord". DISCORD!! the alegory is disgusting: If she is singing, and you 'fear' she will sing out of tune (Discord) then beat her.
:cry: :cry: :cry:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Sep 18, 2006 11:01 pm

http://littlegreenfootballs.com/weblog/ ... Woman&only

Wednesday, September 06, 2006
Seminar ISNA Seminar: BAGAIMANA MEMUKUL WANITA

Pada konvensi nasional the Islamic Society of North America (ISNA), hadirin diberi informasi bahwa memukul wanita adalah demi perlindungannya sendiri. :shock:

Sunday, 11:00-12:30 pm
Room 22
Session 9G: “...Dan Pukul mereka dgn Ringan”: Analisa dan Diskusi Mendalam ttg Q 4:34

Sesi ini akan membahas konteks diturunkannya (asbaab al nuzuul) ayat ini. YG difokuskan adalah pengertian ttg pengertian yg benar ttg ayat itu, dgn perhatian khusus kpd kata2 qiwamah, nushuz, dan daraba dan bgm ayat ini diterapkan utk melindungi wanita, dan bukan sbg pelecehan.

Pembicara: Muzzamil Siddiqi, Rabia Karim Khan
Moderator: Mohamed Magid Ali


(BTW: Muzzamil Siddiqi adalah imam di the Orange County Islamic Center, tempat jubir Al Qaeda, Adam Gadahn, masuk Islam.)
Last edited by ali5196 on Sat Oct 11, 2008 9:05 pm, edited 7 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Oct 28, 2006 1:52 pm

http://www.adnki.com/index_2Level_Engli ... 98383&par=

IRAN: LELAKI BISA PUKUL BINI, kata ayatollah
Image
Islam memperlakukan wanita spt ratu : wanita ini boleh dipukuli.

Tehran, 26 Oct. (AKI) - Ayatollah Agung Makarem Shirazi mengeluarkan fatwa, mengatakan bahwa LELAKI SAH MEMUKULI ISTERI2 MEREKA YG TIDAK PATUH.

Shirazi, salah seorang imam penting kota suci Qom, menulis dlm situsnya, "Quran pertama2 menasehati kelaki utk mencoba meyakinkan dgn sopan kpd isterinya agar mematuhinya, lalu dgn menolak hubungan seksual dan pada akhirnya kalau ini semua gagal, dgn menerapkan hukuman fisik."

Hukumannya, harus ringan dan dianggap sangat jarang, spt operasi penyakit serius.

Makarem Shirazi menasehatkan para pembacanya agar "hukuman fisik ini tidak meninggalkan bekas pukulan atau luka2." Wanita, katanya, "kadang masochistic dan kadang mereka memiliki krisis dan perlu hukuman fisik ringan agar memulihkan mereka pada keadaan semula."

Azam Taleghani, puteri alm. Ayatollah Mahmoud Taleghani, salah seorang protagonis Revolusi Islam 1979, menganggap fatwa ini sbg "menghina perempuan."

"Tidak pantas mengeluarkan fatwa yg didasarkan pada teks yg ditulis lebih dari 1000 tahun yang lalu tanpa melihat realitas jaman," kata Azam Taleghani, yg memimpin asosiasi feminis Iran terkemuka. "Kalau kami tahu ada lelaki yg memukuli isterinya atas dasar pernyataan ini, kami akan melaporkannya bersama dng Ayatollah Makarem Shirazi kpd pejabat hukum Republik Islam ini."
(Rah/Aki) Oct-26-06 16:07

Heheh ... lagi2 wanita yg MURTAD dlm hati. Mau menganggap Quran tidak berlaku bagi segala jaman yah, bu ? Mau mengedit ayat Quran ini yah bu ?

[4.34] Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Oct 28, 2006 2:12 pm

FATIMA KATIRCI, imama asal Turki di Amsterdam mengatakan ttg Q4:34:

'Konflik antara suami isteri yg dimaksudkan disini bukan ttg makanan yg disajikan malam itu. Ini harus menyangkut hal yg serius spt, masalah kehormatan diri spt ketidaksetiaan. Jika seorang wanita merusak reputasi suami lewat kelakuannya ... Karena ada wanita yg bisa belajar lewat mengajaknya bicara, ada yg memperbaiki kelakuan mereka kalau mereka dipisahkan tempat tidurnya, tapi ada yg memang benar2 bersifat senewen. Nah, utk yang ini tamparan ringan bisa menjadi cara terakhir utk membuat mereka menyadari kesalahan mereka. Jangan salah : saya menentang pemukulan terhdp wanita. Memukul wanita adalah tindakan hina, tetapi kalau tidak ada alternatif, maka ini harus terjadi.'

Pernyataan ini menunjukkan bahwa bahkan wanita terpelajarPUN sudah dirasuki ajaran yg ditanamkan sejak kecil. Dlm masy2 Muslim tradisional, sering ibu2 yg menekan puteri2 mereka, dan ibu mertua yg menekan menantu mereka shg membuat hidupnya bak neraka. Para tante dan saudara sepupu tidak habis2nya saling menggossip ttg sesama atau ttg orang lain. Dampak kontrol sosial macam ini adalah bahwa : wanita Muslim sendiri yg mempertahankan sistim represif ini.

Ayaan Hirsi Ali - THE CAGED VIRGIN, free press 2006, hal 4.
Last edited by ali5196 on Sat Oct 11, 2008 9:40 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 29, 2006 4:55 pm

Lihat juga :

HADIS TTG PEMUKULAN WANITA:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5052
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 29, 2006 5:08 pm

http://www.latimes.com/news/nationworld ... -headlines

Imigran dari Somalia diajar ttg bgm hidup di AS !
Image Begini nih bu ! Tinggal pencet tombol dan apipun nyala. Jadi anda tidak perlu main tebang pohon tetangga.

Para imigran yg baru tiba di AS dari surga2 Islam ternyata harus ikut kelas orientasi agar bisa lebih cepat menyesuaikan diri hidup di negara kafir najis itu.

Datang dari negara yg diridhoi Allah spt Somalia, yg tidak memiliki hukum, listrik dan sambungan telpon, para siswa baru ini heran bahwa dgn menelpon 911 mereka bisa langsung mendapat bantuan polisi.

"Wah jad benar nih ? Kalau saya diganggu, bahkan dipukuli suami, saya tinggal pencet 3 nomor dan langsung polisi datang ?" wanya wanita muda dari Somalia itu.

Yah ! Ternyata imigran2 Somalia itu kaget saat belajar ttg hukum di AS. Ternyata hukum AS melarang pemukulan isteri dan anak2, penyunatan terhdp anak2 kecil dan meludah di jalanan ! :lol:

"Tapi KALAU SAYA TIDAK DAPAT MEMUKULI ISTERI SAYA, BGM IA TAHU BAHWA SAYA BENAR2 MENCINTAI SAYA ??" tanya Abrone yg duduk disebelah pengantinnya yg bungkam terus dan nampaknya tidak lebih dari usia 12.

Larangan poligami AS ternyata juga tidak disukai lelaki Somalia yg ingin jadi warga AS ini. "Tapi agama kami mengijinkan kami memiliki empat isteri !" protes mereka. Tetapi mereka diberitahu tanpa tedeng aling2 oleh sang penerjemah: "INI AS ! DI AS, satu istri saja sudah mahal harganya."
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 29, 2006 5:59 pm

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=31051

Posted: Fri Oct 27, 06 4.09 pm
Post subject: Turkish students think honour killing are legitimate

Lebih dari 30% siswa Turki setuju bahwa 'honour killings' (pembunuhan demi kehormatan keluarga) adalah reaksi sah jika kehormatan keluarga dilanggar.

77% wanita muda dari Universitas Timur Tengah di Ankara, salah satu universitas terbaik di Turki mengatakan, sang suami MEMILIKI HAK UTK MEMUKULI ISTERINYA bahkan karena alasan2 sepele spt makanan yg terbakar garing ...

link:
http://www.welt.de/data/2006/10/27/1089364.html (German)
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Nov 30, 2006 7:38 pm

with thanks to cahkangkung:

RATU GAK BUBAR,MAIA DICERAI (PENINDASAN A/N AGAMA ISLAM)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=7947

Anda tidak takut penggemar Ratu akan membenci sikap Anda yang dianggap otoriter?
Saya tidak peduli kata orang.Silakan tulis besar2an,dari dulu saya tidak pernah peduli dengan komentar orang lain.Saya tidak pernah peduli.Dibilang arogan tidak masalah.Cari sensasi silakan saja,tidak masalah.Dari dulu saya seperti itu.Orang mau kebakaran jenggot terserah.Saya tahu apa yang saya lakukan.Dalam hukum agama,suami berhak apa saja terhadap istrinya.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Jan 06, 2007 3:41 am

HARUS LIHAT : Diskusi ttg Pemukulan Wanita di Qatar TV, September 2004.

Wife Beating II - our islamic cultural heritage
http://www.youtube.com/watch?v=Ri3BC7KC ... ed&search=

ATAU:

Debate on Wife Beating as instructed in Quran
http://www.youtube.com/watch?v=0nUI3TUd ... re=related

Dr Ibrahim ELias, pengacara : Ada beda antara menerapkan disiplin dan agresi. Ada juga beda antara pemukulan istri sbg hak, kewajiban atau perintah. Fenomena pemukulan istri memang tersebar luas. Tapi apakah agama mendukung pemukulan ? Tidak, agama hanya sbg terapi. Ketika Allah mengatakan, 'pukullah istrimu, IA tidak memaksudkannya sbg sebuah peraturan, tetapi sbg TERAPI... Lelaki adalah pengawas dan hakim dalam rumahnya dan memiliki PENILAIAN (judgment) yg lebih baik ... :shock:

Moderator wanita : ada kalanya pihak WANITA lebih memiliki penilaian yg lebih baik. Dan kalau kita menerima saja semua peraturan yg diberikan kpd kita, kita tidak akan pernah maju !

Image
Pembicara wanita : Saya melakukan poll secara acak di Kairo, Palestina, Kuwait, Yordania dan Syria. Yg saya temukan sungguh mengejutkan saya : Saya menyebutnya budaya kabel listrik. Para lelaki dlm tes saya ini saling tidak mengenal tapi mereka SEMUANYA memukuli istri mereka dgn kabel listrik. Kabel listriknya berdiameter sangat tebal/besar (tamu lelaki tersenyum geli!) dan ini yg mereka gunakan utk menghajar istri2 mereka.

Dr Ibrahim : ... kalau cuma memukul ringan sih, utk meluruskan masalah, itu sih cuma pukulan ringan dan bukan aniaya.

Moderator wanita : apa yg anda maksudkan dgn pukulan ringan. saya juga sangat ingin tahu ! Bukannya kalau seorang suami memperlakukan istri sedemikian, tangannya digunakan sbg alat pukul, si istri akan luka2 dan mengalami tekanan mental, fisik.

Dr Ibrahim: Pukulan ringan tidak eksesif, tidak meninggalkan tanda, tidak mematahkan tulang, tidak mengakibatkan pendarahan, tidak mengakibatkan kematian.

.. Bagi beberapa wanita, tidak ada yg bisa membantu kecuali pukulan.

Para wanita dlm panel: ... dan bagi beberapa lelaki, tidak ada yg bisa membantu kecuali pukulan.

Dr Ibrahim : contoh, suami pulang dan si istri tidak menyediakan makanan baginya. Sudah diminta tiga kali, si istri cuma sibuk nonton TV. Kalau dgn memukuli si istri, ia keesokan harinya akan patuh dan menyediakan makanan baginya, maka ini bagus. Tapi kalau setelah satu minggu ia lupa lagi maka ... akui saja, wanita diciptakan dari tulang punggung yg bengkok

Para wanita dlm panel mulai protes.

Dr Ibrahim: Istri harus berbicara halus, dan dia harus melakukan segala kewajiban bagi keluarga dan suami. Ia tidak boleh memberkan kesempatan bagi suaminya utk memukulinya. Dan kalau ia sampai dipukuli, sang istri harus berlaku agar suaminya tidak memukulinya lagi. :shock: :shock:
Last edited by ali5196 on Sun Oct 12, 2008 3:38 am, edited 3 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Mar 20, 2007 8:07 pm

http://www.asianews.it/index.php?l=en&a ... me=&size=A

PERANCIS :Imam dari Vénissieux yg mendukung pemukulan istri dideportasi

Image
Bouziane

February 20th 2007, pengadilan Perancis menolak banding Imam Abdelkader Bouziane. Lelaki Aljazair yg mengepalai mesjid di Vénissieux, dekat Lyon, adalah polygamis dan ayah 16 anak2 dan tinggal di Perancis sejak thn 1980.

Ia diperintahkan utk meninggalkan negara itu karena mengatakan bahwa "QURAN MEMERINTAHKAN SETIAP MUSLIM, dlm beberapa kasus, UTK MEMUKUL ISTERINYA," dan bahwa "WANITA HARUS TUNDUK KPD SUAMI MEREKA KARENA MEREKA TIDAK SEDERAJAD DGN LELAKI."

Asosiasi Wanita Lyon, serta merta menyerertnya ke pengadilan. “Hak utk dihormati adalah hak setiap wanita di Perancis. Mulai hari ini dilarang utk mengabsahkan kekerasan terhdp wanita berdasarkan agama.”

VIVE LA FRANCE !!! :goodman: =D> =D> =D>

TAPI tidak ada yg berani bilang bahwa pernyataan imam itu adalah SESUAI dgn Quran, bukan ?


http://www.jihadwatch.org/dhimmiwatch/a ... 004_04.php
PARIS, April 28 (AFP) - The French government said Wednesday it would allow an Islamic imam it deported last week back into the country, but warned he faced legal action after making comments endorsing wife-beating.

The decision to permit the return of Abdelkader Bouziane, a 52-year-old Algerian who preached at a mosque in the western city of Lyon, followed a ruling by an administrative tribunal that the deportation was illegal.

Government spokesman Jean-Francois Cope said France would not oppose Bouziane's return, but added the imam "will have to answer to French justice for his acts and statements" if he does come back from Algeria, where he was sent to a week ago.
Last edited by ali5196 on Thu May 29, 2008 6:58 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue May 15, 2007 11:03 am

http://memritv.org/Transcript.asp?P1=1447

Image
Saudi Doctor Explains Wife Beating & Subservience in Islam
http://www.youtube.com/watch?v=Mg3LO4VY ... re=related

Pakar urusan keluarga dari Saudi, Dr. Ghazi Al-Shimari, menjelaskan ttg PEMUKULAN WANITA dlm ISLAM dan menyatakan: Jika istri menjilat nanah dan darah yg keluar dari hidung suaminya, IA masih tetap tidak mampu memenuhi semua hak suaminya.

Berikut, kutipan wawancara dgn Dr. Ghazi Al-Shimari, pd Iqra TV, May 9, 2007.

Ghazi Al-Shimari: Pemukulan tidak diragukan adalah metode utk mereformasi [istri2]. Namun, itu harus didahului dgn teguran. Suami harus memperingatkan istri akan kehendak Allah. Suami harus mengatakan: "Istri, kalau kau solat 5 kali, mempertahankan kemurnianmu dan mematuhi suamimu – kau akan masuk surga." Suami harus mengatakan agar ia mirip wanita yg dikatakan nabi sbb ini: "setiap wanita yg suaminya menyukainya, saat ia mati, ia akan masuk surga."

[...]

Kalau ini tidak bisa, maka suami harus menggunakan taktik "pemisahan," yg mengacu kpd tidur dlm tempat tidur terpisah. Atau tidur dlm kamar terpisah, tidak berbicara pada sang istri dsb. Kalau ini tidak berhasil, baru kita beralih kpd pemukulan, tetapi spt yg dikatakan para pakar, pemukulan dlm hal ini tidak sampai mengucurkan darah atau mematahkan gigi. Mereka mengatakan, ini sama dgn memukul dgn ujung bajunya atau tusuk gigi. (PS : bgm dgn 'memukul' mata istri dgn tusuk gigi ? :lol: )Tetapi banyak orang tidak mengerti ini dan begitu banyak wanita sampai patah kaki karena pemukulan suami mereka.

Interviewer: Of their heads. (??)

Ghazi Al-Shimari: Ya. Menurut sebuah hadis, Umm Zar' mengatakan kpd 'Aisha: "Suami saya merupakan lambang ketololan dan impotensi. Ia dirasuki oleh segala macam kekurangan. Entah ia melukai saya, mematahkan tulang saya, atau kedua2nya." Wanita malang ini mengatakan bahwa suaminya adalah seorang idiot tolol dan lebih2 lagi, ia tidak tahu bgm mengadakan hubungan sex. Tetapi "saat ia berbicara kpd saya, ia melukai, mematahkan tulang saya (atau kedua2nya)."

Interviewer: Orang macam itu mengartikan ayat pukul istri sbg "gigit dia," ketimbang "pisahkan mereka."

Ghazi Al-Shimari: ... Nabi mengatakan: "Jangan memukul wanita yg patuh pada Allah." Lalu Omar datang dan mengatakan: "Ya rasulullah, para wanita tidak lagi patuh. Kami tidak tahan lagi. Anda mengatakan, jangan memukul wanita yg patuh kpd Allah, jadi apa yg akan kami lakukan dgn mereka ?" Jadi nabi menyetujui [pemukulan], namun mengatakan bahwa mereka yg memukul "bukan yg terbaik diantara kalian."

Catatan :
Si pakar Islam diatas sengaja memutar balikkan info. Ini hadisnya :
Jadi, rasulullah (saw) mengatakan : “Banyak wanita datang kpd keluarga Muhamad, mengeluh ttg suami2 mereka. Mereka (PARA ISTRI !) bukanlah yg terbaik diantara kalian.” Abu Dawud Book 11, Num.2141.

Ayat Quran & Hadis ttg Pemukulan istri :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10695

[...]

Nabi mengatakan: "Jika istri menjilat nanah dan darah yg keluar dari hidung suaminya, IA masih tetap tidak memenuhi semua hak suaminya."
Last edited by ali5196 on Sun Oct 12, 2008 1:52 am, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu May 24, 2007 1:48 pm

http://archive.gulfnews.com/articles/07 ... 27112.html
Published: 23/05/2007 12:00 AM (UAE)

UAE : KERINGANAN HUKUMAN bagi Suami yg memukul Istri sampai MATI yg menyangka bahwa ia TIDAK memukul dgn keras. Hukumannya dikurangi.

Image
Jangan pukul keras2 yah, sayang ....

Killer husband's death penalty commuted
By Mohammad Shamseddine, Staff Reporter

Abu Dhabi: Seorang suami yg memukul istrinya sampai mati yg tadinya dijatuhi hukuman mati kini mendapat keringanan hukuman.

Ia hanya akan menjalani satu setengah tahun hukuman penjara.

Lelaki Syria yg hanya dikenal dgn nama S.N. tinggal di Abu Dhabi dgn dua isternya dlm rumah yg sama.

Alasan pemukulan sang suami : sang isteri berdiri di veranda menanti sang suami dgn memakai baju yg dianggap suaminya 'terlalu tipis' dan lalu menampar sang istri dua kali pada mukanya, menjambak rambutnya dan menyeretnya kedalam rumah. Didalam rumah, ia memukul isterinya dgn pipa karet.

Setelah sadar bahwa isterinya mati, ia mengatakan tidak bermaksud memukulnya dan mengatakan bahwa pukulannya 'tidak terlalu parah.'

Keluarga korban menolak kompensasi Diya (uang darah).

Kasus ini sampai dibawa ke Mahkamah Agung yg kemudian meringankan hukumannya ... nice ! :evil:

PS : di pengadilan ia mengaku telah memukul isterinya selama waktu DUA BULAN ! Tapi 'tidak pernah dgn keras.'

:evil: :evil: :evil:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Aug 17, 2007 5:28 pm

Bahkan di JERMAN dan ITALIA, hakim memenuhi tradisi Muslim paling tua ini !

Maret 21, 2007, Jerman : Muslimah tuntut cerai karena sering dipukuli suami. Pengadilan Jerman tidak memenuhi tuntutannya karena memukul istri adalah sesuai dgn kepercayaan suami !!! Sang hakim membacakan ayat 4:34 utk membela keputusannya !

Agustus 10, 2007, Italia: Mahkamah Agung Mengijinkan Pemukulan Wanita Muslim karena SESUAI dgn Quran
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 297#210297
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Aug 30, 2007 2:18 am

Brigitte Gabriel, The Real Story with Glenn Beck: Muslim women suffering in US due to Q 4:34
http://www.youtube.com/watch?v=zwmwud-G ... ed&search=
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Sep 21, 2007 3:12 am

Image
http://middle-east-info.org/gateway/womenchildabuse/

Program ttg Memberlakukan Disiplin dlm Keluarga: pembawa acara adalah Jasem Muhammad Al-Mutawah, pakar masalah2 keluarga (IQRA TV/MEMRI, May 9, 2002)

cuplikan transkrip: "... ada istri yg ... : tidak mengerti teguran halus dan akibatnya, problemanya terus berlanjut ... Kami semua tahu bahwa Allah memberikan kekuasaan lebih besar kpd sang lelaki, termasuk mencampakkan dan mengarahkan sang istri dalam hal ia tidak patuh, mengusirnya dari tempat tidur dan lalu - memukulnya." :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Nov 06, 2007 8:45 pm

The MUSLIM DR PHIL: Ahli perkawinan SAUDI mengajarkan cara terbaik PUKUL istri kpd pemuda2 Arab dlm sebuah TV show Ramadhan
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19139
http://www.youtube.com/watch?v=yl8g8S6F ... re=related

Image
Dr. Muhammad Al-'Arifi, pd TV Saudi & Kuwaiti bln September 2007 memberi kounseling kpd pasangan muda suami istri bgm memperlakukan istri2 mereka.

"Peringatkan mereka – sekali, dua, tiga kali, empat kali, 10 kali," katanya. "Dan kalau nggak mempan, tolaklah mereka dari tempat tidurmu."

Dan kalau tidak mempan ?

"Pukul mereka," jawab salah seorang suami muda.

"Betul," kata Al-'Arifi.

Ia juga mengatakan, asal jangan memukul istri pada wajahnya.

Dan kata2 mutiara terakhirnya ?

"Hai perempuan, kalian sudah kelewatan. Saya sudah tidak tahan lagi," katanya mencontohkan kpd para suami muda. "Jika kau memukulnya, asalkan ringan dan tidak menjelekkan mukanya.

"Ia harus memukulnya ditempat shg tidak kelihatan bekas. Jangan memukul di tangannya. Ia harus memukulnya spt memukul seorang hewan atau anak kecil -- menampar di kiri dan kanan.

"Namun sayangnya, banyak suami memukul istri saat mereka sedang kalap dan begitu si suami memukul, maka rasanya sept memukul tembok – mereka memukul dgn tangan, kanan kiri dan kadang dgn kaki. Saudara, ini manusia yg kalian pukuli. Ini dilarang. Ini tidak boleh."
Last edited by ali5196 on Sat Oct 11, 2008 10:02 pm, edited 4 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Dec 12, 2007 3:52 am

PAKISTAN: 71% lelaki anggap BENAR pukul wanita
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20560
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Apr 15, 2008 6:32 am

Image
Suami saya SAH memukul saya. Nih lihat aja ayat Qurannya !
http://illustratedpig.blogspot.com/sear ... %20Killing
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jun 16, 2008 3:25 am

CNN: Kekerasan domestik meningkat di INDONESIA; korbannya kebanyakan berjilbab :wink:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=25672
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Resource Centre: Kekerasan terhdp WANITA dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron