.

JIHAD PEMERKOSAAN di ASIA/Afrika oleh Muslim

JIHAD PEMERKOSAAN di ASIA/Afrika oleh Muslim

Postby ali5196 » Mon Jan 21, 2013 3:07 am

PAKISTAN

Account of Punjab Rape Tells of a Brutal Society [Kesaksian Korban Pemerkosaan Punjab Menunjukkan sebuah Masy yang Brutal]
July 17, 2002
http://www.racematters.org/punjabrapebrutalsociety.htm

Gang rape bukan hal yang mengherankan di Punjab Selatan. Yang mengherankan rakyat Pakistan adalah bahwa sebuah dewan desa/kesukuan mengeluarkan fatwa bahwa gang rape adalah bentuk hukuman untuk balas dendam atas perzinahan.

Zafran Bibi diperkosa tgl 22 Juni. Pemerintah menahan 18 tertuduh pelaku. Tapi banyak orang di Pakistan merasa bahwa pemerkosaan macam ini memang buah hasil masyarakat mereka, spt status rendah wanita, kekerasan domestik sehari2, lemahnya otorita, dan ketidakadilan sebuah masyarakat feodal yang obsesi dengan kehormatan dan balas dendam.

Lihat juga kasus : Mukhtar Mai.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
Last edited by ali5196 on Mon Jan 21, 2013 3:25 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jan 21, 2013 3:08 am

Dan jangan lupa peristiwa JAKARTA : MEI 1998.

Pemerkosaan Massal Umat Islam Mendholimi Umat Bukan Islam !!!
Oleh Ny. Muslim binti Muskitawati.

Mei 1998 dan Christianto Wibisono: anaknya tidak ada yg diperkosa, tapi memang rumah anaknya ada yg terbakar.

Yang menolong Christianto Wibisono itu adalah lawyer saya !!! Christianto Wibisono mendapatkan US asylum sebagai realitas perlindungan HAM. Pelanggaran2 HAM di Indonesia telah masuk sebagai laporan resmi kelembaga HAM dimana umat Islam mendholimi umat yang bukan Islam. Pemerkosaan massal yang terjadi di Indonesia tetap merupakan perhatian seluruh dunia untuk melihat keseriusan pemerintah RI dalam penegakan HAM. Pemerkosaan massal juga disertai penjarahan harta pribadi, pembakaran toko2, dan pembunuhan pemilik toko2, maupun pembantaian pendeta2 diseluruh Indonesia.

Pelanggaran HAM yang dihadapi oleh bapak Christianto Wibisono bukan cuma pemerkosaan anaknya tapi juga pembakaran rumah. Kalo anda bisa tahu rumah anaknya terbakar, apakah hal itu bukan pelanggaran HAM juga?? Korban2 pemerkosaan umat Muslim di Indonesia ada ratusan dan masuk maupun mendapatkan Visum dari berbagai Rumah Sakit di Singapore, Hongkong, Taipeh, dan Australia. Bahkan daftar nama korban2nya pernah dikumpulkan oleh seorang pendeta di Indonesia yang bernama Sandywan, namun daftar ini dinyatakan hilang oleh pihak kepolisian RI setelah diserahkan oleh bapak pendeta. Namun ada copynya di Lembaga HAM.

Bapak Sandywan mendapatkan ancaman pembunuhan kalo masih terus mengungkapkan peristiwa pemerkosaan massal tsb. Anak bapak Christianto Wibisono hanyalah satu dari sekian ratus saksi yang menjadi korban2 keganasan, kebiadaban, ajaran Islam.

Tulisan mengenai Pemerkosaan massal dan pelanggaran HAM lainnya yang merupakan kewajiban umat Islam yang dilestarikan oleh AlQuran, pasti harus di-ulang2 karena perbuatan dan ajaran ini sangat terkutuk dan sangat biadab dan harus ditumpas maupun dihukum para pelakunya, adalah kesalahan fatal kalo anda merasa hal ini tidak perlu di-ulang2, kenapa tak boleh di-ulang2??? Pelanggaran HAM terhadap umat bukan Islam dan terhadap sebagian umat Islam nya terus berlangsung di seluruh Indonesia, dan berita ini terus berulang karena memang ajaran2 biadab dalam Islam wajib dilakukan ber-ulang2.

Website ini adalah laporan dari salah satu media Indonesia:
http://www.indomedi a.com/bpost/ 9807/18/depan/ depan8.htm

Pemerkosaan massal oleh umat Islam, anda anggap tak ada, bukankan peristiwa 911 di NY juga bukan oleh umat Islam??? Bomb di Bali juga sudah secara resmi dinyatakan dilakukan oleh CIA oleh BIN di Indonesia, namun khan Australia memaksakan pengadilan yang dianggap umat Islam sebagai sandiwara??? ? Jadi silahkan saja anda anggap enggak ada, orang Yahudi tahu, orang keturunan Cina tahu, orang Hindu tahu ........ .. Tahu betapa biadabnya ajaran Islam, tahu betapa tulisan2 saya adalah pengakuan jujur seorang umat Islam. Kalopun anda tidak setuju, bukankah lebih baik kita sama2 serahkan saja kepada para pembaca???? Jadi para pembaca itulah yang tahu mana yang benar dan mana yang salah. Biarpun para pelaku 911 sudah tertangkap basah, bukti2nya bertumpuk, pelaku2nya sudah banyak yang dihukum di Amerika, namun dunia Islam tetap menyebarkan khotbah2 bahwa pelakunya adalah orang2 Yahudi...... . itulah kalo mau mengenal Islam, ajaran, dan umatnya.

Korbannya ada, bukti2nya ada, saksi2nya ada, bahkan foto2 pelakunya direkam dalam Video. Tuntutan untuk digelar pengadilan di Indonesia telah memenuhi persyaratan, namun fatwa MUI menyatakan bahwa pelaku2nya adalah umat Kristen yang sengaja menodai Islam. Namun setelah dikatakan bahwa kalopun pelakunya adalah umat Kristen, kenapa
tidak ditindak oleh aparat???? Barulah karena tak mungkin lagi ditutupi kejadian biadab yang memalukan ini, maka disebar lagi berita2 bahwa pemerkosaan tidak pernah ada. Namun sayangnya berita2 pembantahan ini sangat bertentangan dengan berita sebelumnya meskipun dari sumber yang sama. Hal ini karena memang dengan menyangkal kejadiannya dianggapnya lebih mudah mengatasinya. Jawaban yang tepat adalah meninggalkan Indonesia, embargo ekonomi, cabut semua investasi yang masih berada di Indonesia, dan tak perlu debat kusir lagi.

Semua inilah yang merupakan jawaban dan latar belakang penyebab terjerumusnya perekonomian di Indonesia makin dalam. Apakah anda pikir ekonomi Indonesia bisa diselamatkan dengan cara2 bohong dengan menyangkal dan melindungi pelanggaran kemanusiaan seperti ini?? Tindakan pemerintah RI akan merupakan petunjuk apakah ekonomi bisa diselamatkan atau tidak. Pendeta2 makin banyak terbunuh, umat yang bukan Islam sampai 3 anak gadis SD Kristen di POSO pun dibantai ala Muhammad membantai Yahudi oleh umat yang takabur ini. Dan jangan dilupakan, Amrozy sedang dalam proses pembebasannya !!!

Sebagai umat Islam, seharusnya anda membayangkan kalo kejadian yang sama menimpa umat Islam. Bayangkanlah sakitnya hati para korban diseluruh dunia diekspressikan dalam bentuk karikatur di Denmark yang malah menimbulkan kemarahan seluruh umat Islam didunia. Pantaskah itu??? Kalo cuma karikatur saja umat Islam sudah demikian sakit hatinya, lalu bagaimana dengan korban2 yang kenyataannya lebih menderita dan lebih sakit katimbang hanya menyaksikan karikatur ???

Janganlah men-cari2 alasan bahwa Israel menjajah tanah umat Islam karena Israel bukanlah penjajah tanah Arab Palestina karena Arab Palestina bukanlah pribumi tanah Palestina. Arab Palestina sama halnya Cina Indonesia dimana keduanya hanyalah pendatang saja yang sama sekali bukan penduduk pribumi untuk bisa dibenarkan menuntut kemerdekaan dan mengusir pemilik tanah sebenarnya. Orang aseli palestina sama satu suku dengan orang aseli Yahudi, keduanya merupakan suku dan bangsa yang sama dengan bahasa yang sama yang hanya dibedakan oleh agamanya. Penyembah dewa2 Phillistine disebut sebagai orang Palestina, dan penyembah Yahwee disebut sebagai orang Yahudi.

Demikianlah keduanya merupakan pemilik maupun penghuni tanah Palestina yang juga dinamakan tanah Israel. Arab Palestina beragama Islam dan berbahasa Arab jadi sama sekali bohong kalo mengaku sebagai orang Palestina !!! Yasser Arafat sendiri si pemimpin pemberontakan Arab Palestina adalah asli orang Arab Mesir yang lahir di kota Kairo berdasarkan akte kelahirannya yang resmi, demikian halnya sama dengan anak buahnya maupun rakyatnya semuanya berasal dari Mesir dimana mereka berbahasa Arab berdialek Mesir.

Dunia maupun PBB sama2 mengetahui sejarah dan latar belakangnya dengan jelas, namun ulama2 Islam sengaja membohongi umatnya sendiri untuk menciptakan perang yang bertujuan memusnahkan bangsa Yahudi dan juga semua umat yang bukan Islam dimuka bumi ini dalam memenuhi kewajiban2 ajaran Islam biadab dalam menegakkan Syariah Islam yang mendholimi semua manusia baik yang Islam maupun yang bukan Islam.
Last edited by ali5196 on Mon Jan 21, 2013 4:36 am, edited 3 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jan 21, 2013 3:09 am

with thanks to Fajar K:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=7008
Posted: Fri Nov 03, 2006 9:09 am

Memperkosa Musuh Islam Halal Sesuai Syariah Islam !!!

> "Dian Kartika Sari" <[email protected]> wrote:
> Orang berani melakukan perkosaan karena mereka sudah memperhitungkan betul bahwa korbannya tidak akan berdaya. kalaupun dia/korban melakukan perlawanan, mereka sudah perhitungkan bahwa perlananan itu tidak terlalu berarti. Kejahatan perkosaan berangkat dari berbagai motif. Baik motif politik maupun motif kejahatan seksual.
-----------

Yang kita perdebatkan adalah teroris Islam yang halal membasmi mereka yang menolak menyembah Allah dengan segala cara termasuk "pemerkosaan massal", untuk pemerkosaan jenis atau motif lainnya tidak perlu diperdebatkan karena sudah ada prosedur hukum yang baku dalam menindaknya. Cukupkita analisa saja korbannya dulu, siapa korbannya?? korbannya jelas amoy2 cina yang bukan Islam yang dikenal sebagai kafir, bahkan ada yang menyembah patung Yesus, patung toapekong, patung dewi kuan im, bahkan patung giam-lo ong, patung kwan kong dsb. Dan kesemuanya ini merujuk kepada AlQuran sebagai penyembah berhala yang harus atau wajib dimusnahkan oleh umat Islma dengan ganjaran pahala yang besar.

Apapun motif pemerkosaan, sejak lama sudah ada prosedur hukum yang menanganinya. Yang jelas pemerkosaan adalah pelanggaran kriminal yang secara hukum harus ditindak bukan dibiarkan karena halal dilakukan kepada orang kafir, musyrik, murtad, Yahudi, budak maupun penyembah berhala.

Semua motif pemerkosaan sudah tidak jadi perdebatan dalam hukum karena sudah ada pasalnya dan hukumannya.

Yang jadi masalah hanyalah permerkosaan massal atas motif agama dimana dalam Islam dihalalkan segala tindakan buruk termasuk pemerkosaan apabila dilakukan terhadap non-muslim, kafir, musyrik, murtad, yahudi, budaknya sendiri maupun para penyembah berhala. Masalahnya disini, pelaku2nya bebas tidak ditindak, bila diadukan malah pengadunya yang dituduh memfitnah, pengadunya yang ditembak mati, bukti2nya yang diserahkan kemudian dinyatakan hilang, pelaku2nya dinyatakan dilakukan oleh umat bukan Islam, bahkan dibuatkan fatwa bahwa pelaku2nya adalah umat Kristen yang punya motif politik dalam menodai agama Islam.

Namun siapapun yang dikambing hitamkan tetap tidak satupun yang ditangkap bahkan korbannya ada dua yang mati satu ditembak yang lainnya hilang diculik dan kemudian ditemukan mati terbunuh. Negara Pancasila maupun Perda Syariah Islam sama sekali tidak melindungi korban pemerkosaan massal atas motif mengejar pahala sebagai kewajiban umat Islam.

Demikianlah, secara umum pemerkosaan sudah ada cara penanganan hukum yang baku, hanya pemerkosaan massal yang dihalalkan atas dasar Syariah Islam saja yang tidak bisa ditangani secara adil karena keadilannya justru terletak dalam hukum Allah yang menghalalkan pemerkosaan massal itu sendiri. Perdebatan yang memfokuskan masalah ini selalu di-belok2an kearah masalah lain sehingga tak tersentuh kebiadaban dasar ajaran Islam....... disinilah letak kebiadabannya yang lebih biadab karena pemerkosaan ini dilindungi dengan fatwa.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jan 21, 2013 3:14 am

THAILAND : Pemerkosaan Non-Muslim dlm Islam
http://www.islam-watch.org/AbulKasem/ra ... ievers.htm

Orang2 Pakistan (di Thailand) sering mengunjungi panti2 pijat dan tidak malu2 menunjukkan identitas mereka ataupun menunjukkan mana wanita2 yg menjadi favorit mereka. Mereka juga menganggap ini bukan zinah. Mereka bilang, orang Thai bukan Muslim, jadi mereka sah2 saja nge-seks dgn orang Thai. Malah mereka mengatakan, 'ini praktek dlm Islam selama berabad2. Begitu Muslim mengalahkan non-Muslim, mrk bisa melakukan apapun terhdp non-Muslim. Entah dijadikan budak sex atau dibunuh saja, ini semua sah saja dlm Islam. Dgn kata lain, non-Muslim bukan manusia, Mereka berstatus lebih rendah dari hewan ternak. Si orang Pakistan juga mengatakan, nabi-nya mengijinkan lelaki Muslim untuk nge-sex (kawin suri) kalau mrk melancong.

Orang2 Pakistan ini trampil mengutip Quran dan hadits untuk membuktikan pernyataan2 mrk. :snakeman: :snakeman: :snakeman:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: JIHAD PEMERKOSAAN di ASIA/Afrika oleh Muslim

Postby ali5196 » Mon Jan 21, 2013 3:25 am

http://www.news.com.au/heraldsun/story/ ... 61,00.html
March 19, 2007 12:00am

AUSTRALIA : Lelaki Muslim India, buruh pekerja di Clayton supermarket, ditangkap karena dituduh melecehkan gadis2 8-9 thn secara seksual.

Khan, 22, tertangkap basah oleh kamera terselubung ketika ia nampak membawa baju2 anak2 kesebuah kamar ganti dimana dua kakak beradik, usia 8 & 9 thn, sedang mencoba baju2.

Khan, dari Springvale, dituduh karena menyekap anak2 dan melakukan tindakan tidak senonoh dgn dirinya sendiri didepan anak2 dan tindakan tidak senonoh terhpd anak2 tsb.

Pemegang paspor India ini tinggal di Australia selama satu tahun dgn visa student.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jan 21, 2013 3:26 am

http://www.barnabasfund.org/news/archiv ... _items=277

20 April 2007
PAKISTAN : Christian girl gang raped

Seorang gadis Kristen berusia 12 tahun di Pakistan diculik pada Minggu Paskah dan DIPERKOSA SELAMA TIGA HARI.

Pagi hari tgl 8 April, Cheena Masih berjalan ke toko didekat rumahnya, Ia diculik oleh 4 lelaki yg memukulinya sampai pingsan. Ia dibawa ke sebuah pergudangan sebuah pabrik, DIPERKOSA, disekap selama 2 hari dan memindahkannya ke sebuah alamat rahasia.

Keluarga Cheena kalang kabut mencarinya dan tidak mendapat bantuan apa2 dari polisi. Tgl 10 April, mereka berhasil menemukan lelaki yg menahannya, yg kemudian berjanji utk mengembalikan puternya. Malam itu, pk 9 malam, Cheena dibawa ke RS dlm keadaan kritis.

Keesokan harinya, polisi menahan keempat lelaki itu dipabrik tsb. Namun polisi malah mempersulit kasus dgn menolak menulis laporan sebelum mereka melihat laporan medis bagi Cheena, dan menolak membantu mendapatkan hasil penyidikan medis tbs. Hanya setelah campur tangan kantor advokat Kristen, hasil laporan medis didapatkan pd tgl 13 April dan polisi berjanji akan mendaftarkan kasus tsb.

(Bayangkan kalau yg diperkosa gadis MUSLIM .... wooooooowwwww ... PERANG DUNIA III !!! )

Tindakan pemerkosaan yg menjijikkan ini sering digunakan Muslim sbg senjata utk melukai dan menghukum Kristen, dan kasus2 spt Cheena paling sering terjadi di Mesir dan
Pakistan. Keengganan polisi utk mengusut kasus tsb adalah sebuah hal yg lumrah bagi keluarga2 Kristen miskin di daerah tsb.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jan 21, 2013 3:30 am

Singapore:Tiga Muslimah Paksa Anak melayani Suami di Ranjang
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=29204
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jan 21, 2013 4:39 am

PAKISTAN, Mesir dsb: diculik, diperkosa, dipaksa masuk Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=6197
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Resource Centre: Kekerasan terhdp WANITA dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron