Page 1 of 1

wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Sat Oct 24, 2009 5:04 pm
by mortham
ampun dahhh..kacau bgt boss..

anjritttttt..
emang kita ini siapa sampe boleh ngebunuh mahluk ciptaan Tuhan rame2....
ampun dahhh..

seberdosa2 nya orang kita ga berhak menghilangkan nyawa dengan cara sadis gitu.
ada hukum dan undang2 yang berlakuu..

apa kita orang indonesia yang terkenal ramah dan sopan sudah ga punya hati lagi?..
sedih bgt gw liat video itu.. buas banget bangsa kita. malu

bos2 musti login Facebook dulu kalo mau liat video ini..parahh bgtt..

http://www.facebook.com/video/video.php ... 021&ref=nf

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Sat Oct 24, 2009 5:18 pm
by wohnoutka
ckckckck sekampung itu ada berapa orang ya gila sadis banget, bener2 gak punya hati nurani gue muak liatnya !!

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Sat Oct 24, 2009 5:29 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
inilah umat yg bertuhankan auloh nan swt....yg katanya rahmatan lil alamin, dan yg agamanya damai...luar biasa =D>

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Sat Oct 24, 2009 7:45 pm
by seng-su
Om, ada infonya gak?

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Sat Oct 24, 2009 8:03 pm
by DHS
Lakinya mana?

Sadis amat.... ckckckckkk

Numpang lewat :

ali5196 wrote:http://indonesia.faithfreedom.org/forum/aceh-terapkan-hukum-rajam-bagi-pelaku-zina-t34980/


Adadeh wrote:Asal-Usul Hukum Rajam dalam Islam

Hukum masyarakat Baduy terhadap perzinahan adalah hukum cambuk dan pengasingan selama setahun. Karena Islam berkembang dari pemikiran dan kepercayaan Baduy, Muhammad pun mencontek hukuman ini seperti yang dinyatakannya dalam Qur'an:
Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allâh, jika kamu beriman kepada Allâh, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman. [100]
Muhammad mengatakan bahwa malaikat pembawa wahyu yang menyampaikan hukum ini padanya.
[100] Qur'an, Sura 2 (An Nur), ayat 2.

Muhammad pertama kali menyaksikan hukuman rajam ini saat perajaman dilaksanakan terhadap wanita Yahudi yang berzinah. [101] Dia tercengang melihat hukuman rajam ini dan pergi ke sekolah Yahudi untuk menanyakan hal ini. Abdullah bin Salam, Yahudi yang lalu jadi Muslim, menemani Muhammad. Orang² Yahudi tidak mau menjelaskan hukum rajam itu padanya, karena mereka tahu tujuan Muhammad adalah mengutip semua rincian hukum ini dalam Qur'annya dan lalu mengakuinya sebagai wahyu dari malaikat. Karena itulah, para Yahudi menyatakan bahwa mereka mengikat para pezinah, menjemurnya di bawah terik matahari, dan memukuli mereka. Mereka berkata tidak ada hukum rajam dalam Taurat.
[101] Sahih Al Bukhari, tafsir Qur'an, perkataan nomer 4556.

Abdullah bin Salam menantang mereka dengan menghardik, "Pendusta!" Muhammad mulai memohon jawaban dari kaum Yahudi tentang hukum rajam, "Aku mohon kalian, demi nama Tuhan, yang memberi Taurat pada Musa, aku memohon kalian dalam namaNya yang menyelamatkan bani Israel dari hukuman Firaun dengan membelah laut, penyediakan awan sebagai penaung, dan menurunkan Manna dan burung puyuh." [102] Muhammad terus memohon sampai akhirnya salah seorang dari kaum Yahudi membacakan Taurat baginya tapi sambil menutupi keterangan hukum rajam dengan tangannya. Dia membaca bagian atas dan bawah tangannya, sambil melewati keterangan tentang hukum rajam. [103]
[102] Ibn Kathir, hal. 619-620.
[103] Sahih Al Bukhari, tafsir Qur'an, perkataan nomer 4556.

Abdullah bin Salam merenggut tangan orang Yahudi itu sambil berkata, "Apa yang kau sembunyikan?" Orang Yahudi itu menjawab, "Hukum rajam." Sejak saat itu, Muhammad tahu bahwa hukuman bagi pezinah dalam Yudaisme adalah hukum rajam, tapi dia tidak tahu aturan rincinya, sehingga Muslim harus mencontek terlebih dahulu pada Taurat untuk bisa melakukannya. Muhammad berkata dalam Qur'annya:
Sesungguhnya Kami telah menurunkan Kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan Kitab itu diputuskan perkara orang-orang Yahudi oleh nabi-nabi yang menyerah diri kepada Allâh, oleh orang-orang alim mereka dan pendeta-pendeta mereka, disebabkan mereka diperintahkan memelihara kitab-kitab Allâh dan mereka menjadi saksi terhadapnya. Karena itu janganlah kamu takut kepada manusia, (tetapi) takutlah kepada-Ku. Dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. Barang siapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allâh, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir. [104]
[104] Qur'an, Sura 5 (Al-Maidah), ayat 44.

Lebih jauh lagi, Muhammad mengatakan: "Keputusanku dan penghakimanku berdasarkan apa yang tertulis dalam Taurat." [105] Karena penolakan dari pihak kaum Yahudi, maka Muhammad tidak mencantumkan hukum rajam itu dalam Qur'an. Tapi dia menerapkan hukum rajam yang brutal dan keji ini dan menghalalkannya dalam Islam. [106] Para ulama Islam jaman sekarang kebingungan tentang penghalalan hukum ini, karena tiada aturannya dalam Qur'an.
[105] Asbabb Al Nuzzul, Al Neassbory, hal. 197.
[106] Sahih Al Bukhari, Al Muharben, perkataan nomer 6830.

Kebencian Muhammad pada wanita dan diskriminasi yang diterapkannya pada wanita bahkan juga tampak jelas dalam aturan rajam bagi pezinah. Pezinah pria harus berdiri di tengah lapangan dikitari para Muslim yang akan merajamnya. Jika batu pertama tidak berakibat fatal, maka pria ini bisa melarikan diri. Hukumannya lalu dianggap sudah selesai dan kenyataan dia mampu menyelamatkan diri dianggap sebagai kehendak Allâh untuk menyelamatkannya. Sebaliknya, pezinah wanita harus ditanam di lubang besar di tengah lapangan dan dikubur sampai batas bahunya, sambil dikitari Muslim yang merajamnya. Dengan demikian wanita itu tidak bisa melarikan diri, dan dengan demikian Muhammad bisa yakin bahwa wanita itu pasti mati.

Muhammad mengaku bahwa malaikat pembawa wahyu sering mengunjunginya beberapa kali sehari untuk memberitahunya tentang segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya, seperti siasat untuk membunuhnya, terutama yang direncanakan oleh kaum Yahudi, seperti suku Bani Nadir.

Jika memang benar begitu, mengapa Muhammad harus mengemis-ngemis minta jawaban dari kaum Yahudi tentang aturan hukum rajam? Mengapa kita harus baca Taurat untuk bisa menerapkan aturan rajam ini? Dan kenapa Allâh mengirim Muhammad dan Qur'annya jika kita harus mengikuti Taurat?

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Sun Oct 25, 2009 10:37 pm
by DHS
Aku bilang: "Inilah islam". Montje mencak2 ga terima di sini:
arti-salah-satu-ayat-dr-al-baqarah-t35756/page40.html#p540453

:stun:

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Mon Oct 26, 2009 3:10 pm
by FRONT PEMBELA ISRAEL
mortham wrote:ampun dahhh..kacau bgt boss..

anjritttttt..
emang kita ini siapa sampe boleh ngebunuh mahluk ciptaan Tuhan rame2....
ampun dahhh..

seberdosa2 nya orang kita ga berhak menghilangkan nyawa dengan cara sadis gitu.
ada hukum dan undang2 yang berlakuu..

apa kita orang indonesia yang terkenal ramah dan sopan sudah ga punya hati lagi?..
sedih bgt gw liat video itu.. buas banget bangsa kita. malu

bos2 musti login Facebook dulu kalo mau liat video ini..parahh bgtt..

http://www.facebook.com/video/video.php ... 021&ref=nf


KALAU NGAK SALAH,.....INI TERJADI DI IRAK,BEBERAPA TAHUN LALU!!
WANITA ITU MATI DI LEMPAR BATU,DAN DI KEROYOK KARENA BERPACARAN DENGAN LAKI2 BEDA ETNIS..KALAU NGAK SALAH ANTARA SUKU KURDI...ATAU SUNNI
COBA CARI DI YOUTUBE..http://www.youtube.com/watch?v=2rgSH0h45Eo

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Mon Mar 01, 2010 5:56 am
by motauaza
justru dari yg gw baca....wanita itu dibunuh karena menjadi muallaf dan ingin menikahi anak muslim dst

she is killed because she converted to Islam and wanted to marry a Moslim boy. Shame on these brute animals. Why western media doesn't focus that these killers are not Moslims.

lagi2 media barat bikin berita ngga sesuai fakta, pantes aja pada kecuci otak sama media. :butthead:

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Fri Aug 27, 2010 8:25 am
by iamthewarlord
motauaza wrote:justru dari yg gw baca....wanita itu dibunuh karena menjadi muallaf dan ingin menikahi anak muslim dst

she is killed because she converted to Islam and wanted to marry a Moslim boy. Shame on these brute animals. Why western media doesn't focus that these killers are not Moslims.

lagi2 media barat bikin berita ngga sesuai fakta, pantes aja pada kecuci otak sama media. :butthead:


Fakta apa yang ingin anda sampaikan?



Islam agama damaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!! :butthead: :butthead:

Hati nurani para muslim sudah hilang menilhat video sadis ini.
Tidak ada sepatah kata simpati sedikitpun.

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Mon Sep 06, 2010 7:29 am
by yuzil
waduh2 bgm itu ya???? kok wanita di bumi di bumi arab sana??? ktanya arab sana tempat nabi SAW berasal yg membawa cinta damai kenpa wanita kok di bunuh??? kalau berani lawan lakinya 1 lwan 1 lah jgan pengecut gtu..........

dasar arab bahlol................. :turban:

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Tue Apr 12, 2011 11:59 am
by whosays
jangan apa2 nyalahin media barat doonnggg.. tanpa pihak barat we are nothing bro.. tanpa campur tangan chinesse, negara kita juga ga bs maju.. simbiosis mutualisme lahhhh... jgn belakangannya saling jelek2in.. saling butuh kok...
btw,,itu sih kembali lg kepada akhlak manusianya.. apapun agamanya,,to klo mrk ga bs mendalami dgn baik, tetep aja jdnya buruk..

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Sat Apr 16, 2011 11:22 pm
by nadia ghazali
whosays wrote:jangan apa2 nyalahin media barat doonnggg.. tanpa pihak barat we are nothing bro.. tanpa campur tangan chinesse, negara kita juga ga bs maju.. simbiosis mutualisme lahhhh... jgn belakangannya saling jelek2in.. saling butuh kok...
btw,,itu sih kembali lg kepada akhlak manusianya.. apapun agamanya,,to klo mrk ga bs mendalami dgn baik, tetep aja jdnya buruk..


Postingan anda yg saya bold itu hanya berlaku buat non muslim. Mengapa saya berkata begitu?
Krn semua agama selain islam selalu mengajarkan kebaikan dan hanya islam dgn muhammad sbg nabi mulianya yg memerintahkan ayat2 berikut utk berlaku sampai akhir jaman (sampai kiamat). Please ..baca quran dan hadis kamu yg ada di rmh sehingga anda tdk menuduh saya memfitnah

[8.12] (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

Hadith Al Bukhari 2913 Muhammad said: I live & survive by the point of my spear. (Saya hidup dari ujung tombak saya)

In Hadith Al Bukhari 25 Muhammad said: I have been sent to KILL humans till they admit; La illaha ilalah
( Saya dikirim utk MEMBUNUH manusia sampai mereka mengaku la ilaha ilalah...)

Bukhari 4.1066: ... The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: I have been helped by terror (in the heart of the enemy) ...
(Rasulullah saw mengatakan: Saya dibantu oleh TEROR ...")

Bukhari 4.53.351: Narrated Jabir bin Abdullah: Allah's Apostle said, "Booty has been made legal for me."
(Diriwayahkan Jabir bin Abdullah, Rasulullah mengatakan: "PENJARAHAN DIBUAT SAH BAGI SAYA.")

EXTRA INFO BUAT TOPIC RAJAM DAN ZINAH
HADIS SAHIH: Bukhari: Volume 7, Book 63, Number 196: Narrated Abu Huraira: SINGKATNYA :
Lelaki dari Bani Aslam (sudah menikah) datang kpd rasulullah dan mengatakan kpd rasul bahwa ia telah berzinah. Lelaki itu sampai mengulangi ucapannya sampai 4 kali, ia bersaksi 4 kali. Sang nabi tanya apa ia gila. Sang laki2 menjawab tidak. Sang nabi kemudian mengatakan kpd para sahabat : "PERGILAH DAN RAJAM DIA SAMPAI MATI" ...
Jabir bin 'Abdullah Al-Ansari mengatakan: Saya berada diantara mereka yg merajamnya. Kami merajamnya di musollah di Medinah. Ketika batu2 menyambarnya dgn ujung2 tajam mereka, ia lari, namun kami menangkapnya dan merajamnya sampai ia mati.

Sahi Bukhari: 8:6814: Diriwayahkan oleh Jabir bin Abdullah al-Ansari: “Seorang lelaki dari suku Bani Aslam datang kpd rasulullah dan melaporkan bahwa ia telah melakukan zinah; dan ia menyatakan kesaksian terhdp dirinya sebanyak 4 kali. Rasulullah memerintahkan agar ia dirajam sampai mati karena ia seorang lelaki menikah.”
Sahih Muslim No. 4206: [singkatnya]

"Seorang wanita datang kpd nabi meminta hukuman utk membersihkan dirinya. Empat kali ia bersaksi dan mengaku hamil [diluar nikah]. Nabi mengatakan, ia harus menunggu sampai bayinya usai disusuinya (2 tahun) dan setelah anak itu bisa makan makanan keras, Muhamad menyerahkan anak itu kpd masy setempat. Dan sang wanita ditempatkan dlm sebuah lobang dalam tanah dan ia dihukum rajam sampai mati. Khalid b. al-Walid maju dgn sebuah batu yg dilemparkannya pada kepala wanita itu dan darah mengucur pada wajahnya dan ia mengutuk wantia itu."

Sahih Al-Bukhari Vol 2. pg 1009; and Sahih Muslim Vol 2. pg 65:
Hazrat Abdullah ibn Abbaas (ra) meriwayahkan kotbah yg disampaikan Hazrat Umar (ra) pada panggung Rasulullah (saw). Hazrat Umar (ra) mengatakan, "Allah mengirim Muhammad (saw) dgn kebenaran dan mewahyukan Quran kpdnya. Ayat mengenai perajaman pezinah (lelaki maupun perempuan) ada di Quran. Kami membacanya dan mengertinya. Rasulullah (saw) sendiri merajam dan setelah dirinya, kamipun merajam. Saya khawatir bahwa dgn berlalunya waktu, seseorang akan mengatakan, 'Kami tidak menemukan perajaman dlm Buku Allah dan oleh karena itu sesat dan meninggalkan kewajiban yg diturunkan Allah.



Jadi bukan saling salah menyalahkan...
Tp emang itu adalah ajaran islam yg paling benar..jadi di islam..kl semakin dalam seorang muslim mendalami agamanya...di akan berubaH menjadi kejam, tdk punya toleransi, mengganggap manusia yg lain najis
tp kalo yg muslim KTP..yg tdk membaca quran dan hadis , yg emang pada dasarnya adalah orang yg ADIL YG menganggap orang lain sama derajad spt dirinya..maka dia itu bukan muslim yg baik KRN MAU BERKAWAN DAN MENGHARGAI DAN TDK MENAJISKAN KAFIR
krn muslim yg baik sudah diajarkan utk membenci orang2 non muslim sejka kecil yg dituangkan ke dlm quran dan hadis

QS 108. The entire body of a Kafir, including his hair and nails, and all liquid substances of his body, are najis.
(Seluruh tubuh kafir, termasuk rambut dan kukunya dan semua cairan tubuhnya, adalah NAJIS)

[2.24] ... peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

[2.104] ... Dan bagi orang-orang kafir siksaan yang pedih.

[3.28] Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali ...

[8.12] .. akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

[8.55] Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

[9.23] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan bapak-bapak dan saudara-saudaramu pemimpin-pemimpinmu, jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka pemimpin-pemimpinmu, maka mereka itulah orang-orang yang lalim.


ANDA BISA LIHAT KAN KL MUSLIM SEJAK KECIL UDAH DIPROVOKATOR OLEH MUHAMMAD DAN AWLO UTK MEMBENCI KAFIR
JD BAGAIMANA MUNGKIN MUSLIM YG BENAR2 MENDALAMI AGAMA ISLAM BISA MENGHARGAI SEMUA KEBAIKAN KAFIR,..BAGAIMAN MUNGKIN MUSLIM INDONESIA BISA MENGHARGAI PERANAN KAUM TIONGHOA YG MENJADIKAN EKONOMI INDONESIA MAJU,..BAGAIMAN MUSLIM BISA MENGHARGAI UPAYA NEGARA AMERIKA, AUSTRALIA DLL YG MEMBANTU KORBAN TSUNAMI ACEH

MRK YG BENAR2 MENDALAMI AJARAN ISLAM DGN BENAR, TDK BISA BERSYUKUR ATAUPUN MENGHARGAI KAFIR YG LAIN KRN EMANG UDAH DIAJARKAN DEMIKIAN
ANDA YG BISA MENGHARGAI KAFIR ADALAH ORANG YG BAIK,,TTP BUKAN MUSLIM YG BAIK
MUSLIM YG BAIK ITU ADALAH YG MEMBENCI KAFIR, YG SELALU CURIGA DGN KAFIR, YG SELALU MENAJISKAN KAFIR

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Tue May 03, 2011 11:22 am
by tania
nadya ghazali wrote:MUSLIM YG BAIK ITU ADALAH YG MEMBENCI KAFIR, YG SELALU CURIGA DGN KAFIR, YG SELALU MENAJISKAN KAFIR


tania tambahin ya
Muslim yg baik itu TIDAK TAHU BERTERIMA KASIH TERUTAMA PADA KAFIR :-# :-#

Sungguh TERLALU.... :butthead: :butthead: :butthead:

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Wed May 04, 2011 9:13 am
by novalino
saya sudah cek berita itu tentang wanita dari sekte zayidi di Irak yang ketahuan berpindah menjadi muslim sunni.
makanya klo ada referensi mbok ya di cek dan ricek dulu.

Re: wanita di habisi massa karena tertangkap berzina di mesjid

PostPosted: Wed May 04, 2011 9:47 am
by nadia ghazali
tania wrote:tania tambahin ya
Muslim yg baik itu TIDAK TAHU BERTERIMA KASIH TERUTAMA PADA KAFIR
Sungguh TERLALU....


BENER SIS..NADIA KELUPAAN DGN POINT INI