.

RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby Phao » Sun Mar 28, 2010 5:35 pm

@abdulraharja + @Silver Bell
Image
Image
Teruslah Berjuang menyebarkan video ini...

@motauaza
Dasar otak onta, hukum dilihat membabi-buta :drinkers: , coba pakai :heart:
Jangan apa2 cuma bisa bilang Wallahu Alam....
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby motauaza » Mon Mar 29, 2010 7:15 am

Allah maha pengampun, kalo mau taubat bener2 Insya Allah bisa diampuni.
motauaza
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby Ahmadibejad » Mon Mar 29, 2010 5:02 pm

motauaza wrote:Allah maha pengampun, kalo mau taubat bener2 Insya Allah bisa diampuni.

Mana mungkin Muslim mo mikir scra logika...Klo perkara kyk gini pasti pake otak onta...
Klo urusan kawin2an, pasti maksa pake logika... :-"
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby abdulraharja » Tue Mar 30, 2010 12:42 am

motauaza wrote:Allah maha pengampun, kalo mau taubat bener2 Insya Allah bisa diampuni.


dah tobat bener2 aje masih insya allah dimaafkan, padahal allah itu maha pengampun. 50-50 hiks
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby eyeshield99 » Mon Apr 05, 2010 10:10 pm

saya udah download nih.... tempat upload yang aman dimana ya?
untuk kalau sudah disebarkan linknya ?
eyeshield99
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 20, 2009 12:49 am

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby Phao » Tue Apr 06, 2010 8:18 am

eyeshield99 wrote:saya udah download nih.... tempat upload yang aman dimana ya?
untuk kalau sudah disebarkan linknya ?


Image
di warnet juga aman bro.... warnet yg private!
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Yongis sudah nonton Stoning Soraya dan SHARIA

Postby yongis » Tue Sep 28, 2010 8:28 pm

SHARIA ( the stoning )
http://www.youtube.com/watch?v=26RZmwiMFtc


STONING SORAYA
http://www.youtube.com/watch?v=uWbdn5YfMJs

setelah lama gak mampir ke forum ini, yah saya mampir deh...sambil lama gak kesini tuh saya nyari pelem stoning soraya lewat P2P...emule, link2 diatas males aja saya donlodnya 1 persatu, gak ada waktu, mending pake p2p, klik, tinggal, abis itu seminggu dua minggu tinggal panen, nah hasilnya saya dapet 2 pelem tersebut diatas

setelah saya tonton ...kecewa...yah namanya pelem bikinan non muslim yaa begitu deh, banyak salahnya.....,keliatanya mereka emang ga niat bikin pelem tentang islam yg bener...maunya bikin filem dari sisi pandang mereka saja...,yg filem sharia, baru liat gerakan sholatnya aja salah, uda langsung ga semangat nontonya....,uda gitu di akhir film sharia ada lambang2 ZIonist alias mata tunggal...wah emang sempurna film2 ini untuk diedarkan di negara 2 non muslim untuk menggeneralisasi kalo islam itu berbahaya dan kejam, sempurna banged karena kalo di negara2 barat yg muslimnya minim tentu tidak ada tempat bertanya bagi orang2 non muslim mengenai film yg ditontonya itu benar ato tidak....

kejadian2 rajam memang benar2 terjadi,kejadian soraya benar terjadi, hukumnya juga benar,YG SALAH KAN SUAMINYA SORAYA, tapi ya itu kok digeneralisasi gitu loh, jadi film2 inilah yg berbahaya karena bersifat memfitnah islam,seolah2 yg salah agamanya, padahal yg salah adalah manusianya yaitu SUAMI SORAYA

tapi yah sudahlah paling enggak FFIERS nyuruh saya nonton film stoning soraya, saya malah sekalian nonton kedua filem diatas...tapi yaa payah deh, kecewa saya, lagi2 isinya cuma fitnah secara halus tentang ajaran islam
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby AkalSehat » Tue Sep 28, 2010 9:53 pm

@atas
Suami soraya menipu pake hukumnya sapa?

ISLAM!

kalo di negara liberal pasti diusut tuntas gak sedangkal sharia yang cacat :turban:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby becak » Tue Nov 16, 2010 7:11 pm

Mending, kalau mau di upload di link local. Tuh Film di pecah pakek winrar. Terus di kasih password. Biarr lebih private. coba ke maknyos.com ](*,)
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Yongis sudah nonton Stoning Soraya dan SHARIA

Postby Ahmadibejad » Sat Feb 12, 2011 9:13 pm

yongis wrote:SHARIA ( the stoning )
http://www.youtube.com/watch?v=26RZmwiMFtc


STONING SORAYA
http://www.youtube.com/watch?v=uWbdn5YfMJs

setelah lama gak mampir ke forum ini, yah saya mampir deh...sambil lama gak kesini tuh saya nyari pelem stoning soraya lewat P2P...emule, link2 diatas males aja saya donlodnya 1 persatu, gak ada waktu, mending pake p2p, klik, tinggal, abis itu seminggu dua minggu tinggal panen, nah hasilnya saya dapet 2 pelem tersebut diatas

setelah saya tonton ...kecewa...yah namanya pelem bikinan non muslim yaa begitu deh, banyak salahnya.....,keliatanya mereka emang ga niat bikin pelem tentang islam yg bener...maunya bikin filem dari sisi pandang mereka saja...,yg filem sharia, baru liat gerakan sholatnya aja salah, uda langsung ga semangat nontonya....,uda gitu di akhir film sharia ada lambang2 ZIonist alias mata tunggal...wah emang sempurna film2 ini untuk diedarkan di negara 2 non muslim untuk menggeneralisasi kalo islam itu berbahaya dan kejam, sempurna banged karena kalo di negara2 barat yg muslimnya minim tentu tidak ada tempat bertanya bagi orang2 non muslim mengenai film yg ditontonya itu benar ato tidak....

kejadian2 rajam memang benar2 terjadi,kejadian soraya benar terjadi, hukumnya juga benar,YG SALAH KAN SUAMINYA SORAYA, tapi ya itu kok digeneralisasi gitu loh, jadi film2 inilah yg berbahaya karena bersifat memfitnah islam,seolah2 yg salah agamanya, padahal yg salah adalah manusianya yaitu SUAMI SORAYA

tapi yah sudahlah paling enggak FFIERS nyuruh saya nonton film stoning soraya, saya malah sekalian nonton kedua filem diatas...tapi yaa payah deh, kecewa saya, lagi2 isinya cuma fitnah secara halus tentang ajaran islam

Pdhal di Forum Sebelah yang Isinya Muslimers Justru menyalahkan Soraya dan membenarkan Suaminya karena sesuai dengan ajaran Islam...
Nah..yg salah sekarang sapa? Islamnya? Suaminya? Soraya? Olloh SWT? Momet? Sutradara? Aktornya? Atau yang nonton? [-X
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Postby ali5196 » Sun Feb 13, 2011 2:17 am

@yongis:
-film ini didasarkan pada sebuah pengalaman nyata.
-kalau kafir tidak tepat menyampaikan lambang2 Islam, yah maklumlahhhh ... ini juga spt Muslim bikin film ttg kafir; detilnya salah semua. Tapi bukan ini point film tsb.

Point film ini adalah bahwa syariah memang biadab. Diterapkan secara benar, biadab. Diterapkan secara tidak benarpun, tingkat biadabnya tidak berkurang.

-Suami Soraya mau kawin lagi. Dlm syariah ini sah.
-Suami Soraya mau kawin dgn anak dibawah umur. Dlm syariah ini sah.
-Suami Soraya menalaq Soraya. Dlm syariah ini sah.
-Soraya menolak diceraikan. Dlm syariah ini tidak sah.
-Suami Soraya bikin alasan bahwa Soraya berzinah karena pernah melihat Soraya 'berdua-an' dgn lelaki lain. Dlm syariah ini sah.
-Soraya dituduh berzinah. Dlm syariah ini sah.
-Saksinya ada 4. Sang suami dan 3 lelaki lain (anak2nya sendiri!) yang menyatakan telah melihatnya berzinah. Dlm syariah ini sah.
-Soraya kemudian dirajam. Dlm syariah ini sah.

So yongis, berdoalah bahwa Indonesia tidak akan pernah jadi negara syariah karena penerapannya secara benar adalah biadab. Penerapannya secara tidak benarpun, efeknya tetap berujung kepada kesengsaraan wanita.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby moso_olo » Fri Mar 25, 2011 9:43 am

Coba baca buku-buku kayak Trilogi princess dan ada lagi (lupa judulna) ttg email cewek2 arab yang mana mereka sangat tersiksa dengan hukum islam.

Masalah hukuman rajam ini, gw juga udah baca dari buku2 tersebut.
Cewek2 arab itu TAKUT makanya mereka TUNDUK dgn ajaran islam.
Ada bbrp yang nekad jadi murtad, yang hoki bisa kabur dari rumah. Kalo ketangkep kluarganya, abis deh dirajam.

Coba deh muslimers browsing artikel di forum ini juga, pernah dibahas kan anak remaja di amrik kabur dari rumah karena diancam dibunuh bapaknya gara2 dia murtad?

Kalo mau menyalahkan orangnya, kenapa tabiatnya sama semua? Padahal mereka ga saling kenal dan waktu kejadiannya juga berbeda.

Kenapa tu orang bisa punya tabiat yang sama? Karena mereka sama2 pengikut islam, muhamat, awloh.

Bisa dong tarik kesimpulan dari situ, kalo ente belajar ilmu logika, pasti ngerti dong.

Coba ada yang bikin film kisah nyata pembantaian ahmadiyah tuh
moso_olo
 
Posts: 4
Joined: Fri Mar 25, 2011 6:12 am

Re: Yongis sudah nonton Stoning Soraya dan SHARIA

Postby yongis » Tue Mar 29, 2011 3:54 pm

@ahmad dimeja

yg salah manusianya...yg benar hanya 4JJi

@ ali..banyak yg tidak sahnya, yg saya inget salah satu saksi itu adalah mantan narapidana yang takut dengan suami soraya dan terpaksa jadi saksi palsu = tidak SAH.., suami soraya memeras orang untuk jadi saksi palsu ya udah menyalahi syariah

[email protected] olo

sebenarnya hukum islam tidak salah yang salah hanya manusia yg salah menerapkanya...mereka para wahabi cuma berlandaskan kertas, tidak berlandaskan spiritual...makanya jadi hantam kromo gak karu2 an...

kalau para pemimpin muslim patuh pada waliyullah tentu tidak akan ada kasus kasus semacam ini...
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Yongis sudah nonton Stoning Soraya dan SHARIA

Postby Yehuda » Tue Mar 29, 2011 4:27 pm

yongis wrote:@ahmad dimeja

yg salah manusianya...yg benar hanya 4JJi

@ ali..banyak yg tidak sahnya, yg saya inget salah satu saksi itu adalah mantan narapidana yang takut dengan suami soraya dan terpaksa jadi saksi palsu = tidak SAH.., suami soraya memeras orang untuk jadi saksi palsu ya udah menyalahi syariah

[email protected] olo

sebenarnya hukum islam tidak salah yang salah hanya manusia yg salah menerapkanya...mereka para wahabi cuma berlandaskan kertas, tidak berlandaskan spiritual...makanya jadi hantam kromo gak karu2 an...

kalau para pemimpin muslim patuh pada waliyullah tentu tidak akan ada kasus kasus semacam ini...



1. allah swt tidak salah, manusianya salah (semua manusia memang berdosa dan bersalah kang, karena itu ada hukum islam).

2. saksi palsu membuktikan bahwa hukum islam memang ga sempurna kang. harusnya allah swt lebih tau pikiran manusia daripada manusia itu sendiri.

3. kalau hukum islam sempurna, mau diterapin kayak apapun ya pasti tetap sempurna. kita tidak berbicara tentang hukum negara yang bisa diakalin sana sini.

Apakah ente tidak mengakui saja kalau memang hukum allah swt tidak sempurna? Itu lebih baik daripada kita membela apa yang memang tidak perlu dibela sebenarnya.

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Yongis sudah nonton Stoning Soraya dan SHARIA

Postby Ahmadibejad » Sun Apr 17, 2011 6:42 pm

yongis wrote:@ahmad dimeja

yg salah manusianya...yg benar hanya 4JJi

@ ali..banyak yg tidak sahnya, yg saya inget salah satu saksi itu adalah mantan narapidana yang takut dengan suami soraya dan terpaksa jadi saksi palsu = tidak SAH.., suami soraya memeras orang untuk jadi saksi palsu ya udah menyalahi syariah

[email protected] olo

sebenarnya hukum islam tidak salah yang salah hanya manusia yg salah menerapkanya...mereka para wahabi cuma berlandaskan kertas, tidak berlandaskan spiritual...makanya jadi hantam kromo gak karu2 an...

kalau para pemimpin muslim patuh pada waliyullah tentu tidak akan ada kasus kasus semacam ini...


Manusia yg mana neh? yg jadi korban ato yg menghukum? :-"
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby iluvboy.blogspot » Mon Apr 25, 2011 1:05 am

GW BENCI BANGET ISLAM :shock:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby JUDEOFF » Fri Aug 26, 2011 12:01 pm

Film yang sangat bagus dan mendidik
JUDEOFF
 
Posts: 8
Joined: Sun Aug 21, 2011 9:20 am

Re: Yongis sudah nonton Stoning Soraya dan SHARIA

Postby 5thElement » Fri Aug 26, 2011 11:20 pm

yongis wrote:@ahmad dimeja

yg salah manusianya...yg benar hanya 4JJi
........... cut ..
sebenarnya hukum islam tidak salah yang salah hanya manusia yg salah menerapkanya...mereka para wahabi cuma berlandaskan kertas, tidak berlandaskan spiritual...makanya jadi hantam kromo gak karu2 an...

kalau para pemimpin muslim patuh pada waliyullah tentu tidak akan ada kasus kasus semacam ini...


Set dah masih mlintir nggak karuan. Macam mana kamu bisa klaim "hukum islam tidak salah yang salah hanya manusia yg salah menerapkanya"??

Dek, saya ada pertanyaan buat sampeyan:
1. Emang kamu setuju hukum islam /syariah diterapkan di Indonesia? (Ya / Tidak)
2. Bagaimana kamu bisa meyakini bahwa plintiran kamu ini tidak akan terjadi terhadap penerapan hukum islam/ syariah (di dunia khususnya di Indonesia)? Apakah kamu yakin para pemimpin muslim (Indonesia) yang kamu ikuti itu akan "patuh pada waliyullah" seperti klaim kamu tersebut? Sementara pada kenyataannya untuk protes kepada pemimpin muslim FPI (atas kebiadaban perilaku FPI) saja kamu tidak berani bersuara?

Mbok ya kalau mau bela islam mikir dulu sebelum nulis.
User avatar
5thElement
 
Posts: 11
Joined: Thu Aug 11, 2011 1:41 pm

Re: RS Movie: STONING OF SORAYA M (film ttg perajaman)

Postby engineno9 » Sat Aug 27, 2011 1:19 am

dikonvert aja filenya jadi MKV biar lebih ramping. kalo banyak gitu nunggu sebulan kelarnya.

makasih
engineno9
 


PreviousNext

Return to Resource Centre: Kekerasan terhdp WANITA dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users