.

Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Re: Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Postby fayhem_1 » Mon Feb 24, 2014 7:54 pm

isaku wrote:apapun ideologinya bisa ditafsirkan keliru, apapun kekuasaan (termasuk suami) bisa disalahgunakan.
siapapun bisa mengumpulkan sekian banyak kekeliruan, demikian sebaliknya:)

Buktikan ideologi lain yang ditafsirkan keliru ?
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Postby isaku » Tue Feb 25, 2014 2:36 pm

@atas
pastor/pendeta pedofil banyak
g keitung :)

baru2 ini ada tuh yg dijatuhi hukuman mati... cem2an sama suster, anak pertama dikubur idup2, anak kedua jg gitu, sang pacar gelap meninggal karena pendarahan saat melahirkan dan g dbawa kdokter.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.
Manusia kalo udah jadi setan begitu tuh.
:)
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Postby Mahasiswa98 » Tue Feb 25, 2014 2:56 pm

isaku wrote:@atas
pastor/pendeta pedofil banyak
g keitung :)

baru2 ini ada tuh yg dijatuhi hukuman mati... cem2an sama suster, anak pertama dikubur idup2, anak kedua jg gitu, sang pacar gelap meninggal karena pendarahan saat melahirkan dan g dbawa kdokter.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.
Manusia kalo udah jadi setan begitu tuh.
:)

jawab:

1. gak keitung ?? kalau matematikanya dibawah pohon jambu yah kaya gituh abis 1 truss 100 :lol:
2. ada gak di ajaran agama tersebut pengikutnya untuk berbuat demikian?

di agama ente bukanya diajarkan memukul istri? bukankan di agama ente istri gak boleh nolak senggama sekalipun diatas onta?

iya apa betul??? :green:

mo lihat cacat dan busuknya agama ente kok larinya ke agama yang laen?
gak PD yah loe bela agama loe dengan sumber loe sendiri? \:D/
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Postby isaku » Tue Feb 25, 2014 3:04 pm

@atas
gw lagi jawab pertanyaan bunda fay diatas cuy, baca tuh pertanyaannya.
nyamber aja :)
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Postby Mahasiswa98 » Tue Feb 25, 2014 3:11 pm

isaku wrote:@atas
gw lagi jawab pertanyaan bunda fay diatas cuy, baca tuh pertanyaannya.
nyamber aja :)



Loe tuh b.o.do.h amat sih
yang ditanya Fay intinya dan essensinya, APAKAH DIAJARAN TERSEBUT DIAJARKAN BERBUAT DEMIKIAN?

PESAN: MAKANYA SEKOLAH JGN DIBAWAH POHON JAMBU, GAK PANDAI PANDAI NANTINYA :green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Postby walet » Wed Feb 26, 2014 12:37 am

isaku wrote:@atas
pastor/pendeta pedofil banyak
g keitung :)

baru2 ini ada tuh yg dijatuhi hukuman mati... cem2an sama suster, anak pertama dikubur idup2, anak kedua jg gitu, sang pacar gelap meninggal karena pendarahan saat melahirkan dan g dbawa kdokter.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.
Manusia kalo udah jadi setan begitu tuh.
:)


Iya, kan semua manusia biasa bisa salah.
Tapi nabi pedhopile hanya muhammad, suka cem2an, suka rebut bini orang.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Postby isaku » Wed Feb 26, 2014 12:48 pm

walet wrote:Iya, kan semua manusia biasa bisa salah.
Tapi nabi pedhopile hanya muhammad, suka cem2an, suka rebut bini orang.

kok malah klaim? ini kan bicara ideologi
yg anda tuduhkan itu kan ada penjelasannya :)
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Postby keeamad » Thu Feb 27, 2014 3:43 pm

@isaku,
pedofil muhammad ada penjelasannya ... ?

Sekarang jawab pertanyaan klasik gw - yg mana gak ADA satu muslimpun yg bisa jawab ....

KASIH CONTOH PERNIKAHAN Kakek lainnya, yg kawin dengan ANAK UMUR 6/7 TAHUN,
PD MASA / Jaman nabi muhammad (masih hidup) di Madina atau Meka ...

COBA SEBUTKAN SATUUUUUUUUUUU SAJA,
Siapa dengan Siapa, Umur berapa masing2x, Tahun Berapa dan DI mana ....

Mudah2xan anda bisa memualafkan orang dng jawaban anda yg gamlang ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Postby isaku » Thu Feb 27, 2014 6:53 pm

@atas
kebetulan tidak ada yg tertarik untuk menuliskan riwayat yg berhubungan dgn pertanyaanmu itu, dan tidak ada satu riwayatpun yg menyebutkan keheranan sahabat atau pertanyaan mengapa dll untuk pernikahan nabi yg mulia dengan Aisyah.

Silahkan anda analisa apa penyebabnya :)
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: Wanita dlm Islam : Menderita KeBIADABAN sebuah ideologi

Postby Mahasiswa98 » Thu Feb 27, 2014 11:41 pm

isaku wrote:@atas
kebetulan tidak ada yg tertarik untuk menuliskan riwayat yg berhubungan dgn pertanyaanmu itu, dan tidak ada satu riwayatpun yg menyebutkan keheranan sahabat atau pertanyaan mengapa dll untuk pernikahan nabi yg mulia dengan Aisyah.

Silahkan anda analisa apa penyebabnya :)


isaku ente manusia tentunya yang punya hati nurani dan perasaan akan kemanusiaan.
menurut ente yang adalah manusia bernurani Pantaskah manusia yang belum berumur cukup dan pantas mengenal hubungan intim di minta melakukan hal itu oleh seorang yang ente yakini sebagai "nabi" utusan Tuhan?????

silahkan anda jawab perlahan saja tidak usah terburu buru gunakan hati nurani anda.
saya haya butuh jawaban:
1. Tidak pantas.
2. sangat pantas.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Previous

Return to Resource Centre: Kekerasan terhdp WANITA dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users