.

Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Mengritik Islam di Indonesia:

a) bisa dikroyok masyarakat
176
68%
b) bisa kehilangan pekerjaan
4
2%
c) bisa diseret ke pengadilan
41
16%
d) tidak diapa2-kan. Free Speech di Indonesia terjamin
8
3%
e) tergantung kritikannya. Kritik Muslim boleh tapi kritik Islam/Muhamad tidak boleh
27
10%
f) tidak tahu ...
4
2%
 
Total votes : 260

Postby nongkon » Sun Oct 07, 2007 8:22 pm

ganyang_itoxer's wrote:Pokonya bagi yang non-muslim di Indonesia, serasa tertekan...

Salah ngomong doang, diadili ampe penjara... Salah bertingkan sedikit... mati dikeroyok muslim...

Serba harus jaga diri tinggi bagi yang non-muslim...


Mau tanya, berapa orang non-muslim udah di penjara? dan berapa pula yang udah mati dikeroyok muslim?
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby ganyang_itoxer's » Sun Oct 07, 2007 9:21 pm

Yang dipenjara non-muslim = sedikit... Mungkin :D

dikeroyok muslim trus -ngex- = buanyaknya amit2 :lol:
User avatar
ganyang_itoxer's
 
Posts: 67
Joined: Sun Oct 07, 2007 2:41 pm

Postby gaston31 » Mon Oct 08, 2007 9:37 am

@bambang
Kafir halal darahnya.... apakah pernyataan seperti itu tidak menunjukan arogansi ajaran yang sok benar?

===
hanya kafir yg jelas2 memusuhi Islam, dan menyatakan perang!

Pencuri potong tangannya....apakah perintah yang demikian tidak menunjukan perbuatan penghakim sendiri?
====
hanya ketika terbukti bersalah dan bukan pencurian sekelas maling ayam

Pezinah dirajam....apakah hukum yang demikian berasal dari Tuhan? jika memang ianya dari Tuhan, bukankah Tuhan itu Maha Pengampun? mengapa hukuman tersebut masih dilakukan dalam islam??
==========
dosa dlm Islam ada 2, dosa kpd Allah dan dosa terhadap manusia/masyarakat ato yg berdampak sosial.
dosa kpd Allah insy akan diampuni jika bertobat nasuha.
dosa kpd manusia/masy dpt diampuni jika manusia tsb mau memaafkan.
dosa zinah, melanggar 2 tipe dosa diatas.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Jadilah Bijaksana » Sun Oct 14, 2007 10:01 pm

Tentu saja kalau kafir kafir,bikin forum di dunia nyata,bisa bonyok semuanya,bonyok moderatornya,bonyok translatornya,bonyok managernya,bonyok authornya,bonyok polisinya,bonyok pendebat dari islam,bonyok pendebat dari kafir,bonyok penontonnya,bakar bakaran kota, karena tidak semua orang memiliki intelektualitas universitas.
User avatar
Jadilah Bijaksana
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Jadilah Bijaksana » Sun Oct 14, 2007 10:06 pm

dan kalau debat di forum dunia nyata,mungkin kita hanya bertemu sehari saja,karena keesokannya ,masing masing pendebat sibuk menyewa/ membuat security service.
User avatar
Jadilah Bijaksana
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby remkanan » Sun Oct 14, 2007 10:31 pm

Jadilah Bijaksana wrote:Tentu saja kalau kafir kafir,bikin forum di dunia nyata,bisa bonyok semuanya,bonyok moderatornya,bonyok translatornya,bonyok managernya,bonyok authornya,bonyok polisinya,bonyok pendebat dari islam,bonyok pendebat dari kafir,bonyok penontonnya,bakar bakaran kota, karena tidak semua orang memiliki intelektualitas universitas.

Anak kecil, ingus masih nempel di hidung, tapi kalo nulis paling sok benar.

Sini, baca ini baik-baik ya. Ini buat semua muslim yang sombongnya minta ampun, khususnya buat kau.

Orang-orang kafir yang kalian benci selama ini banyak mendedikasikan hidup untuk kehidupan manusia yang lebih baik, antara lain dengan membuat alat-alat bantu modern. Salah satunya internet yang kalian para muslim pasti juga menggunakannya.

Untuk menghajar muslim agar musnah dari bumi ini bukan perkara yang sulit. Kafir bisa membuat senjata pemusnah yang kalian para muslim tidak mampu menandinginya. Aouloh sekalipun!

TAPI, orang kafir yang kalian benci ini punya hati, punya perasaan. Jadi hal itu tidak dilakukan.

Kau pikir kau masih bisa bernafas sekarang jika kafir SECARA RESMI menyatakan perang terhadap muslim?

Mulai sekarang pikir dulu sebelum menuliskan sesuatu. Maaf saja, pedangmu tidak membuat kafir gentar.

Tolong bedakan antara cerdas dan penakut!!!
User avatar
remkanan
 
Posts: 202
Joined: Wed Oct 04, 2006 7:22 pm

Postby swatantre » Tue Oct 16, 2007 3:28 pm

remkanan wrote:
Jadilah Bijaksana wrote:Tentu saja kalau kafir kafir,bikin forum di dunia nyata,bisa bonyok semuanya,bonyok moderatornya,bonyok translatornya,bonyok managernya,bonyok authornya,bonyok polisinya,bonyok pendebat dari islam,bonyok pendebat dari kafir,bonyok penontonnya,bakar bakaran kota, karena tidak semua orang memiliki intelektualitas universitas.

Anak kecil, ingus masih nempel di hidung, tapi kalo nulis paling sok benar.

Sini, baca ini baik-baik ya. Ini buat semua muslim yang sombongnya minta ampun, khususnya buat kau.

.......



Sombong karena picik...... Picik tapi senang sekali menyuruh orang lain untuk: belajar..belajar....., sambil tak lupa membodoh2kan orang lain.
Tapi sekalinya bersesuaian pendapat, langsung dianggap teman.....

Perilaku muslim memang sangat primitif karena kapasitas minus inteligensianya......
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby wachdie.jr » Wed Oct 17, 2007 9:37 am

swatantre wrote:Sombong karena picik...... Picik tapi senang sekali menyuruh orang lain untuk: belajar..belajar.....
[color=green] Maksud nya disuruh belajar bahasa arab ama quran.[/color].. :lol: :lol: :lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby noname2807 » Wed Oct 17, 2007 8:36 pm

Jadilah Bijaksana wrote:dan kalau debat di forum dunia nyata,mungkin kita hanya bertemu sehari saja,karena keesokannya ,masing masing pendebat sibuk menyewa/ membuat security service.


Ciri khas ISLAM....., gak guna heran....! [Pedang Terhunus]
wakakakakakakaka.............!!!!!!!
User avatar
noname2807
 
Posts: 20
Joined: Sat Jul 28, 2007 8:22 pm

Postby babenya muhammad » Wed Oct 17, 2007 8:43 pm

hanya kafir yg jelas2 memusuhi Islam, dan menyatakan perang!


bagaimana definisi perang menurut islam.... masalahnya di dunia ini para muslim selalu merasa di perangi ?

dimanapun islam berada, minoritas maupun mayoritas selalu merasa di perangi ?????

trus bagaimana pandangan lu ama kafir2 di FFI ini ?? apa mereka patut di perangi ??????

padahal para kafir disini juga hanya berjuang agar tidak didzolimi islam ?
apa menurut islam, kafir boleh didzolimi, sedangkan kafir yg merasa di dzolimi tidak boleh membela diri, kalo membela diri berarti kafir tsbt boleh dibunuh ????


contoh, kalo lg bulan puasa ada kafir makan, trus dateng sekelompok muslim yg lnsg menumpahkan nasi si kafir, bagaimana tindakan si kafir seharusnya ???
diem aja kaya kambing congek, atau melawan tp dgn resiko dibunuh oleh para muslim karena hukum mendukung hal tsbt


@gaston, biar lu tau, didunia ini gak ada sebab tanpa akibat.....

semua perang ada karena adanya persepsi pribadi org tsbt....

kalo semua persepsi manusia sama gak ada yg namanya perang
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby ONE_DAY » Thu Oct 18, 2007 3:14 am

bener umat muhammad seneng maen keroyokan. selalu menjawab statement dengan pedang. emang ini jaman apaan?
katanya islam itu flexibel? gak usah jauh2, di forum ini saja sudah banyak bukti melesetnya ajaran Om Ahmed. trus yang di bilang flexibel itu apanya?
sangat benar kalo penyebaran islam adalah melalui poligami. alesan kenapa diperbolehkan poligami dan dilarang poliandri tidak lain karena tujuan tersebut (saya harap bisa di mengerti). celakanya, generasi muslim masa kini menelan mentah2 gitu aja ajaran yang di turunkan bapak nya. itulah kebodohan yang sampai saat ini masih perlu dipertanyakan.
jadi, mengkritik islam di indonesia? pending dulu dech, sampe negara ini udah bener2 bersih dari kebodohan.
User avatar
ONE_DAY
 
Posts: 36
Joined: Thu Oct 18, 2007 1:22 am

Postby biksu cilik » Thu Oct 18, 2007 10:14 am

ONE_DAY wrote:bener umat muhammad seneng maen keroyokan. selalu menjawab statement dengan pedang. emang ini jaman apaan?
katanya islam itu flexibel? gak usah jauh2, di forum ini saja sudah banyak bukti melesetnya ajaran Om Ahmed. trus yang di bilang flexibel itu apanya?
sangat benar kalo penyebaran islam adalah melalui poligami. alesan kenapa diperbolehkan poligami dan dilarang poliandri tidak lain karena tujuan tersebut (saya harap bisa di mengerti). celakanya, generasi muslim masa kini menelan mentah2 gitu aja ajaran yang di turunkan bapak nya. itulah kebodohan yang sampai saat ini masih perlu dipertanyakan.
jadi, mengkritik islam di indonesia? pending dulu dech, sampe negara ini udah bener2 bersih dari kebodohan.


alesan kenapa diperbolehkan poligami dan dilarang poliandri tidak


tanya kenapa :?: :?:
coba mas pikir :idea:
User avatar
biksu cilik
 
Posts: 41
Joined: Fri Oct 12, 2007 10:04 am

Postby ONE_DAY » Thu Oct 18, 2007 2:30 pm

biksu cilik wrote:
tanya kenapa :?: :?:
coba mas pikir :idea:


pengen nya seh gue mikir.. but cuz tha' was definitely don't make in the sense.. kurang kerjaan kalee mikir omong kosong kaya gitu..

oh jadi loe muslim.. pantes, Om dO banget! mikir kagak..
User avatar
ONE_DAY
 
Posts: 36
Joined: Thu Oct 18, 2007 1:22 am

Postby babenya muhammad » Thu Oct 18, 2007 5:48 pm

tanya kenapa Question Question
coba mas pikir


justru ini yg mesti dijawab islam dong ???? kalian kan yg mengijin kan poligami ????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Lea » Mon Nov 19, 2007 8:37 pm

@all, gue mau tanya dunk.....
kl gue perhatikan, orang islam di indo (maaf, kalo di tempat lain juga sama), beraninya keroyokan, berangasan, kasar, arogan, semua sifat itu menunjukkan bahwa mereka sebagai manusia, tidak butuh akan manusia lain, dan tidak butuh TUHAN !!! Jadi auoh yang mereka sembah selama ini apa dunk? koq auoh tidak bantu mereka berperang lawan kafir, sampe mereka musti teriak2x pake tenaga mereka sendiri.....kemana auoh waktu mereka petantang petenteng bikin keributan? bingung aku....
Lea
 
Posts: 120
Joined: Sat May 26, 2007 9:40 pm

Postby religionofpiss » Fri Nov 30, 2007 9:43 am

Gue jadi inget sama lelucon di Mati Ketawa Cara Rusia yang pernah gue beli beberapa puluh tahun yang lalu (entah kemana nyelipnya tuh buku humor, gue cari-cari lagi nggak ketemu).

Humornya kurang lebih begini:

Orang Amerika: Kami menjunjung tinggi kebebasan berbicara. Kami berani mengumpat JIMMY CARTER BANGSAT!!! di negara kami tapi kami tidak akan ditangkap atau dipenjarakan.

Orang Rusia: Kami juga menjunjung tinggi kebebasan berbicara. Kami berani mengumpat JIMMY CARTER BANGSATT!! di negara kami tapi kami tidak akan ditangkap atau dipenjarakan. KAMI MALAH DIBERI HADIAH OLEH LEONID BREZHNEV. :lol: :lol:

Nah ISLAM itu sama dengan KOMUNISME. Sama-sama anti demokrasi, anti kritik, dan tak berperikemanusiaan. :wink: :wink:

Coba bandingkan bila Anda mengumpat YESUS [email protected]@T!!! atau BUDDHA [email protected]@T!!! di negara-negara Barat dengan bila Anda mengumpat MUHAMMAD [email protected]@T!!! di negara-negara mayoritas Muslim. :shock: :shock:

Perilaku ISLAMIS itu sama dengan KOMUNIS. :wink: :wink:

Agak OOT dikit ke politik nih. Tapi masih nyambung dikit.

Sukarno yang Islam moderat terlihat cerdas sekali dengan memposisikan dirinya sebagai NASIONALIS yang dia anggap netral (enggak aneh soalnya dia pengagum pendiri negara Turki modern: Mustafa Kemal Attaturk) dan kemudian dia menempatkan ISLAMIS sebagai kelompok AGAMA (radikal) dan KOMUNIS sebagai kelompok yang berlawanan dengan Agama Islam karena sebagian penganut komunisme juga menganut atheisme (MUSUH BESAR ISLAM). Lahirlah konsep NAS-A-KOM. 8) 8)

Di era Sukarno, kebebasan berbicara relatif tumbuh subur. PKI dengan lantang mengkritik dan bahkan menghina Islam tanpa takut-takut dan sempat memiliki massa yang cukup besar di pulau Jawa (dan itu menyebabkan Islam sangat benci dan dendam sekali terhadap kader PKI yang atheis yang suka mengkritik Islam ). :evil: :evil:

Tapi Sukarno tidak pernah menyangka bahwa Suharto dari MILITER (yang juga Islam moderat) akan menikamnya dari belakang. :evil: :evil:

Jadi NASAKOM ala Sukarno itu "salah", yang "benar" adalah NASAMIL ala Suharto. Suharto dengan lihai mengadu domba Komunis dengan Islam yang menyebabkan banjir darah di pulau Jawa. Itulah saat Islam melampiaskan kebencian dan dendam kesumat yang sudah diakumulasi bertahun-tahun. :axe:

Suharto si Islam moderat kemudian mendirikan GOLKAR yang berpaham NASIONALIS sebagai saingan PNI/PDI. KOMUNIS dilarang dan dimatikan (slogan: bahya laten komunis). AGAMA (baca: NU & Muhammadiyah) dikendalikan dengan memaksa mereka bersatu dalam PPP dan Suharto mendirikan MUI yang para ulamanya fifty fifty antara NU dan Muhammadiyah. :finga: :finga:

Tapi menurut saya, dengan hilangnya komunis/PKI (terutama yang atheis) maka terjadi ketidakseimbangan di Indonesia ini. Sebab tidak ada lagi yang berani mengkritik atau menghina Islam. Ketidakseimbangan ini kemudian diisi dengan masuknya BARAT yang SEKULER. Indonesia saat ini merupakan ajang pertempuran ideologi BARAT dengan ideologi ISLAM. Antara KEBEBASAN BERBICARA yang sangat liberal melawan SYARIAH ISLAM yang sangat otoriter. Siapa yang menang kelak? Tidak ada yang tahu. Nah karena kebebasan berbicara mengkritik atau menghina Islam di depan publik sangat berbahaya (bisa mati dikeroyok massa yang beringas) maka FFI ini merupakan tempat yang baik untuk menyalurkannya. Hidup FFI :D :D
Last edited by religionofpiss on Wed Apr 16, 2008 11:42 am, edited 1 time in total.
User avatar
religionofpiss
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby Jibaok » Fri Nov 30, 2007 10:20 am

religionofpiss wrote:Di era Sukarno, kebebasan berbicara relatif tumbuh subur. PKI dengan lantang mengkritik dan bahkan menghina Islam tanpa takut-takut dan sempat memiliki massa yang cukup besar di pulau Jawa (dan itu menyebabkan Islam sangat benci dan dendam sekali terhadap PKI).


bisakah dikatakan bahawa keinginan kapir2 adalah demokrasi dan kebebasan berbicara yang sangat liberal untuk mengizinkan sesiapa saja mengutuk dan menghina agama orang lain ? itu kan yang loe kapir2 mao ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Postby religionofpiss » Fri Nov 30, 2007 1:30 pm

@ Jibaok

ya dong. itulah yang disebut kebebasan berbicara sejati. apa saja boleh dikritik atau dihina (kalau kritik sudah tidak mempan). entah itu politik (komunis atau kapitalis) atau agama (terutama Islam). mengapa? karena di dunia ini tak ada ideologi atau agama yang sempurna. baik politik maupun agama sama-sama "man made" gitu lho. :D :D

ya, saya tahu orang-orang seperti Anda ini, tidak pernah menyimak apa arti kebebasan alias KEMERDEKAAN yang dimaksud Thomas Paine maupun Thomas Jefferson. 8) 8)

Benua Amerika adalah tempat buangan orang-orang Eropa Barat dari berbagai etnis dan agama. Mereka semua mengungsi ke benua itu karena capek dengan perang agama antara Protestan (di belahan utara: Jerman Utara, Inggris, dan negara-negara Skandinavia) melawan Katolik (dibelahan Selatan: Jerman bagian Selatan termasuk Austria, Perancis, Spanyol, dan Portugis). Nah di benua baru ini mereka sepakat tidak lagi mempermasalahkan agama mana yang benar: Protestan atau Katolik. :P :P

Thomas Paine dari Inggris yang datang ke Amerika atas rekomendasi Benjamin Franklin melangkah lebih jauh dengan mengecam semua agama samawi (Yahudi, Kristen, Islam), mengecam perbudakan, dan menyerukan kemerdekaan dari penindasan agama ataupun kerajaan. Thomas Paine ini sedikit banyak mempengaruhi pikiran George Washington dan Thomas Jefferson. Ketika mereka berdua memberontak dari Inggris yang memperlakukan mereka sebagai warga negara kelas dua (yang sedikit lebih baik dibanding budak) karena mereka orang Inggris kelahiran Amerika, maka mereka berdua setuju mengambil ide-ide Thomas Paine mengenai negara sekuler yang menjamin KEMERDEKAAN/KEBEBASAN.

Thomas Paine yang memberi nama United States of America sebagai lawan United Kingdom. Thomas Paine pula yang mendorong Thomas Jefferson menulis Declaration of Independence yang menempatkan semua manusia sederajat (tiada lagi raja atau uskup yang otoriter>> baca (bagi Muslim): tiada lagi SULTAN atau ULAMA yang otoriter) dan juga Undang-undang Kebebasan Beragama yang pertama kali di muka bumi ini. Thomas Jefferson adalah orang yang pertama kali menjamin kebebasan pers. Sejak saat itu pers bebas mengkritik agama atau politik. 8) 8)

Cita-cita Thomas Paine yang lain kemudian dilanjutkan Abraham Lincoln (seorang pengagum Thomas Paine) yang menghapuskan perbudakan dengan Declaration of Emancipation (dalam konteks ini saya menganggap Islam adalah agama yang berusaha memperbudak para kafir, alias menomorduakan kafir dibandingkan Muslim). :wink: :wink:

Agama yang dewasa adalah agama yang tahan hinaan dan kritikan. Agama Kristen, Buddha, Hindu, dll adalah agama yang dewasa. Mereka tahan hinaan dan kritikan. Agama Kristen misalnya dihina Islam dan Quran karena mempercayai Trinitas, tapi mayoritas Kristen tidak membunuh Muslim hanya gara-gara mereka menghina Trinitas. Agama Hindu dan Buddha dihina sebagai penyembah berhala, tapi mayoritas Hindu dan Buddha tidak membunuh Muslim gara-gara melecehkan mereka sebagai penyembah berhala. Tapi begitu Islam dihina sebagai penyembah batu Hajar Aswad, :prayer: pengikut nabi pedofil, langsung saja pedang berbicara. Hal itu sudah menunjukkan bahwa agam Islam paling terbelakang dan paling tidak dewasa. 8) 8)

Pasal-pasal penghinaan agama di negara-negara Barat kebanyakan sudah tidak pernah dipakai lagi bahkan dihapuskan. Terima kasih untuk jasa-jasa Thomas Paine dan Thomas Jefferson, tanpa mereka atau USA, Eropa Barat tak bisa sebebas ini sekarang. Mengapa? karena menurut mereka agama juga harus dikritik sebab kalau tidak nanti pemimpinnya bisa otoriter. Sama seperti ideologi politik yang boleh dikritik agar politisi tidak otoriter. :wink: :wink:

Masalahnya orang seperti Anda belum sampai pada level pemahamam seperti itu dan masih terkurung dalam tempurung Islam ala abad pertengahn yang otoriter, anti murtad, anti toleransi, anti kritik, anti pelecehan agama. :lol: :lol:

Islam adalah musuh para kafir (Atheis, Agnostik, Kristen, Hindu, Buddha, dll). Dengan kata lain Islam bukan hanya musuh Barat yang sekuler (yang memisahkan agama dari politik >> yang dipelopori George Washington dan Thomas Jefferson) tapi juga musuh seluruh umat manusia yang masih punya nurani dan nalar sehat. 8) 8)

Ya, kami para kafir menginginkan KEMERDEKAAN / KEBEBASAN sejati. Bukan hanya dari penjajahan Belanda tapi juga dari penjajahan ISLAM yang sudah berlangsung 500 tahun di pulau Jawa ini pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. jauh lebih lama dari penjajahan Belanda. :finga: :finga:
User avatar
religionofpiss
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby doski » Fri Nov 30, 2007 1:39 pm

Jibaok wrote:
religionofpiss wrote:Di era Sukarno, kebebasan berbicara relatif tumbuh subur. PKI dengan lantang mengkritik dan bahkan menghina Islam tanpa takut-takut dan sempat memiliki massa yang cukup besar di pulau Jawa (dan itu menyebabkan Islam sangat benci dan dendam sekali terhadap PKI).


bisakah dikatakan bahawa keinginan kapir2 adalah demokrasi dan kebebasan berbicara yang sangat liberal untuk mengizinkan sesiapa saja mengutuk dan menghina agama orang lain ? itu kan yang loe kapir2 mao ?


cume islam nyang mengutuk dan menghina agama lain dan tercatat diajarannya serta dikitabnye.

ente kaga tau ape kaga bise baca??
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Jibaok » Fri Nov 30, 2007 2:42 pm

religionofpiss wrote:@ Jibaok

ya dong. itulah yang disebut kebebasan berbicara sejati. apa saja boleh dikritik atau dihina (kalau kritik sudah tidak mempan).


kapir2 **** mahu mundur ke zaman batu. wake up pir.

religionofpiss wrote:entah itu politik (komunis atau kapitalis) atau agama (terutama Islam). mengapa? karena di dunia ini tak ada ideologi atau agama yang sempurna. baik politik maupun agama sama-sama "man made" gitu lho.


kapir munafik berkoar-koar demokrasi tetapi tidak menghormati majoriti yang mempercayai adanya Tuhan, adanya agama dari Tuhan. apa erti demokrasi loe pir ?

religionofpiss wrote:Ya, kami para kafir menginginkan KEMERDEKAAN / KEBEBASAN sejati. Bukan hanya dari penjajahan Belanda tapi juga dari penjajahan ISLAM yang sudah berlangsung 500 tahun di pulau Jawa ini pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. jauh lebih lama dari penjajahan Belanda.


penjajahan Islam??? apa kapir2 bodoh2 mao 90%, MAJORITI warga Islam mengikut kemaoan MINORITI kapir2 ??? kalo MAJORITI tidak mao kebebasan menghina agama orang lain, apa harus mengikut kemaoan anarkis **** loe ??? Demokrasi apaan yang loe amalkan ini ? Demokrasi munafik kali ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users