.

Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Mengritik Islam di Indonesia:

a) bisa dikroyok masyarakat
176
68%
b) bisa kehilangan pekerjaan
4
2%
c) bisa diseret ke pengadilan
41
16%
d) tidak diapa2-kan. Free Speech di Indonesia terjamin
8
3%
e) tergantung kritikannya. Kritik Muslim boleh tapi kritik Islam/Muhamad tidak boleh
27
10%
f) tidak tahu ...
4
2%
 
Total votes : 260

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby siedan » Wed Jan 21, 2009 8:34 pm

lalu kenapa juga mengkritik islam enggak ada kerjaan.

kamu harus faham hukum mayoritas.
90% penduduk indonesia beragama Islam.
kalo kamu mencuap cuap menjelekan Islam yah pasti dibasmi.

minoritas kafir itu penakut.
coba lihat minoritas Islam.'
coba lihat kaum Moro di fhilipina. mereka mengkritik pemerintah, mereka berani meski mereka mayoritas.

sedangkan Kafir.
enggak ada nyalinya men.
siedan
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby Bigman » Wed Jan 21, 2009 9:12 pm

siedan wrote:sedangkan Kafir. enggak ada nyalinya men.


Bener muslim ada nyalinya ! ! !
Cuma modal nekad, nanti namanya bukan IronMan, tapi namanya NekadMan !

Muslim ada nyalinya, tapi ...... ?

Gw pernah denger tuh cerita lucu, gubernur DKI jatuh dari gedung
lantai 2, jatuhnya kepala duluan, tapi engga Geger Otak !
Gw tanya kok bisa begitu ?
Soalnya ENGGA PUNYA OTAK ! ! !
Ngakak3.com :rofl: :rolling:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby Bigman » Wed Jan 21, 2009 11:59 pm

True Story:
Gw ngobrol sama orang Belanda aseli bule,
gw tanya sekarang bagaimana tentang :

Geert Wilders di Belanda /Fitna Movie,
Salman Rushdie di Inggris sekarang Sir Ahmed Salman Rushdie /The Satanic Verses or Ayat2 setan.

==================

Berita di Indonesia:
Wilders dan Salman Rushdie hidupnya sembunyi terus,
untuk kebutuhan hidupnya, mesti nitip belanja dengan orang lain,

Jawab si-Bule:
Engga, dia sekarang bebas2 saja kesana kemari, belanja di supermarket,
bebas2 saja seperti orang biasa.

===================

Dihukum mati oleh Islam, diazab oleh allahswt,
sampai sekarang masih keluyuran kesana kemari,
engga apa2 tuh, mandul dong, cuma gertak sambel doang dong, dang ding dong.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby ponpes_ngruki » Thu Jan 22, 2009 9:08 pm

siedan wrote:
minoritas kafir itu penakut.
coba lihat minoritas Islam.'
coba lihat kaum Moro di fhilipina. mereka mengkritik pemerintah, mereka berani ...

sedangkan Kafir.
enggak ada nyalinya men.


masalahnya penggal kepala kafir hukumnya halal.

Tapi hukumnya para kafir terlalu melibatkan nurani bersihnya, melibatkan hakikinya manusia dalam kehidupan.
ya bersyukurlah muslim diposisi sangat menguntungkan, otak tidak digunakanpun masih dapat pahala... memang alloh itu maha pemurah.....,murah pahala.
mati masuk sorga.. dapet bidadari lagee....nggak tanggung-tanggung.... 72 bidadari !! 8-[ :rofl:
User avatar
ponpes_ngruki
 
Posts: 59
Joined: Tue Nov 04, 2008 9:02 pm
Location: solo

Persis Komunis

Postby Aicah9 » Mon Jan 26, 2009 5:53 pm

Sama bahayanya seperti mengkritik Komunisme di Soviet, Cina, Korea Utara atau Kuba. Keyakinan mereka begitu rapuh sehingga mereka anti-kritik dan ingin membungkam siapapun yang mengkritik dengan teror dan kekerasan. Mereka tahu, seperti para komunis, bahwa pena dan otak dapat menghancurkan keyakinan bobrok mereka.

Dengar Muslim Indonesia, kalian membenci komunis namun sejatinya kalian serupa dengan mereka!
Aicah9
 
Posts: 60
Joined: Wed Oct 29, 2008 11:15 am

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby mozaik » Mon Jan 26, 2009 7:37 pm

NejadBinLaden wrote:Sebelum mengkritik Islam, coba kritik agama sendiri dulu. Itu nasehat dari saya!

Kalau atheist ... boleh dong mengkritik islam ...
Jadi sesuai dengan misi FFI ... menolong semua muslim supaya terbuka pengetahuannya akan islam yang sebenarnya.
mozaik
 
Posts: 296
Joined: Sat Jan 03, 2009 5:10 pm

Postby up1234go » Tue Jan 27, 2009 2:30 pm

Kritik juga masalah pelarangan murtad di arab saudi, irak, iran, pakistan, mesir, syria, lybia, maroko, turki, indonesia, malaysia, (waduh nggak kehitung takut membebani server FFI).

Begitu juga soal pendirian tempat ibadah lain seperti klenteng, pura, vihara, gereja di arab saudi, iran, irak, mesir, maroko berdasarkan tata letak geografis dll

kritik juga kenapa negara agama harus ada?

muslim on:

nggak jadi ngeritiknye! Jadi malu.

muslim off:
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby Aicah9 » Tue Jan 27, 2009 2:41 pm

NejadBinLaden wrote:Sebelum mengkritik Islam, coba kritik agama sendiri dulu. Itu nasehat dari saya!


Sebelum menasehati orang lain... nasehati diri sendiri dulu. Itu nasehat dari saya. Wakakakakak :rolleyes:

Tapi mana mau si muslim ini mengkritik agamanya sendiri. Bahkan umatnya dulu deh, jangan agamanya. Atau budaya dan orang Arablah. Pasti gak mau dia.

MUNAFIK.
Aicah9
 
Posts: 60
Joined: Wed Oct 29, 2008 11:15 am

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby survival » Mon Feb 02, 2009 11:02 pm

siedan wrote:lalu kenapa juga mengkritik islam enggak ada kerjaan.

minoritas kafir itu penakut.
coba lihat minoritas Islam.'
coba lihat kaum Moro di fhilipina. mereka mengkritik pemerintah, mereka berani meski mereka mayoritas.

sedangkan Kafir.
enggak ada nyalinya men.


Bukan nggak ada nyalinya, ajaran agama yg melarang menggunakan kekerasan tapi kasih.
Kalo islam mah..... pake otot ama amarah... bukan otak ama kasih.
Jadi tidak heran, dimana-mana kalo ada minor yg muslim pasti runyam deh... Ajaran agama islam khan melarang kalo mereka hrs punya pemimpin kafir, jadi hrs berontak...
survival
 
Posts: 6
Joined: Mon Jan 26, 2009 10:38 pm

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby Orang Botak 667 » Thu Feb 05, 2009 1:30 am

nitip t4 ya!! O:) O:) O:)
User avatar
Orang Botak 667
 
Posts: 71
Joined: Tue Oct 21, 2008 11:21 pm
Location: Tempat dimana semua pemeluk agama hidup rukun dan damai (IN MY DREAM!!!)

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby light_reza182 » Tue Jun 02, 2009 9:53 pm

Tukang Ngisruh wrote:Jancok kowe bedes,bansat,bajingan,pa seh mw loh postingin hal kyk gtu???Mw jelek2in agma orang,gentle men,jangan cma besar mulut doank,bangsat loe.Loe tau setan,ya loe tuh setan yang nyata ngrupa orang.Loe kristen ya???Bagus tuh,byar enak gue klw balezz.....
Kristen murahan,gak pendidikan,postingkan gunjingan mlulu,gak moral men.Emang kristen ajarin loe buat kyk gtu hah???Loe za gak liat kenyataan agama loe sendiri coz loe tuh BUTA KATARAK.....
Makanya pake kacamata,klw prlu pake punya kuda skalian.....
Kristen bejat ya loe tuh.........Bajingan...
Pa mw andelin YESUS loe yang gak punya nyali tuh ta???
Gak takut gue,gak usah pake posting langsung ma orang nya za!!!!!
Yesus Hidung Belang tuh tah yang suka NEMUI pelacur macam Magdalena,,,,pelototin Alkitab loe atau bikin za bungkus bawang / sumpal mulut kotor loe.Loe za ngrasa sok bener punya yesus pelacur.............
Loe ingat baek2 gue gak akan blz loe klaw posting loe nggak menyinggung perasaan gue,biar loe ngrasain sakit hati gue,atw loe mampus skalian...
Klw sampe Q liat posting loe kyak gitu,gue janji bakal balez coz itu hak GUE...........


bgini nih tanggepannya muslim wktu gw kritik islam..
ckckckckckck..... :butthead:
termakan kebodohan dy sndiri... =D>
User avatar
light_reza182
 
Posts: 64
Joined: Sun Jun 29, 2008 4:19 am

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby Calo » Thu Jun 04, 2009 4:34 pm

pikiran muslim cuma cocok sama preman yang otaknya ngeres... :green:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby I Want You » Thu Jun 18, 2009 9:25 am

Mau kritik islam boleh , asal :

1. Sudah bosan hidup di dunia
2. ingin bunuh diri
3. punya nyawa rangkap atau cadangan
4. ingin membuktikan ajaran "agama damai"
5. ingin adu kekuatan , siap jadi hancur lebur
6. bosan liat matahari terbit
7. dan masih banyak lagi

hahahaha.... :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby kutukupret » Fri Aug 07, 2009 11:32 am

Mengkritik Islam ?

Jadi teringat Kisah Orang Buta yang membunuh Istrinya sendiri yang sedang hamil anak orang buta tersebut.
istri yang sedang hamil tersebut di bunuh suami karena menghina Nabi Muhammad. :green:

Sunan Abu Dawud Book 38 No 4348
Seorang pria buta punya seorang budak wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang Nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang Nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menempelkannya diperut budak itu, lalu menusuknya, dan membunuhnya. Janinnya keluar diantara kakinya berlumuran darah.

Pagi harinya, sang Nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang2nya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi Allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku. Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri. Dia duduk disebelah sang Nabi dan berkata: Rasul Allah! Akulah majikan budak itu; ia seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. Saya punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemarin malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya diperutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.
Sang Nabi berkata: Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya”.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby poligami » Sun Oct 04, 2009 11:08 pm

ali5196 wrote:Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ? Tolong isi poll dan berikan penjelasan sedikit disini. Terima kasih.

Ya iyalah bahaya..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! #-o #-o #-o
Kecuali dah bosen idup dan ga sayang ma keluarga..
Biasanya keluarga pasti ikut terbawa-bawa.. :axe:

ISLAM itu ANTI DI KRITIK.
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby wartem » Fri Dec 18, 2009 1:28 am

jangankan mengkritik menulis nama muhammad dan yesus dan Buddah aja gw di ancam mau di laporkan ke mui atas penistaan agama
dia bilang gini: anda telah mensejajarkan sosok nabi muhmma swa dengan BUDDHA bla bla... dia bilang katanya itu penodaan agama dan bisa diadili wkwkwkwkw.....
:rolling:
kejadiannya waktu gw bales koment temen gw di FB.
karena temen gw itu mau pergi lalu dia berdoa dan gw jawab sekalian dong doanya sama yesus,BUDhha dan muhammad... cuman gitu doang
gak lama ada balesan yang memperingatkan gw seperti yang gw tulis di atas itu.... gw pikir tadinya uamt kristen yang marah dan sengaja gw pm aja eh gak taunya dia makin marah dan main ancam dan gak salah lagi klo dia adalah anak buah iblis muhammad
wartem
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby iamthewarlord » Fri Dec 18, 2009 10:59 am

kutukupret wrote:Mengkritik Islam ?

Jadi teringat Kisah Orang Buta yang membunuh Istrinya sendiri yang sedang hamil anak orang buta tersebut.
istri yang sedang hamil tersebut di bunuh suami karena menghina Nabi Muhammad. :green:




Sunan Abu Dawud Book 38 No 4348
Seorang pria buta punya seorang budak wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang Nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang Nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menempelkannya diperut budak itu, lalu menusuknya, dan membunuhnya. Janinnya keluar diantara kakinya berlumuran darah.

Pagi harinya, sang Nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang2nya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi Allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku. Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri. Dia duduk disebelah sang Nabi dan berkata: Rasul Allah! Akulah majikan budak itu; ia seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. Saya punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemarin malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya diperutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.
Sang Nabi berkata: Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya”.


Sadissss... herannya muhamad malah menyetujuinya
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby freedooms » Tue Aug 31, 2010 9:56 pm

saya non muslim dan ini pengalaman saya pribadi.

saya pernah diminta mengajar agama yang saya anut di sebuah univ islam di bandung (maaf tidak memberi kejelasan)
sewaktu saya menjelaskan tentang bagaimana praktek agama kami dalam kehidupan sehari-hari, saya menekankan mengesampingan do'a, dan mengajarkan agar kembali ke hati nurani dan kembali menghindari 5M (membunuh, mencuri, memperkosa, menipu, dan mabuk). Ada seorang mahasiswa nyeletuk entah maksud bercanda atau serius, "Wah agama anda agama duniawi yah??" dan beberapa temannya mulai tertawa..
lalu saya jawab dengan maksud bercanda, "Memang agama kami agama ajaran duniawi oleh karena itu cocok di dunia; islam kan agama ilahi, datang dari sorga... mengapa kalian orang islam tidak cepat-cepat saja mati supaya masuk ke sorga?"

suasana langsung tegang, cukup mengerikan, segera saya tambahkan "Maaf bercanda saya terlewat batas"
hahaha
bercanda dengan islam menyangkut masalah islam (Allloooooh dan Mohammad) juga sangat-sangat berbahaya
apalagi nekat mengkritik mereka, tidak cuma diri sendiri, keluarga, bahkan komunitas lain pun akan masuk dalam keadaan bahaya (contoh kasus di Rengasdengklok gara-gara orang K melempar batu kerikil ke mushola bahkan semua gereja dibumi hanguskan termasuk juga vihara dan kelenteng)
freedooms
 
Posts: 3
Joined: Tue Aug 31, 2010 6:50 pm

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby DHS » Wed Sep 01, 2010 4:15 am

@ ^^^ : Selamat datang Bro,

Terima kasih atas sharingnya.

Mana nih muslim2 "damai"? Hayo masuk sini!! :axe:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Postby Bigman » Fri Sep 17, 2010 7:50 pm

Sundul lagee, untuk ngingetin..! Trim's. :lol:

Baca dari halaman 1:
mengritik-islam-di-indonesia-bahaya-t80/ <- Click
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]