.

Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Mengritik Islam di Indonesia:

a) bisa dikroyok masyarakat
176
68%
b) bisa kehilangan pekerjaan
4
2%
c) bisa diseret ke pengadilan
41
16%
d) tidak diapa2-kan. Free Speech di Indonesia terjamin
8
3%
e) tergantung kritikannya. Kritik Muslim boleh tapi kritik Islam/Muhamad tidak boleh
27
10%
f) tidak tahu ...
4
2%
 
Total votes : 260

Postby kutukupret » Mon Dec 31, 2007 3:30 pm

Jibaok wrote:
religionofpiss wrote:
Jibaok wrote:
pir, loe tunjukkan ayat itu sepenuhnya dan beri ayat2 sebelum dan sesudahnya, bisa gak ?


kecil..Baok, baok hari gene lu nggak bisa dapetin Quran online di internet? kalau gue kutip sebelum dan sesudahnya, itu mah cuma menuh-menuhin thread ini aja.


Nah akhirnya ketaoan juga kapir3 bodoh3 kebaculannya. masih gak sedar diri ya pir. :lol: :lol: :lol:


Hare gene mo kritik Islam ? CAPE DECH

Ndak punya kuping alias TULI smoanya bin BUDHEK
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby JC_Lover » Wed Jan 23, 2008 9:22 pm

No Comment.
Tidak pernah mngkritik ISLAM di dunia nyata.... Saya banyak teman yg muslim, dan kami selama ini bisa saling menghargai & menghormati.. Pandai2 membawa diri aja..

Kalau di dunia maya, sementara ini belum... Masih belum tau apa2 tentang ISLAM. Baru gabung di sini.. :D
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby moh_mad007 » Wed Jan 23, 2008 9:45 pm

buat JC , lo belum pernah mengkritik islam didunia nyata , gue tanya berani gak lo ngriti mereka???
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Garin laksana » Wed Jan 23, 2008 11:21 pm

moh_mad007 wrote:buat JC , lo belum pernah mengkritik islam didunia nyata , gue tanya berani gak lo ngriti mereka???


Jangankan mengkritik agamanya atau nabinya!, ada seorang temen secara tak sengaja menduduki tas temennya yg di dalamnya ada al-qur'an, maka terjadilah cacimaki yg hampir berbuntut adu jotos; Padahal al-qur'an itu cuma barang cetakan suatu penerbit bukan?;

Aneh memang agama serta pengikut2nya ini; Apa yg terjadi kasat mata adalah suatu aktifitas Pemberhalaan, entah itu nabi maupun kitabnya!
So? berani mengkritik.... minimal penjara!!! kalau tidak yg "bunuh"!
Beruntung sekali perkembangan teknologi informasi (internet) sangat membantu para pengkritik dalam menyampaikan kritikan2 guna penyadaran sekaligus pelurusan suatu aktifitas yg sudah kadaluarsa, yakni pemuja'an (membabibuta) terhadap benda2 mati yg tiada guna!*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby moh_mad007 » Wed Jan 23, 2008 11:30 pm

sdr garin laksana , mm benar lo tp gue skr dah dpt pencerahan dr YESUS gue brani ngritik muslim meskipun itu di dunia nyata . mereka mau apakan gue gue mau trima aja YESUS sendiri kalo gue baca kisah2 nya gue jadi sangat sedih kali krn smp saat ini pun KISAH YESUS masih berlanjut . ada yg takut kayak si Petrus ada yg kayak si Thomas dll
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby bungkusan » Wed Jan 23, 2008 11:37 pm

Kalo kritik islam di indonesia tuh sama aja cari mati....
sekali kritik langsung di gayang....
kalopun selamet,mao ngomong apa aja langsung dihubungin lagi ke islam trus di gayang lagi....yah semakin lama selamat,semakin lama juga penderitaan
hehehe...
jadi yah daku hanya bisa kritik islam di dunia maya....
Kalo disini mao ganyang siapa???
Mao tutup internet yang notabene produk kafir???hahaha
User avatar
bungkusan
 
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Postby JC_Lover » Wed Jan 23, 2008 11:47 pm

Garin laksana wrote:
moh_mad007 wrote:buat JC , lo belum pernah mengkritik islam didunia nyata , gue tanya berani gak lo ngriti mereka???


Jangankan mengkritik agamanya atau nabinya!, ada seorang temen secara tak sengaja menduduki tas temennya yg di dalamnya ada al-qur'an, maka terjadilah cacimaki yg hampir berbuntut adu jotos; Padahal al-qur'an itu cuma barang cetakan suatu penerbit bukan?;

Aneh memang agama serta pengikut2nya ini; Apa yg terjadi kasat mata adalah suatu aktifitas Pemberhalaan, entah itu nabi maupun kitabnya!
So? berani mengkritik.... minimal penjara!!! kalau tidak yg "bunuh"!
Beruntung sekali perkembangan teknologi informasi (internet) sangat membantu para pengkritik dalam menyampaikan kritikan2 guna penyadaran sekaligus pelurusan suatu aktifitas yg sudah kadaluarsa, yakni pemuja'an (membabibuta) terhadap benda2 mati yg tiada guna!*



Sudah dijawab oleh sodara Garin.. :D
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby swatantre » Wed Jan 23, 2008 11:48 pm

Kesimpulannya, yah Anda boleh2 saja delivering blatant critics atau protes sekalian, asal anda sudah siap sampai akhir (eufisme dari taruhannya nyawa...). Karena apa? Karena dalam Islam gak boleh ada kritik-mengritik, komplain-mengomplain, apalagi protes-memrotes...... Dalam hal ini tergantung nyali dan perhitungannya. Anda siap mati, silahkan..toh usaha Anda tidak sia2, yaitu MENYADARKAN orang agar tak terjebak ke jalan Neraka. Kira2 samalah dg keberanian Pak Makrus yang murtad itu.....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby moh_mad007 » Wed Jan 23, 2008 11:51 pm

sdr bungkusan , he he he lo itu pasti orng yg lucu kayak mr bean . tapi lo musti yakin KEBENARAN gak akan pernah di KALAH kan , walaopun KALAH KEBENARAN TETAP KEBENARAN yg AKHIRNYA akn MENGUASAI DUNIA INI smp akhirnya YESUS sndiri yg akan tutun TANGAN di hari KIAMAT dunia . Kalo lo tanya "kapan kiamat dunia?" tanyakan aja pada RUMPUT YG BERGOYANG
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby JC_Lover » Wed Jan 23, 2008 11:52 pm

swatantre wrote:Kesimpulannya, yah Anda boleh2 saja delivering blatant critics atau protes sekalian, asal anda sudah siap sampai akhir (eufisme dari taruhannya nyawa...). Karena apa? Karena dalam Islam gak boleh ada kritik-mengritik, komplain-mengomplain, apalagi protes-memrotes...... Dalam hal ini tergantung nyali dan perhitungannya. Anda siap mati, silahkan..toh usaha Anda tidak sia2, yaitu MENYADARKAN orang agar tak terjebak ke jalan Neraka. Kira2 samalah dg keberanian Pak Makrus yang murtad itu.....


Pengetahuan agama saya masih cetek, jadi kalaupun mengkritik, itu berarti kurang ada landasan yang kuat, artinya setor nyawa sia2....
Lagipula, namanya mengkritik, berarti anda sudah paham jelas tentang ISLAM dan ajaran2nya.. Lha saya masih belum tahu dengan jelas ajaran Alquran. Mana bisa mengkritik?
Harus banyak belajar dulu deh...
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby roefar » Tue Feb 05, 2008 2:13 pm

Setiap perbuatan melawan hukum di Indonesia tentunya berhadapan dengan Hukum yang berlaku di Indonesia, tidak perduli itu berkaitan dengan agama (apapun) dan kesalahan apapun. Ikuti saja aturan hukum yang berlaku di Indonesia.
Saya setuju dengan gerakan pemurnian ajaran Islam yang dilakukan oleh Organisasi Islam, namun saya sama sekali tidak setuju jika dilakukan dengan kekerasan.
Sejarah mengkisahkan Pernah suatu siang Muhammad SAW beristirahat dibawah pohon kurma hingga tertidur. Tiba-tiba Seorang kafir qurays (Daksur) menghunuskan pedangnya di leher Muhammad SAW seraya membentak,
"Ya Muhammad, jika pedang ini ku tebaskan ke lehermu, siapa yang dapat menolongmu ??!!!
Muhammad SAW menjawab spontan, "Allah !!"
spontan pula pedang Daksur terjatuh, dan diambil alih oleh Muhammad SAW seraya berkata,
"Sekarang jika pedang ini ku tebaskan ke lehermu, siapa yang dapat menolongmu ??!!!
Spontan pula sambil gemetar Daksur menjawab lirih, "Yang bisa menolongku hanya engkau ya Muhammad."
Akhirnya Muhammad SAW berkata, "Jika demikian, pulanglah, bawa kembali pedangmu dan jangan kau ulang lagi ya..!"

Kesimpulannya, Islam tidak mengajarkan dendam. Berbeda pendapat itu rahmat dari Allah SWT. Dua atau lebih orang kembar identik saja bisa dan sering berbeda pendapat, apalagi yang tidak. Manusia diciptakan bersuku, berbangsa agar saling kenal mengenal (QS 49:13). Dan perbedaan itu indah.
roefar
 
Posts: 1
Joined: Sun Feb 03, 2008 7:28 pm

Postby babenya muhammad » Tue Feb 05, 2008 4:25 pm

roefar wrote:Setiap perbuatan melawan hukum di Indonesia tentunya berhadapan dengan Hukum yang berlaku di Indonesia, tidak perduli itu berkaitan dengan agama (apapun) dan kesalahan apapun. Ikuti saja aturan hukum yang berlaku di Indonesia.
Saya setuju dengan gerakan pemurnian ajaran Islam yang dilakukan oleh Organisasi Islam, namun saya sama sekali tidak setuju jika dilakukan dengan kekerasan.
Sejarah mengkisahkan Pernah suatu siang Muhammad SAW beristirahat dibawah pohon kurma hingga tertidur. Tiba-tiba Seorang kafir qurays (Daksur) menghunuskan pedangnya di leher Muhammad SAW seraya membentak,
"Ya Muhammad, jika pedang ini ku tebaskan ke lehermu, siapa yang dapat menolongmu ??!!!
Muhammad SAW menjawab spontan, "Allah !!"
spontan pula pedang Daksur terjatuh, dan diambil alih oleh Muhammad SAW seraya berkata,
"Sekarang jika pedang ini ku tebaskan ke lehermu, siapa yang dapat menolongmu ??!!!
Spontan pula sambil gemetar Daksur menjawab lirih, "Yang bisa menolongku hanya engkau ya Muhammad."
Akhirnya Muhammad SAW berkata, "Jika demikian, pulanglah, bawa kembali pedangmu dan jangan kau ulang lagi ya..!"

Kesimpulannya, Islam tidak mengajarkan dendam. Berbeda pendapat itu rahmat dari Allah SWT. Dua atau lebih orang kembar identik saja bisa dan sering berbeda pendapat, apalagi yang tidak. Manusia diciptakan bersuku, berbangsa agar saling kenal mengenal (QS 49:13). Dan perbedaan itu indah.


dongeng yg bagus..... cuma gak mempan buat kafir.... masak pedangnya bisa jatuh ?

kalo gw jadi yg menodongkan pedangnya kpd si mamad akan gw test apa benar si awloh bakalan menolong dia ?

makna dongeng ini bukanlah si mamad yg pemaaf, tapi begitu tololnya si kafir qurays yg di kadalin simamad, jadi dr cerita ini para kafir bisa mendapat hikmahnya jgn mau lgi di kadalin ama si mamad
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby DHS » Tue Feb 05, 2008 8:22 pm

Mengkritik Islam di Indonesia: Bahaya?

Tentu! Muslim akan tersinggung. Jadi, jangan sekali-kali mengkritik dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, di forum pun, saya tidak setuju dengan istilah "mengkritik". Saya lebih suka kalau para netter hanya memaparkan kebenaran dan menanyakan kepada muslims. Bagaimana ini menurut anda? Ini menjurus ke diskusi yang sehat.

Jadi, hindarilah kritik atau komentar yang bersifat subyektif!
Ikuti saja cara berpikir ala Islam dan pertanyakan kembali kebenarannya. INI KUNCINYA!!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Calo » Tue Feb 05, 2008 8:50 pm

mengkritik islam?

inget anak bini oiy....!!!
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby moh_mad007 » Wed Feb 06, 2008 12:16 am

kenapa takut ???? guna mengkritik mereka itu kan unt kebaikan mereka sendiri , kalo seandainya gak mau dikritik lalu marah2 , emosi ya udah mereka selamanya mm gak mau pinter seneng jadi orang bebal terus." ORANG BEBAL DIBENCI SAMA ALLAH." kalo tulisan ini gak mampan aku ganti "ORANG BEBAL DICINTAI OLEH SETAN" nah silahkan pilih!!!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby asave » Wed Feb 06, 2008 1:07 am

KALIAN PARA PEMBENCI ISLAM,SANGAT SLH BESAR BILA ISLAM YG KALIAN PIKIRKAN SEPERTI ITU. KALIAN TDK SDANG BICARA TTG PURE AJARAN ISLAM MLAINKAN "PSEUDOISLAMISME" ALIAS ISLAM BOHONGAN. ISLAM BUKANLAH SEPERTI YG KALIAN PIKIRKAN. YG KALIAN LIAT ADALAH ORANG2 MUSLIM YG TDK MAMPU MENUNJUKKAN KEISLAMAN YG SBNARNYA. SHINGGA KALIAN MENGANALOGIKAN AJARAN ISLAM SPRTI ITU. ISLAM TDK MNGAJARKAN HAL2 NEGATIF. COBA KALIAN KNALI ISLAM DR SUMBER2 TRPERCAYA..
asave
 
Posts: 101
Joined: Fri Jan 25, 2008 10:13 pm
Location: Surga Firdaus

Postby johnlegend » Wed Feb 06, 2008 4:07 am

amrozi cs itu islam tulen ato bukan?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby babenya muhammad » Wed Feb 06, 2008 2:30 pm

asave wrote:KALIAN PARA PEMBENCI ISLAM,SANGAT SLH BESAR BILA ISLAM YG KALIAN PIKIRKAN SEPERTI ITU. KALIAN TDK SDANG BICARA TTG PURE AJARAN ISLAM MLAINKAN "PSEUDOISLAMISME" ALIAS ISLAM BOHONGAN. ISLAM BUKANLAH SEPERTI YG KALIAN PIKIRKAN. YG KALIAN LIAT ADALAH ORANG2 MUSLIM YG TDK MAMPU MENUNJUKKAN KEISLAMAN YG SBNARNYA. SHINGGA KALIAN MENGANALOGIKAN AJARAN ISLAM SPRTI ITU. ISLAM TDK MNGAJARKAN HAL2 NEGATIF. COBA KALIAN KNALI ISLAM DR SUMBER2 TRPERCAYA..


sori gak mudeng ?

maksud lu abu bakar baasyir islam boongan gitu ?
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby taghba » Mon Feb 11, 2008 10:36 pm

ISLAM TDK MNGAJARKAN HAL2 NEGATIF. COBA KALIAN KNALI ISLAM DR SUMBER2 TRPERCAYA..

ini apa lagi?
sumber terpercaya islam kan alquran, alquran aja isinya banyakan yg negatif kok..
taghba
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 08, 2008 11:36 pm

Postby dark_freedom » Wed Feb 27, 2008 2:28 pm

please guys, elo boleh:
-bunuh orang
-korupsi
-berbuat cabul
-perkosa orang
-hancurin rumah orang lain
-hancurin mata pencarian orang lain
-etc
TAPI JANGAN MENGKRITIK ISLAM APALAGI DIINDONESIA KHUSUSNYA
masih banyak hal yang bisa kita lakukan dari pada melakukan "bunuh diri" hehe.
lebih baik kritik disini aja toh tujuan FFI ini adalah menolong orang2 untuk meninggalkan ajaran sesat dengan memberikan bukti2 konkrit yang akan membuat orang yang memang masih punya akal logika untuk berfikir. so sekali lagi jangan cari2 masalah dengan mengkritik islam di dunia nyata dan indonesia pada khususnya. hihi
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron