Page 7 of 11

PostPosted: Thu Dec 13, 2007 6:26 pm
by religionofpiss
Cape deh ngomong ama Jibaok. Taqiyya melulu. :lol: :lol:

Bisa nggak sih ISLAM(is) menganggap KRITIKAN bahkan HINAAN itu sebagai GONGGONGAN ANJING semata? Kafir-kafir kayak kami ini nggak ngancam nyawa "orang" Islam (alias Muslim) koq, cuma kritik/hina “ideologi” (alias Islam) – nya, gitu lho. :wink: :wink:

Orang kafir (Kristen, Hindu, Buddha, dll) nggak marah dikritik/dihina “agama”nya lalu MAIN KEROYOKAN karena kami tahu kritikan/hinaan itu hanya kayak gonggongan anjing aja, yang kami anggap tak benar (cuma koar-koar doang), yang penting si anjing nggak menggigit (melakukan kekerasan) kami, gitu lho. 8) 8)

Anjing yang langsung menggigit biasanya sih nggak menggonggong dulu. Itu lho anjing yang kena rabies alias anjing gila. Makanya ada pepatah bijak dari leluhur kita: ANJING MENGONGGONG TIADA MENGGIGIT. Alias cuma MENGGERTAK / BIKIN TAKUT aja. Asal nggak menyerang secara fisik, ya nggak perlu direspon. 8) 8)

Kalau kita anggap kritikan dan hinaan itu salah atau nggak benar, ya sudah, nggak usah marah gitu lho. Sama seperti kalau kita lewat di DEPAN RUMAH ORANG YANG ADA ANJING GALAKNYA, yang langsung saja menggonggongi kita dari balik pagar. Ya, kita tetap enjoy aja, jalan/lewat seperti biasa, dan nggak perlu marah-marah sama si anjing itu, karena kita paham sifat anjing yang suka curiga sama orang asing, dan kita tidak punya niat jahat atau salah, anggap aja si anjing salah sangka gitu lho. 8) 8)

Lain halnya dengan MALING SPESIALIS RUMAH KOSONG yang ingin masuk ke dalam rumah yang ditinggal penghuninya kerja. Si anjing penjaga rumah memergoki si pencuri lalu menggonggong keras-keras. Karena si maling punya salah alias punya niat jahat, ya jelas saja si maling kesal dengan gonggongan si anjing itu dan ingin membunuh si anjing agar gonggongannya tidak mengundang para tetangga datang. :evil: :evil:

Kasus “yang dikritik/dihina” marah lalu MAIN KEROYOKAN menunjukkan bahwa (kemungkinan besar = 80% ke atas) pengkritik/penghina dan kritikan/hinaan-nya benar! :D :D

Kalau kritikan dan hinaan itu dianggap nggak benar ya cuek/santai aja, Seperti pepatah: ANJING MENGONGGONG, KAFILAH BERLALU. :D :D

Yang berlaku sekarang adalah semboyan Islam radikal: ANJING MENGONGGONG, KALIFAH MEMBUNUH (anjing itu << kasihan tuh anjing). :shock: :shock:

Note: bukan salah tulis antara KAFILAH dan KALIFAH ya, saya memang sengaja kontraskan antara “kafilah” dengan “kalifah” yang artinya memang beda. Yang satu artinya iringan karavan/pengembara (analoginya kayak orang yang lewat depan rumah yang ada anjing galaknya). Yang satu lagi bahasa Inggrisnya “caliph” (analoginya kayak maling spesialis rumah kosong). :lol: :lol:

So just keep in your mind, beda yang jelas antara Islam dan Kafir.

ANJING MENGGONGONG, KAFILAH BERLALU
=ISLAM MENGKRITIK/MENGHINA KAFIR, KAFIR ME-“MAKLUM”-I ISLAM

ANJING MENGGONGONG, KALIFAH MEMBUNUH
=KAFIR MENGRITIK/MENGHINA ISLAM, ISLAM MEN-“JIHAD”-I KAFIR.

Awloh ku barbar... Bunuh kafir yang menghina Muhammad/Islam! :axe:

PostPosted: Fri Dec 14, 2007 8:27 am
by Jibaok
religionofpiss wrote:Bisa nggak sih ISLAM(is) menganggap KRITIKAN bahkan HINAAN itu sebagai GONGGONGAN ANJING semata?


umat Islam menyayangi Tuhan lebih dari menyayangi ibu-bapanya sendiri. kerana itu umat Islam menyayangi nabi2/rasul2 Tuhan lebih dari ibu-bapa sendiri.
Bisa nggak sih kapir3 bodoh3 menganggap KRITIKAN bahkan HINAAN keatas ibu-bapa loe itu sebagai GONGGONGAN ANJING semata?


religionofpiss wrote:Kalau kita anggap kritikan dan hinaan itu salah atau nggak benar, ya sudah, nggak usah marah gitu lho.


pir, pir kapir3 bodoh3. Apakah agama loe mengajar untuk berfitnah ria ??? Tidak perlu ditanggapin ??? Apakah agama loe mengajar untuk memeberi pipi sebelah lagi kepada iblis ?

religionofpiss wrote:Lain halnya dengan MALING SPESIALIS RUMAH KOSONG yang ingin masuk ke dalam rumah yang ditinggal penghuninya kerja. Si anjing penjaga rumah memergoki si pencuri lalu menggonggong keras-keras. Karena si maling punya salah alias punya niat jahat, ya jelas saja si maling kesal dengan gonggongan si anjing itu dan ingin membunuh si anjing agar gonggongannya tidak mengundang para tetangga datang.


loe mahu menyamakan FFI yang mao memurtadkan umat Islam seperti MALING SPESIALIS RUMAH KOSONG , ya silakan.

PostPosted: Fri Dec 14, 2007 9:16 am
by Rouen
Intinya... bahaya buat mengkritik Islam...

PostPosted: Fri Dec 14, 2007 12:49 pm
by religionofpiss
Ji(jay) ba(ru ceb)ok wrote:

umat Islam menyayangi Tuhan lebih dari menyayangi ibu-bapanya sendiri. kerana itu umat Islam menyayangi nabi2/rasul2 Tuhan lebih dari ibu-bapa sendiri.


Hitler mencuciotak pemuda-pemudi Jerman agar memusuhi bapa-ibunya sendiri kalau bapa-ibu mereka tidak mau ikut NAZI (baca: Awloh) dan “fuhrer”(baca: nabi/rasul)-nya Hitler. So lu mau nyamaian Islam dengan Nazi? Memang sama koq. :lol: :lol:

Ji(jay) ba(ru ceb)ok wrote:

Bisa nggak sih kapir3 bodoh3 menganggap KRITIKAN bahkan HINAAN keatas ibu-bapa loe itu sebagai GONGGONGAN ANJING semata?


Kalau gue bisa aja tuh. Kalau hinaan itu nggak bener ngapain ditanggapin. Toh kebenaran pada akhirnya akan terungkap dengan sendirinya. Nggak kayak lu yang blingsatan karena kafir menghina si Arab Mamad. Memang lu masih keturunan Mamad?

Ji(jay) ba(ru ceb)ok wrote:

loe mahu menyamakan FFI yang mao memurtadkan umat Islam seperti MALING SPESIALIS RUMAH KOSONG , ya silakan.


Nggak dong Jij. Justru sebaliknya. Ideology Islam itu memang kayak maling tak diundang. Contohnya banyak sekali >> silakan lihat di Forum Islam Vs Agama & Peradaban Lain.

PostPosted: Fri Dec 14, 2007 4:25 pm
by Jibaok
religionofpiss wrote:
Ji(jay) ba(ru ceb)ok wrote:

umat Islam menyayangi Tuhan lebih dari menyayangi ibu-bapanya sendiri. kerana itu umat Islam menyayangi nabi2/rasul2 Tuhan lebih dari ibu-bapa sendiri.


Hitler mencuciotak pemuda-pemudi Jerman agar memusuhi bapa-ibunya sendiri kalau bapa-ibu mereka tidak mau ikut NAZI (baca: Awloh) dan “fuhrer”(baca: nabi/rasul)-nya Hitler. So lu mau nyamaian Islam dengan Nazi? Memang sama koq.


ada2 aja kapir3 bodoh3 yang terbukti jahil3. Muhammad menyayangi Abu Talib yang kafir. beri ayatnya pir, dimana Islam bilang dan ada mengajar memusuhi ibu-bapa pir ?

religionofpiss wrote:Ji(jay) ba(ru ceb)ok wrote:

Bisa nggak sih kapir3 bodoh3 menganggap KRITIKAN bahkan HINAAN keatas ibu-bapa loe itu sebagai GONGGONGAN ANJING semata?


Kalau gue bisa aja tuh.


... kerana loe sendiri tidak bisa menafikan dan loe sendiri juga sudah menganggap ibu-bapa loe hina kan ? :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Fri Dec 14, 2007 7:39 pm
by WMI
HOREEE!!akhirnya ge menemukan forum bebas dan secure buat bicara.
mengkritik islam di indonesia:
1. tidak mungkin
2.gila
3.hanya bagi yang bernyawa sembilan
kebayang FPI yang menggeruduk kantor majalah Playboy. anehnya, FHM lebih hot daripada playboy, tapi kenapa FHM aman2 aja?
jawaban: karena FPI ngga pernah baca FHM.
'iqro'"makanya....baca dong pak...baca....ngga usah malu2 belinya....
di Indonesia yang absurd ini, muslim merajalela kayak preman pasar. nggak ada bedanya.
mengkritik muslim sudh pasti tidak mungkin..dan ulama islam yangmurtad pun lebih memilih 'berpura2 masih islam' daripada kehilangan nyawa.
yg gw salut dari islam adalah 'berani mati' (cemen, padahal berani hidup itu butuh keberanian lebih gede). karena ada sikap berani mati, maka mereka bisa jadi radikal. sayangnya, agama lain terlalu 'penuh kasih', 'kalau ditampar pipikiri, berikan pipi kanan'. vs islam? kalo kita kasih pipi kita ditampar, berikutnya, golok atau C4 plus 'allahuakbar' yg dateng, plus graffiti 'kafir', 'anjing','penoda akidah' yg ada.
emang tuhan nya islam mengajarkan membunuh itu mulia ya???

PostPosted: Sat Dec 15, 2007 9:53 am
by Jibaok
WMI wrote:emang tuhan nya islam mengajarkan membunuh itu mulia ya???


membunuh siapa/apa ?

PostPosted: Sat Dec 15, 2007 11:56 pm
by the-atheist
Jibaok wrote:
WMI wrote:emang tuhan nya islam mengajarkan membunuh itu mulia ya???


membunuh siapa/apa ?

manusia. Siapapun dia.

PostPosted: Mon Dec 17, 2007 9:07 am
by religionofpiss
WMI wrote:
emang tuhan nya islam mengajarkan membunuh itu mulia ya???

Jibaok wrote:
membunuh siapa/apa?

the atheist wrote:
manusia. Siapapun dia.


ah mana bisa..
mereka khan sudah biasa "bunuh kafir" (gue denger dan lihat sendiri lho waktu kerusuhan Mei 1998).
nah 1-2 hari lagi mereka "latihan kecil-kecilan" dengan jagal/"bunuh sapi dan kambing" dalam upacara barbar peninggalan abad pertengahan "Idul Adha". :shock: :shock:

Anak saya yang masih kecil aja bisa komentar,"Orang Islam jahat! Sapi dan kambing khan nggak salah, kenapa dibunuh, Pak? Tuh lihat, sapinya nangis!"

Btw, anak saya ini vegetarian sejak dari kandungan, ikut tradisi ibunya yang Buddhis (saya sendiri agnostik, nggak punya agama, tapi juga vegetarian sejak Universitas setelah mendalami biologi dan nutrisi), jadi anak saya ini peka terhadap penderitaan makhluk hidup, baik itu manusia (siapapun) ataupun mamalia (apapun).

saya komentari, "Mereka juga biasa bunuh orang koq. Makanya kamu jauhi aja orang Islam, ya Nak. Mereka itu masih biadab. Lebih baik kamu bergaul dengan orang Budha, Hindu, atau Kristen aja. Mereka lebih beradab dibandingkan orang Islam." :lol: :lol:

PostPosted: Mon Dec 17, 2007 9:25 am
by religionofpiss
Jibaok wrote:
... kerana loe sendiri tidak bisa menafikan dan loe sendiri juga sudah menganggap ibu-bapa loe hina kan ?


Nggak lah. Bapak ibu saya paling mulia di mata saya. Mereka mendidik dan membesarkan saya dengan penuh kasih sayang. Makanya saya waktu kecil heran ketika ada orang Islam yang menghina bapak ibu saya sebagai "orang kafir". Tapi bapak ibu saya nggak marah. Bapak saya bilang anggap aja orang itu seperti "anjing yang sedang menggonggong". Nasihat dari bapak saya waktu saya masih kecil itu masih saya ingat. Setelah dewasa, saya menyimpulkan bahwa Islam adalah agama yang paling hina yang pernah ada di muka bumi ini. Sehina Nazi. Yang harus dimusnahkan ajarannya (bukan orangnya) hingga ke akar-akarnya. Karena itu saya sangat mendukung FFI. :lol: :lol:

PostPosted: Mon Dec 17, 2007 10:55 am
by religionofpiss
Jibaok wrote:
ada2 aja kapir3 bodoh3 yang terbukti jahil3. Muhammad menyayangi Abu Talib yang kafir. beri ayatnya pir, dimana Islam bilang dan ada mengajar memusuhi ibu-bapa pir ?


Terbukti sekali lagi Jibaok belum keliling-keliling di forum lain (misal Forum Muslim & Kafir) atau sudah pernah ke sana tapi tutup mata dan tutup telinga terhadap kejahatan Islam.
Banyak koq buktinya Islam mengajarkan agar memusuhi bapak ibunya yang kafir. Nggak usah jauh-jauh. Tetangga saya yang kafir dimusuhi anaknya yang kawin dengan Muslim. Itu karena ajaran Islam yang anti kafir. Saya beri contoh dua ayat Quran biadab yang menyebabkan orang Islam membenci orangtuanya yang kafir (coba deh bantah, pakai penjelasan logis, jangan mengelak bahwa itu hanya salah tafsir, atau tafsir sepotong-sepotong, atau itu hanya untuk kafir harbi, atau OOT ke agama-agama lain). :lol: :lol:

50:45
Perangi kaum kafir yang ada di sekitarmu....

2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka....

PostPosted: Mon Dec 17, 2007 11:13 am
by boho
apapun kata orang........islam tetap beberapa langkah lebih mundur............

PostPosted: Mon Dec 17, 2007 12:13 pm
by religionofpiss
Sorry, salah tulis, bukan 50:45 tapi 9:123 dan bunyi tepatnya (menurut Al Quran berbahasa Indonesia) adalah sbb:
9:123
perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu....

PostPosted: Wed Dec 19, 2007 11:24 am
by Jibaok
the-atheist wrote:
Jibaok wrote:
WMI wrote:emang tuhan nya islam mengajarkan membunuh itu mulia ya???


membunuh siapa/apa ?

manusia. Siapapun dia.


kasian, kapir3 bodoh3 paranoid. :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Wed Dec 19, 2007 11:40 am
by Jibaok
religionofpiss wrote:
Jibaok wrote:
... kerana loe sendiri tidak bisa menafikan dan loe sendiri juga sudah menganggap ibu-bapa loe hina kan ?


Nggak lah. Bapak ibu saya paling mulia di mata saya. Mereka mendidik dan membesarkan saya dengan penuh kasih sayang.


lho ibu bapa gw juga mulia buat saya kerana mendidik dan membesarkan, mengajar gw dengan ilmu Al-Quran yang disampaikan oleh Muhammad. ibu bapa mereka juga mengajar mereka dengan ilmu Al-Quran yang di sampaikan oleh Muhammad dari Tuhan. jika ibu bapa, kakek nenek gw sendiri sangat sayang kepada Muhammad, sudah pasti gw lebih sayang Muhammad lebih dari ibu bapa, kakek nenek gw. Muhammad pula sangat sayang kepada Tuhannya, maka gw lebih sayang kepada Tuhan dari manusia2 yang juga menyayangi Tuhan. gw sayang Muhammd, lebih dari ibu bapa, kakek nenek gw kerana gue sayang Tuhan gw. Jadi, apa salahnya ajaran Islam yang menyuruh lebih menyayangi Muhammad dan Tuhan, lebih dari ibu bapa sendiri ? kapir3 bodoh3 mana bisa ngerti itu semua, kerana gak sedar diri. KURANG AJAR !!!

PostPosted: Wed Dec 19, 2007 11:43 am
by Jibaok
religionofpiss wrote:Sorry, salah tulis, bukan 50:45 tapi 9:123 dan bunyi tepatnya (menurut Al Quran berbahasa Indonesia) adalah sbb:
9:123
perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu....


idih... kapir3 bodoh3 ustaz wannabe.
pir, loe tunjukkan ayat itu sepenuhnya dan beri ayat2 sebelum dan sesudahnya, bisa gak ?

PostPosted: Wed Dec 19, 2007 12:05 pm
by openyourmind
mas jibaok...

agama islam sebenarnya engga ada salah kali yee...tapi kok buanyak banget muslim yg gemar meneriakan 'aulohhuakbar' terus merusak milik org lain deh...mereka sesat yah? Wah banyak juga doong yg sesat kalo gitu...

PostPosted: Wed Dec 19, 2007 1:33 pm
by religionofpiss
@openyourmind

nggaklah, mereka itu merasa nggak sesat, cuma nyatanya disesatkan gitu lho. Alias jadi korban I-slam yang diciptakan Mamad dibantu Awloh (temen imajinatif Mamad) + Jibril (tangan kanan Awloh, yang tentu juga imajinatif) + Quran (kitab amburadul) + Hadis (biografi Mamad yang juga amburadul).
:lol: :lol:

PostPosted: Wed Dec 19, 2007 2:08 pm
by religionofpiss
Jibaok wrote:
pir, loe tunjukkan ayat itu sepenuhnya dan beri ayat2 sebelum dan sesudahnya, bisa gak ?


kecil..Baok, baok hari gene lu nggak bisa dapetin Quran online di internet? kalau gue kutip sebelum dan sesudahnya, itu mah cuma menuh-menuhin thread ini aja. :lol: :lol:

aneh juga ya, ada Islamis yang minta ditunjukin ayat-ayat Quran. nggak kenal sama Quran-nya sendiri? :lol: :lol:

tapi nggak apa-apalah, gue kasih yang English saja untuk dua ayat di atas. Jelasin ya Haji Jibaok... :lol: :lol:

9: 123 Believers, fight the unbelievers who are near you. Let them find firmness in you. Know that Allah is with those who are cautious.

2: 191 Kill them wherever you find them. :axe: Drive them out of the places from which they drove you. Dissension is greater than killing. But do not fight them by the Holy Mosque unless they attack you there; if they fight you, kill them. Like this is the recompense of the unbelievers.

PostPosted: Mon Dec 24, 2007 12:17 pm
by Jibaok
religionofpiss wrote:
Jibaok wrote:
pir, loe tunjukkan ayat itu sepenuhnya dan beri ayat2 sebelum dan sesudahnya, bisa gak ?


kecil..Baok, baok hari gene lu nggak bisa dapetin Quran online di internet? kalau gue kutip sebelum dan sesudahnya, itu mah cuma menuh-menuhin thread ini aja.


Nah akhirnya ketaoan juga kapir3 bodoh3 kebaculannya. masih gak sedar diri ya pir. :lol: :lol: :lol: