.

Apa kata muslim tentang ISIS?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby 12345678901 » Thu Dec 04, 2014 6:26 pm

moslem indonesia bakalan binun 7 onta

nyang satu klaim eslam .... nyang jadi lawannya ... majikan araf + negeri nyang biasa muslim bangga banggakan

mo dukung siafa ya ntuh para gerombolan jongos onta penyembah nabi tjabul ?
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Sat Dec 06, 2014 9:03 pm

islam SUNNI SURIAH ANCAM islam SYIAH LEBANON!!! :shock:
Sabtu, 06 Desember 2014 Waktu: 20:39

Militan Sunni Suriah Anggota ISIS Ancam Syiah Lebanon
Seorang komandan militan Sunni di Suriah yang telah bersumpah setia pada ISIS telah mengancam akan membalas warga Syiah Lebanon karena penangkapan istri dan anak-anaknya di Lebanon.

Image
Seorang perempuan saudara dari seorang tentara Lebanon yang diculik militan ISIS, menangis di tengah jalan dan
memblokir lalu lintas, menuntut pemerintah Lebanon bernegosiasi dengan para militan untuk menyelamatkan saudaranya (foto: dok).


06.12.2014
Dalam sebuah pernyataan video, Abu Ali al-Shishani mengatakan para perempuan dan anak-anak Syiah akan menjadi target yang sah oleh militan itu.
Shishani diapit oleh dua orang bersenjata yang bertopeng dalam video itu, yang keasliannya tidak bisa diverifikasi secara independen. Nama aslinya adalah Anas Sharkas, menurut pihak berwenang Lebanon.
Ancaman itu menggarisbawahi bagaimana Lebanon semakin terseret ke dalam pertempuran dengan kelompok ISIS, yang telah merebut sebagian besar wilayah di Suriah dan Irak. Lebanon sendiri memiliki masalah ketegangan Sunni-Syiah dan perpecahan yang melibatkan perang saudara Suriah.
Pihak berwenang Lebanon mengumumkan penangkapan anggota keluarga Shishani awal pekan ini, segera setelah mereka mengumumkan mereka menangkap istri dan anak pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi. Para pejabat Irak kemudian membantah bahwa perempuan yang ditahan di Lebanon itu adalah istri al-Baghdadi, dan mengatakan dia sebenarnya adalah adik seorang tersangka teror yang mendekam di penjara.
Pentagon mengatakan bahwa para pejabat Amerika percaya perempuan itu adalah “bekas istri” al-Baghdadi.
========================================

Para muslim² SEDUNIA EMANG SELALU MUSTI NGIBULIN MANUSIA² TERUS MENERUZZZ....!!! :butthead:
(baik muslim & NON muslim!)

Bahwa agame islam ADALAH agame "DAMAI".... Image

KALU ENGGAK, PADA KABOOR DACH ENTU MANUSIA² DARI AGAME islam........ :lol:

Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: islam SUNNI SURIAH ANCAM islam SYIAH LEBANON!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Mon Dec 08, 2014 9:12 pm

ARAB SAUDI:
POLISI ARAB islam TANGKEP 135 TERRORIST islam!!!
:shock:
Senin, 8 Desember 2014 | 10:00 WIB

Saudi Tangkap 135 Tersangka Perencana Teror
Polisi Saudi menangkap 135 tersangka anggota kelompok teroris, Minggu (7/12/2014).

Arab Saudi mengatakan telah menangkap 135 orang yang diduga berencana melakukan sabotase keamanan di negara kerajaan itu. Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi, Minggu (7/12/2014), mengatakan mereka yang ditangkap itu termasuk 26 warga asing – antara lain 16 warga Suriah dan tiga warga Yaman.
Arab Saudi mengatakan ke-135 tahanan itu merupakan tersangka kelompok teroris yang beberapa diantaranya telah bertempur sebagai gerilyawan di negara-negara lain dan kini berencana melancarkan serangan di dalam Arab Saudi.
Arab Saudi juga menambahkan para tersangka lain dituduh menyelundupkan senjata ke Arab Saudi dan membantu mengumpulkan uang bagi kelompok-kelompok teroris. Arab Saudi tidak mengatakan kapan penangkapan itu dilakukan.
Penangkapan itu terjadi sewaktu Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Yordania dan Bahrain ikut serta dalam pemboman udara yang dipimpin Amerika terhadap militan ISIS di Suriah.
Pilot-pilot Arab Saudi yang ikut ambil bagian dalam serangan pendahuluan bulan September lalu – termasuk anak putra mahkota Arab Saudi – telah menerima ancaman mati secara online setelah foto-foto mereka dipublikasikan.
=============================

PADE BINUN DACH MUSLIM² SEDUNIA........!!! :lol:
EMBAHNYA islam MASIH MAU DI BOMB JUGA AME islam²....!!! :stun:


BERUNTUNG MANUSIA² DACH YANG GAK BER-AGAME islam!!! :finga:

Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: ARAB SAUDI:
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Mon Dec 08, 2014 9:55 pm

MESIR: 5 islam TEWAZZ DITEMBAK TENTARA islam!!! :shock:
08 Desember 2014 11:04 WIB

Lima Militan Tewas dalam Baku Tembak di Mesir

Image
Warga berkumpul di dekat gedung yang hancur diserang pasukan Mesir di Rafah - AFP / MOHAMED EL-SHERBENY

Sheikh Zuweid: Tentara Mesir membunuh lima anggota grup teroris Ansar Bayt al-Maqdis dan menangkap 15 lainnya di Semenanjung Sinai. Kelimanya tewas dalam baku tembak di kota Sheikh Zuweid.
Menurut seorang sumber di militer Mesir, tiga dari 15 militan yang ditangkap adalah petinggi grup. Mereka bertanggung jawab atas serangkaian serangan mematikan di Rafah, yang menewaskan puluhan prajurit.
Dalam pertempuran dengan Ansar Bayt al-Maqdis, grup pecahan al Qaeda, tentara juga menyita senapan mesir, alat komunikasi dan granat tangan.
Seperti diwartakan Xinhua, Senin (8/12/2014), Mesir mengintensifkan operasi antiterorisme dan meningkatkan tingkat kewaspadaan di Sinai setelah sebuah serangan bom menewaskan 30 prajurit pada akhir Oktober.
Sejak Presiden Muhamed Mursi terguling Juli tahun lalu, pemerintah Mesir dipusingkan gelombang terorisme.
=========================================

BERUNTUNG DACH MANUSIA² YANG GAK HIDUP & TINGGAL DI NEGARA islam!!! :finga:
KALU muslim² REPUBLIK INDONESIA, MASIH MAU REPUBLIK INDONESIA JADI NEGARA islam??? :butthead:

Bijimane nurut ente slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: MESIR: 5 islam TEWAZZ DITEMBAK TENTARA islam!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Mon Dec 08, 2014 11:01 pm

Jombang Dihebohkan Video Hukuman Cambuk Santri!!! :shock:
Senin, 08 Desember 2014 | 11:31 WIB

Image
Ilustrasi

Jombang - Kabupaten Jombang yang dikenal sebagai Kota Santri heboh dengan video hukuman cambuk yang diunggah ke situs http://www.youtube.com. Video berdurasi 5 menit 21 detik itu menggambarkan tiga santri dari sebuah pondok pesantren--diduga di Jombang--yang diikat pada tiga pohon dengan mata tertutup kain.
Dalam video itu terlihat seseorang memberi aba-aba cambukan sambil diiringi bacaan, “Bismillahi Allahu Akbar” atau "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Besar." Sedangkan 2-3 orang bertugas mencambuk badan tiga santri yang diduga melanggar aturan pesantren itu.
Hukuman cambuk yang diduga menggunakan rotan itu dilakukan di depan puluhan santri lainnya. Cambukan dilakukan sebanyak 35 kali untuk setiap orang. Setelah hukuman cambuk selesai, seseorang memandu doa memohon ampunan kepada Allah, baik bagi pelanggar, orang yang mencambuk, maupun santri yang menyaksikan hukuman cambuk.
Video ini menimbulkan pro dan kontra. Ada yang menyesalkan dan menganggapnya tak mendidik. Namun ada juga yang menganggapnya wajar selama ada perjanjian peraturan antara pengurus pondok dan santri.
“Saya pikir ini tidak wajar meskipun ada perjanjian antara pondok dan santrinya,” kata warga Jombang, Syafii, Senin, 8 Desember 2014.
Menurut Syafii, hukuman apa pun di negeri ini tidak boleh melampaui hukum positif negara Indonesia. Syafii mengatakan hukuman yang mendidik tidak harus dengan kekerasan. Kecuali, menurut dia, seperti Nanggroe Aceh Darussalam yang memang diberi otonomi khusus dalam menjalankan hukuman syariat Islam, termasuk cambuk.


https://www.youtube.com/watch?v=zXoi2X2q__M
======================

No comment dulu dah......... :stun:

Bijimane nich slim, slam, slem???
Ente mau dihukum cambuk???
:goodman:
Mirror 1: Jombang Dihebohkan Video Hukuman Cambuk Santri!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby Joe Andmie » Tue Dec 09, 2014 4:46 am

kokokbeluk wrote:No comment dulu dah......... :stun:

[i]Bijimane nich slim, slam, slem???


Ini comment diyoutube:
Sayeret M2 hours ago
Ajaran biadab dibawa ke indon yaa hancurlah indon!! melakukan tindakan kejahatan atas nama tuhanx apa tuhanx tolol gak bs bedakan antara perbuatan baik & jahat?? sungguh biadab tuhanx dr pd umatx!!?
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mohamad Amrullah14 hours ago ;
Naudzubillah min dzalik. Saya secara pribadi yg merupakan pendidik di tingkat formal sangat mengecam tindakan tersebut. Meskipun ada perjanjian tata tertib pondok pesantren dan santri. Jelas hukuman cambuk dalam syariat Islam sudah ada aturannya. Bacaan Bismillah Allohu Akbar adalah bacaan seseorang yang akan menyembelih binatang dalam agama Islam. Apakah santri tersebut layaknya binatang? Ada hukuman-hukuman yang jauh lebih mendidik seperti kerja sosial di panti asuhan anak yatim dlsb. Sekali lagi naudzubillah min dzalik, dan saya selaku pendidik formal ikut berbela sungkawa atas pemberlakuan hukum cambuk di pesantren tersebut.

Ini yang komet pasti kapir kolopir, inikan wajid dilaksanakan,...betul ya slim ,slam :rofl:
Mirror 1: Apa kata muslim tentang ISIS?
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby semperfidelisparatus » Tue Dec 09, 2014 3:30 pm

Ngeri sekali...menghukum siswa yg bersalah sudah seperti menghukum penjahat bertindak kriminal...ajaran keji :snakeman:
Mirror 1: Apa kata muslim tentang ISIS?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
semperfidelisparatus
 
Posts: 19
Joined: Wed Dec 03, 2014 8:15 pm

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby Mahasiswa98 » Tue Dec 09, 2014 4:03 pm


Mohamad Amrullah14 hours ago ;
Naudzubillah min dzalik. Saya secara pribadi yg merupakan pendidik di tingkat formal sangat mengecam tindakan tersebut. Meskipun ada perjanjian tata tertib pondok pesantren dan santri. Jelas hukuman cambuk dalam syariat Islam sudah ada aturannya. Bacaan Bismillah Allohu Akbar adalah bacaan seseorang yang akan menyembelih binatang dalam agama Islam. Apakah santri tersebut layaknya binatang? Ada hukuman-hukuman yang jauh lebih mendidik seperti kerja sosial di panti asuhan anak yatim dlsb. Sekali lagi naudzubillah min dzalik, dan saya selaku pendidik formal ikut berbela sungkawa atas pemberlakuan hukum cambuk di pesantren tersebut.


kok malah tanya sih? apa gak liat bagaimana Islam ISIS, Alqaeda dll. motong kepala orang disana. ini mah Guru tapi bloon lah.
apa gak liat dia di buku saktinya kaya apa isinya?
Kasihan sekali blom bangun dari mimpi rupanya . :stun:
Mirror 1: Apa kata muslim tentang ISIS?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Tue Dec 09, 2014 11:13 pm

islam ISIS JADIKAN islam SEBAGAI UMPAN PELURU!!! :shock:
Selasa, 9 Desember 2014 | 11:07 WIB

ISIS Jadikan Anggota dari Australia sebagai Umpan Peluru

Image
Dalam foto yang diambil dari video terbaru yang dirilis ISIS,
terlihat anggota pasukan ISIS bersiap untuk memenggal sejumlah orang
yang belakangan dipastikan sebagai anggota militer Suriah.


SYDNEY - Australia, Selasa (9/12/2014), menuduh ISIS sedang menggunakan para militan asing sebagai "umpan peluru" dan "alat propaganda" saat pemerintah negara itu mengungkap bahwa 20 warganya telah tewas di Suriah dan Irak.
Lebih dari 70 orang Australia berperang di Irak dan Suriah, kata pemerintah Australia. Beberapa diantaranya telah dilaporkan tewas saat jet-jet tempur tempur pasukan koalisi menghantam posisi Negara Islam atau ISIS.
"Pemerintah tahu bahwa sekitar 20 warga Australia tewas dalam konflik di Suriah dan Irak," kata Jaksa Agung George Brandis kepada harian The Australian. "Jumlah itu meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa warga Australia diketahui tewas dalam pertempuran melawan pasukan pemerintah, termasuk di Kobani."
Pemerintah Australia sebelumnya memastikan kematian 15 warganya. Angka itu bertambah lagi saat pertempuran berkecamuk di sekitar Kobani, kota Suriah yang strategis.
Kematian orang-orang itu memunculkan peringatan baru bahwa para petempur asing sedang dieksploitasi oleh ISIS untuk kampanye yang bertujuan akan mendorong perekrutan.
Brandis menuduh ISIS sedang menipu para rekrutan asal Barat untuk berpikir bahwa mereka merupakan "bagian penting" dari sebuah perang suci padahal sesungguhnya mereka hanyalah figuran dalam sebuah perang propaganda. "Mereka hanya menggunakan para militan asing itu sebagai umpan merian di garis depan, menjadi pelaku bom bunuh diri dan alat propaganda," katanya.
"Para pemuda Australia, dan banyak pemuda dan pemudi dari negara-negara Barat, sedang terpikat oleh kepalsuan dari pertempuran mulia melawan musuh yang menindas. Pada kenyataannya, mereka ambil bagian dalam tindakan kekerasan tak terperikan, dalam banyak kasus melawan warga sipil yang tidak bersalah, atas nama ISIS, yang berniat memperbudak, memperkosa dan membunuh orang-orang dengan pandangan yang bertentangan dengan mereka."
Canberra baru-baru ini mengesahkan sebuah undang-undang yang mengkriminalisasi perjalanan ke wilayah-wilayah teror tanpa alasan yang baik. Australia takut warganya yang ke sana akan menimbulkan bahaya saat mereka kembali sebagai orang yang telah jadi radikal. Berdasarkan undang-undang baru itu, siapa pun yang pergi ke wilayah yang dinyatakan sebagai daerah teror akan menghadapi hukuman penjara hingga 10 tahun.
==============================================

EMANG ANGIN SYURGA islam NGE-BOR 72 bidadari AMAT SUNGGUH MENGGIURKAN........... :lol:
UDAH ENAK² JADI WARGA NEGARA AUSTRALIA,
MASIH KETIFU JUGA ENTU MANUSIA OLEH ANGIN SYUUUUUURGA islam.........!!! :green:

Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: islam ISIS JADIKAN islam SEBAGAI UMPAN PELURU!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby Joe Andmie » Wed Dec 10, 2014 3:17 am

EMANG ANGIN SYURGA islam NGE-BOR 72 bidadari AMAT SUNGGUH MENGGIURKAN........... :lol:
UDAH ENAK² JADI WARGA NEGARA AUSTRALIA,
MASIH KETIFU JUGA ENTU MANUSIA OLEH ANGIN SYUUUUUURGA islam.........!!! :green:


Bener gak slim, slam, slem???


YANG BENAR, AWLOH MEMANG MENJANJIKAN KENIKMATAN LUAR BIASA YANG TIDAK DIDAPATKAN DIDUNIA,MAKANYA FPI ITU CEPAT BERANGKAT KESANA JADI TENTARA ISIS.
Mirror 1: Apa kata muslim tentang ISIS?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Thu Dec 11, 2014 9:39 pm

DITUDUH GAY, islam ISIS MELEMPAR ENTU MANUSIA DARI ATAP GEDUNG!!!
Kamis, 11 Desember 2014 | 09:51 WIB

Image
Setelah menyeret pria itu ke atap sebuah bangunan,
sekelompok militan ISIS lalu melemparkan orang itu ke tanah
setelah dia dinyatakan bersalah oleh pengadilan Islam karena menjadi gay.


Sejumlah foto mengerikan yang baru dirilis militan ISIS memperlihatkan sejumlah anggota kelompok itu mencampakkan seorang pria dari atap sebuah gedung bertingkat karena pria itu dituduh sebagai gay. Sementara foto-foto lain menampilkan para "pemerkosa" berlumuran darah yang digantung di jalanan kota yang sama....... dst........

------------------------------------------

islam ISIS MAU JUAL JASAD KAFIRUN WARTAWAN AMERIKA JAMES FOLEY RP. 12 MILIAR!!!
Kamis, 11 Desember 2014 | 19:54 WIB

Image
Wartawan AS James Foley dengan eskekutornya yang bertopeng.
Foley telah hilang sejak dia ditangkap di Suriah pada November 2012.
Namun sebuah video terbaru yang dirilis ISIS menunjukkan Foley dipenggal
setelah Presiden Obama memerintahkan serangan udara terhadap posisi
kelompok militan itu di Irak utara pada awal Agustus ini.


Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dikabarkan mencoba menjual jasad jurnalis AS, James Foley, yang tewas dipenggal kepada orangtuanya atau Pemerintah AS dengan harga 1 juta dollar AS atau sekitar Rp 12 miliar.
Seorang sumber yang dihubungi ISIS untuk menjadi perantara tawaran ini mengatakan kepada situs berita BuzzFeed News, tawaran ini adalah bentuk rasa iba terhadap keluarga Foley. ISIS bahkan menawari keluarga Foley sampel DNA untuk membuktikan bahwa jasad itu memang jasad jurnalis AS tersebut.
"Mereka meminta 1 juta dollar AS dan mereka akan mengirim sampel DNA ke Turki, tetapi mereka meminta uangnya terlebih dahulu. Mereka tak akan memberikan sampel DNA sebelum menerima uang," ujar sumber itu.............dst.............

------------------------------------------

SERANGAN JIHADIS islam TEWAZZKAN 5.000 islam (?) SEPANJANG NOVEMBER 2014??? :shock:
± 9 JAM LALU

Image
Bom bunuh diri yang dilakukan ISIS di Kobani, Suriah.
ISIS elompok militan yang paling banyak melakukan serangan


Ancaman jihadis masih terjadi di sejumlah negara, dengan jumlah korban tewas mencapai lebih dari lima ribu jiwa, selama November 2014 berdasarkan studi BBC.
Investigasi yang bekerja sama dengan Pusat Studi Radikalisasi Internasional (ICSR) itu mencatat sebanyak 664 serangan di 14 negara.
Tujuan riset adalah menghitung korban jiwa akibat kekerasan jihadis dalam satu bulan dan memberikan gambaran akan gerakan yang sangat kompleks.
Investigasi itu menunjukkan bahwa tujuh orang meninggal setiap satu jam pada bulan November sebagai akibat kekerasan yang dikaitkan dengan al-Qaeda, kelompok pecahannya dan kelompok lain yang mengadaptasi ideologi serupa (islam!).
Berdasarkan studi, serangan yang dilakukan kelompok militan terjadi sebanyak 664 di 14 negara, dengan jumlah kematian mencapai 5.042 orang.
Menurut data, dalam sehari rata-rata terjadi 22 serangan dan 168 kerusakan.

Irak korban terbanyak
Negara yang paling terkena dampak dari serangan jihadis ini adalah Iraq, Nigeria, Suriah dan Afghanistan, dengan korban 4.031 orang di empat negara itu, atau 80% dari total jumlah kematian.
Irak merupakan negara dengan jumlah korban terbanyak, yaitu 1.770 atau 35% dari total jumlah kematian. Sedangkan jumlah serangan mencapai 233, tertinggi dibandingkan negara lain.
Urutan kedua ditempati Nigeria, dengan jumlah korban tewas 786 orang dari 27 serangan dari kelompok militan Boko Haram.
Di Afghanistan, 152 serangan menyebabkan 782 korban tewas. Di Suriah jumlah korban tewas mencapai 693 dalam 110 serangan. Di Yaman, 37 serangan menyebabkan 410 kerusakan.
Di Asia Tenggara, satu-satunya negara yang masuk dalam daftar adalah Filipina dengan 50 orang korban tewas dari sembilan serangan.
Kelompok militan yang paling banyak melakukan serangan adalah yang meyebut diri mereka Negara Islam ISIS disusul Boko Haram serta Taliban.
===============================================

WaaauwwwWW,
KEKEJAMAN INI SEMUA AKIBAT AJARAN NABI PALSU islam si muhammad saw bin swt......????

AKIBATNYA PEKARA NGEBUNUH,
NGILANGIN JIWA MANUSIA,
islam EMANG JAGONYA.......

Bener gak sich slim, slam, slem???
:goodman:


Ane jadi inget nasehat ini............ :finga:
Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan;
Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan .........dst.............

Mirror 1: DITUDUH GAY, islam ISIS MELEMPAR ENTU MANUSIA DARI ATAP GEDUNG!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby 12345678901 » Thu Dec 11, 2014 10:44 pm

mabinya eslam itu pencuri .... jadi maksudnya kayanya eslam datang untuk nyolong n membinasakan yah ?

abis keliatannya dimana ada eslam .. di situ pasti ada kekacauan

samfe di negeri kapeer nyang mayoritasnya kapeer kolopir bintapir pun .. daerah nyang banyak eslamnya selalu jadi daerah paporit fara fulisi kapeer
sangking dameinya ntuh gerobolan ... sedamei dameinya suatu ugame .. samfe fulisi kapir doyan nongkron bareng ntuh umat ugame damei

muslim fada fura fura ficek yah kl nyang di bahas adalah kedameian eslam
Mirror 1: Apa kata muslim tentang ISIS?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby Mahasiswa98 » Fri Dec 26, 2014 8:17 am

Melalui Youtube seorang anggota ISIS yang mengakui bernama Abu jandal Al Indonesi menantang sejumlah pengawal dan punggawa NKRI dan bahkan juga menantang salah satu ormas NU ya itu Banser untuk berperang langsung di medan pertempuran ISIS berada. mereka mengatakan mandengar Panglima TNI meminta kepada panglima us untuk menjadi pengamat langsung bagaimana memerangi ISIS di IRAK.

Jenderal Moeldoko mengatakan kepada The Washington Times bahwa secara personal dirinya meminta Kepala Kerjasama Militer AS Jenderal Martin E Dempsey untuk mengizinkan pejabat tinggi TNI ikut berpartisipasi sebagai peninjau dalam Gugus Tugas anti ISIS di Washington.(kutipan detiknews.com)


Anggota ISIS ini pula mengatakan bahwa TNI,POLRI,Densus,banser dan juga PANCASILA akan mereka hadapi krn mdianggap tidak sejalan dengan Syariah Islam sehingga harus diperangi. "jika kalian tidak datang menghadapai ISIS maka ISISlah yg akan datang ke Indonesia" :stun:

Dari logatnya seperti Arabs-jawa nih orang ](*,) loe balik kemari deh tinggal di jedor ntar :lol:


Yuk siap siap perang NKRI nih, ada orang manusia setan ISLAM yg mau menghancurkan NKRI. :rolling:

Mirror 1: Apa kata muslim tentang ISIS?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Wed Jan 07, 2015 10:13 pm

AGAME islam "DAMAI" isis NEMBAK KARYAWAN MAJALAH Charlie Hebdo DI PARIS!!! :shock:
Rabu, 07 Januari 2015 | 19:19 WIB

Sindir ISIS, 11 Pekerja Majalah Tewas Ditembak

Image
Petugas medis membawa seorang terluka akibat serangan dua orang bersenjata
di di kantor koran Perancis, Charlie Hebdodi Paris, Perancis, 7 Januari 2015.
Polisi mengatakan setidaknya ada 11 orang tewas dan 10 orang luka-luka. (AP Photo)


Paris - Aksi penembakan terjadi di ibu kota Prancis, Paris, Rabu, 7 Januari 2017. Kepala Komunikasi Polisi Paris Xavier Castaing menyebutkan sebelas orang tewas dalam peristiwa penembakan terhadap kantor majalah Charlie Hebdo.
Mendengar peristiwa ini, Presiden Prancis Francois Hollande segera ke lokasi insiden kantor majalah itu di bagian timur Paris. Hollande lalu menggelar sebuah sidang darurat. Hal itu dikemukakan seorang sumber di kantornya.
Sebanyak sebelas orang tewas, di antaranya seorang jurnalis, dan sepuluh lainnya terluka. Di antara yang terluka, lima orang dalam kondisi kritis. Sebelum terjadi tembakan, Charlie Hebdo baru saja meng-tweet tentang kartun pemimpin kelompok milisi Negara Islam (IS/ISIS), Abu Bakr al-Baghdadi. Majalah mingguan tersebut tercatat beberapa kali beroleh ancaman karena memuat karikatur yang menghina Nabi Muhammad SAW dan beberapa sketsa yang memunculkan kontroversi (baca: Ini Penyebab Kantor Media Charlie Hebdo Ditembaki).

----------------------------------

Dukung Charlie Hebdo, Netizen Cuit Kebebasan Pers :finga:
Rabu, 07 Januari 2015 | 21:47 WIB

Image
Stephane Charbonnier editor dari majalah Charlie Hebdo, 7 Januari 2015

Pengguna akun twitter memberikan dukungan kepada majalah mingguan Perancis, Charlie Hebdo. Kantor berita itu ditembaki oleh sejumlah orang bersenjata pada Rabu, 7 Januari 2015.
Dukungan dari para netizen itu berupa cuitan tentang kebebasan pers. Seperti yang dicuitkan pemilik akun @laurenzcollins, “Warga Paris berbaris malam ini di Place de la République, untuk kebebasan pers, demokrasi, dan Republik."
Akun @anjemchoudary, juga mempertanyakan kebebasan pers dengan menuliskan, “jika kebebasan berekspresi dapat dikorbankan untuk mengkriminalisasi hasutan & kebencian, mengapa tidak untuk menghina Nabi Allah? #ParisShooting.”
Sebanyak dua belas orang dikabarkan tewas dalam serangan ke kantor Charlie Hebdo itu, termasuk Direktur penerbitan, Charb, serta kartunis terkenal Prancis, Cabu, Tignous, dan Wolinski (baca: Kartunis dan Bos Majalah Anti-ISIS Tewas).
Dua pria menggunakan topeng dan senjata otomatis itu menembaki kantor majalah mingguan yang terkenal memuat karikatur satire tersebut. Penembakan terjadi setelah Charlie Hebdo mencuit tentang karikatur pemimpin kelompok militan Negara Islam (IS/ISIS), Abu Bakr al-Baghdadi (baca: Penyerang Kantor Media Anti ISIS Pakai Kalashnikov).
=============================================

Agame "DAMAI" islam MEMBUAT "KEDAMAIAN" DI NEGARA² KAFIRUN!!!

Entu islam² gak kefikir balasan yang PEDIH DARI KAFIRUN² SEKULER & ATHEIS DI DUNIA!!!

Bijimane nurut ente slim, slam, slem???

Mirror 1: AGAME islam "DAMAI" isis NEMBAK KARYAWAN MAJALAH Charlie Hebdo DI PARI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Fri Jan 09, 2015 10:13 pm

BEBERAPA MASJID DISERANG DI PERANCIS SETELAH PEMBANTAIAN MASAL DI CHARLIE HEBDO!!! :shock:

Several mosque attacks reported following Charlie Hebdo massacre



https://www.youtube.com/watch?v=cGuUohoqu40
=================================

Saudara²ku yang masih islam, masa ente gak kepikir sich???
Akibat perbuatan temen² seukuah ente,
menerbitkan pembalasan dari manusia² di sekeliling ente??? :goodman:

Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: BEBERAPA MASJID DISERANG DI PERANCIS SETELAH PEMBANTAIAN MASAL DI CHARLIE HEBDO!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby 12345678901 » Sun Jan 11, 2015 12:13 am

kalo gereja bawang di serang ... muslim mewek mewek seperti anak kecil kebakaran jenggot

kalo non muslim di serang ... langsung fura fura ficek sambil sebenernya gembira
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby Netralikum » Sun Jan 11, 2015 4:46 am

Aku juga tidak setuju dengan ISIS
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby Joe Andmie » Sun Jan 11, 2015 8:50 am

kokokbeluk wrote:BEBERAPA MASJID DISERANG DI PERANCIS SETELAH PEMBANTAIAN MASAL DI CHARLIE HEBDO!!! :shock:

Several mosque attacks reported following Charlie Hebdo massacre



https://www.youtube.com/watch?v=cGuUohoqu40
=================================

Saudara²ku yang masih islam, masa ente gak kepikir sich???
Akibat perbuatan temen² seukuah ente,
menerbitkan pembalasan dari manusia² di sekeliling ente??? :goodman:

Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:


Ndak Benar, yang benar kami memang diperintahkan untuk membumikan islam

Mirror 1: BEBERAPA MASJID DISERANG DI PERANCIS SETELAH PEMBANTAIAN MASAL DI CHARLIE HEBDO!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Fri Jan 16, 2015 11:02 pm

Geert Wilders, berbicara di Parlemen di Den Haag:
AGAME islam ADALAH AGAME BERBAHAYA....!!! ??? :shock:

Geert Wilders berbicara di parlemen Belanda!!!
:finga:


Published on Jan 14, 2015

https://www.youtube.com/watch?feature=p ... l=84034727
==========================

Bijimane nich slim, slam, slem??? :goodman:
Mirror 1: Geert Wilders, berbicara di Parlemen di Den Haag:
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Sat Jan 17, 2015 11:30 pm

PULISI PERANCIS TANGKAP 10 ORANG islam TERSANGKA TERORIS islam!!!
Sabtu, 17 Januari 2015 Waktu: 23:15

Polisi Perancis Tangkap Setidaknya 10 Orang Tersangka Teroris
Polisi di Perancis menangkap lebih dari 10 orang pada Jumat dini hari dan sebuah stasiun kereta di Paris dikosongkan, sementara seluruh negara berada pada kondisi siaga tinggi setelah serangan teroris minggu lalu.

Image
Seorang tentara Perancis berpatroli di sebuah mall di Lyon (16/1) sebagai bagian dari
siaga keamanan "Vigipirate" sesudah terjadinya serangan teroris minggu lalu.


Berbicara kepada reporter, Menteri Dalam Negeri Perancis Bernard Cazeneuve secara singkat menguraikan penangkapan dini hari itu. Ia mengatakan Perancis berada pada kondisi siaga tinggi, dan lebih dari 120 ribu polisi dan tentara dikerahkan di seluruh negara.
Penahanan di Perancis ini terjadi bersamaan dengan operasi yang sama terhadap tersangka jihadis di Jerman dan Belgia. Untuk sementara ini, penguasa mengatakan, tampaknya tidak ada kaitan antara dua orang yang tewas dalam serangan polisi Belgia Kamis malam dan ketiga penyerang yang melancarkan serangan teroris di daerah Paris. Tetapi ada kesamaan dalam profil diri mereka – termasuk kaitan dengan islam radikal di Timur Tengah.
Pakar terorisme Mathieu Guidere dari University of Toulousem, mengatakan, mereka juga menunjukkan usaha meniru oleh Jihadis Eropa, seakan-akan saling bersaing, baik di Internet maupun dilapangan.
“Ada yang hendak menunjukkan pada yang lainnya bahwa mereka lebih hebat dari mereka. Dan Jihadis Belgia berusaha memperagakan di Internet dan memposting banyak ancaman dalam bahasa Perancis dan bahasa lain, serta mengatakan kepada Belgia mereka mampu melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan di Perancis terhadap Charlie Hebdo,” kata Mathieu Guidere.
Mereka yang ditangkap di Paris Jumat dicurigai punya kaitan dengan Said dan Syarif Kouachi dan Amedi Coulibaly, yang menewaskan 17 orang di Paris minggu lalu.
Melawat ke ibukota Perancis, Menteri Luar Negeri John Kerry meletakkan karangan bunga ke kantor Charlie Hebdo dan toko Kosher yang jadi sasaran serangan itu. Ia memeluk Presiden Perancis Francois Hollande, dan mengatakan warga Amerika bisa merasakan derita dan kengerian yang dialami warga Perancis.
Penguasa mengakui ada kesalahan intelijen dalam pencegahan serangan itu.
Sebuah perdebatan berlangsung di Perancis sehubungan langkah-langkah untuk mencegah serangan di masa depan, dengan usul-usul berkisar dari pengintaian di internet sampai ke program-program deradikalisasi dan usaha untuk memulihkan ketertiban di daerah hunian pinggir kota yang miskin dan terpinggirkan.
================================

PERANCIS SIAGA TINGGI UNTUK AGAME islam!!!
Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: PULISI PERANCIS TANGKAP 10 ORANG islam TERSANGKA TERORIS islam!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users