.

Apa kata muslim tentang ISIS?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Tue Oct 28, 2014 9:28 pm

BOMB MOBIL islam NGEBLEDUGH LAGIH, 31 islam TEWAZZ,
PULUHAN LAINNYA LUKA²!!!
:shock:
Selasa, 28 Oktober 2014 | 18:58 WIB

Bom Mobil Meledak, 31 Orang di Irak Tewas
Image
Sejumlah anak perempuan Irak,
bermain permainan karet bersama di luar rumahnya saat merayakan perayaan Hari Raya Idul Adha di Najaf,
Baghdad, Irak, 5 Oktober 2014. REUTERS

Bagdad - Sedikitnya 31 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka akibat dua ledakan bom di Irak. Salah satu sasaran bom menghantam pejabat keamanan di Ibu Kota Bagdad bagian selatan.
Pada ledakan pertama, Senin, 27 Oktober 2014, seorang pelaku bom bunuh diri menewaskan 21 milisi Syiah dan melukai 37 korban lainnya di sebuah kota yang terletak sekitar 50 kilometer dari Bagdad.
Beberapa sumber mengatakan kepada Al Jazeera, seorang pelaku meledakkan sebuah bom yang dipasang di Humvee dekat pos pemeriksaan yang dijaga pasukan keamanan dan milisi aliansi di Jurf al-Sakhr.
Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menguasai kota strategi Sunni pada Juli 2014. Kawasan ini biasanya menjadi rute perjalanan peziarah Syiah ketika berkunjung ke kota suci Karbala. Para peziarah akan mengambil rute dalam beberapa pekan mendatang untuk memperingati hari kematian cucu Rasulullah, Imam Hussein, yang dimakamkan di Karbala.
Sementara itu, insiden kedua pada Senin, 27 Oktober 2014, sebuah bom mobil meledak di Distrik Karrada, Bagdad. Akibat ledakan tersebut, polisi dan sumber medis mengatakan sedikitnya 15 orang tewas dan puluhan lainnya cedera.
Koresponden Al Jazeera, Imran Khan, melaporkan dari Bagdad, bunyi ledakan menggema hingga ke Ibu Kota. "Serangan bom berlangsung di sebuah jalan dengan berapa toko dan restoran. Tempat ini juga menjadi rumah bagi kaum Syiah dan Sunni serta sekte lainnya."
Sejak awal 2014, Irak telah dihadapkan pada meningkatnya kekerasan yang menyasar kawasan Syiah, menyusul kemenangan ISIS di berbagai medan tempur barat dan utara negara.

-------------------------------------

islam SERANG PENGADILAN islam!!!
7 islam TEWAZZZ!!!

Selasa, 28 Oktober 2014 - 15:57 wib

Image
Taliban serang pengadilan banding di Kunduz. (Foto: Reuters)

KUNDUZ – Taliban kembali berulah di Afghanistan. Kelompok pemberontak tersebut menyerang sebuah pengadilan di bagian utara negara itu dan membunuh sekira tujuh orang, termasuk seorang jaksa. Taliban pun menembak para korban dari jarak dekat.
Serangan terjadi di Kunduz, sebuah kota yang dikepung para pemberontak dalam beberapa pekan terakhir dan berusaha melakukan penyerang.
Empat pelaku yang mengenakan seragam tentara menyerang pengadilan banding. Kondisi itu memicu baku tembak dengan pasukan keamanan Afghanistan selama empat jam. Demikian pernyataan Juru Bicara Kepolisian Provinsi Sayed Sarwar Hussaini.
“Pertama, mereka meledakkan sebuah mobil di depan pagar dan kemudian masuk ke gedung pengadilan,” kata Hussaini kepada AFP, Selasa (28/10/2014).
“Mereka membunuh enam petugas pengadilan dan seorang anggota polisi. Delapan orang luka-luka,” sambungnya. Dia menambahkan, pelaku juga terbunuh dalam serangan itu.
Kepala Kejaksaan Amruddin Amin mengatakan, pria tersebut membawa senjata dan memeriksa setiap ruangan di pengadilan. Mereka menembak korban dari jarak dekat.
“Saya melompat keluar jendela. Saya melihat pelaku menembak korbannya dari jarak dekat. Polisi baku tembak dengan mereka selama berjam-jam, tapi kelompok itu kehabisan amunisi,” ujar Amruddin.
Taliban mengklaim bertanggung jawab atas serangan tersebut. Dia mengatakan beberapa pejabat pengadilan dan jaksa sudah dihabisi. Mereka tidak menyebutkan motif serangan, tapi pengadilan sering menggelar kasus anggota Taliban.
======================================

Waauww, bener nich FFI........!!!

DIMANE BANYAK muslim bin islam, disituh banyak pembunuhan, pengeboman.....!!! Image
DIMANE SEDIKIT muslim bin islam, disituh banyak kedamaian..... :finga:

Bener gak sich slim, slam, slem???
:goodman:

NB:
Gunta ganti nama isis, isos, ises keg,
Kalu basic-nya islam, podo wae .........!!!
KEKERASAN!!!
Ada muslim yang berani nyanggah??? :goodman:

SEKALI LAGIH MABRURR DARI AGAME islam,
LEBIH CEPET LEBIH BAIK!!!
:finga:
Mirror 1: BOMB MOBIL islam NGEBLEDUGH LAGIH, 31 islam TEWAZZ,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Wed Oct 29, 2014 11:04 pm

UDAH WAKTUNYA isis BIN muslim² BIN islam BERTOBAT!!! :finga:

Solusi untuk Islam: Duduk Bersama Memecahkan Masalah Beda Aliran

Image
Konsili atau Konferensi Nicea abad 4 M untuk menyelesaikan konflik aliran Kristen.
Mengapa Islam tidak mampu melakukan cara damai serupa untuk kompromi menyelesaikan masalah beda penafsiran?


Sebuah solusi yang sangat dibutuhkan Islam sekarang adalah duduk bersama dan membahas perbedaan akidah aliran lalu menetapkan bersama.

Kita tahu problem utama Islam adalah:
1. Dari dasar dan awalnya, cara merampok, membunuh dan menyerang daerah sekitarnya sudah dilakukan dalam Islam. Para khalifah mengikuti metode revolusi dan perang ini. persis ditirukan oleh ISIS. Cara jahat ini bukan cara beragama yang baik.

2. Perbedaan akidah internal sering diselesaikan dengan cara standar Islam untuk menganiaya dan membunuh orang kafir dan yang tidak se aliran apalagi yang dituduh musyrik.

3. Islam sulit sekali berubah. Pengikut Islam yang sebenarnya maunya kembali ke abad 7 Masehi. Lalu bagaimana?

Maka
Para pemimpin harus duduk bersama. Membuat sebuah "konsili" meniru caranya Kristen dulu menyelesaikan masalah internal mereka. Selama ini Islam sama sekali tidak pernah duduk bersama sedunia membahas beda antara Sunni dan Syiah dan Ahmaddiyah.
Ini terjemahan sebuah artikel bagus:
-> http://www.frontpagemag.com/2014/joe-he ... -of-nicea/
=========================================

Xixixixixxxx
Si PELERLO musti klik link paling atas...........!!!
:lol:

Bener gak slim, slam, slem??? :lol:
Mirror 1: UDAH WAKTUNYA isis BIN muslim² BIN islam BERTOBAT!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Mon Nov 03, 2014 8:57 pm

ISIS bin islam LAGIH MEMBICARAKAN JUALAN FEREMFUAN...!!! :butthead:


Published on Nov 1, 2014

Sebuah video baru-baru ini telah muncul dari kota Mosul, Irak utara yang menunjukkan militan Negara Islam
(IS, alias Isil atau ISIS) sangat bersemangat saat mereka membahas
bahwa mereka berada di hari mereka akan JUAL BELI FEREMFUAN Yazidi tawanan ferempuan,
yang diperlakukan sebagai budak seks. :butthead:
Kebanyakan dari mereka yang difilm diyakini berasal dari arab Saudi, :butthead: dari aksen mereka...... dst ...........

http://www.youtube.com/watch?feature=pl ... JGK1ivJyhw
===================================

JUAL BELI FEREMFUAN INI TERJADI DIABAD XXI, 1 NOV 2014......!!!
AKIBAT AJARAN AGAME islam bin muhammad swt, MENYEBABKAN MANUSIA MENJADI GELO SEX....!!!

ADA muslim² BISA MENJELASKAN???
:goodman:
Mirror 1: ISIS bin islam LAGIH MEMBICARAKAN JUALAN FEREMFUAN...!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Mon Nov 03, 2014 9:02 pm

WauuwwwWW, sorry sekarang udah dihapus entu video, malu²in agame islam kalee!!! :lol:
Mirror 1: Apa kata muslim tentang ISIS?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Mon Nov 03, 2014 9:47 pm

ISIS BIN islam DITAHAN PASUKAN islam KURDI!!! :shock:
Senin, 3 November 2014 | 12:56 WIB

Pengakuan Milisi ISIS yang Ditahan Pasukan Kurdi

Image
Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kini menguasai wilayah yang cukup luas di Irak utara dan Suriah timur laut.

JAZIR CANTONMENT — "Satu per satu tahanan yang ditutup matanya dibawa ke ruangan abu-abu yang lembap dan mulai menceritakan kisah-kisah mereka. Kami berada di sebuah penjara yang dijalankan militan Kurdi di Suriah utara. Pihak Kurdi tidak mengizinkan kami melihat sel-sel di mana tahanan itu ditahan. Tahanan mereka, kata orang-orang Kurdi itu, merupakan anggota ISIS," tulis wartawan CNN, Ivan Watson, dalam laporannya pada akhir pekan lalu.
Watson melanjutkan, ketika tahanan yang pertama duduk, dia meminta kepada penjaga agar penutup mata tahanan itu dilepas. Si tahanan berkedip begitu melihat cahaya dan tampak terkejut saat melihat orang asing duduk di depannya. Tahanan kedua gemetar ketakutan ketika ia dibawa masuk. Watson memperkenalkan diri sebagai seorang wartawan Amerika kepada para tahanan itu.
"Anda tidak harus berbicara jika Anda merasa tidak nyaman," kata Watson. Saat berbicara, mereka sesekali melirik ke penjaga penjara yang menyaksikan wawancara itu.
Seorang tahanan bernama Suleiman mengatakan, dia berasal dari Suriah. Suleiman mengklaim bahwa ia terpaksa bergabung dengan ISIS demi keselamatan keluarganya. Dia mengatakan, dirinya tidak pernah bepergian ke wilayah yang dikendalikan ISIS, tetapi mengaku telah terlibat dalam aksi ISIS meledakkan bom mobil yang dikendalikan dari jarak jauh di luar pangkalan Kurdi di wilayah kantong Kurdi itu. Suleiman yakin, bom itu telah menewaskan keponakannya sendiri dan mengatakan bahwa dia menerima bayaran sekitar 3.600 dollar AS untuk pekerjaan tersebut.
"Mereka mengatakan, mereka berperang untuk Islam dan keadilan," kata Suleiman. "Mereka berbohong kepada kami. Mereka mengambil keuntungan dari kemiskinan kami."
ISIS telah menguasai wilayah luas di Suriah dan Irak dalam beberapa bulan terakhir, memenggal sejumlah wartawan Barat dan orang yang dinilai kafir saat berupaya untuk mendirikan sebuah "Negara Islam" yang independen di wilayah tersebut. Kelompok teror itu telah terkunci dalam sebuah pertempuran dengan pasukan Kurdi di kota Kobani di perbatasan Suriah bagian utara sejak pertengahan September. Amerika Serikat dan sekutunya sedang mengebom sejumlah posisi ISIS di sana, tetapi serangan udara belum mampu membebaskan Kobani dari cengkeraman kelompok itu.
Watson menulis, tahanan berikutnya yang dibawa para penjaga adalah seorang pria bernama Kareem yang mengaku berusia 19 tahun. Kareem mengatakan, dia dibayar 2.000 dollar AS untuk berperang bersama ISIS di garis depan Suriah selama lebih dari satu tahun dan dia punya sejumlah bekas luka untuk membuktikan hal itu. Ia mengangkat kemejanya. Tampaklah sejumlah bekas luka mengerikan yang berwarna pink dan coklat di perutnya.
"Saya tertembak di perut tiga kali," katanya. Dia juga punya bekas luka di lengan kanannya. Dia mengklaim, ISIS membius para anggotanya sebelum mereka pergi ke medan perang. "Mereka memberi kami obat-obatan," kata Kareem. "Obat-obatan yang merangsang halusinasi itu akan membuat Anda pergi ke medan pertempuran tanpa peduli Anda akan tetap hidup atau mati."
Kareem mengatakan, dira berperang selama satu tahun di seluruh wilayah yang dikendalikan ISIS. Dia mengatakan, sejumlah anggota milisi lainnya yang pernah bersama dia dijanjikan sejumlah istri oleh ISIS. Dia menambahkan, sebagian besar para milisi merupakan orang asing. Dia mengaku telah mengalami kesulitan berkomunikasi dengan para anggota ISIS lain karena mereka tidak berbicara bahasa Arab dalam dialek lokal Suriah. Kareem mengatakan, dia bahkan pernah bertemu seorang milisi ISIS asal Tiongkok.
Sebelum akhirnya ditangkap pihak Kurdi, Kareem mengklaim dia telah menyaksikan ISIS memenggal kepala banyak tahanan. "Setiap kali ISIS masuk ke suatu daerah ... orang-orang di sana yang tidak mematuhi hukum Islam versi mereka dinyatakan murtad," katanya. "Semuanya harus mengikuti cara ISIS. Bahkan, perempuan yang tidak menutup wajah mereka... perempuan itu dipenggal kepalanya."
Tahanan terakhir yang diwawancara Watson adalah Jaber, seorang mantan guru dan ayah dua anak yang juga mengaku terlibat dalam sebuah bom mobil.
Watson bertanya kepada Jaber apa yang akan dilakukannya jika dia bertemu Watson dalam berpatroli dengan ISIS.
"Anda akan mati," kata Jaber. "Ada berbagai jenis cara kematian, mereka pasti akan menyiksa Anda, mereka mungkin memenggal Anda, atau memotong tangan Anda. Mereka tidak hanya akan menembakkan peluru di kepala Anda."
Watson mengatakan, tidak mungkin baginya untuk mengonfirmasi apakah yang telah dikatakan para tahanan itu memang benar, atau apakah orang-orang itu sesungguhnya telah dilatih oleh pihak yang menahan mereka terkait apa yang harus dikatakan. Menurut Watson, orang-orang itu juga tampaknya tidak tahu banyak informasi tentang apa yang sedang terjadi di dunia luar.
Suleiman misalnya. Dia tampak terkejut ketika Watson mengatakan kepadanya bahwa koalisi pimpinan AS yang mencakup Arab Saudi dan Uni Emirat Arab sedang melakukan serangan udara untuk membombardir ISIS. "Saya berharap mereka membunuh semua orang-orang itu," kata Suleiman, dengan air mata membasahi matanya.
Ketiga orang itu mengatakan, bergabung dengan ISIS merupakan sebuah kesalahan. Mereka memohon kepada pihak Kurdi untuk memberi mereka pengampunan.
Namun, orang-orang Kurdi yang menjalankan penjara ini mengatakan, jika dibebaskan, orang-orang itu kemungkinan akan kembali dan bergabung lagi dengan ISIS.
====================================

KEBIASAAN AGAME islam, TAQIYA BIN BOHONG DIPERBOLEHKAN UNTUK KEBAIKAN AGAME islam,
MULAI MENUAI BADAI............. ! :finga:

muslim² UDAH PADE GAK PERCAYE LAGIH AME muslim².....!!! :lol:

Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: ISIS BIN islam DITAHAN PASUKAN islam KURDI!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby Bigman » Mon Nov 03, 2014 9:55 pm

Ada nyang lufa lage neh Bro kokokbeluk.... :lol:

KABOOR DARI AGAME eslaam LEBIH CEPET LEBIH BAIK......!!! :finga:
Mirror 1: Apa kata muslim tentang ISIS?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Mon Nov 03, 2014 11:29 pm

islam SYIAH DIHANTAM SERANGAN BUNUH DIRI,
OLEH islam BOKO HARAM JADAH!!
:shock:
± 1 JAM LALU!!!

Image
Kaum Syiah merupakan minoritas di Nigeria dan dituding Boko Haram sebagai non-Muslim!

Seorang pembom bunuh diri meledakkan dirinya di sebuah upacara keagamaan kaum Syiah di kota Potiskum, Nigeria, menewaskan sekitar 20 orang, kata saksi mata kepada BBC.

Pengebom itu bergabung dalam upacara untuk kemudian meledakkan diri, kata para saksi.
Belum ada kelompok yang mengaku melakukan serangan itu, namun kecurigaan jatuh pada kelompok Sunni militan Boko Haram.
Kelompok yang sering menyerang sekolah dan menculik para siswi itu mencela kaum Syiah yang merupakan minoritas di Nigeria, sebagai non-Muslim.
Para saksi mengatakan kepada BBC Hausa, bom meledak ketika orang-orang berjalan beriringan dalam upacara memperingati Asyura, hari penting kaum Syiah, menandai kesyahidan Hussein, cucu Nabi Muhammad, pada tahun 680 AD, di Karbala, Irak.
Seorang petugas polisi di tempat kejadian yang meminta dirahasiakan namanya mengatakan, "Itu kerumunan besar dan banyak korban yang jatuh," lapor kantor berita AFP.

Serangan kedua
Boko Haram mengobarkan pemberontakan di Nigeria sejak tahun 2009, menelan korban tewas untuk tahun ini saja, 2.000 warga sipil, ungkap para aktivis hak asasi.
Mereka berulang kali menyerang orang-orang Kristen dan kelompok Muslim lain.
Ini serangan besar kedua di Potsikum. Bulan Juli lalu terjadi pengeboman terhadap sebuah mesjid terbuka yang menewaskan empat orang, dan Boko Haram diduga sebagai pelakunya.
Potiskum yang terletak di Yobe, salah satu dari tiga negara yang oleh Presiden Goodluck Jonathan diberlakukan keadaan darurat pada Mei 2013, setelah ia menyatakan tekadnya untuk menumpas pemberontakan.

Image
Abubakar Shekau menyebut ratusan siswi yang mereka culik telah masuk Islam dan dinikahkan.
(Lihat tampang Abubakar Shekau, sangar banget menunjukkan.....
BENER² agame islam AGAME "DAMAI"...)
:butthead:
Boko Haram meningkatkan serangan sejak itu dan memicu kemarahan global bulan April lalu dengan menculik lebih dari 219 murid perempuan.

Pekan lalu, pemimpin Boko Haram Abubakar Shekau menyangkal pengakuan pemerintah bahwa kedua belah pihak telah menyepakati gencatan senjata dalam perundingan yang ditengahi Chad.
Abubaka Shekau juga membantah bahwa Boko Haram akan melepaskan para siswi yang mereka culik.
Ia juga mengatakan, seluruh anak perempuan yang sebagian masih di bawah umur itu telah masuk Islam, dan telah menikah dengan para anggota Boko Haram.
==============================

WauuuWWW!!!
BENER DACH AGAME islam, AGAME "DAMAI" PAKAI TANDA KUTIP....!!! Image

TERNYATA islam BOKO HARAM JADAH islam suni!!! :shock:

Bener gak sich slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: islam SYIAH DIHANTAM SERANGAN BUNUH DIRI,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby 12345678901 » Fri Nov 07, 2014 9:31 pm

wah sekarang muslim ngebom sesama muslim ?
bagus ... makin sering aja sono muslim saling mbeledugh sufaya muslim cefat funah

fasti ntar fara onta itu bakalan mewek kalo nyang ngebom ntuh antek si jongis, mamarika dan cia dan kaepci dan mekdi
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Sat Nov 08, 2014 11:06 pm

BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH,
8 islam TEWAZZ!!!

Sabtu, 08 Nopember 2014

Serangan Bunuh Diri di Irak, 8 Tewas
Pihak berwenang Irak mengatakan serangan bom truk bunuh diri menewaskan delapan orang, termasuk seorang polisi senior.

Image
Peta satelit wilayah Beiji di Irak (Foto: dok).

Versi terbaru per: 08.11.2014 13:15
Pejabat-pejabat polisi hari Sabtu (8/11) mengatakan serangan itu terjadi Jumat malam ketika penyerang bunuh diri menabrakkan truk bermuatan bom ke konvoi Letnan Jenderal polisi Faisal Malik, yang memeriksa pasukan di kota Beiji.
Polisi dan petugas-petugas rumahsakit mengatakan serangan itu menewaskan Faisal dan tujuh polisi, serta melukai 15 orang. Belum ada yang segera mengakui serangan itu, yang terjadi ketika pasukan Irak yang didukung serangan udara pimpinan Amerika melawan kelompok ISIS, yang kini menguasai sepertiga Irak.
Semua pejabat berbicara tanpa menyebut nama karena tidak berwenang berbicara kepada wartawan. Beiji, rumah bagi kilang minyak terbesar di Irak, berada 250 kilometer sebelah utara Baghdad.
====================================

Kalu islam bunuh islam, muslim² tiasa wae....!!! :butthead:
Kalu muslim bunuh muslim², muslim² juga nginyem wae....!!! :butthead:
Kalu muslim bunuh & bakar kafirun², muslim juga nginyem....!!! :butthead:

Tapi kalu muslim² di bunuh kafirun², bacotnya muslim guede buanget!!! Image

Bener gak slim, slam, slem???
Kapan mikir objektivenya slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby 12345678901 » Sun Nov 09, 2014 7:36 am

fasti ntu ulah si jongis !!!
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Wed Nov 12, 2014 10:44 pm

AKIBAT PERANG AGAMA islam "DAMAI" VS AGAMA islam isis "DAMAI", ±13.600.000 islam MENGUNGSI!!! :shock:
Rabu, 12 November 2014 | 09:35 WIB

Perang di Irak dan Suriah Sebabkan 13,6 Juta Orang Mengungsi

Image
Pengungsi Suriah menanti penyebrangan ke perbatasan wilayah otonomi Kurdi di Irak Utara.

GENEVA — Sekitar 13,6 juta orang, atau setara dengan jumlah penduduk kota London, telah mengungsi akibat konflik di Suriah dan Irak. Banyak dari mereka dalam kondisi tanpa makanan atau tempat berlindung saat musim dingin mulai datang. Demikian kata badan pengungsi PBB, UNHCR, Selasa (11/11/2014).
Amin Awad, Direktur UNHCR untuk Timur Tengah dan Afrika Utara, mengatakan, dunia telah mati rasa dengan kebutuhan para pengungsi. "Kini, ketika kami berbicara tentang satu juta orang yang mengungsi selama dua bulan, atau 500.000 dalam semalam, dunia tidak merespons," katanya kepada wartawan di Geneva.
Jumlah 13,6 juta orang itu termasuk 7,2 juta pengungsi di dalam negara Suriah, meningkat dari perkiraan yang selama ini diyakini PBB sebesar 6,5 juta orang, serta 3,3 juta pengungsi Suriah di luar negeri.
Di Irak, sebanyak 1,9 juta orang terlantar tahun ini akibat pertempuran antara suku dan laju agresi Negara Islam atau ISIS. Angka itu menambah jumlah pengungsi sebelum yang tercatat 1 juta orang, dan 190.000 lainnya yang telah meninggalkan negara itu untuk mencari tempat aman.
Sebagian besar pengungsi Suriah pergi ke Lebanon, Jordania, Irak, atau Turki.
"Negara-negara lain di dunia, terutama Eropa dan lainnya, harus membuka perbatasan mereka dan berbagi beban."
Program Pangan Dunia PBB (WFP) telah memotong jatah untuk 4,25 juta orang dan masalah kekurangan dana bisa memaksa badan itu menghentikan persediaan bagi para pengungsi bulan depan. Demikian kata juru bicara WFP, Elisabeth Byrs, kepada Reuters.
Byrs mengatakan, WFP baru-baru ini menerima sejumlah janji baru yang mungkin dapat mencegah pemotongan itu, walau pihaknya masih memerlukan dana 325 juta dollar AS untuk menutupi operasinya di Suriah dan kawasan itu selama sisa tahun ini. "Hingga janji-janji itu dipastikan, situasi pendanaan WFP yang sebenarnya tetap mengerikan," kata dia.
Data PBB menunjukkan, donor penting mencakup Uni Eropa, Amerika Serikat, Jepang, Norwegia, dan beberapa negara Teluk Arab. Data itu menunjukkan, Rusia dan Tiongkok masing-masing hanya menyediakan hanya 0,1 persen dari total dana kemanusiaan yang dikumpulkan donor tahun ini untuk Suriah.
Awad mengatakan, negara-negara itu harus berbuat lebih banyak.

----------------------------------

PRODUKSI AGAME islam DI AFGHANISTAN MAJU PESAT DI TAHUN 2014!!! :butthead:
Rabu, 12 Nopember 2014

PBB: Produksi Candu di Afghanistan Capai Hasil Tertinggi Tahun 2014Image
Amerika Serikat telah menghabiskan dana sebesar $7,8 milyar dalam memerangi perdagangan narkoba di Afghanistan sejak invasi tahun 2001.

Image
Petani Afghanistan di sebuah ladang opium (candu) di wilayah Chaparhar, Jalalabad, sebelah timur Kabul (Foto: dok).

Versi terbaru per: 12.11.2014 12:29
PBB mengatakan, produksi candu di Afghanistan akan mencapai jumlah terbanyak tahun ini. Sebuah laporan baru oleh Kantor PBB Urusan Narkoba dan Kejahatan menyebutkan panen candu negara itu melonjak 17 persen dari tahun lalu hingga menjadi sekitar 6.400 ton.
Laporan tadi mengungkapkan pula, total lahan yang digunakan untuk produksi candu itu meluas di Afghanistan 7 persen tahun ini, menjadi sekitar 224 ribu hektar.
Menurut para analis, Afghanistan menghasilkan lebih dari 80 persen candu gelap dunia, dan laba dari perdagangan gelap itu telah membantu pemberontakan Taliban.
Amerika Serikat telah menghabiskan dana sebesar $7,8 milyar dalam memerangi perdagangan narkoba di Afghanistan sejak invasi tahun 2001.
=================================

RUAR BIAZA SUFER ENTU AGAME "DAMAI" islam.....
PRODUKSI NGERUZAK KEHIDUPAN MANUSIA DIDUNIA MENANJAK.....!!! :shock:

Bener² "DAMAI" & "PRODUKTIF dach entu produk agame islam!!!
Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: AKIBAT PERANG AGAMA islam "DAMAI" VS AGAMA islam isis "DAMAI"
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Wed Nov 26, 2014 11:11 pm

SERANGAN UDARA islam SURIAH TEWAZZKAN 90 islam!!! :shock:
Rabu, 26 November 2014 - 19:27 wib

Image
Serangan Udara Suriah Tewaskan 90 Orang (Foto:Al Jazeera)

DAMASKUS – Sedikitnya 90 orang tewas akibat serangan udara militer Suriah di Kota Raqqa. Kota ini diklaim sebagai “ibu kota” dari kelompok militan ISIS.
Namun, petugas medis di sana mengatakan sebagian besar korban yang tewas adalah penduduk sipil, termasuk perempuan dan anak-anak.

Seperti dilansir Al Jazeera, Rabu (26/11/2014), penduduk setempat mengungkapkan serangan udara terjadi dua kali. Tetapi, kedua serangan itu ditujukan ke permukiman penduduk.
Raqqa adalah satu-satunya kota besar di Suriah yang tidak berada dalam kendali Pemerintah Suriah. Kelompok militan ISIS telah mengambil alih kota-kota di utara dan timur Suriah.
Pemerintah Suriah gencar melakukan serangan udara ke basis pertahanan ISIS. Sayangnya, banyak korban tewas berjatuhan dari kalangan penduduk sipil.
=======================================

MANUSIA YANG MASIH islam BUNUH MANUSIA YANG MASIH islam EMANG BIASA WAE........!!!
TAPI KALU islam DIBUNUH KAFIRUN BARU RAME....!!! :butthead:

Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:

[-(

:-k
Mirror 1: SERANGAN UDARA islam SURIAH TEWAZZKAN 90 islam!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby 12345678901 » Fri Nov 28, 2014 3:13 pm

hush ... muslim lagi fura fura ficek berjamaah
sibuk berkoak soal bbm .... sufaya fada lufa sama ISLAMIC state of iraq n levant
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby Bigman » Fri Nov 28, 2014 11:16 pm

Austria menangkap 13 perekrut jihadi Suriah
±30 menit lalu

Image
Eropa sedang melakukan operasi terhadap milisi yang bergabung dengan jihadis Suriah dan Irak.

Polisi Austria menangkap 13 orang yang diduga membuat anak muda menjadi radikal dan merekrut mereka untuk berperang di Suriah, kata jaksa.

Sejumlah laporan di media Austria menyebutkan 500 polisi terlibat dalam penggerebekan di sejumlah masjid, rumah susun dan tempat sholat di Wina, Linz dan Graz.

Pemerintah juga menyita "barang-barang propaganda teroris", kata jaksa.

Hal ini terjadi saat dilakukannya operasi pemberantasan di Eropa terhadap milisi yang bergabung dengan pasukan jihadis di Suriah dan Irak.

Pernyataan kantor kejaksaan Austria menyatakan 16 orang ditanyai setelah dilakukannya penggerebekan pada Jumat dini hari.

Tiga belas orang ditangkap atas dugaan menjadi anggota organisasi t eroris.

Media setempat melaporkan seorang ulama Bosnia menjadi salah satu orang yang ditangkap.

Selain "bahan propaganda", petugas juga menyita barang elektronik dan uang kontan, kata sejumlah laporan.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemerintah Austria mengatakan mereka menyelidiki lebih dari 150 orang yang diduga bergabung dengan kelompok milisi radikal di Irak dan Suriah.

Sumber-> http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/20 ... adi_suriah
++++++++++++++++++++++++++++++++

Ugama eslam mang menyebabkan manusia kurang bisa mempergunakan otak....
Udah idup enak di Austria, masing aja mau 72 bidadari nyang montok.... :lol:

Bijimane nurut ente, para moslem nyang terbelakang?? :supz:
+++++++++++++++++++++++++++++++++

12345678901 wrote:hush ... muslim lagi fura fura ficek berjamaah
sibuk berkoak soal bbm .... sufaya fada lufa sama ISLAMIC state of iraq n levant

Ustrali bijimane bro? Maseh banyak ngga nyang ketepu ame ugama eslam??? :lol:
Mirror 1: Austria menangkap 13 perekrut jihadi Suriah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Sat Nov 29, 2014 10:48 pm

SERANGAN islam DI MASJID DI NIGERIA,
PULUHAN islam TEWAZZZ!!!
± 400 MANUSIA LUKA²!!!
:shock:
29 November 2014

Image
Nigeria beberapa kali diguncang serangan bom dan senjata

Puluhan orang tewas dalam dalam serangan senjata dan bom ketika pelaksanaan ibadah di salah satu masjid terbesar di bagian utara Kota Kano, Nigeria, seperti diungkapkan oleh keterangan pejabat setempat.
Keterangan resmi Kepolisian Nigeria menyebutkan jumlah korban luka mencapai 400 orang, dan 35 orang tewas.
Masjid Besar yang merupakan pemimpin muslim berpengaruh Imam besar Kano, Muhammad Sanusi II , biasa memimpin ibadah.
Saksi mata mengatakan dalam acara Focus on Africa di BBC: "Ketika itu Imam akan memulai ibadah kerika dia melihat seseorang di dalam sebuah mobil memaksa untuk masuk ke dalam masjid. tetapi ketika orang-orang berupaya menghentikannya, dia meledakkan bom. Kemudian orang-orang berlarian."

Image
Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut

Beberapa waktu lalu Imam Muhammad Sanusi II menyerukan kepada warga agar mempersenjatai diri mereka sendiri untuk melawan kelompok militan Islam Boko Haram (jadah)
Sampai Sabtu (29/11) pagi, tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut, tetapi Koresponden BBC melaporkan Boko Haram diduga berada dibalik serangan.
Kelompok tersebut bertanggungjawab atas sejumlah tindakan kekerasan di Nigeria sejak 2009 lalu dan menewaskan lebih dari 2.000 orang pada tahun ini, seperti disampaikan oleh kelompok HAM.
Presiden Goodluck Jonathan mengecam serangan tersebut dan meminta agar seluruh warga Nigeria “ tetap bersatu untuk melawan musuh yang sama”.
Dia mengatakan pemerintah akan melanjutkan langkah-langkah yang sudah dilakukan untuk menghadapi aksi terorisme.
=======================================

Bener² dach entu muslim²,
sering sekali nyebut² agame islam agame damai..... Image

Yang zezat yang mane yach???
Yang ngaku DAMAI (kayak di Republik Indonesia) ape yang selalu ngaku² "DAMAI" pake tanda kutip di Timur Tengah???

Bijimane nurut ente slim, slam, slem???
:goodman:


[-(
Mirror 1: SERANGAN islam DI MASJID DI NIGERIA,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby 12345678901 » Sun Nov 30, 2014 8:29 am

masih aja ada nyang kena tefu eslam .... tapi makin banyak nyang sadar

ntuh "religion of peace" ternyata ngilangin peace di mana mana

emang ajaran garong onta emang beda
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Mon Dec 01, 2014 10:17 pm

islam MESIR NYATAKAN islam isis,
SEBAGAI KELOMPOK TERORIS islam!!!
:stun:
Senin, 01 Desember 2014

Mesir Nyatakan ISIS sebagai Kelompok Teroris
Pengadilan Mesir hari Minggu (30/11) menyatakan bahwa kelompok militan negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dan seluruh afiliasinya sebagai organisasi teroris.

Image
Ansar Beit Al Maqdis – kelompok jihad Mesir yang menyatakan sumpah setia kepada ISIS (foto: dok).

Pengadilan Mesir hari Minggu (30/11) juga menyatakan seluruh afiliasi kelompok gerilyawan tersebut sebagai organisasi teroris – termasuk Ansar Beit Al Maqdis – sebuah kelompok jihad Mesir yang menyatakan sumpah setia kepada ISIS awal bulan ini.
Ansar Beit Al Maqdis kerap menyerang pasukan keamanan Mesir di Semenanjung Peninsula sejak tentara menggulingkan Presiden Mohammed Morsi dari kelompok Ikhawanul Muslimin tahun lalu.
Sementara itu, aktivis-aktivis Suriah mengatakan dalam beberapa hari terakhir ini sedikitnya 50 militan ISIS tewas dalam pertempuran yang masih terus berkecamuk untuk merebut kota Kobani – sebuah kota di Suriah yang terletak di perbatasan selatan Turki.
Kelompok pemantau HAM Suriah yang berkantor di Inggris mengatakan militan ISIS tewas dalam pertempuran hebat dengan pasukan Kurdi, serangan udara Amerika dan serangan bom bunuh diri.Pasukan Kurdi di Kobani menewaskan 11 militan.
Kelompok pemantau HAM Suriah itu juga mengatakan Amerika telah melancarkan sebanyak 30 serangan udara terhadap ISIS di dan sekitar kota Raqqa – kota yang dinyatakan kelompok jihad itu sebagai ibukota mereka. Amerika juga menarget pangkalan udara Divisi 17 yang telah direbut militan ISIS awal tahun ini dari pasukan pemerintah Suriah. Jumlah korban tewas masih belum diketahui.
===================================

BERUNTUNG DACH MANUSIA² YANG GAK BER-AGAME islam!!! :finga:

Muslim² pade binun ngeliat tindak tanduk SEUKUWAH-nye, yang selalu ngaku² agame damai!!! Image
Kok orang yang masih islam (muslim²) di timur tengah nuduh islam sebagai terrorist???
:stun:

Bijimane nurut ente slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: islam MESIR NYATAKAN islam isis,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby 12345678901 » Tue Dec 02, 2014 1:47 pm

muslim binun ... mau nyebut ulah antek antek si jongis .... tapi koq isinya muslim totok semua nyang jidatnya item ...
terus isinya juragan arabnya fula .....

fuyeng 7 onta deh muslim .. mo nuduh siafa lagi
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Tue Dec 02, 2014 10:10 pm

PAKISTAN:
PESAWAT JET MILITER islam TEWAZZKAN 17 islam!!!
:shock:
Selasa, 02 Desember 2014 Waktu: 21:48

Pesawat-pesawat Jet Militer Pakistan Tewaskan 17 Militan
Militer Pakistan mengungkapkan telah membunuh 1.200 anggota militan sejak dimulainya operasi tersebut sejak tanggal 15 Juni. Wilayah itu kini ditutup bagi wartawan.

Image
Peta wilayah Waziristan, Pakistan.

Versi terbaru per: 02.12.2014 19:25
Militer Pakistan mengatakan pesawat-pesawat jetnya telah menewaskan 17 anggota militan sebagai bagian dari operasi yang terus berlangsung di kawasan kesukuan yang bermasalah, dekat perbatasan dengan Afghanistan.
Sebuah pernyataan militer menyebutkan, serangan-serangan udara hari Selasa (2/12) tersebut dilancarkan di kawasan kesukuan Waziristan utara, di mana pihak militer telah melakukan sebuah operasi besar sejak bulan Juni.
Dikabarkan, sejumlah warga asing termasuk dalam kelompok "teroris" yang terbunuh dalam serangan-serangan udara itu. Tidak tersedia rincian lebih jauh dan identitas militan yang terbunuh itu tidak juga diketahui.
Militer Pakistan mengungkapkan telah membunuh 1.200 anggota militan sejak dimulainya operasi tersebut sejak tanggal 15 Juni. Wilayah itu kini ditutup bagi wartawan. Tidak ada cara untuk secara independen mengukuhkan informasi tersebut.
Operasi tersebut ditujukan untuk melenyapkan anggota militan Pakistan dan militan asingyang dituduh melancarkan berbagai serangan di Pakistan dan di negara tetangganya, Afghanistan.
===============================
AKIBAT AJARAN muhammad swt MAKIN JELAS HASIL²NYA!!! Image
BUNUH²AN, BOMB²AN, BACOK²AN dan sejenisnya.........!!! :butthead:

KALU BELON SADAR HASIL²NYA,
ENTU MANUSIA² KUDU DIPERIKSA DOKTER NICH KAYAKNYA......... :finga:



Bener nich FFI,
kaboor dari agame islam, lebih cepet lebih baik............ :finga:
Bener gak slim, slam, slem???
:goodman:
Mirror 1: PAKISTAN:
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apa kata muslim tentang ISIS?

Postby kokokbeluk » Wed Dec 03, 2014 9:27 pm

PESAWAT islam SYIAH IRAN SERANG islam sunni ISIS DI IRAK!!! :shock:
Rabu, 03 Desember 2014 Waktu: 21:13

AS: Pesawat Iran Serang ISIS di Irak
Pentagon mengatakan Amerika tidak berkoordinasi dengan Iran, dan bahwa Irak-lah yang harus memastikan tidak ada konflik di wilayah angkasanya.

Image
Juru bicara Departemen Pertahanan AS, Laksamana Muda John Kirby.


03.12.2014
Militer Amerika mengatakan pesawat tempur Iran telah melakukan serangan udara terhadap militan Negara Islam (ISIS) di Irak.
Juru bicara Pentagon Laksamana Muda John Kirby mengatakan Selasa (2/12) bahwa Amerika yakin serangan itu adalah yang pertama oleh Iran terhadap militan itu yang telah merebut daerah luas di Irak utara dan barat sebelumnya tahun ini. Sejumlah pasukan Iran sudah turut dalam pertempuran di darat Irak.
Kirby mengatakan Amerika tidak berkoordinasi dengan Iran, dan bahwa Irak-lah yang harus memastikan tidak ada konflik di wilayah angkasanya.
Amerika telah memimpin koalisi yang melakukan serangan udara terhadap lasykar militan ISIS di Irak sejak Agustus. Baik Amerika maupun Iran telah mengatakan bahwa Iran tidak akan turut dalam kelompok itu.

Mau tau islam Sunni & islam Syi'ah???
Klik -> http://id.wikipedia.org/wiki/Sunni
Klik -> http://id.wikipedia.org/wiki/Syi'ah
================================

WaaauuuawwWWW, SUNGGUH² DAMAI AGAME islam!!!

Bener juga nich Netters Senior Endfinal....
:finga:
endfinal wrote:Image
Hanya orang buodoh yg mau ikut muhamad ketimbang ikut Isa. :finga:



Bener gak slim, slam, slem??? :goodman:
Mirror 1: PESAWAT islam SYIAH IRAN SERANG islam sunni ISIS DI IRAK!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users