.

JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Duladi » Wed Jul 16, 2014 11:51 am

dari:
https://www.facebook.com/groups/bingungAGAMA/?fref=ts
dan
https://www.facebook.com/groups/4996688 ... 3/?fref=ts


=Islam bikin orang jadi gendeng: Memusuhi orang karena agama=

Arif: Kenapa kau menyerang jemaah Ahmadiyah?

Muslim: Karena mereka memakai nama Islam, padahal mereka mengganti Muhammad dengan Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi terakhir.

Arif: Hanya karena soal itu, kamu memusuhi Ahmadiyah dan melakukan kekerasan terhadap umat itu. Padahal orang-orang Ahmadiyah bukan maling dan bukan rampok seperti teroris muslim. Mengapa kamu tidak memusuhi teroris muslim tapi malah memusuhi orang yg tidak bersalah?

Mengapa Islam memusuhi JIL? Mengapa Islam memusuhi Gus Dur? Mengapa Islam memusuhi Quraish Shihab? Mengapa orang-orang baik dan toleran malah dibenci oleh Islam?

Mengapa mereka yang mengajarkan ajaran damai malah dianggap sesat oleh Islam?

Kau lihat daftar ini:
http://forum.detik.com/daftar-50-tokoh- ... 42703.html

Mengapa para teroris jahat seperti Amrozi, Imam Samudera, Dr Azahari dkk tidak masuk ke dalam daftar tokoh sesat? Malah tokoh-tokoh baik yg dimasukkan dalam daftar sesat.

Mengapa Munarman dan Habib Rizieq yg arogan dan pendukung kekerasan tidak dianggap sesat?

Karena tokoh-tokoh jahat itu SATU IDEOLOGI dengan ISLAM.
Merekalah MUSLIM-MUSLIM SEJATI.

Mereka yang tidak satu ideologi dengan Islam akan dimusuhi.

Kalau saat ini Ahmadiyah, Syiah, JIL, dan tokoh-tokoh pendukung pluralisme serta nasionalisme dibenci dan diserang, nanti siapa lagi yg akan jadi targetnya kalau KHALIFAH ISLAM sudah tegak berdiri kuat?

Muslim: Yahudi...!!!

Arif: Terus siapa lagi?

Muslim: Kristen...!!!

Arif: Kenapa kristen akan diserang?

Muslim: Karena mereka kafir laknatulloh...!!! Mempersekutukan Allah. Nabi Isa dipertuhan, dan menganggap Allah beranak. Ini dosa besar!!! Orang kafir kristen adalah MUSUH ALLAH, karena itu kami pasti akan memerangi mereka.

Arif: Setelah kristen, siapa lagi?

Muslim: Kaum musyrikun, Hindu dan Budha...!!!

Arif: Kenapa mereka juga dimusuhi?

Muslim: Karena mereka musyirik...!!! Tahu musyirik gak? Mereka penyembah berhala terlaknat. Kami akan menyucikan BUMI OWO dari orang-orang najis seperti mereka. Yahudi, Kristen, Hindu, Budha, pasti akan kami babat habis, seperti kami membabat habis umat Ahmadiyah, Syiah dan para penganut paham Liberal dan pluralis. Tunggu saja nanti bila saatnya sudah tiba.

Arif: Sekarang untuk MUSLIM-MUSLIM di FB ini yg MASIH ***** dan TERUS SAJA menyangkal pengungkapan saya bahwa ISLAM tidak membenci orang karena agamanya, silakan berdebat dengan saya, seperti kemarin Sdr Hanafi Husuf yg sudah saya bikin MINGKEM dan akhirnya tahu kalau ISLAM memang tidak waras.

Islam sebetulnya bukanlah agama. Islam ini ideologi jahat yg sengaja Muhammad ciptakan untuk menghancurkan bumi ini dengan PERANG AGAMA.

.
Mirror 1: =Islam bikin orang jadi gendeng: Memusuhi orang karena agama=
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby efrata » Wed Jul 16, 2014 12:06 pm

Aksara wrote:yang namanya "kuisa " ini sudah bingung melihat fakta, sudah nggak bisa mencerna lagi, layaknya zombie, pokoknya yang didalam otaknya cuma khayalannya sendiri, melihat fakta yang ada kuisa jadi malu, karena kubu yang ingin dibela memang sangat memalukan :stun:

kuisa wrote:ya deh... yang tidak memalukan adalah adalah mereka2 yg melihat anak2, wanita, orang2 cacat jadi sasaran dan mendukung penuh pembasmian.
yang tidak memalukan adalah mereka yg setuju dan mendukung penuh penjajahan, tanah orang hilang tahun demi tahun, penjajah beranak pinak sambil ngusirin orang2 dari tanahnya sendiri.

Memang tidak memalukan, terima kasih atas penjelasannya.


q bener2 kasian ma ni orang, dah manuver dengan berbagai cara, tetep aja hati ma pikiran ga sejalan
hatinya dah tau kalo hamas salah, tp otak ga mau menerima
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby kuisa » Wed Jul 16, 2014 12:20 pm

efrata wrote:q bener2 kasian ma ni orang, dah manuver dengan berbagai cara, tetep aja hati ma pikiran ga sejalan
hatinya dah tau kalo hamas salah, tp otak ga mau menerima

kasihanilah dirimu sendiri yang melihat pembantaian sebagai sebuah kemestian, kasihanilah hatimu yang membatu melihat darah, mayat berjatuhan dan penjajahan terjadi didepan mata.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby CrimsonJack » Wed Jul 16, 2014 12:35 pm

Image
Kalau saya bilang ini anak-anak di Gaza, kuisa dan muslim lain pasti langsung melaknat Israel.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby efrata » Wed Jul 16, 2014 1:09 pm

berarti bro kuisa
-nembak roket dari dalam rumah/tempat ibadah(dalam hal ini mesjid)/sekolah dan menjadikan orang sipil terutama wanita dan anak2 sebagai perisai tu ga salah?

-hati sapa yang membatu?melihat anak2 dijadikan perisai, begitu mati ketembak nyalahin orang yang nembak

-ada roket yang meluncur dari mesjid/rumah/sekolah, berarti itu sebuah kemestian dunk?berarti kalo tempat2 itu dibales roket juga salah ga?apa pihak yang ditembak kudu diam saja tak membalas?karena asal roket itu adalah tempat2 yang saya sebutkan?

kalo gitu setuju ga kalo misal negara tetangga ngklaim pulau negara kita, pemerintah kita diam saja?
anda pasti 1 dari banyak orang, yang akan langsung mencerca negara tetangga dan juga siap angkat sejata

bagaimana argumen anda??
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby kuisa » Wed Jul 16, 2014 1:27 pm

efrata wrote:berarti bro kuisa
-nembak roket dari dalam rumah/tempat ibadah(dalam hal ini mesjid)/sekolah dan menjadikan orang sipil terutama wanita dan anak2 sebagai perisai tu ga salah?

-hati sapa yang membatu?melihat anak2 dijadikan perisai, begitu mati ketembak nyalahin orang yang nembak

-ada roket yang meluncur dari mesjid/rumah/sekolah, berarti itu sebuah kemestian dunk?berarti kalo tempat2 itu dibales roket juga salah ga?apa pihak yang ditembak kudu diam saja tak membalas?karena asal roket itu adalah tempat2 yang saya sebutkan?

kalo gitu setuju ga kalo misal negara tetangga ngklaim pulau negara kita, pemerintah kita diam saja?
anda pasti 1 dari banyak orang, yang akan langsung mencerca negara tetangga dan juga siap angkat sejata

bagaimana argumen anda??

roket mana yg ditembakkan dari rumah penyandang cacat, roket mana yg ditembakkan dari rumahsakit2.
Bela saja para penjajah itu terus, memang itu tugasmu [-X
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby efrata » Wed Jul 16, 2014 2:33 pm

kuisa wrote:roket mana yg ditembakkan dari rumah penyandang cacat, roket mana yg ditembakkan dari rumahsakit2.
[-X


punya nya HAMAS bro :-"
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby mikimos » Wed Jul 16, 2014 3:24 pm

Wkwkwk, keren Um Duladi...
Um, saya minta ijin zhare tulisannya ya... :heart:
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby 12345678901 » Wed Jul 16, 2014 5:46 pm

kuisa wrote:roket mana yg ditembakkan dari rumah penyandang cacat, roket mana yg ditembakkan dari rumahsakit2.
[-X

efrata wrote:punya nya HAMAS bro :-"
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Follow Twitter: @ZwaraKafir


hush ... muslim lagi fura fura ficek ... hamas ngeroket juga fura fura ga tau
hamas nyulik orang sipil n ngebunuh anak anak juga muslim langsung ficek
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Duladi » Wed Jul 16, 2014 6:24 pm

=Ungkapan KAFIR memerangi ISLAM barulah benar, jika..."

Jika Israel memerangi Palestina karena alasan-alasan berikut:

1) karena Islam menyembah batu
2) karena Islam menuhankan OWO, padahal menurut Israel Tuhan itu hanya SATU yaitu YHVH, tidak ada yang lain
3) karena Islam mengajarkan pedofilia
4) karena Islam memuja Dewa Bulan, berhala sesembahan bangsa-bangsa kafir di Timur Tengah yg dahulu di masa Perjanjian Lama memerangi bangsa Israel
5) karena Islam mengajarkan puasa sesat, yg diklaim dapat menghapus dosa selama setahun dan menjadikan yg bersangkutan kembali suci kembali
6) karena Islam mengajarkan terorisme
7) karena Islam menghalalkan KDRT, dst.

maka ungkapan yg biasa kita dengar dari muslim bahwa "ISRAEL MEMERANGI ISLAM" adalah benar.

Tapi kita tahu, bahwa alasan Israel berperang melawan Palestina bukan karena alasan-alasan di atas. Perang Israel melawan Palestina bukan karena agama. Meski demikian, muslim selalu mengatakan bahwa Israel sangat membenci agama Islam, Israel ingin menghancurkan Islam, israel memusuhi umat Islam, dst. untuk menciptakan stigma bahwa seakan-akan Israel (dan kafir pada umumnya) mengancam eksistensi agama Islam.

Kita tahu kalau Israel berperang melawan Palestina bukan karena agama, sebaliknya, orang-orang Arab di Palestina dan orang-orang muslim di manapun, memusuhi Israel pada khususnya dan orang-orang non-musim/kafir pada umumnya karena alasan agama. Islam benci Yahudi karena Yahudi itu kafir.

Contoh lain, Ahmadiyah dimusuhi, rumah ibadahnya dirusak, sebagian jemaatnya bahkan ada yang dianiaya hingga tewas, ini dilakukan oleh muslim karena alasan agama. Karena umat Ahmadiyah mengganti nabi terakhir Islam dengan Mirza Ghulam Ahmad, hal itu dijadikan alasan untuk memerangi umat Ahmadiyah.

Jika umat lain se-sinting Islam, maka seharusnya umat Kristen harus memerangi umat Islam karena Islam menghina agama kristen. Islam memfitnah Taurat dan Injil sudah dipalsukan. Islam memfitnah Paulus mengubah ajaran Yesus. Islam ingkar terhadap ketuhanan Yesus. Islam juga mengganti JURUSELAMAT MANUSIA dengan sosok bandot pedofil dan penjahat kelamin serta raja garong dari padang pasir Arabia MUHAMMAD. Penghinaan dan rongrongan Islam terhadap agama kristen ini seharusnya cukup untuk dijadikan alasan bagi umat kristen untuk MEMERANGI umat ***** muslim. Tapi umat kristen tidak gendeng. Karena memang begitulah seharusnya AGAMA YG BENAR. Agama yg benar mengajarkan pengikutnya membenci orang karena kejahatannya, bukan karena alasan beda agama. Perbedaan keyakinan tidak bisa dijadikan alasan pembenar untuk menyerang satu sama lain, kecuali itu ORANG SINTING. Dan orang-orang sektarian dari dahulu kala menunjukkan kesintingan seperti itu, dan Islam melestarikan budaya sektarian nan sinting tersebut hingga saat ini, bahkan sampai kiamat.

Perang Agama yg Islam ciptakan, akan menghancurkan peradaban bumi ini yg sudah dibangun dengan susah payah oleh manusia.

Ketika peradaban manusia mengharamkan perampokan, pemerkosaan dan perbudakan, Islam mengembalikan manusia kepada era bahlul, di mana kekerasan dan perbuatan-perbuatan biadab dilakukan atas nama agama terhadap kelompok lain.

Umat beragama manapun, termasuk Kristen, Budha, Yahudi, tahu bahwa merampok dan memperkosa itu adalah perbuatan tercela, sekalipun perbuatan itu tidak ditujukan untuk umat sendiri. Memperkosa orang di luar umat adalah tercela. Bukan lantas TIDAK TERCELA bila yg diperkosa itu bukan umat.

Dalam pemahaman sektarian, Islam salah satunya, melakukan kebiadaban terhadap orang di luar umat adalah TIDAK APA-APA. Mereka tidak seperti umat beragama, yg tahu bahwa perbuatan jahat itu adalah jahat, tidak peduli kepada siapa perbuatan itu dilakukan. Bagi Islam dan penganut sektarian, melakukan perbuatan keji terhadap sesama sendiri itulah baru dianggap salah dan terlarang. Kalau terhadap orang lain di luar golongannya TIDAK MASALAH.

Untuk kawan-kawan kafir, inilah yg harus kalian ketahui dari Islam.
Dan untuk kawan-kawan yg masih tinggal dalam kegobblokan Islam, setidaknya dengan uraian saya ini, PIKIRAN kalian sedikit terbuka.

Kalian mau sadar monggo, gak mau sadar ya monggo. Kelak kalau saatnya tiba, kalian pun akan dipakai oleh IBLIS OWO untuk memerangi sesama manusia karena alasan sektarian. Saat ini saja, umat Ahmadiyah sudah kalian perangi. Syiah kalian perangi. Umat kafir yg lain tinggal menunggu menjadi sasaran kegilaan kalian.

Hanya Tuhan yg bisa mengakhiri KEGILAAN Islam. Yaitu dengan HARI KIAMAT.

Pada waktu umat muslim SUKSES menguasai bumi ini, setelah semua kafir disembelih oleh muslim dan muslim sibuk menjarah harta kafir serta sibuk memperkosa wanita-wanita kafir yg jadi tawanannya, ketika itulah BATU-BATU METEOR berapi dari langit berjatuhan menimpa muslim sampai Tuhan membinasakan semua pengikut Islam di bumi ini dengan caraNya yang adikodrati, bukan lewat tangan-tangan manusia.

Mumpung masih belum terlambat, kalian masih bisa terlepas dari cengkeraman IBLIS OWO alias SANG ULAR NAGA ini. Sebelum kalian benar-benar diperalat olehnya menjadi jongos-jongosnya.

Image
Mirror 1: =Ungkapan KAFIR memerangi ISLAM barulah benar, jika..."
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Duladi » Thu Jul 17, 2014 10:07 pm

=Beginilah Intrik Islam Ciptakan Perang Agama yg Meluas=

Ustad: Gimana, apakah kamu sudah temukan kasus baru untuk dijadikan momen memulai perang dengan kafir?

Muslim: Sudah, Pak Ustadz. Di desa sebelah, ada dua orang terlibat perselisihan masalah hutang-piutang. Namanya Hendro dan Abu. Si Hendro menganiaya si Abu hingga tewas.

Ustad: Apa agama si Hendro?

Muslim: Kristen, Pak Ustadz.

Ustad: Apa agama si Abu?

Muslim: Islam, Pak Ustadz.

Ustad: Pintar kamu. Ya, beritakan ke penjuru negeri bahwa ada KAFIR KRISTEN membunuh UMAT ISLAM. Siarkan sekarang juga, dan kobarkan semangat jihad, untuk menuntut balas atas saudara seiman kita yg dibunuh Kristen.

Tidak perlu kau sebutkan sebab permasalahannya apa, pokoknya umat Islam telah dizolimi, agama Islam telah diperangi. Kita harus menuntut balas untuk membela kehormatan Islam.

Muslim: Oke, pak. Siap, saya laksanakan.

Ustad: Oya, apakah "bekal" jihad-nya sudah kau siapkan?

Muslim: Senjata tajam berjumlah ratusan sudah saya persiapkan kok, Pak Ustadz. Tinggal kita bagi-bagikan saja.

Ustad: OWOHU-AKBAR...!!!

Muslim: OWOHU-AKBAR...!!!

Image
Mirror 1: =Beginilah Intrik Islam Ciptakan Perang Agama yg Meluas=
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby gema » Fri Jul 18, 2014 1:03 am

User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby kuisa » Fri Jul 18, 2014 9:16 am

gema wrote:PS, KP, Kuis... baca post terakhir tuh...!!! :green:

Saya tidak tertarik menganggapi post ngayal kaya orang frustasi begitu .
Makanya saya kan pernah bilang dan buktikan, kalian mau dkasih kue kek, hoax kek, kotoran kek, kalau duladi yang tulis langsung klepek2, udah g perlu dipakai lagi tuh akal :green:

Malah salah satu atau bahkan satu2nya netter yang sangat baik berargumen sekalipun macam mikimos, tiba2 jadi kesurupan "keren om", .... apanya yg keren coba.

Kalau cuma ngayal semua jg bisa, saya kasih contoh

==============
Di suatu masa, terdapatlah 2ekor domba berujud rabbi dan pendeta.

Pendeta: kayanya umat kamu udah g ketampung nih, masa himpit2an begitu :-k

Rabbi: Gampang, ntar saya suruh bangun yg bagian sana

Pendeta: Lho itu kan tanah palestina

Rabbi: Kamu g baca kitab.. ini janji tuhan Pen
8:7 maka kamu harus bangun dari tempat persembunyianmu itu untuk menduduki kota itu, dan TUHAN, Allahmu, akan menyerahkannya ke dalam tanganmu.
Pendeta: ya... tapi kan..

Rabbi: Makanya akal sehat dipake, Kamu mau langgar tuhan punya janji, sudah g mau pake PL lagi kamu...
Pendeta: bukan begitu Ra, bangunan orang palestina mau diapain?

Rabbi: Kamu g usah banyak pikirlah, saya sudah atur, yang penting kamu paham nubuat harus terlaksana, paham?

Pendeta: Pinter ya kamu...
ntar kalo ada yg ngelawan gimana...

Rabbi: minta ampun deh, itu PL kamu dibuat apaan, makanya dibaca pen
31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
31:18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu
.


Pendeta: tapi Ra... g bisa dong, saya kan agama kasih, kita kan beda. "gampar kanan kasih yg kiri"

Rabbi: tuolol kamu, kalau kamu digampar duluan yg kanan, gpp kamu kasih lagi yg kiri. Emang sekarang ada yg gampar kamu. HAH???
Apa2 itu mesti diajarin ](*,)

Pendeta: Ya ya ngerti

Rabbi: Yesusmu itu orang Israel, masa anak keturunannya g punya kampung.

Yesus: Yesus g punya anak Ra, kamu jangan ngasal deh, lagian yg bunuh Yesus kan Yahudi juga. Jangan ngajak berantem Ra.

Rabbi: Kamu kan ngaku anaknya Tuhan, kalau yahudi g bunuh Yesus, emang kamu bisa punya Tuhan. Tu otak dipake, bukannya terima kasih.

Pendeta: Ya, saya tahu... Begitu aja pake marah...

=============

Seribu satu percakapan macam Pak Dul bikin, saya juga bisa . Jadi kalian tampung sajalah kotoran2 Pak Dul itu semua, saya sih ogah :green:
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Duladi » Fri Jul 18, 2014 12:02 pm

=Islam tanamkan Rasa Benci pada Saudara Sebangsa=

Persaudaraan yg Islam ajarkan adalah persaudaraan berdasarkan kesamaan agama. Jika kamu tidak seagama dengan muslim, sekalipun kamu satu bangsa, cinta muslim terhadapmu tidak lebih besar dari cintanya kepada orang-orang Arab Islam.

Seorang muslim kaffah, dirinya merasa lebih bersaudara dengan orang-orang muslim dari negara lain daripada dengan orang-orang sebangsanya yang agamanya bukan Islam.

Orang muslim Indonesia yg kaffah keislamannya, merasa lebih bersaudara dengan orang-orang muslim di Timur Tengah ketimbang dengan saudara-saudaranya sebangsa yg beragama Hindu, Budha, Kristen, Kejawen.

Muslim tidak sadar. Ketika muslim ditimpa bencana, siapa yg akan datang menolongnya lebih dulu? Apakah orang-orang muslim di Timur Tengah itu yg akan datang menolong?

Bukan orang-orang Timur Tengah itu yg akan datang memberi pertolongan, melainkan saudara-saudaranya sebangsa yg disebut kafir itu.

Tapi ironisnya, muslim ketika dalam keadaan sehat dan kuat, dia membenci saudara-saudara sebangsanya yang kafir dan lebih mencintai orang-orang muslim Timur Tengah.

Jangan lupa, persaudaraan (brotherhood) Islam adalah persaudaraan yg mematikan rasa nasionalisme. Itu sengaja Islam tanam ke dalam diri muslim, agar muslim bisa diperalat oleh Muhammad untuk membantunya memerangi negaranya sendiri, bangsanya sendiri, untuk berdirinya KERAJAAN MUHAMMAD yg kekuasaannya meliputi seluruh dunia sesuai ambisi Muhammad ketika beliau masih hidup. Sekalipun Muhammad sudah jadi bangkai, statusnya dalam Islam tetap sebagai BAGINDA RAJA, dan muslim adalah abdinya/jongosnya, dan para khalifah dianggap sebagai "tangan kanan" Muhammad yg mewakili Baginda Muhammad.

Konklusi

Untuk ciptakan DARUL ISLAM, harus ada PERANG AGAMA dalam DARUL HARB. Dan agar bisa memperalat seluruh jongos Islam di seluruh dunia, maka Islam menanamkan rasa persaudaraan berdasarkan agama. Jangan heran kenapa setiap konflik yg melibatkan non-muslim selalu disiarkan sebagai sebuah wacana "KAFIR memerangi ISLAM", dan bukan si Anu vs si Anu.

http://syabab1924.blogspot.com/2010/08/ ... atuan.html
Mirror 1: =Islam tanamkan Rasa Benci pada Saudara Sebangsa=
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Duladi » Fri Jul 18, 2014 12:03 pm

Masih ingat dengan gerakan Islam radikal yg menyebut Pemerintahan Indonesia sebagai pemerintahan Toghut, memusuhi Pancasila dan budaya-budaya asli bangsa Indonesia? Tujuan Islam memang memperalat muslim agar memerangi bangsanya sendiri, itu cara paling efektif dan licik bagi Arab/Islam untuk bisa menguasai negara-negara di seluruh dunia tanpa mereka harus turun tangan sendiri memerangi setiap negara non-Arab.
Mirror 1: Masih ingat dengan gerakan Islam radikal yg menyebut Pemerintahan Indonesia seba
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Duladi » Fri Jul 18, 2014 12:08 pm

=ISLAM sebagai Alat Muhammad memanfaatkan muslim=

Muhammad ciptakan Islam sebagai "alias" dirinya. Sebab jika semua orang disuruh mengabdi pada dirinya selaku "manusia" akan vulgar dan terlalu menyolok ambisi-ambisinya akan terlihat jelas. Untuk itu Muhammad membuat "obyek lain" sebagai topeng dirinya, di mana dengan topeng itu dia bisa mengendalikan orang-orang dalam hal ini pengikutnya, untuk melakukan apapun yg Muhammad kehendaki.

Islam dan "tuhan rekayasa" bernama Allah, adalah topeng Muhammad. Dia ingin muslim seolah-olah tidak mengabdi padanya, melainkan mengabdi pada Allah dan agama Islam. Jadi apapun yg Muhammad perintahkan agar muslim mau mengerjakannya, selalu mengatasnamakan Islam atau allah. Dan Muhammad seakan-akan hanya "disuruh" menyampaikan saja. Ini sandiwara yang konyol.

Maka jangan heran, setiap kali ada perselisihan antara Muhammad selaku pribadi dengan orang-orang di sekelilingnya, walau kesalahan itu ada di pihak Muhammad, selalu dikatakan bahwa pihak kafir-lah yg berusaha menghancurkan "AGAMA ISLAM". Konflik itu sengaja disamarkan dari konflik antar personal menjadi konflik agama.

Jadi bukan "kafir tidak suka pada nabi Muhammad", melainkan dikatakan "kafir tidak suka bila Islam berkembang", "kafir ingin menghancurkan Islam", "kafir membenci agama Islam".

"AGAMA ISLAM" selalu dipakai sebagai tameng untuk menutupi kesalahan-kesalahan Muhammad. Ketika ada reaksi balik dari kafir terhadap Muhammad, yang dilihat oleh muslim seakan-akan KAFIR memusuhi AGAMA ISLAM, bukan memusuhi orangnya.

Kalimat-kalimat yg dipakai sebagai topeng untuk menutupi sebab-musabab terjadinya konflik antara pihak Muhammad dengan orang kafir, contohnya:

Mengapa orang kafir Quraish sampai memusuhi nabi Muhammad?

Dijawab dengan ini => Karena kafir tidak suka pada agama Islam. Karena kafir IRI pada agama Islam. Karena kafir ingin menghancurkan agama Islam.

Inilah jawaban-jawaban standar khas Islam.

Muslim awam tidak akan diberitahu bahwa Muhammad telah menghina agama orang-orang Quraish sehingga hal itu menjadi penyebab kaum Quraish memusuhi Muhammad dan menganiaya budak-budak mereka yg menjadi pengikut Muhammad.

Ketika muslim diberi jawaban nyeleneh seperti di atas: "Karena kafir IRI pada agama Islam, karena kafir ingin menghancurkan Islam"

otomatis dia tergerak untuk membela agamanya, karena muslim dicuci otak untuk mengabdi secara total pada AGAMA, bukan menjadi seorang merdeka pencari kebenaran.

Ketika mendengar ada orang ingin menghancurkan AGAMANYA, dia akan terbakar semangatnya untuk berjuang membela agamanya.

Dalam hal ini Muhammad berhasil. Muhammad yg ciptakan Islam, agar orang-orang bisa dia kontrol, tapi dengan topeng "AGAMA ISLAM", dan orang-orang seolah bukan hidup untuk Muhammad tapi HIDUP mengabdi untuk AGAMA. Yang sebenarnya muslim itu KACUNG MUHAMMAD, tapi di mata muslim seperti bukan KACUNG MUHAMMAD, melainkan SEORANG PEJUANG PEMBELA AGAMA ISLAM.

Contoh lagi:

Ketika ada pertanyaan mengapa orang kafir Quraish menyerang Medinah sehingga terjadi Perang Uhud?

Jawabannya tetap sama => Karena kafir membenci agama Islam, karena kafir tidak suka bila Islam berkembang, karena kafir IRI pada agama Islam, karena kafir hendak menghancurkan AGAMA ALLAH.

Muslim awam sengaja tidak diberitahu sebab-sebabnya itu apa, pokoknya sebabnya karena KAFIR MEMUSUHI AGAMA ISLAM, titik. Pokoknya sebabnya karena KAFIR ingin ISLAM HANCUR, titik.

Apa benar yg diserang oleh orang-orang Quraish itu AGAMA ISLAM? Dogol.

Banyak dari muslim awam yg tidak mengetahui bahwa Perang Uhud itu adalah perang balas dendam orang-orang Quraish karena para pedagang mereka berkali-kali diserang dan dirampok oleh komplotan Muhammad ketika para pedagang itu pulang dari Siria membawa banyak sekali barang dagangan.

Topeng "Allah" juga demikian. Sewaktu Muhammad menginginkan muslim melakukan kejahatan yg keji, seperti merampok dagangan orang-orang kafir untuk menafkahi geng Islam, Muhammad tidak mengatakan "INI PERINTAHKU", melainkan mengatakan "INI PERINTAH ALLAH".

Muhammad yg menginginkan dapat jatah 1/5 harta hasil rampokan pengikutnya, juga mengatakan: "ini ketetapan Allah" dan bukan "ini ketetapan dirinya".

Image

Image
Mirror 1: =ISLAM sebagai Alat Muhammad memanfaatkan muslim=
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby gema » Fri Jul 18, 2014 1:56 pm

Kafir: Kuis.. Bacalah 3x
Kuis: Ane males baca 3x
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby shara » Sun Jul 20, 2014 4:53 pm

kuisa wrote:Kalau cuma ngayal semua jg bisa, saya kasih contoh...


Pantas saja hanya hayalan... :rolling:
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby scheherazade » Mon Jul 21, 2014 10:52 am

Kalau kuisa tertarik baca sedikit sejarah Palestine - Israel biar paling enggak bisa pegang fakta gitu kalau mau ngebela Palestine mati-matian.
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby 12345678901 » Mon Jul 21, 2014 11:11 am

jongos harus ngebela majikan arabnya ... apapun yang terjadi, si jongos harus bilang majikan arab benar dan si jongis salah
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron