.

JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Duladi » Mon Jul 14, 2014 12:45 am

Dari awal Muhammad menciptakan agama palsunya ini memang bertujuan menciptakan PERANG antara ISLAM vs KAFIR.

Apapun konflik yg terjadi, akan selalu diusahakan agar menjadi KONFLIK AGAMA, supaya PERANG antara GENG ISLAM vs KAFIR bisa benar-benar terwujud secara besar-besaran dan meluas di seluruh dunia. Itulah yg Islam kehendaki.

Palestina dan Israel bukanlah konflik agama. Kita sering mengatakan bahwa itu YAHUDI vs ISLAM.

Selama ini kita selalu mengatakan begitu, supaya terkesan Israel memusuhi agama Islam. Ini harus dikoreksi, agar kita tidak diracuni oleh kebencian berdasarkan agama.
Fakta bahwa di negara Israel banyak orang Arab beragama Islam dan menjadi warga negara israel yg baik, bahkan beberapa anggota parlemen Israel adalah muslim.

Logikanya, jika benar Israel memusuhi umat Islam, maka Israel akan membantai warga negaranya yg beragama Islam dan tidak mungkin muslim menjadi anggota parlemen negara itu.

Kita juga kerap mengatakan Amerika memerangi Islam, Myanmar yg Budha memerangi Islam, dst. Kita harus mengoreksi ini supaya kita tidak terus larut dalam pemahaman yg menyesatkan. Kita tidak sadar bahwa kita sedang digiring oleh ISLAM untuk menciptakan "perang agama", Islam vs Yahudi, Islam vs Kristen, Islam vs Budha, dst.

Kenalilah Penciptamu wrote:Lha aku mau tanya sama kalian, yang kalian lakukan selama ini itu apa kalau bukan menyerang Islam? Lantas dengan begitu aku tidak boleh menuduh bahwa kalian benci dan memusuhi Islam? Logika absurd yang coba disodorkan si Dul di awal thread tidak masuk akal....


Orang kafir menjadi benci Muhammad setelah tahu apa yang dilakukan Muhammad adalah sangat tercela.
Ini berbeda dengan motif atau alasan Muhammad/Islam/Muslim membenci orang.

Semua orang menjadi tidak suka kepada Islam karena Islam itu jahat.
Tetapi muslim membenci karena alasan agama.


Muslim benci kepada kafir karena kafir tidak beragama islam.
Muslim benci kepada orang karena alasan akidah.
Siapapun yg berbeda akidah dengan Islam adalah MUSUH Islam. Ahmadiyah diserang, rumah ibadahnya dirusak dan sebagian umatnya diusir dan dibantai, karena alasan akidah/agama, bukan karena umat Ahmadiyah itu penjahat.

Memusuhi orang lain karena agamanya adalah bukti Islam tidak waras.
Hanya orang tidak waras yg memusuhi sesamanya gara-gara agama.
Tetapi orang yg masih waras, dia tahu bahwa orang dibenci karena kejahatannya, bukan karena agamanya.
Orang yg otaknya waras tahu apa yang seharusnya dan apa yang janggal untuk dilakukan.
Mirror 1: Semua orang menjadi tidak suka kepada Islam karena Islam itu jahat.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby 12345678901 » Mon Jul 14, 2014 12:52 am

kalo kapeer sama gilanya seferti muslim, bisa difastiken kalo muslim jadi binatang langka sekarang

kapeer fasti ga sudi nerima muslim muslim fengemis nyang doyan ngemis ngemis tunjangan soksial
dan muslim yang udah ada di negeri kapeer fasti didiskriminasi n kalo ferlu digebukin

dan diliat dari negara 2x kapeer mayoritas lebih kuat di bidang militer, (araf n mesir ga masuk itungan karena mereka cuma bisa beli senjata mamariki) negeri negeri muslim bisa difastikan akan luluh lantak digebukin negeri negeri kapeer

dan seferti ajaran muhamman, tawanan ferang = budak ... muslimin jadi budak kapeer n muslimah lagi sibuk di"lindungi" kapeer ....
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Mhd61l4 » Mon Jul 14, 2014 12:57 am

duren wrote:Netter anti JAHUDI yaitu sdr @muslimasli ditunggu kehadirannya disini


Ybs lagi kumur kumur, karena siwaknya hilang.
Ada kemungkinan juga belum dapat batu ganjil buat cebok, jadi dia tahu diri kalau mau dateng kesini bisa menyebarkan aroma tidak sedap. :rofl: :rofl: :rofl:
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby kuisa » Mon Jul 14, 2014 11:54 am

Duladi wrote:Kalau sekarang Israel memerangi Gaza, itu bukan karena orang-orang Gaza beragama Islam, tapi karena teroris Hamas terus-menerus menteror ISrael dengan roket-roket yg mereka luncurkan dari Gaza dan kemudian bersembunyi serta menyamar sebagai warga Gaza.

jangan khawatir, semua orang percaya kok pembantaian palestina oleh israel adalah tindakan mulia.
:)

maksudnya oranggila.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby GoodSniper » Mon Jul 14, 2014 12:01 pm

kuisa wrote:
jangan khawatir, semua orang percaya kok pembantaian palestina oleh israel adalah tindakan mulia.
:)
maksudnya oranggila.


Bagaimana dengan teroris hamas, yang meluncurkan roket-roket dari wilayah padat penduduk ke wilayah israel..? tindakan mulia juga bagimu..?

apa elu juga termasuk orang gila..?
Mirror 1: semua orang percaya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby kuisa » Mon Jul 14, 2014 12:14 pm

kuisa wrote:
jangan khawatir, semua orang percaya kok pembantaian palestina oleh israel adalah tindakan mulia.
:)
maksudnya oranggila.

GoodSniper wrote:
Bagaimana dengan teroris hamas, yang meluncurkan roket-roket dari wilayah padat penduduk ke wilayah israel..? tindakan mulia juga bagimu..?

apa elu juga termasuk orang gila..?

Mungkin saja semua orang sudah gila, yang jadi masalah ada orang gila g nyadar2 bahwa dia gila.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby efrata » Mon Jul 14, 2014 12:23 pm

GoodSniper wrote:
Bagaimana dengan teroris hamas, yang meluncurkan roket-roket dari wilayah padat penduduk ke wilayah israel..? tindakan mulia juga bagimu..?

apa elu juga termasuk orang gila..?


Tambahan, menjadikan bayi ma anak kecil sebagai tameng hidup, bahkan wanita juga digunakan sebagai tameng hidup.hanya orang gila yang bisa berpikir seperti itu
berarti benar, kalo wanita di kuran tu seperti barang yang bisa dibuang setelah dipake

kuisa wrote:Mungkin saja semua orang sudah gila, yang jadi masalah ada orang gila g nyadar2 bahwa dia gila.


tipikal muslim, begitu diperlihatkan realita langsung PPB(pura2 buta)/micek, dan oot
bahkan ga sadar, kalo sudah mengatakan HAMAS itu kumpulan orang gila yang tidak sadar klo mereka gila. inget, HAMAS tu saudara ente
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Duladi » Mon Jul 14, 2014 12:29 pm

=ISLAM sengaja ciptakan PERANG AGAMA=

Baru-baru ini, orang kristen di Yogya diteror ketika beribadah. Rumah ibadahnya diserang dan seorang pendeta dianiaya.

Kenapa orang kristen dimusuhi? Apakah karena orang-orang yg sedang beribadah paskah itu adalah perampok atau tukang perkosa budak? Bukan.

Mereka dimusuhi karena alasan agama. Islam membenci orang lain karena agamanya. Kalau muslim mengatakan penyerangan itu dikarenakan rumah penduduk dijadikan tempat ibadah, atau tempat ibadah itu tidak ada ijinnya, itu hanya DALIH. Kalau yg beribadah itu muslim, mereka tidak akan diserang. Sekalipun yg dijadikan tempat beribadah adalah rumah penduduk, atau sekalipun tempat ibadah itu tidak berijin, tidak akan diserang dan tidak akan dilempari batu. Tapi karena yg beribadah itu bukan muslim, dan kebetulan Islam menemukan dalih untuk membenarkan luapan kebenciannya (semisal soal ijin pembangunan rumah ibadah, dst), maka muslim merasa mendapatkan "LEGALITAS" untuk menyerang. Permusuhan yg selama ini mereka simpan dalam hati, dapat mereka luapkan sampai puas dengan terang-terangan tanpa rasa takut.

Permusuhan yg Islam tanam ke dalam hati kita terhadap orang adalah atas dasar agama/akidah.

Itulah mengapa, setiap ada konflik, Islam selalu mengkaitkan dengan agama. Seperti Polisi Densus 88 yg menembak mati para teroris, Islam mengatakan bahwa Polisi telah membantai umat Islam. Polisi telah memerangi Islam. Apa maksud dari ucapan ini? Untuk menciptakan PERANG AGAMA.

Ada kawan Muslim menyanggah: Kalo Islam sengaja mau perang sma kristen,.knapa cma di jogja?

Tanggapan:

Kenapa di Yogya kata anda? Anda tidak melihat di Bekasi? atau di daerah-daerah lain? Kebencian Islam terhadap orang karena alasan agama sudah dibuktikan berkali-kali. Seperti penolakan muslim terhadap Lurah Susan, terhadap Ahok, dan ucapan-ucapan Rhoma Irama serta FPI yg menunjukkan betapa bencinya mereka kepada orang lain karena alasan agama.

Islam tidak suka kepada orang karena agama, bukan karena orang itu maling atau perampok. Dan Islam ingin, kebencian yg ditanamkannya ini benar-benar berkembang menjadi sebuah perang besar. Karena itulah setiap kali ada momen yg melibatkan orang non-muslim dengan muslim, dan kebetulan yg jadi korbannya adalah muslim, maka itu segera diklaim sebagai KAFIR memusuhi ISLAM atau KAFIR memerangi Islam. Islam kegirangan bila menjumpai momen-momen seperti ini.

Semisal saja ada pembantu rumah tangga yg dianiaya oleh majikannya. Islam melihat, majikannya itu beragama apa dan pembantunya beragama apa. Jika majikannya itu beragama kafir dan pembantunya itu muslim, Islam langsung kegirangan. Oleh Islam, kasus seperti ini bisa dijadikan MOMEN untuk memulai PERANG AGAMA. Maka tidak jarang Islam lewat para ustadnya menyebut peristiwa penganiayaan seperti di atas sebagai "KAFIR menganiaya umat Islam"

Apa yg sesungguhnya tidak ada hubungannya dengan agama, Islam sengaja membuatnya seakan-akan itu adalah konflik agama. Karena memang itulah yg Islam kehendaki.

Seharusnya, jika orang-orang kafir ber-ideologi sama, yaitu berpaham kekerasan, orang kafir semisal kristen harusnya menyebut peristiwa di Yogya itu sebagai bukti ISLAM telah memerangi KRISTEN.

Jika kalimat "ISLAM memerangi KRISTEN" ini disebarluaskan, barulah ORANG-ORANG MUSLIM sadar bahwa seperti itulah yg selama ini Islam suka ucapkan ketika menyebut YAHUDI memerangi ISLAM, Amerika memerangi Islam, dst.
Mirror 1: =ISLAM sengaja ciptakan PERANG AGAMA=
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby kuisa » Mon Jul 14, 2014 1:23 pm

efrata wrote:Tambahan, menjadikan bayi ma anak kecil sebagai tameng hidup, bahkan wanita juga digunakan sebagai tameng hidup.hanya orang gila yang bisa berpikir seperti itu
berarti benar, kalo wanita di kuran tu seperti barang yang bisa dibuang setelah dipake

singa betina juga turun tangan kalo ada yg mau ganggu anak2nya,
ngapain sih kamu keberatan, tinggal ditembak doang, g susah kan???

tipikal muslim, begitu diperlihatkan realita langsung PPB(pura2 buta)/micek, dan oot
bahkan ga sadar, kalo sudah mengatakan HAMAS itu kumpulan orang gila yang tidak sadar klo mereka gila. inget, HAMAS tu saudara ente

iya tau, orang yg mempertahankan negrinya sudah biasa dibilang gila, biadab, teroris, cuma dibom dibunuh2i doang kok.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby GoodSniper » Mon Jul 14, 2014 1:34 pm

kuisa wrote:Mungkin saja semua orang sudah gila, yang jadi masalah ada orang gila g nyadar2 bahwa dia gila.


Orang gila akan cenderung melihat suatu hal HANYA dari satu sisi saja..ia tidak akan mampu bersikap netral dan objektif..muslim seperti kuisa ini hanya melihat bahwa orang-orang palestine di gaza adalah semata-mata korban.., tanpa mau melihat lebih jauh apa yang menyebabkan tentara israel marah dan membombardir gaza..

dan kebanyakan muslim akan memandang peristiwa serang-menyerang ini sebagai perang antara kafir (Yahudi Israel) terhadap Islam..sampai-sampai kristen pun dituduhnya mendukung Yahudi Israel..

tak heran bung Duladi mengatakan muslim gendeng..dalam contoh kasus seperti ini..
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Follow Twitter: @ZwaraKafir
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby kuisa » Mon Jul 14, 2014 1:47 pm

GoodSniper wrote:Orang gila akan cenderung melihat suatu hal HANYA dari satu sisi saja..ia tidak akan mampu bersikap netral dan objektif..muslim seperti kuisa ini hanya melihat bahwa orang-orang palestine di gaza adalah semata-mata korban.., tanpa mau melihat lebih jauh apa yang menyebabkan tentara israel marah dan membombardir gaza..

namanya juga janji tuhan masa setengah2, dituntaskanlah, menjalankan janji tuhan g objektifnya dimana coba?
tuhan kan janji ngasih tanahnya semua, mau tunggu kapan lagi gaza bisa keambil?
Kamu kalo jadi sniper, nembak jangan cuma luka2, sampai mati dong, cuma anak2 sama perempuan doang mah kecil.
Objektif dong.

dan kebanyakan muslim akan memandang peristiwa serang-menyerang ini sebagai perang antara kafir (Yahudi Israel) terhadap Islam..sampai-sampai kristen pun dituduhnya mendukung Yahudi Israel..

tak heran bung Duladi mengatakan muslim gendeng..dalam contoh kasus seperti ini..

ya ngerti, sejauh mata memandang sih kafir2 dsini mendukung palestina.

pandangan oranggila
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby fayhem_1 » Mon Jul 14, 2014 1:56 pm

efrata wrote:Tambahan, menjadikan bayi ma anak kecil sebagai tameng hidup, bahkan wanita juga digunakan sebagai tameng hidup.hanya orang gila yang bisa berpikir seperti itu
berarti benar, kalo wanita di kuran tu seperti barang yang bisa dibuang setelah dipake

kuisa wrote:singa betina juga turun tangan kalo ada yg mau ganggu anak2nya,
ngapain sih kamu keberatan, tinggal ditembak doang, g susah kan???

**** baget neh kuisa,
singa betina ga akan menjadikan anak singa sebagai tameng hidup
ngerti tameng hidup ga ?

tipikal muslim, begitu diperlihatkan realita langsung PPB(pura2 buta)/micek, dan oot
bahkan ga sadar, kalo sudah mengatakan HAMAS itu kumpulan orang gila yang tidak sadar klo mereka gila. inget, HAMAS tu saudara ente

efrata wrote:iya tau, orang yg mempertahankan negrinya sudah biasa dibilang gila, biadab, teroris, cuma dibom dibunuh2i doang kok.

kalo orang yg mempertahan negrinya memakai anak kecil sebagai tameng hidup ya tentu saja gila dan biadab
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby kuisa » Mon Jul 14, 2014 2:19 pm

fayhem_1 wrote:ngerti tameng hidup ga ?

puihh..
itu kan isi otak orang gila, anak2 yg melihat setiap hari tetangga, sanak, keluarga ditembak kepalanya, terus pada ikut angkat senjata, ngelempar batu disebut tameng.
Trus mau dkemanain tuh anak2, dikandangin, emang kandang g bakalan ke bom?
Nyatanya israel jg g repot kaya kamu, tinggal didor kok.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby CrimsonJack » Mon Jul 14, 2014 4:49 pm

Menurut muslim kuisa dan Hamas, di Israel ga ada anak-anak, bayi, dan semacamnya, di Israel cuma ada tentara Yahudi laki-laki laknatulo yang kerjaannya tiap hari bunuhin anak-anak Palestina. Jadi dikirimin roket tiap hari ga bakalan kena anak-anak, bayi atau rakyat sipil.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby 12345678901 » Mon Jul 14, 2014 5:23 pm

muslim kalo urusan hamas dan palestina dan si jongis .. langsung jadi dongo mendadak

yang ngeroket duluan hamas ... yg nyulik anak anak n ngebantai mereka palestina .... eh yang salah si jongis

memang kalo debat sama orang gila ga bakalan bener ... kuisa udah gila karena majikan arabnya digebukin si jongis laknatulloh lagi
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby fayhem_1 » Mon Jul 14, 2014 5:49 pm

kuisa wrote:puihh..
itu kan isi otak orang gila, anak2 yg melihat setiap hari tetangga, sanak, keluarga ditembak kepalanya, terus pada ikut angkat senjata, ngelempar batu disebut tameng.
Trus mau dkemanain tuh anak2, dikandangin, emang kandang g bakalan ke bom?
Nyatanya israel jg g repot kaya kamu, tinggal didor kok.

Neh anak kacau,
emangnya tameng hidup ga bisa lempar batu ? ga bisa disuruh lempar batu ?

Kalo anak2/wanita sudah ikut angkat senjata, maka mereka bukan lagi warga sipil, tapi sudah jadi mujahidin, sudah menjadi ancaman, kalo terbunuh ya jangan mewek nangis 7 hari 7 malam ngatain lawan membunuh warga sipil / anak2

coba lihat ini :

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/hamas-akui-gunakan-penduduk-sipil-sbg-tameng-t30492/

lihat apa anak2 ini pegang senjata ?

https://www.youtube.com/watch?v=J08GqXMr3YE&feature=related

Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Aksara » Mon Jul 14, 2014 11:02 pm

yang namanya "kuisa " ini sudah bingung melihat fakta, sudah nggak bisa mencerna lagi, layaknya zombie, pokoknya yang didalam otaknya cuma khayalannya sendiri, melihat fakta yang ada kuisa jadi malu, karena kubu yang ingin dibela memang sangat memalukan :stun:
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby Aksara » Mon Jul 14, 2014 11:04 pm

yang namanya "kuisa " ini sudah bingung melihat fakta, sudah nggak bisa mencerna lagi, layaknya zombie, pokoknya yang didalam otaknya cuma khayalannya sendiri, melihat fakta yang ada kuisa jadi malu, karena kubu yang ingin dibela memang sangat memalukan :stun:
Mirror 1: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby gema » Tue Jul 15, 2014 3:10 am

Preeen...!! Mau nanya, Ada nyang tahu diajaran tetangga afa emang ada tersurat or tak, bahwa si Falestina/Filistin akan selalu jadi sam-sak nya si Isroil..?
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Postby kuisa » Wed Jul 16, 2014 11:40 am

Aksara wrote:yang namanya "kuisa " ini sudah bingung melihat fakta, sudah nggak bisa mencerna lagi, layaknya zombie, pokoknya yang didalam otaknya cuma khayalannya sendiri, melihat fakta yang ada kuisa jadi malu, karena kubu yang ingin dibela memang sangat memalukan :stun:

ya deh... yang tidak memalukan adalah adalah mereka2 yg melihat anak2, wanita, orang2 cacat jadi sasaran dan mendukung penuh pembasmian.
yang tidak memalukan adalah mereka yg setuju dan mendukung penuh penjajahan, tanah orang hilang tahun demi tahun, penjajah beranak pinak sambil ngusirin orang2 dari tanahnya sendiri.

Memang tidak memalukan, terima kasih atas penjelasannya.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron