.

Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby Dreamsavior » Fri Dec 06, 2013 10:48 am

Sebagai warga negara yang baik, seseorang wajib taat kepada hukum ...

Peraturan untuk membawa SIM dan memakai helem selam mengendarai kendaraan roda dua patut ditaati, bukan hanya untuk keselamatan tapi juga untuk ketertiban umum.

Namun mari kita lihat gambaran mental dari seorang kyai Islam dalam video berikut :



Saya khawatir, ... apabila orang-orang seperti ini dijadikan panutan bagi para jemaatnya ... jadi seperti apa nantinya masyarakat negri ini. :-k

Sebenarnya rekaman video tersebut merupakan potret dari bagaimana Islam mempengaruhi sikap dan prilaku dari pemeluknya.

Saya jadi teringat sebuah tulisan kuno yang memperingatkan orang-orang tentang prilaku jahat yang perlu dihindari. Sepertinya, setiap orang (termasuk muslim yang masih memiliki hati nurani) pasti setuju bahwa hal-hal berikut perlu dihindari :

Akan tetapi, ketahuilah ini, bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa kritis yang sulit dihadapi. 2 Sebab orang-orang akan menjadi pencinta diri sendiri, pencinta uang, congkak, angkuh, penghujah, tidak taat kepada orang-tua, tidak berterima kasih, tidak loyal, 3 tidak memiliki kasih sayang alami, tidak suka bersepakat, pemfitnah, tidak mempunyai pengendalian diri, garang, tidak mengasihi kebaikan, 4 pengkhianat, keras kepala, besar kepala karena sombong, mencintai kesenangan sebaliknya daripada mengasihi Allah, 5 berpengabdian yang saleh hanya secara lahiriah tetapi mereka tidak hidup sesuai dengan kuasanya; dan dari mereka berpalinglah. (2 Tim 3:1-5)

Dalam kurang dari 3 menit si kyai dalam video tersebut sudah melakukan sebagian besar hal-hal tabu yang tersebut. Bravo! =D>



Nb. Ini remark sang kyai yang benar-benar membuat saya tertawa :
0:30 "Ya memang aku marah! Kalian menganggap saya teroris, tahu tidak!?"
2:18 "Ya Awloh ... kalau kalian bukan orang Islam sudah saya bomin, terus terang aja!"


Saya meramalkan rekan-rekan muslim bakal mengomentari thread ini dengan memboyong artikel yang OT ke agama sebelah.... Tentang pelanggaran hukum yang dilakukan pemeluk agama sebelah.

Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan
FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby fayhem_1 » Fri Dec 06, 2013 11:56 am

Helm digunakan untuk melindungi otak, jadi apanya yang harus dilindungi dari kyai itu ?
Meskipun begitu, punya otak atau tidak punya otak, kalo mengendara ga pake helm ya tetep melanggar peraturan dan harus ditilang
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby buncis hitam » Fri Dec 06, 2013 2:51 pm

Omongannya penuh dengan tipuan.........Hanya gara2 di tempat laen gak pake helm gak ditilang, lantas seenak jidatnya aje nyolot gak mau ditilang. Beginilah muslim kaffah, mulutnya penuh dengan racun yang paling berbahaya daripada bisa ular sekalipun. Inilah keturunan ular tua.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby CrimsonJack » Fri Dec 06, 2013 5:09 pm

Dreamsavior wrote:Nb. Ini remark sang kyai yang benar-benar membuat saya tertawa :
0:30 "Ya memang aku marah! Kalian menganggap saya teroris, tahu tidak!?"
2:18 "Ya Awloh ... kalau kalian bukan orang Islam sudah saya bomin, terus terang aja!"


Kerjaan favorit muslim kan nembak kaki sendiri.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby swatantre » Fri Dec 06, 2013 5:28 pm

Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan
=================
Terutama menanggapi judul, mungkin ini yg membuat ungkapan2 ini SANGAT populer di kalangan MUSLIM:
- peraturan kan dibuat untuk dilanggar...
- yang salah PASTI oknum muslimnya, gak ada sangkut pautnya dengan ISLAMnya (walau ybs berbuat begitu justru dalam rangka usaha buat mengamalkan ajaran kocluk islam...)
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby usmanabdullah » Fri Dec 06, 2013 5:30 pm

fayhem_1 wrote:Helm digunakan untuk melindungi otak, jadi apanya yang harus dilindungi dari kyai itu ?
Meskipun begitu, punya otak atau tidak punya otak, kalo mengendara ga pake helm ya tetep melanggar peraturan dan harus ditilang


ditempat saya beribadah sangat di tekankan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan peraturan pemerintah lainnya. Anggota jemaat yang tidak taat peraturan biasanya akan malu hati karena tiap kali ibadah pasti isi khotbahnya "... bagaimana kalian mau menaati Tuhan yang tidak kelihatan? peraturan lalu lintas yg buatan manusia saja kalian llanggar apalagi aturan Tuhan?..." atau misalnya anggota jemaat tidak bayar pajak? maka di kotbahin juga tuh "...pajak adalah peraturan pemerintah. sebagai bagian dari negara ini kita harus membayar pajak..." Biasanya anggota jemaat menerima dengan sukacita. Bilamana ada anggota jemaat yg curhat karena ditilang polisi karena tidak taat peraturan maka anggota jemaat yang lain akan segera komentar dan minta anggota jemaat yang melanggar itu bertobat.

Syukur2 masih di tilang coba kalo ketabrak, koit... kira2 tuh kyai ketemu 72 bidadari gak ya? atau jangan2 nyalahin si polisi antek si yongis wahyudi lagi, kyai bilang ntu polisi tidak mau tilang ane akhirnye ane ketabrak truk trus koit... Halah... :rofl:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby NYFGbY » Fri Dec 06, 2013 8:27 pm

..Muslim itu SAMA seperti nabinya, SELALU BENAR apapun yg dia lakukan.

Pernahkah nabi salah? tentu tidak. Apapun yg dilakukan nabi, PASTI BENAR.


..Dan itulah teladan yg dicontoh muslim, nabi yg SELALU BENAR.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby 12345678901 » Sat Dec 07, 2013 12:03 am

muslim ga perlu helm
mo jatoh gimana juga muslim ga bakalan geger otak ... karena otaknya aja engga ada
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby OpoBener » Sat Dec 07, 2013 1:11 am

12345678901 wrote:muslim ga perlu helm
mo jatoh gimana juga muslim ga bakalan geger otak ... karena otaknya aja engga ada

Quote of the Year :rolling:
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby qprim » Sun Dec 08, 2013 2:36 pm

Polres Karawang Akan Pidanakan Pria Bersorban yang Maki-maki Polisi

Jakarta - Polres Karawang, Jabar tak diam saja dengan ulah pria bersorban yang memaki-maki polisi. Pria itu diketahui ngamuk-ngamuk kala kena tilang dalam operasi Zebra Lodaya awal Desember lalu. Dia tak memakai helm dan tak punya SIM.

Kapolres Karawang AKBP Tubagus Ade Hidayat menegaskan, pihaknya tengah mempelajari dugaan pidana pada pria yang diketahui memiliki sekolah agama itu. Pria itu mengeluarkan kata-kata tak pantas pada polisi yang menilangnya.

"Hal-hal lain kita periksa, kita akan bikin laporan polisi," jelas Ade saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (8/12/2013).

Menurut dia, pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti. Soal pria bersorban mengamuk itu memang ramai di YouTube dengan judul video Kyai ditilang ngamuk. Dilihat di video pria itu sempat mengucapkan kata-kata ancaman dan kata-kata tak pantas.

"Kita akan lakukan tindakan hukum. Tapi kita masih selidiki," jelas dia.

Ade memastikan pria itu sudah diberi surat tilang. Saat pria itu marah-marah petugas menahan diri agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.


Sumber: http://news.detik.com/read/2013/12/08/130134/2435603/10/polres-karawang-akan-pidanakan-pria-bersorban-yang-maki-maki-polisi?ntprofil

Katanya sih si pak kyai sakti ini sudah ditilang. Dan masih akan dipidanakan juga karena mengeluarkan kata-kata kasar kepada polisi.
Kita tunggu aja kelanjutannya.

Tapi hebat juga efek media sosial. Karena heboh di youtube, fb, twitter, dlsb., polisi jadi 'terpaksa' memproses kasus ini. :finga:

Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby 12345678901 » Sun Dec 08, 2013 3:42 pm

aturan nyang kate moslem dari ouloh aja sering dilanggar nafinya
afalagi cuman aturan kapeer ?
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby gema » Sun Dec 08, 2013 6:59 pm

otaknya kyai tuh dimane yaa.. kok yang ane lihat cuma rambut smua tuh kepala. :green:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Islam tidak bisa membuat muslim taat peraturan

Postby 12345678901 » Sun Dec 08, 2013 11:38 pm

gema wrote:otaknya kyai tuh dimane yaa.. kok yang ane lihat cuma rambut smua tuh kepala. :green:


emang muslim punya otak ?

ollohnya kan memberi muslim cuman otong otot dan koran ...... lupa ngasi otak
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am


Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users