.

Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Tue Jan 08, 2013 10:54 pm

mualaf-alhamdulillah.blogspot.com

Ternyata hoax muslim merajalela di internet udah jelas boong tapi ada aja yang ngomong subha nah lo, haramdulillah

Ternyata penemu Atlantis adalah orang muslim

Di dalam artikel ini akan dibahas mengenai hubungan
antara Dzulkarnaen dengan Peradaban tinggi jaman
dulu (Atlantis).
[QS 18:83] Mereka akan bertanya kepadamu
(Muhammad) tentang Dzulkarnain. Katakanlah: “Aku
akan bacakan kepadamu cerita tantangnya”.
Berdasarkan ayat ini maka Dzulkarnaen adalah manusia
yang hidup sebelum nabi Muhammad.
[QS 18:90] Hingga apabila dia telah sampai ke tempat
terbit matahari, dia mendapati matahari itu menyinari
segolongan umat yang Kami tidak menjadikan bagi
mereka sesuatu yang melindunginya dari (cahaya)
matahari itu.

Dalam tafsir Harun Yahya, disebutkan bahwa kalimat
dari “Kami tidak menjadikan bagi mereka sesuatu yang
melindunginya dari (cahaya) matahari itu”, adalah daerah
Kutub. Dimana di daerah ini lapisan ozon lebih tipis
sehingga radiasi matahari lebih berbahaya.
Tahun 1991 Arkeologis Amerika dan Mesir menemukan
sekitar 12 perahu besar 13 km dari sungai Nil yang
merupakan kepunyaan Fir’aun pertama. Berusia sekitar
5000 tahun yang kemungkinan merupakan kapal untuk
tujuan keagamaan. Menurut Herodotus, orang Mesir
mengenal perbintangan lebih dari 10.000 tahun yang
lalu. Pengetahuan ini didapatkan (diwarisi) dari
peradaban asing yang belum diketahui. Kemungkinan
berasal dari Antartika. Antartika dipercaya dulunya tidak
tertutup Es 100%. Dan bahwa gletser lah yang
menghancurkan peradaban Antartika mulai sejak 10.000
SM (http://www.s8int.com)

Jadi siapakah orang yang pada masa lalu yang pernah
sampai ke kutub?. Jika orang itu adalah Alexander
Agung, sepertinya bukan. Karena berdasarkan sejarah,
dia belum pernah sampai ke Kutub. Cuma sampai
sekitar Asia tengah.

Bisa disimpulkan bahwa Dzulkarnaen merupakan
penjelajah pada masa lalu yang kemungkinan secara
peradaban sudah maju. Selain daerah kutub,
penjelajahan juga pernah sampai di sekitar laut hitam
(QS 18:86)

[QS 57:25] Dan Kami ciptakan besi yang padanya
terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat
bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu)
dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong
(agama)Nya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak
dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha
Perkasa.

[QS 18:96] "Berilah aku potongan-potongan besi”.
Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua
(puncak) gunung itu, berkatalah Dzulkarnain: “Tiuplah
(api itu)”. Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah
seperti) api, diapun berkata: “Berilah aku tembaga (yang
mendidih) agar aku kutuangkan ke atas besi panas itu”.
[QS 18:98] Dzulkarnain berkata: “Ini (dinding) adalah
rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji
Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan
janji Tuhanku itu adalah benar”.

Dimanakah tempat yang dimaksud di ayat tersebut
diatas? Dr Kuehne mencermati Atlantis sebagai daratan
yang memanjang dari pantai selatan spanyol sampai
kota Sevila. Gunung yang tinggi oleh para ahli
digambarkan sebagai Sierra Novena dan Sierra Nevada.
“Plato juga menulis bahwa Atlantis kaya akan tembaga
dan logam lainnya. Tembaga ditemukan melimpah di
tambang dari Sierra Morena,” jelas Dr Kuehne.
Dr Kuehne melihat bahwa perang antara Atlantis dan
Mediterania timur yang dijelaskan dalam tulisan-tulisan
Plato mirip serangan terhadap Mesir, Siprus dan Levant
selama abad 12 SM oleh perampok misterius yang
dikenal sebagai Orang Laut. Akibatnya, ia mengusulkan
bahwa Atlantis dan Orang Laut berada dalam satu fakta
dan sama. Pertemuan ini akan menyamakan baik kota
dan masyarakat Atlantis dengan budaya Zaman Besi
Tartessos dari Spanyol selatan atau lainnya, zaman
perunggu yang tak diketahui. Sebuah hubungan antara
Atlantis dan Tartessos pertama kali diusulkan pada awal
abad ke 20. (http://www.s8int.com)

Bayangkan, bahwa Dzulkarnaen bisa membuat benteng
dari besi setinggi gunung. Tentu Dzulkarnaen manusia
yang sangat hebat. Tetapi siapakah manusia masa lalu
yang sehebat dia. Anda mungkin pernah membaca
bahwa di dunia ini ada sisa-sisa teknologi masa lalu,
semisal radiator nuklir kuno di Oklo Gabon Afrika, juga
bangunan kuno yang secara teknologi atau arsiteknya
melebihi bangunan sekarang. Juga tentang teroti
Lemuria atau Atlantis, yang merupakan peradaban
canggih masa lalu yang hilang.

[QS 50:36] Dan berapa banyaknya umat-umat yang
telah Kami binasakan sebelum mereka yang mereka itu
lebih besar kekuatannya daripada mereka ini, maka
mereka (yang telah dibinasakan itu) telah pernah
menjelajah di beberapa negeri. Adakah (mereka)
mendapat tempat lari (dari kebinasaan)?

[QS 35:44] Dan apakah mereka tidak berjalan di muka
bumi, lalu melihat bagaimana kesudahan orang-orang
yang sebelum mereka, sedangkan orang-orang itu
adalah lebih besar kekuatannya dari mereka? Dan tiada
sesuatupun yang dapat melemahkan Allah baik di langit
maupun di bumi. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui
lagi Maha Kuasa.

[QS 40:82] Maka apakah mereka tiada mengadakan
perjalanan di muka bumi lalu memperhatikan betapa
kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. Adalah
orang-orang yang sebelum mereka itu lebih hebat
kekuatannya dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di
muka bumi, maka apa yang mereka usahakan itu tidak
dapat menolong mereka.

[QS 20:99] Demikianlah kami kisahkan kepadamu
(Muhammad) sebagian kisah umat yang telah lalu, dan
sesungguhnya telah Kami berikan kepadamu dari sisi
Kami suatu peringatan (Al Qur’an)

[QS 12:3] Kami menceritakan kepadamu kisah yang
paling baik dengan mewahyukan Al Qur’an ini
kepadamu, dan sesungguhnya kamu sebelum (Kami
mewahyukan) nya adalah termasuk orang-orang yang
belum mengetahui.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
Last edited by camelheart on Sat Jan 12, 2013 11:58 am, edited 1 time in total.
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Tue Jan 08, 2013 11:04 pm

Satu gereja nyembah setan
[Kisah nyata] Satu gereja nyembah setan
Ini Kisah Nyata Seorang Pemuda Arab Yang Menimba
Ilmu Di Amerika Rabu, 22 Februari 2006 silam.
Ada seorang pemuda arab yang baru saja
menyelesaikan bangku kuliahnya di Amerika. Pemuda ini
adalah salah seorang yang diberi nikmat oleh Allah
berupa pendidikan agama Islam, bahkan ia mampu
mendalaminya. Selain belajar, ia juga seorang juru
dakwah Islam. Ketika berada di Amerika, ia berkenalan
dengan salah seorang nasrani. Hubungan mereka
semakin akrab, dengan harapan semoga Allah SWT
memberinya hidayah masuk Islam.
Pada suatu hari, mereka berdua berjalan-jalan di sebuah
perkampungan di Amerika dan melintas di dekat sebuah
gereja yang terdapat di kampung tersebut. Temannya itu
meminta agar ia turut masuk ke dalam gereja. Semula ia
berkeberatan, namun karena ia terus mendesak,
akhirnya pemuda itu pun memenuhi permintaannya lalu
ikut masuk ke dalam gereja dan duduk di salah satu
bangku dengan hening, sebagaimana kebiasaan
mereka.
Ketika pendeta masuk, mereka serentak berdiri untuk
memberikan penghormatan, lantas kembali duduk. Di
saat itu, si pendeta agak terbelalak ketika melihat
kepada para hadirin dan berkata, "Di tengah kita ada
seorang muslim. Aku harap ia keluar dari sini." Pemuda
arab itu tidak bergeming dari tempatnya. Pendeta
tersebut mengucapkan perkataan itu berkali-kali, namun
ia tetap tidak bergeming dari tempatnya.
Hingga akhirnya pendeta itu berkata, "Aku minta ia
keluar dari sini dan aku menjamin keselamatannya."
Barulah pemuda ini beranjak keluar. Di ambang pintu ia
bertanya kepada sang pendeta, "Bagaimana anda tahu
bahwa saya seorang muslim?" Pendeta itu menjawab,
"Dari tanda yang terdapat di wajahmu." Kemudian ia
beranjak hendak keluar, namun sang pendeta ingin
memanfaatkan keberadaan pemuda ini, yaitu dengan
mengajukan beberapa pertanyaan, tujuannya untuk
memojokkan pemuda tersebut dan sekaligus
mengkokohkan markasnya. Pemuda muslim itupun
menerima tantangan debat tersebut.
Sang pendeta berkata, "Aku akan mengajukan kepada
anda 22 pertanyaan dan anda harus menjawabnya
dengan tepat." Si pemuda tersenyum dan berkata,
"Silahkan!"
Sang pendeta pun mulai bertanya,
"◘ Sebutkan satu yang tiada duanya,
◘ Dua yang tiada tiganya,
◘ Tiga yang tiada empatnya,
◘ Empat yang tiada limanya,
◘ Lima yang tiada enamnya,
◘ Enam yang tiada tujuhnya,
◘ Tujuh yang tiada delapannya,
◘ Delapan yang tiada sembilannya,
◘ Sembilan yang tiada sepuluhnya,
◘ Sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh,
◘ Sebelas yang tiada dua belasnya,
◘ Dua belas yang tiada tiga belasnya,
◘ Tiga belas yang tiada empat belasnya.
◘ Sebutkan sesuatu yang dapat bernafas namun tidak
mempunyai ruh!
◘ Apa yang dimaksud dengan kuburan berjalan
membawa isinya?
◘ Siapakah yang berdusta namun masuk ke dalam
surga?
◘ Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah namun Dia
tidak menyukainya?
◘ Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dengan tanpa
ayah dan ibu!
◘ Siapakah yang tercipta dari api, siapakah yang
diadzab dengan api dan siapakah yang terpelihara dari
api?
◘ Siapakah yang tercipta dari batu, siapakah yang
diadzab dengan batu dan siapakah yang terpelihara dari
batu?
◘ Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap
besar!
◘ Pohon apakah yang mempunyai 12 ranting, setiap
ranting mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5
buah, 3 di bawah naungan dan 2 di bawah sinaran
matahari?"
Mendengar pertanyaan tersebut, pemuda itu tersenyum
dengan senyuman mengandung keyakinan kepada
Allah. Setelah membaca basmalah ia berkata,
"◘ Satu yang tiada duanya ialah Allah SWT.
◘ Dua yang tiada tiganya ialah malam dan siang. Allah
SWT berfirman, "Dan Kami jadikan malam dan siang
sebagai dua tanda (kebesaran kami)." (Al-Isra':12).
◘ Tiga yang tiada empatnya adalah kekhilafan yang
dilakukan Nabi Musa ketika Khidir menenggelamkan
sampan, membunuh seorang anak kecil dan ketika
menegakkan kembali dinding yang hampir roboh.
◘ Empat yang tiada limanya adalah Taurat, Injil, Zabur
dan al- Qur'an.
◘ Lima yang tiada enamnya ialah shalat lima waktu.
◘ Enam yang tiada tujuhnya ialah jumlah hari ketika
Allah SWT menciptakan makhluk.
◘ Tujuh yang tiada delapannya ialah langit yang tujuh
lapis. Allah SWT berfirman, "Yang telah menciptakan
tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat
pada ciptaan Rabb Yang Maha Pemurah sesuatu yang
tidak seimbang." (Al-Mulk:3).
◘ Delapan yang tiada sembilannya ialah malaikat
pemikul Arsy ar-Rahman. Allah SWT berfirman, "Dan
malaikat-malaikat berada dipenjuru-penjuru langit. Dan
pada hari itu delapan orang malaikat menjunjung 'Arsy
Rabbmu di atas(kepala) mereka." (Al-Haqah: 17).
◘ Sembilan yang tiada sepuluhnya adalah mu'jizat yang
diberikan kepada Nabi Musa : tongkat, tangan yang
bercahaya, angin topan, musim paceklik, katak, darah,
kutu dan belalang.
◘ Sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh ialah kebaikan.
Allah SWT berfirman, "Barangsiapa yang berbuat
kebaikan, maka untuknya sepuluhkali lipat." (Al-An'am:
160).
◘ Sebelas yang tiada dua belasnya ialah jumlah
saudara-saudara Yusuf.
◘ Dua belas yang tiada tiga belasnya ialah mu'jizat Nabi
Musa yang terdapat dalam firman Allah, "Dan (ingatlah)
ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu Kami
berfirman, 'Pukullah batu itu dengan tongkatmu.' Lalu
memancarlah dari padanya dua belas mata air." (Al-
Baqarah: 60).
◘ Tiga belas yang tiada empat belasnya ialah jumlah
saudara Yusuf ditambah dengan ayah dan ibunya.
◘ Adapun sesuatu yang bernafas namun tidak
mempunyai ruh adalah waktu Shubuh. Allah SWT ber-
firman, "Dan waktu subuh apabila fajarnya mulai
menyingsing." (At-Takwir:18).
◘ Kuburan yang membawa isinya adalah ikan yang
menelan Nabi Yunus AS.
◘ Mereka yang berdusta namun masuk ke dalam surga
adalah saudara-saudara Yusuf, yakni ketika mereka
berkata kepada ayahnya, "Wahai ayah kami,
sesungguhnya kami pergi berlomba-lomba dan kami
tinggalkan Yusuf di dekat barang-barang kami, lalu dia
dimakan serigala." Setelah kedustaan terungkap, Yusuf
berkata kepada mereka, "tak ada cercaaan terhadap
kalian." Dan ayah mereka Ya'qub berkata, "Aku akan
memohonkan ampun bagimu kepada Rabbku.
Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang."
◘ Sesuatu yang diciptakan Allah namun tidak Dia sukai
adalah suara keledai. Allah SWT berfirman,
"Sesungguhnya sejelek-jelek suara adalah suara
keledai." (Luqman: 19).
◘ Makhluk yang diciptakan Allah tanpa bapak dan ibu
adalah Nabi Adam, malaikat, unta Nabi Shalih dan
kambing Nabi Ibrahim.
◘ Makhluk yang diciptakan dari api adalah Iblis, yang
diadzab dengan api ialah Abu Jahal dan yang terpelihara
dari api adalah Nabi Ibrahim. Allah SWT berfirman,
"Wahai api, dinginlah dan selamatkan Ibrahim." (Al-
Anbiya': 69).
◘ Makhluk yang terbuat dari batu adalah unta Nabi
Shalih, yang diadzab dengan batu adalah tentara
bergajah dan yang terpelihara dari batu adalah Ash-
habul Kahfi (penghuni gua).
◘ Sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap perkara
besar adalah tipu daya wanita, sebagaimana firman
Allah SWT, "Sesungguhnya tipu daya kaum wanita itu
sangatlah besar." (Yusuf: 28).
◘ Adapun pohon yang memiliki 12 ranting setiap ranting
mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5 buah, 3
di bawah teduhan dan 2 di bawah sinaran matahari.
Maknanya: Pohon adalah tahun, ranting adalah bulan,
daun adalah hari dan buahnya adalah shalat yang lima
waktu, tiga dikerjakan di malam hari dan dua di siang
hari."
Pendeta dan para hadirin merasa takjub mendengar
jawaban pemuda muslim tersebut. Kemudian ia pamit
dan beranjak hendak pergi. Namun ia mengurungkan
niatnya dan meminta kepada pendeta agar menjawab
satu pertanyaan saja. Permintaan ini disetujui oleh sang
pendeta.
Pemuda ini berkata, "Apakah kunci surga itu?"
Mendengar pertanyaan itu lidah sang pendeta menjadi
kelu, hatinya diselimuti keraguan dan rona wajahnya pun
berubah. Ia berusaha menyembunyikan
kekhawatirannya, namun hasilnya nihil. Orang-orang
yang hadir di gereja itu terus mendesaknya agar
menjawab pertanyaan tersebut, namun ia berusaha
mengelak.
Mereka berkata,
"Anda telah melontarkan 22 pertanyaan kepadanya dan
semuanya ia jawab sementara ia hanya memberimu 1
pertanyaan namun anda tidak mampu menjawabnya!"
Pendeta tersebut berkata,
"Sungguh aku mengetahui jawaban dari pertanyaan
tersebut, namun aku takut kalian marah." Mereka
menjawab, "Kami akan jamin keselamatan anda."
Sang pendeta pun berkata,
"Jawabannya ialah : Asyhadu an La Ilaha Illallah
wa'asyhaduanna Muhammadar Rasulullah."
Lantas sang pendeta dan orang-orang yang hadir di
gereja itu pun langsung memeluk agama Islam.
ALLAHU AKBAR! Sungguh Allah telah menganugrahkan
kebaikan dan menjaga mereka dengan Islam melalui
tangan seorang pemuda muslim yang bertakwa.
Semoga Kisah ini dapat menambah kuat Iman kita
sebagai seorang Muslim, dan jika kisah ini dibaca oleh
orang non muslim, semoga dia sadar dan memeluk
Agama yang paling Benar, Agama ALLAH SWT.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Tue Jan 08, 2013 11:10 pm

mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/2012/06/ternyata-penemu-kungfu-adalah-orang.html?m=1
Baca komenya "samurai" 4 oktober 2012
Tahukah Anda?
Selain Kungfu di China, Di Jepang, kita juga
mengenal yang namanya "Samurai". Jika
ditelusuri, mereka ini adalah masih keturunan
Arab Muslim!
Asal mulanya, beberapa orang Arab muslim
yang sedang berdagang di Jepang merasa
perlu membentuk sebuah kelompok guna
melindunginya dari para perompak. Maka
mereka membentuk kelompok Al-
Sammuriyah, yang kemudian menjadi
kekuatan paling disegani di Jepang.
orang-orang yahudi berusaha
menyembunyikan kenyataan ini dengan
mengganti nama Al-Sammuriyah menjadi
Samurai.

TERNYATA itu blog isinya kadal arab semua
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Tue Jan 08, 2013 11:18 pm

Hitler islam ?? Kayaknya bukan hoax ;wink
Hitler masuk Islam di Indonesia
Nampaknya berita kalo Hitler itu meninggal di Indonesia
itu sangat masuk akal. Karena selain Sosrohusodo yang
menyatakan kalau Dokter Poch, dokter tua asal jerman
sebenarnya adalah Hitler. Ada juga saksi mata lainnya,
yaitu mantan pasien Poch dan istri Poch, yaitu seorang
wanita sunda yang berasal dari Bandung.
Hitler, diktaktor dari Jerman yang diyakini bertanggung
jawab atas pembantaian bangsa yahudi, diduga
menghabiskan sisa hidupnya di Indonesia sebagai
Dr.Poch, seorang dokter tua dari Jerman. Menurut
mantan pasiennya, Ahmad Zuhri Muhtar (55), Dr.Poch
tinggal di rumah dinas dokter di Kompleks Rumah Sakit
Sumbawa bersama istrinya yang asal Jerman.
Ketika istrinya itu kembali ke negeri asalnya, Poch lalu
kesepian. "Dia menyendiri lalu kawin lagi dengan istrinya
yang asal [Pulau] Jawa. Saya tidak tahu persisnya,
mungkin Garut," kata Ahmad kepada wartawan. Ada lagi
fakta menarik soal Dr.Poch yang diungkap Ahmad. Kata
dia, Dr.Poch bahkan masuk Islam karena menikah
dengan perempuan muslim.
"Dinikahkan secara Islam, resepsinya di pendapa
kabupaten. Ceritanya seperti itu," tambah Ahmad.
Dr Poch lalu pindah ke Surabaya, ke tempat istri
barunya.
Keterangan Ahmad bersesuaian dengan kisah yang
diungkap Dr.Sosrohusodo, dokter lulusan Universitas
Indonesia yang pernah bertemu Poch di Sumbawa.
Kata Sosro, setelah istrinya yang asal Jerman, diduga
Eva Braun meninggalkannya, Poch yang diduga sebagai
Hitler menikah lagi dengan wanita Sunda asal Bandung
berinisial 'S'. Terakhir 'S' diketahui tinggal di Babakan
Ciamis. Awalnya 'S' menutup mulut, namun akhirnya
kepada Sosro, dia menyerahkan sejumlah dokumen
milik suaminya, termasuk foto perkawinan, surat izin
mengemudi lengkap dengan sidik jari Poch.
Ada juga buku catatan berisi nama-nama orang Jerman
yang tinggal di beberapa negara, seperti Argentina,
Italia, Pakistan, Afrika Selatan, dan Tibet. Juga beberapa
tulisan tangan steno dalan bahasa Jerman. Buku catatan
Poch berisi 2 kode, J.R. KepaD No.35637 dan 35638,
kode simbol lelaki dan perempuan.
"Ada kemungkinan buku catatatan dimiliki 2 orang, Hitler
dan Eva Braun," kata Sosro.
Ada juga tulisan yang diduga rute pelarian Hitler, yakni B
(Berlin), S (Salzburg), G (Graz), J (Jugoslavia), B
(Belgrade), S (Sarajevo), R (Rome), sebelum dia ke
Sumbawa Besar.
Istri kedua Poch, 'S' juga menceritakan suatu hari dia
melihat suaminya mencukur kumis dengan gaya mirip
Hitler. Ketika dia bertanya, suaminya menjawab, "jangan
bilang siapa-siapa."
Poch yang diduga adalah Hitler, meninggal pada 15
Januari 1970 pukul 19.30 di Rumah Sakit Karang
Menjangan Surabaya karena serangan jantung, dalam
usia 81 tahun. Sebuah makam di Ngagel jadi pintu
masuk untuk menyelidiki kebenaran cerita akhir hayat
'sang Fuhrer'.
Apakah Hitler benar tewas bunuh diri di bunker di Berlin
pada 30 April 1945, atau apakah mati dalam usia tua di
Argentina, Brazil, Amerika Selatan, atau Indonesia?
Bagaimana dengan pendapat anda?

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Tue Jan 08, 2013 11:24 pm

[url]mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/2013/01/ternyata-penciptaan-otak-manusia-meniru.html?m=1[/url]
Ternyata penciptaan otak manusia meniru bentuk sholat
orang Islam
Coba deh sobat perhatiin gambarnya. Mirip kan? saya
nggak tau ini
kebetulan atau bukan, menurut saya ciptaan Allah itu
nggak ada yang kebetulan. Itulah hebatnya Allah SWT.
Otak yang selama ini kita bangga-banggakan ternyata
bersujud kepada Allah SWT, lantas kenapa kita masih
bisa menyombongkan diri di hadapan Allah seperti
orang-orang atheis yang menolak keberadaan Tuhan.
Buat sobat yang muslim coba simak ayat Al-Qur'an di
bawah ini...
"Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah
bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari,
bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan,binatang-
binatang yang melata dan sebagian besar daripada
manusia?"[QS. Al-Hajj (22): 18].
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Tue Jan 08, 2013 11:29 pm

Warning : merokok dapat menyebabkan ganguan jantung, kanker paru paru, dan Impoten
Warning : islam dapat menyebabkan kerusakan otak, gangguan mental, dan hilangnya akal sehat
Ternyata Dewa Siwa adalah seorang muslim
Kisah Adam dan Hawa yang merupakan kisah asal
muasal manusia dan sekaligus kisah manusia mengenal
Tuhan, bagi agama Abrahamik sampai sekarang belum
ada petunjuk tentang siapa manusia pertama yang
mengisahkan mereka. Tetapi berdasarkan artikel
sebelumnya, kemungkinan orang itu adalah Nabi
Ibrahim. Nabi Ibrahim kemungkinan merupakan manusia
yang untuk pertama kalinya mengajarkan dan
memberitahukan tentang kisah Adam dan Hawa (kita
semua sudah tahu kalau Nabi Adam as adalah seorang
muslim).
Ketika Nabi Ibrahim meninggalkan India, agaknya ajaran
Ibrahim sudah menjadi ajaran yang tidak murni lagi,
dimana pemahaman terhadap ketuhanan mulai bergeser
dari monoteisme ke kisah dewa-dewa (politheisme).
India saat itu tenggelam dalam penyembahan berhala
atau menguatnya filsafat antropomorfisme, yaitu filsafat
Tuhan yang menjelma sebagai makhluk. Yang secara
tiba-tiba menurunkan ajaran monotheisme secara
drastis. Selain itu, sepertinya mereka mendewakan para
nabi menjadi sebuah kisah yang luar biasa.
Kemungkinan 3 aspek dewa dalam Hindhu yaitu,
Brahma, Wishnu dan Siwa sebenarnya adalah kisah
Ibrahim (Brahma), Kisah Nuh (Wishnu), dan Kisah Adam
(Siwa) yang telah mengalami metamorfose sedemikian
akut, sehingga menjadikan mereka sebagai bentuk dewa
baru.
Di Hindhu, ada 3 aspek Tuhan wanita (Dewi) yaitu
Parwati, Saraswati dan Kali. Hubungan Siwa dan Parwati
sangatlah erat, dimana representasi hubungan secara
seksual di antara mereka banyak ditemukan di berbagai
patung. Biasanya patung tersebut merupakan
perlambang Siwa dan Parwati yang duduk dalam
meditasi abadi.
Hubungan Seksual antara Siwa dan Parwati
dilambangkan dalam bentuk Lingga dan Yoni. Bahwa
Lingga (Perlambang Penis) dan Yoni (Perlambang
Vagina) merupakan simbol kehidupan dalam
pemahaman “cinta wanita kepada pria" atau lambang
asal mula kehidupan manusia berlangsung.
Simbol Siwa sebagai “Dewa Kesuburan” berupa Lingga,
merupakan representasi dari “Adam”. Siwa (SHIVA)
berubah menjadi Chavvah = Khav-vaw =Eva=Eve
(Hawa) = pemberi hidup (Yoni). Shiva = Schi-Wah.
Dimana dalam pemahaman teologis agama Abrahamik,
Hawa berasal dari Adam.
Lingga dan Yoni itu merupakan representasi asal
kehidupan berasal. Dimana ketika hubungan seksual
antara lelaki dan perempuan menghasilkan kehidupan
(bayi). Inilah yang menjadi falsafah adanya alam
semesta dan kehidupan. Simbol Lingga dan Yoni
sebagai Adam dan Hawa sebagai permulaan kehidupan
manusia, karena manusia adalah pusat dimana
kehidupan ini diketahui.
Jadi ada kemiripan kejadian antara Siwa dan Parwati
dengan Adam dan Hawa. Hawa diciptakan dari Adam,
hampir sama dengan Parwati yang tercipta dari Siwa.
Lantas Siwa dan Parwati menyatu seperti orang
bersetubuh dan ini dilambangkan dengan Lingga dan
Yoni, yang oleh Hindhu merupakan simbol kelamin pria
dan wanita sebagai lambang asal kehidupan.
Parwati merupakan istri Siwa sebagai ibu dari segala
dewi. Menurut Pura na: Orang bijak mengutuk Lingga
Siwa, jatuh ke bumi dan membakar segalanya bagai api.
Parwati berubah jadi Yoni dengan tenang memegang
lingga ke dalam Yoninya (hubungan seksual). Padma
Purana juga menceritakan kisah bahwa Parwati
mengasumsikan bentuk Yoni untuk menerima lingga
Siwa, yang dikutuk oleh orang bijak Bhrigu menjadi
lingga.
Salah satu bukti yang agak mendekati bawa Siwa dan
Parwati adalah Adam dan Hawa adalah, bahwa Siwa
mempunyai anak dari Parwati dan diberi nama Ganesha
dan Kartikeya.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Tue Jan 08, 2013 11:37 pm

Yang bikin terusan suez ternyata wong arabia
Ternyata Terusan Suez adalah hasil karya orang muslim
Banyak yang belum tahu, bahwa ternyata Terusan Suez
ternyata adalah sebuah karya agung berdasar ide dan
gagasan cemerlang sekaligus membuktikan kejeniusan
Amirul Mukminin Umar Bin Khaththab raddiyallahu’anhu.
Ide jenius beliau menghubungkan Laut Merah dan Laut
Putih Tengah karena adanya berbagai potensi domestik
yang sudah dikenal pada zamannya. Juga kejeniusan
beliau patut kita berbangga karenanya, adalah
kemampuan beliau mewujudkan proyek tersebut dalam
waktu relatif singkat sehingga terusan tersebut bisa
dilalui oleh kapal-kapal.
Di musim dingin tahun 641-642 M, Amru bin Ash ra.
membuka terusan yang menghubungkan antara laut
Qalzim dengan Laut Romawi atau di posisinya sekarang,
dikenal dengan nama Terusan Amirul Mukminin. Al
Qadha’i bercerita, Umar bin Khattab ra.
menginstruksikan pada Amru bin Ash ra. pada saat
musim paceklik untuk mengeruk teluk yang berada di
samping Fusthath kemudian dialiri air sungai Nil hingga
laut Qalzim. Belum setahun, teluk inipun sudah bisa
dilalui oleh kapal dan digunakan untuk mengangkut
logistik ke Mekkah dan Madinah. Teluk ini juga
dimanfaatkan penduduk dua tanah suci itu hingga
disebut Teluk Amirul Mukminin. Al Kindi bertutur bahwa
teluk tersebut dikeruk pada tahun 32 H dan selesai
hanya dalam waktu 6 bulan. Kapal-kapal sudah bisa lalu
lalang menyusuri teluk hingga sampai di Hijaz bulan ke
tujuhnya.
Terusan ini sangat membantu penduduk Mesir hingga
era Khalifah Abu Ja’far Al Manshur, yang dibendungnya
untuk memutus aliran dan dukungan Mesir terhadap
perlawanan Muhammad bin Abdullah bin Hasan bin Ali
bin Abi Thalib di Hijaz. Sebagian sejarah juga menyebut,
bahwa Amru bin Ash telah memikirkan untuk
menghubungkan 2 laut putih dan Merah, namun
tampaknya yang dimaksud adalah terusan lain, yang
membelah antara Selat Timsah dengan Barzah, antara
Mesir dan Sinai hingga Laut Tengah. Tapi rencana ini
dibatalkan karena alasan pertimbangan militer yang ada
pada zaman itu.
Pada masa Khilafah Utsmaniyyah, teluk ini dibersihkan
tiap tahun. Musim dingin, teluk ini biasanya ditutup
karena dikeruk dan dibersihkan seperti perayaan.
(biasanya bulan Agustus). Lumpur yang dikeruk lalu
diangkat dan ditimbun di samping kanan-kiri aliran teluk.
dan ini sungguh menarik perhatian penduduk setempat.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Tue Jan 08, 2013 11:40 pm

tahukah anda?
Dinosaurus beragama islam
nama aslinya Tyrannosaurus => Thariq Al-
Sa'uriyah
orang-orang yahudi berusaha menutupi kenyataan
ini dengan merubah nama Tyrannosaurus (Thariq
Al-Sa'uriyah) menjadi T-Rex
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Tue Jan 08, 2013 11:46 pm

tahukah anda?
Hulk beragama islam
nama aslinya Hulk => Al-Haq
orang-orang yahudi berusaha menutupi kenyataan
ini dengan merubah nama Al-Haq menjadi Hulk
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Tue Jan 08, 2013 11:48 pm

Robot memang aslinya dibuat oleh seorang muslim
keturunan Arab. Nama produk aslinya adalah Ar-
raba'atun. Ia digerakkan dengan tenaga yang
berasal dari Al-Bathriyyah
orang-orang yahudi berusaha menutupi kenyataan
ini dengan merubah nama Ar-raba'atun menjadi
Robot, dan Al-Bathriyyah menjadi Baterai.
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby angky » Thu Jan 10, 2013 10:30 am

@Mas Camelheart

Bisakah tata letak nya di edit supaya membaca nya lebih nyaman.(jangan memanjang kebawah dan pakai paragraf).
Jangan lupa di perbaharui terus cerita hoax nya, ane suka sekali membaca nya. :green:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby Utbahbinabuwaqqash » Fri Jan 11, 2013 6:28 am

hoax2, tepu2, akrobat2 kalimat, teknik2 menipu dan mengelabui dari muslim memang selalu jadi hiburan bagiku..
Entah mengapa aku ga tahu, kog bisa aku betul2 merasa nikmat dan terhibur kalo ngliat tingkah polah muslim yg begitu..
Sama spt pas aku menyaksikan cara tepu2 orang2 yg jualan obat di pinggir2 jalan..
Waktu smp dulu, aku hampir tiap hari pergi ke alun2 hanya utk ngliat tukang2 obat, tukang sulap dan penjual2 barang lainnya saling berakrobat kalimat bin tepu2 utk promosiin jualannya.. Aku betul2 terhibur dan merasa nikmat ngliat tingkah polah dan teknik2 mereka.. Tapi aku sendiri ga pernah termakan oleh tepu2 mereka, hanya menikmati aja sambil mbatin ''kog bisa ya mereka tepu2 kayak gitu tapi tetep keliatan tenang bin merasa ga ada yg salah'' hi...hi...
Sampe skrg, meskipun wis tuek, masih aja kepincut pengen ngliat kalo ada tukang2 obat di pinggir jalan..
Tapi di FFI ini aku wis banyak dapat hiburan kalo mbaca hoax, teknik tepu2 bin akrobat kalimat muslim dlm argumennya utk membela bin menjual islam... Mangkanya kalo mbaca, aku mbacanya pelan2 kata demi kata sambil menikmati teknik tepu2nya, rasa tak bersalahnya, kebebalannya, rasa bangganya sdh menipu demi membela islam, olloh dan rasul cabulnya.. hi...hi...hi...hi...hi...

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Fri Jan 11, 2013 8:25 pm

@angky terima kasih atas saranya saya akan berusaha mengedit tata letaknya karena menggunakan BB jadi agak susah ngedit
Ternyata Lady Diana dibunuh karena berniat ingin
masuk Islam

“Al Fayed mengklaim jika Diana dan anaknya terbunuh
oleh sebuah konspirasi untuk menghentikan pernikahan
putri Inggris itu dengan seorang muslim” (Pedoman
Rakyat, 1 September 2007). Pada 31 Agustus 1997,
Lady Diana menghembuskan nafas terakhir. Sang putri
yang lahir pada 1 Juli 1961, pergi meninggalkan berjuta
kenangan sekaligus sebuah misteri kematian yang tiada
bertepi.

Ketika Lady Di tewas, sekonyong-konyong orang
berduka tanpa dibatasi oleh agama, suku, bangsa serta
organisasi. “Lady Di yang mulia. Kami kehilangan
sesosok putri, tetapi, di Surga bertambah seorang
bidadari”. Begitu sebuah ungkapan dukacita pada
seonggok karangan bunga. Di hari kematiannya, para
pencinta Lady Di pun berziarah ke makam Dodi di
Surrey. Sebab, Dodi yang disalatkan di Mesjid Regent
Park, telah memberikan kebahagiaan di akhir hayat Lady
Di.

Diana Francis Spencer merupakan Cinderella abad
ke-20. Matanya indah dengan leher jenjang. Ia punya
ukuran vital 35-24-35 dengan tinggi 178 cm dan berat 57
kg. Sang putri termaktub sebagai citra anggun wanita
modern. Lady Di mendapat tempat di hati warga dunia.
Sementara dalam monarki Inggris, ia dibenci nian,
khususnya Ratu Elizabeth II. Karena Lady Di pernah
mencela protokoler kerajaan yang konservatif serta
serba kaku. Bahkan ia juga menyentil parlemen Inggris.
Lady Di mempelopori pula gerakan antiranjau. Arkian,
merugikan negara pembuat ranjau seperti Inggris,
Perancis dan Amerika Serikat.
Pada 28 Agustus 1996, Lady Di bercerai dengan
Pangeran Charles. Gelar Her Royal Highness pun
tanggal, namun ia tetap menyandang Princess of Wales
selama tidak menikah. Lady Di lalu hinggap dalam
dekapan Dodi al-Fayed. Miliuner tersebut pernah
melancarkan kritik pedas terhadap Partai Konservatif
yang dinilainya curang pada Pemilu Mei 1997.
Pemerintah London jelas tidak senang dengan kritik dari
pewaris Harrods Store itu.
Berniat Masuk Islam

Sejak berhubungan dengan Dodi, mendadak elegi Lady
Di berubah menjadi spirit. Magdi Kamel, dalam bukunya
setebal 84 halaman yang diterbitkan Akhbar al-Yom milik
pemerintah Mesir, menengarai kalau Lady Di hendak
memeluk Islam. Ihwal tersebut disampaikan pada Abdel
Qader Azad, imam Mesjid Badshahi di Lahore, Pakistan.
Lady Di berencana mengucap 2 kalimat syahadat di
Mesjid al-Azhar, Kairo, pada November 1997. Tekad
Lady Di masuk Islam juga disampaikan kepada ulama
besar Mesir Syekh Muhammad Mutawalli asy-Sya’rawi.
Islam di mata Lady Di bukan fenomena baru. Sebab ia
bersahabat dengan Jemima, puteri tycoon Sir James
Goldsmith. Pada 20 Juni 1995, Jemima memeluk Islam
sesudah dinikahi Imran Khan, bintang cricket Pakistan.
Kisah kasih Diana-Dodi, membuat sebal Barbara
Cartland. Penulis novel pop sekaligus nenek tiri Lady Di
itu, tidak merestui hubungan mereka. Karena Dodi orang
Arab, muslim lagi.

Enam jam sebelum kecelakaan yang merenggut
jiwanya, Lady Di menelepon Richard Kay, reporter The
Daily Mail. Ia menuturkan bila mau mundur dari
kehidupan publik pada akhir 1997. Lady Di ingin
mengubah total gaya hidupnya. Magdi Kamel
berspekulasi jika Lady Di sebetulnya mangkat sebagai
muslimah. Sebab, hukum syariah menjelaskan bahwa
orang yang berniat masuk Islam, tetapi, tidak terlaksana
akibat meninggal, otomatis dianggap muslim. “Siapa
yang keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah
kepada Allah serta rasul-Nya, kemudian kematian
menimpanya. Sungguh, telah tetap pahalanya di sisi
Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha
Penyayang” (an-Nisa: 100).
Anggota OKI

Kematian Lady Di dipicu oleh rumor kalau ia sedang
hamil. Sebuah koran di Jerman mewartakan bila
kandungan Lady Di berusia 1 bulan. Pada 22 Agustus
1997, Diana-Dodi berlibur di Laut Tengah. Surat kabar
London Daily Mail memasang foto pasangan tersebut
yang sedang bermesraan hasil jepretan paparazzo Mario
Benna.

Saat berada di atas kapal pesiar Jonikal senilai 30 juta
dollar AS, maka, Dodi yang sudah kawin siri dengan
Lady Di, membisikkan kata bayi sambil mengelus perut
sang putri. Detektif dari Secret Intelligence Service (SIS)
alias MI6 yang mengintai gerak-gerik 2 sejoli itu, spontan
terhenyak. Bos MI6 Sir David Spedding (1994-1999),
haqqul yaqin jika kehamilan Lady Di bakal membuat
langit Keraton Buckingham gonjang-ganjing. Kalau rahim
Lady Di dibuahi benih Dodi, berarti keduanya segera
menuju ke pelaminan. Padahal tidak sepatutnya
Pangeran William sebagai putera mahkota berayah tiri
orang Islam. Apalagi, bila William menjadi raja, ia juga
sebagai Supreme Governor gereja Anglikan.
MI6 makin gusar lantaran Lady Di teramat berpengaruh
terhadap kedua anaknya. Alhasil, jika William naik tahta,
niscaya kebijakan-kebijakannya akan kental dengan visi
Lady Di. Akibatnya, kebijakan luar negeri Inggris bakal
berbelok arah dari Eropa Barat serta Amerika Utara ke
Timur Tengah dan Afrika Utara. Inggris malahan
dipastikan menjadi anggota Organisasi Konferensi Islam
(OKI).

Di markasnya di Vauxhall Cross, London, MI6 akhirnya
membentuk regu buru sergap guna menghukum Lady Di.
Pasukan khusus tersebut dibantu CIA, FBI, Mossad
serta la Direction Generale de la Securite Exterieure
(intel Perancis). Keputusan untuk membunuh Lady Di
merupakan ikrar MI6 demi melindungi monarki Inggris.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Fri Jan 11, 2013 8:25 pm

@angky terima kasih atas saranya saya akan berusaha mengedit tata letaknya karena menggunakan BB jadi agak susah ngedit
Ternyata Lady Diana dibunuh karena berniat ingin
masuk Islam

“Al Fayed mengklaim jika Diana dan anaknya terbunuh
oleh sebuah konspirasi untuk menghentikan pernikahan
putri Inggris itu dengan seorang muslim” (Pedoman
Rakyat, 1 September 2007). Pada 31 Agustus 1997,
Lady Diana menghembuskan nafas terakhir. Sang putri
yang lahir pada 1 Juli 1961, pergi meninggalkan berjuta
kenangan sekaligus sebuah misteri kematian yang tiada
bertepi.

Ketika Lady Di tewas, sekonyong-konyong orang
berduka tanpa dibatasi oleh agama, suku, bangsa serta
organisasi. “Lady Di yang mulia. Kami kehilangan
sesosok putri, tetapi, di Surga bertambah seorang
bidadari”. Begitu sebuah ungkapan dukacita pada
seonggok karangan bunga. Di hari kematiannya, para
pencinta Lady Di pun berziarah ke makam Dodi di
Surrey. Sebab, Dodi yang disalatkan di Mesjid Regent
Park, telah memberikan kebahagiaan di akhir hayat Lady
Di.

Diana Francis Spencer merupakan Cinderella abad
ke-20. Matanya indah dengan leher jenjang. Ia punya
ukuran vital 35-24-35 dengan tinggi 178 cm dan berat 57
kg. Sang putri termaktub sebagai citra anggun wanita
modern. Lady Di mendapat tempat di hati warga dunia.
Sementara dalam monarki Inggris, ia dibenci nian,
khususnya Ratu Elizabeth II. Karena Lady Di pernah
mencela protokoler kerajaan yang konservatif serta
serba kaku. Bahkan ia juga menyentil parlemen Inggris.
Lady Di mempelopori pula gerakan antiranjau. Arkian,
merugikan negara pembuat ranjau seperti Inggris,
Perancis dan Amerika Serikat.
Pada 28 Agustus 1996, Lady Di bercerai dengan
Pangeran Charles. Gelar Her Royal Highness pun
tanggal, namun ia tetap menyandang Princess of Wales
selama tidak menikah. Lady Di lalu hinggap dalam
dekapan Dodi al-Fayed. Miliuner tersebut pernah
melancarkan kritik pedas terhadap Partai Konservatif
yang dinilainya curang pada Pemilu Mei 1997.
Pemerintah London jelas tidak senang dengan kritik dari
pewaris Harrods Store itu.
Berniat Masuk Islam

Sejak berhubungan dengan Dodi, mendadak elegi Lady
Di berubah menjadi spirit. Magdi Kamel, dalam bukunya
setebal 84 halaman yang diterbitkan Akhbar al-Yom milik
pemerintah Mesir, menengarai kalau Lady Di hendak
memeluk Islam. Ihwal tersebut disampaikan pada Abdel
Qader Azad, imam Mesjid Badshahi di Lahore, Pakistan.
Lady Di berencana mengucap 2 kalimat syahadat di
Mesjid al-Azhar, Kairo, pada November 1997. Tekad
Lady Di masuk Islam juga disampaikan kepada ulama
besar Mesir Syekh Muhammad Mutawalli asy-Sya’rawi.
Islam di mata Lady Di bukan fenomena baru. Sebab ia
bersahabat dengan Jemima, puteri tycoon Sir James
Goldsmith. Pada 20 Juni 1995, Jemima memeluk Islam
sesudah dinikahi Imran Khan, bintang cricket Pakistan.
Kisah kasih Diana-Dodi, membuat sebal Barbara
Cartland. Penulis novel pop sekaligus nenek tiri Lady Di
itu, tidak merestui hubungan mereka. Karena Dodi orang
Arab, muslim lagi.

Enam jam sebelum kecelakaan yang merenggut
jiwanya, Lady Di menelepon Richard Kay, reporter The
Daily Mail. Ia menuturkan bila mau mundur dari
kehidupan publik pada akhir 1997. Lady Di ingin
mengubah total gaya hidupnya. Magdi Kamel
berspekulasi jika Lady Di sebetulnya mangkat sebagai
muslimah. Sebab, hukum syariah menjelaskan bahwa
orang yang berniat masuk Islam, tetapi, tidak terlaksana
akibat meninggal, otomatis dianggap muslim. “Siapa
yang keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah
kepada Allah serta rasul-Nya, kemudian kematian
menimpanya. Sungguh, telah tetap pahalanya di sisi
Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha
Penyayang” (an-Nisa: 100).
Anggota OKI

Kematian Lady Di dipicu oleh rumor kalau ia sedang
hamil. Sebuah koran di Jerman mewartakan bila
kandungan Lady Di berusia 1 bulan. Pada 22 Agustus
1997, Diana-Dodi berlibur di Laut Tengah. Surat kabar
London Daily Mail memasang foto pasangan tersebut
yang sedang bermesraan hasil jepretan paparazzo Mario
Benna.

Saat berada di atas kapal pesiar Jonikal senilai 30 juta
dollar AS, maka, Dodi yang sudah kawin siri dengan
Lady Di, membisikkan kata bayi sambil mengelus perut
sang putri. Detektif dari Secret Intelligence Service (SIS)
alias MI6 yang mengintai gerak-gerik 2 sejoli itu, spontan
terhenyak. Bos MI6 Sir David Spedding (1994-1999),
haqqul yaqin jika kehamilan Lady Di bakal membuat
langit Keraton Buckingham gonjang-ganjing. Kalau rahim
Lady Di dibuahi benih Dodi, berarti keduanya segera
menuju ke pelaminan. Padahal tidak sepatutnya
Pangeran William sebagai putera mahkota berayah tiri
orang Islam. Apalagi, bila William menjadi raja, ia juga
sebagai Supreme Governor gereja Anglikan.
MI6 makin gusar lantaran Lady Di teramat berpengaruh
terhadap kedua anaknya. Alhasil, jika William naik tahta,
niscaya kebijakan-kebijakannya akan kental dengan visi
Lady Di. Akibatnya, kebijakan luar negeri Inggris bakal
berbelok arah dari Eropa Barat serta Amerika Utara ke
Timur Tengah dan Afrika Utara. Inggris malahan
dipastikan menjadi anggota Organisasi Konferensi Islam
(OKI).

Di markasnya di Vauxhall Cross, London, MI6 akhirnya
membentuk regu buru sergap guna menghukum Lady Di.
Pasukan khusus tersebut dibantu CIA, FBI, Mossad
serta la Direction Generale de la Securite Exterieure
(intel Perancis). Keputusan untuk membunuh Lady Di
merupakan ikrar MI6 demi melindungi monarki Inggris.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Fri Jan 11, 2013 8:30 pm

Ternyata pendiri Dinasti Ming adalah orang muslim

Beberapa hari ini saya menghabiskan waktu untuk
menonton tv seri “The Return of the Condor Heroes”,
“The Legend of the Condor Heroes“, dan “Heavenly
Sword & Dragon Saber 2003“. Dari ketiga film tersebut,
saya sedikit belajar mengenai history dari cina dan mulai
tertarik mempelajari Dinasti-Dinasti di Cina. Bila ketiga
film itu diurutkan berdasarkan waktu kejadian yang
menjadi latar belakang film tersebut, maka secara
berurutan adalah sebagai berikut : “The Legend of the
Condor Heroes”, “The Return of the Condor Heroes”, lalu
“The Heavenly Sword & Dragon Saber “. Dinasti yang
terlibat dalam film–film tersebut adalah sebagai berikut:

Dinasti song (920 – 1279) -> Han
Dinasti jin (916 – 1125) -> Manchu
Dinasti yuan (12 71 – 1368) -> Mongol
Dinasti ming (1368 – 1644) ->Han

Saya akan membahas latar belakang dari ketiga film
tersebut sesuai dengan urutan waktunya, yang pertama
adalah film “The Legend of the Condor Heroes“ yang
lakonnya Guo Jing (lebih kita kenal dengan nama Kwe
Ceng) yang berlatar belakang peperangan antara Dinasti
Jin, Dinasti song dan Mongol. Singkatnya, Dinasti Jin
menyerang Dinasti Song, kemudian Dinasti Song
bekerja sama dengan Mongol menghancurkan Dinasti
Jin. Setelah kehancuran Dinasti Jin, Dinasti Song terlibat
pertempuran dengan Mongol.

Yang kedua adalah film “The Return of the Condor
Heroes” yang lakonnya bernama Yang Guo (lebih kita
kenal Yoko). Berlatar belakang pada masa Dinasti Song
bertahan dari gempuran tentara Mongol. Dinasti Song
melakukan pertahanan dari serangan tentara Mongol di
kota Xiang Yang. Dinasti Song berhasil bertahan dari
serangan tentara Mongol lebih dari 2 dekade. Cerita ini
diakhiri dengan keberhasilan Dinasti Song memukul
mundur tentara Mongol di kota Xiang Yang.

Yang ketiga adalah film “The Heavenly Sword & Dragon
Saber” yang lakonnya Zhang Wuji (lebih kita kenal Tio
Bu Ki). Latar belakang film ini pada masa Cina sudah
dikuasai oleh Mongol, yang kemudian mendirikan Dinasti
Yuan di Cina. Pada masa ini banyak terjadi
pemberontakan untuk mengusir Mongol dengan cara
menghancurkan Dinasti Yuan. Cerita ini diakhiri dengan
keberhasilan bangsa Han mengusir Mongol dari tanah
Cina. Jenderal perang yang berhasil mengusir tentara
mongol dari tanah Cina bernama Zhu Yuanzhang, dia
adalah seorang bangsa Han yang memeluk agama
Islam. Zhu Yuanzhang merupakan pendiri Dinasti Ming.

Pada Masa ini, Islam berkembang pesat. Sebenarnya
pada Dinasti sebelumnya, yaitu Dinasti Yuan, Islam pun
juga berkembang cukup baik, karena beberapa suku dari
bangsa Mongol memang sudah ada yang memeluk
Islam.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Fri Jan 11, 2013 8:42 pm

Ternyata pesawat UFO sudah pernah dibuat oleh orang
muslim

Pesawat seperti ini sudah pernah dibuat pada zaman
Nabi Sulaiman AS. Hal ini terlihat dari ayat Al Qur'an
berikut:
"Lalu Kami jadikan Sulaiman memahaminya. Setiap
orangnya Kami beri hukum dan pengetahuan; dan Kami
edarkan bersama Daud gaya-gaya alamiah (Rawasia)
dan burung-burung yang bertasbih. Dan Kamilah yang
melakukannya." (QS. 21 : 79)
"Dan bagi Sulaiman, angin; yang perjalanannya di waktu
pagi, sama dengan sebulan perjalanan dan di waktu
sorenya sebulan (pula) dan Kami suruh menyelidiki
baginya sumber logam. Di antara Jin ada yang bekerja di
hadapannya dengan izin Tuhannya; dan siapa yang
menyimpang di antara mereka dari perintah Kami, Kami
rasakan kepadanya siksaan api yang menyala-nyala.
Mereka mengerjakan untuk Sulaiman apa yang dia
kehendaki dari gedung-gedung pencakar langit dan
patung-patung, serta piring-piring seperti kolam dengan
roda-roda yang bersumbu. Bekerjalah hai keluarga Daud
sambil bersyukur, dan sedikit sekali dari hamba-
hambaKu yang berterima kasih." (QS. 34 : 12-13)
Dari ayat di atas dapat diketahui, bahwa Nabi Sulaiman
AS dengan kecerdasan dan ilmu pengetahuan yang
dipahaminya berkat kebijaksanaan Allah, telah mampu
memahami hukum-hukum alam, termasuk apa yang kita
sebut sekarang dengan aerodinamika, kekekalan massa,
kekekalan energi, dan lain sebagainya, sehingga beliau
dapat menundukkan alam yang pada konteks ini
khususnya adalah angin, sehingga dengan teknologinya
beliau mampu melakukan perjalanan secepat kilat, yang
perjalanannya di waktu pagi lamanya dengan perjalanan
yang ditempuh oleh manusia biasa adalah 1 bulan.
Jelas Nabi Sulaiman AS meskipun berkedudukan
sebagai seorang Nabi, ia tetaplah manusia biasa yang
mempunyai keterbatasan dalam bertindak. Makanya
tidak mungkin beliau itu menundukkan angin seperti
cerita-cerita dongeng Abrakadabra layaknya sosok
Superman atau Gatot Kaca, meskipun jika dia mau bisa
saja melakukannya, tapi Allah senantiasa menetapkan
hukum-hukumNya kepada manusia secara logis dan
dinamis.

Tentunya sang Nabi telah mempergunakan sebuah
pesawat di dalam bepergiannya yang sangat cepat itu.
Dan bahan pesawat tersebut sebagimana yang tersirat
dalam ayat Al Qur'an di atas adalah terbuat dari logam
dengan menggunakan sumbu-sumbu pada bagian
bawahnya sebagai tenaga naik mula-mula ke atas untuk
menghindari pengaruh gravitasi bumi.

Istimewanya lagi, pesawat kendaraan Nabi Sulaiman ini
berbentuk piring yang laksana kolam besarnya dan
mampu untuk mencapai gedung-gedung pencakar langit
yang dibuat oleh umatnya, sehingga memudahkan
semua urusannya, termasuk memonitor kerja para
prajurit dan umatnya dari ketinggian.

Ingat, selain berpangkat sebagai Nabi Allah, Sulaiman
juga berkedudukan sebagai seorang raja pada masa itu.
Apa yang sudah dicapai oleh Nabi Sulaiman dalam
konstruksi pesawat terbang waktu itu, belumlah bisa kita
wujudkan secara keseluruhan pada masa kini. Kita baru
bisa memotong kompas yang amat sederhana. Jika
sebelumnya perjalanan dari Palembang ke Jakarta
ditempuh dengan kendaraan darat memakan waktu -/+ 1
hari penuh (tanpa berhenti), dengan pesawat terbang
bisa dicapai dalam waktu 1 jam.

Namun, Nabi Sulaiman? Perjalanannya di waktu pagi
sama dengan sebulan perjalanan manusia biasa.
Bayangkan, berapa kecepatan yang dapat ditempuh oleh
beliau dalam mengelilingi bumi ini, bahkan hingga naik
keluar angkasa dalam satu perjalanan waktu Sulaiman.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Fri Jan 11, 2013 8:50 pm

Ternyata bahasa Inggris berasal dari negara Islam

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Bahasa Inggris, yang
kini menjadi bahasa internasional ternyata berakar dari
bahasa yang digunakan di Turki sekitar 8.000- 9.000
tahun yang lalu. Begitulah kesimpulan yang
dipublikasikan Jurnal Science, Jumat (24/8).

Kesimpulan peneliti itu merujuk dari penelusuran asal-
usul bahasa yang berada di Indo-Eropa hingga Anatolia,
kawasan kuno Asia Barat yang kini menjadi wilayah
Turki modern. "Bahasa Inggris adalah bagian dari
keluarga bahasa Indo-Eropa, yang mencakup lebih dari
400 bahasa dan dialek seperti Jerman, Prancis, Spanyol,
Rusia, Polandia, Persia, Hindi dan Yunani Kuno.
Bahasa-bahasa itu berevolusi dari nenek moyang yang
sama," demikian laporan peneliti seperti dikutip
dailymail.co.uk.

Sejak semula peneliti berasumsi bahasa Indo-Eropa
menyebar dari Timur Tengah berbarengan dengan
perkembangan pertanian. Oleh Remco Bouckaert,
peneliti dari Universitas Auckland, Selandia baru, asumsi
itu ditelusuri dengan menggunakan metode yang
terinspirasi pakar biologi ketika menelusuri kekerabatan
hewan dan tumbuhan di seluruh dunia.

Ia jadikan contoh penggunaan kata "Ibu" yang dipakai
sejumlah negara rumpun Indo-Jerman seperti Mother
(Inggris), Mutter (Jerman) dan Madre (Spanyol). Dari
situlah, peneliti mencari akar dari penggunaan kata itu.
Hingga akhirnya menemukan asal-usul kata tersebut
berasal dari Anatolia, Turki.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Fri Jan 11, 2013 8:56 pm

Ternyata penemu pesawat terbang adalah orang Islam

Ketika sedang berkesempatan naik pesawat terbang,
pernahkah terlintas di fikiran kita siapa yang kali pertama
membuat pesawat? atau setidaknya yang menginspirasi
sehingga ada ide untuk menciptakan benda yang bisa
melintas menembus awan tersebut.

Ketika kita membuka literature pelajaran sekolah tentu
saja akan menemukan catatan sejarah pesawat terbang
diciptakan oleh ilmuwan barat yaitu Roger Bacon yang
kemudian dikembangkan oleh Wright Bersaudara (Orville
Wright dan Wilbur Wright). Namun fakta sebenarnya
bukanlah demikian, yang benar adalah bahwa ide dan
inspirasi terciptanya pesawat berasal dari cendekiawan
islam.

Penolakan (penyembunyian) fakta prestasi ilmuwan
muslim bukanlah hal yang mengejutkan dan
mengherankan karena dunia barat tidak ingin merasa
berada dibawah umat muslim dalam membangun
keberadaban dan ilmu pengetahuan di dunia ini. Ketika
ada yang menjelaskan bahwa sebenarnya pesawat
terbang adalah hasil temuan cendekiawan muslim
mungkin akan ada rasa ketidakpercayaan padahal itu
adalah fakta yang sebenarnya.

Seorang ilmuwan yang bernama Ibnu Firnas dari
Andalusia (Spanyol) terinspirasi kejadian Isra’ Mi’raj Nabi
Muhammad Saw, tetapi dia sadar bahwa manusia biasa
tak mungkin bisa naik Bouraq kendaraan Nabi Saw
untuk Isra’ Mi’ raj, karena dia hanya manusia biasa,
bukan seorang nabi.

Namun demikian beliau selalu memimpikan agar suatu
saat manusia bisa terbang bebas laksana burung di
angkasa. Sekitar tahun 852 M, Ibnu Firnas (Armen
Firman), mulai meneliti gerak aerodinamika, fisika udara,
anatomi burung dan kelelawar. Sampai pada suatu saat
beliau menyimpulkan bahwa manusia bisa terbang
sehingga terciptalah sebuah alat terbang yang
menggunakan prinsip kepakan/lambaian sayap seperti
yang ada pada burung, kelelawar atau serangga.

Dalam percobaannya dia naik menara Masjid Cordoba,
disaksikan oleh ribuan orang di bawahnya, lalu
melompat dan melayang terbang sejauh kira-kira 3 KM
dan mendarat dengan selamat. Ribuan orang bertepuk
tangan dan terheran atas ciptaannya. Waktu itu dunia
barat masih dalam masa kegelapan sehingga
menganggap hal tersebut adalah sihir Ibnu Firnas. 500
tahun kemudian temuan Ibnu Firnas menjadi dasar
literature Roger Bacon dalam megembangkan pesawat
dan 200 tahun kemudian, tepatnya pada awal abad 19
menginspirasi Wright Bersaudara menciptakan pesawat
terbang.

Fakta diatas seharusnya menjadi bagian dari kajian
pelajaran sejarah sehingga generasi sekarang
khususnya umat muslim akan lebih bangga terhadap
komunitasnya karena telah terbukti bahwa islam
memang membangun peradaban dan seharusnya barat
secara jujur mengakui dan tidak menyembunyikan fakta
tersebut.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby camelheart » Fri Jan 11, 2013 8:59 pm

Uda ah capek gw baca bullsquidnya muslim tulis dong favorit lo
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm

Re: Album hoax muslim 2012 "haramdullilah"

Postby Dohapeho » Fri Jan 11, 2013 10:02 pm

Lho, kok capek bro? Jangan menyerah menghibur kami dengan cerita2 1001 malam dari dunia lawak islam yang penuh kekonyolan ini. Ayo bangkit lagi, kamu pasti bisaaaaa.........! :supz:
User avatar
Dohapeho
 
Posts: 87
Joined: Sat May 12, 2012 5:08 pm

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users