.

Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bisa

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby JANGAN GITU AH » Tue Oct 30, 2012 6:15 pm

jj wrote:Hehehe.. ini oknum dari sarapan pagi toh...
Sudah baca tantangan saya di halaman 3? jangan dilewat donk...apalagi ayat2 yang extra baik di halaman 4.

Yuk kita diskusi di sarapan pagi ataupun forum bebas lainnya, dan buktikan pendapat saya ini salah:

Muslim bisa jadi jahat karena mereka tidak menjalankan seluruh isi Kitab Sucinya.
Kristen bisa jadi baik karena mereka tidak menjalankan seluruh isi kitab sucinya.

JANGAN GITU AH wrote:heee...what JJ...masih sesumbar juga di sini ya...apa gak punya malu kamu setelah saya tunjukkan sifat sok tahumu di trit sebelah...ckckck...

sangat cacat logika...! #-o

jj wrote:Look at the mirror my friend!! :toimonster:


nap.bon wrote:Lebih tepatnya anda yang perlu look at the mirror.

Wah ga benar tuh, yang benar itu:

Muslim bisa jadi baik karena mereka tidak menjalankan seluruh isi Kitab Sucinya.
Kristen bisa jadi jahat karena mereka tidak menjalankan seluruh isi kitab sucinya.


:rolling:
dari mana logikanya kau nyuruh-nyuruh saya yang bercermin, sementara ada banyak kengawuran dipikiranmu. Di trit sebelah kau tak mampu menunujukkan jalan lurus dari pemahamanmu. Tuduhanmu juga sembarangan ditambah pemaksaan jalan ngawur pikiranmu agar orang kristen menerapkan ajaran "yang kau anggap biadab" (saya juga menganggapnya biadab koq). Lalu kau bawa-bawa rumusan Yesus yang kau kira berbicara masalah itu. Saya sudah tunjukkan bahwa konteks perkataan Yesus tidak seperti anggapanmu. Lalu saya tunjukkan juga aspek lain yang tidak disadari kalian yang muslim dari perkataan Yesus dalam hal "digenapi" dan hubungannya untuk tidak lagi menerapkan perintah-perintah mengerikan itu.

Saya pun sudah menyebutkan sedikit sikap orang Yahudi sendiri yang menolak melaksanakan perintah keras itu. Lalu saya katakan padamu jika orang Yahudi saja sudah menolaknya, lalu kewajiban orang Kristen dimana? Kau sama sekali tak bisa menyanggah apa yang saya katakan kecuali memaksa...memaksa dan terus memaksa pikiranmu yang ngawur itu!

Sayang sekali, jalan pikiranmu tidak bisa membaik. Buktinya ucapanmu itu! Di dalam pikiranmu terdapat penyakit logika dan kau tidak menyadarinya. Kau kira penyakit itu tanda-tanda munculnya kecerdasan berfikir? Mana bisa begitu?

Seharusnya kau yang bercermin agar penyakit itu tampak jelas di matamu dan kau dapat mengobatinya. Tapi tidak kau lakukan. Karena kau tidak lakukan, kau tetap tanpa rasa malu membangkit-bangkit apa yang sebenarnya sudah clear. Apakah kau pikir saya tidak akan mampir di thread ini dan saya melupakannya? Jangan pernah berharap saya tidak melihatnya...saya akan pantau sepak terjangmu...! [-X
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby nap.bon » Tue Oct 30, 2012 10:41 pm

CrimsonJack wrote:
Kayaknya mamad dulu pusing baca2 kitab2 Yahudi dan Nasrani.
Koq ini ceritanya soal zinah2 penganutnya malah bilang ga bole zinah?
Koq ini ceritanya soal bunuh2 penyembah berhala penganutnya malah bilang ga bole bunuh2 orang dengan alasan apapun?

Maka diturunkanlah kitab yang jelas(AQ) di mana kalau ditulis ayat bunuh, ya bunuh, istri banyak ya istri banyak. Gitu kali ya?


Saya sepakat, sepertinya waktu belajar agama Nasroni + Yahudi, si Mehmed kebingungan. Terus dari pada pusing baca standarnya orang, terus buat standar sendiri yang ngga pake basa-basi.

Mungkin kitabnya Nasrani dan Yahudi tidak seperti AlQuran. Jika AlQuran bersifat seperti Handbook (isinya perintah + larangan), kitabnya Nasrani + Yahudi sprti Textbook PBL (Problem-based Learning) (berisi contoh kasus dan pemikirannya). Kalau pola penyusunannya berbeda, ya berarti harus ngikuti sistem masing-masing (jangan ngejudge bible dengan sistem al-Quran).
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby jj » Wed Oct 31, 2012 9:04 am

jj wrote:Hehehe.. ini oknum dari sarapan pagi toh...
Sudah baca tantangan saya di halaman 3? jangan dilewat donk...apalagi ayat2 yang extra baik di halaman 4.

Yuk kita diskusi di sarapan pagi ataupun forum bebas lainnya, dan buktikan pendapat saya ini salah:

Muslim bisa jadi jahat karena mereka tidak menjalankan seluruh isi Kitab Sucinya.
Kristen bisa jadi baik karena mereka tidak menjalankan seluruh isi kitab sucinya.

JANGAN GITU AH wrote:heee...what JJ...masih sesumbar juga di sini ya...apa gak punya malu kamu setelah saya tunjukkan sifat sok tahumu di trit sebelah...ckckck...

sangat cacat logika...! #-o

jj wrote:Look at the mirror my friend!! :toimonster:

nap.bon wrote:Lebih tepatnya anda yang perlu look at the mirror.

Wah ga benar tuh, yang benar itu:

Muslim bisa jadi baik karena mereka tidak menjalankan seluruh isi Kitab Sucinya.
Kristen bisa jadi jahat karena mereka tidak menjalankan seluruh isi kitab sucinya.

Boleh saja anda memiliki statement spt ini, tinggal kita buktikan apakah anda yg benar atau saya.
Gimana?? apa anda tertarik berdiskusi, mau disarapanpagi, atau forum lainnya boleh kok.
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby jj » Wed Oct 31, 2012 9:17 am

jj wrote:
Kristen bisa jadi baik karena mereka tidak menjalankan seluruh isi kitab sucinya.

sodrun wrote:jj,.. saya pikir anda tidak 100% salah mengemukakan statement ini.
Tapi anda perlu menjelaskannya, .. "menjalankan seluruh isi kitab sucinya" itu maksudnya bagaimana ?

... Apakah kalau ada cerita Kain membunuh Habil (adik Kain) lalu kristen harus membunuh adiknya ?
... Apakah kalau ada cerita tentang King David yang berzinah,.. lantas kristen juga harus menjalankan seperti itu ?
... Apakah kalau Yudas berkhianat,.. lantas kristen juga harus berkhianat ?

Dan ribuan contoh yang bisa diambil dari alkitab !
Itukah yang anda maksud ?
:-k

Di Quran juga ada kok Kain membunuh Habil, tentu saja saya tidak akan dengan lugunya mengambil cerita seperti itu dan menyuruh muslim membunuh adiknya.
Kita harus dapat membedakan apakah itu adalah kemauan dirinya sendiri atau perintah dari Tuhan.

Oh ya.. kemaren ini anda sempat mempertanyakan 'taring'nya eyang AAA
sodrun wrote:Yang mana yang tidak sanggup dibela oleh eyang AAA ?

Sudah saya tampilkan keunggulan mr P, silahkan dibantu sang eyang tercinta.

jesus-vs-muhammad-t31792/page160.html
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby jj » Wed Oct 31, 2012 9:24 am

JANGAN GITU AH wrote: :rolling:
dari mana logikanya kau nyuruh-nyuruh saya yang bercermin, sementara ada banyak kengawuran dipikiranmu. Di trit sebelah kau tak mampu menunujukkan jalan lurus dari pemahamanmu. Tuduhanmu juga sembarangan ditambah pemaksaan jalan ngawur pikiranmu agar orang kristen menerapkan ajaran "yang kau anggap biadab"(saya juga menganggapnya biadab koq).

Wowww.... jadi anda setuju donk dengan saya bahwa ayat itu jahat dan biadab?
Tolong konfirmasi lagi nih? ntar bilang salah tulis..

JANGAN GITU AH wrote:Apakah kau pikir saya tidak akan mampir di thread ini dan saya melupakannya? Jangan pernah berharap saya tidak melihatnya...saya akan pantau sepak terjangmu...! [-X

Xixixixi... anda memang hebat dan MAHA MELIHAT... tapi giliran topik dibawah ini kok mata anda ga liat ya?? saya sudah tanya 3x yg merah kok ga dijawab2 ya???
post891011.html#p891011
WHY????
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby CrimsonJack » Wed Oct 31, 2012 9:31 am

cari saja berita2 pemeluk agama lain yang jadi jahat karena jalanin perintah agamanya, kalau bisa yang di Indonesia.

===============================================================

jj wrote:Sudah saya tampilkan keunggulan mr P, silahkan dibantu sang eyang tercinta.

jesus-vs-muhammad-t31792/page160.html


Yehuda wrote:Jadi kuliah agama Kresten, jiaelaaah basi lu jj, ntar kalau dijawab disini bakalan kena tsunami sama momod, kalau mau bahas agama seberang udah dibilang PM aje, nanti hasilnya diposting dimari. Apa kurang jelas kemarin tata caranya, ente baru lulus ponpes my oncom aja dah mau bahas Bible, dikira pada ga bisa jawab apa kafir-kafir disini? Belajar Bible cuma buat cari kekurangannya. Nanti dikasih penjelasan mingkem.

Ane PM jawabannya ke ente...ditunggu...ni jam kerja...

Peace...


:turban:


=================================================

jj wrote:Xixixixi... anda memang hebat dan MAHA MELIHAT... tapi giliran topik dibawah ini kok mata anda ga liat ya?? saya sudah tanya 3x yg merah kok ga dijawab2 ya???
post891011.html#p891011
WHY????


Udah ada yang jawab koq, jgn pura2 ga baca. Lagipula kapir2 di sini takut2 bahas agama lain terlalu jauh, bisa kena ban :turban:
Kalau mau bahas soal Kristen, kunjungi forum Kristen, kecuali quran ini tidak bisa membela dirinya sendiri.....
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby sodrun » Wed Oct 31, 2012 10:28 am

Sudah saya tampilkan keunggulan mr P, silahkan dibantu sang eyang tercinta.

jesus-vs-muhammad-t31792/page160.html

Sudah ditanggapi pula oleh netter Yehuda.. silakan dilanjut.. !
Dan kalau bahas mbah AAA punya,... bahas tabelnya ! Jangan di skip ya....
:goodman:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby sodrun » Wed Oct 31, 2012 10:34 am

Di Quran juga ada kok Kain membunuh Habil, tentu saja saya tidak akan dengan lugunya mengambil cerita seperti itu dan menyuruh muslim membunuh adiknya.
Kita harus dapat membedakan apakah itu adalah kemauan dirinya sendiri atau perintah dari Tuhan.

Ini perintah dari awloh yang sangat jelas.. boleh, musti dan perlu dong kita menjalankan perintah NYA... :goodman:
14. Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

....
Lalu,.. menurut pendapat sampeyan tuh perintah Tuhan yang mana saja yang harus dijalankan oleh umat Kristen ini ?
:goodman:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby jj » Wed Oct 31, 2012 8:30 pm

Sudah saya tampilkan keunggulan mr P, silahkan dibantu sang eyang tercinta.

jesus-vs-muhammad-t31792/page160.html

sodrun wrote:Sudah ditanggapi pula oleh netter Yehuda.. silakan dilanjut.. !
Dan kalau bahas mbah AAA punya,... bahas tabelnya ! Jangan di skip ya....
:goodman:

Maksudnya jawabannya yg ini???

Yehuda wrote:Jadi kuliah agama Kresten, jiaelaaah basi lu jj, ntar kalau dijawab disini bakalan kena tsunami sama momod, kalau mau bahas agama seberang udah dibilang PM aje, nanti hasilnya diposting dimari. Apa kurang jelas kemarin tata caranya, ente baru lulus ponpes my oncom aja dah mau bahas Bible, dikira pada ga bisa jawab apa kafir-kafir disini? Belajar Bible cuma buat cari kekurangannya. Nanti dikasih penjelasan mingkem.

Katanya anda mo bantuin sang eyang?

Hehehe.. tabelnya?? itu sih karangannya si eyang aja...ada ayat Qurannya ga?
Kalo saya kan langsung straight to the source.
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby jj » Wed Oct 31, 2012 8:48 pm

Di Quran juga ada kok Kain membunuh Habil, tentu saja saya tidak akan dengan lugunya mengambil cerita seperti itu dan menyuruh muslim membunuh adiknya.
Kita harus dapat membedakan apakah itu adalah kemauan dirinya sendiri atau perintah dari Tuhan.


sodrun wrote:Ini perintah dari awloh yang sangat jelas.. boleh, musti dan perlu dong kita menjalankan perintah NYA... :goodman:

14. Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

Oh tentu donk, saya akan memerangi bahkan kalau perlu saya bunuh jika mereka mencoba mengusir saya dari rumah saya.
Jangan lupa ya baca ayat sebelumnya kenapa harus diperangi?


9:13 Mengapakah kamu tidak memerangi orang-orang yang merusak sumpah (janjinya), padahal mereka telah keras kemauannya untuk mengusir Rasul dan merekalah yang pertama kali memulai memerangi kamu? Mengapakah kamu takut kepada mereka padahal Allah-lah yang berhak untuk kamu takuti, jika kamu benar-benar orang yang beriman.


sodrun wrote:Lalu,.. menurut pendapat sampeyan tuh perintah Tuhan yang mana saja yang harus dijalankan oleh umat Kristen ini ?
:goodman:

Saya sudah kasih contohnya, misalnya ada orang yg mengajak anda agar menyembah selain YHWH, menurut anda apakah orang yg mengajak anda murtad itu:
1. Harus dilempar dengan batu sampe mati.
2. Boleh aja kalau mau, toh ada ayatnya kan.
3. Tidak boleh, karena itu jahat, biadab dan bertentangan dengan HAM

Coba deh yg ini tolong dijawab dulu.
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby Utbahbinabuwaqqash » Thu Nov 01, 2012 12:08 am

jj wrote:Saya sudah kasih contohnya, misalnya ada orang yg mengajak anda agar menyembah selain YHWH,

Maka saya akan tanya ke orang itu, mengapa kog harus menyembah selain YHWH? Hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby sodrun » Thu Nov 01, 2012 2:29 pm

sodrun wrote:Lalu,.. menurut pendapat sampeyan tuh perintah Tuhan yang mana saja yang harus dijalankan oleh umat Kristen ini ?
:goodman:

jj wrote:Saya sudah kasih contohnya, misalnya ada orang yg mengajak anda agar menyembah selain YHWH, menurut anda apakah orang yg mengajak anda murtad itu:
1. Harus dilempar dengan batu sampe mati.
2. Boleh aja kalau mau, toh ada ayatnya kan.
3. Tidak boleh, karena itu jahat, biadab dan bertentangan dengan HAM

Coba deh yg ini tolong dijawab dulu.


1. Apa ada PERINTAH KEPADA UMAT KRISTEN agar melempar batu sampai mati kepada orang yang mengajak menyembah selain YHWH ? :goodman:
2. Apakah menyembah "selain YHWH" itu adalah menyembah awloh-mu ... ? :green:
......... kalau ini sih NEHI la yauw !! :butthead:
3. Mengapa kog harus menyembah selain YHWH? Hi..hi..hi.. (ikutan bro Utbah hihihihi...)

:supz: :supz: :supz:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby CrimsonJack » Thu Nov 01, 2012 3:00 pm

mengajak versi kapir waras itu ga melanggar HAM koq.
Kecuali kita mau berdiskusi soal bagaimana para muslim yang ramai2 mendemo artis atau pejabat untuk pindah agama Islam, yang pasti disertai berbagai ancaman.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby jj » Fri Nov 02, 2012 9:23 am

sodrun wrote:Lalu,.. menurut pendapat sampeyan tuh perintah Tuhan yang mana saja yang harus dijalankan oleh umat Kristen ini ?
:goodman:

jj wrote:Saya sudah kasih contohnya, misalnya ada orang yg mengajak anda agar menyembah selain YHWH, menurut anda apakah orang yg mengajak anda murtad itu:
1. Harus dilempar dengan batu sampe mati.
2. Boleh aja kalau mau, toh ada ayatnya kan.
3. Tidak boleh, karena itu jahat, biadab dan bertentangan dengan HAM

Coba deh yg ini tolong dijawab dulu.

sodrun wrote:1. Apa ada PERINTAH KEPADA UMAT KRISTEN agar melempar batu sampai mati kepada orang yang mengajak menyembah selain YHWH ? :goodman:

Anda dilema ya suruh milih 1,2 atau 3? susah amat sih anda masih punya hati nurani kan?
Lah yg saya kutip itu dari kitab suci apa, Quran? dan tuhannya siapa yang memerintahkan, Allah?
Anggaplah ada teman anda yg Yahudi yg punya tuh kitab, gimana saran anda ke dia?
1. Harus dilempar dengan batu sampe mati.
2. Boleh aja kalau mau, toh ada ayatnya kan.
3. Tidak boleh, karena itu jahat, biadab dan bertentangan dengan HAM

sodrun wrote:2. Apakah menyembah "selain YHWH" itu adalah menyembah awloh-mu ... ? :green:
......... kalau ini sih NEHI la yauw !! :butthead:

Hehehhe.. jangan ge er dulu ahh... kan yg anda sembah adalah Yesus.
Coba tanya orang Yahudi apakah Yesus = YHWH.

sodrun wrote:3. Mengapa kog harus menyembah selain YHWH? Hi..hi..hi.. (ikutan bro Utbah hihihihi...)

:supz: :supz: :supz:

Hi hi hiii.....emangnya anda ga sembah Yesus ya?
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby sodrun » Fri Nov 02, 2012 9:39 am

Sekali lagi perlu saya minta ketegasan sampeyan :
sodrun wrote:1. Apa ada PERINTAH KEPADA UMAT KRISTEN agar melempar batu sampai mati kepada orang yang mengajak menyembah selain YHWH ?
:goodman:

Berikan ayat pendukungnya bahwa itu adalah PERINTAH KEPADA UMAT KRISTEN !
PAHAM ???
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby sodrun » Sat Nov 03, 2012 8:05 am

@ jj.................
Sudah ketemu ayatnya pa belom bro ?
:-({|=
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby jj » Sat Nov 03, 2012 8:08 pm

CrimsonJack wrote:Udah ada yang jawab koq, jgn pura2 ga baca. Lagipula kapir2 di sini takut2 bahas agama lain terlalu jauh, bisa kena ban :turban:
Kalau mau bahas soal Kristen, kunjungi forum Kristen, kecuali quran ini tidak bisa membela dirinya sendiri.....


Anda coba keliling lagi deh, banyak tuh topik yg di bikin netter Kristen yg jualan kecap sebelah disini,
tapi giliran diserang kitabnya pura2 takut di ban.
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby jj » Sat Nov 03, 2012 8:14 pm

sodrun wrote:Sekali lagi perlu saya minta ketegasan sampeyan :

sodrun wrote:1. Apa ada PERINTAH KEPADA UMAT KRISTEN agar melempar batu sampai mati kepada orang yang mengajak menyembah selain YHWH ?
:goodman:

sodrun wrote:Berikan ayat pendukungnya bahwa itu adalah PERINTAH KEPADA UMAT KRISTEN !
PAHAM ???

Ahh.. jadi walaupun tuhan anda memberikan perintah di alkitab masih kurang cukup, anda maunya saya cari ayat spt ini "Wahai umat Kristen, lakukanlah perintah2 dibawah ini" begitu?? ](*,)

Coba dijawab apakah anda melakukan perintah2 ini yg ada di alkitab:
- 10 commandments: Ya atau Tidak
- Jika ditampar pipi kanan, kasih pipi kiri: Ya atau Tidak
- Kasihilah musuh2mu: Ya atau Tidak

Kalau anda bilang ya, tolong berikan ayatnya bahwa itu adalah PERINTAH KEPADA UMAT KRISTEN ! :goodman:
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby nap.bon » Sun Nov 04, 2012 6:01 am

User jj hanya cuap-cuap saja, bukti pendukung tidak ada...jadi begini kualitet muslimer, nuduh cuma nuduh eh si tertuduh disuruh cari barang bukti buat penuduh. Lha klo begini caranya ya di pengadilan kalah lah coy.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby sodrun » Sun Nov 04, 2012 7:00 am

@ jj...
Ga usah muter-muter.. tunjukkan saja ayat yang menyatakan bahwa :
UMAT KRISTEN agar melempar batu sampai mati kepada orang yang mengajak menyembah selain YHWH
:goodman:

Mari kita bahas di sini kalau Mr. Mod berkenan..
:goodman:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users